[FULL] Pernyataan Lengkap Pangdam Jaya Kritik Rizieq Shihab

  • 添加 9 天 前

    KOMPASTVKOMPASTV

    持续时间: 05:09

    JAKARTA, KOMPAS.TV - Gerah dengan ucapan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab di acara Maulid Nabi, Pangdam Jaya sampaikan kritik.

    Menurut Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman sebagai orang Islam dirinya prihatin kalau ada seorang habib di peringatan Maulid Nabi bahasa dan ucapannya kotor.

    "kalau katanya sebagai imam besar, kalau dibilang sebagai kiai atau sebagai habib, karena habib atau kiai itu selalu hatinya baik, jadi kalau ucapan tidak baik, itu bukan habib namanya itu, saya ini orang Islam juga, seorang muslim, mengajarkan selalu Islam itu agama yang rahmatan lil alamin, agama yang mengajarkan kasih sayang, kasih sayang untuk seluruh alam semesta bukan hanya manusia saja, untuk alam semesta. Kemudian jangan asal bicara sembarangan, jaga dari siksa api neraka. Allah sudah berfirman. (Membacakan ayat). Hai orang-orang yang beriman, jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka. Ucapan dan tindakan itu harus baik, harus baik, saya sebagai orang Islam prihatin kalau ada seorang habib di peringatan Maulid Nabi bahasa dan ucapannya kotor, saya prihatin dan tidak terima sebagai orang muslim."ucap Dudung.

    Dudung pun tak segan mengatakan penurunan baliho Habib Rizieq atas perintahnya.

    "Begini, kalau siapa pun di republik ini, ini negara, negara hukum, harus taat kepada hukum, kalau masang baliho sudah jelas ada aturannya, ada bayar pajak, dan tempat ditentukan, jangan seenaknya sendiri, seakan-akan dia paling benar, nggak ada itu. Nggak ada," kata Dudung.

    "Jangan coba-coba pokoknya. Kalau perlu, FPI bubarkan saja itu. Bubarkan saja," tegas Dudung.

bakul buah
bakul buah

ketika ada yg berjuang demi perdamaian ada aja yg sok jadi pahlawan karna pengen jadi presidrn....maju terus jendral

13 分钟 前
IP KING9
IP KING9

Pak Papua menunggumu anda sangat heroik :D

32 分钟 前
Meyline Chebulent
Meyline Chebulent

Iya Bner pak TNI siapa si yg julukin dia habib😂😂😂Hancur FPI dipimpin dia Udah gk waras otaknya dan satu lagi Siapa Yg bilang dia turunan Nabi😂😂😂nabi ko Kta"nya Busuk nya Naudzubilah 😂😂😂

34 分钟 前
BERTIGA official 1
BERTIGA official 1

Lg scroll para pemgikutnya yg percaya kalo doi turunan nabi. Mana dong tolong. Indonesia sudah muak dengan kedok habib mu,mas rizieq.

39 分钟 前
Sorot Channel
Sorot Channel

Kami Bangsa Indonesia sangat tidak ikhlas TNI / POLRI dihina oleh siapapun termasuk oleh rijik pak....TNI / POLRI adalah Harga diri NKRI....jangan lemah Jendral

40 分钟 前
H. Burhanudin
H. Burhanudin

HRS ini suka di sanjung2 politikus jahat dibelakangnya dia tdk sadar itu.disuruh terjun kelaut HRS ini punmau asalkena obok2nya .,saya dukung tni aman indonesia.

40 分钟 前
Yono Suyono
Yono Suyono

Libas saja fpi

41 分钟 前
Muhammad Azhar
Muhammad Azhar

misi kak, Silahkan bagi pengguna baru my im3, masukin code nya ya buat dapetin 1GB+750MB KODE REFERRAL: JE7YA3

44 分钟 前
Laraz SM
Laraz SM

NKRI harga mati...yesss !!!!!

56 分钟 前
Cewek Jutawan
Cewek Jutawan

Kalau ingin Indonesia aman si Riziq dibunuh....FPI dibubarkan, dijamin Indonesia aman...si Riziq ini manusia yg berbahaya...

小时 前
Rasmin Boleng
Rasmin Boleng

sya mendukung bgt TNI

小时 前
DJ GAMING
DJ GAMING

Panglima BALEHO , WKWKWKKW

小时 前
Nona Picisan
Nona Picisan

Setujuuuuuuu

小时 前
DJ GAMING
DJ GAMING

Siap pidato lalu klarifikasi , kayak lagi nonton sinetron azab , wkwkwkkw

小时 前
H&n aje
H&n aje

Bravo TNI,tapi saya lebih pilih OPM dulu dibereskan

2 小时 前
Ericsson Ananda
Ericsson Ananda

Bubarkan FPI kirim kembali Habib Rizieq ke arab kembali INDONESIA GAK BUTUH ORANG SEPERTI DIA

2 小时 前
wawan Sadino
wawan Sadino

fpi mmang ormas bajingan

2 小时 前
Abi Arqom
Abi Arqom

PANCASILA Persatukan Agamawan Negarawan Cara Aman Selamatkan Indonedia Lestari Abadi. Sayidina Muhammad Hudoro Kalifatulloh Nusantara.

3 小时 前
Mokka Iko
Mokka Iko

Yg dislike pengikut habib cuma dikit trnyata haha

3 小时 前
Abdoel Jrx
Abdoel Jrx

Bubarkan saja FPI

3 小时 前
Roy Laskar
Roy Laskar

Lucu x ni

3 小时 前
Steven Iroth
Steven Iroth

mantap

4 小时 前
bram mahar
bram mahar

Saya yakin 99% rakyat Indonesia setuju dgn pernyataan bpk panglima.semangat jendral,semoga sllu di beri kesehatan, keselamatan dan ke berkahan.JAYA SELALU TNI.💪

4 小时 前
Herman Felani
Herman Felani

Di klaririfikasinya beda banget bung pangdam jaya

4 小时 前
Muhammad Abdulgani
Muhammad Abdulgani

dudung jangan nuhanin baju loreng. Jangan nuhanin atasan. Jangan nuhanin dunia. Biar ga terhina hidup di dunia. Karena kamu ga lama hidup didunia.

4 小时 前
Indi Suryanto
Indi Suryanto

ganyang aja pak

4 小时 前
Indi Suryanto
Indi Suryanto

josss

4 小时 前
Robby anto
Robby anto

Maaf setiaf masalah mustahil gak ada gak bisa di selesai kan.pasti ada selusinya maaf

5 小时 前
Arjuna Ledig
Arjuna Ledig

Apakah Kompas benci sama habib Rizieq Shihab kenapa ?

5 小时 前
zen zena
zen zena

Lanjut. Pak kami mendukungmu semangat!!!

5 小时 前
RD13 Subrek
RD13 Subrek

Yaaaaaah, dengan gagahnya bersuara, akhirnya klarifikasi wkwkwkw Ketauan ngejar jabatan dengan menghalalkan segala cara..

5 小时 前
Ahmad Suwantono
Ahmad Suwantono

Lanjutkan ndan

5 小时 前
Irul Khoirul bariat
Irul Khoirul bariat

Mata lo tuch SIPIT

5 小时 前
Papa Dool's
Papa Dool's

Sehat selalu bapak bapak tni

5 小时 前
Muhammad Baihaqi Aziz
Muhammad Baihaqi Aziz

Bagi yg udah komen di sini pasti blum liat vidio yg satunya😁😁,

6 小时 前
Laila Badia
Laila Badia

Pola pikir habib dan cara ngomong nya jangan di sama"in sama orang biasa bro, habib kalo udah memohon atau berdo'a kepada Allah, bisa gigit jari lu

6 小时 前
MUHAMMAD RIFAL
MUHAMMAD RIFAL

Coba Coba taekkkkkk

6 小时 前
Ruang Bayang
Ruang Bayang

Nabi dihina aja ga ada yang bales dengan kejahatan, yakin masih ada yang mau membenarkan perkataan Rizieq?

6 小时 前
Bayu Tama
Bayu Tama

Saya dukung pak tarno wkwk

6 小时 前
Dewaa Anjar
Dewaa Anjar

Bagus pak,saya sebagai org muslimin sempat menerka² tentang dakwah habib tsb yg memang agak kotor penyampaian nya,dalam hati saya ..ini hati saya yg kotor atau memang ini pure ujaran kebencian/amarah beliau. Intinya saya suka karna selama ini saya selalu diam karna adanya ormas yg sok kuasa dan jagoan.

6 小时 前
Elite 1 Show
Elite 1 Show

Yg dislike kok banyak ya.. padahal yang di bilang pak tentara benar loh ini...

7 小时 前
My HEN
My HEN

Saya muslim tp saya sangat setuju dgn keputusannya yg tegas.

7 小时 前
Ari_ wrm
Ari_ wrm

"PAK BALIHO POLITIK APA KABAR"BERSERAKAN DI NEGARA HUKUM INI"APA KONSTRIBUSI BALIHO TERSEBUT UNTUK NEGARA???YANG ADA MENGGANGGU PEMANDANGAN DESA DAN KOTA SAJA"

7 小时 前
HOP WAY
HOP WAY

mantap, trending terus walaupun turun

7 小时 前
hendro
hendro

1juta👍

7 小时 前
muhammad farid
muhammad farid

Siap di copy Pak, di larang merasa paling benar ya. Itu untuk semua kalangan atau hanya kami kalangan rakyat sepele pak? 🧐

7 小时 前
Distro Boy
Distro Boy

Wkwkwk wkwkwk.. Hhhhhh

7 小时 前
Distro Boy
Distro Boy

Menyedihkan

7 小时 前
Dadi m
Dadi m

Ini efek nya melawan Sunda empire v: wkwkak

7 小时 前
Widie Suyadnya
Widie Suyadnya

Kami mendukung TNI.....tegakkan NKRI..

7 小时 前
Ghina Nasuhah
Ghina Nasuhah

sangat tegas

7 小时 前
Ahmada Prasetya111
Ahmada Prasetya111

Yang dislike FPI nih

8 小时 前
SAM SAGAB
SAM SAGAB

Itu Yang DISLIKE Tau lah ya Siapa......

8 小时 前
ariski Yusuf
ariski Yusuf

mana nih anggota fpi kok gk nonggol

8 小时 前
Royalvaro Royalvaro
Royalvaro Royalvaro

Mantap pak TNI..

8 小时 前
BEE CHANNEL
BEE CHANNEL

Drpad ngurus habib rizq mending tentara urus tu teroris di papua,info terbaru 1 korban wartawan dan bbrp polisi dan mereka sudah berani mengibarkan bendera bintang kejora...duh..duh TNI kerjanya nurunkan baliho,bukan lagi menjaga bagian2 daerah yg diserang teroris..bertempurlah disana..bukan dipetamburan..salah lawan pak

9 小时 前
BEE CHANNEL
BEE CHANNEL

@HOP WAY OPM sudah berkerumun, kibarkan bintang kejora, teriakkan Papua Merdeka, keluar dari NKRI, tapi Rakyat Indonesia belum mendengar pernyataan lantang dari Panglima TNI; selamatkan NKRI! Kalahkan ancaman perang yang nyata dari OPM! NKRI Harga Mati, Panglima. Rakyat dukung TNI atasi OPM!

7 小时 前
HOP WAY
HOP WAY

semua jenis ancaman ideologi & kedaulatan bangsa indonesia pasti dilawan tidak hanya di pulau Jawa baik ancaman ter "selubung" maupun yg terang2an

7 小时 前
BEE CHANNEL
BEE CHANNEL

Ayatnya kepleset pak..yg bener baca nya....

9 小时 前
BEE CHANNEL
BEE CHANNEL

@Joko Wahyudi coba cek alquran surat attahrim : 16 yaa ayyuhalladzina amanu kuu amfusakum wa ahlikum naro.....

2 小时 前
Joko Wahyudi
Joko Wahyudi

@BEE CHANNEL bener nya gmn ?

4 小时 前
BEE CHANNEL
BEE CHANNEL

@HOP WAY yang salah harus dibetulkan

7 小时 前
HOP WAY
HOP WAY

kayaknya kamu pinter ngaji, pasti hafal banyak dalil Al Quran tapi tidak hafal jenis alutsista militer Indonesia seperti pak dudung

7 小时 前
go alam
go alam

yg dislike penyembah cabul jijikk

9 小时 前
go alam
go alam

fpi itu ormas sampah.yg hrs di binasakan

9 小时 前
Muhamad Kibrani
Muhamad Kibrani

Kekuatan besar melawan rakyat forum rakyat, harusnya lebih lembut lagi, karna forum forum itu sendiri muncul karna ketidakpuasan hati rakyat kepada pemerintah yg mengayominy Mengapa tidak kumpul dan rembuk saja pemimpin FPI dan pemimpin TNI untuk Sinau bareng mengambil jalan tengah, bukan seperti ini demokrasi, karna sejatinya TNIpun lahir dari rakyat

9 小时 前
Sonia Andinisari
Sonia Andinisari

Terima kasih bapak, sdh mewakili suara kami.

9 小时 前
Edi parulian Pangaribuan
Edi parulian Pangaribuan

Mantap TNI dan Polri maju terus tindak tegas bagi otak² yg memecah belah NKRI

9 小时 前
M Irawan
M Irawan

Terimakasih pak sudah mewakili perasaan saya atau bahkan mungkin org banyak yg sepemikiran dengan bapak selama ini.. bravo TNI

9 小时 前
Anang Ocay
Anang Ocay

TNI♥️

9 小时 前
Anang Ocay
Anang Ocay

giliran TNI turun tangan. gk brani protes

9 小时 前
alfonsius lumbangaol
alfonsius lumbangaol

Salut Pak 🙏💪

9 小时 前
Hobotock
Hobotock

ini nih, tersinggung doi makanya getol nurunin baliho2.

10 小时 前
Aldi Af
Aldi Af

Pak jendral itu OPM baru ini menjatuhkan 3 TNI dan tertembak hajar tu OPM bukan sibuk turunkan baliho

10 小时 前
PERFECT_ MOOD91
PERFECT_ MOOD91

Saya muslim dan sangat tidak suka dgn LORD HRS, .apakah saya AUTO KAFIR???

10 小时 前
Donie jaelani
Donie jaelani

Siipp..👍

10 小时 前
Srianto Anto
Srianto Anto

TNI number 01

10 小时 前
jejaka senja
jejaka senja

good job pak

10 小时 前
sriping singkong
sriping singkong

Mantap pak

10 小时 前
Deni Setiawan
Deni Setiawan

BUBARKAN FPI!!!!

10 小时 前
Deni Setiawan
Deni Setiawan

ayo trending teros!!!

10 小时 前
Deni Setiawan
Deni Setiawan

PENJARAKAN RIZIEQ!!!

10 小时 前
Wimei Meila
Wimei Meila

Persatuan Indonesia Mungkin Rizieq dan pengikutnya lupa Pancasila yang ke 3

10 小时 前
Daz ______
Daz ______

Yg dislike ada masalah apa sih

10 小时 前
Burhanudin Romadoni
Burhanudin Romadoni

Dung..gmna tuh opm?? Udh ada korban lohh,kok gak galak..??

10 小时 前
al fatir
al fatir

🤭🤭

10 小时 前
Dita Wigi
Dita Wigi

Keren banget pak dudung

10 小时 前
Syamsir Alam Phc
Syamsir Alam Phc

Boleh juga kritik santun, tapi supaya jelas jangan pake kata katanya ucapannya tidak baik, harus jelas ucapan mana yang tidak baik supaya tidak jadi juga fitnah pak?

10 小时 前
Jarwo Ajah
Jarwo Ajah

kl mo jd sohor, mo jd pahlawan panjat tuh hotel Yamato, turunin baliho di sono....

10 小时 前
Moh Doni
Moh Doni

Yg saya tau tentara buat pengaman negara .bukan ngurusin yg kaya gini .perang sama negara yg melleceh kan negara kita biar latiahannya ada gunany

11 小时 前
Renong 35
Renong 35

Akhirnya. Ada yang mewakili

11 小时 前
Nuryono Yono
Nuryono Yono

Mantab..!

11 小时 前
YOES ANDESTO
YOES ANDESTO

Rizik

11 小时 前
tubie zabur
tubie zabur

Hahahahahahh lucu dnger awal pidato bapak n lafal bacannya jg wow heheehhehe

11 小时 前
Qeenan's
Qeenan's

Bahasa arabnya sepertinya beda nich untuk Hai orang-orang beriman.... Mohon pencerahannya bagi yang mengerti bahasa arabnya....🙏

11 小时 前
Muhammad Abdurahman
Muhammad Abdurahman

Hei Pang Duamp Alasan mu bubArkan Fpi itu mendukung pelacuran , miras , judi , Narkoba dan mafia kah ??? Jangan2 PangdAmnya sudah jadi penjHat.

11 小时 前
vivi & fafa
vivi & fafa

Masih nangkring

11 小时 前
uci oberiani
uci oberiani

Mantap pak

11 小时 前
Suyantoa590 Anto
Suyantoa590 Anto

betul,saya sangat setuju pk dudung

11 小时 前
Angga Rizky Fauzi
Angga Rizky Fauzi

Sekali lagi pak sikat habis FPI SEMUA!!

11 小时 前
L HR
L HR

BERANTAS saja komandan!!!! Tolong cabutlah sampai ke akar2nya. Mereka sudah seperti penyembah yang meresakan warga 😭 aku sampai kehilangan tiket pesawat karena mereka 😭

12 小时 前
Alfa Jane
Alfa Jane

Sampai sekarang sy masih bingung,yg sy tau selama ini FPI selalu terdepan dlm membantu ketika ada bencana,menutup tempat pelacuran,tempat perjudian dll,masalah habib riziq sihab sy kira juga biasa saja,beliau hanya sekedar mengkritik keras kebijakan2 yg di nilai tdk pro rakyat,sy kira itu sah2 saja,beliau bukan ketua partai,bukan koruptor,bukan musuh negara,kok segitu hebohnya,sy justru salut dgn beliau habib riziq sihab,berani mengkritik dgn keras,tentu bukan tanpa dasar,mengingat pendidikan beliau tinggi,sangat jarang org seperti beliau,dan bukan di rezim ini saja,dari jaman megawati,sby beliau juga selalu mengkritik keras kebijakan yg tdk pro rakyat,knp kok sekarang banyak yg kejang2,?

12 小时 前
Ouhcih Ouhcih
Ouhcih Ouhcih

Kie nembe jendral sing p3ntolan

12 小时 前
Pdt Banner Siburian
Pdt Banner Siburian

Sukses pak Panglima. Gbu

12 小时 前
Fahri Fahri
Fahri Fahri

Kalo menarut saya yg mau memmecah belahkan NKRI MUsuh nyaa OPM terang2 an di mensos tantang TNI ,, itu musuh bersenjata aneh yg g bwa ap2 di anggsp musuh,, jujur sya malu bgt keadilan nya d dimana

12 小时 前
Soleha 5678
Soleha 5678

Pangdam KL salah ucap tanggung jawab nya akhirat ....lah pangdam ko ngajak ribut hah pangdam ga beres ni sih

12 小时 前

下一个

GATOT SENTIL DUDUNG, JANGAN JUAL TNI BUNG!!

14:44

DIY with Mr Bean | Full Episodes | Classic Mr Bean

1:58:30

「喱騷」收費台宣傳片

4:39

「喱騷」收費台宣傳片

杜汶澤喱騷 Chapman To's Lateshow

意见 180 124

《快乐大本营》20201121期:赵露思成毅开嗓唱歌狂跑调 白鹿林雨申秀演技笑料百出 Happy Camp丨MGTV

1:25:00

NCT U 엔시티 유 '90's Love' MV

3:47

NCT U 엔시티 유 '90's Love' MV

SMTOWN

意见 30 358 242

aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122

3:33

aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122

스브스케이팝 / SBS KPOP

意见 4 185 487