Didepan Keluarga Akui Saling Mencintai, Nissa Sabyan Sudah Lama Incar Suami Riri Fairuz?

  • 添加 2 个月 前

    strngr prickycholastrngr prickychola

    持续时间: 03:05

    #OrangKetiga #NissaSabyan #Pelakor
    Pasca istri sah ayus mendatangi pengadilan agama, Nissa Sabyan semakin terpojokkan dengan sebutan pelakor. Tuduhan tersebut kemudian membuat sebagian penggemar Nissa Sabyan marah sekaligus tidak percaya. Dan rupanya penggemar harus kecewa, adik kandung Ayus membenarkan Nissa Sabyan duri dalam rumah tangga sang kakak. Mirisnya, didepan keluarga, Ayus dan Nissa mengakui sudah saling mencintai.
    Subscribe our Channel
    cnfilms.net/us/strngrprickychola
    Follow Us
    Instagram: instagram.com/strngrprickychola
    Facebook: facebook.com/StrngrPrickychola/
    Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
    Disclaimer
    - Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
    - Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.
    - Audio Support
    Hitman oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
    Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300013
    Artis: incompetech.com/
    Gustav Sting oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
    Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100529
    Artis: incompetech.com/

bigo hot
bigo hot

Kalao di liat masih cantik riri dari nisa

2 天 前
Rahimah Ramdi
Rahimah Ramdi

Benci betul perempuan mcm ni

8 天 前
Rahimah Ramdi
Rahimah Ramdi

Adik beradik kandung ke ... Astahfirullah hal axim

8 天 前
Salamah Salamah
Salamah Salamah

Sekarang gue udah kapok jd fans Nisa sabyan jd gue gak mau lagi jd fans Nisa sabyan

8 天 前
Salamah Salamah
Salamah Salamah

Nisa sabyan pelakor huu gue kecewa sama nisa sabyan gue udah lama jadi pengeman Nisa sabyan tapi Nisa sabyan malah jadi orang pelakor

8 天 前
razis movie razis movie
razis movie razis movie

Sedap nya tue..tpi boong😂😂

20 天 前
mikhayla annisa
mikhayla annisa

Adek ayus jahat membongkar aib orang kena dosa jariyah lo

个月 前
An Nissa Muhammad
An Nissa Muhammad

Jangan menghakimi. Tapi nasehatilah. Jadilah penasehat, jadilah penyemangat. bukan jadi hakim, bukan jadi pencela. Jika kalian hendak mencela, pastikan bahwa kalian sudah sempurna. Malu sama Allah. Bayangkan kalau misal nanti orang yang kamu cela akan mendapat cinta dan syafaat dari Rasulullah pada hari kiamat. Dan ia memiliki derajat yang lebih tinggi dibanding kamu..... Sekarang punya lisan dibuat untuk mencela, kalau nanti di hari kiamat yang kamu cela justru ternyata derajatnya lebih tinggi di banding kamu, betapa hinanya kamu.... Kuatkan iman pada hari akhir. Ingat, Allah maha pengampun maha pemaaf.

个月 前
Azmi Azmi
Azmi Azmi

Payung payung,

个月 前
Aini Maarof
Aini Maarof

Sakit hati betul tengok nissa😭😭ishh

2 个月 前
allanis shanaya Amandari {N.A.Y}
allanis shanaya Amandari {N.A.Y}

Dasar pelakor pakai hijab kaya gitu kelakuanya

2 个月 前
Siti Nurani
Siti Nurani

Inilah namanya lakinya pun gatal ..klau apapun depan ada wanita cantik ..klau memang laki tu cinta dan sayang istri dan anaknya ..ya tak akan mungkin terjadi cinta 3 segi , cinta segitiga🤣. Lakinya pun sama bukan menyalah kan pelakornya saja . Lelaki tu ibarat kucing ,bila nampak bau hidung nya ,dia akan cari 🙏

2 个月 前
Tati Septiarini
Tati Septiarini

Saya jadi gelay..

2 个月 前
Ambada Lureng
Ambada Lureng

Pelakor........

2 个月 前
You Mee
You Mee

Bagus ya suara MC ini

2 个月 前
zelicaindah
zelicaindah

Ayus puber kedua,cuma imannya turun makanya gak kuat godaan ......udh lah jodoh sampai disini mungkin ,,,hehehe percuma kalo kembali ,udh bekas nissa 😁🤝

2 个月 前
Single Lady
Single Lady

Penanpilan religius , dalam nya monster kind

2 个月 前
Gharleyta
Gharleyta

Hijab skrg byk yg munafik alias kedok doank.... Tanda2 akhir zaman. Anak buah dajjal sdh pada berseliweran....

2 个月 前
taufik seadanya,
taufik seadanya,

Nafsu syetan, kecil2 udah kegatelan bodok

2 个月 前
Aysegul Keluarga bahagia
Aysegul Keluarga bahagia

Gue gak percaya dih kek mimpi yah nisa bisa jdi gini😌😓

2 个月 前
Nilna Nurul
Nilna Nurul

Riquest lagu religi yang judulnya munafik dong??

2 个月 前
wawan suteja
wawan suteja

Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

2 个月 前
Yy Tt
Yy Tt

MUDAHAN KITA SELMET DUNIA AKHIRAT. Tapi kbaikan nya tetp ad, tetp hati2 bongkar aib org. Emg kita merasa tdk hbs pikir dan prcaya bgt smua ini bisa terjadi serta sgt diSayangkan,, tp tetp kita sandarkn hati niatkn jd pembljran dan kita doa kan mudhn kelar/dpt hidyah. Sehat All.. #Shollu Alannabi Muhammad #Musibah Bencana Alam diDarat,Dilangit dan DiLaut silih berganti dmn2

2 个月 前
ksatria baja hitam
ksatria baja hitam

Hidup Aldi Taher!! 👍👍👍

2 个月 前
MUSIK HOBIE
MUSIK HOBIE

Disub dulu baru koment guys😁😁

2 个月 前
Karim Resmi Net
Karim Resmi Net

sayang sekali dech

2 个月 前
Mas Fauzi Oji
Mas Fauzi Oji

Yg cowoknya nafsuan liat yg legit dikit dideketin😂 Yg ceweknya juga tampilan doang alim, tapi kelakuannya layaknya wanita murahan😂bikin ngakak 😂 kyk gk laku aja ampe laki org di embat kwkwk... malu- maluin😂 naudzubullah minzalik😂 Maaf kalo komenku agak kasar.

2 个月 前
hardiyan ekon
hardiyan ekon

Cinta..???😂😂🤣 gwa jamin ga bakalan lama...

2 个月 前
Ahmd Sairi
Ahmd Sairi

itu lelaki selaluh mencari jati diri, kan kepet wk hahahy

2 个月 前
hewa adawiyah
hewa adawiyah

Gini yaa. MEREBUT KEBAHAGIAAN ORANGLAIN GAAKAN JADI KEBAHAGIAAN KITA JUGA. Mau didasarin cinta kek, tetep gaakan sebahagia dia yg kita rebut. Ntr juga berasa kalo udah jdi hak milik seutuhnya ga spesial kaya jdi pelakor.

2 个月 前
ONI KIBO
ONI KIBO

youtube.com/watch?v=VseJY1ZJW6o&t=5s?sub_confirmation=1

2 个月 前
CHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRA
CHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRA

Indosiar buat senetron sahat perebut laki orang ,suara hati istri

2 个月 前
Only Me Dear
Only Me Dear

Aku suka semua lagu2 nissa sabyan..ringtone hp ku juga lagu2 nissa sabya.tapi semua itu aku sudah buang dari simpanan..bodoh amat mengidolakan seorang pelakor alias perusak rumahtgga orang..

2 个月 前
Optopianus Juli
Optopianus Juli

Ini yg ketahuan, yg belom ketahuan tunggu video selanjutnya nya tentang nissa😊

2 个月 前
sang jejak moyang
sang jejak moyang

Bangorrr 😁😁.tadi na imut .jadi amitt. Laki nya pea.ngga kasian sama anak istri nya .

2 个月 前
Rahel Ratte
Rahel Ratte

jadi ingat Zaenab istri Zain yg direbut...

2 个月 前
yuyun Poins
yuyun Poins

Bukan ya cinta tp itu godaan syetan

2 个月 前
Asu Celeng
Asu Celeng

Gua kesini karna kepo doang

2 个月 前
CPH gaming
CPH gaming

Video mbak isel 19 detik sudah mulai redup saat nya nisa sabyan yang di gosipin😂🤣anjas gisel

2 个月 前
Mas Genk
Mas Genk

Memenya gatel x

2 个月 前
Andreaz Story
Andreaz Story

ini sangat memalukan gak ada etika....

2 个月 前
Nur Khayati
Nur Khayati

Pelakor

2 个月 前
Iqlima Ningrum
Iqlima Ningrum

Masak sih nisa sabyan kya gitu kalau gitu nisa sabyan jahat aku gk ngefens lgi samq kamu

2 个月 前
Maz CCC
Maz CCC

Massyaalloh ......ternyata bawahnya gak di hijab.......makanya pelakor dimana22..ampun..ampun.....kedok tok kadrun

2 个月 前
NASAH
NASAH

Kau wanita munafik jangan kau tutupi paras mu. Wajah mu memanglah cantik tapi kenapa otak tak maju:v

2 个月 前
Lisna Nurholivah
Lisna Nurholivah

Lucu nya mreka bilang saling cinta . Sma seklie tidak memikir kn hati orng lain klau saya jdi pelakor sie ga tega mending mundur aj dri pda bhagia d atas derita orng

2 个月 前
eunby ran
eunby ran

Fix yg cowok pke pelet nih😂😂😂. Udh jelek, tua, kurang ganteng, udah punya anak istri lagi kok mau seh. Nissa otak nya taro mana. Meningan ama gua goblok yg ganteng. Ayus istri udh cantik msh mau yg lain anjim, muka paspasan gitu. Populasi cewek mulai berkurang lu masih mau punya 2. Pikirin yg lain juga dong😂

2 个月 前
LieE_12
LieE_12

Lah karir nya ganti in ama gua aja dah bisa kagak yaa 😂

2 个月 前
Riswandi Pratama
Riswandi Pratama

Nyesel banget udah ngefens sama nisa yg di luar nya sok luguh sok polos tapi hati nya busuk malu atuh sama cewek yg nakal tapi harus mikir dua kali kalau mau jadi pelakorr!!!!!!

2 个月 前
Lutfiati Timbang
Lutfiati Timbang

Kesian anak2nya msh kecil

2 个月 前
ahmad muhsin Nyawang Mbulan
ahmad muhsin Nyawang Mbulan

Semua ,Alibi, Argumentasi,opini,Asumsi menjadi sebuah kebohongan yg mati-2an menyanngkal, membela diri jadi systemik #Absurd.... Ustadz.

2 个月 前
Rina Maryamah
Rina Maryamah

karna penghianat memang serasi dengan bangsadddd

2 个月 前
Anisah 99
Anisah 99

Jangan jadi artis ingat elok ke sabyan baik tak paya bawak lagu islam

2 个月 前
kajirocustic official
kajirocustic official

Mirip kisah lagu ini..ha22.. https://youtu.be/RcQLleUHMMw

2 个月 前
Yayep Hustler
Yayep Hustler

Pengadu domba, penyebar fitnah, pembuka aib & seangkatan dgn nya.. Yah aku doakan semoga hasil dari semua diatas yg telah menjadi darah-dagingmu dan bakal dijadikan darah-daging seluruh keturunan mu setelah kamu itu benar2 Halalan Thoiyibah (halal lagi bersih).. Dan untuk semua warga komentar, aku doakan semoga hari2 kamu dan ahli keluarga kamu semua kedepannya dihindarkan dari bala fitnah dan dipelihara aib kamu serta keturunan kamu semua dari dibuka kpd orang ramai..

2 个月 前
Maskur Pot Bonsai
Maskur Pot Bonsai

Memang dari dulu yg namanya lobang itu enak 😂

2 个月 前
Ubaidillah Chamid
Ubaidillah Chamid

Mon maap Yus, kalo gak ganteng minimal lu setia kek. Blok

2 个月 前
COD AncienT
COD AncienT

The real mbkyou🙄🙄🙄🙄

2 个月 前
omy happy
omy happy

kalo itu bener liat aja tuh nissa!!kena azab loe bocil!!kaya wanita kagak laku aja!!

2 个月 前
Fekrih Akub
Fekrih Akub

Hahaha rasanya anjing banget

2 个月 前
mas ajajajja
mas ajajajja

Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

2 个月 前
mas ajajajja
mas ajajajja

Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

2 个月 前
banun ananda safira
banun ananda safira

Yaallah semoga nissa syabian dpt balasan aamiin

2 个月 前
Delima chanel
Delima chanel

Bodo amat ahh

2 个月 前
adie hasri
adie hasri

lelaki sudah habis kah didunia ini...

2 个月 前
Gerry Iyul
Gerry Iyul

Ckup di lihat ...masa bodolah

2 个月 前
Puti Puti
Puti Puti

Akhir zaman maraknya perceraian dan perselingkuhan.dari awal sy biasa aja maklum sy bukan tipe org yg mudah percaya dengan ketenaran seseorang apalagi figur artis...,perbaiki akhlak lebih baik dari pada tulis kalimat yang yg gak ada manfaatnya..😊😊

2 个月 前
Badriyati Aze
Badriyati Aze

Doa saya semoga grupnya mati

2 个月 前
Ayi Varel
Ayi Varel

Sayang istrinya aiyus.....😭

2 个月 前
TOP HANGAT
TOP HANGAT

Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? https://youtu.be/BAGDmr6t7yU dan https://youtu.be/-vSi1HtFWUc

2 个月 前
Ratu nakal
Ratu nakal

Semoga lu ke makan sumpah palsu lu sendiri biar trsiksaa bermuka dua berkedok jilbab pelakorr parahhh..anjimm cantikk sii tapi GATEELLL😂😂😂

2 个月 前
Dimas Hidayat
Dimas Hidayat

ISTIDRAJ . . . . . . . .

2 个月 前
Muhajir Al-kamal
Muhajir Al-kamal

Aku Menagis melihat mereka berpisah gara-gara pelakor

2 个月 前
Weli Yuswanto
Weli Yuswanto

Saatnya hancur grub ini. Astagfirullah.

2 个月 前
movies trailer
movies trailer

Heran deh itu muka laki2 culung bgt kok disuka, banyak lebih ganteng diluar sana, waduh klau nafsu ga bs ditahan gini deh, hsncur sudah kalian berdua

2 个月 前
bro sontreh
bro sontreh

ELU UDH TUA YUSS NGOTAK DIKIT. NISA MASIH POLOS, MASIH BOCAH. LOE DEKETIN PAKE PERASAAN JELAS DAPET LAH... MIKIR YUSS KLARIFIKASI YG BENER. LOE UDH TUA PUNYA DUA ANAK YUSS.

2 个月 前
Dadang Sunandar
Dadang Sunandar

Semoga Sabyan hancur,bubar dan bangkrut,amin.

2 个月 前
Nissan
Nissan

Kalo benar itu kok bodohnya banyak sekali yang ganteng yang smart menunggu mu Nissa nissa

2 个月 前
Sony Uye
Sony Uye

Sejakk awal pertama sabyan ada. Saya g tertarik. Wlaupun lagu"y viral

2 个月 前
Feri Wahyu
Feri Wahyu

Mbak Riri cantik luar dalam..bisa kalau gak make up ancur...band agama tapi personilnya cabul..😂

2 个月 前
Justice Pasti
Justice Pasti

NNSSAA SSAABBYYAANN 🔀 PELAKOR = PEREBUT LAKI - LAKI ORANG 😱😱😵🤒🌚😇

2 个月 前
Noor Fareda
Noor Fareda

Pelakorrrrr hidup di atas penderitaan orang

2 个月 前
viatna ahmad ahmadviatna
viatna ahmad ahmadviatna

Padahal istri nya cantik bgt .. Bener2 ya kaga nyangka,, Kurang baik gmna coba, pdahal istrinya.cantik baik sabar ,masih bsa nahan ,dan memper juangkan nya. Istrinya baik sama km, Eh ini malah ganggu 🤔, Di kasih manis ,di balas pait,

2 个月 前
Andi Rimbawan
Andi Rimbawan

Dh lh ngk ada harapan lagi untuk sabyan

2 个月 前
sumurai X
sumurai X

Nissa pake hijab Tapi kelakuan laknat 🤣🤣🤣🤣🤣 Udah di pake blm ma ayus 🤭🤭🤭🤭🤭

2 个月 前
Meii Meii
Meii Meii

Parah si iniiii.... Ya allah beri ketabahan buat sang istri

2 个月 前
Ze Ro
Ze Ro

Nampak jew alim tpi...perampas suami orang...🙄,harap sang isteri bersabar tuhan akan tunjuk balasan kepada si perampas

2 个月 前
Sudarmanto Aja
Sudarmanto Aja

Cantik istrinya .dr pada pelakornya

2 个月 前
Pius Salvatores
Pius Salvatores

Saling mencintai????OMG

2 个月 前
Ghaf Ghafur
Ghaf Ghafur

Hoy.....mana hatimu, Taru mana akalmu... Emg gak ada cowok lain....wajah cantik kok bejat

2 个月 前
Ina aisya
Ina aisya

Y allah cantik2 kok jadi pelakor..seorang istri kadang memilih bertahan demi buah hati...tapi jika k mampuannya untuk bertahan..tak dapat lagi dia pertahan kan..maka jlan yg dia pilih ialah harus pergi.ber bahagialah..tanpa harus menyakiti orang lain..tertawalah asal jangan meninggalkan bekas luka di hati orang lain.

2 个月 前
Rudi Hartono
Rudi Hartono

Ayu2 kacau ndok jkoyo ra payu wae

2 个月 前
Ramli Buwang
Ramli Buwang

PELAKOR BERWAJAH HITAM ASLI.

2 个月 前
Secang Limapuluh
Secang Limapuluh

Untung saya bukan fans Nissa

2 个月 前
Kang ipul
Kang ipul

Sangat cinta atuh apalagi klo sdh bobo bareng mah...

2 个月 前
Kris tina Gandi
Kris tina Gandi

Penampilan rohani kelakuan rohalus🤭ups

2 个月 前
what뭐
what뭐

Mereka dlm agama & keyakinan nya di halalkan poligami...Nissa juga perempuan baik2 kalau mau milih mungkin TDK akan pilih Ayus kalau mau yg lebih dari Ayus ,hanya perjalanan nya seperti itu...

2 个月 前
yulia intan
yulia intan

∂ιαм² мєηgнαηуυткαη

2 个月 前
melia caramel
melia caramel

Langsung ga sukak ma dis

2 个月 前
Nur Laila
Nur Laila

Y Allah y Robbiiiii. Ko tega bngt y Nisa. Udah tau ada anak istri dn Nisa kenal pula SM mereka. Yah tunggu aja karma nya.. .

2 个月 前

下一个

Olivia Rodrigo - deja vu (Behind The Scenes)

3:27

Olivia Rodrigo - deja vu (Behind The Scenes)

OliviaRodrigoVEVO

意见 371 692

PERDANA OPA MARK KETEMU UKKASYA ! TERHARU !!

14:52

PERDANA OPA MARK KETEMU UKKASYA ! TERHARU !!

The Sungkars Family

意见 904 000

(Eng)🌈Colorful drinks🌈 / cafe vlog

11:06

(Eng)🌈Colorful drinks🌈 / cafe vlog

나징NAJING

意见 2 100 000

MANJAIN SUAMI!!! AUREL NYETIRIN ATTA SEHARIAN

12:47

MANJAIN SUAMI!!! AUREL NYETIRIN ATTA SEHARIAN

Aurelie Hermansyah

意见 1 500 000

【21年4月下旬 馬路奇景合集】奇聞趣事篇

7:31