Hotman Yakin Tak Ada Kata Kasar yang Dikeluarkan Nikita ke Elza Syarief Part 02 - Call Me Mel 10/09

  • 添加 12 天 前

    Call me MelCall me Mel

    持续时间: 11:04

    Tanggal Tayang: 10/09/19
    Buka-bukaan Hotman Paris
    ==========================================
    Part 01: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-O0eDh-jKSDc.html
    Part 02: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-gIFC964pPyI.html
    Part 03: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-IiYxkUIWGj0.html
    Part 04: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-GU7DoKubZ6I.html
    ==========================================

prince charming
prince charming

6:28 nah ini harusnya sebagai pengacara. Bukan defensif dengan jawaban tidak substantial. ES pengacara loh. Mungkin karena panik jadi jawabnya defensif banget

3 小时 前
Arts & Entertainment
Arts & Entertainment

Tak akan ada kebakaran jika tak ada api. sumber masalah dari mana ya. itu lah yang harus di usut - jika ada dampak negatif kebelakang maka itu lah hasil dari atau akibatnya.

4 小时 前
thareq hafezd
thareq hafezd

nenek elsa🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

17 小时 前
thareq hafezd
thareq hafezd

🤣🤣🤣🤣🤣🤣

17 小时 前
black market88
black market88

Bang hotman cocoknya pembawa acara komedi asli kocak menghibur .....laju terus bang

18 小时 前
SANNA Al Qali.
SANNA Al Qali.

Lg pula nikita di situ juga msh sopan ngomong nya msh saya. ibu

19 小时 前
Arjik Toyib
Arjik Toyib

Satu2nya orang sombong diindonesia yg paling gw sukaaa bang hotman😂😂 joss teruss bung belaa yg benar

20 小时 前
Diah Ayu M
Diah Ayu M

njirrr ngakak ketika bang hotman nirukan nenek gayung *Bukan urusan saiyaaaa* 🤣🤣🤣🤣

23 小时 前
Mutiara Ariani
Mutiara Ariani

Waaahh jos bener

天 前
tukang bacot
tukang bacot

Setelah sekian lama menonton televisi, saya simpulkan : si farhat selalu berada di posisi yg goblok

天 前
tukang bacot
tukang bacot

Pada saat kritis itulah kita bisa tes keberanian orang - hotman paris

天 前
Gusti Randa Randa
Gusti Randa Randa

Om hotman bisa juga humor ya Bilang om sama nenek itu Tangkap aja aku biar sehat dia, biar bisa makan, dan gak munta munta lagi nenek itu 😊

天 前
rina kurniati
rina kurniati

Bang hotmat topppp ..keren...ngefans bgt

天 前
Mastaty Maryati
Mastaty Maryati

Ampe batuk2 kasian hahaa gadiksh mnum

2 天 前
kimi cia
kimi cia

orang kaya mah bebas semngat bang hotman

2 天 前
Dhita Chandra
Dhita Chandra

Ngakak gw😂😂😂

2 天 前
Marcel Darwin
Marcel Darwin

Mungkin bu elsa hanya pintar di teori hukum tp untuk praktek mentalnya masih kurang sbg pengacara

2 天 前
Trisna Wati
Trisna Wati

Ingin mgadu ke bang hotman ...

2 天 前
Ulfaah Bontet
Ulfaah Bontet

Bang hotman kerrennnn😍😍😍 smpek gayanya gk lupa sumpah daya ingatnya tinggi🙏

2 天 前
Gelap Ngampar
Gelap Ngampar

Melani...host yg nrocos g sopan amat

2 天 前
Khoirul Faizin
Khoirul Faizin

Dimna2 klo ad melani pasti kocak

3 天 前
Wahyu Alumi
Wahyu Alumi

Hahahaha gokil gokil bg hotman mntul86

3 天 前
Angga Saputra
Angga Saputra

Bang Hotman lucu 😂😂😂 tangan lamborgini, bau berlian 😆

3 天 前
Erna Desi
Erna Desi

💕💕

3 天 前
Abella Anggita
Abella Anggita

Semoga bang hotman panjang umur, sehat selalu

3 天 前
Imel Nuriati Siregar
Imel Nuriati Siregar

😀😁😁😀😁😂😁😁😂

3 天 前
Rafi khanafi
Rafi khanafi

bukan urusan saiia...... haha.... lucu

3 天 前
Rini 102
Rini 102

Setuju,,dgn bang Hotman "😎😎

4 天 前
Noor Wijayanti
Noor Wijayanti

Gue ngakak liat bang hotman peragain bu elsa 😁

4 天 前
Cornelia Agatha Septyanti
Cornelia Agatha Septyanti

Wakakak bang hotman bang hotman *bukan urusan saya* wakakak 😂 Bang2 kalau ngomong pelan2 aja bang wakaka ampe batuk gt wkwk 😂 Bener tuh bang. Si nenek itu yg bilang *NIKITA YG SETRES DAN NIKITA MARAH2 TAPI GK ADA KATA2 KASAR* SAYA SUDAH NONTON VIDIO YG SEBELUMNYA

4 天 前
Nasrul Sudir
Nasrul Sudir

Taik bang hotman becanda mulu lagi serius2 nie 5:05

4 天 前
Fuji Lestari
Fuji Lestari

Apa susahnya sih,,kumpulin orang2 yg bersangkutan,,teruuussss nih ya puter tayangan yg sebelumnya,,,duhhh duhhhhh..kan ketauan mana yg salah mana yg benar,

4 天 前
Fadlillah Habibi
Fadlillah Habibi

ini lah bang hotman aq suka nya ngmg apa adanya gk da yg dkurangin n ditmbahi

4 天 前
Nanda Naboy
Nanda Naboy

W nntn live n nonton ini juga... Deal memang Nenek peyot halu👎👎👎

4 天 前
clara
clara

Hostnya pada takut pas hotman emberin elsa wkwkw kaya pada takut di laporin😂😂😂

4 天 前
Sayem Joely
Sayem Joely

Aku kan sudah kungfu 5 😂😂

4 天 前
Shelin Regina Wijaya
Shelin Regina Wijaya

setuju banget semua yang di omong sama pak Hotman Paris, sumpah setuju banget apa yang dis ucapin real banget .

4 天 前
Lil bub
Lil bub

Cuma melany yg berani ngegeplak geplak hotman 🤣

4 天 前
Amri Hutabarat
Amri Hutabarat

Bang hotman Gua seneng yg ginian

4 天 前
sinta candra
sinta candra

Bang Hotman, ngakak banget jelasinnya 🤣🤣🤣

4 天 前
Rita Dwi
Rita Dwi

Lucu aja kalo melani dilaporkan setau aku melani kan cuma nenangin nikita🙂

4 天 前
viiholic
viiholic

2 menit terakhir Mel & Ichsan be like, "matih ini matih, ancuuuurrrr (-_-')" lol

4 天 前
Vendy Hariyanto
Vendy Hariyanto

Semua ucapan bang hotman bikin ngakak semua 🤣🤣🤣

5 天 前
Prass
Prass

Sie melanie agal tirusan yah 😅🙏

5 天 前
putri fatika
putri fatika

Kungfu juara 5😂😂😂 babang

5 天 前
Haryanti Yanti
Haryanti Yanti

Kwkwkkwk Pak jokowi ITU cibuk ngurusi negara ngapain nenek Elsa ngadu maslah pribadi loe YG g penting Nek Nek dah tuir punya malsah KO ngadu ke Pak jokowi dasar nenek nenek sinting,beban negara Aja Pak jokowi mikirnya mpe pending KO ngurusi urusan mu nenek nenek

5 天 前
Kharissa
Kharissa

Kungfu juara 5 🤣🤣🤣

5 天 前
Kharissa
Kharissa

Ngakak anjir 🤣🤣🤣🤣🤣

5 天 前
Aci Andayu
Aci Andayu

2 orang batak yg membawa karakteristik bataknya pada ruang entertainment...lugas, nyablak, tegas, nge gas, julid, to the point. Yang justru terlihat bijak dalam melihat suatu permasalahannya. 👍🏻👍🏻👍🏻

5 天 前
Azizah Azizah
Azizah Azizah

Bang hotman sombongnya itu gua suka

5 天 前
nofrita azil
nofrita azil

Udahlah bang nggak usah dilawan kalau anda lawan anda jadi sama dengan dia

5 天 前
Ariandi Saputra
Ariandi Saputra

Kok saya geli ya liat host laki2 ini,, kelakuannya hmm

5 天 前
Suman Husein
Suman Husein

Pasar impres Kemayoran

5 天 前
Peman Peman
Peman Peman

Bang , masuk srimulat bang.. Saya terhibur 😂🙏 salut buat abang, terutama saat abang tangani kasus angeline 👍👍👍👍👍

5 天 前
indra gunawan
indra gunawan

daril pakboy bang hotman wkwkwk

5 天 前
Nur Aidah
Nur Aidah

Polosnya bbng hotman ampe nyebutin acara tv lain wkwkwkwk

5 天 前
Nooraihan Zaki
Nooraihan Zaki

Hal undang undang tidak sesuai dibincang dlm rancangan hiburan biar dibahas di mahkamah.

5 天 前
Indrawan Maulana
Indrawan Maulana

Call me mel ama hotman paris show itu beda acara ya?

5 天 前
panda_94
panda_94

Anjay sumpah w ngakak denger smuany🤣🤣🤣

5 天 前
Anggi Dani
Anggi Dani

Ceming pas acara setelah'a baru deh cari temen buat perang.. lucuuu ga berani klo sendirian😂😂😂..

5 天 前

下一个

UFC 244: Press Conference

22:18

UFC 244: Press Conference

UFC - Ultimate Fighting Championship

意见 882 025

iNews Live Streaming 24/7

0:00

iNews Live Streaming 24/7

Official iNews

意见 206