Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Joram Tampubolon
Joram Tampubolon

Pj NU p

3 天 前
Jes Iput
Jes Iput

Yuuhh si luna jawaban nya 🙄 kok bs gk percaya ya,, 😶

6 天 前
Resti Dona Saputri
Resti Dona Saputri

Patutlah si dia gak mau ame lu, lu nya aja agamanya setengah-setengah

7 天 前
Ida Priana Pangaribuan
Ida Priana Pangaribuan

Luna. Maya yg cantik aku bangga dgn jawabanmu luna suda tutup buku untuk masa lalu mu...👍👍👍👍👍

8 天 前
Yohana Titik Asmara
Yohana Titik Asmara

Hati2.... Yaa LM smg pengalaman yll tdk terulang

9 天 前
Yohana Titik Asmara
Yohana Titik Asmara

LM temen2 kok sdh gituuu sih

9 天 前
Uki Kiyah
Uki Kiyah

Ayu Dewi netral ,Melani memotong pembicaraan Hotman Paris saat b bilang Luna Maya jauh- jauh ke Malaysia

9 天 前
Tintin Atutik
Tintin Atutik

Luna cantik tapi keliatan tua.

10 天 前
Cahaya Malam
Cahaya Malam

Luna ga mau jawab kapan dia putus.cobalah berlaku jujur.tinggal ngomong aja kapan.dia sengaja ga mau jawab krn nnt ketahuan dia bohong dan dia mau menggiring opini seakan akan dia ditikung spy dia dapat simpati dr masarakat krn masarakat kita itu cepat simpati sama orang yg terzolimi dan luna gunakan untuk kepentingan dirinya dan luna berhasil bikin orang membully SYR.dia senang diatas penderitaan orang lain.coba jawab ajà dan jawab juga kesalahan fatal yg dimaksud reino.berani ga dia.takdir aja ga percaya.miris ya...

11 天 前
Arlia Palopo
Arlia Palopo

Luna Maya, yuk datangi pengajian, majelis Ilmu. Biar lebih paham lagi ttg Takdir. Muslim yg gak percaya takdir itu diragukan keimanannya loh..patut dipertanyakan apalagi diusia dewasa bukan lg remaja yg ababil. Jaman sekolah dr SD-SMA materi Rukun Iman selalu ada. Apalagi sekarang perkembangan teknologi sgt maju. Ilmu agama dpt diperoleh dimana aja. Di tv, internet, sosmed dll. Tinggal kita yg pilih mau yg mana. Intinya mau belajar. Klo gak ada niat belajar emang susah sih. Yuk hijrah Luna maya. Maaf ini, Jangan plesiran mulu ke luar negeri😁. Jadikan kejadian yg menimpa luna menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt.

13 天 前
Dwi Maryati
Dwi Maryati

Mantap MB,,😀

11 天 前
Ira Andini
Ira Andini

Lah luna maya baper😂😂😂

14 天 前
Aldino Galparo lubis
Aldino Galparo lubis

Luna agama nya kurang gk percaya jodoh sdh ditentukan ngaji lun

14 天 前
Maya Sajuta
Maya Sajuta

Niiij yg suka julid trus memojokan terus Syr.. Hrs ny sudah bisa menilai dr sini jangan cm julid trus mmojokan mnylahkan trus syr.krn apa..dsini lm atas takdir jodohpun sudah tdk percaya takdir alloh. Trus dia tdk prnah jujur putus dr Rb kpan..pdhl dr awal hub Rb kan sudah ada komit tdk ada yg serius tp Lm setuju aj diajak hub scr suka sama suka aj.. Trus ktika berakhir knapa hrs jd seantero jagad kesan ny syr yg salah

20 天 前
Super Cat
Super Cat

Waah....bahaya kalo udah ga percaya takdir. Keimanan nya harus d pertanyakan....dari usia 4 bln janin di kandungan sudah Allah tuliskan rizki nya,umur nya,jodoh nya,dan bagaimana ahir hidup nya. Banyak ngaji yaa lunaa...biar ngerti ttg jodoh.

22 天 前
Chaca Milliarder Zegen
Chaca Milliarder Zegen

Nonton acara ini Ketaker Keimanan Luna Maya....Dari kecil jaman SD juga dah diajarin Rukun Iman itu ada 6 diantaranya Percaya takdir dan qadar. Kalo gak percaya malah bingung gw....dia muslim bukan yah ? Harusnya si Luna banyak belajar sama Ayu Dewi, dia malah lebih parah udah dilamar sama Zumi Zolla diputusin lewat HP doang gak lama kawin sama orang lain. Lebih malu mana....? Atau belajar dari Laudya Cintya Bella, dia jg dah dilamar malah seIndonesia dah tahu kali dia dilamar sama ponakan Jusuf Kalla, tahu2 dibatalin gitu aja lamarannya....Yah itulah Takdir...Kalo emang bukan jodoh mah diuber ke lubang setanpun gak bakalan bersatu....

23 天 前
EWS EWS
EWS EWS

@Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar

13 天 前
EWS EWS
EWS EWS

@Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar

13 天 前
baya septiawan
baya septiawan

Bener bgt

19 天 前
Muhammad Nali
Muhammad Nali

Mb bulan tuh muslimah bkn sih..?! Ko g percaya y klw jodoh ud ditulis sejak dlm kandungan, menurutny jodoh itu ap yak.. Jgn kbykn pake logika mb bulan, mnding byk2in ibadah biar jodohny dkt

23 天 前
mirnawati ozil
mirnawati ozil

Waw luna ga percaya klo jodoh itu udh di tentukan saat kt dlm rahim. Brarti dy tdk percaya alquran

25 天 前
Laurencia Siahaan
Laurencia Siahaan

joshua vs tarkam

28 天 前
Azza Yarti
Azza Yarti

Jangan kn yg hanya pacarn mau brp thn bisa bisa putus itu bukan soal utama tp wajar , oran yg sudh berumah tangga ajh bisa putus hanya soal speleh , buat luna yg sabar mungkin ini jalan terbaik , dn untuk reino barack sama teh syahrini semoga langgeng bahagia ttp harmonic cepat punya anak dan semakin kompak jalinan kasih nya Aamiin

29 天 前
Aldila Rahmatika Putri
Aldila Rahmatika Putri

Sebenernya netizen tu gak masalah mengenai nikah rb dan syr yg jadi masalah tu syr gak ngaku lm temen

个月 前
Kelinciku Imut
Kelinciku Imut

Well...at least now i know one of the reason why reino broke up with her...obviously they r not in the same boat that time...

个月 前
jamik satria
jamik satria

Seperti ariel putus sama sophia karena ariel juga gak bisa hilangin rasa cintanya sama luna #janganpanik

个月 前
jamik satria
jamik satria

Luna gk berjodoh sama reino itu karena luna gak bisa lupakan rasa cintanya sama ariel #janganpanik

个月 前
Dewy Asiah
Dewy Asiah

Daun yang jatuh dari pohon adalah Ketentuan Allah,, sebutir pasir yang terbang juga ketentuan Allah,, apalagi JODOH ..... Semua yang terjadi di dunia ini adalah Ketentuan Allah ( TAKDIR ) Dan yang dapat merubah takdir Allah adalah DOA

个月 前
Nancy Rachim
Nancy Rachim

Knapa sih luna ngga mau jawab kapan putusnya sama reno....khan spya jelas githu....kasiankan syahrini terus yg dipojokkan😑

个月 前
Endah Yunita
Endah Yunita

Febby Aprilia iya artis jg jd bnyk yg nyinyir ke incess kasian incess

7 天 前
Febby Aprilia
Febby Aprilia

Nancy Rachim klo luna ngomong jujur takut fans"nya berenti buli syahrini , takut gk dapet simpati lgi dari netijen , luna maya kan sangat menikmati orang" pada buli syr yah itung" sebagai pelampiasan sakit hti luna krna di putusin reino , maklum selama ini luna di hujat terus gara" video bokepnya , sok jadi korban biar dapet simpati 😅😅😅😅

8 天 前
حسن شهاب
حسن شهاب

Yah di situ lah munafiknya dia kalau dia jujur takut di buli sma netijen karna memang kenyataan nya dia uda putus dri reino sudah beberapa buln baru jdian sma syhrini

13 天 前
Angela Lesmana
Angela Lesmana

Krn sesungguhnya putusnya uda lama. Cm si luna delusi aja dikirain masih ada harapan. Sampe akhirnya si reino geli ama dia. Syahrini jg gak ngakuin temen. Kita gak tau apa yg telah dilakukan si luna itu.

29 天 前
Bang Jawik
Bang Jawik

Namanyah juga jodoh allah yang ngatur

个月 前
Sti 1
Sti 1

Krn itu luna gk percaya takdir. ..krn gk ada iman

个月 前
Halifa Angreani
Halifa Angreani

Kurang paham agama seh

个月 前
Naluritha Pujiarsih
Naluritha Pujiarsih

Jujur aku percaya dengan jodoh,,rezeky,, mati itu allah yg mengatur,, jodoh yg hilang itu berti sama allah udah di kehendakin kalau kak luna emang bukan jodohnya reno,, dan kalau bisa dekat sma allah,, berdoa yg terbaik buat kak luna maslah rezeky,, jodoh,,dll,, jangan bilang tidak percaya sama takdir allah,, karena yg tau segalannya allah kak

个月 前
sandri ovelia
sandri ovelia

Gak percaya jodoh dah ditentukan dr dlm perut,Mknya g bs Nerima ex jadian ma yg Laen..Mknya ikut pengajian mbak lun biar paham...

个月 前
Ana Aja
Ana Aja

Artinya belum bisa menerima kenyataan...

个月 前
Ibu Siti
Ibu Siti

Cocok tuh ma bang hotman,

个月 前
Widyah Shofianti
Widyah Shofianti

Sbnrnya suara ayu bgus kl nyanyi ..😁

个月 前
somplak
somplak

semngt buat shahrini.moga cepat dapat anak

个月 前
Indah Hartati
Indah Hartati

Cantik banget kak luna

个月 前
Nana Krbğ
Nana Krbğ

Kasian Luna gak percaya kalau jodoh itu sudah ditentukan sejak dalam kandungan ibu 😔

个月 前
Uun Al Dangun
Uun Al Dangun

Luna kok g prcaya sama takdir ya...haaah orang cntik pinter tpi ko...

个月 前
kevin falss
kevin falss

bang hotman terlalu membela syahrini

个月 前
PENGIKUT TUHAN
PENGIKUT TUHAN

Kebiasaan kita org indonesia, sllu kepo alias usil urusan org!!!! Hellow...siapa pun pasanangan luna , ga prlu lah kita kepo iii...tp menurut aq, luna jgn sm org mlysia apalagi duda pnya ank bnyk lg, mau tajir gmna pun tuh laki, kita ttp jd budak(pembantu) mrk, bljr dong dr si Manohara, mkx manohara smpai lari ke indo sementara manohara menikah sm anak raja. Sejelek2x cwok indo, tp cwok mlysia ga lbh baik buat kita lah, krn cwok mlysia lbh bnyk ngontrol dn munafik!!!

个月 前
Chariss 2021
Chariss 2021

SELOW AJA LAAAHH GAK PERLU NYINYIR LM JUGA HARUS INTROSPEKSI DIRI LEBIH BAIK DARI SIBUK NYINYIR SANA SINI

个月 前
Elianahamzah HAmzah
Elianahamzah HAmzah

Byk yg gomong jdoh udh tertulis dari dlm perut jdi klo ada yg nikh dgn suami org apa itu udh tertulis jga wktu masih dlm perut

个月 前
Nani Permana102
Nani Permana102

http://suryamalang.tribunnews.com/2018/05/23/putus-asa-tak-kunjung-menikah-luna-maya-nyatakan-mungkin-tuhan-gak-akan-pernah-kasih-jodoh

个月 前
laron kumbang
laron kumbang

Baru nonton acara ini saya menarik kesimpulan, luna maya tidak mau mengakui kalau sudah putus, luna maya tidak mengakui takdir jodoh... Please buka mata kalian wanita ini sedang ingin menggiring opini dn menyalahkan satu pihak

个月 前
Angela Lesmana
Angela Lesmana

Iya betul

29 天 前
Dwi Kartika
Dwi Kartika

Putus sebelum Luna maya ultah... tapi belum bisa move on...

个月 前
Cut Lindarish
Cut Lindarish

Luna tu sudah salah menggiring opini .. sebab putus dulu baru dekati Rini,makanya ditanya hotman kapan putus g bisa jawab,sebab uda kalah malu

个月 前
Yeri Julian Pangkerego
Yeri Julian Pangkerego

Yg gue heran knp waktu ditanya kpn sebenarnya putus sm reino, kok luna g mo jawab? Padahal kalau mo jujur kan gak bakal ada prasangka buruk lg kpd SYR, reono wkt diwawancara putusnya awal agustus...aneh ni orang....

个月 前
Nur Hasanah
Nur Hasanah

Biasa biar menggiring opini msyrkt klo syr itu salah terus...biar syr di hujat nitizen trus.

个月 前
diana fakaubun
diana fakaubun

Dasar wanita bodoh

个月 前
Nurwita Rahmy
Nurwita Rahmy

Allah itu maha segalanya.d semua kejadian ini akn terungkap.baik mau pun buruknya.klu awalnya baik maka akn baik pd akhirnya.bgtu juga sbaliknya.so every body, biarkn berjln smua dgn khendak allah.yg awlnya brniat tdk baik maka suatu saat dia sndiri lh yg akn mmbuka ktidak baikanya and akn d ketahui smua umat.TABUR TUAI. Sbisa ap sih mnyembunyikn, menjalani khidupan yg d rekayasa and kepalsuan. Capek deh....enakin aje.saling sabar supaya d sayang allah.amin...........

个月 前
R U
R U

Eeeww.. Watching this lawyer gives me the heebeejeebies 💀

个月 前
semok Girl
semok Girl

like

个月 前
Djumadi Tasya
Djumadi Tasya

Ariel ilfil sama luna maya rebutan cowok sama syahrini .

个月 前
i v
i v

Kayanya emg bener di indonesia itu cowok sukses cuma sedikit lebih banyak cowok kere dan males nya. jadi kalo ada cowok yg konglomerat udh pasti berebutan😋

个月 前
Iksad Kafiar
Iksad Kafiar

diantara 3 wanita ini aq pilih melanie. beatifulnya ok bingitsss sebagai isthree

个月 前
Fei Fujita Dewi
Fei Fujita Dewi

oww ini yg lm ga percaya takdir Tuhan? dl lm stlh putus ama ariel blg klo ar bantet, jgn2 gt jg ama rb hihi, bgmnpun rb jg berjasa khan dlm hidupmu yekann? putusnya sblm konser jos khan? di tny ga jwb, krn tkt org2 thu khan bhw TMT itu ga ada yekan?

个月 前
Thomas Nikita
Thomas Nikita

No coment

个月 前
Issyak Afendie
Issyak Afendie

Jodoh ajal maut itu sudah ditentukan Allah. Masak enggak percaya sik? 🤦🏻‍♂️

个月 前
Issyak Afendie
Issyak Afendie

liya febriyanti kalau kamu berkahwin dan berpisah itu bererti bukan jodoh. Memang kita perlu berusaha. Sebb itu kita manusia harus berdoa supaya ditakdirkan pada orang yang betul. Tapi sekarang ni dia tidak percaya . Sedangkan jodoh ajal maut memang dah ditentukan Allah.

个月 前
liya febriyanti
liya febriyanti

Bukan ga percaya sama Alloh,tapi manusia itu dianugrahkan dengan akal dan harus berusaha.jadi ada kemungkinan kita berjodoh dengan yg lain 😊

个月 前
Yule masaja
Yule masaja

Melanie cocok banget jd hostnya bg Hotman Paris

个月 前
Ida Ar
Ida Ar

Klo gapernah jabah jabah rabah ngapain sakit hati..??

个月 前
satu Tujuh
satu Tujuh

Fans bgt sm bg hotman... N pgn bgtttt pke bgtttt bs ktmu sm bg hotman...

个月 前
Abd Rahman
Abd Rahman

gak dijawab kapan putus krn sdh lama putus cuma gak bisa move on.. yaaa khaaaannnnn

个月 前
bunga lampung
bunga lampung

iya takut blunder mngkin

个月 前
Siska Ari
Siska Ari

Iya, ga mau terus terang

个月 前
rita fajriah
rita fajriah

Aku pacaranya mpe 8 tahun, pi putus. alhamdillah mendapat yg lebih baik. dia bukan yg di takdirkan untukq

个月 前
Erwin Surbakti
Erwin Surbakti

pantas lah. sm jodoh di tngn tuhan aja ga percaya..

个月 前
bunga lampung
bunga lampung

iya.pdhl kl kita drngrin kyai ceramah...saat 4 bln dkndungn sdh dtntukn....jodoh pati rezky...

个月 前
bunga cinta
bunga cinta

lagian sih luna ada skandal ama ariel jadi pada ngejauh kan

个月 前
Apriiliya Putri
Apriiliya Putri

Yang di restuin aja blm tentu sampai nenek kakek,, apalagi sarinem di Balk pernikahan nya penuh dengan ke bohongan, pacaran Dan nikah nya sembunyi2, tidak mau mengakui klu Luna Maya itu teman nya sarinem, padahal banyak bukti nya, si sarinem pacaran si reino Dari bulan juni trs luna Maya puts small si reino bulan September,, Luna Maya punya teman KO berhati iblis Dan ga punya hati banggt,

个月 前
Windika
Windika

Ya kita doa yg baik2.. Untuk hal yang baik,,nnti malaikat juga mendoakan kita insya Allah.

个月 前
Rose Mini
Rose Mini

Haha ada2 bang hotman, tp q suka karna dia support Luna

2 个月 前
Ranee Ranee
Ranee Ranee

Luna nikah aja sama ariel,, InsyaAllah bahagia

2 个月 前
Ayu Kris
Ayu Kris

Luna gk percaya kalau jodoh udah dituliskan allah,pantasan keluarga reino gk terima

2 个月 前
bunga lampung
bunga lampung

iya bner bngt

个月 前
selly ib vivi selly
selly ib vivi selly

kbhgiaaan yg hakiki bgiku yg puya kluarga ank sholeh sholeha...dn puya2usha lncr byk amal bisa2bhgian org tua alhmndulilah

2 个月 前
selly ib vivi selly
selly ib vivi selly

klo aku islm2percaya semua udah di2tulis semua pas di kndungan

2 个月 前
Herawati Herawati
Herawati Herawati

Hahaa..gk brani ngatain kpn putus y . Klu dgr dr si cowok sih ..dr dulu putus tp luna y ttp msh cinta dan imbok reono ,,

2 个月 前
Randi Maulana
Randi Maulana

Buat luna smangat trus insa,allah kmu dapat jodoh yang bisa jadi imam buat luna....amin

2 个月 前
Bisal Raza
Bisal Raza

Syahrini dilamar konglomerat ya maulah,orang itulah yang diharapkan,mana kita tau reno barak itu siapa,kalau bukan karena luna maya,reno barak ga ada yg tau,ga ada di tv

2 个月 前
Kim Na
Kim Na

Aduhh smua pda heboh.. Coba kalau reino tukang becak ..berita nya seheboh ini gc.. Luna pun rada sombong la..dulu mantan dia tukang somai datang aj dia cuekin..dia malu..giliran reino heboh..krn dia pngusaha..coba tukng becak emank dia semarah bgni

43 分钟 前
Angela Lesmana
Angela Lesmana

Ada.. Si reino sering masuk stasiun tv jepang

个月 前
Zidank Rafirsyah Saddan
Zidank Rafirsyah Saddan

Kok nggk dijawab kpan putusxx??

2 个月 前
Ita Qq
Ita Qq

Baca al quran dan artinya ya Luna 😊

2 个月 前
Mayani Yusuf
Mayani Yusuf

Wallau sy tdk kenal dekat sm luna cm kenal didumay ja tp sy kasian sm luna

2 个月 前
Mayani Yusuf
Mayani Yusuf

Mmng jodoh di tangan tuhan tp carany tu yg pasti reno sm sahrini bahagia di atas derita luna

2 个月 前
Lelen Novita
Lelen Novita

Luna ngak percaya jodoh sudah ditentukan jauh sebelum kita dilahirkan..berarti dia ngak percaya pada ketentuan Allah, bahwa jodoh, kelahiran, kematian adalah ketetapan Allah..

2 个月 前
Araa Taniya
Araa Taniya

tinggal kita lihat saja nantinya si syarini sma reno rumah tangganya mcm mna semoga aja gak kyak artis2 lain...nikah cerai nikah cerai😕😕

2 个月 前
Rumah Kaca
Rumah Kaca

Maaf mbak LM dgn tdk percaya klu jodoh sudah di tentukan dr dlm kadungan bhkn sblmnya anda sdh mengingkari 1 rukun iman. Maaf klu anda mengaku muslim tlg lbh banyak belajar agama lg, krn anda publikfigur pasti akan di tiru oleh banyak penggemar anda baik dr perkataan dan prilaku.

2 个月 前
bunga lampung
bunga lampung

btul bngt nih

个月 前
Sulistyawati Wati
Sulistyawati Wati

Iya luna harus banyak bljar agama lg

2 个月 前
Herawati Herawati
Herawati Herawati

Miror Iron tul

2 个月 前
Adiana Sosiawati
Adiana Sosiawati

Luna jangan pake bulu mata palsu ah

2 个月 前
Telekung Kerancang Bukittinggi
Telekung Kerancang Bukittinggi

Sebagai muslimah sayang sekali Luna nda faham dg ketentuan Allah Swt

2 个月 前
彥Mas theround
彥Mas theround

Aduh pas nyebut TOKYO mak jleb banget tu

2 个月 前
Pangeran Pramuka visualizer
Pangeran Pramuka visualizer

Waw mantul hahahaha sabar luna

2 个月 前
Eva Ibrahim
Eva Ibrahim

Dari video ini Saya menemukan jawaban kenapa Reino benar memutuskan Luna Maya. Pertama, ditanya soal Takdir jodoh Dia ga percaya. Segini Kah kualitas agamanya? Beda sama Syahrini khatam bener soal agama, tonton video conference Syahrini Reino ya. Kedua, Dia ga mau jawab kapan putus. Kalau orang Baik, Dia Akan menjawab jelas kapan putus karena banyak pihak menyudutkan Salah Satu yang Dia bilang teman makan teman. Kalau Luna Asli teman, harusnya ga mau dong temennya ditusuk2 netizen segitu sakitnya dikatain ini itu, sumpah serapah, dsb. Itu Kah kualitas Hati sebagai "teman"?? Ga mungkin Luna ga tau banyak orang menyudutkan SYR secara Luna bukan manusia purba yang ga deket dengan social media. Mari berpikir peka Agar lebih bijaksana.

2 个月 前
Heni Herawati
Heni Herawati

Betul sekali

个月 前
bunga lampung
bunga lampung

btuul sx

个月 前
Elly Kurnia
Elly Kurnia

putusnya udah lama tapi kok ngatain makan teman... kan udah PUTUS

个月 前
Angela Lesmana
Angela Lesmana

Putusnya kan emg ud lama... Si luna ya gamau ngaku lah

个月 前
yuni endah
yuni endah

Sudah tau kan kualitas orangnya seperti apa.

2 个月 前
Isriah Isriah
Isriah Isriah

Ini yg komen ngatain luna ga percaya Allah,dah melampau lah,ya memang jodoh itu di tangan Allah,tp nnt saat cerai ya jng salahin Allah juga,kan kmu sendri yg pilih,apalagi reno masih muda

2 个月 前
Windika
Windika

Yg cerai itu krna banyak ujian..dan saat ujian itu. Kita mampu apa tidak ttp tawakal.. . Kita lihat kasus bunda maya... Di uji segitu brt nya tp skrng dia di naikan derajat nya.. Di ganti suami yg kaya dan lebih dari suami pertama..

个月 前
Ranti Puspita Sari
Ranti Puspita Sari

Jodoh gak ada yang tau, cuma alloh yang tau

个月 前
MF PRO Malang
MF PRO Malang

Semoga kita senantiasa bisa JAGA HATI , sehat, sabar & sukses slalu teman2...

2 个月 前
Spartan 9
Spartan 9

Langkah rezeki pertemuan maut manusia itu sudah ditentukan Allah jadi tidak ada satupun manusia yang bisa melawan kehendak Allah 🙏🏻

2 个月 前
Angga Wilujeng
Angga Wilujeng

Pinter banget bodohin netizen rakyat indonesia dengan judul untuk jd trending dan perbanyak viewrs demi adsense

2 个月 前
Asriani arnand
Asriani arnand

itu tangannya pak hotman harus bgtu banget yahh??😂😂

2 个月 前
Vhy•Ju Nude
Vhy•Ju Nude

Baru liat video ini . Maaf nih, yg saya tau, Takdir kita ( di antaranya termasuk *jodoh* ) sudah tertuliskan sejak dalam kandungan 🙏 Takdir tidak dapat kita rubah, yg bisa kira rubah hanyalah NASIB kita bagi yg benar2 berusaha .

2 个月 前
ahmad yalis
ahmad yalis

benar sekali...

个月 前
liya febriyanti
liya febriyanti

Takdir itu bisa berubah,itulah fungsinya kita punya akal dan kemauan.cari sendiri detailnya.

个月 前
Purnama Aji
Purnama Aji

Kiss Wanti y Udah tidur aja

个月 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

Betul, untuk muslim harus percaya bahwa lahir mati rizki jodoh itu sdh ditentukan Allah sejak dlm kandungan.

2 个月 前
Kiss Wanti
Kiss Wanti

Jodoh , mati, semua sudah ada yg ngatur,itu semua ketentuan Allah,gk ada manusia siapa pun yg bisa mengubah nya

2 个月 前
Lilis Risnawati
Lilis Risnawati

Bahagia itu,, jika,bisa melakukan perintah Alloh,,dan bisa tdk melakukan yg dimurkai Alloh

2 个月 前
Rena Sari
Rena Sari

Paling gak suka sama ayu dewi judes...suka nyerca

2 个月 前
Atjih Atjih
Atjih Atjih

duh lun lun... kok tdk percaya ya.. klo jodoh rezeky dan maut sdh di tentukan ketika dalam kandungan. perdalam agama lagi ya mba luna.

2 个月 前
Mariatul Kifti
Mariatul Kifti

Mb LM ga percaya takdir 😀

2 个月 前
Della hutabalian
Della hutabalian

Ngakakak pas Hotman bilang "aduh mau muntah aku sakit perut" wkwk

2 个月 前
Rumpea Disdon
Rumpea Disdon

Sm sya aj lunamaya.

2 个月 前
Ayu Yuliani
Ayu Yuliani

Aelah mbak mbak , dimana2 jodoh maut rezeki udah ada yang ngatur . Udah ada suratan takdirnya masing2 . Emang sudah ada di ketentuannya Allah . Kalau gak percaya , berarti gak percaya juga dengan adanya Allah ? Baca Qur'an lagi deh mbak . Perdalamin artinya . Biar imannya semakin tebal dan dalam . Kek nya imannya masih kurang heheh

2 个月 前
Marthen Anugrah
Marthen Anugrah

Cantik Luna Maya yah? Semoga dapat jodoh yang lebih baik. Kita doain kamu Luna,biar dapet jodoh yah?

2 个月 前
MF PRO Malang
MF PRO Malang

Aamiinn...

2 个月 前
Dong Shitta
Dong Shitta

Dia gak percaya kalau jodoh sudah ditentuin sebelum lahir. Lha??

2 个月 前
Intan Salsa Byla
Intan Salsa Byla

Bantu subscribe yaa😊

2 个月 前

下一个

Luna Maya Marahi Ariel Saat Di Hipnotis

13:06

Tyler, the Creator - IGOR ALBUM REVIEW

15:49

Tyler, the Creator - IGOR ALBUM REVIEW

theneedledrop

意见 1 473 226

Fortnite X Jumpman

0:19

Fortnite X Jumpman

Fortnite

意见 3 151 756

Anak Langit 26 Mei 2019 Full Episode 1156 - 1157

1:27:46

Punya Barbie asli ga? Apa berlian-berlianan?

13:50

Punya Barbie asli ga? Apa berlian-berlianan?

Jessica Iskandar

意见 792 000

Ramalan Luna Maya dari Denny Darko

10:20

Ramalan Luna Maya dari Denny Darko

Clara Christie

意见 743 000