EKSKLUSIF HARI PERTAMA BETRAND PETO SEKOLAH DI JAKARTA - CUAP CUAP SORE

  • 添加 13 天 前

    MOP ChannelMOP Channel

    持续时间: 29:29

    - KEGIATAN BETRAND PETO DI HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI JAKARTA
    - CHAND KELVIN KLARIFIKASI TUDUHAN PENCABULAN TERHADAP FANS
    #BETRANDPETO #RUBENONSU #SARWENDAH
    FOLLOW INSTAGRAM CUAP CUAP DI : instagram.com/cuapcuap_mop/

    FOLLOW INSTAGRAM MOP CHANNEL DI :
    instagram.com/mopchannel/

Elin Jimin
Elin Jimin

Salfok boneka chimmy 😂😂

天 前
yooyoo ddung
yooyoo ddung

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

2 天 前
Dewabrahma Brahma
Dewabrahma Brahma

aku doain semoga kak ruben lancar rejeki nya amin

2 天 前
Dewabrahma Brahma
Dewabrahma Brahma

ayah ruben emang sos suwit dehhh

2 天 前
jeanitha Tv
jeanitha Tv

Apa cuman gua yang datang ke sini gara gara ada betrand doang !!!

2 天 前
icha Putri
icha Putri

Emang Dulu Betrand Sekolah lah Dimana?Yg tau jawab plz

3 天 前
Sukarni 74
Sukarni 74

sukses terus buat betran putrapertamaonsu

5 天 前
Dea Melinda
Dea Melinda

Ada BT21 Chimmy💛

5 天 前
Bella Levy
Bella Levy

Gasabar liat betrand umur 17thn 😍😍

6 天 前
rika rika
rika rika

dorasi nya kurang pnjng deh hhii.. gk puas nntn nyaa

6 天 前
rika damayanti
rika damayanti

Ya alloh andai saja kak bensu mualaf pasti lekoh banget di agama islam.. Sehat terus kak bensu semoga panjang umur dan di lancarkan rizkinya amiinnn

6 天 前
Bebi Suryanti
Bebi Suryanti

Biasanya banyak yang suka sama betrand disekolah soal nya anak angkat nya ruben..

7 天 前
netizen budiman
netizen budiman

Beruntungnya km nak, lewat suara km mndapatkan ortu yang luar biasa.

8 天 前
Rizal Aswari
Rizal Aswari

Mau kemana? Semua ada tiketnya.. hanya di tiket.com 😉👌

8 天 前
Mirrna Memee
Mirrna Memee

Ada yang denger gak nama asli betrand siapa?

8 天 前
Komari Komari
Komari Komari

Bang Ruben,,,adek Betrand nyanyi anak diong yaa

8 天 前
ratnaningrum kusumastuti
ratnaningrum kusumastuti

Seragamnya betrand keren banget,,kaya di korea :)

8 天 前
Delly Oktovia official
Delly Oktovia official

🤗🤗🤗

8 天 前
MUHAMMAD DARWIS, A. Md
MUHAMMAD DARWIS, A. Md

Mantap betranb sekolahnya

9 天 前
Nafisa family
Nafisa family

aku fans banget sama kakak

9 天 前
Nafisa family
Nafisa family

kak betrand minta nomor wa dong plissss

9 天 前
Tetikasihan tasib ya Bata
Tetikasihan tasib ya Bata

Orang bayik nih

9 天 前
Yosi Anggraini
Yosi Anggraini

Disubscribe krn suka lihat keluarga the onsu apalagi smnjak ada betran💞💞

9 天 前
Anita Pj
Anita Pj

Pas bensu ngomong music backgroundnya kegedean jd kurang kedenger

9 天 前
ADRIAN adrian
ADRIAN adrian

Aku mau kerja di mop dong

9 天 前
dina f
dina f

Musiknya terlalu keras. Kurang kedengeran koko ngomong apaan

10 天 前
Siska Anjani
Siska Anjani

Terharuuuu

10 天 前
Mundhi Prestyari
Mundhi Prestyari

Semoga suatu kelak Bertrand bisa menjaga melindungi keluarga Ruben Onsu seperti skrg apa yg d lakukan Ruben Onsu buat betrand.

10 天 前
laili Fitria
laili Fitria

Kluarga idaman patut dicontoh..... Love love lovee

10 天 前
RENDI ANTO
RENDI ANTO

Sy ko terharu ya ngeliat keluarga ruben yg begitu perhatian dan ga membeda bedakan kasih syang mereka ke anak sendri ataupun ke anak angkat Semoga Tuhan selalu memberi kesehatan dan berkat yg melimpah 🙏🙏 Dan untuk betrand ttp jd anak yg rendah hati dan selalu takut akan Tuhan Gbu

10 天 前
Dhea Devan
Dhea Devan

love

10 天 前
Vivi Chesa
Vivi Chesa

Ruben temuin orgtua bettand dong

10 天 前
TONI WIBISONO K
TONI WIBISONO K

Channel Youtube Serasa Channel Tv Komersil 👍👍

10 天 前
Anggita Putri
Anggita Putri

awwww betrandddd

10 天 前
DwI Hermin
DwI Hermin

Suntik pemutih bang

10 天 前
Story Wa 30 Detik
Story Wa 30 Detik

Edit Green Screen Blm Rapih;v

10 天 前
Bagus91
Bagus91

bersyukur bngt punya keluarga begini...

10 天 前
Dhiny Nurmaya
Dhiny Nurmaya

Betrand peto nama panggung ya .. nama asli nya ada yg tau ?

10 天 前
Tupaii Kramat
Tupaii Kramat

Jiwa kak Ruben mantap 👍👍👍

10 天 前
Darma Aziz
Darma Aziz

baik betol lah kau bg jadi orang teringat awak kek abg angkat awak yg disini ... semoga lancar teros rezeki bg uben sekeluarga ya

10 天 前
Eric Jellss Chanel
Eric Jellss Chanel

Semoga buat kalian yang masih sekolah bersungguhlah kalian pintarlah kalian tunjukkan kalian semua punya kemampuan untuk berkarya, karena sesungguhnya orang yang tidak sekolah itu bukan salah anaknya dan yang tidak mau sekolah itu bukan salah orang tuanya,, 😭

10 天 前
Satum Satum
Satum Satum

Alhamdulillah kedua orang tuanya sayang baget seperti anak kandung sendiri

10 天 前
Ikal Fauzi
Ikal Fauzi

the onsu tranding 2 di situ ada betran mop tranding 44 ada betran juga ,,😊😊😊😊☺️🙏🙏

10 天 前
mega indah
mega indah

Ttp bagusan sekolah gua ya ternyata wkwk

10 天 前
Rey pasaribu
Rey pasaribu

Hari2 sya nonton betrand terus

10 天 前
Rey pasaribu
Rey pasaribu

Hari2 sya nonton betrand terus

10 天 前
Aldi pandiangan
Aldi pandiangan

Didik lah sampai besar om.suatu saat kelak dia menjadi orang sukses dan membanggakan nntt dan nkri

10 天 前
Shochi Vidia Callica
Shochi Vidia Callica

klo seakidah memang harus gitu

10 天 前
Valentinus Armaks Valens
Valentinus Armaks Valens

Dedia skola ase ganteng.

10 天 前
Herli Nuzulia
Herli Nuzulia

vlog kalo judulnya udah ada kaka betran itu mesti masuk trending

10 天 前
jie jie
jie jie

ya Allah aq bnr"sngt terharu melihat kak roben sm mbak sawernda bnr"syang bngt sm ank cwoknya

10 天 前
sarah suparti
sarah suparti

Dah brp kl buka nih... ga bosen2... seneng aja liat siganteng ...

10 天 前
Firgasagita Kuswara
Firgasagita Kuswara

berhati mulia... sukses trus Ruben onshu...

10 天 前
Naffa Naf
Naffa Naf

Betrand Pas mau masuk kelas Gila tegang bgt mukanya😄

10 天 前
Ferdi Setiadi
Ferdi Setiadi

Selalu betrand yg pertama di liat

10 天 前
upong rusli
upong rusli

Mantap

10 天 前
Aan ann
Aan ann

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

10 天 前
Aan ann
Aan ann

❤❤❤❤❤

10 天 前
Aan ann
Aan ann

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

10 天 前
Aan ann
Aan ann

❤❤❤❤❤❤

10 天 前

下一个

KISAH PERJALANANKU BERSAMA BETRAND PETO

5:19

Thomas Rhett - Remember You Young

3:08

Thomas Rhett - Remember You Young

ThomasRhettVEVO

意见 559 641

iPhone 11 Pro DROP Test! Worlds Toughest Glass!

11:33

iPhone 11 Pro DROP Test! Worlds Toughest Glass!

EverythingApplePro

意见 3 280 488

一天三餐海底撈生活!排隊太長吃不了3次!?

16:29