Hot News! Dewi Perssik Sedih dan Syok, Angga Beri Pijatan Lembut - Cumicam 11 Juni 2019

  • 添加 3 个月 前

    CumicumiCumicumi

    持续时间: 8:28

    Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/154483/hot-news-dewi-perssik-sedih-dan-syok-angga-beri-pijatan-lembut
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

ARMAN anakrantau
ARMAN anakrantau

Mirip mbak dewi

2 个月 前
Sultan viliangz
Sultan viliangz

siapa yg jual es walls sih

3 个月 前
Didik Hendra
Didik Hendra

ini beneran apa film....

3 个月 前
Anak Aceh
Anak Aceh

Semoga di terima amal ibadah nya amin ya Allah 😭 Cek video saya juga 😁 😁

3 个月 前
Benedicta Pangemanan
Benedicta Pangemanan

Turut berduka cita 😇

3 个月 前
Desy Saputri
Desy Saputri

Permata pas di wawancara semangat bgt yahh cerita2. Bikin malu

3 个月 前
Oskar Delawanda
Oskar Delawanda

Tu muka aslinya kek bibi tukang sayur

3 个月 前
Ningsih Sih
Ningsih Sih

turut berduka mbakdewi by malang jatim

3 个月 前
Hanny Handayani
Hanny Handayani

Koq pemakamannya konblok smw ya

3 个月 前
Liem xiu qing
Liem xiu qing

Turut berduka cita sedalam2nya ya mbak skluarga

3 个月 前
Agung Risky
Agung Risky

Kok ada ya kakak bgtu ke adik ,

3 个月 前
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA

Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

3 个月 前
aininoorsjaya
aininoorsjaya

Aku skip bagian emaknya si meldi. Males dengernya.

3 个月 前
Cha Cha
Cha Cha

Emaknye si meldi mrepet ae kek petasan. Isinya nol

3 个月 前
Cinta Kasih
Cinta Kasih

Turut berduka mbk dewi,,,ikhlas yaaa,, semua akan kembali,, ya Allah mas angga syng sama mbk dewi,, semoga langgeng sampai tua 😢

3 个月 前
Sindi Safitri
Sindi Safitri

turut berduka cita ka dewi

3 个月 前
Husaini Husada
Husaini Husada

Orang lagi berduka eh di gosipin . Separah itu yah cari rating .

3 个月 前
Syn Rebelz
Syn Rebelz

Dinm2 ada tukang es grim

3 个月 前
Inspirasi Kehidupan terkini
Inspirasi Kehidupan terkini

Sabar y mba dewi dan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini

3 个月 前
Niken Rahayu
Niken Rahayu

kenapa masih banyak orang yang belum tau perbedaan husnul khatimah dan khusnul khotimah.. pdahal artinya sudah beda jauh..

3 个月 前
Asty azisty
Asty azisty

yg plg sedih mami Dp keliatan bgt mami Dp yg plg sygnya tulus&peduli sm papi 😢di banding ibunya meldi mah,,,yg tegar mami Dp moga papi di tmptkan di surga plg indah

3 个月 前
ALFIAN SYAH CHANIAGO
ALFIAN SYAH CHANIAGO

Bisa banget dah nih yucuberrr beri pijatan lembut judul itu lohh +++ pantes tranding wkwkw

3 个月 前
sᴀᴍsᴜᴍᴀ ᴍᴜsɪᴄ
sᴀᴍsᴜᴍᴀ ᴍᴜsɪᴄ

Turut Berduka Semoga Khususnul Khotimah..Aamiin

3 个月 前
Restyka Hartiwi
Restyka Hartiwi

Ini yg artis siapa..yg di wawancarain siapa??

3 个月 前
Ipan Pahrudin
Ipan Pahrudin

😭😭😭😭😭😭inalillahiwainaillahirojin mba deve yg tabah yah😭😭...bener kata koko Roy waktu itu klo mba deve akan berduka..

3 个月 前
Ria Nopriani
Ria Nopriani

Kakaknya mami dp carmuk banget😎

3 个月 前
andika baitulrahman
andika baitulrahman

Trus kenapa gitu.. Hikmah ny apa gitu..

3 个月 前
YT Anime
YT Anime

"TULALIT" :V

3 个月 前
Tri Afrilia
Tri Afrilia

HAHA iya bener gagal focus

3 个月 前
Nadila Nadila syahira
Nadila Nadila syahira

semoga ayahnya kak Dewi persik diampuni dosa dosanya amin😢😢

3 个月 前
Nurma Yunita
Nurma Yunita

Kliatan bgt permata andri ini cari muka...nangisnya kliatan boongan

3 个月 前
ABUYA TV
ABUYA TV

semoga almarhum diterima iman islamnya

3 个月 前
Erl Gaming
Erl Gaming

1:56 tukang legend...

3 个月 前
Melani Fauziah
Melani Fauziah

Tulisan cumi"nya menganggu banget,,yg sabar ya mba DP,semoga papahnya bahagia d alam sana😭😭😭

3 个月 前
Rohima Labiba
Rohima Labiba

Gemes sama emmaknya meldi🙄

3 个月 前
Lini Heldawati
Lini Heldawati

Bacot banget t si Bagong🤩, kemarin2 k mana gong ?

3 个月 前
daffa mysha
daffa mysha

Jadi iri deh

3 个月 前
Evi Lie
Evi Lie

Apa nih ibu 1 ini... Kok mcm gk ada masalh tok ibuu...

3 个月 前
Ika Astrie
Ika Astrie

Ko mmh nya si meldy mlh ceramah ya ga nyambung

3 个月 前
Evi Jupita Sari
Evi Jupita Sari

Turut berduka cita atas meninggalnya papine,😭 BTW emak elur ngomongnya gk nyambung,udh nyerocos belepotan gknyambung mlh yg di bhs duit mulu,yg meninggal knp enggak emak uler aja atau anak uler gitu yg jahatnya bgt bgt songong,knp hrs orng baik sprti papine😭

3 个月 前
Luny Ahmad
Luny Ahmad

Om angga perhatian bgt. Saking keseringan nangis sampai sakit kepalanya mami dp

3 个月 前
Fara Diba
Fara Diba

M

3 个月 前
Fara Diba
Fara Diba

.

3 个月 前
Fara Diba
Fara Diba

.

3 个月 前
Ekarina Waty
Ekarina Waty

Emak nya meldi itu gimna gt ya,ky gk natural

3 个月 前
Yogie Widie
Yogie Widie

Pilem

3 个月 前
lilis puspa dewi
lilis puspa dewi

Di saat anak2 yang lain menggunakan kata beliau.. emanya si uler menggunakan kata dia kepada alm 🙈

3 个月 前
Gua Belom
Gua Belom

Di liat nih https://safelinku.com/ref/Ardogianartono

3 个月 前
Bazton 165
Bazton 165

sekarang dia sedang menantikan doamu Wi... Berhentilah menangis,segera doakan...

3 个月 前
Candra Official
Candra Official

kak Angga harus menjaga kak Dewi sebagaimana ayahnya menjaganya

3 个月 前
ani andiani
ani andiani

ka dwi keliatan yg paling sangat terpukul,,

3 个月 前
Memes Gameplays
Memes Gameplays

ratu neraka kok mlh digtuin sipenjual bandan dangdut pelacur

3 个月 前
nila han
nila han

Sakno DP, semoga dia tabah .. dan Alm ayahnya khusnul khotimah

3 个月 前
Apriliya Margarikta
Apriliya Margarikta

yg blkgx mas angga kaya artis siapa gitu ya??

3 个月 前
Arimbi Ari
Arimbi Ari

Ikut berbelasungkawa semoga amal ibadah beliau diterima Allah ditempatkn disurgaNya Allah...diampuni sgla dosanya...klwrg yg ditinggal diberikn kesbrn ..mbk dewi ank yg tangguh dn luar biasa...dan berbkti sma ortu semoga juga mbk dewi diberikn keshtn dn klncrn dlm segi apapn.aminnnn.

3 个月 前
El fuah
El fuah

Katanya dong, semoga amalannya di Terima di alam kuburnya Wkwk gk salah tu, dasar ibunya uler, harusnya amalnya di Terima di sisi Allah SWT bukan alam kubur 😒

3 个月 前
Dheny Njowo
Dheny Njowo

Itu mamake meldi...curhat apa takziah..kok ada muka sedih" nya acan...mbak dewi persik..yg sangat terpukul

3 个月 前
Gudell Kerbau
Gudell Kerbau

Hhhhhhh lucu kaka.nya dp orang di atas kubur orang tuanya kok cerita pese2 aduhh pyah. Nduk remak jieh.

3 个月 前
Esrasitorus Dadessmarts
Esrasitorus Dadessmarts

turut berduka cita buat kk dewi... iklaskan lah ayah beristirahat dan bersama yang maha kuasa 😭😭😭😭😭

3 个月 前
rahma dhani
rahma dhani

Ibunya meldi ngomongnya ting pecothot..dan menggebu .jelas terlihat oranggya ambisian

3 个月 前
Riri Ririn
Riri Ririn

Hadeeew sempet sempetnya ngartis tu mak nya uler

3 个月 前

下一个

A Boogie Wit Da Hoodie - Mood Swings [Official Video]

3:20

A Boogie Wit Da Hoodie - Mood Swings [Official Video]

A-Boogie Wit Da Hoodie

意见 752 404

adam and eve talk to god

2:42

adam and eve talk to god

Gus Johnson

意见 1 024 408