Fakta SABYAN GAMBUS, Awal Terbentuk Hingga Bayaran Manggung | HITAM PUTIH (01/06/18) 2-4

Faujindri Ndria
Faujindri Ndria

Ayus dan nisa ibarat nya gabus dan nila.yg saling menerkam yg di tutup2 pin oleh kaum manusia😂😂😂

23 天 前
yatonaloe
yatonaloe

Yg suka lagu nisa 👇

27 天 前
Emad Vivoy51
Emad Vivoy51

Gabung langsung kehati

个月 前
DEKKA ANGGRAINI
DEKKA ANGGRAINI

ooh

个月 前
Aprinz 29
Aprinz 29

Dari kata2 om dedy semua pertanyaan seolah memojokan kebenaran yang lagi mreka ber2 jalani..

个月 前
muhamad irfan chairudin Wabula
muhamad irfan chairudin Wabula

Cara duduk aja beda nggak duduk samping teman temannya malah dekatin Nisa Huuuuu malu

个月 前
lah siapa
lah siapa

Iya njirr, kan bisa Annisa Rahman yg Deket Nissa sabyan yak🥴😂👍🏾

个月 前
YT•Rivaal Official
YT•Rivaal Official

Viral pada masanya

个月 前
Roseda S
Roseda S

SEMOGA APA YG TERJADI SEKARANG INI SAMA MEREKA, ALLAH S.W.T MEMBERIKAN JALAN YG TERBAIK. TERUSLAH BERKARYA NISSA. AKU SELALU MENDUKUNG MU NISSA.

个月 前
suprihatin 60
suprihatin 60

Gak tahunya gituu😊

个月 前
Padmiasih Putu
Padmiasih Putu

Gilak si dari ygg dulu di puji skrng tiba tiba di hujatt , ngeriii 🥲🥲🥲

个月 前
yukaZa. 愛
yukaZa. 愛

ohhh kerudung dan sholawat cuman buat penutup kebusukan yang ada di dalam kah

个月 前
setan rawedeng
setan rawedeng

Kita tidak bisa menyalakan lagunya Kita tidak bisa menyalakan hijabnya Kita tidak bisa menyalakan orang nya Itu kehidupannya, biarlah jadi pribadi mereka jangan sekali-kali membuka aib orang sedangkan Allah tutupi aib kita😌 ada baiknya kita muhasabah diri 😞

个月 前
Ridho Wanza
Ridho Wanza

Dasar PELAKOR ga di sangka tidak sesuai dng lagu nya....Najis.....ngejelekin orang muslim

个月 前
Putri Safiyyah Channel
Putri Safiyyah Channel

Ternyata group sabyan itu dari nol hingga berjaya dgn adanya nisa bersama ayus ya

个月 前
Hendik H
Hendik H

trans bisa aja kalau bikin tumbnail nya😂

个月 前
Miss Iqlima
Miss Iqlima

Diacara apa aja sllu berdekatan ya

个月 前
Miss Iqlima
Miss Iqlima

@lah siapa gak ada akhlak itu, ksihan bngt istrinya..

个月 前
lah siapa
lah siapa

Apa² berdua ya bund 😂🥴

个月 前
Hastutik Nurwulan
Hastutik Nurwulan

Amat sangat disayangkan. Kalau andaikan 2 th yg lalu, sdh ijab sah seijin istri, lebih mulia dari pada meneruskan hubungan terlarang.. Astagfirullah....krn yg didendangkan itu dakwah dan syiar agama Islam

个月 前
Bang Ajun
Bang Ajun

Ngefans karena akhlak nya bagus 🤣

个月 前
Kaka Cantik
Kaka Cantik

Temen temen tolong banget nissa itu bukan pelakor tapi kalau emang alllah SWT menjodohkan mereka berdua jadi bisa buat apa lagi kan emang jalanya Allah SWT jadi saya ulangi sekali lagi nissa itu bukan pelakor mau bukti?? Buktinya nanti kalau udh ada di akhirat kelak kita semua pasti pasti bangat terbongkar ok Semangan nissa sabyan salam dari Gorontalo aki suka nissa pokoknpokoknya aku tetap pilih nissa udh bye....

个月 前
Diah Rahma Suci
Diah Rahma Suci

Salfok dengan duduk bersebelahan antara nissa dan ayus. Jika tidak memiliki rasa terhadap nissa pasti duduknya tidak bersebelahan gtu dan anisa rahman duduk di sebelah nissa. Tahun 2018 ayus ingin berusaha mrncuri hati nissa karena kecantikan dan kepolosannya.

个月 前
Diah Rahma Suci
Diah Rahma Suci

Sepertinya sih seperti itu.

个月 前
Maslita Pga
Maslita Pga

Gk nyangkah sekali

个月 前
Maslita Pga
Maslita Pga

Yaallah ampunilah Kehilapan, spah yg di lakukanya,

个月 前
EKO PAPER
EKO PAPER

Meskipun 2 thun masih di bernda sking org sennengx yg fens sejati.tpi ada yg mau cari2 kekhilafan mereka di korek 2terus .klau aq sih dak bosen .ttep akhlak mereka thebest cumn tergelincir sedikit

个月 前
JININDO JANG
JININDO JANG

Kegagalan rumah tangga jgn dibuat konsumsi publik apalg tuduh pihak lain. Jk terjadi kegagalan rmh tangga pasti andil suami istri didlmnya. Secantik apapun dan baik yg pernah dibuatnya, tidak ada laki2 suami rela diinjak2 harga dirinya dan dipermalukan dpn publik

2 个月 前
JININDO JANG
JININDO JANG

Semakin bnyk video ttg Nissa jd semakin ❤😘 cintaaa dan sayaaang Nissa. Stop hujat Nissa. Nissa tdk penyebab dan tdk buat kegaduhan publik yaa. Jd minta sj klarifikasi kpd yg penyebar gosip dan fitnah tuduhan

2 个月 前
Ardian Syah
Ardian Syah

yang heran.. keyboardisnya kok setiap wawancara,, duduk Deket Nissa Mulu.. heran aja saya nya.kayak gak mau jauh gitu..ternyata 😂

2 个月 前
Milanie channel
Milanie channel

hahaha kamal bikin ketawa jawaban lo hahaha

2 个月 前
Milanie channel
Milanie channel

i miss u nissa

2 个月 前
ich**22
ich**22

UKTI NAUGHTY GOBLOK

2 个月 前
Febri Arif
Febri Arif

Ih gelay

2 个月 前
Febri Arif
Febri Arif

Ih gelay

2 个月 前
Jess Atreides
Jess Atreides

Jadi ini awalnya benih cinta itu lahir..

2 个月 前
Muhammad Abi
Muhammad Abi

Wajah polos otak iblis

2 个月 前
rayyan hidayat
rayyan hidayat

Gara2 kasus itu banyak yg nyinyir tapi tau gk yg keluar anggotanya sabyan tetap jalan cobak liat band indo beda kan. Nikmati aja dah kasus2 dia jgn kebanyakan gibah

2 个月 前
Ifah Fatimah
Ifah Fatimah

Bukan bela Wanita ya. Tapi disalahkan wanita terus.,? Padahal jelas, Wanita memiliki hati yang lembut dan Mudah Luluh, Baper. Sangkin Mudah Luluh, Gak ngerti lagi,Uda jelas perasaan yang salah ,masih dipertahan kan. Itulah lemahnya wanita. Begitu juga dengan Nisa.. Nisa lebih di bully, (Padahal,ada pria yang tidak setia disitu) Terlepas dari pelakor? atau selingkuh Silaki- laki , Juga terlibat dalam menjalani perasaan yang salah itu. Bisa jadi pria yang kasih harapan serta perhatian, Sehingga wanita jadi luluh dan Baper. Tapi wanita tetap disalahkan Sebagai penyebab rumah tangga seseorang, Padahal diBalik itu, Ada pria yang Hidung Belang, Yang selalu sok bersikap baik. (Dan tidak setia,pada pasangan pertama nya/istri sahnya) Sehingga malah berani, Kasih Perhatian,yang bukan pada Mahramnya.

2 个月 前
Baby Shima
Baby Shima

https://youtu.be/yGiyTl22N28

2 个月 前
Zahra Agustin
Zahra Agustin

akhlakny baik🤣🤣🤣🤭🤭🤭🤭

2 个月 前
Imam Shofiyan
Imam Shofiyan

Kak Nissa tap cantik kog, jngan dengarkan kata Netizen ya Beby,, Chaakkss..

2 个月 前
Tiga Tiga
Tiga Tiga

5:30 ayus nyenggol nisa pake tangan, kode apaan tu yak??? 🤪

2 个月 前
sumber pangan
sumber pangan

Enakeee

2 个月 前
terta bayu pangestu
terta bayu pangestu

Gak suka gelayy

2 个月 前
haswar iskandar
haswar iskandar

akhlaknya bagus banget ya bund... sampe sampe anak jadi korban😭

2 个月 前
Pusing 01
Pusing 01

Rasakan bgmn saat itu tlah terjadi sesuatu atau justru tlah terjadi sesuatu.. Yg mmbuat kita merasa tertipu saat ini

2 个月 前
Cakep Manies
Cakep Manies

Beauty and the beast...

2 个月 前
Ab Ab
Ab Ab

Km ayus klo bkn penyanyi mirip kyk tukang asongan tetanggaku

2 个月 前
Ali hansan sholat lebaran idul Fitri
Ali hansan sholat lebaran idul Fitri

Trans 7 Radja Hitam putih besok 4 Maret 2021 jam 18.00 malam ini

2 个月 前
Sukarni Ani
Sukarni Ani

Semua org punya masalah tergantung gimna kita menyikapinya..diri sendiri blm tentu bener jd jgn terlalu menghujat seseorang yg cuma bikin dosa.

2 个月 前
Rahmat HD
Rahmat HD

Lagi viral

2 个月 前
Rachel Palmer
Rachel Palmer

Dari pernyataan mereka milih aliran gambus karena lingkungan udah fix mereka gk berniat membumikan sholawat tp karena lingkungan aja dan nyari duit doang yo wis jadilah selingkuh dan ngelakor pun mereka gk pedulikan

2 个月 前
Hiki Hiki
Hiki Hiki

😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

2 个月 前
John Kolak
John Kolak

Yg pake kacamata yg bpk2 ngebacot trs itu apanya sabyan y??yg d sebelahnya itu anaknya kah??

2 个月 前
Thithi Sulistiyani
Thithi Sulistiyani

Cap Pellakor

2 个月 前
Sapu jagat
Sapu jagat

Mf sedikit lambat, 2 tahun saja.... Wkwkwkwkwk

2 个月 前
abduloh nailul anwar
abduloh nailul anwar

Masya alloh . Smoga masalah sgera selesai sgera rilis lagu slowat yg trbaru lagi . Ayoo perbanyak sholawat.

2 个月 前
Roseda S
Roseda S

SEMOGA APA YG TERJADI SEKARANG INI PD KALIAN, SEMOGA ALLAH. S.W.T MEMBERIKAN JALAN YG TERBAIK ,DAN MENJADI PELAJARAN HIDUP DI MASA DEPAN.

2 个月 前
Animal Video
Animal Video

Satu persatu personel Sabyan pada keluar mungkin angkat tangan, jijik sama kelakuan Keyboardist & Vocalist nya

2 个月 前
Marfuah Purwa
Marfuah Purwa

Ayuse ireng tapi demen wadone ayu tapi demen wis ora ngurusi

2 个月 前
deAZKI
deAZKI

Ini video 2 tahun yang lalu tiba tiba muncul di beranda aja kwwkwk

2 个月 前
Not Symmetric Girl
Not Symmetric Girl

Gelayyyyyy

2 个月 前
Asita Sistar
Asita Sistar

Lihat aja dia dduk ngak bisa berjauhan...sepatutnya nissa dduknya sama riri fairuz..bukannya dduk dekat dgn ayus

2 个月 前
Serly channel
Serly channel

Cara duduk kebanyakan mendekat cowok sama cowok cewek Jeter nih enggak

2 个月 前
tommy al-facino
tommy al-facino

Euntos lami gak ketemu sama nissa sabyan kamana nya???

2 个月 前
PUDJI ASTUTI
PUDJI ASTUTI

Nyanyinya aja sholawatan haduhhhh kok skr jadi begini ....betapa .....

2 个月 前
Robert Dirung
Robert Dirung

Diajak ajak org kok hobi..ya dia juga manusia..sma sperti kita..siapa yg tahan dgn nafsu😆

2 个月 前
Silvi Yanti Dewi
Silvi Yanti Dewi

Fansnya kena shoot itu skrg pada ikut ngehujat ga ya wkkw

2 个月 前
Nadza Evista Official
Nadza Evista Official

Kasihan mbak Anisa. Harusnya sama sama perempuan ya duduknya berdekatan..trus yang pria juga dekatan yg pria

2 个月 前
Yuki Yamasaki
Yuki Yamasaki

Si ayus bibirnya hitam 😂

2 个月 前
LAILA LAILA
LAILA LAILA

2 thn yg lalu baru muncul Wes ora komen wedi doso

2 个月 前
Widi Anto588
Widi Anto588

Ya cocok lah pelakor sama buaya...😂... Kasian bininya udah cantik baiq ,

2 个月 前
Endi Sikumbang
Endi Sikumbang

Bner mas dedi wktu ada acara pesta di pt mas dedy di undang skli manggung dlu 150 jta thun 2000 gtu

2 个月 前
Phiiment 032
Phiiment 032

Gelaaay

2 个月 前
Lukman Syah
Lukman Syah

Rendah seleramu Nisa 😂

2 个月 前
Meman Surya
Meman Surya

Yg di tayang kn . Pelakor trus ..trus bagai mana istri mu .gk mikir kn hati istri kmu .

2 个月 前
Psikologia
Psikologia

Nisa emang cantik ya.... Sukses terus sabyan semangat

2 个月 前
Meteran channel
Meteran channel

Bener kata om dedi "Emang dia suka di ajak" Wkwk

2 个月 前
LUKMAN HAKIEM BAE
LUKMAN HAKIEM BAE

Kalo sy jd ayus, sy ga akan terlalu memuji nissa karena sy juga punya anissa sbg vocal dan bagian dari sabyan juga.. minimal sebagai personil sabyan... Anisa Rahman InsyaAllah kau di tinggikan

2 个月 前
suci Chanel
suci Chanel

Ya Allah aku gk sengaja melihat ukhti penghuni neraka🤮

2 个月 前
Vian Dwisad
Vian Dwisad

07:30 ih gasuka gelay

2 个月 前
Sunarto Sunarto
Sunarto Sunarto

Semakin di atas disitulah ujian manusia diturunkan ,,kuat apa ngk manusia di beri coba,an di situlah hidup

2 个月 前
jayanti jayanti
jayanti jayanti

Sebelum benih-benih cinta muncul

2 个月 前
PENCULIK HYPER
PENCULIK HYPER

Gelai

2 个月 前
Handoko Abdi
Handoko Abdi

Entah kenapa dari dulu liat Nisa ya sama aja kayak penyanyi lainnya. Gak yakin klo anaknya religius. Karena klo cewek soleha biasanya membatasi hubungan sama cowok. Ngumpul2nya ya sm temen2 cewek yg hijaber jg.

2 个月 前
Randi Andrian
Randi Andrian

Youtube emang peka yg viral2 pasti dimunculin kembali di branda🤣

2 个月 前
Bastomi Bangorejo
Bastomi Bangorejo

Thumbnail nya pas sekali dgn kejadian yg skrg... Wkwkkww 😅

2 个月 前
Rya *It's my favorite song* Hariyatin
Rya *It's my favorite song* Hariyatin

Aqidah,Ahlaq sesuai keyakinan yg dianut duduk cowok cewek berdampingan kan seharusnya yg cewek berdua bersebelahan jika memang itu yg sebaiknya sbg contoh para penggemarnya

2 个月 前
Muhamad Hapid
Muhamad Hapid

Video 2 tahun lalu cocok untuk saat ini yg lg viral. Semoga kita dpt ambil hikmah dari apa yg ramai terjadi

2 个月 前
id nurapika
id nurapika

Hu pelakor nisa sabiyan tidak ganteng lagi pacarnya iya cantik baru pacarnya tidak ganteng

2 个月 前
Haykal Zami
Haykal Zami

Babi kok bisa muncul di branda yak

2 个月 前
Helmi Ikhsan Vlog
Helmi Ikhsan Vlog

Baru nongol di beranda

2 个月 前
CRIST DEVIN
CRIST DEVIN

Mulcul beranda jir :)

2 个月 前
HeyyAnn Diary
HeyyAnn Diary

Thunmail nya aja udh meresahkan:)

2 个月 前
New Jersey
New Jersey

Milih nisya karena dia pelakor

2 个月 前
whaTV
whaTV

Sabian memalukan sekrang

2 个月 前
arif wirayudha88
arif wirayudha88

Yus ayus... Muka mesum lo

2 个月 前
OXYGEN Electronic
OXYGEN Electronic

8:19 Akhlaknya baguss :v

2 个月 前
John Kolak
John Kolak

Bagus matamu jereng ngunu yu??

2 个月 前
Ikhsan Waee
Ikhsan Waee

Aduh thumbnail nya pen gue tampol

2 个月 前
Uut Permata
Uut Permata

Klo di perhatiin nisa ma ayus gk pernah berjauhan..sellu dekat dri segi duduk..klo jln pasti pling dekat di banding kru yg lain..😁

2 个月 前
Dhika Satria
Dhika Satria

Ngefans karena akhlaknya.. Wkwkwk

2 个月 前
wawan suteja
wawan suteja

Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ???

2 个月 前
Deen Aje
Deen Aje

Kaga nyambung, pas ditanya kenapa mau gabung? Si Nisa jwb krn udh nyaman sama Sabyan. Kan gabung aj blum kok udh nyaman aja? Kecuali dy jawab; knp mau gabung Sabyan? krn udh nyaman sama si Ayus (krn dy udh kenal lama si Nisa) itu baru LOGIKA

2 个月 前

下一个

Lil Tecca - Never Left (Official Video)

2:49

EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !

20:52

EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !

Feni Rose Official

意见 419 000

Chocolate Bomb! Giant Nut Chocolate Cake / Korean Food Factory

19:31

Chocolate Bomb! Giant Nut Chocolate Cake / Korean Food Factory

푸드킹덤 Food Kingdom

意见 20 000 000

Cute and Delicious Cube Strawberry Cream Cake

17:24

Cute and Delicious Cube Strawberry Cream Cake

푸드킹덤 Food Kingdom

意见 9 800 000

衛蘭 Janice Vidal - It's OK To Be Sad (MV 劇場版)

8:42

【21年4月下旬 馬路奇景合集】奇聞趣事篇

7:31