Cie Cie Aris Cium Pipi Rossy | Orang Ketiga Episode 437 dan 438

  • 添加 4 个月 前

    Surya Citra Televisi (SCTV)Surya Citra Televisi (SCTV)

    持续时间: 8:51

    Cie Cie Aris Cium Pipi Rossy Ketika Rossy Gak Mau Pisah Darinya. Saat canda tawa Rossy dan Aris di mobil lalu tidak berasa sudah sampai dirumah Rossy dan Rossy cemberut karena dia tidak mau pisah dari Aris.
    Saksikan Sinetron Orang Ketiga malam ini pukul 22.00 WIB hanya di SCTV bersama Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Marcel Chandrawinata, Indah Indriana, Donny Michael dan Aryani Fitriani.
    Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Azkia Farzana Ayunindya
Azkia Farzana Ayunindya

So sweet

15 天 前
Valora Dyta
Valora Dyta

Iiiiiiiiiiiiiihhhhhh 🤮🤮🤮🤮🤮🤮

18 天 前
Valora Dyta
Valora Dyta

⚠️⚠️⚠️⚠️

18 天 前
kaRunia Runi
kaRunia Runi

Rorisku Semoga bahagia selamanya💞

22 天 前
Mojang Bandung
Mojang Bandung

Siapa yg msh nonton ini di bln feb 2019 ?

个月 前
Rikma Wuri
Rikma Wuri

Cucok unk aris rosi

个月 前
anjeli jeli
anjeli jeli

Bikin baper liatnya dan bikin senyum senyum malu sendiri 😂

个月 前
Haryati Yati
Haryati Yati

c o c o k👌

个月 前
khai ladi
khai ladi

Scene Aris Rossy diperbanyak dong jangan sedikit2

个月 前
Nico Putra
Nico Putra

Sumpah ya, gue udah nonton ini berkali-kali, gak ada bosen2-nya... Asliiii bikin BAPER...

个月 前
Sri Suharti
Sri Suharti

ARIIIIIS PURA2 CIUM ROSSY PADA HAL DIOTAKNYA ADA NYA CUMA YUNI DOANG DASAAAAR LAKI2 GATEEEEL CALON PEBIKOOOOR

2 个月 前
Emelia Emelia
Emelia Emelia

Suka deh klw rosi Dan aris bersatu, semoga aj endingnya seperti itu,

2 个月 前
Via Vinix
Via Vinix

Nah kn cocok Rossy sma ariss

2 个月 前
Haryadi 03
Haryadi 03

.

2 个月 前
sunimah atuh
sunimah atuh

Pak buk sutra dara . Plus saya mohon jgn keluarin Dimas dari orang ke 3 soalnya tanpa Dimas TDK seruh

2 个月 前
VENTI SULASTRI
VENTI SULASTRI

Gak pernah bosan muter vidio roris, meski sudah berulang2.

2 个月 前
Jatu Subandryo
Jatu Subandryo

Soswit

2 个月 前
Sabrina Monoarfa
Sabrina Monoarfa

Siapa yg ulang2 X muter video ini walaupun udah lihat,,

2 个月 前
khai ladi
khai ladi

Saya 😂

2 个月 前
Mojang Bandung
Mojang Bandung

Mampir lg kesini 😃😃

2 个月 前
Sherly Susanti
Sherly Susanti

Nadiya

2 个月 前
Kusmiati Kusmiati
Kusmiati Kusmiati

Si ganteng mas aris

2 个月 前
Okty Libra
Okty Libra

liat rosi sma aris senyum senyum sendiri....😆😙😙😙

2 个月 前
Rahma Chairunnisa
Rahma Chairunnisa

Aris sama rosy bikin baper aja

2 个月 前
Desy Liana
Desy Liana

romantis banget deh aris dan rosi udah romantis soswet banget deh wkwkwkwk

2 个月 前
Mela Herawati
Mela Herawati

lucu scane aris dan rossi ini, sederhana tapi romantis, pokonya top deh,

2 个月 前
Yulinda Haba radja
Yulinda Haba radja

Vino dan laras cocok banget

2 个月 前
Naura Revalina
Naura Revalina

Yang jomlo gak boleh baper loh ya

3 个月 前
Sri Kurniasih
Sri Kurniasih

mampasss

3 个月 前
Resti Novia
Resti Novia

Aris seneng bgt klo lg sama rosi bisa ketwa"

3 个月 前
Okty Libra
Okty Libra

seneng bngettt liat moment roris

3 个月 前
Ikai ikai
Ikai ikai

semoga jodoh aris dan rosy

3 个月 前
Gadis ThunderStorm
Gadis ThunderStorm

Di menit ke 2:39 nya rossi di cium

3 个月 前
Umi Lestari
Umi Lestari

romantis nyaaa

3 个月 前
angga rembang1
angga rembang1

Romantis

3 个月 前
Aida Julia Fahmi
Aida Julia Fahmi

Aris rossy sangat cocok. Bikin baper. Halalkan pasangan yg sprt ini

3 个月 前
Nelli jaynir
Nelli jaynir

Aris cocok sama Rossi semoga mereka sampai ke pelaminan

3 个月 前
Susi 88
Susi 88

amin

3 个月 前
Halim Setiadi
Halim Setiadi

Aris dan yuni gak cocok aris baru cocoknya sm rosi romantis

3 个月 前
Okty Libra
Okty Libra

seneng bngettt liat psangan dua ini...semoga aris g sma yuni lg. semoga aris sma rosiii.... lebih setuju aris sma rosiii

3 个月 前
Ana Suryana
Ana Suryana

Kalo aku suka ama lagu nya dong sih, soalnya lagu nya di dengarnya enak banget, hehehehehehe

3 个月 前
Ana Suryana
Ana Suryana

Iya, emang cocok baget dari dulu ya kan

3 个月 前
Inah Ajja
Inah Ajja

Sosweet

3 个月 前
Ahau ID
Ahau ID

stiap adegan mesra roris i like😘banyakin adegan y ya sut

3 个月 前
Azzahraa Zhivana Putri
Azzahraa Zhivana Putri

cie cie aris sama rosi cocok banget deh [♡♥]

3 个月 前
Christian Sumerar
Christian Sumerar

😘😎😃😃mtp

3 个月 前
Eka Suhandi
Eka Suhandi

sinetron kontol gak habis-habis episodenya,ini sinetron yg paling kubenci

3 个月 前
Lika Aisah
Lika Aisah

Kok aris,gitu siiiiiiih

3 个月 前
Lika Aisah
Lika Aisah

Sebel......sama aris +yuniiiii

3 个月 前
arif zakaria
arif zakaria

Kalian ketipuu. Termyata mobil itu tidak jalan editnya ada bayangam phon ama apartrmnt bolak balik. Siapa ynh nyadar yahh

3 个月 前
Yasinta Meteray
Yasinta Meteray

Roris boleh gak selebay rafah

3 个月 前
Buntai Tan
Buntai Tan

Ihh so sweet banget

3 个月 前
Dwi Santoso
Dwi Santoso

Lucu lihat kalian berdua

3 个月 前
Slamet Khusana
Slamet Khusana

NaaaCh ini yg ditunggu2 Aris💖Rossy,

3 个月 前
Salha Queenisa
Salha Queenisa

Baperbapet

3 个月 前
Sherly Lim
Sherly Lim

.Knp Ivan ga sama Nila???

3 个月 前
Sherly Lim
Sherly Lim

.Cocokan Pitaloka sama pak mara..

3 个月 前
elsa juniar
elsa juniar

Asalmualaikum. Selamat malam.. Buat temen2 barangkali ada yg pnya masalah d wajah.. Atau ingin belajar make up. Yu kepoin 😘jafra solusinya. Dears.. Kalian pengen punya masalah kulit wajah?? Berjerawat? Flek hitam membandel? Noda hitam d wajah yg tak kunjung hilang?? Yuu konsul dulu sebelum membeli.. ☺ konsul gratis😇. Bagi yg pnya masalah kulit tdak rata akibat aparan sinar matahari. Bekas d kerudung atau panas2an pke motor gg pke sarung tangan?? Wah... Jafra solusinya. ☺☺ . Khusus untuk ibu hamil yg sudah melahirkan strechmark pasti ada.. Yu order.. Ggkan nyesel pake jafra. Pengen belajar make up gg ribet dan tahan lama riasannya?? Jafra juga solusinya. Yu order bulan desember 2018 ada discount setiap pembelian min 2 produk. Yu japri di 085559030950. Fb :arfansabrin Ig: elsaarsa_jafraconsultant Buruuan sebelum stock habis.

3 个月 前
kaRunia Runi
kaRunia Runi

scane roris ter sweet terbaper ter mantap

3 个月 前
nini david
nini david

rosy yg dicium mas bro aku nya yg cungarr cungirrrrrr........ bojo mana bojo

3 个月 前
kaRunia Runi
kaRunia Runi

rorisku love love love more and more

3 个月 前
Ami ami
Ami ami

Hmmm😀😀🙈🙈🙈

3 个月 前
Ufhina Wizdan
Ufhina Wizdan

Banyakin scene bercanda Rosi sama aris dong

3 个月 前
Ahau ID
Ahau ID

jdi senyum sendiri bgus bgt ni adegan roris

3 个月 前
Ika Endrawati
Ika Endrawati

Aris ma rosi cucok bnget

3 个月 前
Nopa Novita
Nopa Novita

Lebh seneng liat aris sm rosi dr pd sma yuni, rosi sma aris gue senyum2 sndiri 😍

3 个月 前
CUCU Uus
CUCU Uus

Eum cie......😄😄😄😘

3 个月 前
umi masruroh
umi masruroh

Dibanyakin scene nya aris n rosi y... please!!!

3 个月 前
umi masruroh
umi masruroh

Suka bgt sama kemistri mereka....bner2 kyak bukan akting.... Ini couple vaforite aq di orang ketiga...karena mereka aq jadi suka nongkrongin sinetron indonesia

3 个月 前
Wiwin Beb
Wiwin Beb

Seneng bingit liat aris sm rosi sngt cocok buanget cb aj dikehidupn nyta jd psngan suami istri cocok buangettt gnteng sm cantik pas bnget

3 个月 前
Magic Unicorn
Magic Unicorn

Apa koko dalam hTi

3 个月 前
Magic Unicorn
Magic Unicorn

Baik koko

3 个月 前
kaRunia Runi
kaRunia Runi

roris😍

3 个月 前
Iche Ainur Romla
Iche Ainur Romla

enak ya jadi aris, dalam 1 sinetron pernah cium 3 cewek sekaligus 😁

3 个月 前
Iche Ainur Romla
Iche Ainur Romla

kalo si aris sama yuni bersatu kesannya pelakor selalu menang. jadi ya saran gw , lebih baik yuni tetep sama putra terus si aris sama rosy. pelakor harus dibasmi (!)

3 个月 前
Melva Silalahi
Melva Silalahi

Senyum2 sendiri liat aris n rosi ..cucok meong 😊🤗

3 个月 前
Ahmad Ma'ruf
Ahmad Ma'ruf

baper...

3 个月 前
tri rezky puspa
tri rezky puspa

Pak sutradara tolong endindnya Arisnya sama si rosi aja yah... Plisssssss

3 个月 前
Afgan Waluyo
Afgan Waluyo

Baperr anjayy

3 个月 前
Nina Rahmi
Nina Rahmi

Apa sih itu judul lagu nya enak banget di dengerinnya

3 个月 前
Heri Prandana
Heri Prandana

Baperrr 😥😥😥😥

3 个月 前
Tini Tin
Tini Tin

Lama gak nonton yu ra kok masih segitu

4 个月 前
Nurul Palah
Nurul Palah

Hhhjj meti sm ipan

4 个月 前
Nurul Palah
Nurul Palah

Pokok nya rosi sm yuris

4 个月 前
Hemat Csl
Hemat Csl

iiiihhh bapeerr dweh Aris sm rosi

4 个月 前
Khaira Ira
Khaira Ira

rosi harus dengan aris donk..cocok banget..jagn dgn yuni gak cocok..kami gak mau nonton lagi kalau yuni balek dgn aris..😈😠😈😠

4 个月 前
Khaira Ira
Khaira Ira

duh seru lau rosi jd dengan mas aris..ayok donk jg aris dan yuni...aris cocok m rosy dech..lau gak jd rosi ma aris..kami gak mau liat org ketiga lagi dech..✋✋

4 个月 前
Umar El Faruq
Umar El Faruq

cocok bgt....

4 个月 前
Elninoceza Olinger
Elninoceza Olinger

Ini lagunya siapa y kalo boleh tau

4 个月 前
Azka Tazkiyah
Azka Tazkiyah

Bukan. Nya. Aris. Sama Afifah di tunggu ya

4 个月 前
Insiyah Dumai
Insiyah Dumai

adegan ini yg paling ku suka..romantis..ccok bnget..rasa sayang aris kpda rosy...tpi skrg ksihn rosy..di paksa putra agr meninggalkn aris..aris..raihlah hati rosy kmbali..plese mas broo..

4 个月 前
Puja Cantik
Puja Cantik

Hmmm romantis lalui lahh Aris Samaa Rosii cocok banget 😄😄

4 个月 前
Dicky Ajjah
Dicky Ajjah

Akuh stuju bngtt aris sm rosy cocok👍👍💞

4 个月 前
vivie muslimah
vivie muslimah

Awas aja klo yuni ma Ari's!!! Pokoknya Ari's hrs sama rosi

4 个月 前
Ndoth Kitty
Ndoth Kitty

Kalo nntn org ketiga cuma pngn liat aris dan rosi

4 个月 前
Aikatsu Stars The Movie Channel
Aikatsu Stars The Movie Channel

Roris (Rosi Aris),Rafah (Rangga Afifah),Sirik (Desi Riko), Yutra (Yuni Putra) Nino (Nila Vino) ,Metvan (Meti Ivan ).

4 个月 前
Mila Hayyi
Mila Hayyi

Aris sama rosi cocok Tolong jangan satukan yuni dengan aris . Masalalunya kurang baguspk sut.

4 个月 前
Insiyah Dumai
Insiyah Dumai

seneng bnget adegan ini..rosy aris..smga jodoh..

4 个月 前
elis rita
elis rita

filem Indonesia mbosenin adeganya

4 个月 前
Rachel Saragih
Rachel Saragih

Baper gw

4 个月 前
Odah Alminara
Odah Alminara

Kenapa sih mas aris pacaran sama rosi bukannya sama yuni

4 个月 前
Mala Dewi
Mala Dewi

Sudah bnyk pndukung roris..trmasuk aku...

4 个月 前
Ida Somad
Ida Somad

Aris menang bnyakk

4 个月 前

下一个

GILAA YAA! Ternyata Selama Ini Yuni Belum Bisa Move On dari Aris

05:22

My GIRLFRIEND MEETS my Ex GIRLFRIEND! (bad idea)

18:50

My GIRLFRIEND MEETS my Ex GIRLFRIEND! (bad idea)

Lucas and Marcus

意见 7 259 957

SIDEMEN ONE QUESTION

23:57

SIDEMEN ONE QUESTION

Sidemen

意见 2 176 570

Funny Fortnite Rage - Reaction

16:47

Funny Fortnite Rage - Reaction

Beasty Reacts

意见 315 950

Mama June Arrested

23:16

Mama June Arrested

The Wendy Williams Show

意见 527 951