KIKI SAPUTRI NGOMONGIN SULE LAGI HAYOO HAYO‼️- Deddy Corbuzier Podcast

Muhammad Aldi Wijaya
Muhammad Aldi Wijaya

Tumben dikit yang nonton

28 天 前
Persatuan dan Perjuangan Umat Islam
Persatuan dan Perjuangan Umat Islam

ANGKAT BERITA HABAIB MILENIAL DONG OM DED BIAR ADA KLARIFIKASINYA 🙏

10 天 前
NOVAL hans
NOVAL hans

J

17 天 前
Ilham Fathulrohman
Ilham Fathulrohman

💋Best adult contact site💘👇 Click Here 》》 livegirls19. com 《《 Leurs états de santé respectifs les empêchent de s'approcher trop près l'un de l'autre. 在整個人類歷史上,強者, 富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市~sae和鄉村中的弱者,無力防守和貧窮成員。 然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其𝔻𝕅𝔸融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。 他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木)來調味食物煮的時候 1618800580

19 天 前
Fandy
Fandy

@Deddy Corbuzier Tolong undang bang benni eduward. Seorang aktivis anti pungli dan korupsi yang dikriminalisasi menggunakan UU ITE

22 天 前
Muhammad Aldi Wijaya
Muhammad Aldi Wijaya

@Enlightenment and Love amin

23 天 前
Awang Setiawan
Awang Setiawan

Adul versi wanita

天 前
Aquaracer Aquaracer
Aquaracer Aquaracer

Ga puasa om?

5 天 前
Paujan Rapik
Paujan Rapik

abis Operasi dia

3 天 前
Rizky Ramadhan Saragih
Rizky Ramadhan Saragih

Si miftah sama daddy corbuzier ini kayak ada settingan, belum lagi ada kaitannya sama habib palsu syiah..si dedy masuk islam baru padahal tapi pake baju ngumbar aurat bagi perempuan,ngundang wanita pakaian mengumbar aurat dalam beberapa kontennya, si miftah ceramah di gereja, si habib syiah viral. Ahli sunnah di penjarakan, di pidanakan di cari kesalahannya.

5 天 前
IcakIcak TV
IcakIcak TV

Le Minerale nya sesuai ukuran tubuh ya...lol...

5 天 前
okki yusril
okki yusril

bisnis sangean sad 😀🤣😂🤣🤣😂

6 天 前
Wina Wina
Wina Wina

Gila bener.... Hormon bahagia aku meningkat liat ini....

7 天 前
Wayan Lasterini
Wayan Lasterini

Lucu kyky saputri

8 天 前
Ascharta
Ascharta

orang indonesia saking sosialnya makanya pinter2 karena kita suka ngobrol

8 天 前
Watie Watie
Watie Watie

Mantappp

10 天 前
Raka 999
Raka 999

"cowo kenapa ada tetenya ya ?" >trus iklan milku

10 天 前
Abdul Hadi
Abdul Hadi

Guru gembul ded

10 天 前
keren dedek Vip
keren dedek Vip

krenn

10 天 前
Persatuan dan Perjuangan Umat Islam
Persatuan dan Perjuangan Umat Islam

ANGKAT BERITA HABAIB MILENIAL DONG OM DED BIAR ADA KLARIFIKASINYA 🙏

10 天 前
hera tri
hera tri

yg paling tua kemaren Roy Marten

11 天 前
Poetra Nangin
Poetra Nangin

kita butuh TANK,,, WKOKWOOWOKWOKOWK

12 天 前
mamah afiq
mamah afiq

Saya suka kiky

12 天 前
pujiyanti inshaa allah
pujiyanti inshaa allah

Hehehehe ati" om, ucapan adalah doa hehehehehehe

12 天 前
Khairul Amri
Khairul Amri

😂😂😂

12 天 前
mohamad rofiqul ansor
mohamad rofiqul ansor

Assalamualaikum warahmatullahi Mas Deddy Corbuzier tolong undang Drg. Carissa Grani, MM., AAAK. Cerita mualafnya sungguh inspiratif, saya yakin Mas Deddy bisa lebih menggali pertanyaan2 yang kreatif dengan bincang bincang bersama beliau. Semoga saran saya diterima, Jazakumullah.

12 天 前
Anna Aurora
Anna Aurora

Baru nonton gue,dan ngakak bgt pas liat om dedy mau muntah pas hbs di cium sm kiky😂😆

12 天 前
Hidayah Milenia
Hidayah Milenia

Gokil bnget

13 天 前
Ezri Tri Suro
Ezri Tri Suro

Pinter nih cewek wkwkwk

13 天 前
Arvy Rohi
Arvy Rohi

Aldi taherrr

14 天 前
yuli candra
yuli candra

Kikiiii lucuuu

14 天 前
Ismi Nurlatifah
Ismi Nurlatifah

Alhamdulillah terhibur ngakak terus nontok om Deddy sama Kiky 🙏🏻👍salam sukses om❤️

15 天 前
ChristCorp Enterprise - 90SR
ChristCorp Enterprise - 90SR

Setting kali ya kok segitunya ampe Viral ehmmm, Bravo ChristCorp Enterprise - 90SR

15 天 前
shery hasda
shery hasda

Nda aman ditonton bulan puasa...

15 天 前
Ega Megantari
Ega Megantari

Kiki saputri....

15 天 前
Fakhrurradhi _
Fakhrurradhi _

Dicium sama adul om

15 天 前
Hendri Moh
Hendri Moh

Toked

15 天 前
Jessie Cake
Jessie Cake

🤣🤣🤣😂😂

15 天 前
D'Ajeng channel
D'Ajeng channel

kiky~gemblong puncak ga ada lengket lengketnya....wkwkwk

15 天 前
Dian Hardianti
Dian Hardianti

Kalo cewe sering shopping bisa panjang umur cuyyyyy itu penelitian di sini

16 天 前
in multis we trust
in multis we trust

dia siapa

16 天 前
Paujan Rapik
Paujan Rapik

comedian

3 天 前
Lily Narini
Lily Narini

Sepanjang nnton ini nyengir muluk gua

16 天 前
Dian Hardianti
Dian Hardianti

Gua suka kikie Konyol , humble apa Ada nya emansipasi wanita ✌🏼👏🏼👍🏻👍🏻🙏🏼😘

16 天 前
Dian Hardianti
Dian Hardianti

Hoi Kiky 🤭😅😅😅😅❤️👏🏼 be strong , you are cool 😎

16 天 前
Elsa Saputra
Elsa Saputra

Mia Khalifa Lewat 44:45 tau iya om😁

16 天 前
Dedy Farhamsa
Dedy Farhamsa

sakit perut ketawa

17 天 前
Ryan Rizky Akbar
Ryan Rizky Akbar

Njiiir adul

17 天 前
A Eka Maulana Ishaq
A Eka Maulana Ishaq

Kemaren ade londok sekarang kiki saputri

17 天 前
Tegar Ouh Yah
Tegar Ouh Yah

43:50

18 天 前
een Suryani
een Suryani

I love you

18 天 前
Ahmad Saprollah
Ahmad Saprollah

Mau ngupas tpi ga mau di kupas hahahah

18 天 前
Gaming Mail
Gaming Mail

Kecil tapi gede

18 天 前
XOXO, Adeya Redzuan
XOXO, Adeya Redzuan

mas ded,cuba fahami agama Islam lagi ya.Teruskn belajar agama lagi.

19 天 前
YUDA KANCEL
YUDA KANCEL

Adul mana adul.. Kakaknya kk nggak di ajak😂

19 天 前
Yanti Manurung
Yanti Manurung

Wkwkwk mau cium aja ribet wkwkwk

19 天 前
Yanti Manurung
Yanti Manurung

Kiky kamu kok lucu sih

19 天 前
Arinil Abrara
Arinil Abrara

Kocak kiki 😂😂😂😂

19 天 前
Yeni Ramawati
Yeni Ramawati

Capek ketawa 🤣🤣

19 天 前
Bapack Gembul
Bapack Gembul

Om ded di roasting perihal nikah, lgsg alihkan pembicaraan ke aldi taher.😂...

19 天 前
vadian hendhy
vadian hendhy

Menit 40 keatas kocaaaaakk

19 天 前
Aisya Mahen
Aisya Mahen

https://youtube.com/channel/UCGCdj6wFlpUThrz4bVZls3A

19 天 前
Mihrima Efuy
Mihrima Efuy

Hahaha kiki kalah tantangan ...aduh ngakakkkk....cium bibirrrrrr hahahahahahahhahahaha mentok leherrr .....cium leher kereeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnn bab pentilllllllllll aduh baru liatttt

19 天 前
yessy kurnia official
yessy kurnia official

aku kalah sama kiki hh

20 天 前
nurul nag
nurul nag

seneng bgt liat kikiiiii wkwkw

20 天 前
Orang Biasa
Orang Biasa

OM DEDDY TOLONG VIRALKAN KASUS BENI EDUARD AKTIVIS ANTI PUNGLI YANG MALAH DI KRIMINALISASI DAN DI PENJARA

20 天 前
AH Arif Arif
AH Arif Arif

https://youtu.be/6avcRNQs5rs

21 天 前
Yenita Lumiyus
Yenita Lumiyus

Ngakak gw ama obrolan bg terakhir,..om Prabowo mau d sosor juga ma Kiki wkwkwk

21 天 前
Discpy Py
Discpy Py

Mereka yang ngobrol, gue yang ngakak 😂😂😂😂😂

21 天 前
Laela Nasir
Laela Nasir

Hahaha kwkwkw

21 天 前
risa lisna
risa lisna

pelawak ktemu pelawak

21 天 前
Kania Pratama
Kania Pratama

Suka banget ama kiki lucu

21 天 前
RocketRACOON
RocketRACOON

Gue heran ni cwe hoki bnr ya pdhal. Cakep kaga bulet iyaa

21 天 前
Daron Official Channel
Daron Official Channel

Jos

21 天 前
Muhamad Fadhil
Muhamad Fadhil

belahan nya mengalihkan pandangan

21 天 前
rian bf
rian bf

Ngelapin meja mulu, padahal udah bersih 😜

21 天 前
Rudi Yanti
Rudi Yanti

Ngakak gua😂

22 天 前
Chichi Hidayat
Chichi Hidayat

Tua itu alami

22 天 前
Agra
Agra

Bintang tamu & podcast terlucu kedua setelah Ivan Gunawan wkwk

22 天 前
Pebpy
Pebpy

Kami tau negeri ini banyak masalah.. bukanya kami engga mau ngomentari ato mengkritik negeri ini.. Tapi kami takut di kurung aja om dedi ... Wkwkw

22 天 前
lydia sari
lydia sari

Mati kuku lu ki sm om deddy ...🤣🤣🤣

22 天 前
Yosias Elkam
Yosias Elkam

t3t3 generic vs t3t3 herbal, wkwkwkwk

22 天 前
Renal 95
Renal 95

kesini lg ada Nama #sule

22 天 前
singkat cerita
singkat cerita

undang kiky dan adul

22 天 前
Engel Berth Willem
Engel Berth Willem

Emang Kiki Saputri bangke banget... Jokesnya berkelas... Pantesan aja dia queen of Roasting... Sukses terus Kiki Saputri 😂👍

22 天 前
Mamas Nyunyun
Mamas Nyunyun

Part 2 dong om

22 天 前
Suparti Parti
Suparti Parti

Saya udah ngimpi kmren ketemu om dedy...rsanya kok dag didig dug sumpahhh😎😎👍

22 天 前
Aldi Dwi widodo
Aldi Dwi widodo

Om ded tolong dong undang pak andik seorang guru honorer asal lamongan yang mengajar ditengah hutan pedalaman jombang selama kurang lebih 14 tahun lamanya dikarenakan tidak ada yang mau mengajar dengan medan lumpur dan melewati 3 sungai, beliau mengajar kurang lebih 14 taun sudah menghabiskan montor bekas 10 montor om dikarenakan montor sering rusak karena medan yang ditempuh sangat sulit apalagi kalo medan habis hujan pasti memerlukan waktu sekitar 3 jam.an sampai kesekolah dengan gaji cuma 300 ribu beliau tetap semangat mengajar dan tidak pernah telat meskipun medan yang ditempuh sangatlah susah dilalui oleh montor dikarenakan berlumpur dan berbatu serta melewati 3 sungai tanpa jembatan sekaligus tolong dong om ded diundang agar semua tau cerita dibalik perjuangan guru yang selalu ingin mencerdaskan anak anak bangsa ini cuplikan video orang yang sudah bertemu dengan pak andik dan memastikan bahwa benar jalan yang dilalui pak andik memang bukan jalan sewajarnya dan harus berjuang jam 7 pagi haru sampai sekolah https://youtu.be/JDcVHfTdZNE

22 天 前
9. I Made Dwi Pradnya Diputra
9. I Made Dwi Pradnya Diputra

B. V. B. 🚴🖖🏽🖖🏽💀💀💀💀🛀🛀🤣📍📍📍☁️😄☁️☁️☁️☁️☁️📍📍📍☁️😄☁️📍📍📍🖕🖕🎼🖕🖕🎼🖖🏻😃😃😃🙂😃🤢😅❓🤢😅😅🥳😳😟🥺😒😟😒😟🥺😳🥺😤😳😟😤😒🥺🙄😳😒😟🥺😒😒😎😎🙆🙆🙆🙆🙆😎🤮😁🙏🏼😂👍😂❤️👍❤️😂👍😂😂🖖👍🔥🚴🖖🏽💀🤣🛀💀🛀💀💀🛀🛀💀☁️😄😄😄😀☁️😄📍🖕🖕🎼🎼🖕🎼🎼🎼🙂😃🙂🙂🙂🙂🙂🤢❓❓🖖🏻😅❓❓❓❓😤🙄😤😤😤🤙😤😤🙄🥳😤🙄😤😤🤙🙄😤😤😤🙄🙄😤🥺🥺🥺🥺😒🥺😒🥺🙆😎😁😁😁🤮🤮😟🤮🤮😂🙏🏼❤️❤️🙏🏼😂👍👍🔥🚴🖖🏽🖖🏽🤣🖖💀🛀💀☁️😄😄😄😄😄😄😄📍😀📍😄📍📍😄😄😃🎼😃🙂🤢🖖🏻😅😅❓🥳🖕🤙🥳🙄😤🥺😒😒😎😎😎😎😎😁😟😟🤮🤮😟😟🤮❤️🙆🙏🏼❤️🙏🏼🙏🏼😂🔥🚴🚴🚴🚴🚴👍🖖🏽😅😆🛀🛀💀☁️📍😀😄😃🎼🖖🤢🖖🏻❓🙂🤙🖕🙂🖕🙄🥳😘🥰😅😎😁😟😟😒😟😟😟😟🙆🙏🏼❤️😂🤮😂🚴👍🖖🏽🔥😆💀🛀📍😀😀

21 天 前
Titi Hudani
Titi Hudani

jadi merhatiin dagunya deddy. bener juga ya hehehee...

22 天 前
Humairoh
Humairoh

Ngakak 🤣🤣🤣

22 天 前
Harijati Hariningsih
Harijati Hariningsih

Baru terkenal aja sudah ngaret

22 天 前
Riko Mendung
Riko Mendung

Judul nya beda isi nya Malah Tetek

22 天 前
Tia Asyfah
Tia Asyfah

13:20 ngakak bgt anjrit

22 天 前
Rahma Jadid
Rahma Jadid

Ka kiky ketawa nya bikin nular dach

22 天 前
andri yanto
andri yanto

❤️❤️

22 天 前
Maha Rani
Maha Rani

Ngakak😂😂

22 天 前
Aenun Kristina
Aenun Kristina

https://youtu.be/J1VFvkMykBo

22 天 前
ubaid denockarlum
ubaid denockarlum

Ternyata Kiki temannya anak nya mas Parto

23 天 前
Sinta Permatasari
Sinta Permatasari

Pak prabowo 🤣🤣🤣

23 天 前
galuhlissa Sanggau
galuhlissa Sanggau

Oohh ini podcast edukasi ya...😂😂😂😂

23 天 前
Arga XOS
Arga XOS

undang PAK AYAP OM. Gamer umur 57 TAHUN OM. SEMANGAT SEKALI DIA. tiap hari live YT

23 天 前
Aay Yeeay
Aay Yeeay

tektokan nya mantep nii

23 天 前
Zoelfikar Arief Masjida
Zoelfikar Arief Masjida

Gila om

23 天 前
Hanif Mahendra
Hanif Mahendra

kalau dilihat kiki wajahnya mirip adul

23 天 前
Stefanny Alya Camelia
Stefanny Alya Camelia

Menit trakhir baru aku ketawa..pa prabowo dibawa bawa

23 天 前
Yudit Erawati
Yudit Erawati

Makin kesini, makin beneran miripbadul loh! But, buat kikiy sukses ajah terus buat karier nya. Dan tetap semangat 💪💪. Selamat menjalankan ibadah puasa ya gaes. .

23 天 前
Ndeso Poll
Ndeso Poll

43:59

23 天 前

下一个

SULE : KOK LO SOMBONG SIH?!

40:33

SULE : KOK LO SOMBONG SIH?!

CURHAT BANG Denny Sumargo

意见 674 000

NAJWA SHIHAB TERLALU BERANI! VINCENTDESTA YANG TAKUT!!!

1:00:50

My Amigos Do My Makeup En Español!

30:03

My Amigos Do My Makeup En Español!

Nikita Dragun

意见 424 119

I adopted a cat.

6:09

I adopted a cat.

jschlattLIVE

意见 1 008 958

AGNEZ MO.. MANTAN KU TER... Deddy Corbuzier Podcast

23:30

《密室大逃脱3》超前聚会:向往的密室生活(下) Great Escape S3 EP0丨MGTV

45:38

《密室大逃脱3》超前聚会:向往的密室生活(下) Great Escape S3 EP0丨MGTV

明星大侦探官方频道 Who's the Murderer Official Channel

意见 187 109

oh no challenge 🤣 2021 @kingjafi_rock

0:20

oh no challenge 🤣 2021 @kingjafi_rock

King Jafi rock

意见 41 370 285