Dul Blak-blakan soal Pernikahan Maia Estianty

tintin tin
tintin tin

yaa Allah...cek koyok bapakmu temenan a dulll gaya omong muii...cek jutek e talahh...hmmmm

天 前
Ikromah LR
Ikromah LR

mirip dani bgt

6 天 前
Dewi Hidayati
Dewi Hidayati

Persis si dani yaa..tapi watak nya jgn kyak dani bpk nya dul..wkwkwk..

6 天 前
Syifa Nur Khalifah Syifa Nur Khalifah
Syifa Nur Khalifah Syifa Nur Khalifah

dulllll.....persis banget sama mas dhani

6 天 前
Anisa Rahmany
Anisa Rahmany

bener2 ni anak foto kopynya bpknya

6 天 前
Hanni Lukman
Hanni Lukman

Jalannya,bicaranya,gaya tangannya pas ngomong,persiiss dhani banget...

7 天 前
Matt Ken
Matt Ken

Pleekk potokopi balik balik ADP😁😇

7 天 前
Susisu Joko
Susisu Joko

ahmad dani junior

7 天 前
reni susanti
reni susanti

0.24 kok leh melasmen dul.. bapaknya pas ngomong apa itu? kasihan lihat ekspresinya dul

7 天 前
Kia Nduthh
Kia Nduthh

Dull rambutmu ojok ko iket biar kyok Lancelot.... 😁😁😁

7 天 前
lia spa
lia spa

Dul mirip bngt ama bapaknya mudahan lbih soleh dan baik

7 天 前
kim_ intan
kim_ intan

Dari cara bicara dan gerak gerik nya mirip mas dani 🤔

7 天 前
Afriza 89
Afriza 89

Dr cara ngomong,cara berjalan dan bahasa tubuhnya jiiiaaannn puueerrrssiiisss ama ayahnya.semoga saja niru yg baik baiknya aja,yg jelek jangan...

8 天 前
dek fariida
dek fariida

Duh.. Mataku sudah tersihir dul 🙄🤓🤓

8 天 前
Haviza Lase
Haviza Lase

Fotocopy bapak nya tapi ini versi waras nya 😂😂

8 天 前
Ceshelia Ega
Ceshelia Ega

panggil daddy tapi ke mulan tante wkkw pelakor

8 天 前
Kim Jjong
Kim Jjong

Dul gaya nyaa persis bpk e sombong" gimana gt cara ngomong tp ndak songong mungkin karena didikan Bunda nyaa ..... kpn mulan di panggil ibu .... iyaa ibu ,, ibu perusak 🙊

8 天 前
rahmi putri muharani
rahmi putri muharani

Udah dewasa dia skrng ya

8 天 前
Andromax Smartfren
Andromax Smartfren

ko mas dul dewasa amat y

8 天 前
Ningrum Tarakan
Ningrum Tarakan

setiap jawabanx bijak ngk nyleneh😊

8 天 前
Umi khabibah
Umi khabibah

dul duuulll lucu

9 天 前
Tieferr za
Tieferr za

Hatimu bagaikn malaikat Na buat sang bunga sukses sllu dn sht walafiat Na Amiiin

9 天 前
may bee
may bee

ganteng bersih dul

9 天 前
Syifa Fauziah Permata Putri
Syifa Fauziah Permata Putri

gaya ngomongnya bapaknya bgt sih 😂 smoga kelakuannya jgn yee😊

9 天 前
khaliesha official
khaliesha official

Plek mirip bapake. Tp ojo koyok bapake sifatne yo le

9 天 前
Vajar Sanderiawan
Vajar Sanderiawan

kaget njir pas dia ngomong . miripp bgt

9 天 前
Nar Ase
Nar Ase

Koyoo bapak eee sombong2 e.omong2 ee mugo2 atine.oraaaa

9 天 前
하김 대
하김 대

kok pas muka dul di close up saya rasa ganteng yaa

9 天 前
XOXO VNBE
XOXO VNBE

wah gwelah sih bahasanya santun terus dewasa

9 天 前
Jui Abila
Jui Abila

woow dul dewsa bnget pkirnya

9 天 前
Dadang Sukmana
Dadang Sukmana

Gaya2nya mirip bpknya, semuga baik solehnya ky bundanya, bundanya hatinya baik gk ngumbar sana sini. Kalu skrng lbh bnyk uplod dia menikmati hidup syah2 saja 🤗

9 天 前
Lee Triya
Lee Triya

Ni Toleee mirip bpknyaa bgt wktuu mudaaa ,,,,,paling mirip😂😁

9 天 前
heppy Poy
heppy Poy

dari gaya bahasa nya ,, sama persis kyk bapak e 😂

9 天 前
Tetty Handayani
Tetty Handayani

Mirip ahmad dani bgt gaya bicara.

9 天 前
nana aja
nana aja

kaya angkuh sih kata gua mah cara jawab ny. dhani bnget

9 天 前
Kanaya Whu
Kanaya Whu

Dewasa bngt km dul

9 天 前
adit nia
adit nia

Dulu jg om dhani bgini kalem sopan klo ngomong makin kesini jd gila

9 天 前
Rifqy S
Rifqy S

Mirip bapak e kalau ngomong

9 天 前
vertiti amy
vertiti amy

Dulu masih kecil kirain anake bule...eee tibake wong suroboyo reeekkk 😍😍😍😍

9 天 前
Devyan Orionosha
Devyan Orionosha

Muka sm cara ngomongnya plek kayak bapaknya..😂

9 天 前
Ochy Ochy
Ochy Ochy

Dewasa y cara ngm nya

9 天 前
Diyana Dy
Diyana Dy

Fix Dul copyan Ahmad dhani ...

9 天 前
Januari_ Rain
Januari_ Rain

Ini anak punya kharisma, sepertinya spiritual dia bagus.

9 天 前
ام عبد الله Menusia biasa
ام عبد الله Menusia biasa

mosem mukanya ,ga ada manis2nya ky bpnya

9 天 前
Fer rari
Fer rari

Dany bangat gaya nya tp sifat beda lah ya

9 天 前
Putugede Ratnada
Putugede Ratnada

Dewasa sekali

9 天 前
Gus Nur Ustad Cabul
Gus Nur Ustad Cabul

Jijik lihat mukanya dul kaya botak dhani hih mukanya dilihat memuakan nada bicaranya..mukanya..gayanya persis dhani botak sok Dan sombong Amit2 Na'udzubilah udah Ada yg nurunin dhani...😬

9 天 前
Febri Dwi Fajriati
Febri Dwi Fajriati

Super love 💞

9 天 前
Riqoh fathinah badri Fathinah
Riqoh fathinah badri Fathinah

Hee..mirip btl bpknya..

9 天 前
Ovi Riandi
Ovi Riandi

persis ahmad deni kelihatan banget angkuh..mudah" an klakuany gak kaya ayahny

9 天 前
Lestari Tara
Lestari Tara

Dul adalah duplicate nya ahmad dani dari muka sampai cara bicara sama persis

9 天 前
apen keke
apen keke

Set keq bapake buanget ya gayanya ni anak.. Moga sifatnya keq bunda y dul.. Hehe

9 天 前
Septiani Ananta
Septiani Ananta

cara bicara, Gayanya pokoe bapake banget ...

9 天 前
Helena Belang
Helena Belang

muka boleh tiru bapaknya.. tpi sifat jauhhhhh bgttt dri bpknya... Salut Dul.. bijak bgt kamu.

9 天 前
Yeni Agustina
Yeni Agustina

Yg ono di panggil tante 😄

9 天 前
Marsilia Saja
Marsilia Saja

.

10 天 前
Stefani Salovni
Stefani Salovni

suka cara ngomongnya!!!👏🏻👏🏻

10 天 前
Supatmi Karmasuwita
Supatmi Karmasuwita

Alkmdulilahhh anak2 bunda begitu menyanyagi bundanya

10 天 前
Tia SW wat
Tia SW wat

"Oh itu saya kurang tau, bukan urusan saya!"

10 天 前
Shella Myichel
Shella Myichel

Wkkkkk.... Klo ngomong persis bpa nya ya

10 天 前
Sophia Carillo
Sophia Carillo

Dihhh gayanya ahmad dhani banget , tapi seenggaknya ga koplak2 banget kya bapaknya lah #Maaf 🙏🙏🙏

10 天 前
Dwi Kece badai
Dwi Kece badai

Dul. Bahasanya bagus bgt

10 天 前
Siti Fatimah
Siti Fatimah

Gayane koyo bapake,mukane miripe ke bundane..

10 天 前
Tati Naya
Tati Naya

Kebahagiaan itu tidak bisa di lihat dari segi harta

10 天 前
Lika crit
Lika crit

Lagake kok pakne persiss

10 天 前
d fc
d fc

Dewasa bngt cara omg nya ..

10 天 前
Rizqiyah Aidid
Rizqiyah Aidid

cara ngomongnya semua jalan2nya.. bahasa wajah dan bahasa tubuh.. pleeekk bgt bpknya 😂🤣

10 天 前
tegar prakoso
tegar prakoso

Ahmad dhani copyright

10 天 前
cieyzs solehah II
cieyzs solehah II

wah ahmad dhani bgt

10 天 前
nur layla
nur layla

Logate ngomonge jan plek dhani ..

10 天 前
faujiah mahdin
faujiah mahdin

anjiirrrrrr dul dewasa bgt yaa

10 天 前
cheerful yk
cheerful yk

Dua insan sudah saling mencitai . Tapi bukan suami orang lain . Dan istri orang lain . Itu wajib menikah . Kalo suami orang orang . Apa lagi suami temen oh no no no .

10 天 前
Adriana Nenobais
Adriana Nenobais

simpel aja yah jawap nya

10 天 前
Ravin Musik
Ravin Musik

Dewasa bngt dul. Didikan maia

10 天 前
pricilia Santoso
pricilia Santoso

suara ahmad dani banget

10 天 前
Endah Rahmawati
Endah Rahmawati

Suara,gaya bicara, mimik muka smua pleeeeeeekkk pak botak tapi ini versi waras nya 😬😬

10 天 前
Larasaty joyce
Larasaty joyce

dul cerdas jwbnya seperti bundanya

10 天 前
Tri Yani
Tri Yani

Itu si dul ngelus" janggut padahal ngga ada kumisnya persis ahmad dani tapi sifatnya kaya bunda maia smoga aja ya ganteng

10 天 前
Cicih Tarsih
Cicih Tarsih

Dul bijak banget menjawab pertanyaan wartawan

10 天 前
sri eka rahmadani
sri eka rahmadani

Dhanii banget nget ngett Gak buang blas

10 天 前
Nik
Nik

Bravo dol taat sama bunda , sorga di telapak kaki bunda mantap dol , jangan meniru ayah musendiri , ayah mu itu orang nya sombong dan blaguk dan pengecot , sok jagoan jangan di tiru ,.!!!👍👍👍!!!

10 天 前
Nadina Gusniar
Nadina Gusniar

Gaya ngomongnya dul buat ngakak

10 天 前
nuning purwanti
nuning purwanti

Dul wajah mirip bapaknya,pembawaan dan sifat bunda maia banget...ngga salah kalau Dul tinggal dgn bundanya..didikannya lebih ok...👍

10 天 前
Veras Susanti
Veras Susanti

walapun dani di cap gk baik tmpramennya dia berhasil mendidik ketiga anaknya jd hormat sayang patuh sma ibu dari anak2nya dan santun sma pasangan mreka sprti mulan dan musry, itu yg terpnting, dani bukan suami yg baik bagi maia,tp seorang ayah yg berhasil membuat anak2nya bisa menghormati pasangan maia..

10 天 前
Mozha Mozha
Mozha Mozha

Dul stylenya dani bgd...moga aja ga niru arogan bapaknya...bner2 jiplakan dani...

10 天 前
Lisma Lisma
Lisma Lisma

Owalah Lee mirip tenan Iki ambek bapakke... Hehehe heeee mudahan jangan sipat nya yg mirip ayahnya.

10 天 前
Yanti Yanti
Yanti Yanti

dewasa

10 天 前
Nisa Azza
Nisa Azza

paling dewasa dan wibawa

10 天 前
Nadya Thahirah
Nadya Thahirah

Percis dani:(

11 天 前
tuti kanin
tuti kanin

Dul 👌

11 天 前
Dinda Silla
Dinda Silla

Bahasanya dul kek menara tinggi banget.....😅

11 天 前
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni

Iya dik, bundanya wis nggak kurang2 sabare en banyak pertimbangan, trmsuk ttg xan ber 3 (hartanya).. hrs mberi bunda memilih masa depan pribadinya, tetaplah jadi anak2 Sholih, jg trbawa pengaruh apapun luar rmh, biar bunda tenang, bangga en bahagia krn xan baik2..

11 天 前
Lelly Punna
Lelly Punna

dani visan ieu budak 😂

11 天 前
Oni Raya
Oni Raya

Persis bapake cr ngomonge

11 天 前
Roosye Helmiyah
Roosye Helmiyah

Ha...ha....eta budak teh kokolot begog..

11 天 前
Wahyoe133 Wahyoe133
Wahyoe133 Wahyoe133

Satun dn cerdas

11 天 前
enzo arsyanendra
enzo arsyanendra

Ya dia dulu udah mengalami pengalaman pahit, pernah nabrak orang jg sampe ada korban yg meninggal, g heran gaya.omongannya lebih dewasa dr umurnya

11 天 前
Cintia Raditya
Cintia Raditya

paling dewasa memang si dul ini

11 天 前
naa nieq safitri
naa nieq safitri

Dani banget dah...😅 cara ngomong...bersikap...😄

11 天 前
Arta
Arta

Dul kok bijaksana bgt

11 天 前

下一个