Denny Caknan - Selamat Malam (Sugeng Dalu New Version) Official Lyric Video

  • 添加 个月 前

    DENNY CAKNANDENNY CAKNAN

    持续时间: 05:59

    Sugeng Dalu New Version
    - SELAMAT MALAM -
    Dengarkan di CNfilms Music
    music.cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-Sav0TaT_wuE.html&feature=share
    Song Writer : Denny Caknan
    Artis : Denny Caknan
    Lirik
    Selamat malam
    Hati yang dulu pernah menyakiti
    Dulu kamu disini
    Kau pergi saat hati Bersemi
    Kau cari pengganti
    Semakin sakit
    Kini kau hadir
    Semakin menyakiti
    Merusak impian hati
    Yang tak ingin lagi
    Meng ingat-ingat
    Bayangan paras mu
    "Aku mencoba
    Tak memikirkan luka
    Dan cukup saja
    lupakan semua
    Sembuhlah kamu
    Bermain hati
    Dan berhenti
    Engkau membohongi
    Hujan tangisnya hati
    Sekarang sudah mereda
    Walaupun kadang masih teringat
    Kamu yang ku sayang sayang
    Kini tinggal cerita luka
    Membekas di dalam dada
    *Perihnya hati yang kamu ,beri
    Kini cukup tak akan ku ulangi
    - Trimakasih atas segala dukungannya
    Video by :
    Denny management
    ikhsan worry
    ilham
    Arr :
    Dona kintel
    hendi
    #DennyCaknan #SelamatMalam #SugengdaluNewVersion
    ========================================
    Licensed to CNfilms by IDE (Music)
    This channel & Video optimized by IDE Optimization
    License your music here: smarturl.id/idemusic
    Optimize your video now: smarturl.id/optimize

DENNY CAKNAN
DENNY CAKNAN

Dia pergi saat hati bersemi 😢 . Aku tak di pojokan tembok dulu. Untuk meratapi.. Jangan lupa sambil membayangkan doi yg dulu ngilang 😆 . ( sugeng dalu new version )

个月 前
budi Waluyo
budi Waluyo

Di tunggu single baru ft happy asmara

15 天 前
Imron Setiawan
Imron Setiawan

Lagu liane ditranslat ke cak .

20 天 前
Ahmad .S
Ahmad .S

Mas deny salam buat mbak heppy

个月 前
Panglima Alas
Panglima Alas

Semongko

个月 前
Arcuz channel_09
Arcuz channel_09

Ngefans pol Karo mas Denny caknan.❤️

个月 前
Putri Dewi Ambarwati
Putri Dewi Ambarwati

Sumpah aku berulang ulang kali ngedengerin lagu ini suka bangeettt

5 小时 前
Jon Ride
Jon Ride

Nangis Dalem hati dengar lagu ini bangsat 😭

12 小时 前
Amel Uus
Amel Uus

❤❤❤❤

15 小时 前
Andrea Agusta
Andrea Agusta

Pengen ketemu karo mas deny.. pengen foto karo mas deny.. Aku ngefans poll karo mas deny.. Tapi sesok wes OTW suroboyo maneh.😞😞

16 小时 前
Vicky Bimo putra
Vicky Bimo putra

Lagu nina bobo cuk

20 小时 前
Anisa Caby
Anisa Caby

Maz deny ..kapan lagu baru krluar lagi.. udah kangen album barunya..😀

21 小时 前
Rahmandika Yt Channel
Rahmandika Yt Channel

mas denn 👍👍 suara mu khas ,adem ng ati . semoga terus maju & tetap berkarya ku tunggu lagu² baru ne smpeyan buat temen² .jgn lupa juga mampir channel aku ya lagu² cover & filem pendek yg cukup menarik

21 小时 前
Sulistiorini Sony
Sulistiorini Sony

Mantab.. Lagunya dibuat bhs Indonesia juga.. Jadi yg dari jawa baratpun bisa meresapi.. Gudjob brader.. Lanjutkan karya" smpyn.. Salam dari kediri jawa timur

22 小时 前
Kristoforus Delegori
Kristoforus Delegori

salam dari labuan baju om denny fans❤️❤️❤️

天 前
ara miss you
ara miss you

Salam kenal semua penggemar Denny Caknan Tasikmalaya,yg lagi nonton video ini dari daerah mana saja euy?😀mampir juga ke channel saya sob,ada sesuatu

天 前
RahmaT ILahi
RahmaT ILahi

Absen

天 前
gito gito
gito gito

masookk pak eko

天 前
BLG CHANNEL
BLG CHANNEL

Panggah ngresep "SUGENG DALU" Tarikkk sisss !!! 😅

天 前
AAN MUSTAAN
AAN MUSTAAN

Kak duet sama mbak heppy dong kak biar romantis 😁😁😁😁

天 前
Moa Mange
Moa Mange

Mantaaaapppp n dashaaaattt Mampir yuk!!

天 前
Budi Budi
Budi Budi

Tanpa tresnamu boleh mas deny,,di bkin fersi indonesia mantuull 👍👍👍

天 前
Budi Budi
Budi Budi

Pooolll mantaappp👍

天 前
BIG Bowink
BIG Bowink

Mantap

天 前
Mulik Khabibah
Mulik Khabibah

kangen konser 😭

2 天 前
Putri Dewi Ambarwati
Putri Dewi Ambarwati

Ini lagunya artinya dari sugeng daluu

2 天 前
apiet micky
apiet micky

Asik banget lagu ini luurrr....

2 天 前
Idris Suryadi
Idris Suryadi

Pacaran 6 tahun dan pada akhir nya ditinggal nikah .. Masihku ingat tanggal pernikahan mantan itu .. idris suryadi cirebon 22 november 2020

2 天 前
Adi Tri Laksono 313
Adi Tri Laksono 313

Tonton videoclip berjudul "TUNJUNGAN" Lagu Jawa saingan "KARTONYONO" https://youtu.be/jmnvu4D7xrQ

2 天 前
ArArt Production
ArArt Production

Karya Cipta Lagu Baru: https://youtu.be/UNQCkDVAEyo Hallo Saudara Seniman,🤗 Mohon bantuan dan dukungan dengan cara TONTON, LIKE, SHARE DAN COMENT di video ini ya👍🙏Semoga video ini dapat menginspirasi. Terimakasih Selamat Menyaksikan dan SALAM BUDAYA 🙏🙏😇

2 天 前
rιo ѕadewa
rιo ѕadewa

Tau ngerasak nee bahagia tapi sak iki malah terluka 🤦‍♂️ Jambi _21-nov-2020

2 天 前
Bagus Widi
Bagus Widi

The best next Didi kempot, salam dari Tulungagung mas denny

2 天 前
Suci I
Suci I

Sejak pertemuan itu, saya berjanji dgn diriku sendiri bahwa saya tidak akan mengganggumu lagi -selamat malam-

2 天 前
abghi fha
abghi fha

Anjir lah ini lagu .. sad 🥺

2 天 前
Cicik Anggraini
Cicik Anggraini

Mantappp

2 天 前
Papi yans
Papi yans

Juuoosss ... Mauntep 👍

2 天 前
Andrian Surabaya
Andrian Surabaya

aku selalu Lil solo dan y bisa jadi yang lebih baik lagi orang lain dan tidak ada yang lebih baik dari segi

3 天 前
Santai Wae Tv
Santai Wae Tv

pacaran 3 tahun 5 bulan dan putus gara" salah paham di tambah ora di restui wong tuo ne ... oleh aku ambyar se ambyar ambyarnya #lampung

3 天 前
alif nanda
alif nanda

suara ne ora mboseni

3 天 前
FATRIO
FATRIO

dengerin deh kane : https://www.youtube.com/watch?v=bhIry-2_JHo (LHL)

3 天 前
DIMAS DWI
DIMAS DWI

Cari liquid bang?

天 前
Ananda_P_Putra
Ananda_P_Putra

Pokok e ws loss mas.

3 天 前
JalurPitu
JalurPitu

Sugeng Dalu Cak.. Salam kenal njih

3 天 前
tuba auliya
tuba auliya

Luka di hati kan jadi penghuni hati SELAMANYA. Kita bisa memaafkan tp tak akan pernah bisa lupa 100%.... Karena itu kenangan hidup..

3 天 前
Tukinun Tukinun
Tukinun Tukinun

bang yg dilempar itu apa 2:10

3 天 前
Judin Al
Judin Al

Jaket

3 天 前
ROSIHIN bagreg
ROSIHIN bagreg

Trendingkan lagi yuuuk

4 天 前
fajar dwiyanto
fajar dwiyanto

Ta terasa sudah setahun berlalu, lagu favorit adiku disaat penghujung usianya, terima kasih sudah membuka kenangan dengan lagu verai terbaru, tenang disana adiku kau akan selalu terkenang di hati kami semua

4 天 前
Mukhammad Agil
Mukhammad Agil

Bang denny coba dong bang buat lagu baru lagu tapi yang bahas indonesia semua,tanpa bahasa jawa mungkin saja bagus !

4 天 前
prasetyo 95
prasetyo 95

Waduuh remok ti remok😥😥

4 天 前
Mia Asumpta
Mia Asumpta

Sukak liat Denny Caknan jek mbiyen weteng nganti saiki aahhh sukak😍

4 天 前
Muhammad Farras
Muhammad Farras

Matam

4 天 前
RIZQIGaming
RIZQIGaming

Sugeng dalu versi bahasa indonesia

5 天 前
Ariani Sulfian
Ariani Sulfian

REQUEST YANG VERSI ENGGLAND KANG DENNY.. BIAR MENDUNIA..WKWKWKWK

5 天 前
Inaa Mufidah
Inaa Mufidah

Bagus juga di buat bahasa Indonesia suk ses terus mas🙏🙏🙏

5 天 前
Ubay Nano
Ubay Nano

Lagu ini sekarang lagi yg ku alami, aku bertahan demi anak anak dy nya demi laki laki laen

5 天 前
Dedi Setiawan
Dedi Setiawan

Sukses selalu cak.

5 天 前
memo bima sakti
memo bima sakti

Mantap lagu nya cak

5 天 前
Bobby Galang
Bobby Galang

Sugeng Dalu😭

5 天 前
Mip Aja
Mip Aja

Kren

5 天 前
Romy Rixoles
Romy Rixoles

Jangan pernah pergi saat hati bersemi kau cari pengganti 👍 Sugeng dalu

5 天 前
Wahyu Tristanta
Wahyu Tristanta

https://youtu.be/nu3oMSB14Gg Kita naik kan bersama sama sesama indonesia

5 天 前
batok sumarlan
batok sumarlan

😭❤️🔥 terus berkarya mas Denny, sukses 👍..

6 天 前
Faisal 89
Faisal 89

#AmbyarCuk sma org wonogiri

6 天 前
Anggi channel Fa
Anggi channel Fa

https://youtu.be/lxC9HNt3dU0 Terimakasih

6 天 前
Trio Penguins
Trio Penguins

KESELURUHAN LAGU INI BAGUS BANGET!!! 😭 Habis putus beberapa hari lalu, buka Yt nyari lagu buat penenang. Eh, tiba² nemu lagu ini. Kebawa suasana jadi keinget lagi sama parasnya 😭😭😭 Nyoba untuk gak ingat luka tapi hati masih sulit untuk tertawa karena suasananya udah beda 💔

6 天 前
Musik Relaksasi Prapto
Musik Relaksasi Prapto

Cak Denny Luar biasa Performancenya. Sukses buat cka denny. Teman teman juga bisa berkunjung ke channel saya akan saya suguhkan Musik Damai. salam sukses

6 天 前
lhulhuk gucek
lhulhuk gucek

Suka banget kalau nonton kak DENNY CAKNAN.. Hati rasanya adem banget dengerin lagu"nya

6 天 前
Amir Islammudien
Amir Islammudien

Ketika Sugeng Dalu di ganti bahasa indo

6 天 前
Ka Ka
Ka Ka

Wek ta sawang2 sing ngapleki iki "kendang" e kok.. Kadang marai enak lagu, kadang marai pingin njoget meski lagune ngawe sedih.. Brati relate kalo lagu jawa bisa bikin yg patah hati ikut joget/gembira, salahno kendang e iki :)... menurut saya yg versi Indonesia lbh kena cerita liriknya kalo versi jawa emang lebih enak buat joget...

7 天 前
Asep Sunandar
Asep Sunandar

Cak pasti kalo liriknya lagunya dirubah bahasa nasional pasti caknan makin dikenal banyak orang / lebih terkenal

7 天 前
Novita Dyandra
Novita Dyandra

Behh.. ws 3jt subscriber e ya allah. Ginding tenan kok mas denny iki

7 天 前
Yudika Yudika
Yudika Yudika

Sakit hatiku melihat lagu ini

7 天 前
Achmad Faisal
Achmad Faisal

Kisah kasih yang dulu indah merekah, kini mulai kusuh dan mengkeruh Magelang, 17 november 2020

7 天 前
Dimas Yasid Aufa
Dimas Yasid Aufa

Podo wae karo sek mbiyen🤣🙏🏻💪🏻💪🏻

7 天 前
Coan 27
Coan 27

“Tugasku hanya satu memberantas hutang-hutang bapak ibuk” -caknan2020

7 天 前
RENDIK NGAWI - JOMBANG
RENDIK NGAWI - JOMBANG

Selamat malam. Gimana kabarnya? Baik" saja kah sehat selalu. Semoga bahgia selamanya. Amin 😁😂😂😂

7 天 前
aryagita 77
aryagita 77

Sukses terus kak DENNY CAKANA

7 天 前
Arif Nugroho
Arif Nugroho

Tetap rendah hati ,terus berkarya tunjukan !! Aku tunggu lagu selanjutnya.

7 天 前
Lailatul Rosidah
Lailatul Rosidah

sek enak seng versi jowo

8 天 前
Lolita Maura
Lolita Maura

🤧

8 天 前
Ruwi Yani
Ruwi Yani

Selamat atas 3 juta subscribe nya kak❤️ semangat terus❤️

8 天 前
Bayu Pamungkas
Bayu Pamungkas

https://youtu.be/qHpCxuXvOrU Bantu tonton y kak

8 天 前
Risky ODSA
Risky ODSA

Jangan pernah menjadi nada dering untuk orang yang menyukai mode hening.

8 天 前
M. Robby Ariyandi
M. Robby Ariyandi

Mas denny banyakin dong versi kayak gini 🥺

8 天 前
Mas Kentung Kentung
Mas Kentung Kentung

8 thn pacaran di tinggal nikah, balik lagi, pacaran lagi 1tahun, Eehhh,,di tinggal nikah lagi, salah ku di mana sampai kamu nyakitiin aku sumpah lagu ini mewakili perasaan ku kembali lagi denga Mantan,. Padahal dulu ada rencana 1bulan lagi mau nikah,dia hiyanati ke dua kali, Putus terahir 10-12-2014, seminggu kemduian setelah puts dri aku pacaran lagi sama yg baru, sebulan berikut nya mantan ku nikah.. hati hancur ga karuan sampay 2bulan kya orang gila.. carut singkat aku berusaha bergaul sama santri alhamulillah aku bisa terhubung sama orang baik semua.. akhir nya makin aku mendekatkan diri sama Allah, satu tahun pernikahan mantan aku mulai mencoba membuka lembaran baru hidup yg sedrhana ga neko neko, akhir nya aku menemukan sosok bidadari yg bikin aku penasaran, aku mencoba dekati aku coba kenalan, aku ga banyak kenal tentang dia, tapi yg jelas setelah aku dapat kontak HP nya,3bulan kenalan entah apa yg masuki aku, aku berani kan diri untuk melamar nya setelah aku dapatkan kontak dia, alhasil dia mau aku lamar, dia menantang aku, kalo serius datangi keluarga ku, kta dia. aku nekat waktu itu datangi akhir nya aku coba nembung buat nikahi anak nya,akhir nya aku direstui amin aku menikah 29-12-2017 kini aku sudah di karuniai anak cowo ganteng bngt alhamdulillah hehehe isteri ku kini berbakti sayang bngt sama kelurga alhamdulillah.. Jodoh mu cerminan mu, semangat yg belom nikah lanjut perjuangan mu.

8 天 前
Silmi Hafiyani
Silmi Hafiyani

Curhaaatt

3 天 前
Heru wijaya
Heru wijaya

SABAR

3 天 前
William CbVlog
William CbVlog

Lupakan lupakan lupakan Dia yang pergi dan tak kembali Semoga semua para pejuang pelupa kenangan dapat segera moving On

8 天 前
Dicky Alfiandi
Dicky Alfiandi

Lagu ini aku dengar waktu aku berjuang mengumpulkan uang untuk mahar calon istriku .... Solo, 15 November 2020

8 天 前
FAJAR AINNUR KHOLIS
FAJAR AINNUR KHOLIS

Masih bersama tarek sis semongko

8 天 前
Ibnu Ngaulansyah
Ibnu Ngaulansyah

Apa Kabar kau disana?

8 天 前
Adinda Nathania casimira
Adinda Nathania casimira

Wong suroboyo lewatt

8 天 前
Grace Heydemans
Grace Heydemans

Tulong bos, iki wenak tenan

8 天 前
DeJe Creatify
DeJe Creatify

https://youtu.be/ZOEdNd0WZjg

9 天 前
Muhammad Ridwan vlog
Muhammad Ridwan vlog

Siipp..

9 天 前
KASOT Moba
KASOT Moba

peh tanslete mas bhs indo wkwk

9 天 前
Amita Official
Amita Official

Ambyarrcukk ditinggal karo liyane

9 天 前
Iqbal Septian
Iqbal Septian

Untukmu. Semoga kita bertemu disaat kita sudah punya kebahagian tersendiri terimakasih atas cerita dan luka. Jakarta, 15 November 2020

9 天 前
Mikaylla Octavian
Mikaylla Octavian

Sedih , nyesek , kesurupan 😅 #jngan di inget lg

9 天 前
Wahyu Yosi22
Wahyu Yosi22

https://youtu.be/pQPk1D42FTQ

9 天 前
Sawika Wika
Sawika Wika

Pas dengerin lagu ini malah aku sedih ingat dia yg dulu mnyakiti aku, sukses selalu ya mas denny caknan

9 天 前
YouTube YouTube Official
YouTube YouTube Official

Mendengar lagu ini, aku teringat tentang sebuah kisah cinta yang berjudul KAU MEMANG BUKAN JODOHKU. Aku pemeran utamanya denganmu... yang pernah aku puja - puja tanpa aku sadari, dan akal logika pun menghilang begitu saja saat cinta berlutut takluk didepan hatimu yang ku harapkan.. setelah 3 kali kau khianati cinta ini, aku tetap tak peduli. Yang ku tau.. Cinta ini tulus dari hati.. TAPI DULU😁sekarang... Bodo AmaT.

9 天 前
Gerudo Fc Laskar Amintuno
Gerudo Fc Laskar Amintuno

Jadikan luka sebagai semangat untuk membuktikan bahwa kita orang yg terbaik yg telah di sia²kan & pasti dia akan menyesal telah melepaskan orang yg terbaik ❤️❤️😭

9 天 前
AFIFAH NUR HASANAH
AFIFAH NUR HASANAH

Semangat 3 Juta Subscribe 💪

10 天 前
Sri Wahyuningsih
Sri Wahyuningsih

Aku mencoba tak memikirkan luka 😢💔, dan cukup saja lupakan semua 🥀 . Makassar, 14 November 2020

10 天 前
Feby Maulidiva
Feby Maulidiva

Suka banget sama lagu ini

10 天 前
GamerAjah845
GamerAjah845

Semangat terus kak deny buat lagu nya gassss

10 天 前
Ferdi Profil
Ferdi Profil

Hai mmper bntar madamkan apinya,maper KK ya smua mamper Sling bntu mau brpa pun itu yuk Sling bntu🙏🙏

10 天 前

下一个

DENNY CAKNAN FULL ALBUM 2020

1:07:00

DENNY CAKNAN FULL ALBUM 2020

Den Surya

意见 455 000

Denny Caknan - Sugeng Dalu (Official Music Video)

06:00

The Dixie D'Amelio Show with Charli D'Amelio

8:08

The Dixie D'Amelio Show with Charli D'Amelio

Dixie D'Amelio

意见 3 136 579

DENNY CAKNAN FULL ALBUM 2020

1:06:01

DENNY CAKNAN FULL ALBUM 2020

Mr Njoek

意见 21 000

Denny Caknan - LOS DOL (Official Music Video)

05:26

Denny Caknan - Titipane Gusti (Official Music Video)

05:40

Denny Caknan - Sampe Tuwek (Official Music Video)

05:21

Little Mix - Sweet Melody (Official Video)

3:33

Little Mix - Sweet Melody (Official Video)

littlemixVEVO

意见 33 078 196

AYU TING TING - TATITUT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

3:50

AKMU - 'HAPPENING' M/V

3:55

AKMU - 'HAPPENING' M/V

AKMU

意见 3 415 428

BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV

3:51

BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV

Big Hit Labels

意见 123 423 444

[M/V] REFUND SISTERS(환불원정대) - DON'T TOUCH ME

3:56

MONSTA X 몬스타엑스 'Love Killa' MV

3:20

MONSTA X 몬스타엑스 'Love Killa' MV

starshipTV

意见 24 163 713