BROWNIS - Si Juragan Ayam Yang Gak Bisa Masak Ayam (24/11/19) PART 4

  • 添加 7 个月 前

    TRANS TV OfficialTRANS TV Official

    持续时间: 14:10

    BROWNIS
    ===
    TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
    ===
    PART 1: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-O7D8-HzirRc.html
    PART 2: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-21LkQYXBclc.html
    PART 3: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-xvF3rDL1Oug.html
    PART 4: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-7DfuVYzd2RA.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
    Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #Brownis #Brownis24November2019

solih ati
solih ati

Betrand seblm mkn gak lupa doa...

2 天 前
Ronni Immanuel
Ronni Immanuel

Bunda cici dan thania mana bun??

14 天 前
Ronni Immanuel
Ronni Immanuel

Ayah knp takut dan koko lucu banget

14 天 前
Mawar Melati
Mawar Melati

😄😄😄😄 aunty Wendy grogy y 😁😁😁

16 天 前
Mawar Melati
Mawar Melati

😁😁😁😁😁😁😁 lucu the onsu 😄😄😄😁

16 天 前
Yosepha Maytrinita
Yosepha Maytrinita

Ehm. Enaknya makan sama ubi goreng. Sambil mengunyah jengkol. Tambah nikmat.

19 天 前
Martin Suarez
Martin Suarez

A love you betrand

19 天 前
Nani Yuwani
Nani Yuwani

Lucu ayah dg anak goreng ayam pki di tutup lap

22 天 前
Gregory Cantor
Gregory Cantor

02:26 05:09 01:44

23 天 前
Candice Reames
Candice Reames

02:47 10:17 08:00

23 天 前
Almashal Almashal
Almashal Almashal

Siapa yang masih setia nonton 13 6 2020

24 天 前
Kristin Kristin
Kristin Kristin

Seru dan lucu

25 天 前
anisa eka
anisa eka

nob

个月 前
Marta Simanjuntak
Marta Simanjuntak

Ngakak gw pas masak2😅😂

个月 前
Niken Fajar Kuminanti
Niken Fajar Kuminanti

Nikmat bgt kalau makan dlosoran dibawah,makan rame*.

个月 前
Anna Rollita
Anna Rollita

Ya allah seneng bgt liat the onsu family slalu heboh and seru

个月 前
ami saman
ami saman

Nih artis ga ada jaim2nya. Real banget, aku suka aku suka...

个月 前
Jcjf Fjfkif
Jcjf Fjfkif

Sederhana bunda masak tapi enaknya luar biasa salam dari jauh bunda

个月 前
Eka Redmi
Eka Redmi

Paling syuka kalo onyo pakai baju putih

个月 前
Eni Kusniawati
Eni Kusniawati

The best onsu family

2 个月 前
Sri Harni
Sri Harni

Onyo anak yg rajin membantu orang tua.

2 个月 前
Lispitasari Harahap
Lispitasari Harahap

Cantik ,kaya,baik hati dan bisa memasak...hebat bunda...

2 个月 前
IhIK Hi
IhIK Hi

Lucu banget si koko

3 个月 前
Wawan Kusuma
Wawan Kusuma

Keluarga kompak banget💖

3 个月 前
shalina ashyikil Bb_ 02_02-1985
shalina ashyikil Bb_ 02_02-1985

Afoiy yg didapor hebph 😂😂

3 个月 前
Gusti Ayu
Gusti Ayu

Inget Bunda, kangkungnya dibelah ya Bun, biar kalau ada binatang di dlm batang kangkung bisa terlihat

3 个月 前
Keisha Aurelia
Keisha Aurelia

koko apertemen nya di mana sih kalau boleh tau?

3 个月 前
Keisha Aurelia
Keisha Aurelia

koko kok lucu sih kalau udah jail sama cici lenapa sih?coba koko jelasin

3 个月 前
Vera Simamora
Vera Simamora

Beruntungnya Ayah dan anak punya bunda yg berhati tulus sarwendah...ingat laki" yg dua ini jgn sampai nyakitin hati bunda.kualat.

3 个月 前
DwiAprilia RosaArinaleni
DwiAprilia RosaArinaleni

🤗❤😍😘

3 个月 前
sumiati 12ips1
sumiati 12ips1

Koko betrand lucu deh...jdi tmbh suka

3 个月 前
Hjh Bhh
Hjh Bhh

Potret sprti inilah yg bisa kita jdikn contoh dlm keluarga kita, semakin akur sama keluarga semakin banyak rezeky.

3 个月 前
helliyatun hazizah
helliyatun hazizah

Ngk ada bosennya nonton keseruan keluarga roben onsu

3 个月 前
Fir Daus
Fir Daus

Senang nyamelihat keluarga ini harmonis selalu Aamiin🤲

3 个月 前
Rhere chanel
Rhere chanel

Bahagia kalian bahagiaku juga. Bahagia bangget, ngagak bat sumpa dari awal nonton ayah sama kokoku hebo bangget 😂😂😍😍

3 个月 前
Rissa Putriadinii
Rissa Putriadinii

Enasekali

3 个月 前
John Paruntung
John Paruntung

aku umur 11 udah boleh masak tanpa pengawasan karena aku udah diajarin pas umur 4 hampir umur 5

3 个月 前
Minah Aja
Minah Aja

Keluwarga yng bahagia ,, ya alloh semoga bahagia.terus keluwarga kaka ruben.aminn 🤲😍😘

3 个月 前
Jerri p Siadari
Jerri p Siadari

Keluarga selebrity yg makan selalunpakai tangan, salut

3 个月 前
youtube suka-suka
youtube suka-suka

👍👍

3 个月 前
Yenni Fransiska
Yenni Fransiska

Singkongnya direbus dgn bwg putih dan kunyit yg dihaluskan +garam sedikit gula akan lbh enak bumbunya lebih meresap, coba dech bun!

3 个月 前
Vivin Wilis afiyanti
Vivin Wilis afiyanti

Sarwendah abis masak pun tetap cantik

3 个月 前
Vivin Wilis afiyanti
Vivin Wilis afiyanti

Bunda klu saya ngasih bumbu barengan sama pas singkonya d rebus jdi bumbu meresap

3 个月 前
Puti Muthia Anastasia
Puti Muthia Anastasia

Liat kluarga the onsu harmonis bgt y ampe uncle jordy dan onty wendi jga so sweet pdhal ipar2an, adem bgt liat mreka smua...shat trus the onsu biar bsa jd cntoh klg harmonis buat aku dan yg lainnya lovelovelove

3 个月 前
Rini reza
Rini reza

Love love loveee keluarga onsu

3 个月 前
Aisyah Mokoagow
Aisyah Mokoagow

Mantap👍🏻👍🏻

3 个月 前
Dian diana1
Dian diana1

MasyaaAlloh,ayah bundanya sabarrr bnget,dn tulusss ke koko betran,,yg lihat ikut ademm.hemm.semoga selalu sehat dn bhgia

3 个月 前
Syahniel Dieva
Syahniel Dieva

Ngiler banget liatnya jadi pinggin duh mantap apalagi pedes

3 个月 前
LIDIA SIMANJUNTAK
LIDIA SIMANJUNTAK

tak pernah bosan nonton The Onsu. suka semua.

3 个月 前
Reza Putra
Reza Putra

Ayah ruben kalok bisa agamanya jgk di ajarkan ayah ruben,biar gak sia2 hidupnya,keluarga udh idaman semua org bgt,deket bgt sama semuanya,jujur saja saya iri,saya gapernah se deket gitu sama orgtua dan kluarga saya,kalok liat kluarga ayah ruben se akrab itu, saya lgsg bayanginnya mw netes hmm

3 个月 前
sam samsung
sam samsung

siapa th 2020yg masih liat ini

3 个月 前
Aldy Tahulending
Aldy Tahulending

Geprek Bensu yg ad di manado itu pnya kk ruben loh

4 个月 前
Maya Arum
Maya Arum

Bahagia sellu ya ko ruben sekeluarga

4 个月 前
Puji Raharjo
Puji Raharjo

ih bunda bikin laper deh

4 个月 前
Puji Raharjo
Puji Raharjo

Cici thalia sama Thania kemana kokoh

4 个月 前
Elsa Offical
Elsa Offical

Yang suka the onsu like

4 个月 前
yudis harahap
yudis harahap

Ayah,persis ayam goreng Bertrand ,ini kan ayam goreng 😂😂😂😂

4 个月 前
idul yaya friends
idul yaya friends

Kok cici enga ada 😞😞😟😟🤨🤨maksudnya cici enga makan cici lihatin orang makan tu

4 个月 前
Suharwati Madiun
Suharwati Madiun

👍👍👍👍

4 个月 前
Berlin Pasomba
Berlin Pasomba

Kreenn....mantappp 👍👍

4 个月 前
Hellen Kanita
Hellen Kanita

jadi laper nih perut kyuuu

4 个月 前
Salmawati Hakim
Salmawati Hakim

Om ruben aku suka mskan tumis kangkung

4 个月 前
mevi chayang ervin
mevi chayang ervin

Ka sarwendah..klw di sini di ntt rebusnya sama bumbunya..jdi bumbunya udah meresap sama ubinya..jdi tinggal di goreng.. Maknyus..di coba deh..

4 个月 前
Juminah Juminah
Juminah Juminah

😀😀

4 个月 前
Eulis Adriati Lies
Eulis Adriati Lies

Enak ya klo pada makan jd ngiler

4 个月 前
Dominikus Kaus
Dominikus Kaus

Bunda: kalau ditanya gula garamx brp sndok, bunda kira2 ajhaa, 🥰🥰

4 个月 前
Deni Ajjah
Deni Ajjah

SMG keluarga the Onsu slalu sht bahagia n slalu dlm lindungan Alloh Amin...

4 个月 前
Agustian Rais
Agustian Rais

Kcantikan sarwenda kcantikan alami

4 个月 前
Agustian Rais
Agustian Rais

Sarwendah tambah umur tambah cantik

4 个月 前
Agustian Rais
Agustian Rais

Batran katrok

4 个月 前
Sarianto Sarianto
Sarianto Sarianto

Bunda yg cantik Bukan parasnya aja tpi gk SOMBONG & MW MASAK DI DAPUR.. HEBAT YA.. padahal tinggal bilg. ma Asisten aja..SEDERHANAAAAA... BANGET

4 个月 前
Merlinda Igirisa
Merlinda Igirisa

12:53 🥰

4 个月 前
TITASOMI NOHAS
TITASOMI NOHAS

Yg unlike pasti hidupnya penuh iri dan dengki.

5 个月 前
Lenny Smsg
Lenny Smsg

Masak yg enak ya numpak makan nnti.

5 个月 前
yati mey li Ajja
yati mey li Ajja

Orang kaya ko gk punya pembantu sih...apa2 dikerjain sndri..

5 个月 前
Roseilia Trehsiana
Roseilia Trehsiana

Hahahahhah kocak

5 个月 前
fahizz rahmat
fahizz rahmat

kok ancel joy gk ada yah cuma aunty wendi doang malah sana ancel jordy hehe

5 个月 前
wati susilawati
wati susilawati

Keluarga yang patut di contoh walaupun kaya tapi masih bisa sederhana gini, btw gw demen banget kalo liat ko jordi namplok2 nasi ama sambel ama lauk auto ngiler 😂 😂

5 个月 前
Anna Elsa
Anna Elsa

Love keluarga Onsu😘😘😘😘😇👍

5 个月 前
Sofi Atun
Sofi Atun

Sumpah ngekell lihat ayah ama anak lucu

5 个月 前

下一个

POP SMOKE - GOT IT ON ME (OFFICIAL VIDEO)

2:47

DIARY THE ONSU - Koko Betrand Jualan Jus (14/2/20) PART1

12:13

WEEKEND BERSAMA AYAH - KAKAK BERADIK JUNIOR

12:06

無BNO唔驚 加拿大政府聲明撐港人

1:10:36

無BNO唔驚 加拿大政府聲明撐港人

住加男人CanMen

意见 34 843