Hot News! Dewi Perssik Sedih dan Syok, Angga Beri Pijatan Lembut - Cumicam 11 Juni 2019

  • 添加 9 天 前

    CumicumiCumicumi

    持续时间: 8:28

    Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/154483/hot-news-dewi-perssik-sedih-dan-syok-angga-beri-pijatan-lembut
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

    cumicumi.com  cumicumi  cumivideo  cumicumi video  

Sultan viliangz
Sultan viliangz

siapa yg jual es walls sih

5 天 前
Didik Hendra
Didik Hendra

ini beneran apa film....

5 天 前
Anak Aceh
Anak Aceh

Semoga di terima amal ibadah nya amin ya Allah 😭 Cek video saya juga 😁 😁

5 天 前
Benedicta Pangemanan
Benedicta Pangemanan

Turut berduka cita 😇

5 天 前
Desy Saputri
Desy Saputri

Permata pas di wawancara semangat bgt yahh cerita2. Bikin malu

5 天 前
Oskar Delawanda
Oskar Delawanda

Tu muka aslinya kek bibi tukang sayur

5 天 前
Ningsih Sih
Ningsih Sih

turut berduka mbakdewi by malang jatim

6 天 前
Hanny Handayani
Hanny Handayani

Koq pemakamannya konblok smw ya

6 天 前
Liem xiu qing
Liem xiu qing

Turut berduka cita sedalam2nya ya mbak skluarga

6 天 前
Agung Risky
Agung Risky

Kok ada ya kakak bgtu ke adik ,

6 天 前
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA

Assalamualaikum bagi yang muslim aja jawab.. Jangan pencet baca selengkapnya Dibilangin jangan pencet. semoga yang like komen ini diberikan rejeki yang lancar ...aminnn :)

6 天 前
aininoorsjaya
aininoorsjaya

Aku skip bagian emaknya si meldi. Males dengernya.

6 天 前
Cha Cha
Cha Cha

Emaknye si meldi mrepet ae kek petasan. Isinya nol

6 天 前
Cinta Kasih
Cinta Kasih

Turut berduka mbk dewi,,,ikhlas yaaa,, semua akan kembali,, ya Allah mas angga syng sama mbk dewi,, semoga langgeng sampai tua 😢

6 天 前
Sindi Safitri
Sindi Safitri

turut berduka cita ka dewi

6 天 前
Husaini Husada
Husaini Husada

Orang lagi berduka eh di gosipin . Separah itu yah cari rating .

6 天 前
Syn Rebelz
Syn Rebelz

Dinm2 ada tukang es grim

6 天 前
Inspirasi Kehidupan terkini
Inspirasi Kehidupan terkini

Sabar y mba dewi dan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini

6 天 前
Niken Rahayu
Niken Rahayu

kenapa masih banyak orang yang belum tau perbedaan husnul khatimah dan khusnul khotimah.. pdahal artinya sudah beda jauh..

7 天 前
Dion Rahmad
Dion Rahmad

SEMUA PEREMPUAN ITU LEBIH SAYANG KE AYAH KEBANDING DARI ANAK LAKI"

7 天 前
Asty azisty
Asty azisty

yg plg sedih mami Dp keliatan bgt mami Dp yg plg sygnya tulus&peduli sm papi 😢di banding ibunya meldi mah,,,yg tegar mami Dp moga papi di tmptkan di surga plg indah

7 天 前
ALFIAN SYAH CHANIAGO
ALFIAN SYAH CHANIAGO

Bisa banget dah nih yucuberrr beri pijatan lembut judul itu lohh +++ pantes tranding wkwkw

7 天 前
I S M
I S M

Turut Berduka Semoga Khususnul Khotimah..Aamiin

7 天 前
Restyka Hartiwi
Restyka Hartiwi

Ini yg artis siapa..yg di wawancarain siapa??

7 天 前
Ipan Pahrudin
Ipan Pahrudin

😭😭😭😭😭😭inalillahiwainaillahirojin mba deve yg tabah yah😭😭...bener kata koko Roy waktu itu klo mba deve akan berduka..

7 天 前
Ria Nopriani
Ria Nopriani

Kakaknya mami dp carmuk banget😎

7 天 前
andika baitulrahman
andika baitulrahman

Trus kenapa gitu.. Hikmah ny apa gitu..

7 天 前
YT Anime
YT Anime

"TULALIT" :V

7 天 前
Tri Afrilia
Tri Afrilia

HAHA iya bener gagal focus

6 天 前
Aris Putra
Aris Putra

semoga ayahnya kak Dewi persik diampuni dosa dosanya amin😢😢

7 天 前
Nurma Yunita
Nurma Yunita

Kliatan bgt permata andri ini cari muka...nangisnya kliatan boongan

7 天 前
ABUYA TV
ABUYA TV

semoga almarhum diterima iman islamnya

7 天 前
Erl Gaming
Erl Gaming

1:56 tukang legend...

7 天 前
Melani Fauziah
Melani Fauziah

Tulisan cumi"nya menganggu banget,,yg sabar ya mba DP,semoga papahnya bahagia d alam sana😭😭😭

7 天 前
Rohima Labiba
Rohima Labiba

Gemes sama emmaknya meldi🙄

7 天 前
Lini Heldawati
Lini Heldawati

Bacot banget t si Bagong🤩, kemarin2 k mana gong ?

7 天 前
daffa mysha
daffa mysha

Jadi iri deh

7 天 前
Evi Lie
Evi Lie

Apa nih ibu 1 ini... Kok mcm gk ada masalh tok ibuu...

8 天 前
Ika Astrie
Ika Astrie

Ko mmh nya si meldy mlh ceramah ya ga nyambung

8 天 前
Evi Jupita Sari
Evi Jupita Sari

Turut berduka cita atas meninggalnya papine,😭 BTW emak elur ngomongnya gk nyambung,udh nyerocos belepotan gknyambung mlh yg di bhs duit mulu,yg meninggal knp enggak emak uler aja atau anak uler gitu yg jahatnya bgt bgt songong,knp hrs orng baik sprti papine😭

8 天 前
Luny Ahmad
Luny Ahmad

Om angga perhatian bgt. Saking keseringan nangis sampai sakit kepalanya mami dp

8 天 前
Fara Diba
Fara Diba

M

8 天 前
Fara Diba
Fara Diba

.

8 天 前
Fara Diba
Fara Diba

.

8 天 前
Ekarina Waty
Ekarina Waty

Emak nya meldi itu gimna gt ya,ky gk natural

8 天 前
Yogie Widie
Yogie Widie

Pilem

8 天 前
lilis puspa dewi
lilis puspa dewi

Di saat anak2 yang lain menggunakan kata beliau.. emanya si uler menggunakan kata dia kepada alm 🙈

8 天 前
Gua Belom
Gua Belom

Di liat nih https://safelinku.com/ref/Ardogianartono

8 天 前
Bazton 165
Bazton 165

sekarang dia sedang menantikan doamu Wi... Berhentilah menangis,segera doakan...

8 天 前
C.H.I CHANNEL
C.H.I CHANNEL

kak Angga harus menjaga kak Dewi sebagaimana ayahnya menjaganya

8 天 前
ani andiani
ani andiani

ka dwi keliatan yg paling sangat terpukul,,

8 天 前
Memes Gameplays
Memes Gameplays

ratu neraka kok mlh digtuin sipenjual bandan dangdut pelacur

8 天 前
nila han
nila han

Sakno DP, semoga dia tabah .. dan Alm ayahnya khusnul khotimah

8 天 前
Apriliya Margarikta
Apriliya Margarikta

yg blkgx mas angga kaya artis siapa gitu ya??

8 天 前
Arimbi Ari
Arimbi Ari

Ikut berbelasungkawa semoga amal ibadah beliau diterima Allah ditempatkn disurgaNya Allah...diampuni sgla dosanya...klwrg yg ditinggal diberikn kesbrn ..mbk dewi ank yg tangguh dn luar biasa...dan berbkti sma ortu semoga juga mbk dewi diberikn keshtn dn klncrn dlm segi apapn.aminnnn.

8 天 前
El fuah chanel
El fuah chanel

Katanya dong, semoga amalannya di Terima di alam kuburnya Wkwk gk salah tu, dasar ibunya uler, harusnya amalnya di Terima di sisi Allah SWT bukan alam kubur 😒

8 天 前
Dheny Njowo
Dheny Njowo

Itu mamake meldi...curhat apa takziah..kok ada muka sedih" nya acan...mbak dewi persik..yg sangat terpukul

8 天 前
Gudell Kerbau
Gudell Kerbau

Hhhhhhh lucu kaka.nya dp orang di atas kubur orang tuanya kok cerita pese2 aduhh pyah. Nduk remak jieh.

8 天 前
Esrasitorus Dadessmarts
Esrasitorus Dadessmarts

turut berduka cita buat kk dewi... iklaskan lah ayah beristirahat dan bersama yang maha kuasa 😭😭😭😭😭

8 天 前
rahma dhani
rahma dhani

Ibunya meldi ngomongnya ting pecothot..dan menggebu .jelas terlihat oranggya ambisian

8 天 前
Riri Ririn
Riri Ririn

Hadeeew sempet sempetnya ngartis tu mak nya uler

8 天 前
Rissa Ayu
Rissa Ayu

mami depe udah berusaha semaksimal mungkin untuk pengobatan kesembuhan papine, cuma Allah lebih syg papine.. semoga papine diterima semua amal ibadahnya. husnul khotimah. Amin😇🙏🏻

8 天 前
Titin Setiatun
Titin Setiatun

.😂😂😂😂😂

8 天 前
Fitry Abubakar
Fitry Abubakar

Ynk sabar ya k dewi, semoga Allah Swt memberikan tempat ynk terbaik buat ppanx k dewi Amin.

8 天 前
arema arema
arema arema

Tu si meldong tdk datang??

8 天 前
Imam Faizal
Imam Faizal

arema arema

6 天 前
DanRam _nyy
DanRam _nyy

Itu permata sucipto emak ny meldi bukan?

8 天 前
Thata 88
Thata 88

Tabah sabar tawakal kak DP.....meskipun udh akur, tp ak ttp sebel ama sebelah

8 天 前
Anita Sari
Anita Sari

Apa c ni org byk ngoceh

8 天 前
meri santi
meri santi

Semoga husnul khotimah ya mbk depe... iklaskan kita jg pasti akan yusul

8 天 前
hati tertawa
hati tertawa

Ad sebagian yg pakek bahasa madurq

8 天 前
frida anggraeni
frida anggraeni

Masya Allah suaminya mabk DEPE sayang sekli sama istrinya....sudah ckep muka..akep hati pula Insya Allah langgeng...SAMAWA

8 天 前
BIBRIANNA BHUSH
BIBRIANNA BHUSH

Suami idaman 😘😘😘😭😭😭😭

8 天 前
dian aling
dian aling

Meldi sama mama nya sama 2 kalo ngomong ngalor ngidul

8 天 前
Aryo penangsang
Aryo penangsang

Ceramah...........

8 天 前
Imaas Imaas
Imaas Imaas

Sabar ya ka dewi ilut nerduka

8 天 前
Rachael Amanda
Rachael Amanda

Anak yg berbakti kepada orang tua.apapun diberikan Depe buat papine..

8 天 前
Saadiah Ibrahim
Saadiah Ibrahim

Semoga Almarhum ayah Dewi d tempatkan d kalangan orang2 yang beriman.D banyakan doa2 yang terbaik.

8 天 前
usi Fitriati
usi Fitriati

Sakinah mawadah warahmah mba Dewi dan suami ❤

8 天 前
Waty Shanty
Waty Shanty

Mbk Dewi ms Angga smoga sakinah ' waddah ' wa Rohmah smpe ke jannah Aamiin

8 天 前
Ab Abcd
Ab Abcd

Allah yarham

8 天 前
Nikenaj lovers
Nikenaj lovers

Ini baru yg namanya merasa kehilangan mukanya pucat dan sedih..ada yg keluarganya meninggal sempet2nya make up.. Yg tabah mbk depe dan keluarga

8 天 前
IPUNK ipunk
IPUNK ipunk

ttu kakaknya yg edian anak pertama tpi nggak bisa memberi contoh &nggak bisa bimbing anaknya

8 天 前
Tati Sulayman
Tati Sulayman

Semoga husnul hotimah

9 天 前
Ervita Ningsih
Ervita Ningsih

Semoga ayahx dp d tmptkn bersama org2 yg beriman

9 天 前
Rima Holil
Rima Holil

semuga husnul khotimah ya robb. semuga keluarga yg di tinggakan di beti kesabaran.

9 天 前
asfiah azis
asfiah azis

Ibu nya uler koq masih bisa banyak ngomong di wawancara ya ... Kya di buat2 kesedihannya

9 天 前
Fitry Fitry FitryFitry
Fitry Fitry FitryFitry

Semoga khusnulkhotimah amin

9 天 前
Ibno Fajar
Ibno Fajar

Kok aku ingin muntah lihat nyerocosnya ibune si ular, aktingnya kurang natural bu...

9 天 前
Delly alrash
Delly alrash

Orang semua pada fokus sama meniggalnnya bpkknya ka dewi. Itu satunya malah fokus nyerocos cari muka

9 天 前
Jasmine Ramadani
Jasmine Ramadani

Koq aku jd ikut nangis yaa liat pengorbanan mami depee ya allah smga diberi kekuatann ... Aminnn

9 天 前
Nur Fidah
Nur Fidah

Melihat kak depe sama suaminya terharu aq semoga samawa kak depe dan hanya maut yg bisa memisahkan kalian berdua Amiiinnnn

9 天 前
Liana puji Rahayu
Liana puji Rahayu

Salfok sama mak uler...👅👅👅👅👅

9 天 前
ogburn Co
ogburn Co

Klau banyak nangis memang kepala sakit, jadi ingat Almarhum suami

9 天 前
Sri Fathul
Sri Fathul

Klitan bnget mas Angga perhatian nya luar biasa Masha Allah

9 天 前
Nadia Amiriyah
Nadia Amiriyah

nerocos mulu nih ibu uler

9 天 前
FATIH RAHMADSYAH
FATIH RAHMADSYAH

Suara eskrim nya dari td ganggu banget org lagi pada sedih matiin dlu ke org mah ya

9 天 前
lin da
lin da

Mami depe muka nya mirip x papi nya pantesan sayangi bngt.....cam aku jg sama aku mirip bapakku aku lebih sygi bapak aku dari pd ibu aku 😊

9 天 前
Renatha Jolie
Renatha Jolie

Ni dewi makeup gk makeup tetap aja cantik

9 天 前
Arsih Sisnawati
Arsih Sisnawati

Suami,,,ya,,sagat,,,,penyayang,,,pikiran istri y dh, ,ga karuan,,,,sya grsa dulu,,,,pigsan,,,

9 天 前
Arin Dani
Arin Dani

Itu kakak dp.ngapain sih nywcrett ajja. Kyk g ada sedih2 nya.... Gak kyk mami dp

9 天 前
Mona Arhul
Mona Arhul

Semoga beliau Husnul hotima

9 天 前

下一个

Golf - 10 Minute Power Hour

11:49

Golf - 10 Minute Power Hour

GameGrumps

意见 554 579

PERPISAHAN LALA, RAFATHAR GA MAU PISAH!!! JANGAN!!!

10:08

PERPISAHAN LALA, RAFATHAR GA MAU PISAH!!! JANGAN!!!

Rans Entertainment

意见 4 300 000

Sister Q&A - Khloé and Kylie

3:50

Sister Q&A - Khloé and Kylie

Kylie Jenner

意见 5 541 610

Honest Trailers | MCU

9:10

Honest Trailers | MCU

Screen Junkies

意见 2 231 433

TRY NOT TO LAUGH CHALLENGE #24 w/ THE TRY GUYS

24:06

Extreme Camo PRANK in Hide & Seek!

24:56

Extreme Camo PRANK in Hide & Seek!

Preston

意见 4 642 769

Joe Rogan Experience #1313 - Duncan Trussell

2:54:53

I had my jaw wired shut for 2 months

12:41

I had my jaw wired shut for 2 months

SomeThingElseYT

意见 4 855 489

Frozen 2 Official Trailer

1:54

Frozen 2 Official Trailer

Walt Disney Animation Studios

意见 32 014 978

Attempting A Hollywood Movie Audition!

29:05

Attempting A Hollywood Movie Audition!

Dolan Twins

意见 2 327 402