Cie Cie Aris Cium Pipi Rossy | Orang Ketiga Episode 437 dan 438

Sri Suharti
Sri Suharti

ARIIIIIS PURA2 CIUM ROSSY PADA HAL DIOTAKNYA ADA NYA CUMA YUNI DOANG DASAAAAR LAKI2 GATEEEEL CALON PEBIKOOOOR

天 前
Emelia Emelia
Emelia Emelia

Suka deh klw rosi Dan aris bersatu, semoga aj endingnya seperti itu,

天 前
Tina Tina
Tina Tina

Ya d0ng ku dukung ya kl0 aris ma r0si.pi ini cuma dlm sinetr0n kl0 bneran jangn.kasian anak n istri pa aris

天 前
Via Vinix
Via Vinix

Nah kn cocok Rossy sma ariss

2 天 前
Haryadi 03
Haryadi 03

.

5 天 前
sunimah atuh
sunimah atuh

Pak buk sutra dara . Plus saya mohon jgn keluarin Dimas dari orang ke 3 soalnya tanpa Dimas TDK seruh

6 天 前
VENTI SULASTRI
VENTI SULASTRI

Gak pernah bosan muter vidio roris, meski sudah berulang2.

8 天 前
Jatu Subandryo
Jatu Subandryo

Soswit

9 天 前
Sabrina Monoarfa
Sabrina Monoarfa

Siapa yg ulang2 X muter video ini walaupun udah lihat,,

9 天 前
khai ladi
khai ladi

Saya 😂

天 前
Mojang Bandung
Mojang Bandung

Mampir lg kesini 😃😃

9 天 前
Sherly Susanti
Sherly Susanti

Nadiya

11 天 前
Kusmiati Kusmiati
Kusmiati Kusmiati

Si ganteng mas aris

13 天 前
Okty Libra
Okty Libra

liat rosi sma aris senyum senyum sendiri....😆😙😙😙

14 天 前
Rahma Chairunnisa
Rahma Chairunnisa

Aris sama rosy bikin baper aja

17 天 前
Desy Liana
Desy Liana

romantis banget deh aris dan rosi udah romantis soswet banget deh wkwkwkwk

21 天 前
Mela Herawati
Mela Herawati

lucu scane aris dan rossi ini, sederhana tapi romantis, pokonya top deh,

25 天 前
Yulinda Haba radja
Yulinda Haba radja

Vino dan laras cocok banget

26 天 前
Naura Revalina
Naura Revalina

Yang jomlo gak boleh baper loh ya

28 天 前
Sri Kurniasih
Sri Kurniasih

mampasss

29 天 前
Resti Novia
Resti Novia

Aris seneng bgt klo lg sama rosi bisa ketwa"

个月 前
Okty Libra
Okty Libra

seneng bngettt liat moment roris

个月 前
Ikai ikai
Ikai ikai

semoga jodoh aris dan rosy

个月 前
Edi Saputra
Edi Saputra

Di menit ke 2:39 nya rossi di cium

个月 前
Umi Lestari
Umi Lestari

romantis nyaaa

个月 前
angga rembang1
angga rembang1

Romantis

个月 前
Aida Julia Fahmi
Aida Julia Fahmi

Aris rossy sangat cocok. Bikin baper. Halalkan pasangan yg sprt ini

个月 前
Nelli jaynir
Nelli jaynir

Aris cocok sama Rossi semoga mereka sampai ke pelaminan

个月 前
Susi 88
Susi 88

amin

个月 前
Halim Setiadi
Halim Setiadi

Aris dan yuni gak cocok aris baru cocoknya sm rosi romantis

个月 前
Okty Libra
Okty Libra

seneng bngettt liat psangan dua ini...semoga aris g sma yuni lg. semoga aris sma rosiii.... lebih setuju aris sma rosiii

个月 前
Ana Suryana
Ana Suryana

Kalo aku suka ama lagu nya dong sih, soalnya lagu nya di dengarnya enak banget, hehehehehehe

个月 前
Ana Suryana
Ana Suryana

Iya, emang cocok baget dari dulu ya kan

个月 前
Inah Ajja
Inah Ajja

Sosweet

个月 前
Ahau ID
Ahau ID

stiap adegan mesra roris i like😘banyakin adegan y ya sut

个月 前
Azzahraa Zhivana Putri
Azzahraa Zhivana Putri

cie cie aris sama rosi cocok banget deh [♡♥]

个月 前
Christian Sumerar
Christian Sumerar

😘😎😃😃mtp

个月 前
Eka Suhandi
Eka Suhandi

sinetron kontol gak habis-habis episodenya,ini sinetron yg paling kubenci

个月 前
Lika Aisah
Lika Aisah

Kok aris,gitu siiiiiiih

个月 前
Lika Aisah
Lika Aisah

Sebel......sama aris +yuniiiii

个月 前
arif zakaria
arif zakaria

Kalian ketipuu. Termyata mobil itu tidak jalan editnya ada bayangam phon ama apartrmnt bolak balik. Siapa ynh nyadar yahh

个月 前
Yasinta Meteray
Yasinta Meteray

Roris boleh gak selebay rafah

个月 前
Buntai Tan
Buntai Tan

Ihh so sweet banget

个月 前
Dwi Santoso
Dwi Santoso

Lucu lihat kalian berdua

个月 前
Slamet Khusana
Slamet Khusana

NaaaCh ini yg ditunggu2 Aris💖Rossy,

个月 前
Salha Queenisa
Salha Queenisa

Baperbapet

个月 前
Sherly Lim
Sherly Lim

.Knp Ivan ga sama Nila???

个月 前
Sherly Lim
Sherly Lim

.Cocokan Pitaloka sama pak mara..

个月 前
elsa juniar
elsa juniar

Asalmualaikum. Selamat malam.. Buat temen2 barangkali ada yg pnya masalah d wajah.. Atau ingin belajar make up. Yu kepoin 😘jafra solusinya. Dears.. Kalian pengen punya masalah kulit wajah?? Berjerawat? Flek hitam membandel? Noda hitam d wajah yg tak kunjung hilang?? Yuu konsul dulu sebelum membeli.. ☺ konsul gratis😇. Bagi yg pnya masalah kulit tdak rata akibat aparan sinar matahari. Bekas d kerudung atau panas2an pke motor gg pke sarung tangan?? Wah... Jafra solusinya. ☺☺ . Khusus untuk ibu hamil yg sudah melahirkan strechmark pasti ada.. Yu order.. Ggkan nyesel pake jafra. Pengen belajar make up gg ribet dan tahan lama riasannya?? Jafra juga solusinya. Yu order bulan desember 2018 ada discount setiap pembelian min 2 produk. Yu japri di 085559030950. Fb :arfansabrin Ig: elsaarsa_jafraconsultant Buruuan sebelum stock habis.

个月 前
kaRunia Runi
kaRunia Runi

scane roris ter sweet terbaper ter mantap

个月 前
nini david
nini david

rosy yg dicium mas bro aku nya yg cungarr cungirrrrrr........ bojo mana bojo

个月 前
kaRunia Runi
kaRunia Runi

rorisku love love love more and more

个月 前
Ami ami
Ami ami

Hmmm😀😀🙈🙈🙈

个月 前
Ufhina Wizdan
Ufhina Wizdan

Banyakin scene bercanda Rosi sama aris dong

个月 前
Ahau ID
Ahau ID

jdi senyum sendiri bgus bgt ni adegan roris

个月 前
Ika Endrawati
Ika Endrawati

Aris ma rosi cucok bnget

个月 前
Nopa Novita
Nopa Novita

Lebh seneng liat aris sm rosi dr pd sma yuni, rosi sma aris gue senyum2 sndiri 😍

个月 前
CUCU Uus
CUCU Uus

Eum cie......😄😄😄😘

个月 前
umi masruroh
umi masruroh

Dibanyakin scene nya aris n rosi y... please!!!

个月 前
umi masruroh
umi masruroh

Suka bgt sama kemistri mereka....bner2 kyak bukan akting.... Ini couple vaforite aq di orang ketiga...karena mereka aq jadi suka nongkrongin sinetron indonesia

个月 前
Wiwin Beb
Wiwin Beb

Seneng bingit liat aris sm rosi sngt cocok buanget cb aj dikehidupn nyta jd psngan suami istri cocok buangettt gnteng sm cantik pas bnget

个月 前
Magic Unicorn
Magic Unicorn

Apa koko dalam hTi

个月 前
Magic Unicorn
Magic Unicorn

Baik koko

个月 前
kaRunia Runi
kaRunia Runi

roris😍

个月 前
Iche Ainur Romla
Iche Ainur Romla

enak ya jadi aris, dalam 1 sinetron pernah cium 3 cewek sekaligus 😁

个月 前
Iche Ainur Romla
Iche Ainur Romla

kalo si aris sama yuni bersatu kesannya pelakor selalu menang. jadi ya saran gw , lebih baik yuni tetep sama putra terus si aris sama rosy. pelakor harus dibasmi (!)

个月 前
Melva Silalahi
Melva Silalahi

Senyum2 sendiri liat aris n rosi ..cucok meong 😊🤗

个月 前
Ahmad Ma'ruf
Ahmad Ma'ruf

baper...

个月 前
tri rezky puspa
tri rezky puspa

Pak sutradara tolong endindnya Arisnya sama si rosi aja yah... Plisssssss

个月 前
Afgan Waluyo
Afgan Waluyo

Baperr anjayy

个月 前
Nina Rahmi
Nina Rahmi

Apa sih itu judul lagu nya enak banget di dengerinnya

个月 前
Heri Prandana
Heri Prandana

Baperrr 😥😥😥😥

个月 前
Tini Tin
Tini Tin

Lama gak nonton yu ra kok masih segitu

个月 前
Nurul Palah
Nurul Palah

Hhhjj meti sm ipan

个月 前
Nurul Palah
Nurul Palah

Pokok nya rosi sm yuris

个月 前
Hemat Csl
Hemat Csl

iiiihhh bapeerr dweh Aris sm rosi

个月 前
Khaira Ira
Khaira Ira

rosi harus dengan aris donk..cocok banget..jagn dgn yuni gak cocok..kami gak mau nonton lagi kalau yuni balek dgn aris..😈😠😈😠

个月 前
Khaira Ira
Khaira Ira

duh seru lau rosi jd dengan mas aris..ayok donk jg aris dan yuni...aris cocok m rosy dech..lau gak jd rosi ma aris..kami gak mau liat org ketiga lagi dech..✋✋

个月 前
Umar El Faruq
Umar El Faruq

cocok bgt....

2 个月 前
Elninoceza Olinger
Elninoceza Olinger

Ini lagunya siapa y kalo boleh tau

2 个月 前
Azka Tazkiyah
Azka Tazkiyah

Bukan. Nya. Aris. Sama Afifah di tunggu ya

2 个月 前
Insiyah Dumai
Insiyah Dumai

adegan ini yg paling ku suka..romantis..ccok bnget..rasa sayang aris kpda rosy...tpi skrg ksihn rosy..di paksa putra agr meninggalkn aris..aris..raihlah hati rosy kmbali..plese mas broo..

2 个月 前
Puja Cantik
Puja Cantik

Hmmm romantis lalui lahh Aris Samaa Rosii cocok banget 😄😄

2 个月 前
Dicky Ajjah
Dicky Ajjah

Akuh stuju bngtt aris sm rosy cocok👍👍💞

2 个月 前
vivie muslimah
vivie muslimah

Awas aja klo yuni ma Ari's!!! Pokoknya Ari's hrs sama rosi

2 个月 前
Ndoth Kitty
Ndoth Kitty

Kalo nntn org ketiga cuma pngn liat aris dan rosi

2 个月 前
Aikatsu Stars The Movie Channel
Aikatsu Stars The Movie Channel

Roris (Rosi Aris),Rafah (Rangga Afifah),Sirik (Desi Riko), Yutra (Yuni Putra) Nino (Nila Vino) ,Metvan (Meti Ivan ).

2 个月 前
Mila Hayyi
Mila Hayyi

Aris sama rosi cocok Tolong jangan satukan yuni dengan aris . Masalalunya kurang baguspk sut.

2 个月 前
Insiyah Dumai
Insiyah Dumai

seneng bnget adegan ini..rosy aris..smga jodoh..

2 个月 前
elis rita
elis rita

filem Indonesia mbosenin adeganya

2 个月 前
Rachel Saragih
Rachel Saragih

Baper gw

2 个月 前
Odah Alminara
Odah Alminara

Kenapa sih mas aris pacaran sama rosi bukannya sama yuni

2 个月 前
Mala Dewi
Mala Dewi

Sudah bnyk pndukung roris..trmasuk aku...

2 个月 前
Ida Somad
Ida Somad

Aris menang bnyakk

2 个月 前
Rusmaulina Ina
Rusmaulina Ina

mas bro bs juga ya gombal hahah jdi iri dah sy.. 😜😜

2 个月 前
Ismail Fadhli
Ismail Fadhli

Sinetron ga guna sampah

2 个月 前
Andre Ajah
Andre Ajah

aris sma rosi gak cocok titik gak ada koma...

2 个月 前
Rudi Khairuddin Sinaga
Rudi Khairuddin Sinaga

ini lama2 cerita nya kayak film porno ya ?

2 个月 前
Diana Roos
Diana Roos

Rosi..rosi..aris tdk mencintai km ,sebegitu rendah nya harga dirimi ' didepan aris' kamu paksa aris utk mencintai km . Rosi ' jgn suka menangis 'km hrs siap korban ke 2

2 个月 前
Alien Cienta
Alien Cienta

Matanya aris sama yuni itu buta kalau hubungan mereka sudah banyak melukai banyak org kalau masih cinta yuni knp nerima rosy sebagai pcrmu aris aris mukamu sok polos

2 个月 前
Alien Cienta
Alien Cienta

Aris juga kegatelan lengket terus sama yuni gk mikirin pcrnya

2 个月 前
Alien Cienta
Alien Cienta

Yuni sama putra itu cocok bgt sama2 menyebalkan gk tau apa aris udah pcrran sama rosy knp di suruh jaga si yuni

2 个月 前
Alien Cienta
Alien Cienta

Kalau aku di posisi rosy udah aku gamparin tu yuni dasar pelakor

2 个月 前

下一个