Defisit, BPJS TK Kabur Dari Bursa Saham

  • 添加 4 个月 前

    CNBC IndonesiaCNBC Indonesia

    Berita Lainnya: WHO Bicara Profil Risiko 'Membebani' Vaksin AstraZeneca
    Link: bit.ly/3cFm4g6

    Bursa Efek Indonesia menghargai keputusan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek yang memutuskan untuk mengurangi komposisi investasi di instrumen saham dan reksa dana untuk menekan risiko penurunan harga di pasar, dan untuk membahas lebih detail lagi terkait dana kelolaan dan investasi BP Jamsostek ini, Daniel Wiguna akan memaparkannya untuk anda dalam Program Closing Bell, Rabu 31/03/2021 berikut ini


    Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/ .

    CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
    CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

    Follow us on social:

    Twitter: twitter.com/cnbcindonesia

    Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/

    Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/
    instagram.com/cuap_cuan/

    Tiktok: bit.ly/38BYtJx

    Spotify: spoti.fi/2BR7KkT

deby amsyah
deby amsyah

Kalau manusia yg mengatur sistem duit tetap aj tergiur korupsi

个月 前
Popo Repo
Popo Repo

Maen saham kok pengen nya untung mulu, giliran rugi(cl) dikira korupsi

3 个月 前
Jagad Rejeki
Jagad Rejeki

Bangke memang pihak BPJS pusat tidak ada solusi utk pasien ,... keluarga saya disuruh beli obat di apotik luar, dan bayar lagi,... saat hubungi call center BPJS 1500 400 ,. utk bisa kasih solusi, karena pihak rumah sakit tidak mau mengganti uang beli obat,.ternyata mgomongnya cuma " Kami cuma penjamin" what the fuck ??? jadi percuma kita bayar tiap bulan ke bpjs, tpi BPJS tdk membantu saat pasien mengalami masalah, katanya tidak boleh ada pasien yg beli obat diluar,....dan bisa di foloow up ,...ini apa ????? Bangsattt memang BPJS sya kecewa sebagai peserta BPJS, alamat saya kota Sanana , Kab.Kepulauan Sula, Propinsi Maluku utara

3 个月 前
Adam Daulana
Adam Daulana

Agak ngalor ngidul bahas nya ahh

3 个月 前
Scofind
Scofind

Coba CNBC Kalo Bisa di-Breakdwon investasi saham 84 Triliun atau 34 Emiten ke masing -masing porsi nilai sahamnya

3 个月 前
Speedless
Speedless

Tolong ditampikan Saham Apa Saja Yang Dibeli BPJS TK...Jangan sampai BPJS TK beli Saham Gorengan

3 个月 前
Jeffrey
Jeffrey

Anjritt duit rakyat dimaenin saham

3 个月 前
Rachel Hasian
Rachel Hasian

Bpjs kesehatan sekarat . Bpjs tenaga kerja malah main duit di saham....kalau ga ngerti saham jangan main saham pasti bangkrut. Tapi biasa pejabat begitu lagi berkuasa hanya mikir Saweran nya saja ga mikir Negara rugi.

3 个月 前
malas baca
malas baca

Kasian yg uda kerja wajib ada bpjs tp di korup, rusak negri ini. Sudahlah hai jajaran pemerintah kalian gk usah mendirikan perusahaan mending cukup jadi regulator aja biar gk di korup lg, duduk manis terima pajak

3 个月 前
Wisnu Bhaskoro
Wisnu Bhaskoro

floating loss nya ga nahan brooo 😭😭😭😭

3 个月 前
Hahahihi Express
Hahahihi Express

BUMN sarang tikus

3 个月 前
Willy Rudolf
Willy Rudolf

pembawa beritanya kebanyakan eeeeeeeeeee jd cape

3 个月 前
LukasOi
LukasOi

Bandar lokal dipenjara badar asing diberi kebebasan, dungu natural🖕🖕🖕

3 个月 前
Seruni Wulandesi
Seruni Wulandesi

😐 pantesan bpjs tk ku nggak bisa cair karena sahamnya lagi anjlok.

4 个月 前
Hahahihi Express
Hahahihi Express

Dugaan korupsi BPJS 40 triliunan

3 个月 前
prima indra
prima indra

11:44 komunikasi yg insentif

4 个月 前
jusi vino
jusi vino

Udh jelas saham gk akan ngasilin duit klo gak ad yg NAIKIN UDHALAH !! jgn ngebodohin Jelas saham bukan investasi yg tepat GAK AKAN NAEKKKKK KLO GK YG SENGAJA NAIKIN!! lucu JAUH LEBIH BAIK BELI SAHAM DI DJA ! Lucu bnr bnr lucu INI BNR BNR KORUPSI

4 个月 前
muhammad 01
muhammad 01

mantap 😂😂😂😂😂

4 个月 前
Hareez Parsing
Hareez Parsing

Unrealized loss 43 T.. Udah lah bpjs, itu duit hasil gaji2 yg d potong paksa kaga usah lah di masukkan ke instrument yg beresiko ky saham..

4 个月 前
Tony Prihartanto
Tony Prihartanto

Sering kepleset ngomongnya 😄

4 个月 前
Satya Dhimas Pamungkas
Satya Dhimas Pamungkas

Yg penting jangan kokanglingkong dengan saham pom pom........

4 个月 前
ELECTRIC GOD YAN
ELECTRIC GOD YAN

kondisi bursa bukan bpjs yang kendalikan

4 个月 前
Happy Gamer
Happy Gamer

masih mau main saham ? dah pindah crypto saja modal 2,5jt semalem doang profit 40jt, coba saham modal 2,5jt profit 500rb sampai 1jt udah empot empotan itu juga berhari hari baru bisa 😂😂

4 个月 前
Dedy Sugianto
Dedy Sugianto

Kalau saya sih mau mau aja bang, tapi dalam ajaran agama kami Crypto haram. Jadi percuma kami punya banyak duit tapi gak bisa kami nikmati🙂

3 个月 前
Obhet Rezpector
Obhet Rezpector

Rakyat kerja gajinya dipotong untuk BPJS TK, lalu dananya dikumpulin untuk investasi jangka panjang pada saham LQ 45 Anehnya pihak pengelola dana membeli di harga atas, apakah sebelum harganya naik kalian para pengelola sudah membeli saham-saham tersebut agar cuan saat dana rakyat pada BPJS TK masuk ke saham LQ 45 tersebut dibeli dengan harga tinggi lalu kalian para pengelola menjual sahamnya Gilak kalian ini, mentang-mentang itu dana rakyat yang kalian paksa potong melalui gaji rakyat atas nama BPJS TK. Padahal kalian sendiri tau kalau rakyat yang bekerja itu dipotong sekian persen nggak berasa rugi. Astaghfirullah jahat kalian jahat

4 个月 前
muhammad ridwan
muhammad ridwan

Calon jiwasraya nih

4 个月 前
Almira mainaka Chanell
Almira mainaka Chanell

Sbnrnya kalau diblg korupsi sih nggk juga. Tapi lbh k prmainan saham, bandar, yg mana pst ada loss dan gain.

4 个月 前
Vic
Vic

Begitu yah.. begitu yah.. 😁😁

4 个月 前
habib shenandoah nst
habib shenandoah nst

Gag ada MASA DEPAN NEGARA INDONESIA

4 个月 前
Laila Nur
Laila Nur

loh....sy blm pensiun dan jg blm claim tunjg hari tua

4 个月 前
WelCome ToTheJUNGLE
WelCome ToTheJUNGLE

paling rakyat lagi, yg naik bayar bulanan nya

4 个月 前
H&K
H&K

Salfok sama news anchornya

4 个月 前
Nana Tisna Madiateuing
Nana Tisna Madiateuing

Padahal bnyk ahli trading indonesia.lihat saja di chanel2 yutube,workshop,klas2 seminar,grup grup berbayar. Rekrut saja dari mrka jd konsultan😎 atau tradernya.

4 个月 前
For fax
For fax

Harus di revisi tuh yg di kelola BUMN rugi mulu.. korupsi nya banyak.. terutama gaji nya kaya presiden kerja nya MLS

4 个月 前
Favio Fahreza Fauzta
Favio Fahreza Fauzta

Pinter koruptornya, dia sangat sensitif hidungnya dengan uang. Dia bisa tahu gimana caranya mengkorupsi duit pemerintah dan dia tahu bahwa hukumannya gak sejera yang dibayangkan. Sel bisa diubah jadi kos-kosan eksklusif, sipir tetep hormat, pejabat-pejabat tetep menjalin hubungan, bisnis tetep jalan, dll. Plus selingkuhan, simpanan, istri kedua dst, sama cewek-cewek bayaran tetep aman.

4 个月 前
Tentangkita.daily
Tentangkita.daily

Belum tentu ada korupsi di bpjs tk

3 个月 前
Wiwi Wijayanti
Wiwi Wijayanti

Di NEGERI INI bukan kekurangan orang2 PINTAR... cuma kurang orang PROFESIONAL dan JUJUR... Mental KORUPTOR mental MALING..!!! JADI PEJABAT CUMA PENGEN JADI MALING...JADI INI JADI ITU CUMA BUAT MALING.... SEKOLAH TINGGI CUMA UNTUK JADI MALING...

4 个月 前
VAN DAILY SHARING
VAN DAILY SHARING

Lah kok maunya cuan doang. Namanya saham kan ada risiko . High risk high return.. pandemi jelas2 melibas semua sektor jadi kalau dibilang korupsi gak dong. Ini namanya risiko bisnis.. bukan korupsi dan emitennya juga mayoritas LQ 45 semua

4 个月 前
Atta Dinata
Atta Dinata

Perlu rebalancing terhadap klaim polish dan iuran. Uda cukup seret tuh klaim paket gak boleh di turunin lagi ksian nakesnya. Lebih baik efisiensi internal(sistem-karyawan-gaji) dan pnyesuaian instrumen, iuran serta mesti msuk APBN juga sbgai backup daripda defisit nya biar bsa avg down 😂

4 个月 前
kian jaya electric
kian jaya electric

mau sampai kapanmu, Indonesia yaa begini begini saja, pemasukkan makin besar, korupsinya juga makin besar, tanpa adanya hukuman mati bagi koruptor, ibarat kantong yang berlobang di mana mana

4 个月 前
Agung Kitting
Agung Kitting

Pakai metode DCA kalau mau nyemplung di saham

4 个月 前
free backsound
free backsound

Jiwasraya, asabri jilid 2.

4 个月 前
fedya satya
fedya satya

Kpk kemana ya? Masa BPJS TK bisa defisit.

4 个月 前
Sekar sariwening harmono
Sekar sariwening harmono

KPK lagi liburan ke mars, pak 😊

4 个月 前
SONY TRI R
SONY TRI R

ya iyalah loss..yg dibeli saham gorengan dan gak jelas perusahaan nya...

4 个月 前
Politik Tingkat Dewa
Politik Tingkat Dewa

Rata rata transaksi harin ihsg saat ini ada di sekitar 20T per hari.. Sedangkan unrealized los bjs ada di 43 T, kalau pun bpjs mau cut los, nggak ngaruh banyak sama ihsg, cuma masalahnya investor saham itu rada rada lebay, lebih banyak bermain karna sentiment dari pada fundamental.

4 个月 前
Suwarto Chanel
Suwarto Chanel

Pantas saja ngambil hak sendiri susah nya minta ampun..mau ambil uang sendiri kaya pengemis ke BPJS ketenagakerjaan.. parah sekali negeri Indonesia.

4 个月 前
Onga Asril
Onga Asril

BPJS memperkaya Aemua Rumah Sakit. Yg penting Bos Rumah sakit kenal dengan Bagian penilaian & Keuangan BPJS Lokal.

4 个月 前
Akhmad Santoso Wicaksono
Akhmad Santoso Wicaksono

Jangan pernah melantai bursa jika belum benar-benar siap.. Jangan takut dan malu dikatakan penakut menghadapi tantangan, kita main save aja.. Minimalisir semua resiko, karena saat ini situasi tidak menentu.. Dan mustahil jika ada keuntungan yg besar dan bagus di saat ini..

4 个月 前
hasanal haqq
hasanal haqq

Apaan beritanya lebay. Dalam dunia saham wajar saja kalau diatur ulang komposisi sahamnya. Lebay. Tujuannya cuman bikin panik attack

4 个月 前
gino sugiantara
gino sugiantara

Kalau bisa 100% bisa di tarik Saya tarik tu uang bpjs. Saya sebagai karyawan ga perlu sistem seperti bpjstk. Jaminan pensiun. Maupun bpjs kesehatan. Tidak terasa manfaatnya bahkan ga ada manfaatnya.

4 个月 前
Kabar Emas
Kabar Emas

BPJS TK memang jangan main saham nanti bisa ada kasus seperti jiwasraya, bumi putera, BPJS TK, Bumi putera dan jiwa sraya lebih baik beli obligasi pemerintah 100% jadi aman.

4 个月 前
Khojon Saputra
Khojon Saputra

Negara kita Krisis Manager investasi kayaknya . Yu yu yu belajar yang bener . Bantu lewat diri sendiri lewat Money management , biar negara kita bisa jadi negara maju 🙏🚀🚀🚀

4 个月 前
david tan
david tan

BI, Bail out?

4 个月 前
P T
P T

Namany juga di masukin saham.. naik turun ya wajar. kalau mau aman ya masukin deposito aja wkwk.. kondisi sekarang wajar dong masih - bursa lg terdampak covid, kalau mau untung ya tarik naik semua harga sahamny suruh otoritas wkwkwk.. ✌🏻porsi saham ja 17% lagian sepertinya emiten2ny bagus2 kok perusahaanny

4 个月 前
Andrik Setiawan
Andrik Setiawan

Woy invest di crypto lah bnb, auto fly to the moon aset bpjsnya 😂

4 个月 前
Artamiel
Artamiel

Iqbal ramadhan nambah profesi

4 个月 前
herry susanto
herry susanto

Kalau mau mengelola dana masyarakat hingga ratusan Trilyunan, carilah Fund Manager sekelas Peter Lynch

4 个月 前
Rakryan M.
Rakryan M.

BPJS jualan, Bandar kere auto tiarap.

4 个月 前
Muhammad Haekal
Muhammad Haekal

Kenapa bpjs tk gk kerja sama sama bandar nya aja sih malah kena timpuk sendiri haduh kasian semoga bpjs tk kelar masalhnya sehingga tidak ada yg dirugikan dri pihak ritel masyarakat maupun bpjs tsb

4 个月 前
redwood s
redwood s

pantas unvr gw nyungsep terus..😭

4 个月 前
Biawak Anonim
Biawak Anonim

wkwkwwk yang kelola sahamnya member bolpen wkwkw

4 个月 前
gurun antartika
gurun antartika

Kena pom pom 😂😀

3 个月 前
Clan Uciha
Clan Uciha

Collaps collapse

4 个月 前
Bimo Saputro
Bimo Saputro

Kenapa gak kasih kredit lunak umkm aja ya kek asabri bpjs tk lebih bs menolong drpd ke saham eh boncos juga asli harus diaudit semuanya mah dan harusnya ada regulasi baru dilarang masukkin uang org ke gambling seperti stock market 😄😄😄

4 个月 前
mur
mur

semoga uang2 dan setiap barang yang kalian korupsi akan dikalungkan di leher kalian pada hari perhitungan

4 个月 前
Giovanni Binar
Giovanni Binar

Coba dimasukin crypto, apakah akan masih tekor atau makin tekor😂

4 个月 前
Giovanni Binar
Giovanni Binar

@Muhammad A Jie bpjs tk nya jadi cukong kripto 😂😂

4 个月 前
Muhammad A Jie
Muhammad A Jie

Crypto masih belum besar pasarnya, bisa masuk susah keluarnya yang ada malah kegoreng itu crypto.

4 个月 前
Dioba putra pratama
Dioba putra pratama

KEMANA UANG RAKYAT?

4 个月 前
Ryno Wilsandi
Ryno Wilsandi

investor dgn modal banyak dibilang "bandar" tp kl investor modal kecil disebut "retail" tp ketika retail punya modal banyak akankah disebut "bandar"...haha...haha...bandar dan retail sama sj tujuannny investari tdk ada yang salah.

4 个月 前
Bayu Munajat
Bayu Munajat

Untung udah tarik semua dana dr bpjs-tk sblm covid, waktu narik pun ribet bgt.. beuuh

4 个月 前
gurun antartika
gurun antartika

Bukan ribet ,. Cm uang nya GK ada😂

3 个月 前
eko nugroho
eko nugroho

saya narik dari bulan desember sampai sekarang belum selesai2 prosesnya ribet sekaliiii...

4 个月 前
Abdul Tomat
Abdul Tomat

Dirut BPJS KETENAGAKERJAAN seperti orang bodoh yang tidak faham pasar modal, masa pemilik dana besar bisa Loss dipasar modal, sebagai big fund BPJS KETENAGAKERJAAN pasti bisa menaikkan harga saham investasinya, karena saham2 yg dimilikinya sebagian besar adalah saham2 LQ45, bukan saham2 busuk seperti dalam kasus JIWASRAYA dan ASABRI

4 个月 前
Bambang S. Rahanra
Bambang S. Rahanra

RAKYAT YG HIDUPKAN DAN PULIHKAN EKONOMI BUMN/BUMD BUKAN YG SEBALIKNYA. UTK BPJS ATO PERTAMINA DLL. MASUK HITUNGAN UTANG TERUS MENERUS

4 个月 前
Tsai Ing-wen
Tsai Ing-wen

News anchor nya mirip Iqbal njir

4 个月 前
A TV
A TV

hai milea😀

4 个月 前
Potlot Tugel
Potlot Tugel

Kalau dana haji yg menumpuk antriannya hingga puluhan tahun itu diputer begini juga kah?

4 个月 前
Muhammad A Jie
Muhammad A Jie

Iya, betul. Diputar seperti ini juga, tetapi bentuknya harus syariah jadi berbeda dengan kasus ini.

4 个月 前
Monkey Luffy
Monkey Luffy

Gw yakin ini nyangkutnya Ada D Antm, BBCA, Tins dan BRIS beli di pucuk 🤣🤣🤣

4 个月 前
Fiy An
Fiy An

PGAS jga beli di paling pucuk 😂hebat bpjs

3 个月 前
Ridho Baihaqi
Ridho Baihaqi

Gak peduli... udah tau bobroknya bpjs kok

4 个月 前
Takeshi Kaneshiro
Takeshi Kaneshiro

bodohnya.. hahahahahaha

4 个月 前
pablo eskobar
pablo eskobar

Duitnya masih banyak ada 11.000 triliun... Ada di kantong pak lurah

4 个月 前
indahmaharani syahrir
indahmaharani syahrir

Negara saja bisa loss apalagi retail. Beh, Bandar lagi cuan

4 个月 前
Marga Mulya
Marga Mulya

Kalo investasi saham tapi tidak mau kena unrealize loss ya jangan masuk investasi saham. Yang namanya saham pasti ada naik turunnya.

4 个月 前
Sandi Sutisna
Sandi Sutisna

Lebih baik bpjs tutup biar tidak menjadi beban buat rakyat

4 个月 前
firman suryadi baskoro
firman suryadi baskoro

Jiwasraya, ASABRI, BPJS, Bumi Putra semua dikelola BUMN dan akhir nya bapuk pengelolaan nya, duit rakyat yang dirampok NEXT selanjutnya pengelolaan SWF kasih bunga tinggi ke negara lain, auto bangkrut dan dijajah negeri ini klo pengelolaan BUMN negara begini, OJK yang katanya independent gak manfaat gak tanggung jawab, padahal OJK sudah tau sejak lama keuangan Jiwasaraya bermasalah, klo soal gagal investasi penjarahan ngeruk duit rakyat mereka diam ..

4 个月 前
firman suryadi baskoro
firman suryadi baskoro

@Ade Prasatya _hampuraa sang pakar, saya cuma orang awam, berkomentar juga secara awam, anda mungkin sang pakar ekonom atau anda bagian dari pada management BUMN yang disebutkan, maaf hingga menimbulakan ketersinggungan anda, tolong bisa menjelaskan bagaimana GAGALNYA pengelolaan dari pada lembaga keuangan BUMN, sehingga banyak masyarakat jadi korban BAHKAN MELUAS, hingga saat ini belum dibayarkan mungkin anda sebagai pakar punya solusi_

4 个月 前
Ade Prasatya
Ade Prasatya

Ekonom dadakan

4 个月 前
Rukini Rukini
Rukini Rukini

BUMN2 juga BUMD sejak lama gak ada yg beres ..bangkrut terus ..contoh MERPATI bahkan GARUDA bermasalah dalam keuangan disuntik modal kolaps lagi..kalau BUMD seperti PPD di DKI KOLAPS juga disuntik modal kolaps lagi..jual saja sama swasta .MAYASARI BHAKTI BLUEBIRD..yg manajemennya profesional gak ada kolapsnya ..mereka bisa bertahan 50 lebih

4 个月 前
Pabrik Putih
Pabrik Putih

Bumi putra bkn BUMN

4 个月 前
Rukini Rukini
Rukini Rukini

Setahu saya BUMIPUTRA 1912 bukan BUMN

4 个月 前
WEN GAYO UNITED
WEN GAYO UNITED

COBA HOEE KPK SELIDIK TUH BAKRIE DAN CAPLIN... JANGAN BISANYA NGURUSIN YG ECEK2... 🖕🖕🖕💩

4 个月 前
Amelia Tan
Amelia Tan

investasi langsung maksudnya gmn ya? anyone can explain?

4 个月 前
Adiyasa Argha Permana
Adiyasa Argha Permana

Kemungkinan melakukan usaha sendiri, buka toko trus jualan gitu misalnya Cmiiw

4 个月 前
Alfiyan 01
Alfiyan 01

Kwkwk dan terjadi lagi kisah lama yag terlulang kembali

4 个月 前
D N
D N

Dana investasi buat goreng saham 😂

4 个月 前
anak mande
anak mande

Beli saham itu pake duit dingin... Bukan pake duit rakyat... Bego sih... Di prank oleh antm pasti..

4 个月 前
anak mande
anak mande

@Adrian Hartanto iya ..lu lebih hebat dah

4 个月 前
Adrian Hartanto
Adrian Hartanto

ini supaya bisa diputar uangnya, bayangin 1 orang setor puluhan ribu, tapi jaminan bisa sampai berjuta2. Kalau tidak diputar juga tidak kuat modal, yang penting jangan sampai di korupsi saja

4 个月 前
Sowners Hell Sick
Sowners Hell Sick

UANG PANAS 😂🤣😅

4 个月 前
rickardo hutagaol
rickardo hutagaol

Hindari persero buat saat ini

4 个月 前
abdul aziz
abdul aziz

Intutus bamacam bpjs dll yang mengelola dana orang banyak negara harus ada peraturannya untuk di investasikan ke mana.

4 个月 前
Didik Channel
Didik Channel

sudah saatnya invest juga di UKM supaya lebih maju

4 个月 前
roisahud
roisahud

pake ECF apa bang?

4 个月 前
gooch kill
gooch kill

Knp ga beli bluechip aja

4 个月 前
Thomas Charly
Thomas Charly

Mayoritas kan udah bluechip

4 个月 前
Agus Seto
Agus Seto

Gak suwe bubar, pailit

4 个月 前
Aunur Rifki
Aunur Rifki

bau2 jiwasraya jilid 2

4 个月 前
Lutfi Why
Lutfi Why

Bpjs gw g prnah gw pakek, tiap bulan bayar. Jempol atas yg sama

4 个月 前
pipau pipau channel
pipau pipau channel

Duit rakyat di hambur2kan orang2 bajingan

4 个月 前
firman suryadi baskoro
firman suryadi baskoro

@Rafly Tigo fakta nya udah ada putusan hukum korupsi di BUMN tersebut .. Dan fakta nya udah banyak uang masyarakat jadi korban akibat salah kelola dari pada lembaga keuangan BUMN tersebut yang kata lw klo rugi duit nya aman ditanggung badan perusahaan coba itu bayarkan nasabah2 yang terlantar .. Bahkan ada juga asuransi lain terseret dampak jiwasaraya nasabah nya juga terlantar karena dana nya disita negara gara2 jiwasraya yang rugi salah kelola ..

4 个月 前
firman suryadi baskoro
firman suryadi baskoro

@Rafly Tigo yaa klo lu ngerti jelasin sekarang lw mau diem mingkem ..

4 个月 前
Rafly Tigo
Rafly Tigo

@firman suryadi baskoro lu ngomong apa dah? Nulis panjang lebar gak jelas maksudnya apa wkwkwk kalau gak ngerti yuk diem aja 🤣

4 个月 前
firman suryadi baskoro
firman suryadi baskoro

@Melati Megasari Vainingrum fakta nya udah GAGAL salah kelola pengelolaan duit masyarakat BPJS, jiwasraya ASABRI beli saham LQ45 cuma 25 emiten sisa nya 9 emiten gak jelas 20 emiten berkinerja minus ...

4 个月 前
firman suryadi baskoro
firman suryadi baskoro

@Rafly Tigo faktanya dah GAGAL duit masyarakat, enak aja ngebacot rugi wajar badan perusahaan akan tanggung, itu klo mereka tanggung nasabah2 jiwasraya dah pada dibayar balikin duit nya, malah asuransi lain kena dampak dari pada kerugian jiwasraya duit rakyat boleh nabung beli asuransi klo perusahaan tanggung balikin duit nya ... Anda komentar gampang aja, anda managament jiwasraya apa BUMN pengelolaan amburadul duit masyarakat klo emng anda bisa jamin di tanggung badan usaha nya tolong urus nasabah2 nya itu terlantar lagi covid gini jngan cuma bacot ngejamin2 badan usaha klo ada kerugian ...

4 个月 前
Farizan Nasrullah
Farizan Nasrullah

Asabri, Jiwasraya, BPJS , hayzzzz

4 个月 前
bacot bang bang
bacot bang bang

Investasi emas aja

4 个月 前
bowo raharjo
bowo raharjo

IHSG 5000 ,, siap serok full margin 😀

4 个月 前
Es Degan
Es Degan

IHSG koreksi sehat 4000 yuuuk Q(^_^)Q

4 个月 前
Ruspriyono Pbg
Ruspriyono Pbg

Bpjs TK (taman kanak kanak)

4 个月 前
Kem
Kem

YG SETUJU ASURANSI MODEL2 BEGINI LEBIH BAIK GA USAH IKUT2AN MASUK PASAR MODAL LIKE, KASIAN ITU RAKYAT GK BISA NYAIRIN, TABIR INVESTASI UDAH TERBUKA DAN TERNYTA INVESTASI ITU OMONG KOSONG, HARGA NAIK ITU KARENA BANDAR BUKAN KARENA UNSUR INTRINSIK, JD SEKALI LAGI INVESTASI ITU OMONG KOSONG, KASIAN RAKYAT WOI ADA YG MAU MAKE DANA NYA BUAT BEROBAT TP GK BISA DICAIRKAN. HENTIKAN SEMUA OMONG KOSONG INI. RAKYAT MENDERITA.!!

4 个月 前
Kem
Kem

@SYEHAB GAMING he dancok lu orang hidup di goa ya.. ga pernah tau ya masalah bpjs telat bayar ke rumah sakit? Begok lu mana tu keuntunggan investasi tolol

4 个月 前
SYEHAB GAMING
SYEHAB GAMING

Semua asuransi begini Cok..Lo aja gak tau..lu pikir darimana keutungan dari BPJS kalo gak investasikan

4 个月 前
baguss FC
baguss FC

waduuhh,,,,, unrealized loss nya Rp 43 T

4 个月 前
Tirex 404notfound
Tirex 404notfound

Ya gimana kaga unrealized loss gan, lagi pandemi. Karyawan WFH, gaji potong separuh, dan tunjangan juga tidak ada

4 个月 前
hari eko
hari eko

itu bukan uang pemerintah tapi uang pekerja.... kalau rugi terus siapa yg mau tanggung jawab

4 个月 前
Rakasmara Ady P
Rakasmara Ady P

@hari eko kmarin tmn gua nyairin aman aman aja bro lancar jaya kalau lu gabisa nyairin atau ada kecelakaan kerja lu gbjsa claim baru lah protes

4 个月 前
hari eko
hari eko

@Kem uang rakyat investasi tapi suka² dia kerugian yg di ribetkan pekerja gk bisa nyair dana bpjs padahal itu uang ya.... kyak kita ngemis aja

4 个月 前
hari eko
hari eko

@Kem iya bro kalau rugi diberintakan kalau untung diam aja manfaat kita apa

4 个月 前
Kem
Kem

Iya ini bikin kesel, kasian ada rakyat yg mau make buat pengobatan, bayar sekolah dll

4 个月 前
HUSLEE TV
HUSLEE TV

harus nya ga perlu BPJS.. duit bt BPJS mending bt biayai anak bangsa yg punya bakat kedokteran tapi tidak mampu menempuh study kedokteran.. jd d biayai pemerintah dan dengan ikatan kerja untuk pemerintah seumur hidup dengan gaji PNS .. pasti banyak yg mau dengan iklas mengabdi untuk negara dengan bangga sebagai dokter milik negara. dan bisa membuat biaya jasa dokter jd murah

4 个月 前

下一个

Indonesia Lepas dari Resesi

9:18

Indonesia Lepas dari Resesi

CNBC Indonesia

意见 1 800

Cara Mudah Paham Saham

1:12:49

Cara Mudah Paham Saham

Raditya Dika

意见 804 000

Donating To Streamers In Real Life!

8:47

Moving On...

14:11

Moving On...

NICKMERCS

意见 797 660

Ronaldinho: 14 Ridiculous Tricks That No One Expected

10:02

Ronaldinho: 14 Ridiculous Tricks That No One Expected

Real Madrid Albania

意见 99 000 000

BPJS Ketenagakerjaan itu apa sih?

6:06

BPJS Ketenagakerjaan itu apa sih?

BPJS Ketenagakerjaan

意见 36 000

Terjebak Asuransi Unit Link, Nasabah Menjerit

52:35

One of the Greatest Speeches Ever | Steve Jobs

10:31

Gini Lho Cara Beli Saham..

52:40

Gini Lho Cara Beli Saham..

Raditya Dika

意见 2 200 000

"二等公民" 自駕河船 Self Drive River and Canal Cruises in London

13:32

Dreamcatcher(드림캐쳐) 'BEcause' MV

3:14

Dreamcatcher(드림캐쳐) 'BEcause' MV

Dreamcatcher official

意见 17 803 687