Galih MENANGIS Saat Bicara Tentang Faz | OKAY BOS (05/07/19) Part 4

  • 添加 3 个月 前

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL

    持续时间: 15:16

    OKAY BOS
    Jumat, 5 Juli 2019
    PART 1 : cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-bgm34sgHeZs.html
    PART 2 : cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-zLVDhUaKjNg.html
    PART 3 : cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-ssz8T7yaBqM.html
    PART 4 : cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-hU5hW91zr-0.html
    =============
    "OKAY BOS"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 08.00 - 09.00 WIB
    ================
    #OkayBosTrans7
    #RaffiAhmad

Wilis Santoso
Wilis Santoso

Tangisanmu bukan karena anakmu... Tapi karena takut dg permasalahanmu yg trlanjur bergulir kehukum..

14 天 前
Mr BONAX
Mr BONAX

galih ini gak jahat sifat dasarnya, hanya kebawa dendam, emosi, dan sakit hati karena gak bisa ketemu dan dapetin lg cewek sebaik fairuz.. Mudah2an Allah menghukum mu galih dan setelah engkau dihukum saya berdoa agar engkau sadar dan kembali ke sifatmu yang baik..

15 天 前
ruben Siswoyo
ruben Siswoyo

Eneng liat galih nagis cuih

16 天 前
Al qomah
Al qomah

Cowok Aalayyy loe galih

20 天 前
Bayu BI
Bayu BI

Anaknya sampai bilang jangan sebut nama dia lagi.

个月 前
Topa Kamal
Topa Kamal

Cowok mulut cewek nyinyir gak malu buka aib istri sendiri masak istri di bilang bau ikan asin.

个月 前
Atma Gambleh
Atma Gambleh

Jantan bajingan aja yg suka buka aib bininya

个月 前
banyu ardhana
banyu ardhana

cuma mau blg.. CANGKEM ASU buat galih..

个月 前
Xiao Awen
Xiao Awen

In semua karena si lonte itu Kalau gak ad lonte itu galih gak kayak gini

个月 前
Xiao Awen
Xiao Awen

Bang galih gua saranin lu Jauhi lonte itu kalau anda mau hidup bahagia

个月 前
Xiao Awen
Xiao Awen

Siapa yang setuju Barbie n galih sensara kalau setuju like

个月 前
Adrian Maran
Adrian Maran

Tua bnget y berbie kumalasari... Ngk cocok ama galih menurt aku...!!

个月 前
Didi Revan
Didi Revan

RAFFI SOK SUCI LUH,,,INSTROFEKSI DIRI LUH,,luh juga pernah di BUI.

个月 前
andrrans natafraza
andrrans natafraza

Ngpa di cadel nangis,,, ga malu dg bacot nya yg super najis

个月 前
Netizen Indonesia
Netizen Indonesia

Galih penjara aja seumur hdup aja

个月 前
Mimie Amiraah
Mimie Amiraah

❤️❤️❤️ From Malaysia

个月 前
Channel Aris
Channel Aris

😭😭😭

个月 前
Aditya Nugraha
Aditya Nugraha

Laki2 yang yang ingin di undang di setiap stasiun tv,ituh kurang job apah emang gak laku😂

个月 前
Vegito Blue
Vegito Blue

CENGENG LU BANGSAT!!! TEMUIN GW LACAK GW, GW GA TAKUT!!! GALIH ANJING BABI NIH GW DI ALAMAT Jl.Wr supratman TEMUIN YA NJING

2 个月 前
wahyuningsih sari
wahyuningsih sari

si galih kga punya org tua dan sanak saudara,,ada kasus,,atau waktu nikah sama pairus ko ga muncul,,,lahir dari dubur kerbau kali tuh si galih

2 个月 前
Mariani Mahrip
Mariani Mahrip

Org munafik itu tmnx stan

2 个月 前
Dede Saroni
Dede Saroni

Jiahhh gembel nangis

2 个月 前
Batamhpbaru Batam
Batamhpbaru Batam

Galih cocok ny nyuci jamban gw.. Gw gaji 700 rebu prbuln..lebih cocok dr pasaran muka lu

2 个月 前
Gustian Fadilla
Gustian Fadilla

Ya allah aink mah resep si vickna...pinter ajiggggg.maneh....

2 个月 前
Ashari Hidayat
Ashari Hidayat

itu yg sebelah ka raffi itu shakira ya penyanyi latin

2 个月 前
Yanti Yanti
Yanti Yanti

sebejad"nya Vicky prasetyo dia masih waras .vicky nggak pernah menjelek"an mantan"nya

2 个月 前
Ante Bintiheb
Ante Bintiheb

ituh.s.berbi.sombong.meteng.mentang.banyak.berian.buburianlan.biar.ada.balasannya.makan.tu.berbi.berelian.s.galih.sampai.lemot

2 个月 前
Ante Bintiheb
Ante Bintiheb

setuju s.galih.dpenjara.horeee

2 个月 前
Yanti Kurniati
Yanti Kurniati

Laki2 lebay bisa nangis jg..

2 个月 前
shirley chan
shirley chan

Si wicky jg penipu zaski lo Semarang sok blagu

2 个月 前
shirley chan
shirley chan

Kapok sukurin lo..org miskin ngaku Kaya. Gini

2 个月 前
Glen Muller
Glen Muller

Semoga galih fairus salibg nemafkn demi sibuah hati.semua orang punya ego masing2.tpi pd dasarnya semua manusia baik.

2 个月 前
Babang Gokil
Babang Gokil

Oh ini toh orang nya yang suka jual ikan asin? Wkwkwk

2 个月 前
Wiwin hartati
Wiwin hartati

Si kumalasari bengeutna jiga jojodog kadekeun 😂 😂

2 个月 前
Wiwin hartati
Wiwin hartati

@fara nata moaaallll hahaha

2 个月 前
fara nata
fara nata

Heug kainyah kadek ku nyai, asal ulah ngadek uing we

2 个月 前
Arby Franata
Arby Franata

Munafik

2 个月 前
Choiroyach Al Muslichin
Choiroyach Al Muslichin

Fas udh males ma loo bpak durhaka... jelek2in ibunya di kira anaknya sneng apa ya air mata hoaks itu gahaha

2 个月 前
Selamat Sentosa
Selamat Sentosa

Anak sendiri ga tau umur nya 😂 cocok sih lu masuk penjara

2 个月 前
Yudha Aja
Yudha Aja

Kalau rumah galih Deket sama gue udh gue bacok kepalanya

2 个月 前
mutiara hijab
mutiara hijab

Yakin dalam hati galih sebenarnya sangat merindukan masa2 bersama faz n fairuz...celoteh2nya skr ini hanya untuk nutupin isi hati sebenarnya...keliatan ko dari wajahnya di setiap tayangan pas bareng kumkum wajahnya selalu "worry"..kaya ga nyaman gitu...beda ma waktu bareng fairuz..keliatan cerah, ceria, lepas banget, keliatan super sayang ma faz..dicium2in terus...

2 个月 前
lisa sandara
lisa sandara

nangis bawang bombay...dasar bpk koclok kok minta di di tes dna

2 个月 前
Kurniawati Ande
Kurniawati Ande

Mulutmu klarifikasi clear2. Enakkan aja yaa kamuuu . Galihh mulut sampah enakan aja

2 个月 前
Muhammad Fachrurrozi
Muhammad Fachrurrozi

Wkwkwk menggiring opini..orang opini yg buat ente..skrng nikmati hasilnya yak

2 个月 前
Tomi Suwignyo
Tomi Suwignyo

Semoga.hubungan Galih dg Fairuz menjadi baik demi kebaikan anak.

2 个月 前
Sabalong Dita
Sabalong Dita

Mf ap cm q yg lht muka si perempuan yg rambut mrh itu kya klbhn dandan?

2 个月 前
Nura Latifah
Nura Latifah

main lagi yuuuk... jwb yg di ajak "NAJIZ"

2 个月 前
Udin Ratna
Udin Ratna

laki kok nangis.cengeng loh.😂😂😁😁😂

2 个月 前
Marijan 82
Marijan 82

Klu gue jd king faas ogah anggapdia bpkya sebab dah hina ibunya.

2 个月 前
Indyah Sihwijanti
Indyah Sihwijanti

Galih itu pakai menangis segala, waktu mengatakan ikan Asin ketawa ketawa. Galih...Galih.. seperti perempuan saja mulutnya. Wajahnya tdk keren, bicarapun cadel.

2 个月 前
bocah angon
bocah angon

Pengen gua ludahin mukanya waktu dia nangis

2 个月 前
Bayanora Marmuj
Bayanora Marmuj

Shialll

2 个月 前
Ety Rokhati
Ety Rokhati

ya Allah ganteng bngit anaknya mirip papahnya

2 个月 前
Zf Present
Zf Present

Tangisan kebohongan bilang aja lu takut di penjara hahah

2 个月 前
sely sely
sely sely

Udah king Udah bhangia sama dedy Sony loo urus aja tante2 alaiy tu

2 个月 前
sely sely
sely sely

Galih kpingin Di undang Di TV kasian

2 个月 前
Riky Aditya
Riky Aditya

Giliran mau dipenjara nangislo dasar banci

2 个月 前
Azwar Yahya
Azwar Yahya

😀😀😀😀😀

2 个月 前
Dewi Kanah
Dewi Kanah

Walau bagaimana fairuz ibu dari anak mu mengapa kau hina tidak selayaknya kau berbuat begitu

2 个月 前
Eric Cantona
Eric Cantona

taek, pake acara nangis luw

2 个月 前
Rosinta Sianturi
Rosinta Sianturi

Air mata buaya kau galih...apa pernah mikirin anakmu waktu cerai..

2 个月 前
Ekaputri Asnita
Ekaputri Asnita

Males aku lihat muka si galih, blom abis nie acara udah aku tukar

2 个月 前

下一个

Eat It Or Yeet It #6 w/ Jarvis Johnson

19:30

[FULL] BOCAH NGAPAK (20/04/19)

20:10

[FULL] BOCAH NGAPAK (20/04/19)

TRANS7 OFFICIAL

意见 3

TRANS7 JATIM - Viral!! Jenasah Lompat Pagar

2:15

TRANS7 JATIM - Viral!! Jenasah Lompat Pagar

REDAKSI TRANS7 OFFICIAL

意见 5

地鐵太子站的曼德拉效應 [暗友經歷]

7:14

[高登音樂台] 佚名-習大大佢堅似維尼 (原曲:紅日 )

4:35

洋蔥!街頭唱《願榮光歸香港》會有咩事發生?

4:20