Detik-Detik KERIBUTAN Setelah Pertandingan KHABIB NURMAGOMEDOV VS McGREGOR, Penyebabnya RASIS!

Qupay Sleopaty
Qupay Sleopaty

Khabib you are the best💪

5 小时 前
Sutinahrisan Risan
Sutinahrisan Risan

Amiiin Alhamdulilah Kabib Menang

7 小时 前
Djago Colection
Djago Colection

MC Gregor sama aja kaya MC Donald tau itu yaaa bebek dari induk yg haram itu lebih hina dia otaknya kebanyakan minuman setan makanya jadi kaya setan bunuh aja orang kaya gitu dapat PAHALA dia sama kaya berhala

8 小时 前
Djago Colection
Djago Colection

Namanya juga kisten goblok kebanyakan minum emang mereka setan ko banyak bacot hasil 0 knapa ga di patahin aja lehernya jangan di kunci

8 小时 前
Apink Far
Apink Far

Alhamdulillah kabib

9 小时 前
Apink Far
Apink Far

Itu agama ku

9 小时 前
fajar_ dien
fajar_ dien

Yang tolol eluu begooo....

22 小时 前
Indra Putera
Indra Putera

الله أكبر

天 前
Indra Putera
Indra Putera

الله أكبر

天 前
Trisaputra Tabuni
Trisaputra Tabuni

good khabib

天 前
Erry Cool
Erry Cool

Gak ada ceritanya orang sombong menang, rasain Kau McGregor, and Khabib Nurmagomedov is the best

天 前
Ravy ansyah
Ravy ansyah

Seperti Mohammed salah, ini namanya dakwah dalam olahraga

天 前
Yooo mFN
Yooo mFN

Not professional..

天 前
Belajar Oprex
Belajar Oprex

Ini ke 123 video tentang beginian lg hahaha collector VIEWER NIH yg comment mah perang yang punya channel mah seneng sambil shooping hahahaha jebakan bet-men (bet)taruhan hahaha

天 前
Eko Krisdianto
Eko Krisdianto

Khabib no 1..,islam no 1

天 前
Rasuk rUsuk stream
Rasuk rUsuk stream

Ini cotoh islam sesungguh nya bukan islam KTP doank

天 前
rasya syaputra
rasya syaputra

Conor katok plolor Alhamdulilah khabib menang Thanks khabib

2 天 前
Amar Farizki
Amar Farizki

Mari kita doakan saudara kita ini, mudah mudahan Allah memberikan jalan keluar yg terbaik, dan dijauhkan dari hal hal yg tidak di inginkan, Yaallah Berikanlah Khabib pejuang kita ini jalan keluar yg terbaik. ALLAHUAKBAR Amiiin🙏

2 天 前
rama is back
rama is back

Semangat khabib

2 天 前
Rizki Semparu
Rizki Semparu

Allahuakbar,, smoga saudaraku yg satu ini slalu di berikan kemampuan tuk mengalahkan lawannya, Aamiin. syukses selalu bung Khabib..

2 天 前
Ahmad Nur Husna
Ahmad Nur Husna

SEMOGA CONOR MCGREGOR DI BERI HIDAYAH OLEH ALLAH. AMIEN

2 天 前
Muhammad Rizal
Muhammad Rizal

silahkan Anda merasa sombong dgn kekuatan mu... "tapi jgn pernah hina Agama ku" karena kami menghormati keyakinan mu...!!!! ingat itu...Allahuakbar!!!!!

2 天 前
Wahyu r
Wahyu r

Dasar nitijen Indonesia penonton ufc dadakan wkwkw

2 天 前
Dian Puspita
Dian Puspita

Duhai Khabib engkau Pria Sejati .Doa kami menyertaimu. Tambah takjub dengan kesholehanmu duhai Khabib. 🌹👍💪💪❤

2 天 前
Dewi Sartika
Dewi Sartika

hidup khabib n dedew my wife

2 天 前
Putra Mutiara
Putra Mutiara

Ni baru pahlawan Islam Khabib ..udh jls corner di bela SM Dajjal ya...org tu kan bnc Islam....manusia kpr mati kau ke banyak anak bacot...semoga karir Khabib terus bagus dan sukses membawa wangi ya islam ...Islam tu kuat BKN mcm org2 pengikut Dajjal beni keroyokan aduh domba cuih

2 天 前
mat nakal
mat nakal

Orang yg hina Islam tk kn menang smpai bila itu jnji allah

2 天 前
fadli zainul arifin
fadli zainul arifin

https://www.youtube.com/watch?v=6lUemZtR2cE&t=1s

2 天 前
Alif Fatir
Alif Fatir

Masih aja ada yang dislike video begini,kenapa ya

2 天 前
Indra Putra
Indra Putra

Salut ke khabib🖒

3 天 前
Ardin Ardiaz
Ardin Ardiaz

nice

3 天 前
Ali Arsenal
Ali Arsenal

Semoga Allah merahmati Khabib dan semoga sukses terus. 😊

3 天 前
Faisal Fahmi
Faisal Fahmi

Allahu Akbar khabib... Nenxt comon

3 天 前
Arif Abdul
Arif Abdul

mcgregor banci pecundang bangsat mulut kaya bencong cupu

3 天 前
Arif Abdul
Arif Abdul

khabib👍

3 天 前
Tareq Hafiza
Tareq Hafiza

tahniah atas kemenangan go khabib

3 天 前
pujinunu nunu
pujinunu nunu

Orang kafir benci sama islam,,mudah,mudahan kontrak nya tidak di cabut,alhabib

3 天 前
TERAPI Center
TERAPI Center

alhamdulillah

3 天 前
Fh Fji
Fh Fji

Lampung Taywan hadir KHABIB trimakasih kami pada mu kaulah pejuang sejati

3 天 前
dwi ryanto
dwi ryanto

Hahaha yahudi bangsatttt...

3 天 前
Kawan Kawan
Kawan Kawan

Alhamdulillah...menang,. Selamat khabib,. Yg kalah syukur...kau tuai apa yg kau tanam,.

3 天 前
melda Ja
melda Ja

Kaya ratna srumpet abis ulah minta maap kelar wkwk.

3 天 前
Vie 1903
Vie 1903

khabib islam, mcgregor pecundang

3 天 前
Amelia Kartika
Amelia Kartika

Alhamdulillah khabib mengangkat drajat agama islam, di negara yg di kelilingi maksiat2,

3 天 前
Seven Editors Music
Seven Editors Music

Jom tonton video karaoke 'Isterimewa - Fattah Amin' terbitan Seven Editors Music melalui link berikut : http://bit.ly/IsterimewaFattah

3 天 前
Hendrawan Chandra
Hendrawan Chandra

Gua bangga sama khabib sebagai muslim dia ga minum dan ga bertato, terlebih lagi gua kenal beberapa orang rusia di kampus menurut gua orang russia orang yang sangat menghormati orang lain walaupun baru kenal.

3 天 前
it's SONY Dilan
it's SONY Dilan

Mantep... Allohu Akbar.. maju terus bib... PETARUNG MUSLIM SEJATI...

3 天 前
Wilda_ Fisioterapi
Wilda_ Fisioterapi

Alhamdulillaaah...Menang HOREEE.............

3 天 前
Faradila Sandy
Faradila Sandy

MasyaAllah 😁

3 天 前
junaidy aziz
junaidy aziz

Sangat agresif,mungkin kelemahan yg ditakuti nya hanya ALLAH SWT😘

3 天 前
Kampfmops Jeff
Kampfmops Jeff

i like chicken with rise

3 天 前
Musert Nazir
Musert Nazir

Khabib zinda baad Masha Allah Subhan Allah Islam zinda baad.

3 天 前
full anime
full anime

saya ambil buff

3 天 前
Aries Setiawan
Aries Setiawan

Subhanalloh Khabib...Alloh with you...!!!

3 天 前
evand 2606
evand 2606

bgmna dgn Islam Indonesia yg sering menghujat non Islam ??? apakah itu terpuji ???

3 天 前
Raynita Joseph
Raynita Joseph

Rip rasis..

3 天 前
Afriyadi Kartono
Afriyadi Kartono

Walaupun gelar nya di ambil, tetap dia sang juara

3 天 前
abdul latif
abdul latif

kalo saya jadi khabib saya tida akan lepaskan cekikan nya sampe diya minta ma'af... allah huakbar

3 天 前
Nunung Nurhayati
Nunung Nurhayati

Keren.mantap.lanjutkan

3 天 前
Beben Saja
Beben Saja

Kebanyakan congor ni bocah

3 天 前
tuan Firdaus
tuan Firdaus

orang kafir mmg biadap

3 天 前
My Review
My Review

Dia org tak suka khabib sbb bawa nama islam. Lebih2 lagi asyik2 dia ckp allah..allamdulilah..inilah itulah kat tempat mrk. Bengangla mereka. Be profesional. Jgn bawa masuk agama dimana2 tmpt yg tak sepatutnya.

3 天 前
kembang turi
kembang turi

trima,kasih khabib kau benar2 islam sejati ❤❤❤

3 天 前
rendy gustiawan
rendy gustiawan

Berjuang terus khabib bantai yg memusuhi agama mu negara mu dan ayah mu.

3 天 前
One Ummah
One Ummah

watch my new video, Habib be Humble

3 天 前
Muhamad Wazir
Muhamad Wazir

Dasar kafir 😠😠

4 天 前
Sandro Revan
Sandro Revan

You are my inspiration,Allahu Akbar..Allah bless Khabib.

4 天 前
RGAMERZ165 165
RGAMERZ165 165

Khabib yang Ngebukin Gua Yang Merasa Sangat Puas, Puasnya Luar Binasaa 😈😈😈 Argggggggggg puas nya sampe tembus ke atmosfir Haaaaaaa Gua Puas Aaaaaaaaaa

4 天 前
Raymond Talimbung
Raymond Talimbung

Lebay bnget orang indo dengan kek ginian..

4 天 前
Koleksi Islam
Koleksi Islam

Mana link vediao pertandingan dari awal sampai terakhir

4 天 前
Ganjar Waluyo
Ganjar Waluyo

Amin semoga gelar nya gc di cabut

4 天 前
Wilda Yati
Wilda Yati

😭😭😭😭😭😭😘😘😘😘🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒Allahuakhbar

4 天 前
Stiven Sekeon
Stiven Sekeon

Petarung ko bawa2 agama.. Bodoh

4 天 前
Rama sakti
Rama sakti

Org yg koar2 itu lemah Skali...sombong tp gak berbobot itu ya MC gregor

4 天 前
PROMP 088
PROMP 088

tdk ada agama yg mengajarkan kejahatan. semua agama adlh mutlak benar. yg bejat dan menjd biang keroknya adlh manusia2 tdk bs membawa agama pd tmptnya. sehingga agamanya yg jd korban.hanya ini penyakitnya.

4 天 前
Campur tv
Campur tv

Malu aku klau jadi conor, udh sombong, kalah lagi hhh

4 天 前
ANDAFIS 21
ANDAFIS 21

Aminn

4 天 前
asilacute gt
asilacute gt

Bgus khabib bunuh dia khabib bunuh!!!!!

4 天 前
Budiman Nasution
Budiman Nasution

Jihad.Allahuakbar

4 天 前
Angga Pratama
Angga Pratama

Tidak apa2 gelar juara nya di cabut..yg penti si iblis gregor yg sombong sudah kalah..hahha

4 天 前
Emma Rhohima
Emma Rhohima

Lindungi Saudara Seiman dan se Agamaku ya Allah, lindungi Khabib yg selalu membela Nama mu dan org disekelilingnya. Aamiin 😇😇😇

4 天 前
Herdista Bungsu
Herdista Bungsu

sya hrap pihak ufc lbih tau mna yg br ulah dluan tak ada asap klo g ada api..the best khabib

4 天 前
mo vin
mo vin

Bukan kabib tapi khabib

4 天 前
Rini azani
Rini azani

Mashaallah😍

4 天 前
fcuking Sg Invain
fcuking Sg Invain

WHY THE WORLD SO ATTACKING GOD'S CHOSEN PEOPLE? Y SO JEALOUS???

4 天 前
Bidawang Bungkuk
Bidawang Bungkuk

Sebesar apapun orang itu jika dia sombong pasti kalah... Kerena allah maha adil...

4 天 前
Teknobliz
Teknobliz

Khabib bukan muslim krn muslim tidak ikutan pertandingan ufc milik kafir kesimpulan khabib = kafir begitu juga semua yg ntn pertandingan ini = kafir

4 天 前
Wowo Radit
Wowo Radit

termasuk loe kafir loe tau berarti nonton wkwkwkwk ngaca dong malu kalau mo kemen bilang kafir olah raga bro

4 天 前
Sultan alif
Sultan alif

Kalo menurut gw sih si dannis itu sengaja mancing di Khabib supaya di Khabib ngamuk terus kena hukum sayangnya lagi sikhabib kena trap si dannis

4 天 前
Malik Faishal
Malik Faishal

i proud u khabib my nme Almalik faishal i from malaysia i like your fighting you my idola because u protect islam go luck for your next tournement ufc

4 天 前
muhamad ridwan
muhamad ridwan

Yuri boyka real

4 天 前
Hatta Saputra
Hatta Saputra

jikalau tak suka padaku , maka hinalah diriku atas segi fisik dan nilai pada diriku, namun jangan sekali2 , menghina Agamaku ( Islam ), kerna kami dari agama ( Islam ) tak pernah diajarkan oleh TUHAN KAMI (ALLAH)untuk saling menghina Agama selain kami , bahkan untuk menhina sesama pun sangat dilarang ,. namun jikalau ada sesiapapun berani memperolok AGAMANYA TUHAN KAMI (ALLAH), maka kamipun akan menghentikanmu, meskipun dengan pertumpahan darah sekalipun !.

4 天 前
DontNeedToKnow84
DontNeedToKnow84

Why so many Indonesian people watch this video? This video has more views than UFC one 😂

4 天 前
DontNeedToKnow84
DontNeedToKnow84

What language is this?

4 天 前
Rizal Rakan Dipasee
Rizal Rakan Dipasee

Akhirnya muncul juara islam di UFC GOOD LUCK KHABIB

4 天 前
Mr Sakreeya
Mr Sakreeya

สู้ๆ

4 天 前
Rudolfo Oliman
Rudolfo Oliman

https://youtu.be/iqcAzj0Ymbo

4 天 前
Nurita Restu Yunestri
Nurita Restu Yunestri

semoga mcgregor dapat double azab🤒

4 天 前
SaifuddinMembritakan TentangTuhanYesus
SaifuddinMembritakan TentangTuhanYesus

MC Gregor lupa , Khabib lebih suka kencing onta daripada wiski... wkwkwk Alhamduliah Khabib itu taat pada ajaran Nabi nya ..juga ya ..... I know... Saya bangga dengan prestasi Khabib ,,tapi tidak dengan Agama teroris nya..... God bless you Khabib.... Klw bukan karna agama teroris yg you pake.... you tidak akan terkenal di negara Indonesia mabuk agama teroris ini.... begitulah kira-kira..... wkwkwk

4 天 前
Inspirasi Hati
Inspirasi Hati

Tuhan lo trinitas Ngibul kali Bodoh

3 天 前
ROBY YBOR
ROBY YBOR

ooorang gila... ooorang gila...

4 天 前
Candra Veronika
Candra Veronika

nabi kami Muhammad SAW mngajarkan : klo dri kita dihina sehina hinanya kta hrs sabar...tpi klo AGAMA yg dihina perang dilakukan

4 天 前
TMT DJ hendrabantat_
TMT DJ hendrabantat_

Menghina agama sama dengan menghina yg menciptakan alam dan seluruh isinya....

4 天 前
Banariahfatimah2 Family
Banariahfatimah2 Family

D sebabkan islam slalu bertolak ansur dn disebab kan itu kbnyakan nya mngambil ksempatan lihat lah dunia seluruhnya dimana islam slalu dipijak2 kerna mreka tahu kita tidak akn bertindak melebihi batas dan tahu apa itu erti maaf dn mghormati org lain seringkali bnyk plakon sbgai pencetus sandiwara untuk mghalalkan perang ke atas negara yg x bersalah Myamar mnjadi islam dn mmbuat kekejaman agar agama lain pndang serong trhadap islam Dn mghalalkan perang ke atas negara islam bgi mmbalas kekejaman islam yg sebenarnya bukan org islam yg lakukan Carilah kebenaran Klak kebenaran akan membebaskan mu InsyaAllah

4 天 前

下一个