Jokowi Skak Mat Sandi Gara-Gara Sering Sebut Nama Rakyat Untuk Serang Jokowi

Kartika Sari
Kartika Sari

Siapapun yang menang intinya harus jujur ,jgn ada kecurangan-kecurangan diluar sana 😇

52 分钟 前
Putri Dewi santika
Putri Dewi santika

Ko yg 02 selengean sekali 😂 pak jokowi mah tenang wibawanya mantep banget ❤️

3 小时 前
Nea Rizky
Nea Rizky

Ya alloh yang suka nyinyir sama pak jokowi musnahkan ...klw wowo bukan orang yang tepat buat presiden jauhkan lah...amin

4 小时 前
Nea Rizky
Nea Rizky

Ngomong aja bisa pak cova nanti klw jadi president gimana pak ? Apa karena rakyat mau memilih bapak? Supaya rakyat yakin bapa mau membantu orang miskin? Bisa gak pak klw bapa jadi presiden pulangkan wanita kerja di luar negri dan kasih kerjaan yang gajih nya sama kaya di luar negri? Waakkk saya kira mustahil ya ....pengangguran juga pasti banyak ...sandi juga ngong bisa praktek nya nanti pasti nol ...lihat aja nanti

4 小时 前
Junot Rayvodca
Junot Rayvodca

Negara banyak utang.. gara" mertua mu prabowo.. MIKIR..!!!!!!

5 小时 前
shandy permana
shandy permana

Calon wakil presiden 01 gak ngomong ngomong 😂😂

7 小时 前
Uchi 655
Uchi 655

Prabowo menanggg...... presidennya tetep JOKOWI betul apa betul....

8 小时 前
AdityA PutrA
AdityA PutrA

Itu senyum² ngapain?, Waktu serius malah joget senyum², otak dangkal

10 小时 前
MOCH BURHAN IMAM SYUKRON SADEWO
MOCH BURHAN IMAM SYUKRON SADEWO

Misal di periode selanjut nya mereka di persatukan bagaimana ya. Misal prabowo yg mnjadi presiden dan jokowi menjadi wakil presiden begitu juga sebalik nya . Kira2 seperti apa negara kita kedepan nya ??? Kasih komen nya ya👌😁🤓

10 小时 前
Raka Hanafi
Raka Hanafi

13 april pak jokowi super sibuk Pagi kampanye di bogor Siang di gbk sampai hampir magrib Malem debat,selepas debat langsung terbang ke arab Dan kita bisa lihat hasilnya

12 小时 前
riki asep
riki asep

Pinpin indonesia 2 priode pk jokowi siapa yg stuju like untuk pk jokowi 2priode

13 小时 前
Indra Haryansyah
Indra Haryansyah

Saya pilih 01 karena GK ada sandi tinggal bilang amin

13 小时 前
Mamaku Cantik
Mamaku Cantik

Sekarang yang jadi president Indonesia itu siapa?

14 小时 前
Galang aye
Galang aye

Listrik sampai kena banyak itu tergantung penggunanya

15 小时 前
gede belen
gede belen

Pak jokowi mana like 🖒

15 小时 前
Alvian Alung
Alvian Alung

Jokowi like. Prabowo komen up

15 小时 前
adit Adt
adit Adt

tegal keseluruhan 01 woy cuma seglintir orang yg pilih 02 termasuk ibu itu kali yg ngeluh listrik

16 小时 前
Jason Ignasius
Jason Ignasius

Yg cocok jd pasangan presiden & wakilnya sebenernya: JOKOWI & SANDI

18 小时 前
Rifqi Huda
Rifqi Huda

Pak jkw

19 小时 前
Rian Eldy
Rian Eldy

Dri tahun 2014 smpai 2019 ini kita sudh merasakan di bawah kepemimpinan jokowi bnyak orng memilih 01 itu orng yg ..... pilihan cerdas 02

20 小时 前
Rian Eldy
Rian Eldy

Klo 02 terpili indonesia aman

20 小时 前
Umu Farhan
Umu Farhan

Pak jokowi is the best...allaahu akhbaaarrrr💪💪💪

20 小时 前
Rohman Gaming
Rohman Gaming

Siapapun presiden nya dia yang udah ninggalin ga bisa di ajak balikan :(

20 小时 前
Veronika Yuliani
Veronika Yuliani

Pak Prabowo : HiFive✋

21 小时 前
Wiliam Adnan
Wiliam Adnan

Ko yang di suruh bicara bang sandi mulu

21 小时 前
R4F Channels
R4F Channels

Kita hanyalah butuh orang yg jujur

22 小时 前
Dian Anshoriah
Dian Anshoriah

pendukung 02 pasti gak mau nonton ini, karena udah memprediksi judulnya.

天 前
Dedik Viruz
Dedik Viruz

Jangan bicara masalah rakyat indonesia pak sandi,,,bicara dulu masalah rakyat jakarta apa kabar,,,

天 前
Ngali49 id
Ngali49 id

COBA AJA PRESIDENNYA BAPAK JOKOWI DAN WAKILNYA IBU RISMA 😊 INDONESIA AUTO BERJAYA SETUJU GAK ?

天 前
Greget Sangat
Greget Sangat

SATU SATUNYA MASALAH ADALAH RAKYAT YG SUSAH DI ATUR,,MEREKA SELALU MELANGGAR PERATURAN,,BAHKAN HAL SEPELE SAJA,,SEPERTI MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN MENJADI KEBIASAAN,,DAN TROTOAR PEJALAN KAKI DI PAKAI PENGENDARA MOTOR SAAT JALAN SEDANG MACET KALO MAU MAJU,,MULAILAH KESADARAN DARI DIRI SENDIRI UNTUK MEMATUHI SEMUA PERATURAN PEMERINTAH

天 前
Esa Nurul
Esa Nurul

Pemilunyajuga udahan tapi masih ditonton di yutub

天 前
Rokim Micing
Rokim Micing

Hubungan e ktp sma pertanyaanny pa ya ???

天 前
Hen Hen
Hen Hen

Gaya ngomong lu aja kek mertua lu wo....hedeh...takut gw mah, ga bakal coblos lu mah wo

天 前
Junita Mamentu
Junita Mamentu

Pak jokowi jawabnya tertata rapj bngt krn beliau sudah berbuat jdi beliau tau apa yg harus di jawab... uh luar biasa presiden kita 😍😍

天 前
wido teguh
wido teguh

sepele aja sih kalian klo punya atasan di tmpt kerja hobinya marah2,, apakah kalian senang ???? nah bagaimna klo pnya presiden seorang pemimpin negara hobinya marah2

天 前
bikinibottom bottombikini
bikinibottom bottombikini

kalo ga bisa diem suruh kelurah tuh, bacot di gede gedein

天 前
Nama Depan Nama Belakang
Nama Depan Nama Belakang

Yang udah pengalaman mah jelas.

天 前
Ilham Pratama
Ilham Pratama

2024 sandiaga uno for presiden , melanjutkan perjuangan pak jokowi, tapi tanpa prabowo yakk 😁😁

天 前
N Ls
N Ls

Tanah negara aja di sikat... boro2 ngasih rakyat...

天 前
Yusuf AlhamDani
Yusuf AlhamDani

Gatau kenapa, saya nyesel nyoblos prabowo, baru di kasih hidayah akhir akhir ini, jika waktu bisa di ulang, saya akan coblos 01 TANPA RAGU!! SEMOGA PAK JOKOWI MENANG

天 前
Channel Lagu Galau
Channel Lagu Galau

Jika kalau bosan dengan janji-janji capres dan cawapres, silahkan ke mampir chanel kami, chanel kami gak kebanyakan janji, tapi bukti buat status

天 前
Mo Bacot
Mo Bacot

Presiden mana yg bisa turunkan harga pangan dsb. yg berkuasa lebih dr dua periode saja ga bisa ko. andai pun bisa itu cuma sementara. Aku ngalamin harga beras Rp 100 /kg. apa skrg bisa? harga pangan di Indonesia ini sudah terbilang murah dibanding negara lain.

天 前
Danang Rich
Danang Rich

2004,2014,gagal terus prabowo kaya ga naik kelas apalagi 2019 #2priode

天 前
Syahra Indah
Syahra Indah

padahal udah pemilu tapi masih seneng ajah nonton debat capres cawapres... 01 lanjutkan pakde.. #AMMIENNNN

天 前
Diyanna G
Diyanna G

Pak jokowi selalu di hati ❤️

天 前
Agus Riyanto
Agus Riyanto

Sandi setress ni , ilang byk duit malah gak menang🤣🤣

天 前
mantan delta
mantan delta

pak prabowo yg ganteng.bpk memimpin keluargamu j gagal p lgi mau pimpin orang se indonesia. capek deeehhh

天 前
Agus Prioyono
Agus Prioyono

Jadi Wakil gubernur aja ga jelas..... Mau debat dgn bpk jokowi

天 前
Teguh Rianto
Teguh Rianto

Wowo cengar cengir doang

天 前
Fuad Rahmatullah
Fuad Rahmatullah

Assalamu'alaikum disini kok pak Prabowo sandi nyuruh pak sandiaga uno untuk berbicara. padahal yang harus menjawab itu presiden bukan wakil #01jokowidodo&maruf amin Maju

天 前
Hengki Fernando
Hengki Fernando

Yong komen orng 01 semua, yes, berrty hasil quickcount bukan kaleng2 lah ya....

天 前
meter. officall
meter. officall

Gua gak terima jokowi 2 periode Lebih baik 10 periode wahahaha Setuju tekan like 👍

天 前
X O L Capital
X O L Capital

Sandi berbakat jd tukang obat tuh, tapi hasil kerja halu. Intinya ngomong tuh gampang, tapi kerja keras tuh butuh usaha yg nyata.

天 前
Youtuber Honorer
Youtuber Honorer

Wowo prengaass prengeess padahal ora mudeng😄😄

天 前
Nia Nuzatul
Nia Nuzatul

Yg jual kli trllu mhal.. D kmpungku blnja 20 rb ge dpt sayur ikan bumbu sgla mcem..

天 前
Demak Tambunan
Demak Tambunan

Mending lagi pilih Jokowi tinggal bilang amin dari pada Prabowo harus pakai sandi Yang pilih Jokowi kata kan amin💯💯💯🙏🙏🙏

天 前
oswado kevin
oswado kevin
oswado kevin
oswado kevin

#savegame

天 前
oswado kevin
oswado kevin

#tayo

天 前
BroWza 2045
BroWza 2045

Gimana jadinya klo 02 capresnya prabowo, cawapresnya amin. Auto horor njirr, gk ngomong

天 前
Oissy Oisse
Oissy Oisse

Njir 😃😃😃

11 小时 前
FITRIYAHSMITH FITRIYAHSMITH
FITRIYAHSMITH FITRIYAHSMITH

Sabar. Tunggu jawaban resmi total 100% bulen depan mei😍😍🙏🙏

天 前
Amora Jantions
Amora Jantions

Jokowi the bhes

天 前
Dera Ra
Dera Ra

pak Prabowo jarang ngomong knapa ya?..

天 前
Fadil Lul
Fadil Lul

siapa saja boleh jadi presiden yang penting masih boleh buru pakek senapan angin

2 天 前
Sasi Kirana
Sasi Kirana

Pak jokowii kalah?? Fix gw pindah ke jepangg

2 天 前
Min Aiux
Min Aiux

guya guyu tok km wo

2 天 前
Dwi Putri
Dwi Putri

Prabowo aja mau ngomong mikir kayak pak jokowi dong langsung ngomong yg jomblos no 1 like👇

2 天 前
Lan lw
Lan lw

Wkkk njir prabowo uno hight givr😂

2 天 前
威莉
威莉

si sandi enteng bnget kalau omng mng,,dulu jadi wakil gubernur aja dia gimana coba,,kyak yg dah bner aja mimpin suatu urusan,,orang bkin setingan banjir aja dia gk lulus tu si bpak"yg badan d lumuri lumpur cuman depan aja dia lupa kali kalau belakang belom d lumuri lumpur,,😁😁😂😂😂 bisanya hnya yinyir doank ma semua bisa keles,,😂😂😂

2 天 前
Alda Rahma
Alda Rahma

jokowi aminn

2 天 前
AYUAGATHAADRIENNEY OFFICIALL
AYUAGATHAADRIENNEY OFFICIALL

Pak jokowi kalo ngomong lemah lembut pelan pelan bener bener ga menghilangkan ciri khas org jawa tengah, selalu menjaga tata krama, makanya org jawa mah banyak yg dukung pak jokowi karna org jawa ga suka sama org yg kasar dan emosian.

2 天 前
Junior 135
Junior 135

Sandiaga Uno yes Prabowo no 🤔

2 天 前
sijul p Santosa
sijul p Santosa

Klo listrik naik mah .. Tergantung prmakain Buktinya sy beli pulsa 50 rbu Buat lampu 17 watt an 10 titik Tv ..dan slngkpnya Buat masak Tpi masih awet bisa sampea 2 bulan lebih

2 天 前
Aldho Raynaldo
Aldho Raynaldo

Ibu miallllllll

2 天 前
Mohammad Sidik
Mohammad Sidik

sandinya Bowo 😂

2 天 前
Fajar Fariz
Fajar Fariz

Jokowi lebih hot sama ahok itu yg penting buat indonesia.. Yg satu membangun yg satu menghabiskan para korup di indonesia!

2 天 前
Fajar Fariz
Fajar Fariz

Gak perlu like yg penting baca aja!

2 天 前
Martin Dendo
Martin Dendo

Logika sya orang bodok yg pantas jdi presiden jokowi,knp ak bilng jokowi! jokowi slalu aktif dan tnggapi apa yg d sampaikn prabowo,sedangkn prabowo hnys mngharapakn wakilny yg berbicaa,, slama aku nnton ak prhatikan kok wakil prabowo yg aktf tanggapi apa ygd smpaikan pak jokowi,,prabowo lain kli aja bru jadi presiden ya

2 天 前
ShovyA Meysin
ShovyA Meysin

Ttp jokowi

2 天 前
Aoi Biru
Aoi Biru

Maju pak jokowi :D Semua butuh proses, ga bakal langsung jadi. Terburu2 itu tidak baik, semua harus dimanajemen dgn baik.

2 天 前
Albert Selly
Albert Selly

HIDUP GOLPUT👌

2 天 前
Raden Hamengku
Raden Hamengku

Asal kalian tau ya.pak jokowi itu punya kelebihan dan kelebihan yg selama ini orang awam gak tau.sebelum anda anda bilang ekonomi akan naik.bahan pangan akan naik pak jokowi sudah tau duluan.makanya pak jokowi mencegah kenaikan kenaikan bahan itu sebelum terjadi.satu pesan saya untuk indonesia beliau adalah titisan pak karno.percaya ga percaya itu terserah anda,beliau akan terlihat kesempurnaanya untuk negri ini.salam

2 天 前
Aaf Arkans
Aaf Arkans

Yg suka 02 like nya mana . Salam dari cwe Yulia

2 天 前
Vina Latte
Vina Latte

Pak sandi kalau pengeluaran tagihan listrik 300-400 tiba2 naik 1jt(kalau isinya kulkas tv ac setrika majicom mesin cuci dll nyala semua ) pst spe sejutalh... Lucu bgd c 🤣🤣🤣

2 天 前
Mato Licious
Mato Licious

Itu pak uno sering ngerumpi sama ibuk ibuk yaa ? 😅

2 天 前
Amin Black3011
Amin Black3011

Apa kalau pk wowo jadi presiden mau turunkan harga pangan jadi petani akan kesulitan dong, 02 wowok

2 天 前
Saeed Albaloushi
Saeed Albaloushi

Allah itu maha tau segalanya yang terbaik buat kita rakyat indonesia makanya pak jokowi 2priode,,karna pak jokowi amin makruf yang terbaik semangat terus pak jita sebagai rakyat selalu doain bapak yang terbaik buat kemajuan indonesia

2 天 前
Desti Hermawati
Desti Hermawati

Nonton d tgl 21 aprl, tiap pak sandi ngomong, saya nunggu pak sandi blg "bersama prabowo sandi".. prasaan hampir tiap kali ngomong klimat itu slalu keluar..

2 天 前
Mona Riska
Mona Riska

Harus ngerti pak e. Wkekek berdasarkan ibuk ibuk doang...

2 天 前
Aulia Aulia
Aulia Aulia

Yg bisa tuntas kan kasus kurupsi di indonesia baru aku angkat jempol....👆👆👆

2 天 前
Penikmat Lendir
Penikmat Lendir

Dikit dikiy goyang dikit digit goyang,,main tik tok aja pak

2 天 前
TV GOKIL COM
TV GOKIL COM

Paslon 02 ...kok keliatannya wakilnya sedikit lebih luas sudut pandangnya saat menjawab semua pertanyaan..kalo pak PS terlihat malah lebih banyak aklamasi...hehehe...

2 天 前
bernhardt nathanael
bernhardt nathanael

kalo capresnya sandiaga mungkin bakalan susah gw milihnya.

2 天 前
Putri Iqbal
Putri Iqbal

Kbnyakn janji lu. Udah kalah mh pada setruk

2 天 前
Honey Honestly
Honey Honestly

yg milih pak jokowi di kasi LIKE nya 👍👍👍

2 天 前
Siti Nurhayati
Siti Nurhayati

Sblm mimpin negara pimpin lah dulu keluarga,, imamilah kluarga mu sblm mengimami rakyat indonesia

2 天 前
Alan Novianto
Alan Novianto

Apa cuma saya yang ngerasa debat kelima ini malah kayak debat nya Jokowi vs Sandiaga bukan Jokowi vs Prabowo

2 天 前
wongtegal lakalaka
wongtegal lakalaka

Pantasnya yg jd wakil presidentnya pak jokowi itu adalah pak uno. Krna pak jokowi dan pak uno sm sm cerdas

2 天 前
Karduskuu id
Karduskuu id

Udah yaa. Pemilu udah lewat, ayok pada bersatu lagi nunggu hasil KPU aja. Bersatu lagi kita bangun Indonésia mulai dari yang paling kecil, mulai dari diri sendiri, dan mulai dari sekarang.. kalo terlalu lama berlarut dalam politik begini, kita gabakal bisa maju. Point kita goal gita itu supaya maju bukan mendebat tanpa berjalan maju. Harus cerdas bersikap. Sekarang saatnya 01+02 = 03 (sila ke tiga Pancasila, persatuan Indonesia)

2 天 前
yana Ozora
yana Ozora

2 om

2 天 前
Nur Hayati
Nur Hayati

Jokowi bukan perabowo yang seduju like siap

2 天 前

下一个

Which Infomercial Product Did They Buy? (GAME)

14:19

Which Infomercial Product Did They Buy? (GAME)

Good Mythical MORE

意见 205 826

Jokowi dengan santai jawab fitnah Roma irama

03:13

AHOK BONGKAR RAHASIA KEGAGALAN OKE OCE SANDIAGA UNO

11:01

Why Russia is Shrinking Fast

10:38

Why Russia is Shrinking Fast

RealLifeLore

意见 1 192 351

BRUNCH at 7-ELEVEN Thailand

16:25

BRUNCH at 7-ELEVEN Thailand

Strictly Dumpling

意见 750 015

Making My Own Starbucks Pinkity Drinkity

20:27

Making My Own Starbucks Pinkity Drinkity

James Charles

意见 3 134 716

The Most Luxurious Business Phone

5:35

The Most Luxurious Business Phone

Unbox Therapy

意见 873 686

Irish People Try New American M&M's

7:14

Irish People Try New American M&M's

The TRY Channel

意见 216 855

WE ACT OUT YOUR SMOSH FAN FICTION

18:02

WE ACT OUT YOUR SMOSH FAN FICTION

Smosh Pit

意见 296 404

Neighborhood Hero

3:17

Neighborhood Hero

Quando Rondo

意见 292 458

An UNPOPULAR Opinion - Huawei P30 Pro Review

12:48