No video

Lidah Mertua Chocolate Milk

Lidah Mertua
Lidah Mertua

part 3 nya ini https://youtu.be/fKfa0jJkGug

8 天 前
Nurmin Sengkang
Nurmin Sengkang

Perempuan yg plng aku benci di sinetron cinta suci adalah Saras dan sandal.

8 天 前
Nurmin Sengkang
Nurmin Sengkang

Menurut sy Monica brtobat sedikit.

8 天 前
Nurmin Sengkang
Nurmin Sengkang

Perempuan astral berulah lgi.

8 天 前
RIYANA ana
RIYANA ana

dah putusin aja tu lestari yg sok cantik. mentang2 lihat Natan lgsg hatinya luluh dasar cewek murahan and matre apa segitu yg di namakan cinta setelah apa yg di lakukan sandy untuk dia dsr cewek gk punya otak sok cantik. cantik dari hongkong????😡😡😡😠😠😠

8 天 前
Mery Putrie
Mery Putrie

Lestari Sama mamanya sama2 Anjing bermulut 5. Ya udah sandi tinggalin ajak itu Tari yg sok cantik Dan nyebelin

8 天 前
Jubeh aza
Jubeh aza

buu saras samaa sandra tuhh iblis betina semua knpa gk disingkirin aja sichh sandi juga cari cwe lain aja dri pda sama tari menyebalkn 😲😲

8 天 前
Mery Putrie
Mery Putrie

Tari Dan mama nay sama2 iblis

8 天 前
Pesona Malam
Pesona Malam

Lestari jg lembek banget,,sebel deh

8 天 前
may Ali Rehab
may Ali Rehab

dasar bu saras setres masalah gitu aja di besar2rin udah lah sandi tinggalin aja lestari biar tau rasa masa cuma lihat gitu dowang langsung gak percaya sm sandi gak nyadar ap ibu nya sendiri kayak ninik sihir

8 天 前
Della Khalizta
Della Khalizta

Alah san mending putusin aja itu si tarii.. Belagu bgt..

8 天 前
The The
The The

Q benci banget sama lestari

8 天 前
baiq Nuraini
baiq Nuraini

sok cntik tari sok lnh byk yg msh mau sandi jgn ngemis kyk gni trtama syg msh

8 天 前
Iklima Andonesya
Iklima Andonesya

Ko sandra gak berubah 2 sih

8 天 前
عبدالله العتيبي
عبدالله العتيبي

pakrhan gobok ide nya Lepasin sandera walupun demi selli gk usah belas kasian

8 天 前
Winda Cayank
Winda Cayank

Wadduh😦 tuh nenek sihir sandra kelakuan nye smakin menjadi dassarr gila stress😠 Akuh kecewa bngtt sm tari nyebelin bngtt sih😕 knp gk berusaha belain sandy,,,gk inget betapa besar pengorbann sandy untuk dia,,,pk sutradara yth bikin bu saras stuck ajh biar gk bsa ngoceh2 trs tuh mulut nye😷😷

8 天 前
Aisyah Farida
Aisyah Farida

Sandra stress 😡😡

8 天 前
Marni Sayang
Marni Sayang

Busaras jangan terlalu galak donk,

8 天 前
yvonne 93
yvonne 93

Boleh gk ni keluarga tari khusus nya emaknya dihapus aja rombeng banget kalo ngomng

8 天 前
Rikalove Anwar
Rikalove Anwar

Emak nya tari kaya setaann,

8 天 前
Erna Prasetyo
Erna Prasetyo

Sandra strees,,,gila lama " 🤣🤣🤣

8 天 前
ipah fasika
ipah fasika

yg berpasangan suami istri di cinta suci setres semua ..monic ma sandra ..farhan sama bu wahida adit ma bunga ..

8 天 前
Asmarani Dhea
Asmarani Dhea

Si tari so cantik' law tahu Sandi berkorban banyak demi dia tahu Rasa nanti.

8 天 前
Ningsy Tukan
Ningsy Tukan

Mamanya tari inii dasar ibu2 biang masalhh ibuu pling cerewet mendign dianya diilngin aja dari film inii

8 天 前
Winda Cayank
Winda Cayank

Yh setuju👍

8 天 前
Dewi Genzi
Dewi Genzi

Yeubeulin banget ibu saras

8 天 前
LInGtAnG AyUuu
LInGtAnG AyUuu

Tari sama natan aja cocok😎😊😘😘😘

8 天 前
Wina Hasan
Wina Hasan

Marci 😍😍😍😍

8 天 前
neng cantik
neng cantik

Sandi lepas aja si tari itu ntar juga dia mewek sendiri.

8 天 前
Vauju Dharane
Vauju Dharane

Busaras kasih lumpuh biar berhenti gocekya

8 天 前
Jamela Jamol
Jamela Jamol

Lestari nyebbelin

8 天 前
Idha Yunie
Idha Yunie

Sinetron bikin pengaruh buruk, tamat in Z, semua jahat tok

8 天 前
tutri wulandari
tutri wulandari

Buang aja tarinya sok cantik banget

8 天 前
Sir Forana
Sir Forana

Amit2 lestari kayak orang cantik banget dasar love bye lo lestari

8 天 前
Zaskiya Febby
Zaskiya Febby

jadi baper lihat Marsel & suci

8 天 前
Jumma Dubai
Jumma Dubai

dubai hadir buat marcel and suci

8 天 前
salama sahle
salama sahle

Cctv mana?

8 天 前
Herman Silva xavier
Herman Silva xavier

Lestarinya niebelin bangat

8 天 前
Muhammad Fauzi
Muhammad Fauzi

Waduuuuhhhh....!!!! KENAPA MESTI ADA MISCHA siihhh...!!!!! Sebeeellll... sebeelll.. sebeellll..!!!!

8 天 前
Bunda Rini
Bunda Rini

Dasar ibles saras Sandra Monica ibles muajnya

8 天 前
baiq Nuraini
baiq Nuraini

ya allah marsel kyk suami istri beneran plukan ps bobok sy aj gk prnh jdi iri mudhn jodoh ya marsel m suci amin amin ya allah

8 天 前
Yuli Oppo
Yuli Oppo

Ia salfok pas bobo sama pas lg makan gery salut .. So sweett

8 天 前
ipah fasika
ipah fasika

senangat 2 ..

8 天 前
Nur Rudy
Nur Rudy

Amiin

8 天 前
Bunda Riska
Bunda Riska

Marcel suci q seneng lhtnya..sandra,saras jahat banget dikeluarin aja

8 天 前
Dary Btsatim
Dary Btsatim

dasar nenek lmpir saras gila harta terus yang ada di otak nya udah sandy putusin aja tarih ga cocok sma kamu uh

8 天 前
Bunda Rini
Bunda Rini

Dasar nene ibles

8 天 前
Formosa55 Ariesta
Formosa55 Ariesta

Ya allh,tari gk trimaksih gk mau tlng sandy gk thu.perjuan sandy bget tari sok cantikk aq kecewa bget mb tari,sandy lupan.aj tari byk ko cwe yg lbih baik cantik dri pda tari po lg lmpir tapi jht rah umur bget

8 天 前
Sir Forana
Sir Forana

Dasar wanita licik kelicikan mu neraka buat mu

8 天 前
Isti Qomah
Isti Qomah

Aku pengen sama yg lain deh jgan sama tari in kayak iblis kayak gitu,katax SI Sandi keluarga elit terhorma,kk mau di injak sama SI laras,laras sombong x go ketulungan

8 天 前
Ayla putry
Ayla putry

matiin peran x bu saras,gk patut tuk di tonton apa lagi di tiru bikin darting aja liat x sombong benar, kaya jga gk matre ia

8 天 前
aminah seimot
aminah seimot

Mksih telah adir

8 天 前
ay_zq 15
ay_zq 15

Pak sud gk mudeng disuruh kurangi peran jahat biar gk di tiru ehhh malah makin ditambah.. Bikin pemirsa esmosi tingkat tinggi 😂😂😂😂

8 天 前
baiq Nuraini
baiq Nuraini

pk sut jgn lh sandi di buat ngemis kyk gini ksian saras jga knp gk mati aja lesrati cinta msa sgini ja mslh maen blok cinta ap in dgkal bget

8 天 前
Janiarti Marina
Janiarti Marina

Sandra,saras,dan monika kaya eek ... sandra tukang curi baju orang lain udah dibakar si maling baju kaya nek lampir

8 天 前
Dian Ambarwati
Dian Ambarwati

Benerrr bu waida cuma suci yg bisa ngejaga emosi marcellllll

8 天 前
Nur1231 1231
Nur1231 1231

Tari dan Saras itu sama 2 perempuan matre .

8 天 前
Nuraeiny Ali
Nuraeiny Ali

Saras cocok sekali kalau jadi orang jahat yalatif yalatif yalatif. .....seandainya dekat udah aq tampok mulutnya hhhhhhhh

8 天 前
愛妳愛啦
愛妳愛啦

Ibu saras kok gk setruk aja biar gk ngomel trs😎😎 kasian sandi udah usaha susah payah demi cintanya tarinya kyak gtu 😁😁😁 Putusin aja tu lestari

8 天 前
Zum Putri
Zum Putri

Sandra gk tau dri. Hidup numpang seenak jidat lho. Sana pergi jadi gembel

8 天 前
Nur1231 1231
Nur1231 1231

Nenek Saras orang Gila harta

8 天 前
Winda Cayank
Winda Cayank

Yh bettul bu saras nini2 gelo😕

8 天 前
CIK YANA
CIK YANA

Sudah taw sandra itu licik msh ja d ksh ksmptantggal d serumah Timbul lg mslah br sandy pa lg dtg ny nathan ribet pst sndy putusan,,,ahir nya

8 天 前
Raminah Saluki
Raminah Saluki

setan Sandra gah ada kapoknya juga uhf jht bnget 😈😈

8 天 前
امينة اندونيسيا
امينة اندونيسيا

Yg baik slslu di bdohin sma yg jhst sbbeeeel rek

8 天 前
Lina Kasihmu
Lina Kasihmu

meuli eleh eta aki aki bp teh huhh eleh ku nini geloo

8 天 前
noer jannah
noer jannah

Jijik aku lihat Si sandra,kyak mak lampir emang benar kata marcel 2 mahluk astral jahat banget

8 天 前
Am Amn
Am Amn

sandra..gila

8 天 前
Noorvitta N
Noorvitta N

Benci aku ma lestarii

8 天 前
Dian Ambarwati
Dian Ambarwati

Hahhahaahah haduhhhhhhh yaaaa ampunnnnnnnnnnnn lihattt suci sm marcelllll ketawa gue lihat nyaaaaaaa, tolong pak sut sandra buang aja sm monica pak suttt mlssss bngttt pak suttt

8 天 前
Naoura aza
Naoura aza

Hadir buat marsel suci

8 天 前
Riska Herdianty
Riska Herdianty

Tari so cantik,,,,,muka tembem juga hufffffff

8 天 前
ndelalah wae
ndelalah wae

tari kok jadi goblok bget sih huh

8 天 前
Achmad Andik
Achmad Andik

Seandainya dedengkotnya makhluk astral dan nenek lampir mamanya Aditya ada d kehidupan nyata gimana yaaa....

8 天 前
Wahyu Susanti
Wahyu Susanti

Masukin peran @febbyrastanty dong buat jadi pacarnya si sandy kan jauh lebih cantik dr si tari, biar sitari nyesel

8 天 前
Heri Purnomo
Heri Purnomo

#

8 天 前
Nadiyarak55 Nadiya
Nadiyarak55 Nadiya

Mles liat lestari...gk pux persaan sm skli .. Ksian sandy

8 天 前
Jelita Cantik
Jelita Cantik

Dasar lampir mulutnya saras kayak ember racun Pula jago fitnah orang smoga kena struck biar gk bsa kowar2 mulutnya 😠😠😠

8 天 前
Galih Niki Larasati
Galih Niki Larasati

suwi2 pegel aku nonton lek jahat terus😂

8 天 前
Bella Bella
Bella Bella

Waduuu singa sandra ampunn deee

8 天 前
زكيه باهرودين
زكيه باهرودين

Ak sanget benci geliat bu Sarah keliat mukanya muak

8 天 前
Rasel Khan
Rasel Khan

DASAR sandra gila.... g tau dri

8 天 前
Yazeed Alshahrani
Yazeed Alshahrani

Semoga buk saras dapat hidayah

8 天 前
Risma Risma
Risma Risma

Tari lapett... Cepat x langsung berubah krn si nathan

8 天 前
AT riyo ko hajat bnget, Ay bnci anak, bc,
AT riyo ko hajat bnget, Ay bnci anak, bc,

Udah la sandi kya ngga ada cewe lain, nazis liat si saras tua bngka

8 天 前
J Ragil J Aries
J Ragil J Aries

Udah san tinggalin aj tari

8 天 前
ivalina sari
ivalina sari

Lihat CS cuman mau lihat Ammar Sm Ibel Aja. Romantiss bgt ky dh suami istri beneran 😍😍😍♥️♥️♥️

8 天 前
sade made
sade made

alah ga bkln flm INI meyontoh kan beri pelajaran hidayah sama org jht tetep ajh gitu ,org" jht bisa " nya di peran kan bisa" manusia byk mengikuti org jht gara" flm INI , mlh org bnr di kasih oon terus ,

8 天 前
Smart Pandan
Smart Pandan

Perepuan macam gitu aja mau di..berjungkan putis aja de.e

8 天 前
Boim Ardiyansyah
Boim Ardiyansyah

Suci harus ikut Marcel takut emosional

8 天 前
Rahayu Susan
Rahayu Susan

Bu sandra mulai stres

8 天 前
zuzu s
zuzu s

marci swett

8 天 前
winda sukabumi
winda sukabumi

ciee ffh Marcell d suwafin bunda suci makn geri salut

8 天 前
lilis shohibah
lilis shohibah

Itu nenek" marah" terus,ntr juga kena stroke😆

8 天 前
vivi khafidhoh
vivi khafidhoh

Bagus exting nya nathan dri pda sandy 😊 tp tetep bagus semua

8 天 前
Lalas Sulasmi
Lalas Sulasmi

Dia nenek lampir kenapa km ga me Busuk di penjara.

8 天 前
Ambar wati Wati
Ambar wati Wati

Saras peot kluarin aja mnjijikn orang indo bisa meniru sifat busuky kluarin orang yg jahat lempar kecomberan laras peot

8 天 前
Tri Yuanti
Tri Yuanti

Sandra kegatelan ap murahan hhhhhhh

8 天 前
Sriyah Maskuri
Sriyah Maskuri

Saras sandra monik iblis ko pemaen cinta suci gitu2 ajh pemeran pertama jg leby

8 天 前
Didi1979 Didi
Didi1979 Didi

Untung km suci cerai ama aditiya, ibu saras ny cerewet orang miskin lgi

8 天 前
Ulfha.meccabanjarMTP Ulfha.banjar
Ulfha.meccabanjarMTP Ulfha.banjar

😂😄😄 greget emang bu saras

8 天 前
Maulana Idris
Maulana Idris

Sandra gila bngt sih,,

8 天 前
widya wulandari
widya wulandari

Baper bngt Liat marci

8 天 前
Nisa Alhasna
Nisa Alhasna

Sandy,,, Udh putusin aja tuh tari. Udh diperjuangin tp ga dihargai.. Bego si tari

8 天 前
Leogirl yush
Leogirl yush

Sarah ud saraf ud kyk nmx

8 天 前
Raysah Arifka Putry Septy Ayu Chantika
Raysah Arifka Putry Septy Ayu Chantika

Satu rmh goblok cmua berati...pa lg sndy bikin gedek za...ky ndak ada wktu za besok ciank

8 天 前
Makripa Katoni
Makripa Katoni

Sandi putusin aja tri...muak sma si hlm saras

8 天 前
Raysah Arifka Putry Septy Ayu Chantika
Raysah Arifka Putry Septy Ayu Chantika

Bilang kata nya orang kaya raya...orang jahat cuman 2 orang ko bs ndak ada yg bs ngatasin

8 天 前

下一个