Curahan Hati Sule yang Terdalam Untuk Anak-anak

  • 添加 7 个月 前

    Ini Talk ShowIni Talk Show

    持续时间: 12:05

    Full Episode: bit.ly/2QihRlf
    #ITSSULE #ITSCurahanHati
    Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.
    Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT, dan para pemeran-pemeran top lainnya.
    Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB hanya di NET.

Ini Talk Show
Ini Talk Show

Full Episode: https://bit.ly/2QihRlf '

7 个月 前
farah dibah
farah dibah

Lo kak ko puna pacar

10 天 前
prast yudha
prast yudha

Wak haji the best saat ice breaking keadaan the best

个月 前
Isti Lenovo
Isti Lenovo

Fatimah Nissa S dikau lucu juga yaa. Aq nahan tawa, wong aq lg di t4 yg orng lain gk kenal

个月 前
Zakaria Abdurazak
Zakaria Abdurazak

Putra Gunungduwur 1099 ik

个月 前
Razky Gaming
Razky Gaming

Waw

3 个月 前
Sepenuh Rasa
Sepenuh Rasa

Putri itu tipikal anak perempuan yang hatinya mudah tersentuh, tipe perempuan yang sangat mendalami keadaan melalui perasaan. Makanya Putri gak bisa ngomong apa-apa karena memang rasanya berat untuk mengatakan apa yg dirasakan saking dalamnya perasaan yang dirasakan. Semangat untuk keluarga Kang Sule.. semangat untuk A iky dan Putri..

13 小时 前
Sahila_nn1804
Sahila_nn1804

Kang sule aja sibuk pnya pnjlsan yg bkin anaknya mengerti. Knp ayah kandung aku sibuk d sna ga ad kabar ntah sibuk untuk anak atau istri baru nya Smpe skrg ayah ku ga ad kbr :'(

15 小时 前
Sumantri Lgaol
Sumantri Lgaol

Yg Terbawa suasana like👍

22 小时 前
A M
A M

Yg nonton sambil baca coment ,like dong

天 前
Alqayyum Fiyan
Alqayyum Fiyan

In buat haru banget

天 前
Siti Fatimah
Siti Fatimah

Konten ini mengandung bawang 😢

2 天 前
JALALUDDIN ARABY
JALALUDDIN ARABY

Keluarga yang sangat MENGINSPIRASI

2 天 前
Enung ilis Sundari
Enung ilis Sundari

😢😢😢

2 天 前
Endang Kurnia
Endang Kurnia

Sedih ya sule

2 天 前
Elin Ersilina
Elin Ersilina

Nangis si gua sosad:"""")

3 天 前
Yuningsih Sumardi
Yuningsih Sumardi

😭😭😢

3 天 前
Akun Tuyul
Akun Tuyul

2:49 ki baca dong ki lo kan sekolah!!! Ngakak sue 😂😂

3 天 前
Almira Almira
Almira Almira

terharuuu

3 天 前
Elli Sa
Elli Sa

semoga ayah kalian dapat sosok ibu yang baik sayang sama ayah dn anak2 kang sule.amin,,,

4 天 前
Elli Sa
Elli Sa

kang sule aku liat kang sule peluk dn cium anak2 ko.aku yg jadi menangis kang.perasaan apa yang timbul sehingga aku jadi menangis.semoga akang dn anak2 sehat dn kompak saling sayang menyayang

4 天 前
Elli Sa
Elli Sa

si cantik.si ganteng anak aku hadir..semakin sehat ceria anak kang sule nie..amin.semoga sehat dn rukun kompak selalu

4 天 前
Patmah Siti
Patmah Siti

😭😭😭Aku merasa terharu sedih

4 天 前
Syafiq Sakina
Syafiq Sakina

mewek liatnya... bahagia terus kang sule dan keluarga...

4 天 前
linda nur anggraini
linda nur anggraini

Semanga a iky sama teh putri ....aku juga sama sejak umur saya 2 tahun saya di tinggal pergi sama ayah saya ...semangaaat buat bahagiain orang yg syg ama kita a teh

5 天 前
Rival Do
Rival Do

Harta yg paling brharga adalah kluaraga mg btul

5 天 前
Ko Iyank #JejakPendaki
Ko Iyank #JejakPendaki

Kang sule nahan sedih berusaha kuat depan anak2 ayah yg baik bgt

5 天 前
R Da
R Da

kok jadi mewek yaa😥

6 天 前
Fida Fauzi
Fida Fauzi

17 April Prabowo-Sandi mana??

6 天 前
Ranger Black
Ranger Black

Itulah jahatnya cinta tidak brupa tapi berkesan

7 天 前
Bianca siska
Bianca siska

Sehat selalu buat ayah sule, sebagai ayah sekaligus ibu untuk anak2 nya 💋💋 ayah sule terhebat😙

7 天 前
Fatihah Daryo
Fatihah Daryo

😧😧😧😧😥😥😥

7 天 前
Art Phyze
Art Phyze

Abes air mata jantan aku keluar tgk video ni..lepas adiknya putri menangis..😭

7 天 前
Gigi Cell
Gigi Cell

Jadi bikin nangiss

7 天 前
Gigi Cell
Gigi Cell

Putri delina mirip kya mama nya ya 😍🌺

7 天 前
Nadya Frisca
Nadya Frisca

Assalamualaikum maaf aku baru nonton di bulan april karna emng iseng aja cma sdkit mau ngsi tau kalo kk sepupu ku skrg udh kuliah nah dia ty dpt tugas buat jdi guru nah gatau nya kaka sepupu ku guru nya Rizwan anak nya om sule #GABOONG

7 天 前
ndux pesek26
ndux pesek26

Sedihh ya allah

7 天 前
Gita Darmayanti
Gita Darmayanti

Sedih banget

7 天 前
lukcy nakmak
lukcy nakmak

Ingat saudara ku uang bukan lah segalanya 😃gw hidup pas Pasan tapi bahagia luar biasa saya tidak menyesal terlahir sederhana 😊😊

8 天 前
Anto Siswanto
Anto Siswanto

Mau nangis asli nontonnya😭

8 天 前
JiwaRaga Genjin
JiwaRaga Genjin

Apa cuman aku yang nonton dan udah ga punya ayah:')

9 天 前
hamka hamzah
hamka hamzah

Kayak apa yaa perasaan mantan istri kang sule, kalo liat video ini ???

9 天 前
Wiwin Wifasa
Wiwin Wifasa

April 2019

9 天 前
Ejoy Yaya
Ejoy Yaya

😢😢😢😢😢🙏🙏🙏🙏

9 天 前
Herman Herti
Herman Herti

Trharu skli liat in

10 天 前
Sda Bvb
Sda Bvb

Ikut nangis juga aku 😂😂😂😂 SABAR putri cntikk ...

10 天 前
Sda Bvb
Sda Bvb

Salut keluarga hebat Sukses terus kang sule dn keluarga ..SHT sllu Aamin 😂😂😂💝💝💝💝💝

10 天 前
loli loli
loli loli

Masaaloh anak anak kang sule berpakaian rafih yg cewe pake kerudung subhanalloh

10 天 前
Nona Nona
Nona Nona

Brapa anak nya om Sule ya

10 天 前
Rahmawati M
Rahmawati M

Semoga tetap bahagia AMIN

11 天 前
Misar Riyanti
Misar Riyanti

😭😭😭

12 天 前
Thyka adiba
Thyka adiba

yg brulang kali nonton in ttap nangis like

13 天 前
Donie Alvaro
Donie Alvaro

Tanpa ku sadari. Air mata ku pun jatuh d.pipi ini. Kang Sule bner2 seorang ayah yg hebat. Pantas ja anak2 nya lebih milih tinggal sm ayah nya ketimbang sm ibu nya.

13 天 前
Arman Athena
Arman Athena

Sule inpirasi jawa barat

13 天 前
Gaa Halilintar
Gaa Halilintar

10:29

13 天 前
PD MUTIARA JAYA
PD MUTIARA JAYA

Nangis nnton nya. Emak nya gmna sie engk mikirin anak

13 天 前
Ruslan Kitting87
Ruslan Kitting87

Merinding gua mah

14 天 前
Sity Barokah
Sity Barokah

Sampe nangis nontonnya😭😭

14 天 前
giati giyati
giati giyati

Riski sama kyak sule yg perempuan mirip mamanya

15 天 前
soneta erpan lengkiti
soneta erpan lengkiti

mantap

15 天 前
putra haikal
putra haikal

Keren

16 天 前
Te Pok
Te Pok

Gua yakin kalo teh Lina ngeliat fidio ini pasti menangis dan menyesal ..

17 天 前
Sangab Perdamenta
Sangab Perdamenta

The best lah pokoknya buat keluarga sule 👍👍

17 天 前
Ebbie guerrero
Ebbie guerrero

Sule bener sayang itu ga perlu di ungkapkan tapi di lakukan kepada orang yg kita sayang karna banyak orang bilang sayang tapi tidak sesuai fakta👍👍

17 天 前
randi nelwan
randi nelwan

Min di amplop yg sering di bagiin sama pemain itu ada isi nya ngga?, 🤣🤣🤣

17 天 前
WawaXLeles Official
WawaXLeles Official

Sy suka tgo family iki❤❤❤. Sukaaaaa sangat.. salam dari Malaysia

17 天 前
Hendi Aditia
Hendi Aditia

Yang nonton sambil senyum senyum sendiri like

18 天 前
Siti Siti
Siti Siti

Gw lht dah berkali2 ttp aja nangis

18 天 前
keseharian bang nuurrell
keseharian bang nuurrell

Knpa aku ikutan mewek yah.

18 天 前
Sri Kaila
Sri Kaila

Gua ngerasa tersntuh bangeg.smpe gue nanggis.love you buat keluarga mereka😚😘💕

18 天 前
ciuciuuwwu`
ciuciuuwwu`

04/04/2019?

19 天 前
Muhammad Rohmat
Muhammad Rohmat

#2019Tetapsule.. Lanjut kang

19 天 前
Ell CHANNEL
Ell CHANNEL

yang msih nton siapa? April 2019? jujur saya mewekkkk.😭😭😭

19 天 前
PUJO KUSWOYO
PUJO KUSWOYO

Bagi yg ingin hidup sehat saja, silahkan gabung di chanel saya. Sambil belajar terapi alami

19 天 前
Dadan 123
Dadan 123

yg nonton di april 2019 auto like 👍👍🍃🍃

19 天 前
Dodoal Tv
Dodoal Tv

Tetep jgn lupa jasa IBU kalian

20 天 前
Hanilani'S Life
Hanilani'S Life

Sedih, karena saya pun ada diposisi anak2 nya sule.. Jadi kangen ayah rahimahullaah

20 天 前
menyentuh lgx maS Onik
menyentuh lgx maS Onik

mnyesal Tu perempuan

21 天 前
Mbah Min
Mbah Min

#Kang Sule Mah Semangat Yah

21 天 前
Bang wawan
Bang wawan

Teh lina nya kurang bersyukur banget, pyah

21 天 前
Hasniza Narusah
Hasniza Narusah

Salam dari Malaysia..Moga saudara Sule bahagia di samping anak²....sedih dengan apa yang terjadi pada keluarganya..namun saya pasti yang terjadi ada hikmahnya....

21 天 前
Muhammad Davii
Muhammad Davii

Yang Nonton 1 April/Dibulan April 2019 Like.

21 天 前
Ratri Sasiomaru
Ratri Sasiomaru

sumpahh ,, tiba2 netes air mata

21 天 前
Asep Suprianto
Asep Suprianto

Sehat trus kluarga kang sule....

23 天 前
Miracle Novelty
Miracle Novelty

Aku lihat si putri kasiyan banget aku jadi nangis

23 天 前
Rachmah Nur Aini
Rachmah Nur Aini

Teh lina tega banget yaa ninggalin mereka gitu aja :"')

24 天 前
Roz shaeizzlah
Roz shaeizzlah

2019:,(

24 天 前
Agus Asmaja
Agus Asmaja

Beratii sulie dulu jarang sahalt subuh Dong wak wak wak

24 天 前
Cinny Switaharianja
Cinny Switaharianja

biasanya ketawa. ini malah nangis 😭😢 terharu

24 天 前
jefan putra
jefan putra

ya allah.. kang sule.. yg sabar... jadi ayah skligus ibu untuk anak2..aminn

24 天 前
Desi Anwar
Desi Anwar

Itulahh kehidupan.. Yg di khawatirkan orang tuaa ituu bertambh umurnyaa seorang anak yg akan makin dewasaa.. Ketikaa mrka akan makin dewasaa di situlahh tahap anak2 akan pergii jauh dri orang tua.. Ini pengalaman dri kluargaa sayaa sih.. Krnaa saat ini saya jauh dri ibu dan adek bungsu sayaa krna keadaan yg memaksa .. Bgtu pun adek tengah sayaa dia jgaa di rantauan krnaa hruss menuntut ilmu demi cita2.. Sehat2 ibuu sehat2 adekku .. Soal ayah sayaa dan kluargaa sdh terpisah jauh dri ayah.. Tenang di sana ayah kelak kta akan sama2 di syurga ..aamiin 😥😊

24 天 前
Rizky hidayat
Rizky hidayat

😭

25 天 前
Arief London
Arief London

Yg masih nnton maret 2019, like👍

25 天 前
Alex390 Becex
Alex390 Becex

😢😢

25 天 前
Evi Ana
Evi Ana

Aku kok nangis nonton ini 😭😭😭

25 天 前
ferdi cubluk
ferdi cubluk

28 maret 2019 yg nonton like

26 天 前
Rizki Hanafi
Rizki Hanafi

Tnpa sosok istripun kang sule dan anak" bisa ttp hrmoniss

26 天 前
Agung Darmawan
Agung Darmawan

Semoga diberikan ketabahan buat keluarga Kang Sule

26 天 前
Joan Silaen
Joan Silaen

2019

26 天 前
Karna 26
Karna 26

siapah yang masih nonton tanggal 27 maret 2019

26 天 前
Daverara Galuhh
Daverara Galuhh

Aku sampe nangis aku nangis gak berhenti henti

26 天 前
ahmad esa al aziz
ahmad esa al aziz

Harta yg paling indah adalah keluarga:')

26 天 前
Ndandol 97
Ndandol 97

siapa nih yang ngiris bawang merah

26 天 前
pyka __
pyka __

as long iky dan puteri masih ada ayah walaupun jarang ada waktu bersama masih ada rasa kasih sayang seorang ayah :)

27 天 前
Ru yatul Aulia
Ru yatul Aulia

Sumpah nonton ini nangisssss😭😭😭

27 天 前

下一个

Lagi Asyik Jadi Petinju, Ibunda & Anak Sule Datang

19:16

Lina Menyesal Ceraikan Sule dan Batal Nikah Dengan Teddy?

07:33

making and eating my first ever crunchwrap

14:28

making and eating my first ever crunchwrap

julien solomita

意见 1 048 329

The Ultimate GOLF SUPERCAR PROJECT

25:22

The Ultimate GOLF SUPERCAR PROJECT

Mighty Car Mods

意见 577 928

Hikmah Perpisahan Sule

20:21

Hikmah Perpisahan Sule

DENNY CAGUR TV

意见 1 000 000

Kagetnya Sule Kedatangan Sosok Mang Ace

08:09

Kagetnya Sule Kedatangan Sosok Mang Ace

Ini Talk Show

意见 1 300 000

Momen Keseharian Sule di Rumah Mewahnya

03:50

Momen Keseharian Sule di Rumah Mewahnya

TRANS7 OFFICIAL

意见 985 000

Jimmy Kimmel Interviews Kid Who Shaved Siblings Heads

5:58

Why Diary of A Wimpy Kid 4 SUCKED

14:32

Why Diary of A Wimpy Kid 4 SUCKED

24 Frames Of Nick

意见 100 377

Bernie WINS At Fox News Town Hall

15:01

Bernie WINS At Fox News Town Hall

The Young Turks

意见 275 798

When The 420 Day Got To You!

1:01

When The 420 Day Got To You!

Desi Banks

意见 191 426

I Found A SECRET UNDERWATER MERMAID SCHOOL And I Wasn't Allowed In It... | Roblox

11:33

I Found A SECRET UNDERWATER MERMAID SCHOOL And I Wasn't Allowed In It... | Roblox

InquisitorMaster - My Gameplays are Kinda Funny

意见 602 375

Dr Phil Serves Best Dancer In The WOrld | React Couch

12:34