Cie Cie Aris Cium Pipi Rossy | Orang Ketiga Episode 437 dan 438

Elninoceza Olinger
Elninoceza Olinger

Ini lagunya siapa y kalo boleh tau

2 小时 前
Azka Tazkiyah
Azka Tazkiyah

Bukan. Nya. Aris. Sama Afifah di tunggu ya

6 小时 前
Insiyah Dumai
Insiyah Dumai

adegan ini yg paling ku suka..romantis..ccok bnget..rasa sayang aris kpda rosy...tpi skrg ksihn rosy..di paksa putra agr meninggalkn aris..aris..raihlah hati rosy kmbali..plese mas broo..

23 小时 前
Puja Ramadhani
Puja Ramadhani

Hmmm romantis lalui lahh Aris Samaa Rosii cocok banget 😄😄

天 前
Dicky Ajjah
Dicky Ajjah

Akuh stuju bngtt aris sm rosy cocok👍👍💞

天 前
Um Saffanah
Um Saffanah

Awas aja klo yuni ma Ari's!!! Pokoknya Ari's hrs sama rosi

天 前
Ndoth Kitty
Ndoth Kitty

Kalo nntn org ketiga cuma pngn liat aris dan rosi

天 前
Aikatsu Stars The Movie Channel
Aikatsu Stars The Movie Channel

Roris (Rosi Aris),Rafah (Rangga Afifah),Sirik (Desi Riko), Yutra (Yuni Putra) Nino (Nila Vino) ,Metvan (Meti Ivan ).

天 前
Mila Hayyi
Mila Hayyi

Aris sama rosi cocok Tolong jangan satukan yuni dengan aris . Masalalunya kurang baguspk sut.

天 前
Insiyah Dumai
Insiyah Dumai

seneng bnget adegan ini..rosy aris..smga jodoh..

天 前
elis rita
elis rita

filem Indonesia mbosenin adeganya

2 天 前
Rachel Saragih
Rachel Saragih

Baper gw

2 天 前
Odah Alminara
Odah Alminara

Kenapa sih mas aris pacaran sama rosi bukannya sama yuni

2 天 前
Mala Dewi
Mala Dewi

Sudah bnyk pndukung roris..trmasuk aku...

2 小时 前
Ida Somad
Ida Somad

Aris menang bnyakk

3 天 前
Rusmaulina Ina
Rusmaulina Ina

mas bro bs juga ya gombal hahah jdi iri dah sy.. 😜😜

3 天 前
Ismail Fadhli
Ismail Fadhli

Sinetron ga guna sampah

3 天 前
Andre Ajah
Andre Ajah

aris sma rosi gak cocok titik gak ada koma...

4 天 前
Rudi Khairuddin Sinaga
Rudi Khairuddin Sinaga

ini lama2 cerita nya kayak film porno ya ?

4 天 前
Diana Roos
Diana Roos

Rosi..rosi..aris tdk mencintai km ,sebegitu rendah nya harga dirimi ' didepan aris' kamu paksa aris utk mencintai km . Rosi ' jgn suka menangis 'km hrs siap korban ke 2

4 天 前
Alien Cienta
Alien Cienta

Matanya aris sama yuni itu buta kalau hubungan mereka sudah banyak melukai banyak org kalau masih cinta yuni knp nerima rosy sebagai pcrmu aris aris mukamu sok polos

4 天 前
Alien Cienta
Alien Cienta

Aris juga kegatelan lengket terus sama yuni gk mikirin pcrnya

4 天 前
Alien Cienta
Alien Cienta

Yuni sama putra itu cocok bgt sama2 menyebalkan gk tau apa aris udah pcrran sama rosy knp di suruh jaga si yuni

4 天 前
Alien Cienta
Alien Cienta

Kalau aku di posisi rosy udah aku gamparin tu yuni dasar pelakor

4 天 前
Lia aprilia
Lia aprilia

Romantis banget

4 天 前
Zeli Selly
Zeli Selly

Suka banget sama Aris dan Rossy...So sweet banget deh...gemesin mereka berdua...😍😘❤

5 天 前
Fitri VArisna
Fitri VArisna

Aris ama rosi cocok bangt...

5 天 前
astriani 8665
astriani 8665

Br tau kalau bunga eddelweis buat nyayur bening😁😂

5 天 前
Erna Erni
Erna Erni

cocok udh harus nya aris bner" lupain yoni bwt rosi

5 天 前
Chen Jhi Jhie
Chen Jhi Jhie

Low dh liat ipan sma kk mety lucu pke banget

5 天 前
Yuliana Theresia
Yuliana Theresia

Aku kok malah ketawak² sendiri ya😂

5 天 前
Phade Ltsanusi
Phade Ltsanusi

Love 💑

5 天 前
Veni Zoya
Veni Zoya

Mereka cocok banget apalagi sama2 kok Zu

5 天 前
Susi Lindawati
Susi Lindawati

Gw yg liat seneng. Hehe

5 天 前
Susi Lindawati
Susi Lindawati

Ahh... Suka

5 天 前
Intan Nuramal Sari
Intan Nuramal Sari

Intaann sudaah

5 天 前
sholiechah ayu rahmawati
sholiechah ayu rahmawati

roris sweet bgt.

6 天 前
Citrafyn Bunga
Citrafyn Bunga

Yurs masi kecil anak desi dh bisa jalan aneh filmnya padahlkn yuni kan duluan punya ank

6 天 前
Selvy Rahmayani
Selvy Rahmayani

aku paling sebel sama ka metty deh ih tingkahnya

6 天 前
Selvy Rahmayani
Selvy Rahmayani

aku paling sebel sama ka metty deh ih tingkahnya

6 天 前
Selvy Rahmayani
Selvy Rahmayani

aku paling sebel sama ka metty deh ih tingkahnya

6 天 前
Azika Onika
Azika Onika

hai

6 天 前
Arti Artinis
Arti Artinis

Emmmmbbb baperr

6 天 前
Ismi Sept
Ismi Sept

Senyum senyummm sendiriiii dehh ...

6 天 前
Desi Rospianti
Desi Rospianti

Cocok bnget aku dukung deh 😆😆buat di sinetron orang ke3

6 天 前
Rasta Yuni
Rasta Yuni

Cie cie

6 天 前
Terajana Tercinta
Terajana Tercinta

Haduuh Aris, sama Rosi HAPPY banget

6 天 前
Terajana Tercinta
Terajana Tercinta

lucu dek Ifan, sama Kak meti

6 天 前
Yayuk Sri wahyuni
Yayuk Sri wahyuni

iiiiihhhh mas bro melo.sm rosi romantis bangeeeeeeetttt.situ yg mesra.kok aku yg heppy😍hehe

6 天 前
Dhini suchylla
Dhini suchylla

Mas aris menang banyak, dari yuni, afifdah skrng rossi hahaha, cewek² OK3 ama dia semua kecuali nila sama desi wwkwkk

6 天 前
Laudza Taqiyyah Maharani
Laudza Taqiyyah Maharani

sumpah baper 😘😘

6 天 前
citra ciky
citra ciky

seneng kalo liat aris sama rosi gini lucu bikin senyum2 sendiri😘😘..tapi kalo waktu aris sama yuni langsung aku matiin aja tv nya jadi males nongon lagi😬

6 天 前
imprutz ajha
imprutz ajha

klau boleh tau itu lagunya siapa iya

6 天 前
Oli Sgm
Oli Sgm

yg jomblo baper haha

6 天 前
معادالله النقلي
معادالله النقلي

Riko dsar laki"g setia DL cinta bnget sm desi

6 天 前
معادالله النقلي
معادالله النقلي

Adddo ariis munafik

6 天 前
IRAH Aziz IRAH Aziz
IRAH Aziz IRAH Aziz

Aris ama Rosi Cocok bangt . AKU sneng Klo Ada Aris ama Rosi bikin ktawa.

6 天 前
Mimin Adit
Mimin Adit

sy g suka sm rosi dn aris, pak sutaradara kl boleh sy bertaya, kpn yn d sirot d senetron orang k tiga tu rosi sm aris trs,? bkn nya pemeran utama nya itu yuni sm aris ya? jujur aja senenjak aris dn rosi trs yng muncul sy jarang nonton, pdh dl sy g pernah k lewat satu episode pun, tp sekarang dh mls nonton nya, kl bs rosi d ilangin aja tu, selama misih ada rosi sy g mau nonton, mendingan yari acara lain, mp ya

7 天 前
Chairini Basry
Chairini Basry

aq jg agak jengah klo rosi sm aris cocoknya sshabatan.aris nya jg kaku klo hrs deketan sm rosi.sCaRa dr dl rio mmg chemistri nya caca..rada aneh klo liat aris dn roai mesraan gk cocok.jd jarang nonton.maaaf..tlg yuris aj.jgn rosi aris pk sut..

6 天 前
Riza 14041990
Riza 14041990

Nonton Ok3 Hanya untuk Roris. SumpAh Suka Banget, Sayang Banget, Love Banget Sama Couple ini. Pokoknya RossiAris yg TerBaiiikkk.

7 天 前
Eka Selviana
Eka Selviana

Uunch uuunch... 😍😍😍😘😘😘

7 天 前
Aku Saja
Aku Saja

Omaget

7 天 前
Saniyyah Jmb
Saniyyah Jmb

Anjir baper!

7 天 前
Cahaya Bakpao
Cahaya Bakpao

aduh aris dan rosi bikin baper bgt...😍😘😘😘

7 天 前
Febri Yanyto
Febri Yanyto

Romantis banget sih

7 天 前
Naura hayu atuh tong lila2 engal nikah Syahira
Naura hayu atuh tong lila2 engal nikah Syahira

Aduh romantis bingits aris sama rosi

7 天 前
Tiorinna Sari Pane
Tiorinna Sari Pane

kamar hotel desy tu kamarnya putra cuma diubah kursi aja 😝

7 天 前
Reni Anggraini
Reni Anggraini

aris rosi ngalahin afifH rangga 😘

7 天 前
Riza 14041990
Riza 14041990

Couple terManis sepanjang Masaa..

4 天 前
Frensiska Karo
Frensiska Karo

aduhhhh gak b0sen2 glat aris sama r0si baper abiZzzzzz

7 天 前
Bunda Deni Bunda Deni
Bunda Deni Bunda Deni

ciuman pertama cieeee

7 天 前
Adriana Nenobais
Adriana Nenobais

baper deh

7 天 前
cute girl
cute girl

film aneh masa anak desi udah gede tp si yura msh bayi

7 天 前
Nur yani
Nur yani

Itu anak desy anak saudara nya

7 天 前
boboy 7
boboy 7

Azekkk romansszzz pisan euyyyyy:')

7 天 前
Shiio Siagian
Shiio Siagian

kɑ ѳci รɑɱɑ ɱɑร ɓʀѳ รѳรรwɛɛtt ɓɑɳgɛt😍😍

7 天 前
Hilda Desriza
Hilda Desriza

Udah lama banget ngak nonton ni sinteron....

7 天 前
Rosmiati Rosmiati
Rosmiati Rosmiati

Haaaaaa parah jd ngiri

7 天 前
Tedy Pradana
Tedy Pradana

Aris dan Rosy,cocok dan serasi banget..

7 天 前
kaya yaya
kaya yaya

Semoga aris move on ke rosi jangan kecewain rosi

7 天 前
kaya yaya
kaya yaya

Aris Rossy da best

7 天 前
Moza Dhea
Moza Dhea

Hahaaa kok Ivan dapet nya yg itu

7 天 前
Silvy Soraya
Silvy Soraya

Aris kalo sama rosi enak gak kaku. Ada becanda2 nya... bs bikin senyum2 sndiri wkwkwk Beda kalo sama yuni terlalu serius. Biikin boseeen

8 天 前
Lia Astuti
Lia Astuti

ariss mnghayati bgt nyium rosinya hehe.. hemmm cb rangga nyium afifahnya d hayati gt psti so sweet 😍

8 天 前
Itha Wulandari
Itha Wulandari

cocok bngt

8 天 前
Dzul 123
Dzul 123

Suka banget roris bikin greget baper jg inget masa2 pacaran

8 天 前
Jennie Ias
Jennie Ias

aris yuni 💕

8 天 前
Sheiyma Azurra
Sheiyma Azurra

nyoooocuuuiiit senengnya pas moment begini lagi senyum2 sendri eh si racun dateng.. kenapa sih pas lagi moment romantis dteng si tante racun... 😋😋😋😋😋

8 天 前
nur komar
nur komar

Aris Rosy,

8 天 前
Juju Elan
Juju Elan

Romantis banget aris dan rosi

8 天 前
Mirdah Permata
Mirdah Permata

Rafah

8 天 前
puryanti cantik
puryanti cantik

cie cie aris sama rosi

8 天 前
A_nata asahro
A_nata asahro

yah nyampek....wkwlkwkw

8 天 前
Denok Denok
Denok Denok

Mister uban bisa bisa aja ..masbrow... kalu main pacaran... pinter banget. Seneng klu lihat. Jadi baper baper

8 天 前
Atin Prihatin
Atin Prihatin

Senang lihat adegan 2 orang ini 😍😍

8 天 前
Sofiatun Nissa
Sofiatun Nissa

Cepet rosi nikah sma aris dong biar yuni bahagia sma putraaaa jgn smpe meninggal ga seruuu gada putraa..

8 天 前
Nurullzaunull Nurull
Nurullzaunull Nurull

apa cuma aq yg lihat aris sm rosi senyum2 sendiri..

8 天 前
Lusy Ana
Lusy Ana

ini lagu yg scen nya aris rosi judul nya apa ya ?

8 天 前
Sri Asih
Sri Asih

Sebl ngliht hafifah, udah ank pembunuh msnja bangt,,

8 天 前
Sri Asih
Sri Asih

Sebl nglihat hafifh

8 天 前
Sri Asih
Sri Asih

Debl d

8 天 前
Fitriya Mayasari
Fitriya Mayasari

yg jahat kok menang terus.

8 天 前
Fitriya Mayasari
Fitriya Mayasari

makin gk asik aja. filim ini. masak si ifan yg jahat itu kok selalu beruntung.

8 天 前
Jamisih Asih
Jamisih Asih

Ciee ciee,,ababil ama wine OAOE with RoRis 😂😂😂

8 天 前

下一个