[FULL] ILC - "Di Balik Drama Hoax Ratna Sarumpaet" || Indonesia Lawyers Club (9/10/2018)

  • 添加 2 个月 前

    Indonesia Lawyers ClubIndonesia Lawyers Club

    持续时间: 2:6:07

    Indonesia Lawyers Club #ILC 9 Oktober 2018 mengangkat tema "Di Balik Drama Hoax Ratna Sarumpaet"
    Aktivis #RatnaSarumpaet telah ditahan oleh Polda Metro Jaya sejak Jumat malam, 5 Oktober 2018. Dia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran berita bohong atau hoax terkait penganiayaan dirinya.
    Ratna tampak keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 00.10 WIB, Sabtu 6 Oktober 2018, mengenakan baju oranye tahanan Polda Metro Jaya. Merespons keputusan penahanannya oleh polisi, Ratna mengatakan bahwa itu adalah risiko dari apa yang telah dia perbuat.
    "Enggak apa-apa ini sudah risiko," ujar Ratna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Sabtu dini hari, 6 Oktober 2018.
    Perempuan berumur 70 tahun tersebut sebelum dimasukkan ke rumah tahanan Polda Metro Jaya harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu di Gedung Biddokes Polda Metro. Tak berlangsung lama, ia kemudian kembali dibawa ke Gedung Ditreskrimum.
    Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengakui bahwa Ratna masih terancam pidana atau kurungan penjara selama 10 tahun. Hal itu sesuai dengan Undang-undang dan Pasal yang dikenakan kepada Ratna yakni Pasal 14 Undang Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 jo Pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE.

    tvone  tv one  tvonenews  indonesia lawyers club  ilc  indonesia lawyers club tvone  ilc tvone  karni ilyas  ilc tv one  debat  dialog  

Agoes Amar
Agoes Amar

Ini pengacara asli dongo juga

天 前
Aurick Velary
Aurick Velary

fahri hamza g tau apa pun nama nya.. ngomong apa abang... di sini jelas judul acara hoax ratna surampait bkn fisi misi president.. ntar sesi selanjud nya anda ngomong begitu judul acara/judul nya masi ratna... tp lagian anda gak cocok buat bicara itu kualitas anda g ada untuk itu bang fahri hamza... hampir indonesia ini hancur gara2 hoax anda suru maklumi??? kaya teriak d bandara ada bom tp hoax. bahaya d suru maklumi?? klo g di tangkap dan d tampar bibir pake sepatu.

天 前
Bocah Ngapa Ya
Bocah Ngapa Ya

Lucu hukum di indonesia Gua cuma ikut ketawa liat hukum di indonesia sekarang. Yg di istina setiap saat berbohong gak di usut apa2. Hahahah. Bahkan pakar hukum sudah bilang kasus ini gak bermasalah. Paling yg kenak cuma ratna. Dan gua buka sedikik otak kalian para cebong.biar pande dikit,kasus ini di besar2 kan karna ratna adah timses prabowo.biar citra prabowo jatuh di masyarakat, Sehingga di goreng sedemikian rupa. Gua rasaCebong gak nyampek nalar ke situ. Milnimal di kasi nasi bungkus diam terus di suruh pegang taik pun mau.hahahah

6 天 前
Riyat dus
Riyat dus

Apa Ini yg dinamakan drama yg kau mainkan suatu saat bakal kalah sama karma yg aku kirimkan

6 天 前
Lutfi Makrus
Lutfi Makrus

yang yalon pak jokowi pak prabowo .kok yang perang seporter jadi geli .harusya pak jokowi pak prabowo yg di udang biar seru

6 天 前
sama adji
sama adji

Perilaku busuk karena digerakkan oleh hati, otak dan dan mulut yg busuk..

13 天 前
Ris Munandar
Ris Munandar

mantaap bang Budiman...

13 天 前
rudi kurniawan
rudi kurniawan

41:50 silakan pak polisi. udah diminta loh itu. tapi ntah kenapa, saya bimbang juga. penjaranya yang gimana dulu ni ? kejadian seperti ini, salah satu yang membuat saya empati dengan orang yang tidak percaya surga dan neraka. karena penjara di dunia, buatan manusia, sistem manusia, dan "manusiawi".

14 天 前
Akbar Sutawijaya
Akbar Sutawijaya

Saya tidak ikut-ikutan. Zaman sekarang hoax Dan fakta sulit dibedakan 😓

14 天 前
Iwan Bolan
Iwan Bolan

Era PDI CS kacau balau. (PAS) ✌... Jangan jangan RS suruhan seseorang???? Pak Prabowo adalah korban. Mudah ditebak... Siapakah RS dahulu??? Wallohu a'lam bisowab

16 天 前
RAJA BASAH
RAJA BASAH

Bung Dahnil....pantun nya bagus dan bisa di cerna...ujung''nya kyk gk semangat ngomong ...heheheh. di bilg BUDIMAN baca puisihehehe nyatanya DAHNIL sendiri yg baca cerita ...hahahahahh

20 天 前
Ferri Irawan
Ferri Irawan

Mau mengarang kek,apa kek.. tetep sasaran nya merusak citra pemerintahan jokowi. Mkin Bertambah geger masyarakat dgn koar" nya si bangsat nur sugi dan fadli membesar kan hoax ratna.

23 天 前
little birds
little birds

5thn keadilan sosial dan hukum????

25 天 前
Anton Wijaya
Anton Wijaya

Intinya jaman makin susah

28 天 前
edom antek
edom antek

Hoax itu ditindaki, bukan di Maklumi................. Dasarnya itu Penyebar Hoax, bukan Permohonan Maaf Kalaupun mengancam pihak wartawan, emang dasar permaslahannya tu apa dan siapa yg buat, kan dasar permasalahannya tu "penyebar Hoax" belum yakini, sama halnyabelum sepenuhnya percaya kalau ratnanya Hoax... ngomong tu sesuai Logika

29 天 前
Ruland C L Jocom
Ruland C L Jocom

Kapoh Ratna skg ditinggal Fadli. Fahri Amin....tp bakal nyusul sampean....termasuk Dani Mardani ali sekjet pks.pan

个月 前
Dodhy Handoko
Dodhy Handoko

ingin menjatuhkan jokowi malah dia yg tersandung,itulah jokowi slalu dilindungi allah swt

个月 前
lexa jingga78
lexa jingga78

Aduh mules dengerin waktu fahri dan dannil a simanjuntak omong ketahuan omongannya kyk mbulet di next z

个月 前
joshua ben
joshua ben

SETELAH SEKIAN LAMA TAYANGAN ILC MUNCUL DI YOUTUBE BARU EPISODE INI PARA KAMPRET YANG SELALU MEGHINA CEBONG DAN MENGANGGAP DIRINYA SUCI DAN MENG AGUNGKAN PRABOWO, ROCKY GERUNG DAN SELALU MENGGUNAKAN HASTAG “ganti presiden” HILANG DI TANAH YOUTUBE TIDAK BERKOMENTAR 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 ‘PERCAYALAH ORANG BAIK AKAN BERKUMPUL DENGAN ORANG BAIK DAN ORANG JAHAT AKAN BERKUMPUL DENGAN ORANG JAHAT’ ‘PERCAYALAH SE PANDAI PANDAINYA TUPAI MELOMPAT AKHIRNYA JATUH JUGA’ ‘PERCAYALAH SAMPAH BUSUK YG DI SEMBUNYIKAN PASTI AKAN KETAHUAN JUGA’

个月 前
Supri Yanto
Supri Yanto

Ternyata azab tak bisa di elakan ya saya harap gerombolan yang ngaku partai tuhan yang ngaku punya surga sadar dan bertobat mumpung masih ada waktu,

个月 前
Busairi Mohd
Busairi Mohd

Mantap jooos pak budi andaaaaaaa yg bikin mantap

个月 前
Aptini Djelli
Aptini Djelli

Andai kata U, Ratna mencalonkan jd capres atau cawapres, sy memprediksikan tdk akan terpilih krn U, ratna telah berbuat kebohongan.

个月 前
Yudri 666
Yudri 666

Sandiwara pars penguasa..

个月 前
Abdul Rahman
Abdul Rahman

Seharusx pihak rumah sakit yg d soroti hukum..kok bisa pihak rmh sakit mengizinka seorg ibu berumur 70 thn melakukan operasi plastik ???

个月 前
syaiful abraham
syaiful abraham

Yang dizalimi adalah AHOK Pak bukan anda, semoga Tuhan mendengar keinginan anda untuk masuk ke Hotel Rodeo Amin

个月 前
Zaki Matahati
Zaki Matahati

Kasus RS sudah terbongkar, dan dari mulutnya sendiri, penyidikan berlangsung, dan korbannya adalah capres dan yg lainnya yg niatnya ingin membantu secara politis krn RS adlh aktivis dan jg yg membantu tdk memvonis orang tertentu, hanya bentuk dukungan, simpati, dll, dan secara hukum utk tindaklanjutnya, bu RS mengorbankan banyak orang, hendaknya kedua kubu capres fokus kpd hal yg masih wajib diperjelas yaitu perjuangan pak novel baswedan yg mana pak novel menjadi korban diketahui secara nasional, kalau utk RS sdh jelas kasusnya dari dirinya sendiri, bersatulah utk bangsa, bersaing dgn baik, terimakasih

个月 前
Luthfi Azzaini
Luthfi Azzaini

Sya Merasa dosa besar pda Pilpres 2014 pilih si wowo, 2019 sya pilih pak jokowi kiyai ma'ruf. Kerja Nyata Bos. Dosa klo pilih Penebar Hoax.

个月 前
Sarmia Tee
Sarmia Tee

Ngomong apa PKI Budiman ini ,,,,, kamu anjing PKI

个月 前
Tio3jj Tio3jj
Tio3jj Tio3jj

Tolong diusut tuntas pak polisi ... jgn takut biarpun presiden ... apalagi cuma DPR ... BIAR BANGSA INI BERSIH DARI PEROMPAK ... PEMBUNUH ... BERBAJU JUBAH ANTI LIHAT ... BAJU SETAN !!! HAJAR TUNTAS BIAR BANGSA INI HARUM NAMANYA !!!

个月 前
Reza Razak
Reza Razak

Ingat waktu prabowo sujud syukur karena menang quick count hoax pilpres yg lalu, terlihat sekali kelicikannya

个月 前
Bill Jones
Bill Jones

DRAMA HOAXXXX RAKYAT SUDAH TAHU

个月 前
ihda sirojudin
ihda sirojudin

Jayalah Indonesia... Sejahteralah kami sekeluarga disini di Bandung..🙏

个月 前
ismarzuki handoko
ismarzuki handoko

bisa aja yg masang foto bu ratna di tampilan awal video...

个月 前
Onny Imelda
Onny Imelda

Lalu bagaimana dengan hal yang 1 ini....???? https://youtu.be/qeOTab6XNn4

个月 前
Asep ciLok
Asep ciLok

Bayangkan kalo R. sarumpaet tidak mengakuinya,,, Habis sudah kubu Jokowi difitnah.

个月 前
RPM INSULATION
RPM INSULATION

Sebaiknya capres nomor 2 mending mundur aja Sy liatnya kasian cape" dan bakalan kalah lg klo diterusin

个月 前
Eno Bastian
Eno Bastian

Kyk kirik ngeles mulu

个月 前
Eno Bastian
Eno Bastian

Fahri menggonggong sm dahnil

个月 前
Haram Jadah
Haram Jadah

DUA KUBU BERANTEMMMM MULU KERJANYA .... ONO TERIAK KESINI, INI TERIAK KESONO. GA CAPE BOSS SEKALIAN? :v

个月 前
Suko Moro
Suko Moro

Semua politik busukkk...

个月 前
Suko Moro
Suko Moro

Semua politik busukkk...

个月 前
Suko Moro
Suko Moro

Saya setuju pak prabowo selamanya jadi capres (bukan presiden) wkwkwk Nex 2 priode

个月 前
Alfred Situmorang
Alfred Situmorang

Sungguh menjijikkan pola pikir Fahri Hamzah & Dahnil Anzar ini. 🐫😡😡👎👎🦇🦇

个月 前
lili O'Neill
lili O'Neill

Nalar hemmmmm fahri ckckckck

个月 前
Mardi Aris Kuswandi
Mardi Aris Kuswandi

om Fahri perlu tambahan Aqua bro......minum terus supaya tetap dingin.....he..he..he...

个月 前
CLOWOR CMDJ
CLOWOR CMDJ

https://youtu.be/jHpt4mkPZy0

个月 前
Rizky Al Hikam
Rizky Al Hikam

kemaren pak amin rais lolos sensor setelah di panggil polisi tp srkng giliran anak pak amin rais yg seorang dokter gigi punya ide klau RS dianiya , sedangkan bidang kedokteran nya beda ilmu jauh dari gelar nya , smakin kelihatan satu persatu mana hobi bikin hoaks / tidak ,

个月 前
Diana Sutyoso
Diana Sutyoso

Kok hostnya klo bicara ngos”an gt

个月 前
Te Fintoro
Te Fintoro

Dulu diundang, sekarang dijadikan topik undangan😂

个月 前
Anggita Larass
Anggita Larass

Makjleeeebbbbbb....

个月 前
Dedi Mulyasana
Dedi Mulyasana

Teganya anda mengorbankan orang yg telah menolong anda. Ada apa dg anda?

个月 前
Tandi Sutandi
Tandi Sutandi

sebagai Rakyat semoga mereka di ampuni dosa-dosanya.. wabil khusus FH.

个月 前
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin

tuhan selamatkan hidup kami rakyat kecil.......

个月 前
Uji Supartak
Uji Supartak

dahnil bagaikan belut tercelup oli, ...

个月 前
Arie Jaya
Arie Jaya

yg mnyebarkan hoak di tangkap,saya setuju, farhat abas, trs irma suryani, dan jg jokowi, tangkap dan di adili karena ketiga orang ini berbohong,

个月 前
Raulzaki Cipuy
Raulzaki Cipuy

Tolong jgn jual nama rakyat please

个月 前
Maman Pati
Maman Pati

Untuk fahri ...rakyat dr tahun ke tahun udah ad peningkatan tarafnya...gak usah bicara rakyat...bicara aj yg jujur yg konsisten....jgn tebar2 kekurangan dan kejelekan orang...

个月 前
Sukoy Sukamto
Sukoy Sukamto

Ratna sarumpaet pernah nuduh permadi arya tkg bhg di ilc eh ga taunya dia sdri yg ngaku raja hoax wkwkwkkk...ngakak gw jadinya ada maling teriak maling ketangkep.

个月 前
rio kemang
rio kemang

Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

个月 前
Astrid Marjuan
Astrid Marjuan

Wait what?! Did the psychiatrist just assume RS is bipolar? And why havent i found anyone commenting about burhan muhtadi i think he's very good?? And oh i like the police mannerism he's very calm

个月 前
Pungut Detail Yasa
Pungut Detail Yasa

Analisa yg tolol banget dari Elu-elu pada Pro Jo, ga mungkin seorang jendral kopasus bikin Grand Desain yg kacrut kaya gitu.. Semua udah terungkap kan, polisi dengan cepat ungkap ini, dari rumah sakit, dokter nya, ad cctv nya juga, ga mungkin grand desain kaya gini,, saat konferensi pers Pak Prabowo juga minta supaya kasus ini d ungkap oleh polisi kan... Udah lah si Ratna nya juga udah ngaku bohong.. Elu2 kaya ga pernah d bohongin aj, sama orang terdekat, bawahan, keluarga mungkin.. Udah gosong terus aja d goreng, najis gua liat nya juga...

个月 前
Oryza Sativa
Oryza Sativa

Kata " off the record" yg disematkan RS di tiap awal chat WA ttg penganiayaan yg dialaminya, mengaktifkan kesadaran di alam bawah sadar sesiapa yg membacanya. memancing pembaca pesan utk berfikir ttg publication. setelah mempertimbangkan faktor kezaliman pada seorang aktivis wanita senior Indonesia dan beberapa kasus persekusi sebelumnya.. akhirnya berhasil membuat pembaca pesan utk bertindak berlawanan, serta merta menyebarkan ke khalayak ramai. Lalu " saya yakin 08 peduli... " Dari awal tujuannya mmg prabowo, bukan yg lain. Harus Prabowo! Wow..

个月 前
Hikari Matthew
Hikari Matthew

Kalau udh ketahuan belang nya baru ngarang cerita..seandainya drama nya gak ketahuan ntah apa yg terjardi pd Negara ini.kita harus bersyukur kpd Tuhan yg maha kuasa msh melindungi Negara kita dari para pengkhianat dan pengacau RI!!! Salam 2 periode# Pak Jokowi Dodo

个月 前
Hendra Rehan
Hendra Rehan

clo yg Laen salah undang² keluar semu.? clo sendri yg salah semua jadi bener .aneh tap nyata

个月 前
Ardi Asta
Ardi Asta

kalo kata bg adian napitupulu hoax berjamaah oposisi bodoh kolektif :V

个月 前
Akhmad Nurzain
Akhmad Nurzain

Pertanyaan saya,, Kenapa dia tidak jujur saja sama prabowo cs supaya tidak ada konfrensi pers?? Hehehehhehe Pengacaranya terbata bata cara ngomongnya menunjuk kan ada sesuatu

个月 前
Suseno Jadi
Suseno Jadi

Dahnil simanjutak ini jg bodoh n bodong,

个月 前
Suseno Jadi
Suseno Jadi

Katanya fahri itu orang pinter???? emang cuma segitu aja ya kepinteran fahri tu ya,...

个月 前
Suseno Jadi
Suseno Jadi

Kok ber ubah" alasan terompet ni, dulu dia bilang gak tau siapa yg ngambil gambarnya,sbb hbs oprasi katanya dia tidur,trus bangun tidur katanya gambarnya udah tersebar? Sekarang lewat pengacaranya dia bilang habis oprasi dia terus selfi?? Trus mana yg bener nih????

个月 前
sony vaio
sony vaio

TIDAK PERLU ANALISA TINGGI UNTUK BISA MEMAHAMI OMONG KOSONG INI - penafsiran teman2 dari kubu prabowo selalu asik mencari alibi. kalaupun benar mereka tidak tau bahwa sedang menerima kabar bohong, tidak bisa disamakan dengan kondisi membela perampok yang mengaku akan dirampok. karena dalam kondisi perampok yang ditafsirkan sama oleh Dahnil adalah dalam waktu yang sangat singkat, tidak cukup untuk mengkonfirmasi. sedangkan prabowo cs, punya waktu yang cukup banyak untuk mengkonfirmasi, namun tidak dilakukan. Dengan kapasitas sebagai calon presiden dan elit yang merupakan pemikir2 besar negara, dengan pengalaman dan pengetahuannya masing2, pasti menyadari perlunya konfirmasi atas suatu informasi (Tabayun). Pertanyaan selanjutnya, apakah beliau2 sengaja tidak mengkonfirmasi atau sudah mengkonfirmasi, tetapi sengaja menggunakan momentum untuk menyerang lawan? Ataukah lebih buruk lagi, seperti yang ramai dibicarakan netizen, memang sudah direncakan diawal untuk membangun HOAX? Kita tunggu hasil pemeriksaan dari Polisi.

个月 前
kinsya alkarim12
kinsya alkarim12

Bru tadi kami dikelas selaku anak hukum membahas Penerapan UU no 1 thn 1946 ... Menindaklanjuti org yg ikut serta menyebarkan berita hoax.. Kami semua kepo gimana kedepan nya penegakkan hukum dan akan bagaimana pak prabowo 😀 tahun politik ini seru"menggelikan

个月 前
Vocald Gaming
Vocald Gaming

ambil pembelajaran.. bahwa kita bisa dibohongi org yg tak pernah kita kira kira..jd bila dengar berita dr siapapun tanpa kecuali bijaknya diselidiki internal dulu

个月 前
Sukses Sitepu
Sukses Sitepu

Koq ahok saja di ulang2, penista koq di bangga2kan .. Salahkan pengadilan, salahkan Polri, salahkan kejaksaan, salahkan megawati krn menteri hukum itru kader PDIP, Salahkan pak brewok krn jaksa agung itu kader nasdem. Jadi jangan cuci tangan dari ksus ahok kalau kalian sdri yg memenjarakan ahok. Apa mungkin ahok masuk penjara kalau kalian 'sepakat' hanya menghukum ahok saja, mslhnya "kalian" sepakat memenjarakan ahok juga.

个月 前
Subarto Subarto
Subarto Subarto

Silahkan buat Ratna mau pasang badan sendiri tapi kami rakyat punya penilaian sendiri kami tidak semua bodoh,Bu Ratna kualat uang hasil donasi masyarakat untuk kapal tenggelam di danau Toba dipakai untuk Oplas.

个月 前
Subarto Subarto
Subarto Subarto

Jangan sampai negri ini dipimpin para pembohong,bisa bisa rakyat nanti dibohongin terus menerus karena mereka para pembohong menganggap berbohong adalah perbuatan yg tidak berdosa?

个月 前
Faeyza Rajendra
Faeyza Rajendra

polisi mendapatkan bola panas oposisi meminta dipadamkan jokowi hanya bisa bilang "kerja kerja dan kerja" 🤣🤣🤣🤣🤣

个月 前
Garuda Bersayap
Garuda Bersayap

HOAX ratna ini salah jokowi, Palu kena tsunami juga salah jokowi, sendal ilang di masjid juga salah jokowi, ikan asin dirumah hilang pasti salah jokowi... Suppeeerr sekali Jokowi ini yaaa.....

个月 前
Saiful S
Saiful S

Terlalu di goreng2,visum aja tu bu ratna otopsi.selesaikan,jadi biar tau itu di operasi atau di hantam.

个月 前
Panca Hartawan
Panca Hartawan

Moreka tau tp tidak malu untuk sengaja mengunakan itu untuk mencari simpati emak emak dan bertujuan untuk menjatuhkan satu hal yg tuluss ingin membangun bangsa ini .

个月 前
Muhammad Ilyas
Muhammad Ilyas

Yg pakek kaca mata itu profesor apaan sih.. Profesor ko' ngmong belepotan...

个月 前
Amadea 95
Amadea 95

Maknyusss bung budiman

个月 前
SUARA UMAT
SUARA UMAT

bohong tapi ngaku lebih baik daripada berbohong terus menerus demi menutupi kebohongan2nya.

个月 前
Herlina Toligi
Herlina Toligi

Prof.koq penafsiran pasalnya ga terlalu bgs, lbh baik hadirkan aja pakar hukum pidana dr UGM, lbh berbobot ulasannya, jgn prof. Amir Hamzah mulu ....

个月 前
Agassi Bagaskara
Agassi Bagaskara

udh jelaslah yah siapa yg layak lg jadi RI1 2019 #TetapJokowiAmin

个月 前
Samsul Samsul
Samsul Samsul

Udah pada Tau mungkin mulut pahri bau tai

个月 前
gila nob
gila nob

Harusnya ilc jangan potong" siaran ulangnya dong

个月 前
Rindiyani Rindi
Rindiyani Rindi

bosen dgn berita kampret paet.krn akal" dusta dan fitnah.stand up for us.where ever we ' are..now and forefer periode for jokowidodo 💪💪💪💪

个月 前
Salomo Sidabutar
Salomo Sidabutar

fahri bilang masuk penjara lah saya,, biar semua orang puas....,kalau saya berasumsi fahri terlibat dalam satu kelompok penyebar hoax,,dan itu arti nya apa??? jelas ada pelanggaran fahri di situ,, saya setuju fahri di periksa juga sebagai saksi oleh pihak polda..

个月 前
CABE JAWA
CABE JAWA

Wuuuuhh...Dahsyat banget omongannya,, Pak Budiman...Saluuutt.. Hidup Indonesia!!!

个月 前
CABE JAWA
CABE JAWA

GARA GARA KASUS INI, BP PRABOWO GAGAL DEH JD PRESIDEN....

个月 前
CABE JAWA
CABE JAWA

REKAYASA GAGAL TOTAL..HAHAHA

个月 前
CABE JAWA
CABE JAWA

Kong kalikong

个月 前
Serba Serbi Chanel
Serba Serbi Chanel

Kualat Ratna Sarumpaet tue,,

个月 前
mahendra priyanto
mahendra priyanto

kode sandi 08 buat pak prabowo??????? pd amat ya jd presiden ke8 gitu.... klo togel mah 08=maling klo 07= pelayan.... sesuai pelayan masyarakat cocok.... jokowi ^ ma'aruf alhamdulillah

个月 前
Tony Area
Tony Area

Fahri main PUBG / Mobile Legend tuh ? pencet tengah buang atas. Orang kalo dah merasa salah biasanya sibuk sendiri, seolah tak peduli. Sikap defensif yang tak tepat.

个月 前
Syamsudin Kadir
Syamsudin Kadir

Prabowo-Sandi pilihan ulama, pengurus masjid, remaja masjid, santri, emak-emak, nelayan, guru, buruh, kaum milenial, mahasiswa, pengusaha tua-muda, petani, tukang ojek, satpam, karyawan, dokter, dosen, seniman, sastrawan, penulis, wartawan, cendikiawan, mantan TNI, mantan polisi, dll. Pokoke orang ganteng, orang cantik, dan orang cerdas bakal milih pasangan nomor 2. Ayo maksimalkan publikasi pasangan ini di berbagai media sosial. Maka pasangan ini bakal menang pilpres 2019, in sya Allah. Ya Prabowo-Sandi bakal menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024. Allahumma aamiin!

个月 前
Lidia Ayuningtias
Lidia Ayuningtias

gini ni kejahatan berkedok agama

个月 前
alucad gg
alucad gg

pilihan ulama hhhhhhhhhhhh, jauh dr ijma ulama sampe 2X berrro..

个月 前
No Limits
No Limits

GOBLOK

个月 前
Mpe CCTV
Mpe CCTV

habis manis sampah dibuang itu lah nasib mu ratna ,, haha koalisi jgn dipercaya isinya hoaxs smua prabowo di percaya haha

个月 前
Wahid Ridho
Wahid Ridho

Konspirasi bodoh yg terjadi di awal acara dari pengacara ibu Ratna S. Point pentingnya adalah hasil operasi plastik yg tidak sesuai keinginan lalu untuk menutupi itu pada keluarga, kenapa harus dibeberkan ke sahabat sahabatnya? Hal se simple itu lho😂 Diawal alur cerita sudah bisa disimpulkan mana kebenaran tentang konspirasi licik ini😂

个月 前
Elixir Tesla
Elixir Tesla

Masih mau milih Prabowo yg terbukti "tolol" dan gampang bgt di kibulin sama anak buahnya sendiri??? Kaum oposisi memang buta, tuli dan tolol. Bentar lagi jurang maut pun dianggap aspal kokoh 😂😂😂😂😂

个月 前
Nur Azizah
Nur Azizah

Farihamzah gugup buktinya nuangin air yg masih penuh 😂😂😂

个月 前

下一个