Galih MENANGIS Saat Bicara Tentang Faz | OKAY BOS (05/07/19) Part 4

Merry Deuis
Merry Deuis

Gayanya kucel amat kaya gembel

43 分钟 前
ayu Rahayu
ayu Rahayu

Air mata takut dipenjara🙈🙈🙈🙊🙊anak buat tameng

小时 前
ayu Rahayu
ayu Rahayu

Diacara silet lu nyuekin anak.lu mlh minta tes DNA,dah ga ysah ngaku ngaku bpk dech luj,faaz juga malu punya bpk ky lu!!! Ga tanggung jawab sana anak naudzubillahminjalik lu tuh berarti punya hutang biaya hidup sama sony plus ksh sayang yg tulus buat faaz sony lbh cocok jdi bpk kandung!!!!!

小时 前
Herman Manik
Herman Manik

Sebenalnya itu bukan ail mata kalena lindu anaknya. Tapi kalena takut bakal masuk penjala. 😁. Mau minta simpati dan empati. Pintal belsilat lidah .

5 小时 前
nurul hidayu
nurul hidayu

Setiap org tu x yg sempura d dunia ini....

13 小时 前
intan sari
intan sari

Gue ga ibba sma sekali sma si gali .sekali pun nangis

16 小时 前
Raphael Pratama
Raphael Pratama

Ih sumpah tu muka BK kyak nenek2 ampir mirip mpok atik 😂 tapi cantik mpok atik lgi

17 小时 前
Tarrot Reading,healing
Tarrot Reading,healing

Udah ngerugikan orang masih aj minta negosiasi sma sony jahat lu keliatan mas.. Keren kali kau pikir pakai otak kau luka sodok mana yang sembuh dalam sehari luka apa yg nga berbekas bahkan di hati pu masih berbekas

18 小时 前
Cute Arzhanty
Cute Arzhanty

Molot Galih kayak anjing... Bilang R aja susah, penjarakan aja

19 小时 前
Triastika Pratiwi
Triastika Pratiwi

Dg memperlakukan ibu nya seperti itu,smakin jauh tuh dg anak

19 小时 前
Miftahuljana Mita
Miftahuljana Mita

Galih pinter nangisnya .galih dibenci anaknya tuh

20 小时 前
Aising Ctk
Aising Ctk

Klhtn,,wjh glih ad ktakutn n penyesaln,,igin ngis lht ankny,,,klhtn kgn n syg sm ankny,,,sjht"ny ayh,,ya ttp ayah,,,

21 小时 前
mia asmara asmara
mia asmara asmara

Galih orang nya sok muak lihatnya

天 前
Anik Hari
Anik Hari

laki gini banyak abunawas pembohong muka palsu aja

天 前
Yusuf Triwahyudi
Yusuf Triwahyudi

Ane laki2 plus suami and ayah buat anak2 ane, liat kelakuan neh cowo (galih) dah jauh dibawah seorang banci. Mulut sama kelakuannya bukannya mencerminkan sosok laki2 sejati, tapi seorang PENGECUT...

天 前
Sulis Wiyono
Sulis Wiyono

Kmren sombong,,ngatain istri bau,,,ikan asin..GK nyadar dia galih malah bau kentut,,jadi orang omong,lupa anak,,rasain penjara galih

天 前
Ayu Anzani
Ayu Anzani

Ngakak gua denger si Vicky ngomong wkwkwk

天 前
anita dubai
anita dubai

Gak bakalan ketemu galih anak lho gak suka samalho mulut rombeng rasa in rasa ya penjara

天 前
Channel Sebelah
Channel Sebelah

Anaknya gak bakal anggap bahwa dia adalah bapaknya karna telah menjatuhkan derajat ibunya

天 前
Channel Sebelah
Channel Sebelah

Nangis ngapain, anak lu keluarnya darimana trus lu bilangin istri lu apa? Ngapain nangis buat apa

天 前
Yhuni2015 Yhuni2015
Yhuni2015 Yhuni2015

Ini mamah galih apa istri gaaalih..Alamak😂😂😂

天 前
Yhuni2015 Yhuni2015
Yhuni2015 Yhuni2015

bagi kamu mah ia , tak ada mslh..tpi kamu tak pikir Dlu sebelum kamu mempermalukan ibu dari anak Kamu.

天 前
Yhuni2015 Yhuni2015
Yhuni2015 Yhuni2015

Kamu sbgai lelaki tak Gentelmean..Cara nyelesaiin bukan gtu caranx

天 前
Yhuni2015 Yhuni2015
Yhuni2015 Yhuni2015

Klu aku pribadi ya...,!!ngeliat Barbie bebel ini mah..rasanx Cari Dosa kering aja Lah.

天 前
Alfianshah Shah
Alfianshah Shah

Galih ni pantasnya pake baju perempuan, masa dia tega membuka aib ibu dari anaknya sendiri, seandainya anak ini sudah besar besok apa dia nggak malu, pantasnya si Galih ini di robek aja mulutnya...

天 前
Black C'moon
Black C'moon

Raffi jd host bentar bentar betul kan celana pendek nya apa salah nya pakai lah celana panjang mcm si Vicky anda kan jd host di tonton seluruh Indonesia harus nya berpakaian lah yg sopan dikit hadehhhh ....

天 前
Black C'moon
Black C'moon

Raffi jd host bentar bentar betul kan celana pendek nya apa salah nya pakai lah celana panjang mcm si Vicky anda kan jd host di tonton seluruh Indonesia harus nya berpakaian lah yg sopan dikit hadehhhh ....

天 前
sesilia sisi
sesilia sisi

Eh ikan asin emg lu sekere itu ya sampai lu kawin aj sirih knp nggk di jd.in jamu 1x.an pak rafi ahmad nggk mutu artis nggk laku koq di undang knp nggk ngundang pengemis 1x.an dia bkn manusia dia batu kl manusia nggk mngkn menghina sesama ingat ap yg kamu tanam itulah yg km tunai.

天 前
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha

Sok jentel....brani cuma bacott doang d tv lo anjing

2 天 前
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha

Tetap aka ngelesss si anjing galih pingin radanya hajar habis"dia

2 天 前
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha

Pke mewek segala lo anjing bapak gak ounya otak jelekin ibunya anak ini ...gak nafkahi juga . Dasarr parasit . Pantesnya busuk di penjara lo anjing

2 天 前
Miss Prefect
Miss Prefect

Kasus2 sampah.... Berita2 sampah.

2 天 前
Dinda Thalia
Dinda Thalia

Galih nangis, gw mualll.... Si barbie jg ngmg apaan siih, kyk org kumur2...

2 天 前
Olivia Maharani
Olivia Maharani

Ludahin mukanya enak tuh

2 天 前
Olivia Maharani
Olivia Maharani

Gak singkron omongan e galih, kudu tak idoni

2 天 前
Ratu Aida Azzahra
Ratu Aida Azzahra

Heehhh galih masalah aja lu gedein bilang hurup R aja gak becus 🤣🤣

2 天 前
Ratu Aida Azzahra
Ratu Aida Azzahra

Ikhhhh jijikkkk

2 天 前
Ande Zya
Ande Zya

galih kelihatan keras kepala

2 天 前
Yoga Widjaya
Yoga Widjaya

Ciiee takut

2 天 前
Ahfi good02
Ahfi good02

Sebenarnya kasihan sama galih,dia itu polos karna dengn kumala sekarang bicaranya gk ketata

3 天 前
Asep i.f SE
Asep i.f SE

Ngomong R aj gk bisa, mulut sampahhhh!!

3 天 前
Kami Mila
Kami Mila

semoga mas galih semoga sht umur pnjng

3 天 前
Addy Bebongg
Addy Bebongg

GITU LA KLO MONYET DI KASIH PISANG. TOLOL

3 天 前
Indrasari Dewi Rahmat
Indrasari Dewi Rahmat

Galih mau ketemu anak tapi ngga punya duit buat bayar

3 天 前
Diki Iskandar
Diki Iskandar

Galih ngomon aja belepotan lo

3 天 前
Diki Iskandar
Diki Iskandar

Ank nya sendiri ajak ga tau

3 天 前
Arisman Amaris
Arisman Amaris

Ini cwek apa cowok yah.., gak abis fikir gw gak bersukur dikasih hidup..

3 天 前
Hanung Raharjo
Hanung Raharjo

Galih ninggalin putri cantik ..dapetin maklampir..

3 天 前
xxafibantilan xx
xxafibantilan xx

'Tapi sih saya gentle' -11:29 Ada idiom 'A True Gentleman Doesn't Kiss And Tell' ga kaya doi aib mantan istri di umbar2, ga hanya ke 1-2 org tpi di medsos yg bisa dilihat semua org.. Ilfil bgt klo liat cowok yang mulutnya ada 1000 🤢🤢🤢

3 天 前
Eis Nur handa yani
Eis Nur handa yani

Dasar galih ngomong R aja gk bisa kalah lu ama anak gua😂

3 天 前

下一个

Attack on Titan is Incredible Now.

22:58

WHY WE’RE BAD AT DATING APPS

20:28

WHY WE’RE BAD AT DATING APPS

Smosh Pit

意见 533 029

REALISTIC CREEPY BUG PRANK!

15:17

REALISTIC CREEPY BUG PRANK!

Unspeakable

意见 776 165

CATS  - Official Trailer [HD]

2:24

CATS - Official Trailer [HD]

Universal Pictures

意见 2 152 892

Where Are All the Bob Ross Paintings? We Found Them.

10:50