Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

  • 添加 11 天 前

    MNCTV OfficialMNCTV Official

    持续时间: 14:16

    Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)
    Subscribe MNCTV Official CNfilms Channel bit.ly/24Ev2fo
    Follow our social media
    - Twitter bit.ly/2fOu5Ps
    - Facebook bit.ly/2edzdN2
    - Instagram bit.ly/2fOBtdu
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/

Eva Ibrahim
Eva Ibrahim

Dari video ini Saya menemukan jawaban kenapa Reino benar memutuskan Luna Maya. Pertama, ditanya soal Takdir jodoh Dia ga percaya. Segini Kah kualitas agamanya? Beda sama Syahrini khatam bener soal agama, tonton video conference Syahrini Reino ya. Kedua, Dia ga mau jawab kapan putus. Kalau orang Baik, Dia Akan menjawab jelas kapan putus karena banyak pihak menyudutkan Salah Satu yang Dia bilang teman makan teman. Kalau Luna Asli teman, harusnya ga mau dong temennya ditusuk2 netizen segitu sakitnya dikatain ini itu, sumpah serapah, dsb. Itu Kah kualitas Hati sebagai "teman"?? Ga mungkin Luna ga tau banyak orang menyudutkan SYR secara Luna bukan manusia purba yang ga deket dengan social media. Mari berpikir peka Agar lebih bijaksana.

17 分钟 前
Isriah Isriah
Isriah Isriah

Ini yg komen ngatain luna ga percaya Allah,dah melampau lah,ya memang jodoh itu di tangan Allah,tp nnt saat cerai ya jng salahin Allah juga,kan kmu sendri yg pilih,apalagi reno masih muda

9 小时 前
MF PRO Malang
MF PRO Malang

Semoga kita senantiasa bisa JAGA HATI , sehat, sabar & sukses slalu teman2...

11 小时 前
Spartan 9
Spartan 9

Langkah rezeki pertemuan maut manusia itu sudah ditentukan Allah jadi tidak ada satupun manusia yang bisa melawan kehendak Allah 🙏🏻

20 小时 前
Angga Wilujeng
Angga Wilujeng

Pinter banget bodohin netizen rakyat indonesia dengan judul untuk jd trending dan perbanyak viewrs demi adsense

23 小时 前
Asriani arnand
Asriani arnand

itu tangannya pak hotman harus bgtu banget yahh??😂😂

天 前
Vhy•Ju Nude
Vhy•Ju Nude

Baru liat video ini . Maaf nih, yg saya tau, Takdir kita ( di antaranya termasuk *jodoh* ) sudah tertuliskan sejak dalam kandungan 🙏 Takdir tidak dapat kita rubah, yg bisa kira rubah hanyalah NASIB kita bagi yg benar2 berusaha .

天 前
Lilis Risnawati
Lilis Risnawati

Bahagia itu,, jika,bisa melakukan perintah Alloh,,dan bisa tdk melakukan yg dimurkai Alloh

天 前
Rena Sari
Rena Sari

Paling gak suka sama ayu dewi judes...suka nyerca

天 前
Atjih Atjih
Atjih Atjih

duh lun lun... kok tdk percaya ya.. klo jodoh rezeky dan maut sdh di tentukan ketika dalam kandungan. perdalam agama lagi ya mba luna.

天 前
Mariatul Kifti
Mariatul Kifti

Mb LM ga percaya takdir 😀

天 前
Della hutabalian
Della hutabalian

Ngakakak pas Hotman bilang "aduh mau muntah aku sakit perut" wkwk

2 天 前
Rumpea Disdon
Rumpea Disdon

Sm sya aj lunamaya.

2 天 前
Ayu Yuliani
Ayu Yuliani

Aelah mbak mbak , dimana2 jodoh maut rezeki udah ada yang ngatur . Udah ada suratan takdirnya masing2 . Emang sudah ada di ketentuannya Allah . Kalau gak percaya , berarti gak percaya juga dengan adanya Allah ? Baca Qur'an lagi deh mbak . Perdalamin artinya . Biar imannya semakin tebal dan dalam . Kek nya imannya masih kurang heheh

2 天 前
Marthen Anugrah
Marthen Anugrah

Cantik Luna Maya yah? Semoga dapat jodoh yang lebih baik. Kita doain kamu Luna,biar dapet jodoh yah?

2 天 前
MF PRO Malang
MF PRO Malang

Aamiinn...

11 小时 前
Dong Shitta
Dong Shitta

Dia gak percaya kalau jodoh sudah ditentuin sebelum lahir. Lha??

2 天 前
Intan Salsa Byla
Intan Salsa Byla

Bantu subscribe yaa😊

2 天 前
Erny Yudawatu
Erny Yudawatu

Suka suka sore sore ,vina meramal Luna

2 天 前
Sentiya sianturi
Sentiya sianturi

VIRALL !! PERNJUAL JAMU GENDONG MIRIP SYAHRINI !!! Cek linkny ↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓↓ https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1280669148753777&set=a.594399267380772&type=3&theater https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1280669148753777&set=a.594399267380772&type=3&theater https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1280695242084501&set=a.594399267380772&type=3&theater https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1280696582084367&set=a.594399267380772&type=3&theater

2 天 前
Ceuceu Deswit
Ceuceu Deswit

Like luna

2 天 前
Suci Rahmawati
Suci Rahmawati

Belum dulu ya bang belum, ntar dulu..

2 天 前
D.R.E
D.R.E

Ariel - Dan terjadi lagi

2 天 前
Noer Bety my vidio musik
Noer Bety my vidio musik

Salammualaikum met pagi untuk 3 girls host salam kenal dari saya Riau 😍😍😍

2 天 前
anh nguyen
anh nguyen

kalo luna g percaya jodoh udh d tentuin sejak dr dlm kandungan , brrti lu g pnya iman donk, g percaya rukun iman yg k 6, tentang iman kepada Qodo & Qodar,,😏 dihhh amit" ..

2 天 前
anh nguyen
anh nguyen

+Ari Khaerudin kan dia muslim

15 小时 前
Ari Khaerudin
Ari Khaerudin

Agama itu personal, jangan se enaknya nge amit amitin org

23 小时 前
Fariel Sinaga
Fariel Sinaga

Gua tau prasaan luna, krna gua jga ngerasaainnya Tpi beda nya , luna bisa sabar dngan msalah ini, tpi gua lngsung nginap d polres

2 天 前
pirang 06
pirang 06

Hai Mampir kecanell aq donk

2 天 前
Pras Setya
Pras Setya

Seribu kebaikan di balas 1 kesalahan yang fatal sampe kapanpun ngak akan lupa jadi =keputusan yang mantappp buat Reino ,,,

3 天 前
Jasmine Ashalina
Jasmine Ashalina

Syantiek bgd sih ka luna😘

3 天 前
Hendrik Bangga
Hendrik Bangga

😀😀

3 天 前
Taehyung Kim
Taehyung Kim

Norak

3 天 前
d d
d d

yg baju hitam siapa nama nya? laki2 ya wajah nya seperti laki

3 天 前
Bunda Diva
Bunda Diva

Knpa gk percaya klu jodoh it dh di taqdirkn saat kita di dlm perut ibu..Klu kita seorang muslim pasti percaya it semua

3 天 前
Karlito16 Argus
Karlito16 Argus

cantiknya luna...

3 天 前
masz ikhsand
masz ikhsand

Qoute luna mantab . Bahagia bahagia - mudah bersyukur

3 天 前
Ahmadi Ahmadi. A
Ahmadi Ahmadi. A

Pada lebay nih artis

3 天 前
Erick Erlang
Erick Erlang

luna maya itu sumpah deh mentalnya ga pernah mati,,,, gua bukan ngusik masa kelamnya ya,,, dulu pas kasus video sama ariel, luna sempat menghilang dari jagat hiburan namun pada akhirnya dia bangkit kembali dengan sendirinya dan dengan kiprah yang semakin bagus di dunia entertainment, film2 yg d bintanginya bagus2 terakhir pas main suzzanna juga keren banget, asli, apalagi sekarang cuma kayak ginian doang mah setidaknya tidak meleburkan karir luna sesaat seperti dulu, saat ada badai d dunia asmaranya namun di sisi lain karirnya meroket dalam perfilman, aktris lain belum tentu bisa setabah dan seprofesional luna

3 天 前
tipster seratus
tipster seratus

Kasian luna

3 天 前
Hasan Putra
Hasan Putra

Luna maya tuuu body nya bgs bngt dr jaman dl ampe skrng ngk perna gemuk... Dn cantik alami tampa oprasi2 an dn tak sombong tak perna pamer kekayaan nya... Sbr kk luna ..semoga kk luna dpt jodo yg lebi baik dr mantan2 nya.. Aminnnn

3 天 前
U'milda
U'milda

Klau sya putus itu biasa aja udh...karna sya pernah dengar dri USTAD EVIE EFENDY...mungkin itu cara ALLAH mengistirahatkan kita dari cinta yg salah...ibarat mantan tuh seperti bayangan klau kita gerak ya bayangannya gerak...biar kita gk slalu ke ingat maka berbalik lah biar bayang2 yg mengejar kita...

3 天 前
Ayun Niyawati
Ayun Niyawati

Coba2 aja nntn sekali.. heran aja apa bagusnya acara kyk begini... hostnya jg gk banget cara ngomongnya.. kok ya masi ada acara kyk bgini

3 天 前
Ruben Chaot
Ruben Chaot

clickbait sialan

4 天 前
Lala Lala
Lala Lala

Kak Luna suara nya.asli gak di Lebay" in ...Love you kak Luna

4 天 前
Sam Duo
Sam Duo

Bukan nya cantik sangat si Luna Maya. She good on the Bed. That y all the man love it. Tanya si Ariel dong.

4 天 前
SBY 710
SBY 710

Luna bicara nya biasa aja tp bisa membuat luar biasa tp yg onoh byk dibuat2 leubayyy like luna

4 天 前
Dwi Putri
Dwi Putri

Seraaakkkk

4 天 前
Anita Flora
Anita Flora

Sabar ya Bulan.. Percayalah akan ada jodoh yg setia untuk mu

4 天 前
Cupunik
Cupunik

Koq gue terkedjut ya pas mreka pda bilg gk percaya sma jodoh yg udh ditentukan semasih dlm rahim.Helo luna coba dalemi lagi soal agama ya lun.Bukan apa" sih saling mengingatkan aja kan sesama muslim heeheh...btw gue gk ikut"an soal yg nikah atau bla bla ya

4 天 前
Moon Light
Moon Light

Luna klau setiap ngomong di mana2 pasti pkai kata2 APA YA?

4 天 前
Tary Nai
Tary Nai

Jujur aj ya, penghianat sama tukang tikung itu cocok min. Kita lihat aj mreka langgeng sampai brapa tahun sih.

4 天 前
Linda Meriyanti
Linda Meriyanti

syarini cantik apanya orangnya cebol begitu. luna dong tinggi cantik engga lebay sederhana

4 天 前
Irza Izzaty
Irza Izzaty

Linda Meriyanti jangan menghina fisik itu ciptaan Allah, kalau ga suka sama org jgn gtu.. syr juga ga minta dikasi kecil, luna juga ga minta dikasi tinggi, allah maha tahu kelebihan dan kekurangan hambanya

4 天 前
dul poah
dul poah

https://youtu.be/GgkjO7y0sq8 ngakak aja dulu

4 天 前
fendi fishing
fendi fishing

rasain loe

4 天 前
herman Sugianto
herman Sugianto

Aq percaya bahwa jodoh rizki mati uda di catat oleh ketika kita dlm kabdungan

4 天 前
Wawan Setiawan
Wawan Setiawan

Mukanya doang ya mulus pantatnya jeratan wkwkwkwk 😃 Level bgt sma om om aki aki 😂

4 天 前
Ableh aditya
Ableh aditya

Ini semua gara" aril 🤣🤣🤣

4 天 前
Gg Gg
Gg Gg

Jodo maut hya Robbal alamin yg mengtur dn mngatahui....

4 天 前
Ocol Y
Ocol Y

tertikung sahabat sendiri suckit

4 天 前
Sasha Khaira
Sasha Khaira

tuhkan si luna tiap di tanya kapan putus g bisa jawab selalu ngeles

4 天 前
Irza Izzaty
Irza Izzaty

Sasha Khaira nah aku juga setuju mbaa aku juga perhatikan setiap yg nanya gtu dia pasti ngalihkan cb kalau dia memang benar ditikung pasti berani jawab kapan.

4 天 前
Jefri Yansyah
Jefri Yansyah

sebelum kalian menyalahkan syahrini. lebih baik tonton video alasan reino putusin luna. mungkin setelah itu kalian bisa lebih bijak dalam berkomentar.

4 天 前
Dev Asusz4
Dev Asusz4

Hahaha... Jaga pacar org. Yg nikah sama org lain. Baik sekali yg bsh jaga pacar org. Wkwkkwkwkw

4 天 前
ALBERT SIMBOLON
ALBERT SIMBOLON

Hajar bang sampai luluh lunanya

4 天 前
fica andriani
fica andriani

Di cicipin bukan untuk di miliki...🤔..tes cake di mall maksudnya

5 天 前
Masum Masum
Masum Masum

luna munafik seakan akan di sini sahrini yang bersalah padahal !AllAH maha tahu apa yang di lakukan umatnya.

5 天 前
hikmat atalla
hikmat atalla

Pengen ceppet liat luna naik pelaminan semoga mendapatkan jodoh yg terbaik.

5 天 前
Alvian Samdi
Alvian Samdi

https://youtu.be/Ffvqo4hQfdk

5 天 前
bella ayu
bella ayu

Cuma diajak pacaran lm

5 天 前
NOVI AHMAD NOUR
NOVI AHMAD NOUR

wakakak kata bang hotman kalo luna maya mau tinggal pacaran ? berarti bukan nikah dong bang hotman aja tau maunya cmn di pacarin aja, apa luna gak merasa di rendahin tuh cmn di harapkan pacaran aja

5 天 前
moon sunset
moon sunset

Jodoh bukan karena ditikung tapi karena sudah diatur😅(oleh Allah SWT)

5 天 前
moon sunset
moon sunset

+Siwi susanti suka2 luna dong percaya apa nggk itu sich hak dia😊

天 前
Siwi susanti
Siwi susanti

tp luna ga percaya klu jodoh ditangannya

天 前
Sri Andriani
Sri Andriani

Wajar aja atuh sahrini sama barack.kan sudah putus sama Luna.

5 天 前
Sri Andriani
Sri Andriani

Semoga sarini bahagia ya sama suaminya.

5 天 前
Hani Sukarni
Hani Sukarni

Luna kamu jangan melambung tanyakan sama dirimu kamu jadi pribadi yng baik aja ingat perjalanan hidupmu

5 天 前
lenchar
lenchar

Terakhirnya dong... Ngakaaakk

5 天 前
Muh.danial 05 dani
Muh.danial 05 dani

Kak luna yg semangat pasti dapat jodoh yg lebih baik dr RB💪💪

5 天 前
Hero Entertainment
Hero Entertainment

Hallo kawam kawan kalau lagi boring butuh hiburan live musik jangan lupa kunjungi chanel ku ya. #01

5 天 前
Ririn Kustina
Ririn Kustina

Ingat masa LaLu sama Ariel Peterpan Luna maya

5 天 前
Bikin Viral
Bikin Viral

Ada Yang Aneh Dari Luna Maya ?... Yang Belum Tau Bisa chek Chanel Kami

5 天 前
kuncung bodas
kuncung bodas

Luna / Syahrini pilih mana..? Yg cantik luar dalam..???? Luar dan dalam ny loh..

5 天 前
kuncung bodas
kuncung bodas

Mkin ibu ny reiono malu lah klo restui dg Luna. Yg bnyk org tau video ny SM ariel

5 天 前
ken Qeanu
ken Qeanu

Halah, ingat saja kisah ayu, di batalkan ketika semua sudah siap, eh dpt suami tajir n baik. Sedangkan si ono masuk bui

5 天 前
GAME SEMOK
GAME SEMOK

Luna:like

5 天 前
ZarkaZ TV
ZarkaZ TV

Kok mukanya kaya susaza ya 😏

5 天 前
retno laila arfiani
retno laila arfiani

Intinya bukan jodoh. Jauh sbelum kita diciptakan, jodoh kita udah tertulis di lauhul mahfudz.Gak perlu ghibahin yg sudah sah nikah.

5 天 前
M Julianka I.R.P
M Julianka I.R.P

Mulai 12:21

5 天 前
Nadhirotul Uyun
Nadhirotul Uyun

Banyakin istighfar ma sedekah aja,moga disegerakan jodoh nya.

5 天 前
Maz Try
Maz Try

Mending luna nikah ma aku aj

5 天 前
Triofin Tamarol papehaseng
Triofin Tamarol papehaseng

hukum karma berlaku.....suda terbukti ayu dewi mantannya korupsi dn masuk penjara ayu beruntung.....semangat Luna Maya

5 天 前
wong ndeso
wong ndeso

Kalau gk punya iman ya gk percaya hidup ini udah ada suratanya udah ada yg mengatur dan tentang jodoh emang sudah ditentukan klw sudah waktunya walau diujung dunia pasti dipertemukan

5 天 前
Riska Munajatm
Riska Munajatm

Wkwk

5 天 前
JowoFun ID
JowoFun ID

Gw nonton karena pengen liat eh ternyata beneran keliatan :v

5 天 前
Eva Dharma
Eva Dharma

smw org p'y msa lalu yg baik atau bruk, yg msa lalu nya baik, msa depannya blm tentu baik jg, yg msa lalu nya bruk blm tntu msa dpnnya akn bruk trus jd msQpn msa lalu mnusia sprt apapn, inti'y yg mmiliki msa lalu yg bruk ber HAK memiliki msa dpn yg baik n cerah kan yah jgn dgn org sdg mlangkah n menata ingin mndptkn msa dpn yg baik, dan sedang mmprbaiki dri, d recokin n d bhs2 lgi dgn membahas msa lalu nya yg bruk seumpama, org mngalami ktrpurukan dmsa lalu, apa g boleh untuk bangkit lg? apkh org yg memiliki msa lalu yg bruk, tidak ber HAK memperbaiki kslahan2nya dan mmliki msa dpn yg crah? SETIAP PENDOSA, PEMILIK MASA LALU YANG BURUK, BERHAK MEMILIKI MASA DEPAN

5 天 前
Nyai KevrrEt
Nyai KevrrEt

Jodoh,hirup mati rjki itu udh d tulis smnjk 40 hr dlm kandungn ibu, klo Orng suka bljr ngaji mh psti tahu

5 天 前
Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI]
Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI]

Luna pakaian sopan simple elegan dan tetap cantik

5 天 前
Harry Pasaribu
Harry Pasaribu

Seandainya luna gk punya scandal di masa lalu. Pasti dia udh jauh lebih bahagia dan udh punya anak.

5 天 前
Mariam Tamimarifin
Mariam Tamimarifin

Harusnya luna tuh pinter untuk cari pasangan minta kejelasan klo belum jelas untuk apa d pertahankan sampai 5th ujung"nya gak jadi...dari awal reno gak niat nikah harusnya cari laki" yg serius...mirip dengan desi ratnasari pacarn lama" gak jelas akhirnya putus karena gak jelas khirnya dany musri nikah sama bunda maya tanpa pacaran lama itulah jodoh ..jelas..jangan takut gak ada laki" yg terima kita dan kekurangan kita yg lalu biar berlalu...minta kejelasan klo niat serius dengan kita..maaf ya mba luna jangan mau d manfaatin laki"...mau dengan say harus serius TEGAS...jngn takut akan hinaan masa lalu jika kita tobat laki" yg menghina kita hidupnya akan lebih susah karena sudah zholim..balasan Allah amat pedih

5 天 前
Harli Novriani
Harli Novriani

Allea adalah korban perceraian Ariel Noah dan istri sah Sara.Mereka berpisah akibat beredar Vidio meseum Ariel dan Lunamaya. Jadi sebenarnya siapa nikung suami orang bang Hotman jelas ya .Bagaimana perasaan Sara sedihkah?.Tentunya sedih sdh ada anak beredar vidio mesum suami dipenjara dicerai pula. Kenapa Sara tdk nyinyir? Karena gak ada uang.kalau panggil bang Hotman bgm ya?

6 天 前
siti umiah
siti umiah

jodoh udah ditulis aja ngga percaya..Innalillahi

6 天 前
Dita Claudiya
Dita Claudiya

Sebenarnya sih gk masalah reino nikah sama siapa aja. Yg di sayangkan itu syahrini kok gk mengakui pertemanan mreka berdua. Etika pertemanannya gk ada. Munafik.

6 天 前
Irza Izzaty
Irza Izzaty

Dita Claudiya gni say.. seandainya teman kita tiba2 blg “makan teman lagi hits” kira2 kita marah ga ? Pasti marah karena kita temannya masak dia blg gtu...

4 天 前
Apud
Apud

Smoga Allah swt beri hidayah buat Luna,berhijrah lah...

6 天 前
puttry dhyana
puttry dhyana

Lebih cocok Luna&Ariel Noah=like Syahrini&Reno=komen

6 天 前
Han jie en
Han jie en

Aduh maaf mba luma.... mba luna kan kmrn" br umroh... tp kok ga percaya kl takdir itu udh d catat ketika kita masih dlm kandungan... tepatnya 4bln d dalam kandungan & itu ketetapan Alloh SWT yg ada di dlam Al-Quran... kok ketetapan Alloh SWT ga d percayai? Subhanalloh

6 天 前

下一个

GREBEK JET PRIBADI SEJENIS YANG DIPAKAI SYAHRINI

28:39

GREBEK JET PRIBADI SEJENIS YANG DIPAKAI SYAHRINI

Hotman Paris Official

意见 1 400 000

Is This The Best Glue?

11:30

Is This The Best Glue?

The King of Random

意见 724 970

Everything Wrong With Ralph Breaks the Internet

21:01

Hj Isam Beberkan Pernikahan Siri dengan Syahrini.

02:13

Best Girly Sleepover | Hannah Stocking

4:38

Best Girly Sleepover | Hannah Stocking

Hannah Stocking

意见 1 909 553

The Spiders and the Bees

9:26

The Spiders and the Bees

TheOdd1sOut

意见 22 295 478

Keith Eats Everything At Panda Express

19:00

Keith Eats Everything At Panda Express

The Try Guys

意见 5 200 413

The David Beckham Statue Prank

9:52

The David Beckham Statue Prank

The Late Late Show with James Corden

意见 14 960 502

Awful Game Ads On Instagram 2

17:22

Awful Game Ads On Instagram 2

Danny Gonzalez

意见 1 867 013

Toy Story 4 | Official Trailer

2:28

Toy Story 4 | Official Trailer

Disney•Pixar

意见 30 619 859