[FULL] ILC - "Di Balik Drama Hoax Ratna Sarumpaet" || Indonesia Lawyers Club (9/10/2018)

  • 添加 8 天 前

    Indonesia Lawyers ClubIndonesia Lawyers Club

    持续时间: 2:6:07

    Indonesia Lawyers Club #ILC 9 Oktober 2018 mengangkat tema "Di Balik Drama Hoax Ratna Sarumpaet"
    Aktivis #RatnaSarumpaet telah ditahan oleh Polda Metro Jaya sejak Jumat malam, 5 Oktober 2018. Dia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran berita bohong atau hoax terkait penganiayaan dirinya.
    Ratna tampak keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 00.10 WIB, Sabtu 6 Oktober 2018, mengenakan baju oranye tahanan Polda Metro Jaya. Merespons keputusan penahanannya oleh polisi, Ratna mengatakan bahwa itu adalah risiko dari apa yang telah dia perbuat.
    "Enggak apa-apa ini sudah risiko," ujar Ratna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Sabtu dini hari, 6 Oktober 2018.
    Perempuan berumur 70 tahun tersebut sebelum dimasukkan ke rumah tahanan Polda Metro Jaya harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu di Gedung Biddokes Polda Metro. Tak berlangsung lama, ia kemudian kembali dibawa ke Gedung Ditreskrimum.
    Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengakui bahwa Ratna masih terancam pidana atau kurungan penjara selama 10 tahun. Hal itu sesuai dengan Undang-undang dan Pasal yang dikenakan kepada Ratna yakni Pasal 14 Undang Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 jo Pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE.

    tvone  tv one  tvonenews  indonesia lawyers club  ilc  indonesia lawyers club tvone  ilc tvone  karni ilyas  ilc tv one  debat  dialog  

Hendra Rehan
Hendra Rehan

clo yg Laen salah undang² keluar semu.? clo sendri yg salah semua jadi bener .aneh tap nyata

14 小时 前
Ardi Asta
Ardi Asta

kalo kata bg adian napitupulu hoax berjamaah oposisi bodoh kolektif :V

14 小时 前
Akhmad Nurzain
Akhmad Nurzain

Pertanyaan saya,, Kenapa dia tidak jujur saja sama prabowo cs supaya tidak ada konfrensi pers?? Hehehehhehe Pengacaranya terbata bata cara ngomongnya menunjuk kan ada sesuatu

21 小时 前
Suseno Jadi
Suseno Jadi

Dahnil simanjutak ini jg bodoh n bodong,

21 小时 前
Suseno Jadi
Suseno Jadi

Katanya fahri itu orang pinter???? emang cuma segitu aja ya kepinteran fahri tu ya,...

22 小时 前
Suseno Jadi
Suseno Jadi

Kok ber ubah" alasan terompet ni, dulu dia bilang gak tau siapa yg ngambil gambarnya,sbb hbs oprasi katanya dia tidur,trus bangun tidur katanya gambarnya udah tersebar? Sekarang lewat pengacaranya dia bilang habis oprasi dia terus selfi?? Trus mana yg bener nih????

22 小时 前
sony vaio
sony vaio

TIDAK PERLU ANALISA TINGGI UNTUK BISA MEMAHAMI OMONG KOSONG INI - penafsiran teman2 dari kubu prabowo selalu asik mencari alibi. kalaupun benar mereka tidak tau bahwa sedang menerima kabar bohong, tidak bisa disamakan dengan kondisi membela perampok yang mengaku akan dirampok. karena dalam kondisi perampok yang ditafsirkan sama oleh Dahnil adalah dalam waktu yang sangat singkat, tidak cukup untuk mengkonfirmasi. sedangkan prabowo cs, punya waktu yang cukup banyak untuk mengkonfirmasi, namun tidak dilakukan. Dengan kapasitas sebagai calon presiden dan elit yang merupakan pemikir2 besar negara, dengan pengalaman dan pengetahuannya masing2, pasti menyadari perlunya konfirmasi atas suatu informasi (Tabayun). Pertanyaan selanjutnya, apakah beliau2 sengaja tidak mengkonfirmasi atau sudah mengkonfirmasi, tetapi sengaja menggunakan momentum untuk menyerang lawan? Ataukah lebih buruk lagi, seperti yang ramai dibicarakan netizen, memang sudah direncakan diawal untuk membangun HOAX? Kita tunggu hasil pemeriksaan dari Polisi.

23 小时 前
kinsya alkarim12
kinsya alkarim12

Bru tadi kami dikelas selaku anak hukum membahas Penerapan UU no 1 thn 1946 ... Menindaklanjuti org yg ikut serta menyebarkan berita hoax.. Kami semua kepo gimana kedepan nya penegakkan hukum dan akan bagaimana pak prabowo 😀 tahun politik ini seru"menggelikan

23 小时 前
Vocald Gaming
Vocald Gaming

ambil pembelajaran.. bahwa kita bisa dibohongi org yg tak pernah kita kira kira..jd bila dengar berita dr siapapun tanpa kecuali bijaknya diselidiki internal dulu

天 前
Sukses Sitepu
Sukses Sitepu

Koq ahok saja di ulang2, penista koq di bangga2kan .. Salahkan pengadilan, salahkan Polri, salahkan kejaksaan, salahkan megawati krn menteri hukum itru kader PDIP, Salahkan pak brewok krn jaksa agung itu kader nasdem. Jadi jangan cuci tangan dari ksus ahok kalau kalian sdri yg memenjarakan ahok. Apa mungkin ahok masuk penjara kalau kalian 'sepakat' hanya menghukum ahok saja, mslhnya "kalian" sepakat memenjarakan ahok juga.

天 前
Subarto Subarto
Subarto Subarto

Silahkan buat Ratna mau pasang badan sendiri tapi kami rakyat punya penilaian sendiri kami tidak semua bodoh,Bu Ratna kualat uang hasil donasi masyarakat untuk kapal tenggelam di danau Toba dipakai untuk Oplas.

天 前
Subarto Subarto
Subarto Subarto

Jangan sampai negri ini dipimpin para pembohong,bisa bisa rakyat nanti dibohongin terus menerus karena mereka para pembohong menganggap berbohong adalah perbuatan yg tidak berdosa?

天 前
Faeyza Rajendra
Faeyza Rajendra

polisi mendapatkan bola panas oposisi meminta dipadamkan jokowi hanya bisa bilang "kerja kerja dan kerja" 🤣🤣🤣🤣🤣

天 前
Garuda Bersayap
Garuda Bersayap

HOAX ratna ini salah jokowi, Palu kena tsunami juga salah jokowi, sendal ilang di masjid juga salah jokowi, ikan asin dirumah hilang pasti salah jokowi... Suppeeerr sekali Jokowi ini yaaa.....

天 前
Saiful S
Saiful S

Terlalu di goreng2,visum aja tu bu ratna otopsi.selesaikan,jadi biar tau itu di operasi atau di hantam.

天 前
Panca Hartawan
Panca Hartawan

Moreka tau tp tidak malu untuk sengaja mengunakan itu untuk mencari simpati emak emak dan bertujuan untuk menjatuhkan satu hal yg tuluss ingin membangun bangsa ini .

天 前
Muhammad Ilyas
Muhammad Ilyas

Yg pakek kaca mata itu profesor apaan sih.. Profesor ko' ngmong belepotan...

天 前
Amadea 95
Amadea 95

Maknyusss bung budiman

天 前
SUARA UMAT
SUARA UMAT

bohong tapi ngaku lebih baik daripada berbohong terus menerus demi menutupi kebohongan2nya.

2 天 前
Herlina Toligi
Herlina Toligi

Prof.koq penafsiran pasalnya ga terlalu bgs, lbh baik hadirkan aja pakar hukum pidana dr UGM, lbh berbobot ulasannya, jgn prof. Amir Hamzah mulu ....

2 天 前
Agassi Bagaskara
Agassi Bagaskara

udh jelaslah yah siapa yg layak lg jadi RI1 2019 #TetapJokowiAmin

2 天 前
Samsul Samsul
Samsul Samsul

Udah pada Tau mungkin mulut pahri bau tai

2 天 前
gila nob
gila nob

Harusnya ilc jangan potong" siaran ulangnya dong

2 天 前
Rindiyani Rindi
Rindiyani Rindi

bosen dgn berita kampret paet.krn akal" dusta dan fitnah.stand up for us.where ever we ' are..now and forefer periode for jokowidodo 💪💪💪💪

2 天 前
Salomo Sidabutar
Salomo Sidabutar

fahri bilang masuk penjara lah saya,, biar semua orang puas....,kalau saya berasumsi fahri terlibat dalam satu kelompok penyebar hoax,,dan itu arti nya apa??? jelas ada pelanggaran fahri di situ,, saya setuju fahri di periksa juga sebagai saksi oleh pihak polda..

2 天 前
Cabe Ijo
Cabe Ijo

Wuuuuhh...Dahsyat banget omongannya,, Pak Budiman...Saluuutt.. Hidup Indonesia!!!

2 天 前
Cabe Ijo
Cabe Ijo

GARA GARA KASUS INI, BP PRABOWO GAGAL DEH JD PRESIDEN....

2 天 前
Cabe Ijo
Cabe Ijo

REKAYASA GAGAL TOTAL..HAHAHA

2 天 前
Cabe Ijo
Cabe Ijo

Kong kalikong

2 天 前
Serba Serbi Chanel
Serba Serbi Chanel

Kualat Ratna Sarumpaet tue,,

2 天 前
mahendra priyanto
mahendra priyanto

kode sandi 08 buat pak prabowo??????? pd amat ya jd presiden ke8 gitu.... klo togel mah 08=maling klo 07= pelayan.... sesuai pelayan masyarakat cocok.... jokowi ^ ma'aruf alhamdulillah

2 天 前
Tony Area
Tony Area

Fahri main PUBG / Mobile Legend tuh ? pencet tengah buang atas. Orang kalo dah merasa salah biasanya sibuk sendiri, seolah tak peduli. Sikap defensif yang tak tepat.

2 天 前
Syamsudin Kadir
Syamsudin Kadir

Prabowo-Sandi pilihan ulama, pengurus masjid, remaja masjid, santri, emak-emak, nelayan, guru, buruh, kaum milenial, mahasiswa, pengusaha tua-muda, petani, tukang ojek, satpam, karyawan, dokter, dosen, seniman, sastrawan, penulis, wartawan, cendikiawan, mantan TNI, mantan polisi, dll. Pokoke orang ganteng, orang cantik, dan orang cerdas bakal milih pasangan nomor 2. Ayo maksimalkan publikasi pasangan ini di berbagai media sosial. Maka pasangan ini bakal menang pilpres 2019, in sya Allah. Ya Prabowo-Sandi bakal menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024. Allahumma aamiin!

2 天 前
Lidia Ayuningtias
Lidia Ayuningtias

gini ni kejahatan berkedok agama

天 前
alucad gg
alucad gg

pilihan ulama hhhhhhhhhhhh, jauh dr ijma ulama sampe 2X berrro..

天 前
PoW PoW
PoW PoW

GOBLOK

2 天 前
Mpe Cinema
Mpe Cinema

habis manis sampah dibuang itu lah nasib mu ratna ,, haha koalisi jgn dipercaya isinya hoaxs smua prabowo di percaya haha

2 天 前
Wahid Ridho
Wahid Ridho

Konspirasi bodoh yg terjadi di awal acara dari pengacara ibu Ratna S. Point pentingnya adalah hasil operasi plastik yg tidak sesuai keinginan lalu untuk menutupi itu pada keluarga, kenapa harus dibeberkan ke sahabat sahabatnya? Hal se simple itu lho😂 Diawal alur cerita sudah bisa disimpulkan mana kebenaran tentang konspirasi licik ini😂

2 天 前
Elixir Tesla
Elixir Tesla

Masih mau milih Prabowo yg terbukti "tolol" dan gampang bgt di kibulin sama anak buahnya sendiri??? Kaum oposisi memang buta, tuli dan tolol. Bentar lagi jurang maut pun dianggap aspal kokoh 😂😂😂😂😂

2 天 前
Nur Azizah
Nur Azizah

Farihamzah gugup buktinya nuangin air yg masih penuh 😂😂😂

2 天 前
Bambang Supriatna
Bambang Supriatna

22:16 "membuat onarnya itu dimanah?" "...menjadikan masyarakat gaduh dan resah." Pertanyaannya "bagaimana membuktikan itu menimbulkan ke onaran?" rasanya tidak ketemu jawabannya sih!!??

2 天 前
Bambang Supriatna
Bambang Supriatna

28:59 untuk karakter yang ini tepatnya dibilang apa ya!?? hati busuk kali ya!!!

2 天 前
rune
rune

pak budiman orang cerdas. artikulasi teratur banget dan padat.

2 天 前
Fahri Al Jaelani
Fahri Al Jaelani

Ada kapas hanyut di kali Ada ikan nila bakar enak rasanya Tidak ada yg tau Ratna nipu Hanya dia sendiri dan Tuhan yg tau

3 天 前
wong jowo
wong jowo

ilc gk mutu tanpa bang rocky,ganti acara dangdutan aja klo gk kuat bayar bang rocky

3 天 前
Nk Angga
Nk Angga

Prof.siapa tuh ngomongnya kaya kentut di celana gak nyambung...

3 天 前
Nk Angga
Nk Angga

Daniel muka hoax...orang klo berdiri diatas kebohongan pasti bicaranya gagap tidak lancarrr...belit belit kayak silit

3 天 前
Nk Angga
Nk Angga

Saya tobat jadi kamprettt

3 天 前
Bayunanda raharja
Bayunanda raharja

Jangan jangan itu surat boongan,...Ngomong langsung aja Boong apalagi cuma Sepucuk surat yang bisa aja di buat orang lain???atau ada udang di sebalik batu untuk menutupi kesalahan orang yang di balik semua ini !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

3 天 前
RIO
RIO

Hidup mas boen.... haahaha ap cuma gue yg dukung mas boen .. yg sering live horor hahha

3 天 前
herman luther
herman luther

Kalau sudah seantero Negara ini tau maka ini bukan masalah sepele MAKA UU ttg peraturan hukum pidana psl 14 No.1 Th. 1946 & psl 28 jo psl 45 UU informasi elektronik ITE harus berjalan. Ada pepatah bilang SATU KEBOHONGAN terucap Maka KEBOHONGAN Lain akan mengiringi untuk menutup KEBOHONGAN itu mbokk ya ojo ngeyel / ngelesss mane. Mulutmu harimaumu. Masyarakat awam mengingatkan BOHONG itu DOSA mas ..

3 天 前
hidayati kekey
hidayati kekey

ora po" d tipu se penting ora nipu wong...

3 天 前
brio vanmerlin
brio vanmerlin

Hmmm...ada yang ingin dibohongi ya? wkwkwkwkw

3 天 前
Muhammad Taufan
Muhammad Taufan

Inti permasalahan.. kita tdk bisa mempunyai pemimpin yg tdk matang. #LANJUTKANPERJUANGAN

3 天 前
David Suwito
David Suwito

Si hamza ini 2019 uda tamat, bacot seenak udel terus, mulutmu harimaumu

3 天 前
Hengki Ari firman
Hengki Ari firman

Klo gak ngerti, bagusnya diam bro. Bencana alam udah banyak. Jangan menebar kebencian .. Dosa. ..

3 天 前
Veronica Veronica
Veronica Veronica

Intinya hujkum harus di tegakan sama seperti masalah ahok yg cuma sepele tapi penjara 2 tahun biar mulut kejammu yg teriak hari itu bisa diam kalau bisa diam selamanya biar indonesia aman di pimpin pak jokowi malu saya dgn orang malaysia yg mengkritik mulut busuk dari kubu prabowo apa lagi fdly sond, dari pihak jokowi adalah pertandingan sehat ,, tapi dari kubu prabowo takut kalah dan kalah lagi arhirnya berbicara tanpa fakta dan bukti

3 天 前
Nisa Nis
Nisa Nis

ini kalau rakyat biasa diundang dan boleh mengeluarkan pendapat di ILC, aku mw nanya sm tim nya prabowo... emang kalian jd DPR tamatan SD kok bs tertipu ber jamaah bareng2, sedangkan kalian tau trek record bu ratna tukang hoaks. kedua emang kalian gk bs mikir konfrensi pers ke publik sblm ada bukti bs bahaya, ya kalau terbukti kalau gak terbukti gimana? kalau cara berfikir DPR yg sekolah tinggi begini mending kami rakyat biasa yg jd DPR. ketiga aku mw nanya ratna udh sering oplas, apa alasan dy ke kluarganya utk oplas2 yg sblm nya? apakah jg alasan ada urusan kerja? ke empat kalau memang tujuannya berbohong pd keluarga knp ratna tdk bilang bgni "pak dan teman2 tolong kalau kluarga sy tanya bilang sy dipukuli tp sbnrny sy oplas" krn logikanya dimana2 org mw sekongkol biar gk ketauhan itu bgtu. tp dr ceritanya teman2 nya fadli, fahri justru tdk tau malah ratna yg kirim foto via WA. sedangkn ratna bilang melanjutkan kebohonganny krn sudh telanjur cerita. BUK UTK APA ANDA BERCERITA KALAU TEMAN2 ANDA TDK TANYA/TDK TAU? DIAM2 BAE KAN BS BUK. ? dr sini sy jd bertanya lg APAKAH INI YG NAMANYA MELANJUTKAN KEBOHONGAN ATAU MEMANG ANDA INGIN MEMBUAT HEBOH KRN PENJELASANNYA ANDA YG KIRIM WA SEDANGKAN TEMAN ANDA TDK BERTANYA !!! INI PERTANYAAN SY SBGAI RAKYAT. dan pliss rakyat milenia sudah pintar2, Jangankan Tim ses JOKOWI sy sebagai rakyat biasa sj dalam bekerja tidak boleh percaya sm kata2 yg tidak berbukti. apalagi kalian org intelek, orang politik, org berpendidikan dan sudah berpengalaman jangan mengatasnamakan penipuan dgn begitu mudahnya apalagi urusan negara.

3 天 前
brio vanmerlin
brio vanmerlin

Kalau saya jadi presiden, saya ga sempat membangun negara dan memenuhi janji saya ya karna saya akan sibuk berempati lho karna saya kan berprasangka baik ama orang lain.

3 天 前
kang dzalu
kang dzalu

Narasumber di ilc itu orang-orang yg gak waras semua.

3 天 前
brio vanmerlin
brio vanmerlin

Mohon maaf, saya HARUS membuat hoax yang tdk ada hubungannya dengan apa2. Seperti itu?

3 天 前
brio vanmerlin
brio vanmerlin

Salam hormat kepada ILC, dan saking hematnya, maka saya harus menciptakan hoax. Begitulah? Hahahahah

3 天 前
soviyanti harefa
soviyanti harefa

Masa dokternya dibilang operasi plastiknya gagal hahaha

3 天 前
Ratu gendang ui
Ratu gendang ui

#PAS2 sandiwara para rezim dajjal si owi

3 天 前
rai pramana
rai pramana

Untung aja gw ga pernah pengen jadi lawyer ya

3 天 前
Erna Agustin
Erna Agustin

Kyai FAHRI selama masih debat sehebatnya lulusan Univ. Beijing RRC kaya Budiman Sujatmiko .....masih hebat cendikiawan Muslim seperti FAHRI .....

3 天 前
Erna Agustin
Erna Agustin

Ngga Ngaruh ...yg jelas kalu tukang mie ayam sepatu Nyebut alfateka...wajar....nah ini Presiden kan jelas imam gue.... JADI HARAM DAN NAJIS GUE MILIH DIE LAGE. yang gue pilih PRABOWO SANDI Amanah Ulama Habib Kyai ustad Santri....Bukan nafas Beijing Nafas KOMUNIS semua dihalalkan....!!!

3 天 前
Hengki Ari firman
Hengki Ari firman

Woiiiii........!!! Para pendukung Presiden . Kalian cuma rakyat . Gak usah ikut2an saling menjelekkan. Pilih lah Presiden menurut hati nurani kalian. Bagi yang muslim, rajin2 lah shalat Istikarah . Mari kita sama2 berdo'a, mudah2an Indonesia di pimpin oleh Presiden yang bisa menepati janji . Aammiin

3 天 前
Hengki Ari firman
Hengki Ari firman

Orang yang udah banyak bikin janji dan tidak ditepati masih kalian bangga2 kan...? Na'uudzubillaah...

3 天 前
Hengki Ari firman
Hengki Ari firman

Ini yang kalian bangga2 kan...? Tonton yang ini dulu https://youtu.be/LI2SMSIMMmE

3 天 前
Ratri Djoko
Ratri Djoko

Ada gak ya yg bs jelasin ke aku prestasinya pak wowo.smpe2 yg belain dia segitu nya amat ya. Klu pakde joko mah dah top markotop👍👍pak wowo aja ngurus rumah tgga nya sndri gak berhasil,gmana nnti ngurus negara??😤😤

3 天 前
Ratri Djoko
Ratri Djoko

KembareN SembirinG .wkwkwk.oh ia..bnr..😂

3 天 前
KembareN SembirinG
KembareN SembirinG

Ratri Djoko Prestasi terbaik Pak Prabowo, berhasil mendapatkan putri Presiden Suharto waktu itu. Kita tau bagaimana Orde Baru kan.

3 天 前
yoga irawan
yoga irawan

fahri hamzah munafik mencla mencle cocote...njalok ditapuk i...ingat fahri banyak yang membencimu....ingat bacotmu harimaumu.....

3 天 前
Tati Hartati
Tati Hartati

Good mas BUDIMAN

3 天 前
We Wez
We Wez

Hhhaa sma BODOHNYA satu d tipu nenek2, menelan berita mentah2 tanpa penyelidikan atau melapor ke pihak berwajib, Satunya lg di tipu WNA hingga jd menteri ESDM. https://nasional.kompas.com/read/2015/04/06/09323241/.Menakutkan.jika.Presiden.Tak.Tahu.Perpres.yang.Ditandatanganinya. Presiden Joko Widodo yang menyalahkan Menteri Keuangan terkait terbitnya peraturan presiden tentang kenaikan tunjangan uang muka kendaraan bagi pejabat negara. 2 kesalahan sangat fataL, secara Logika tdk bs d Maafkan, karna berbahaya bagi keAmanan Negara Indonesia. Hal yg belum pernah terjadi d era presiden sebelumnya.

3 天 前
Muhamad syukri
Muhamad syukri

mantap

3 天 前
Anderson Bije
Anderson Bije

Rocky Gerung kemana eeehh...tumben tdk nongol..? Padahal ada budiman Sudjatmiko..jadi tdk seimbang...👎

3 天 前
Ucandi Simanjuntak
Ucandi Simanjuntak

Dasar kubuh hoaks dan tdk pny ide dan gagasan yg baik...

3 天 前
Karya Abadi
Karya Abadi

ko pengacara ngomongnya gemeteran gt si ? hehe

3 天 前
Nurul Apriliani
Nurul Apriliani

Intinyaa yg salah ya dihukum. Yg berperan menyebarkan juga harus dihukum. Kalo di lihat2 lagii yg paling byk nyinyir itu kan dr kubu pa prabowo. P jokowi adem2 ajaa malah selalu difitnah ini itu. Masalah janji2 jokowi. Untuk membuktikannya butuh proses. Ga bisa instan.

3 天 前
Hengki Ari firman
Hengki Ari firman

Nurul Apriliani bukan sekedar janji2 aja. Udah nonton ya ini https://youtu.be/LI2SMSIMMmE

3 天 前
Hori Hore
Hori Hore

Semua yg keluar dr mulut fahri itu hanya tai yg baunya bgitu busuk smpe bikin muntah, nmun tntu hidung dia gk akn trlalu mncium itu karena itu tainya sendiri. Orang lain psti mual dibuatnya

3 天 前
Jan Fakta Sioisokhi Gulo
Jan Fakta Sioisokhi Gulo

Pengamat politiknya keren, jgn kaya RG gajes banget

3 天 前
Pebryadi Dangkong
Pebryadi Dangkong

Sifahri itu dah engggak usah didengar itu suara IBLIS.

3 天 前
ABRA M-dun
ABRA M-dun

99 % yg di katakan pak pahri adalah lelucon yg gak laku.....dia berbicara soal kewarasan....aq dah tau yg waras siapa dan yg gak waras siapa....

4 天 前
Simson Halim
Simson Halim

sudah terjawab mana pemimpin yg matang mana pemimpin yg asbun..hahahaha..

4 天 前
Denbei Joko Windoro
Denbei Joko Windoro

Hyperaktif, hypomania, bipolar.., psikopatik... paranoid, ha..ha...ha... kalau ditambah megalomania, lengkaplah sudah. Gejala tempelannya khas ngomong besar tapi ngawur, ha...ha...ha...

4 天 前
Vindy Bahtiar
Vindy Bahtiar

andrian napitupulu kok ga ikut yaaa 😗😉, pasti lebih serrruuuu hehehe

4 天 前
Sukur Kolaka
Sukur Kolaka

Ibu ingat umur, suda tua jagan suka bohong, waktu di ILK anda menjelka-jelekan jokowi dan ahok, sekarang anda sndiri yg dapat karmanya.

4 天 前
Moncrotlanmencretdikancut
Moncrotlanmencretdikancut

siapapun presidennya bila birokrat masih kotor ya tetep hancur.... saya butuh presiden yang bisa mencontohkan dengan kebersihan diri dari korupsi , punya kepribadian yang baik...dan punya masa lalu yang tidak menyakiti rakyat.... Sehingga menjadi contoh pejabat dibawahnya untuk membangun bangsa bukan untuk diri sendiri....tidak perduli dia bekas jendral atau bukan...

4 天 前
SAMUEL 5590
SAMUEL 5590

Ternyata ketidakmatangan pribadi...

4 天 前
Shifa Elysia fitriani
Shifa Elysia fitriani

saya cari-cari alsan buat ngedukung paslon no.1 kok susah bner ya... pembicaranya kalau meng-analogikan gk relevan. masa seorang aktivis disamakan dengan bocah yang bermain api dilapangan kering?? dungu gk sih??? hey kalian yang masi waras.. pakai nalar kalian!!!

4 天 前
carla wagiu
carla wagiu

Aduh senyumnya mas Budiman Sudjatmiko itu lho wkwkwkwk

4 天 前
sandra gusmandri
sandra gusmandri

Wk.wk.wk...calon presiden koq bs dibohongi sm NENEK~NENEK...haha.haa.haaa...(lucu tp gk lucu)

4 天 前
cinar tiandra
cinar tiandra

Hajar tu si Fahri, ....

4 天 前
Abdrazak Raup
Abdrazak Raup

prof han yoo sung 👍👍

4 天 前
Muhamad Mubaroqi
Muhamad Mubaroqi

Diskusi aktifis 98 mas Budiman Sudjatmiko dan Bang Fahri Hamzah kalian berkelas Terlepas narasi kalian lebih condong kemana, karena itu adalah tugas kalian, kita tau dan maklumi, tp narasi saut2an kalian berkelas dan keren 👍 🙏🙏🙏

4 天 前
Key Keysaka
Key Keysaka

Sebenarnya yg mengadu domba dan membuat bingung masyarakat untuk memilih Pemimpin Negara adalah acara" seperti ILC dan media" Yg di bicarakan cuma hal" yg tdk berpotensi untuk Indonesia Maju.. Semua politisi berdebat katak Sinetron ILC tdk bisa menghadirkan kandidat yg mendewasakan masyarakat .. terlalu ngawur .

4 天 前
Yuliana Hannasi
Yuliana Hannasi

ga pantas berjenggot...si danil.

4 天 前
Yuliana Hannasi
Yuliana Hannasi

potong aja jenggot si dhaniel tuu

4 天 前
Sularno Larno
Sularno Larno

BECHIIK KETHITHIIK OLLOO KETHOROOO , pak polisi toloooong usut faadli zoon itu , pasti dia tahu atau mungkin skenario fadli zoon . pak polisi mereka bilang mereka di bohongi ratna kampreet,.. pak pak polisi , kalau fadli zoon tdk tahu kita perhatikan foto fadli zoon wktu pertama di unggah di media masa kalau dia tdk tahu kalau ratna kmpret benar di pukuli orang masak wajah fadli zoon begitu senyuum sumringgah . sementara hrusnya dia kaan ada empati pada ratna kampret.

4 天 前
Vhanzul 13
Vhanzul 13

Mantap bang Karni...satu kali kamu bohong sama pengikut mu...maka kamu sulit mendapat kepercayaan....hahahah cebong sadar cebong hahah

4 天 前
Vhanzul 13
Vhanzul 13

Pendukung Prabowo semakin meningkat..karena kami semakin yakin beliau orang luar biasa...lihat aja Prabowo akan jadi presiden 2019..... ALLAH tidak tidur.....tunggu aja para cebong jd gila hahaha

4 天 前
Mr Noph
Mr Noph

Pengacaranya kebingungan

4 天 前
kurniawan kaopat
kurniawan kaopat

terima kasih Dahnil Simanjuntak, Kronologinya jadi pelengkap untuk Penyidik Pihak Kepolisian, disitu banyak indikasi penyebaran kabar berita hoax yang teroranisir tanpa melibatkan kepolisian dulu itu tindak pidana, nantinya kejadian itu jadi umpan untuk digunakan sebaga bahan APA??? terima kasih Dahnil..

4 天 前
ReVicii Official
ReVicii Official

Bong dungu

4 天 前
Gun 88
Gun 88

#2019tetapgantijokowi

4 天 前

下一个