Dari Hati Terdalam Duet Ridho Dan Rhoma Bawakan Lagu ‘KHUSIYAAN AUR GHAM’ Kenangan Terindah Ridho

  • 添加 7 个月 前

    IndosiarIndosiar

    持续时间: 13:40

    Simak penampilan Ridho Rhoma dan Sonet2 Band menyanyikan lagu KHUSIYAAN AUR GHAM dalam Konser Kembalinya Pangeran Dangdut Ridho Rhoma dan Sonet2 Band
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

bakso gff
bakso gff

rhoma irama laki2 yang paling romantis lagu2 nya itu loooh romantis polll

天 前
Eva Marisca
Eva Marisca

😍😍😍😍😍😍😍❤❤❤❤👍👍👍

2 天 前
Ber Sumy
Ber Sumy

Suarae ridho romah lebih Bagus Dari ayah Nya Moga menjadi lebih baik Dan tambah kuat I an nya

7 天 前
Zailan Abu Bakar
Zailan Abu Bakar

ridho lagu hindi enak bangett.. pak haji... dangdut aje udah dehhh... 😬😬😬

9 天 前
Kucing Putih
Kucing Putih

8:00 wow so cute. Kok gue jadi suka ya dengan ridho. Padahal dulu enggak. Sebab suaranya kayak cewek. Tapi ketika nyanyi lagu muskurane, wowww. Langsung geledah lagu-lagu india yang dia nyanyikan. Tenyata karismanya juga tinggi. Like deh

23 天 前
Oki Prasetya
Oki Prasetya

Nyabu ajh nyabu broo hahahah

23 天 前
Ahkmatfaozi Ahkmatfaozi
Ahkmatfaozi Ahkmatfaozi

Smga ridhonya jd pnrus pk hj roma irama dn sllu dlm lndungan allah swt..amiin

28 天 前
Eriman Alhara
Eriman Alhara

😭😭😭😭😭Haru

个月 前
Irna Tristanti
Irna Tristanti

Ridho anaknya rupawan jd papahnya jg lbh syg dan manjain dia yaa 😍😍. Smoga pak haji rhoma sllu sht dan pjg kn umurnya Aamiin.

个月 前
Ardin Ardin
Ardin Ardin

Sumpah apa cuma saya yg merinding pas dengar lagu soundtrack dri fliem MAN ini😥

个月 前
nora endarsingh
nora endarsingh

aku yg kacukan Ni pun tak fasih nyanyi lagu Hindi.. just sikit² aja... tapi ridho Ni ya bagus Sgt.. salam Dr Malaysia

个月 前
Mujahid Kelana
Mujahid Kelana

Sorry, pas gilang nynyi gw skip.. Fokus Ridho.

个月 前
Cinta Lovely
Cinta Lovely

Ya Alloh BG Roma sakrg terlihat . jadi ngis ...moga shat slalu skeluarga.

个月 前
warsiti siti
warsiti siti

😙 bang rido aku ngefen bgt

个月 前
Darlin Koboy
Darlin Koboy

Rasa nya ingin memeluk ayah tapi ngak bisa😊

个月 前
Agung Kurniawan
Agung Kurniawan

Suara nya bang ridho ya Allah.

个月 前
Fadila Saudi
Fadila Saudi

Dah ganteng suara'y bgs bgt😘

个月 前
Fadila Saudi
Fadila Saudi

Ridho Rhoma cakep bgt😘

个月 前
Hanna Annah
Hanna Annah

Seneng lihat pa haji roma irama bahagia,,senyum senyum ketawa,,, ?

2 个月 前
Hanna Annah
Hanna Annah

Semoga rido,,seperi bapa nya,,,harus belajar terus,,,,biar seperti pa haji,,,,,,??

2 个月 前
Fitria Bakol Sego Pecel
Fitria Bakol Sego Pecel

тιdaĸ ada мanυѕιa yang ѕeмpυrna dι dυnιa ιnι. ѕeмυa paѕтι ada ĸeѕalaнan dan ĸιlaғan.

2 个月 前
Rani Alafiah
Rani Alafiah

ngakak + terharu

2 个月 前
Vall Vall
Vall Vall

Ridho imut imuttt....

2 个月 前
Shintabella
Shintabella

Kok ridho ganteng ya

2 个月 前
Anti Udin
Anti Udin

Bolly lovers pasti tersentuh.. anak menyanyikan Khushiyaan aur gham untuk ayah nya :)

2 个月 前
Rahma Lolo
Rahma Lolo

Mashaa'Alloh, emag bgus suaray ridho roma lmbut lgi

2 个月 前
Askun Sofiya Abdullah
Askun Sofiya Abdullah

Akhirnya pangeran dangdut sdah kmbali...Penggemarku..😍😍

2 个月 前
優妮
優妮

Setiap Pak Haji tampil..knp saya pasti menangis...

2 个月 前
Nas Urah
Nas Urah

Ya Allah ridho Rhoma guanteng banget pingin ketemu scara langsung kapan aku bisa ktmu sama fans berat ku,😘😘😘

2 个月 前
Nas Urah
Nas Urah

Calon penerus bang hj Roma ya Allah artis ini yang paling aku demmen dari dulu Ampe sekarang ngfans bngett walaupun pernah kenek kasus ttp aja suka selain guanteng kbngetan suaranya bikin mleleh

2 个月 前
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin

Emm mgg bpk haji roma..pjg umur..sht lagu .pk haji tetap qu kenang

2 个月 前
Ocu Kutch
Ocu Kutch

Klo lihat pak haji skrg.. siapa nyangka bang haji dulu'a dulu gaul..

2 个月 前
shinee girl
shinee girl

Suaranya lembut bgt 😍

3 个月 前
mohd azmie
mohd azmie

Sedih weiii😢😢

3 个月 前
As Tari
As Tari

😭😭😭😭

3 个月 前
Adnan Fangki
Adnan Fangki

Suara rido bikin aku menangis... Jadi ingat .. Paman

3 个月 前
Feri Waldiansyah27
Feri Waldiansyah27

Pak H.rhoma irama sang raja dangdut yang aku idam idamkan dari kecil sampailah sekarang ini, beliau aku anggap seperti orang tua ku sendiri ingin sekali aku berfoto dengan beliau

3 个月 前
vertiti amy
vertiti amy

Waktu nyanyi lagu film MaN langsung mewek aku terharu....😭😭😭😍😍😍

3 个月 前
Fani Iwan Setiady
Fani Iwan Setiady

semoga belio selalu sehat

3 个月 前
Ewo Carwa TV
Ewo Carwa TV

Layak jd pangeran dangdut

3 个月 前
Ewo Carwa TV
Ewo Carwa TV

Suka bgt suara ridlo

3 个月 前
rehan saksena
rehan saksena

Semoga makin sukses bang ridho..amiin

3 个月 前
FAKTA17 NEWS
FAKTA17 NEWS

saya lebih suka lagu bung roma yang indonesia karena menurut saya dangdut itu asli indonesia bukan india,indonesia harus bangkit dengan kemandiriannya memproduksi yang asli indonesia.dangdut adalah asli indonesia bukan india

3 个月 前
Armankhan221 Khan
Armankhan221 Khan

Ridho swaranya india bngettt...

3 个月 前
ram lie
ram lie

+Ridho Rhoma Bollywood sukses buat bg ridho ya...

3 个月 前
Ridho Rhoma Bollywood
Ridho Rhoma Bollywood

Jangan lupa mampir di channel ku gan..

3 个月 前
Amy Kusayank
Amy Kusayank

Maaf tanya ,,Ibunya Ridho yg pakai kerudung pertama itu kah,,,?

3 个月 前
Rizal Suhaimi
Rizal Suhaimi

Bagus banget

3 个月 前
Siti Maryanah
Siti Maryanah

2019 hadir buat ridho roma

3 个月 前
jusli bin abu bakar
jusli bin abu bakar

Waduh.... merdu buanget suaranya ridho rhoma... mashaa Allah...

3 个月 前
Sang pengembara
Sang pengembara

Trio host yg gokilll..and menghibur bnget

3 个月 前
saat 02
saat 02

Semoga pnjng umur bng hj. Rhoma irama.& sehat sllu

3 个月 前
Nok Manah
Nok Manah

Hahahaa..

3 个月 前
Nok Manah
Nok Manah

Ridho Roma makin ganteng aza.

3 个月 前
Bintang Hati
Bintang Hati

Rido Roma Anak Dari Istri Berapa??. Jjr. Saya gk. Tau.

3 个月 前
Kla Bang
Kla Bang

bang haji terlaluu,,,,

3 个月 前
Waty Lombok
Waty Lombok

dua jgk suka bngt ma lgu india

3 个月 前
Muh.Rafly Bin sahabuddin12
Muh.Rafly Bin sahabuddin12

Ridho roma memang jagonya lagu india mantap

3 个月 前
kimico oysiie
kimico oysiie

roma da tua y

3 个月 前
Likhah Muf09
Likhah Muf09

Kalo bang ridho disebut pangeran bollywood setuju akuu... 😋💕

3 个月 前
Fathir Ahmad
Fathir Ahmad

Bang ridho makin ganteng ,, sayangggg banget sama bang ridho jgn pake narkoba lagi ya bang ridho ❤️🙏🏻

3 个月 前
SafWa Moela
SafWa Moela

kalo dengar suara ridho roma asli suka banget suara nya lembut bagus banget apalagi kalo dia nyanyi kan lagu india persis asli nya. semoga sukses ka ridho roma. 🙏🙏

3 个月 前
Ja Ya
Ja Ya

Nangissss ,,,,,

3 个月 前
Ridho Rhoma Bollywood
Ridho Rhoma Bollywood

Mampir di channel ku gan.. Kalau mau lihat Ridho rhoma nyanyi lagu India..

3 个月 前
Leni Rachmawati
Leni  Rachmawati

Pa haji dan ridho semoga slalu sehat dan sukses terus.. Aamiin 😇😇😇

3 个月 前
FiFi Bagindo
FiFi Bagindo

Saingan berant nich suara anak dgn bpknya lbh kurang sm hebatnya

4 个月 前
FiFi Bagindo
FiFi Bagindo

Wauuuwww keren jg suaranya Ridho

4 个月 前
Aceng Maptuh
Aceng Maptuh

Mirip baim

4 个月 前
Ci ci
Ci ci

empuk suarane ridho pak haji udah rada gemetaran waktunya istirahat

4 个月 前
Aira Zahra
Aira Zahra

Rido lidah nya pasbanget bawak lagu india

4 个月 前
E Eyelash
E Eyelash

ajibbb

4 个月 前
Rony Mc Dangdut
Rony Mc Dangdut

Nangissss duyuuu ahhhhh

4 个月 前
Sri Putri Amelia
Sri Putri Amelia

Maulah dijodohin sma ka ridho roma

4 个月 前
cuek_ gaming
cuek_ gaming

Wow

4 个月 前
Pipit Pipit
Pipit Pipit

bahagia lihat rido sama ayah nya 😢😢😢

4 个月 前
Irayani Yani
Irayani Yani

Sumpah,, ridho ganteng banget

4 个月 前
SU PADI
SU PADI

Mntb suaraya ank dn bpk smoga ttp sht slalu aamiin

4 个月 前
Mulyani Fahutan
Mulyani Fahutan

Gue nangis Pas lagu khusyan aur gham 😢😭😭😭😭😭😭😭

4 个月 前
JESUS IS GOD
JESUS IS GOD

Ada yang mau beri tahu aku tak Pak Roma sudah umur berapa tahun sih???

4 个月 前
Irayani Yani
Irayani Yani

JESUS IS GOG .72 thn

3 个月 前
jimmy suparjan
jimmy suparjan

mati aja loe roma,,, aku penggemar mu tapi sekarang jijik aku kiat loe ,,,karna loe dah bahasa india

4 个月 前
gabres full
gabres full

Mantap...terpenting jangan mainan narkoba lagi yaa, kasihan bapakmu, hanya kamu yg bisa meneruskan bakatnya

4 个月 前
jimmy suparjan
jimmy suparjan

pantat samamu roma irama,,,loe orang indo ataw indi?

4 个月 前
سيتي جده
سيتي جده

Pangling gua sama Roma irama

4 个月 前
Fika Azzahra
Fika Azzahra

kal ho na ho nya sama banget kaya sonu nigam

4 个月 前
Ridho Rhoma Bollywood
Ridho Rhoma Bollywood

Mampir di channel ku gan..

3 个月 前
Arya Destroyers
Arya Destroyers

lidahnya ko bsa an mirip cengkoknya 😂😂😂

4 个月 前
Andhil dhil
Andhil dhil

Kliatan kurus ya bang haji rhoma., semoga beliau panjang umur.AAMIIN,

4 个月 前
Andhil dhil
Andhil dhil

Aku terharu menangis melihat bang haji rhoma irama. Beliaulah sosok orang yang hebatt .memiliki segala hal kebaikan. Sehat selalu bang haji.

4 个月 前
toko sby
toko sby

sehat pnjng umur selalu ..buat keluarga pak hji,,,Dan soneta

4 个月 前
Nero Asmadi
Nero Asmadi

hos nya lebayyyy smua

4 个月 前
Aditya Faruh
Aditya Faruh

males bangeet lihat raja dangdut haji sok sucu

4 个月 前
Euis burhan
Euis burhan

Aditya Faruh males jgn di lihat...gk rugi keleees....👎

2 个月 前
EDAH mhojank karawank
EDAH mhojank karawank

Lu benci roma? Yg suka dia banyak gkgjgkgk

4 个月 前
puji agus
puji agus

bang haji di indosiar gk ketemu mbak inul

4 个月 前
Ja Ya
Ja Ya

Nangessssss akuuu waktu ridho nyayikan untuk ayahnya😭😭😭

4 个月 前
Ridho Rhoma Bollywood
Ridho Rhoma Bollywood

Mampir di channelku gan Kalau mau lihat abang Ridho rhoma nyanyi India 😀😀😀.... . .

4 个月 前
cinta azza
cinta azza

gemukan ya abang ridho😘

4 个月 前
Wendy Lolo
Wendy Lolo

Sri devi udah meninggal dunia

4 个月 前
nadia Andaikan
nadia Andaikan

Cinta banget ya Alloh😚

4 个月 前
Al Shop
Al Shop

Suka bang ridho dan para hostnya kocak abis😂😍

4 个月 前
Andi Nandi
Andi Nandi

Susah cari suara kayak suara ridho

4 个月 前
Yesika Purwitasari
Yesika Purwitasari

Pak Haji sudah tua tapi masih sehat,kelihatan masih muda gak kayak umur 70an tahun kayak umur masih 40th

4 个月 前
Wahda Ningsih
Wahda Ningsih

😭😭 gue lihatnya 😭

4 个月 前
abhy Karin
abhy Karin

Musisi lahir anak musisi cerdas

4 个月 前
suhatin hadi
suhatin hadi

Semoga pak haji sehat slalu ya pa..sikses juga buat ridho...Aamiin..

4 个月 前

下一个

Meet my giant pair of scissors

13:31

Meet my giant pair of scissors

Simone Giertz

意见 330 692

RIDHO RHOMA 'DAWAI ASMARA'

05:06

RIDHO RHOMA 'DAWAI ASMARA'

GALERI CIKAHURIPAN

意见 1 100 000

Senandung Rembulan Fildan Kangen Isda

07:12

Senandung Rembulan Fildan Kangen Isda

BINTANG TV

意见 1 400 000

PUTTING 500 BATH BOMBS IN A LEGO POOL!

10:58

PUTTING 500 BATH BOMBS IN A LEGO POOL!

Unspeakable

意见 6 554 673

We Stayed In A Japanese Capsule Hotel

20:14

We Stayed In A Japanese Capsule Hotel

Tyler Williams

意见 7 146 542

MARSHMELLO BUYS HIS FIRST HOUSE! (A Fortnite Short Film)

11:45

MARSHMELLO BUYS HIS FIRST HOUSE! (A Fortnite Short Film)

NewScapePro 3 - Fortnite Shorts, Films & Skits!

意见 2 659 953

I replaced my twin brother.. (he cried)

20:44

I replaced my twin brother.. (he cried)

Lucas and Marcus

意见 2 918 673

She saw a note from my ex girlfriend...

14:42

She saw a note from my ex girlfriend...

Dobre Brothers

意见 2 190 298

Pete Davidson Got Stuck Paying for Kid Cudi's Birthday Dinner When Kanye West Crashed

6:29

CHILD'S PLAY Official Trailer #2 - (2019)

2:02

CHILD'S PLAY Official Trailer #2 - (2019)

Orion Pictures

意见 10 828 828