Curahan Hati Sule yang Terdalam Untuk Anak-anak

Ini Talk Show
Ini Talk Show

Full Episode: https://bit.ly/2QihRlf '

4 个月 前
Razky Gaming
Razky Gaming

Waw

23 天 前
wahyuzain 1030
wahyuzain 1030

+Clem Hunter huh

25 天 前
Davina Felani
Davina Felani

Ini Talk Show susi

个月 前
Nadia Aurelia
Nadia Aurelia

Ini Talk Show

2 个月 前
Lulu Arifatun Solehah
Lulu Arifatun Solehah

Broken home jauh lebih sakit daripada broken hearts

小时 前
Dita Rismanayu
Dita Rismanayu

Apa cuma gw yang nonton ini ikutan nangis😢

3 小时 前
Igol Royrinpandey
Igol Royrinpandey

Mereka mmg keluarga seniman

5 小时 前
Aep Saefudin
Aep Saefudin

Mewek nontonna .. 😭😭😭 Alloh maha tau kang ..

5 小时 前
Rara rara
Rara rara

Jdi nangis... Gk ada patah hati yg lebih sakit selain perpecahan keluarga 😢😢

11 小时 前
dps 10
dps 10

meskipun banyak uang, hidup serba mewah.. tapi kalo kurang kebersamaan sama keluarga hrta tidak ada apa2nya.. apa lg kalo ortu kita pisah keluarga jd pecah.. kebahagian kita itu adalah keluarga meskipun hidup sederhana tapi bersama keluarga ttp bahagia

19 小时 前
Fahry Eng
Fahry Eng

Menit 12:05 love u

21 小时 前
Alfi Arum Maharani
Alfi Arum Maharani

Barokalloh.... Semoga tetap bahagiaaa...

21 小时 前
ScrmZx GT
ScrmZx GT

Oooo

天 前
ALAN MCC
ALAN MCC

Keluarga istimewa

天 前
Muhamad Ajid
Muhamad Ajid

ssya suka sama anak kang sule sopan sopan, trus wajah nya mirip kang sule semua, sabar kang sule

天 前
Deden Sukandar
Deden Sukandar

Baru kalini lagi aing mewek

天 前
Anhiz Gwithara Mulyanto
Anhiz Gwithara Mulyanto

teh lina kurang bersyukur gimana ya suami tanggung jawab penuh sayang anak Dan jiwa ayah banget anak2ya sopan dan pada mandiri malah ditinggalin semoga kalau kang sule diksh jodoh kedua Pengganti ibu buat mereka bisa syg mereka syg keluarga bukan krna materi dan karirnya kang sule doang tpi bener2 syg dari hati untuk kang sule dan anak2y amin allah huma amin

天 前
Vera Oktavia
Vera Oktavia

Cantik bgt ganteng lagi sukses terus ya buat kalian

天 前
Ramadhanti Ekasari Putri
Ramadhanti Ekasari Putri

Sedihhhh

天 前
Pras Channel ID
Pras Channel ID

Siapa yg nonton ini di 2019? Asli gw ikutan nangis, sukses terus buat kang sule & keluarganya

天 前
Dream Voice
Dream Voice

Bintang tamunya siapa ya?

天 前
Ameth Ultralium
Ameth Ultralium

Saya bangga punya Komedian seperti Om Sule.. Banyak mengajari Ilmu Motivasi serta inspirasi dalam hal Menjalani setiap kehidupan.. Semoga selalu sehat,selalu diberi rejeki yg banyak dan selalu terus berkarya ya Om.. Dan,semoga bisa main kekota kecilku ya Om sule Indramayu.. Amin

天 前
Jihan Angelyna
Jihan Angelyna

Sungguh kang Sule merupakan sosok AYAH yang luar biasa buat anak²nya..... Saya sangat yakin ini bukan settingan tapi berupa luapan kasih sayang yang sangat terdalam seorang Ayah buat anak²nya.

2 天 前
Fresylia Rendra
Fresylia Rendra

Salfok liat iki...ky ga suka bgt liat ngakaknya sinyorita...

2 天 前
Dita Arik
Dita Arik

Nangiss loh liat teh putri💕

2 天 前
Nor Cahyo Prasetyo
Nor Cahyo Prasetyo

Cantik loh anak gadisnya Sule 😍

2 天 前
Gandon Cok
Gandon Cok

Hebatnya bang sule, walau masalah yg di hadapi bikin nangis, tpi ttep bikin penonton ketawa.. Ttep sukses bang☺

2 天 前
indramayu153
indramayu153

The best lah kang sule

3 天 前
ucel Bro
ucel Bro

Gini kok tega ibunya ninggalin. Sukses trus kang sule dan keluarga. .

3 天 前
ayah daffa
ayah daffa

jiir mewek gue..😭😭😭

3 天 前
Ulfia Abraham
Ulfia Abraham

Non Putri yg sabar yg kuat Allah beserta org2 yg sabar Ayah sama Iki syg sama Putri hadapi semua ini dgn sabar dan senyum Lofe you Putri☺☺☺☺☺

3 天 前
Febrian HD
Febrian HD

Mantap bossku, terima kasih sangat inspiratif. Hikmahnya, kotoran akan tak kuat ada pada benda yg bersih dan selalu dibersihkan ❤️

3 天 前
yulan ismail95
yulan ismail95

kang sule msih bisa ngelawak dn trtwa gtu d dpan2 anak2. pdahal sbnarnya hatinya rapuh tuh sedih pasti iki dn putri cakep dn cntik

3 天 前
pitrie togox
pitrie togox

om sule keliatan bgt nahan air mata,, sbr y om Allah selalu bersama orang2 yg sbr seperti om sule 😭😭😭😭

3 天 前
Xmmdd Ndndnspa sih yg g mau sma org ganteng
Xmmdd Ndndnspa sih yg g mau sma org ganteng

Sri Rahayu knp y q.smpe sedih liat putri nangis q.suka bngit liat sule...😙😙😙

3 天 前
YI BANG JI
YI BANG JI

Sumpah baru kali ini gue menangis kembali

3 天 前
Meinar Arifiyanti
Meinar Arifiyanti

Jdi nangis ,, ngeliat putri nangis ,, pasti hati nya sakit ,,, udah d tinggal ibu sendri

3 天 前
Donny Pratama
Donny Pratama

Keluarga yang mrnjadi panutan,keren om.sule bang iki teh putri

3 天 前
Aria Bima
Aria Bima

Lakilaki diuji ketika dia punya banyak uang, wanita diuji ketika si pria tidak punya apa-apa. Lah si lina ? Ah taulah. #2019tetepSule

3 天 前
Muhammad Rio Naldy
Muhammad Rio Naldy

Father Hero Dan Jelas Dari Ini Video Ini Putri Itu Ingin Meluapkan Emosi nya tapi ditahan dan tangisan nya putri itu meluapakan sebagian emosi yang ada

3 天 前
Muhamm Alpan
Muhamm Alpan

Ko gua sedih ya

3 天 前
gadis cah
gadis cah

mrebes miliiiii

4 天 前
Angga Wijaya
Angga Wijaya

Gw gak punya ayah

4 天 前
Den Yeni
Den Yeni

Aku tau kesedihan putri,,,anak perempuan itu pasti deket sama ibunya,,,ibu itu adalah teman,sahabat,klu ada masalah pasti curhatnya sama ibu,,,apalagi bapanya jarang d rumah,,,pasti anak anak dket banget sama ibunya,,dan sekarang mamahnya pergi g ada d rumah,,pasti mereka merasa kehilangan bangetttt,ibu adalah,yg ngurus anak d kala sakit,,,yg begadang pasti ibunya,yg ngurus makan,sekolah segala macam adalah seorang ibu,anak anak masih kecil,,mandiin,nyuapin,nyebokin siapa lagi klu bukan seorang ibu,,,

4 天 前
Salwa Putriana
Salwa Putriana

terharuuu :((

4 天 前
rahmat hidayat
rahmat hidayat

Ntn youtube, cmn liat kisah kang sule yg bikin ane nangis, cz ane asli sunda jadi tau sifat nya org sunda tuh kya gmna, karakter keluarga tuh kya gmna, dan itu kerasa di diri sendiri.

4 天 前
Endar Iwan
Endar Iwan

terharu.😭Anak anak yg baik dan mandiri..

4 天 前
Hikmatur Rosyidah
Hikmatur Rosyidah

Terharu😭😭😭Yang Kuat untk keluarga Om Sule💚💚

4 天 前
YOLLA RENATA
YOLLA RENATA

1 1 nya youtube yg gua tonton yg bisa bikin nangis

4 天 前
maryadi mendil
maryadi mendil

I like

4 天 前
ULFI SEPTI
ULFI SEPTI

Sampe Nangis nontonnyaa.. 😔😔😔

4 天 前
Mrs Dini
Mrs Dini

Mang Sule bpk idaman....

4 天 前
gang's boom
gang's boom

Terharu saya

4 天 前
Sony Dewa
Sony Dewa

Anak sule yg ga cuma bawa nama besar ayah ny Tp mereka pny darah seni dan bakat yg keren Sukses terus kang sule n fams Jng lupa jg SOS nya

4 天 前
Rembo Ward
Rembo Ward

Bangga jd ayah seperti itu

5 天 前
Anisatul Maftuhah
Anisatul Maftuhah

😭😭😭 semoga terus bahagia ya keluarga kang sule Tetap kuat dgn segala cobaan

5 天 前
Mustaqim Muzz
Mustaqim Muzz

termehek mehek

5 天 前
GěMběL éLítš
GěMběL éLítš

Kok air mataku mengalir ya😟😞

5 天 前
fakhri Your bae.
fakhri Your bae.

sule is the best

5 天 前
Agung Tri V
Agung Tri V

Sanajan abdi lalaki ningali video kang sule nu biasa bodor, teuras sigakieu ayeuna videona, duh... ngeuclak cai panon. Komo deui pas iki ngajelaskeun postingan foto instagramna, ditambih putri cirambay 😢😢😢 SEMANGAT KANG SULE ........

5 天 前
Prabu Benfar
Prabu Benfar

sama saya juga nangis sedih kang sule sehat sellu ya

5 天 前
Febriyansyah Yufli firdaus
Febriyansyah Yufli firdaus

aduh sedih kang

5 天 前
Kevin Doank
Kevin Doank

Anjirrr jd hoyong ceurik aing😂😂

5 天 前
Yenny Raditya28
Yenny Raditya28

Sampe nangis nonton nya kbawa baper😭😭😭

5 天 前
Istana parfum Raya
Istana parfum Raya

@kangsule the best icon dady @iki the best old brother Mulai terlihat bijaksana Spechless ga ada kata2 yg bs keluar,cuma bisa terharu..sekecil apapun hal yg berbau kasih sayang yg Murni pasti akan mengena dihati!! Salutttt 🙏👏👏

5 天 前
Kayla Khaerunnisa
Kayla Khaerunnisa

Idola ucha semua

6 天 前
Amanda Kosasih
Amanda Kosasih

Lg nntn ini, eehh ditv bang iki nongol lg nyanyii

6 天 前
sera Alts
sera Alts

I am crying:(( cedihh

6 天 前
Pedro Leonard
Pedro Leonard

Yeee sama kita anak broken home 😅😊 Sembunyikan lah luka sebaik mungkin, dan tipu semua orang dengan senyum mu agar semua tak tau engkau sedang terluka... Liat ke bawah, kalian punya tuhan cerita kepada tuhanmu... Sebab tuhan tak pernah lelah mendengar mu, kalo manusia?? Kau tau lah:)

6 天 前
um maya
um maya

Saya iri jika ad seorng ayah bisa memluk dan mncium ankny krn saya dri kecil smpe dewsa blm pernh mndptkn kasih cyg dri sang ayah ... I love you mu fhater

6 天 前
andi aswajun
andi aswajun

Sumpah ini keluarga selalu menyentuh hati.

6 天 前
Enimas Niat
Enimas Niat

Keluarga yg harmonis

6 天 前
Nia Wijayanti
Nia Wijayanti

Dri dulu sampe sekarang tetep ngefans sama kang sule ... terharu liatny

6 天 前
Ahmad Ibrahim
Ahmad Ibrahim

Semoga kang Sule selalu sehat

6 天 前
reres anggrean
reres anggrean

Nangis parah 😭😭 buat teh lina ko tega

6 天 前
andi aji
andi aji

Emang sakit ketika orang yang kita sayang kini jadi pisah iki sama putri apa yang dia rasain gua juga pernah ngerasain emang betapa sakit nya dengan brokenhome

7 天 前
raissa jasmine
raissa jasmine

Aku mendengar cerita mereka tangisan mereka sayangnya mereka aku jadi ke inget ayah dan aku ikut meneteskan air mata

7 天 前
Ami Anggraini
Ami Anggraini

Nangis aku

7 天 前
Ana Si Celana
Ana Si Celana

Fans sule mana likes nya ... Semoga kalian dan kang sule sehat selalu

7 天 前
Ilul Mashum
Ilul Mashum

Undang londokampung jadi bintang tmu

7 天 前
Ilul Mashum
Ilul Mashum

Yang setuju like

7 天 前
Eka Andriana
Eka Andriana

Haru biru Sukses kang Sule. Sukses Iki Sukses putri. Amin

7 天 前
Ar'rasyid 22
Ar'rasyid 22

Aku pengen ketemu kang sule sma a rizki😭😭😭🙏🙏🙏

7 天 前
raisa ramadani
raisa ramadani

Kang Sule ...saya pengen liat lagi donk kang bareng anak anak akang di net di tunggu y kang ..jawabannya .hatur nuhun.slam fans MU di Cianjur

8 天 前
Midah Sari
Midah Sari

7:44 d saat terharu mlah kewata😁

8 天 前
TT DJ
TT DJ

Sampai nangis aku. Bang sule sekeluarga sehat slalu.

8 天 前
Ilham Tri
Ilham Tri

12 jt 😍

8 天 前
Queen Sakura
Queen Sakura

😭😭😭

8 天 前
fauline faza
fauline faza

Full mewek gue😭😭

9 天 前
bonny john
bonny john

kang sule tetap kuat untuk menjaga dan membahagiakan keluarganya walaupun isterinya memilih jalan yang salah..semoga tuhan sentiasa memberkati keluarga kang sule..

9 天 前
jay soklek
jay soklek

Gua cowok aja sampe nangis loh, ya ampun😭😭😭😭

9 天 前
Petrus Ghadi
Petrus Ghadi

SUMpah saya nangis betul dengar curhatnya iki,, 😢Jadi kangen orang tua saya di Sumba Di NTT😢😢

9 天 前
Setiawan Eko
Setiawan Eko

.....terlihat bgt.....ketegaran & kebesaran hati Sule....meski suka ngebanyol.....tp keseriusan sbg....bpk anak2x....tetep kuat tertancap.....good job Sule !!!!

10 天 前
Firaa Iboira
Firaa Iboira

Aku ngerasain apa yg di rasakn putri. Terkadang keadaan yg memaksa kita untuk melewati ini semua. Meskipun memang tidak adil. Tp Allah tau apa yg tdk kita ketahui nntinya dengan rencananya kedepan. Di mana ada air mata disitulah ada kebahagiaan yg menanti insya Allah 🤗🙏

10 天 前
Agus Pertus
Agus Pertus

harta adalah kluarga

10 天 前
Dwi Wahyu Utami Astrieta Dewi
Dwi Wahyu Utami Astrieta Dewi

Nangis masa? 😭😭😭

10 天 前
Julieth Balik
Julieth Balik

Kalo saya diposisi putdel juga nggak bakalan ngomong, pasti air mata aja yang netes 😭🤧

10 天 前
bismillah allahuakbar
bismillah allahuakbar

Klo nonton kang sule. Slalu terucap doa yg terbaik buat kang sule. Kang sule orang hebat. Penyabar dan penyayang. Dan slalu bisa menhibur orang lain. Walau pun sedang di landa masalah. Smoga kang sule dan keluarga slalu dalam lindungan allah. Dimudah kan sgala urusan nya. Rejeki nya. Dan semua nya yg baik" aamiin

11 天 前
Vino Vinokece
Vino Vinokece

Asalamualaikum wr wb keluarga terbaik kng Sule smoga kang Sule sma kluaraga ny sehat bhgiya slalu amiin yarob

11 天 前
tri ariyanda
tri ariyanda

Nangiss vuee. Sumpahh

11 天 前
DroidCH Gamers
DroidCH Gamers

Ngakak sambil nangis

11 天 前
pia kom
pia kom

liat ini aku nangis :'(

12 天 前
Asri Murni
Asri Murni

Kok aq yg sedih dengar nya ya

12 天 前
Nuravni Rohmah
Nuravni Rohmah

Netesin air mata pas ka putdel nangis juga😪😪😪

13 天 前

下一个