Detik-Detik KERIBUTAN Setelah Pertandingan KHABIB NURMAGOMEDOV VS McGREGOR, Penyebabnya RASIS!

Yuli Rachmat
Yuli Rachmat

Coba jangan di tarik wasit...udah mampus tuh Firaun ..Gregor anak Firaun

4 天 前
Jamal Aris 69
Jamal Aris 69

Coba klo d indonesa pasti udah di undang di istana itu mcg 😁😁

5 天 前
Brian O'Conner
Brian O'Conner

Kalo saya demen liat gaya mcg yang tengil tapi untuk melecehkan agama saya tidak suka.

5 天 前
azmil taiping
azmil taiping

Khabib mother fcker..jgn nk islam sgt la..coner is good ..khabib kepala babi ..yg sokong khabib nie mmg haram jadah..

5 天 前
istrinya kim taehyung Kim Taehyung
istrinya kim taehyung Kim Taehyung

Mcgragor gak tau namanya yg penting dia FIR'AUN zaman kini😎😎😎😎

7 天 前
Irfan Agustian
Irfan Agustian

Khabib... Selamat atas kemenanganmu... Kau muslim sejati kami bangga padamu.. Dari reaksimu kami benar2 percaya bahwa kau mencintai islam lebih dari apapun... Semoga kau selalu di jaga oleh allah ...

9 天 前
Sugiyanto 02
Sugiyanto 02

ألائك حزب الله ، ألا إن حزب الله هم المفلحون

13 天 前
ridlo_gamers ardi cengkiber
ridlo_gamers ardi cengkiber

I love you khabib

13 天 前
ridlo_gamers ardi cengkiber
ridlo_gamers ardi cengkiber

Khabib mantap anjay

13 天 前
Hilda Khoironi
Hilda Khoironi

Conor menghina agama Islam.kristen agama nya rusuh

15 天 前
Radifan Mafazi
Radifan Mafazi

Khabib Is The Best !!

15 天 前
Drake Nfsmw
Drake Nfsmw

amin

17 天 前
Thio Saburo
Thio Saburo

semua itu terbayarkan atas kemenanganmu, tapi jangan kamu emosi sampai bertarung diluar ring itu membuat reputasimu turun, dan bisa bisa kamu akan dikeluarkan dari MMA.

17 天 前
Mamatiara Tiara
Mamatiara Tiara

INILAH AKHLAK orang islam

19 天 前
Yusuf Zarot
Yusuf Zarot

MC Gregor You DOG FUCK OFF

20 天 前
Ariyanto Peem
Ariyanto Peem

Lu jg rasis

20 天 前
Febri Tonius
Febri Tonius

Bodoh kan semuanya demi duit..cuma drama asu lah

23 天 前
Ramadan Danotaher
Ramadan Danotaher

Akhbib memang orang paling sabar

24 天 前
Rafli Official
Rafli Official

Kalau ada Rakyat +62 Pasti menang tuh,soal tawuran mah😄

25 天 前
Elida Rosliyanti
Elida Rosliyanti

Khabib is the best . You my hero

29 天 前
Pandu Mahmuda
Pandu Mahmuda

Coba g dipisahkan pasti seru dong.

个月 前
D I M A S C H A N N E L
D I M A S C H A N N E L

Kalo khabib gak di katain agamanya dan ayahya,gak akan dia ngamuk seperti itu,udah jelas gitu masih mau di peca7/ di cabut gelar juaranya

个月 前
Nona Amel Bramantyo
Nona Amel Bramantyo

ngga ada laki yg lagi diatas angin karir nya, trus tanding ditempat minoritas islam nya yg mungkin banyak godaan tapi tetep bisa ta'at, mungkin dy jiplakan nya muhammad ali keren lah

个月 前
Febri dasa
Febri dasa

Yg sombong pasti akan hancur . Well khabib 😇

个月 前
NeXcot Gaming
NeXcot Gaming

P

个月 前
Gusli 2018
Gusli 2018

Mc Gregor udah kalah,kok malah marah

个月 前
Sigit Firmanto
Sigit Firmanto

Suru siapa menghina islam tuh kan kena karma

个月 前
Bagas Santoso
Bagas Santoso

Alllahuakhbar😰😰😰😰

个月 前
Arnim Putra
Arnim Putra

biarin yg peting udah menang ya bib mau di cabut bodo amat yg peting di mata dunia no 1

个月 前
Emma lestarini
Emma lestarini

ORG YG HEBAT ADALAH"ORG YG MELAKUKAN KESALAHAN DAN LANGSUNG MENYADARI DAN BERTOBAT"

个月 前
Rehan Han
Rehan Han

Saya muslim

个月 前
War Yo
War Yo

mantap bang khabib sikat hajar conor jngn sampai agama islam muslim kita di hina.

个月 前
Widodo Dodo
Widodo Dodo

Orang benar pasti menang org sombong pasti keok...ALLAH hu akbarrr

个月 前
Kampret Jr
Kampret Jr

Amin ya Allah semoga gak dicabut persyaratannya

个月 前
Uzumaki Boyz
Uzumaki Boyz

Patut di contoh tuh khabib . Bukan Negara saja Yang bangga terhadap Khabib . Tapi Umat Islam Pun Bangga . Karena Dia sudah Membanggakan Seluruh Umat Islam

个月 前
muhamad bintang
muhamad bintang

Khabib tidak bersalah, itu normal untuk semua orang jika agamanya, negaranya, orang tua nya dihina.

个月 前
channel made
channel made

Bukannya berantem itu haram bos

2 个月 前
MUS UZI
MUS UZI

Iya, tp mempertahankan kebenaran itu halal menjadi benar, kalau Barang Kita diambil Kita mempertahankannya, itu halal..

2 个月 前
MAXY 1130
MAXY 1130

Saya lebih milih khabib semangat terus ya khabib

2 个月 前
Mami Mami
Mami Mami

Ya allah hentikan perkelahian ini amin

2 个月 前
Mami Mami
Mami Mami

Jangan hina khabib kamisyg khabib

2 个月 前
Wilson Lee
Wilson Lee

semoga khabib di berikan jalan oleh allah swt,dan semoga khabib tidak dipecat dan di cabut gelar juaranya amiiin........

2 个月 前
Nabil Gt Azam
Nabil Gt Azam

Mudah mudahan khabib tidak smpai disini carir UFC nya amin

2 个月 前
Anime TV
Anime TV

Umar bin khatab generasi 2018

2 个月 前
ryan baem Imam
ryan baem Imam

org islam tidak takut ,karna org muslim dilindungi Allah . suatu saat akan ada akibatNya dia 😂😆

2 个月 前
Debi Purnomo
Debi Purnomo

KHABIB...KHABIB..KHABIB👄👑 ALLAH HU AKBAR..SEMOGA KAO SELALU DLM LINDUNGAN ALLAH SWT.

2 个月 前
Ade Ifan
Ade Ifan

Sahabat mcgregor dilan danish

2 个月 前
Ade Ifan
Ade Ifan

Yang salah bukan khabib yang salah ialah mcgregor dan temannya dilan danish

2 个月 前
bani adam
bani adam

Allahu Akbar,, Allah SWT maha besar,,,, hormatilah semua agama yg ada di dunia ini,,,

2 个月 前
Astar Variasi
Astar Variasi

Ya alloh sisa kan 1 lelaki yg seperti ini untuk anakku😅😅

2 个月 前
Danar Aditya
Danar Aditya

Eh mcgregir tolol km tdk sdr ap yang km lakukan itu slh.kamu kna ""AZAB""karena mnghina keprcyaan orang.orNg MUSLIM akn slalu menjga drinya dri gdaan setan.klo km ad di ONE PRIDE PRO NEVER QUIT km akn mati/ISDET.bagi yang merasa senag like klo gk sng balik hp tkn tombol like bwh.asalmualikum WR.WB.

2 个月 前
ikram leo
ikram leo

TERLALU TAKABUR LO PECUNDANG

2 个月 前
Ahmadnurakid Ahmadnurakid
Ahmadnurakid Ahmadnurakid

Amin amin

2 个月 前
Mol Saja
Mol Saja

Masya Allaah,, barakalaah khabib,, save khabiib!!

2 个月 前
ytrehan satria
ytrehan satria

Kami doa kan,ttp jd juara,biar yg menghina agama kita dihina,,biar kena kutuk Thu yg menghina agama kita

2 个月 前
DOMINION 145
DOMINION 145

Maaf, jangan ngomong tak terkalahkan dong pada khabib, Ngerikan maksud gw

2 个月 前
Santo Ater
Santo Ater

hanya imanmu yg dapat menyelamatkanmu,ya dan itu benar khabib sdh membuktikannya,saya seorang nasrani dan saya tau Tuhan itu cuma ada satu cuma kita saja manusia yg saling membedahkan good job khabib ora et labora/bekerja dan berdoa tdk pernah mengianati hasil

2 个月 前
Top Viral
Top Viral

Emg rasis goblok, udh kalah kayak ayam muyung shock bngt, alasan this is bisnis man, trus ingin tanding ulang kan lucu kata bos UFC, gblok bacot, no etika, kalo ga ada wasit udh pasti mampus Lo mCchicken

2 个月 前
CANDRA FERNANDA
CANDRA FERNANDA

KABIB DITUDUH BIANG RUSUH KAHBIB AWALNYA SANTAI TAPI DIA SUDAH TIDAK BISA MENAGATUR EMOSI YA KARNA GARA DIRINYA DI INJAK INJAK DAN AGAMA ISALAMPUN JUGA

2 个月 前
TB HAIKAL DM 007
TB HAIKAL DM 007

Amin

3 个月 前
Monyet Buduk
Monyet Buduk

Waktu kecik gulat sama beruang, coba skrg gulatin lagi sama beruang yg sama wkwk auto death

3 个月 前
Alvin Game
Alvin Game

Kekuasaan ALLAH khabib oh khabib Menghina ku tidak apa apa Menghina agama ku TIDAK TINGGAL DIAM

3 个月 前
Ilhammudin_A_ IDSA
Ilhammudin_A_ IDSA

Hero baru gw. Idola baru gw. Gila nih orang gg banget anjir lah. (;8+

3 个月 前
Ahmad Izzat Shahmier Alhamdulillah
Ahmad Izzat Shahmier Alhamdulillah

Alhamdulillah, Itulah azab akibat menghina Islam.

3 个月 前
Daniel Zek
Daniel Zek

MC GREGO

3 个月 前
ahmad jayadi333
ahmad jayadi333

Kamu adalah yg Terbaik Khabib ... you is the bestttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt...👍👍👍👍

3 个月 前
HyperionSD
HyperionSD

G kuat disini muslim ma nasrani ngomingnya 😂 Yang muslim jangan ngomong gitu juga keles. Nanti mereka ngomongnya kyk durian kesurupan kesana kemari dengan durinya yang tajam, 😂 buat hati doang iman mah gk mempan

3 个月 前
Aldi Febrian
Aldi Febrian

Khabib we are suport you

3 个月 前
M kevin TV
M kevin TV

Alhamdulillah Khabib 😘

3 个月 前
Hikmal Ramadan
Hikmal Ramadan

Connor itu adalah fir aun moderen

3 个月 前
M Kahfi
M Kahfi

parahan mcgregor yang ngelakuin vandalisme dan keburukan lainnya tapi malah khabib yang digituin

3 个月 前
M.U.N Chanel
M.U.N Chanel

Seharusnya khabib masih boleh ikut pertandingan. Yg setuju like

3 个月 前
Asyraf Haiqal
Asyraf Haiqal

Aku jupo ore yahudi hina menghina ni aq katok yahudi bodo yahudi babi doh la sek yahudi ni bengo fucker yahudi gocoh nge aq lah aq jupo mu yahudi aq katok lmo doh nok katoj ore yahudi gini

3 个月 前
arjun arjunaditiyaabdillah
arjun arjunaditiyaabdillah

Subhanallah

3 个月 前
Mumun Spd
Mumun Spd

gara gara nonton ini jadi tau pelajaran "gua di sekolah selalu dibully, gak masalah kalau gua yg dibully, tapi sekalinya temen gua mengejek keluarga gua langsung gua bonyokin tu orang Sampe gua sama si temen pengkhianat gua masuk BK

3 个月 前
Soni Witjaksono
Soni Witjaksono

Batagor bego bapak nya ngentot

3 个月 前
D I M I T R I V E G A S
D I M I T R I V E G A S

Khabib kontol ngentot

3 个月 前
Lmao XD
Lmao XD

Laknat kau Bocah SEMOGA KAU KENA AZAB AMIIN

3 个月 前
Zakan 46
Zakan 46

Gua juga pernah ngalamin kaya gitu

3 个月 前
Norman Wijaya
Norman Wijaya

Gara gara si khabib skrg bnyak yg suka nonton UFC pdhl tadinya sepi peminat yg nonton jg sedikit... Begitu si khabib menang banyak orang merasa lebih paham olahraga gulat.. pdhl unsurnya kekerasan aneh

3 个月 前
labu labi
labu labi

Padan mukanya .kalah jgk hahahahha

3 个月 前
Indah Cell
Indah Cell

Gk penting juaranya, yg terpenting sudah menghajar mulut sombongnya

3 个月 前
Ananda Rizqi
Ananda Rizqi

Terrorist snitch

3 个月 前
hafis trending
hafis trending

Amin

3 个月 前
oscar bro
oscar bro

Bulsiht tentang rendah hati, rendah hati tidak menyerang dari blakang Khabib tolol, makan tu hukuman Uda menang sok jago, islam mu tolol khabib

3 个月 前
Hakim Arif
Hakim Arif

Alhamdulillahhhh

3 个月 前
NAVIA tv
NAVIA tv

the best lah khabib

3 个月 前
Yacu gaming gaming
Yacu gaming gaming

Khabib pahlawan UFC, Islam agamaku , Al-Qur'an kitabku

3 个月 前
NURJANAH cinta
NURJANAH cinta

Hai orang orang mukmin, jika kamu menolong(agama) ALLAH, niscaya ALLAH akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu . (QS.muhammad : 7 )

3 个月 前
Oni Muhammad
Oni Muhammad

Teroris adalah hina..jangan katakan itu kepada kami. Karena mereka berbeda dgan kita

4 个月 前
Muhammad Ridho Kurnia
Muhammad Ridho Kurnia

Subhanaallah

4 个月 前
Rizky Pros
Rizky Pros

Gk malu menang aja rusuh apalagi kalah hahaha

4 个月 前
game lover
game lover

Jadi orang jangan bawa bawa agama Agama bukan untuk di umbar" ke puplik Karena agama gg cuma 1 jha..

4 个月 前
жкажаж
жкажаж

Khabib best!!!

4 个月 前
Darwin Lee
Darwin Lee

nice la habib aku akan doah kn kau

4 个月 前
Darwin Lee
Darwin Lee

apa kau mau hina hina la jgan sja hina agama kmi muslim aku snggup hilang nyawa jgan sja hilang agama ku

4 个月 前
Rian Daref
Rian Daref

Buat ap mntaa maf.. Kan uda kalahh s sombong tu..

4 个月 前
Wibu chan CH
Wibu chan CH

Adakah yang bisa menjawab pertanyaan ku?? Mengapa di luar negeri sana banyak sekali orang2 rasis?? Kenapa harus islam yang difitnah teroris?? Semoga itu hanya cobaan....🤗🤗

4 个月 前
Aʀɪᴢᴏɴᴀ
Aʀɪᴢᴏɴᴀ

Khabib muslim💪

4 个月 前
atta halilintar
atta halilintar

I love you khabib

4 个月 前
Ezra Abrar
Ezra Abrar

Sok nantangin,semoga Khabib masuk surganya Allah!

4 个月 前
Erkan Gültekin Göncel
Erkan Gültekin Göncel

Witch leanguege is this?

4 个月 前
Ilham Mustofa
Ilham Mustofa

Indonesia bro

4 个月 前
Jimmy Mandala
Jimmy Mandala

mantaf kau khabib.

4 个月 前

下一个

THE BEST OF WHEN COCKY FIGHTERS GET DESTROYED

15:56

3 Fights That Will Never Be Forgotten - Pt9

18:07

3 Fights That Will Never Be Forgotten - Pt9

This is interesting!

意见 1 800 000

Sister Q&A - Khloé and Kylie

3:50

Sister Q&A - Khloé and Kylie

Kylie Jenner

意见 5 310 454

Mike Tyson vs Titans - Amazing power

16:25

Mike Tyson vs Titans - Amazing power

Sport Legends

意见 2 600 000

Talking Trash Gone Wrong

10:06

Talking Trash Gone Wrong

Octagon Rage

意见 2 800 000

Best MMA Knockouts of May 2019 (UFC|RCC|LFA)

06:01

A RUGBY PLAYER vs TWO MMA FIGHTERS !!! CRAZY !!!!

07:21

A RUGBY PLAYER vs TWO MMA FIGHTERS !!! CRAZY !!!!

STRELKA - Street Fight Championship

意见 24 000 000

RYAN'S WORLD Happy Birthday Party + Surprise Toys!!!

14:18

Quad Thief Tries Selling My Quad

12:30

Quad Thief Tries Selling My Quad

Tommy Mx

意见 1 033 217

peach's 5th birthday

16:05

peach's 5th birthday

julien solomita

意见 652 472

If You Can SPELL IT, we'll BUY IT Challenge!

19:34