Firasat Tajam Ririe Fairus Manakala Tahu Sang Suami Diduga Telah Bagi Cintanya dengan Nissa Sabyan

  • 添加 13 天 前

    CumicumiCumicumi

    持续时间: 20:30

    For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
    Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
    Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    #nissasabyan#ayussabian#hubunganasmara#pelakor#cumicumi
    ---
    ---
    Pihak keluarga akhirnya buka suara terkait kabar tentang dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Benarkah istri Ayus, Ririe telah mencium aroma dugaan perselingkuhan dalam antara Ayus dan Nissa dua tahun lalu ?
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Qurbaniati Mustopa
Qurbaniati Mustopa

Atau jgn2 nissa sdh dicoblos sama ayus kalau benar sdh nikah siri.... Ckckckck... Wanita gateeeelllltellltellltelll....

2 小时 前
Qurbaniati Mustopa
Qurbaniati Mustopa

Nissa tu orangnya kasar... Lihat saja ayus nanti akan dikasari sama nissa... Rierie kamu wanita yg terbaik tp disia siakan ayus.... Dasar ayus goblok....

2 小时 前
Jujung 123
Jujung 123

(Untk neng ririe yg tabah hati) sa'at nanti gue yg ganteng (😎) akn datg pdmu, sbagai pnjaga diri & hatimu, laksana robbinhood, pengganti ayus sableng, yg krempeng & jelek (🤓🤡) 😃😄😅.. 😜

18 小时 前
merry tan
merry tan

Dimna mna pelakor itu emang kurangajar, tapi yg laki jg sama dobel2 kurangajarnya.Lupa semua kesetiaan isterinya.

天 前
Alinda Dewi
Alinda Dewi

Mau cari komen ini tapi nggak ada "ririe salah satu orang yg merubah gaya penampilan nisa" pantes ayus kesemsem yang nata calon mantan istrinya.. semoga mba ririe bahagia selalu dan tetap semangat menjalankan hidup dengan ke dua anaknya

2 天 前
SevenSon
SevenSon

Lebih cantik ririe daripada Nissa.

3 天 前
firmansyah MT
firmansyah MT

Lagian poligami ga mau sih...

3 天 前
firmansyah MT
firmansyah MT

Gpp ... lanjutkan..

3 天 前
adeirma liannur
adeirma liannur

Mau muntah liat gaya ny geli banget..

3 天 前
adeirma liannur
adeirma liannur

Perempuan gatel ganggu rt org.. klo wanita baik2 digodain lki2 beristri udh pasti menjauh. Bobrok nonn..moralnya.

3 天 前
Seroja Masri
Seroja Masri

Ga usah berpisah Baik kam sj Semua ada hikmah nya Istigfar lah, semoga bs d selesaikan baik baik

3 天 前
Untari Swadayati
Untari Swadayati

Memang mulanya begitu mbak vairu ngasih hati tapi si byan masih kurang masih lapar minta lagi ngrogohrempelo oooo🦌👹☠️👻

4 天 前
Untari Swadayati
Untari Swadayati

Aku menduga kedua itu karirnya anjlok nggak bakalan payu cdnya🦌👹☠️👻

4 天 前
Lisna Wati
Lisna Wati

Jangan. Nangis neng suami seperti itu.. bukan kasih hp. Kasih cangkul biyar jadi petani biyar kapok gk ada waktu main hp...

4 天 前
Untari Swadayati
Untari Swadayati

Iyangetokne Yen baik tapi di belakang oooo kamu mbak fairus diapusi ooo aku mudeng no🦌👹☠️👻

4 天 前
Untari Swadayati
Untari Swadayati

Bayi kok kintil bojone wong sing Lanang kokyo ya Alloh dirumah ada bandeng cedak gereh disosor muak gambuuus kokkongono nggak punya moral bejat setan iblis 🦌👹☠️👻

4 天 前
Sefrizal Komara
Sefrizal Komara

Mending gua farming dulu ah...

4 天 前
Wahyu Nirma
Wahyu Nirma

Masya Allah....sebaiknya berhentilah kalian semua saling menghujat dn menggunjing aib org. Karna semua manusia akan pertanggung jawabkan dosanya sendiri di kemudian hari. Jgn sampai kalian semua mentransfer pahala dgn org yg kalian gunjing. Doakanlah org yg udah buat khilaf agar di bukakan pintu hidayah oleh Allah, Rahmat Allah sangat besar bagi manusia yg mau bertobat. Lebih baik kita semua perbanyak istighfar dn jgn slalu mencari kesalahan org hingga membeberkan . Semua manusia punya masalah dosa tersendiri. Jadi tutuplah aib org agar kelak di kemudian hari Allah akan tutupi aibmu. Aamiiin allahumma aamiin.

4 天 前
Naya Aprilia
Naya Aprilia

Assalamualaikum. .mbaa Riris ,,. Yg sabar yaa. ? Kasihan anak2 .harus kuat. Nanti ,, klo mba ngaji,in cerai..,,kesenengen Nisa. Malah mba Riris harus. Kuat mbaa Sabar . G malu aja bisa. Cakep2 pelakor.

4 天 前
City Pizza
City Pizza

2 tahun, pasti banyak pahalanya tuh, khilaf level tinggi wkwkwkwwkw

4 天 前
WWK CHANNEL
WWK CHANNEL

https://youtu.be/_-Gm56C1iBY pelakorr

4 天 前
Mia Ari Yanti
Mia Ari Yanti

Ririe Fairuz udah cantik masih dikhianati/ diselingkuhi sama ayuz sabbyan.ingatlah masa kamu susah istrimu yg memperjuangkanmu.

4 天 前
Bang Kibo
Bang Kibo

Tv Indonesia rating rating rating 😂😂

4 天 前
arham sapolo
arham sapolo

Habis ini puasa gays.. banyak cra untuk menaikkan popularitas .mungkin ini termasuk intro dari Album relegi berikutnya.Karena g cuma Karya utk jadi Bintang,perlu sedikit kontroversi biar lebih Tenar .

4 天 前
pasuka elit java
pasuka elit java

sudah dientot berapa kali sekarang dibuang.... o:-)

4 天 前
Kirman cooks
Kirman cooks

Pelakor ya ingin bahagia dgn ngrampok kebahagiaan orang lain

4 天 前
Titi Yuliyani
Titi Yuliyani

Karma itu cepet datangnya Gelayyy !!! Hasil dari perselingkuhan hanya kehancuran !!!!

4 天 前
Yuli Saraswaty
Yuli Saraswaty

Lebse

4 天 前
Genni Glassglow
Genni Glassglow

🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

5 天 前
Hamba ALLAH
Hamba ALLAH

Pria tidak akan melanjutkan perselingkuhan jika si wanita nya menolak

5 天 前
nikita feehan
nikita feehan

Waaaah wulan jamela versi nissa

5 天 前
X'tine Jasmine
X'tine Jasmine

MALU TUH SM HIJAB..!!

5 天 前
Maria Ulfa
Maria Ulfa

Semakin banyak di hujat di bully gugurlah dosa2 Nissa.... dosanya di transfer ke org2 yg udah ngebully dia. Ini kata2 UAS siapa yg suka ngebully akan makan bangkai org itu.... maaf ga maksud membela tp mengingatkan.

5 天 前
Ludyani
Ludyani

Ayus otaknya yg dipikir cuma apem aja, ndak mikiri perasaan anaknya, si nisa apemnya gatelay, iiich engak mau lepas,

5 天 前
oncom bela
oncom bela

Haha di kira kucing kali ya segampang itu gonta ganti pasangan 😅

5 天 前
ROBOT SHOLAWAT
ROBOT SHOLAWAT

Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

5 天 前
Lamaholot _milenial
Lamaholot _milenial

Sama seperti lagu timur antara nyaman dan cinta💔

5 天 前
Elly Naelil Hasanah
Elly Naelil Hasanah

Mudah2an tidak benar,kalaupun benar seharusnya Ayus yg leader melindungi Nisa,bukan merusaknya.

5 天 前
robiatul Jacwang
robiatul Jacwang

y Alloh mba ririe sabar y mba sy merinding tau bgt y Alloh mba sy prnh merasakan suami jg selingkuh mba y Alloh tu pelakor kecil tu hrs d telanjangi g pantes pakai kerudung nyanyi relijius y Alloh knp pelakor nya msh kecil dr dl sy g seneng SM yg namanya Nissa itu atas krudung bawah warung dasar pelakor g punya moral g pantas km kasihan mba ririe yg sabar dan kuat y mba

5 天 前
Nevi Nurvaida
Nevi Nurvaida

BOSEN INI LG INI LG BERITANYA.TERLALU DIBSR BSRKAN..SEAKAN AKAN SEMUANYA BERAKHR.HIJAB ITU KEWAJIBAN.KLW SI AYUS JTH CINTA LG.SAH2 SJ.KLW SI NISA JG JD CINTA YA SDH. CUMA RIRINY.GAK MAU DIPOLIGAMI..KNP HEBOH AMAT.HDP INI EMG GAK BLH TERLALU CINTA SM MAHLUK.TRMSK SUAMI..

5 天 前
Bela Abdulah
Bela Abdulah

Nikahi asal bisa berbuat adil...agar hilang di bilang pelakor dan tdk bisa istri minta cerai,selagi dia mampu mengurus dua duanya it dosa..alangkah bagusnya tanyakan yg pakar Agama.

5 天 前
Sopo Jarwo
Sopo Jarwo

Ikutan nimbrung di channel ini Seru ngomngin orang Buka aib orang Buka kebobrokan orang Gibah Su'uzon Prasangka buruk Semua ada disini Yu rame rame bikin dosa di sini

5 天 前
RedBrandy Cherries
RedBrandy Cherries

Di film Sabyan menjemput mimpi, Ayus melamar Nissa. Bener gak sih? Kalo beneran wah kelewatan bgt Ayus.. gak ingat anak istri dirumah..

5 天 前
Teuku Chairil
Teuku Chairil

bpknya mana jg 24 jam...dasar perempuan sok suci....kita lht nnt endingnya melendung ga perutnya...dgn alasan sdh cerai dr istri ya ga mslh pst ya bgt....karirmu bakal tamat bro.....kita dengar apa kt sibabe yg bilng ga da pacaran ...

5 天 前
fifin kurniawanmlg
fifin kurniawanmlg

Kalau udah begini beritanya ngalah2in pejabat ketangkap KPK heboh serasa kayak ngg ada berita yg manfaaatnya ini khan urusan pribadi mereka yg istri merasa terzolimi yg nisa di kejar2 terus cenderung di buly siapa yg diuntungkan ???

5 天 前
ARTIS WONOSERA
ARTIS WONOSERA

Belajar dari Nisa Sabyan Hm Hmm Hmmm Hmmmm Hmmmmm Hmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmm Hmmmmm Hmmmm Hmmm Hmm Hm

5 天 前
Tan wey
Tan wey

LONTAAAYYYYYY!!!!!!

5 天 前
Diamond Rush
Diamond Rush

Ayus yang jauh lebih tua seharusnya tau diri, kenapa bisa tergoda sama anak kecil. Yang salah pasti kedua belah pihak. Tapi seharusnya ayus bisa lebih menjaga karena pasti lebih dewasa dan bisa kasih pengertian ke Nissa.

5 天 前
Enjoy Gamers07
Enjoy Gamers07

Tidak semua orang berhijap bgtu,smua manusia tk luput dri khilaf ,tpi jgn keterusan semoga nissa itu kesadaran dri kesalahan nya,kshn beby nya mbak ririe

5 天 前
Enjoy Gamers07
Enjoy Gamers07

Jg sabar mbak erry semoga di kekuatan dhoher dn baten amin ,

5 天 前
Trisuci Wulansari
Trisuci Wulansari

Nisa sabyan pnmpilan ny bwt orng terpikat dgn busana muslim ny dn lagu ny yg ber nfs kn islam. Ga nyngka d usia muda dn karier ny lg melejit dstu ug tega nykitin wnta lain dgn mrampas hak orng. Tega bnget loe Nisa sabyan

5 天 前
Siswanto Teguh
Siswanto Teguh

Ganteng pisan

5 天 前
D-ONE ART
D-ONE ART

MAMPIOR SKUYYY DI YOUTUBE KU

5 天 前
Amelia Ottilie
Amelia Ottilie

Sungguh terlalu

5 天 前
Ritno Awan
Ritno Awan

Ayus nya sangean pengen yang muda2

5 天 前
Hendra Situmorang
Hendra Situmorang

Kenapa orang baik selalu tersakiti

5 天 前
Wafik Almirah
Wafik Almirah

Masya alloh istri udah sabar dn baik sampai aib nya di tutupi kok malah main api,itu gk nyangka si nissa bs jd pelakor,gk mikir hijab nya,mbok gk usah pake hijab klo mau jd pelakor

6 天 前
eko prasetyo
eko prasetyo

*Semua cowok sama saja* Saat itu jg aq merasa mirip ronaldo😂🙏

6 天 前
Barry Baster
Barry Baster

Buat emak2 cwek2 gasspoll sis mumpung msh trending n belom bulan puasa wkwk

6 天 前
Roger Thiem
Roger Thiem

Logika maupun iman Ayus dan Nissa seolah-olah tertutup karena cinta duniawi. Mereka mungkin tidak pernah berpikir kalau dampak buruknya akan begitu luas; menyakiti hati istri dan anak-anak Ayus dengan Ririe, menyakiti keluarga besar Ririe, menyakiti keluarga besar Ayus, menyakiti dan sangat mempermalukan keluarga besar Nissa Sabyan, mempermalukan dan menghancurkan group Sabyan yang bersusah payah mereka bangun hingga menjadi grup yang sangat sukses, menyakiti dan mengecewakan penggemar mereka yang mungkin selama ini menjadikan mereka berdua terutama Nissa sebagai panutan. Yang paling utama mereka tidak sadar akan mempermalukan dan menyakiti diri sendiri serta menghancurkan sumber rejeki mereka saat ketahuan seperti yang begitu heboh saat ini. Saat nikah dan membentuk keluarga (jika mereka belum nikah siri) mau kemana-mana malu karena pasti akan menerima hujatan dan cibiran, mau manggung mungkin mereka akan diusir, mau ngamen pun bakalan diludahin. Mereka pasti akan mengalami kesulitan ekonomi. Di saat kesulitan ekonomi, masalah lain pasti akan muncul menghadang rumah tangga mereka, bukan tidak mungkin mereka akan cerai. Kasus Nissa dan Ayus mungkin kasus perselingkuhan terheboh tidak hanya di tanah air, tapi juga sangat heboh di Malaysia, Singapore dan Brunei dan bukna tidak mungkin akan tetap di ungkit/di bahas sepanjang masa.

6 天 前
Faozan Ajah
Faozan Ajah

Dukung ku bang.teruskan.klw bisa 2 dan 3 istri ga papa

6 天 前
DnS gaming
DnS gaming

OWH TERNYATA DIA PELAKOR....COVER BAGUS ISI NYA...... (ISI SENDIRI)

6 天 前
Pa Rida
Pa Rida

😭 semoga ada hiqhmahnya di balik semua ini

6 天 前
yuno 12as
yuno 12as

Sama sama getel.....pengen d garukin ...sekarang jadi bahan gibah......

6 天 前
Janda mudah
Janda mudah

Nau subilla .lagu nya aja religi banget tapi cantiknya tu pelakor

6 天 前
Ary Octoviokih
Ary Octoviokih

Bebener gak otak tu nissa ,

6 天 前
A E •Food-Vlog•
A E •Food-Vlog•

Laki mang ga bisa Ama 1 wanita.laki jg gak bisa temenan doank Ama cwe kcuali hombreng atau mengidap asperger sindrome... fakta Kalo laki Soleh jaga pandangan, baru aman..

6 天 前
Yola Amelia
Yola Amelia

sabar teh pertahankan rumah tangga. jangan ngalah sama pelakor

6 天 前
Aku Chicko Channel
Aku Chicko Channel

1. Kamu 2. Tau 3. Siapa 4. Yang 5. Akan 6. Masuk 7. Surga Yaitu yang nomer 1. Semoga yang like dan yang mampir ke "Aku Chicko Channel" masuk surga

6 天 前
SN0310 Nita
SN0310 Nita

Gue baca banyak buzzer nih disini buat hancurin sabyan.... Sabyan jadi target juga ya, karena gak dukung waktu pilpres?? Ups.. Gorengan gisel 9 detik, tahan cm sebulan, gorengan nisa berapa bulan yak?? * zaman pengalihan isu

6 天 前
Amo Roso
Amo Roso

Kasus si nissa ini bkn hanya merusak citra wanita muslimah juga msk ke ranah agama

6 天 前
VianLaBrie TM
VianLaBrie TM

Si laki bilang "Indahnya Berbagi"

6 天 前
AYAH GAMING chanel ayah gaming
AYAH GAMING chanel ayah gaming

Mantap

6 天 前
Dunia Dalam Tanda Tanya
Dunia Dalam Tanda Tanya

Setelah ini riri rejekinya pasti berlimpah🙂

6 天 前
Christina Chandra
Christina Chandra

DASAR !LAKI² GA TAU MALU YA GITU . UDAH DI TEMENIN, DI TOLONG BIAR EKONOMI MEMBAIK MALAH GA TAU DIRI ! NISSANYA JUGA SAMA . ORANG JAWA BILANG, NGGRAGAS TENAN 😂 LEBIH NIKMAT APA GIMANA MAKAN PUNYA ORANG, EH PARTNER SENDIRI 🐒

6 天 前
Leon L
Leon L

Trus yang selingkuh siapa?

6 天 前
PUYOH Tv
PUYOH Tv

Parah

6 天 前
JosTV
JosTV

Istri dah cantik bgitu masih selingkuh dasar cowok... Ngak bisa lihat yg bening bening

6 天 前
Malik A. Achmad
Malik A. Achmad

🤦‍♀

4 天 前
Heri Duda
Heri Duda

mungkin nisa sabiyan lebih smpit barang nya 😀😀

6 天 前
Nurul Ika Febriyanti
Nurul Ika Febriyanti

Keluarga besar ikut malu & kecewa. Miris.

6 天 前
Nurul Ika Febriyanti
Nurul Ika Febriyanti

Sedih aku liatnya. Mba Riri terlalu baik. Cantik & smart aja masih diselingkuhin. Apalagi yg kentang 🙃

6 天 前
nunun nun
nunun nun

Bner" CINTA ITU BUTA ya😌 Tak bisa membedakan mana hitam mana putih 😏

6 天 前
Muhamad Arsy
Muhamad Arsy

Suara Boleh Rohani Tapi Hatinya Roh Halus

6 天 前
Muhammad Lutfi Official
Muhammad Lutfi Official

cuma penikmat sholawat dan lagu religi nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

6 天 前
Muhammad Lutfi Official
Muhammad Lutfi Official

@Wardah Vlog iya kan ada solawat nya

6 天 前
Wardah Vlog
Wardah Vlog

Dia ga sholawat. Dia nyanyi.

6 天 前
Ghost killer74
Ghost killer74

Link mana

6 天 前
Abdul jabbar Hamiddi
Abdul jabbar Hamiddi

2 tahun ngapain aja. . Hehehe

6 天 前
Putri Lina
Putri Lina

Riri kamu cantik belajar lah bersama. Bunda maiya istianty semoga lebih indah kedepanya

6 天 前
Faza Qurratu Aini
Faza Qurratu Aini

Sabyaann bubarrr aja lahhhhh,, pusing guee

6 天 前
Aisyah Marsyah
Aisyah Marsyah

Konol orang

6 天 前
DIMAS ABDUL LAKSONO
DIMAS ABDUL LAKSONO

BAGUS NISSA KAMU BAGUS AHAHAHA

6 天 前
aleza
aleza

Gue GK peduli ajgggg!! Gue udah muak knp yg trending sampah semua!!! Banyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending gue udh muakkkkkk

6 天 前
Salman Alfarisi
Salman Alfarisi

Dah Terbukti Anyink

6 天 前
Bunda Nur Bunda Nur
Bunda Nur Bunda Nur

kalo sodara2 nya udah keluar berarti benar ya. angat di syg kan nisa msh kecil tp jadi pelakor

6 天 前
Banjay Suratmanja
Banjay Suratmanja

Godaan buat ayus Harta , Tahta , Nissa

6 天 前
Salmi Nora
Salmi Nora

Wajahnya sich imut banget,,tapi kelakuannya amit2... Semoga kita gak termasuk golongannya.aamiin.....

6 天 前
Rasta Yulia
Rasta Yulia

Pelakor yg hdp dlm zinah moso sechh bs indah nyanyi gambus ???? Kuping fans aja yg salah kale hahahaha

6 天 前
Athi' Maulaya
Athi' Maulaya

Apa cuma aku yg greget phn cakar muka ayus ma nisa

6 天 前
lau mandy
lau mandy

Cantik rupaya kok mau-maunya sama laki tua nan jelek

6 天 前
R
R

Yg sabar mba, dia yg rugi..

6 天 前
Nadya Shihab
Nadya Shihab

Gw yakin Riri bakal dapat jodoh yg jauh jauh lebih baik dunia akhirat.allah kasih penunjuk di saat ini.

6 天 前
Ari Asmadi
Ari Asmadi

Di pelet kali sama si yus , kalau ga di apa2 ga mungkin deh nisa mau sama si yus , secara nisa masih bocah

6 天 前

下一个

NAGITA KALAP NYOBAIN PULUHAN KUE ULANG TAHUN....

31:00

NAGITA KALAP NYOBAIN PULUHAN KUE ULANG TAHUN....

Rans Entertainment

意见 1 900 000

The Main Character of Dream SMP

12:29

The Main Character of Dream SMP

Technoblade

意见 3 594 354

Live Prosesi Pemakaman Rina Gunawan

39:09

Live Prosesi Pemakaman Rina Gunawan

Cumicumi

意见 1 100 000

EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !

20:52

EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !

Feni Rose Official

意见 383 000

Masumlar Apartmanı 23. Bölüm

2:43:01

Masumlar Apartmanı 23. Bölüm

Masumlar Apartmanı

意见 4 600 000

An Afternoon with Prince Harry & James Corden

17:04

An Afternoon with Prince Harry & James Corden

The Late Late Show with James Corden

意见 13 584 548