BROWNIS - Cerita Ruben Onsu Mengadopsi Betrand Peto (7/10/19) Part1

  • 添加 8 个月 前

    TRANS TV OfficialTRANS TV Official

    持续时间: 37:32

    BROWNIS
    ===
    TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
    ===
    PART 1: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-0LjXHD1tg8E.html
    PART 2: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-v1DRHgSvyCg.html
    PART 3: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-HJRsKixjxXU.html
    PART 4: cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-OQbO4dBUcrs.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
    Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #Brownis #Brownis7Oktober2019

Sientje Rumengan
Sientje Rumengan

Mantap, semua vidio keluaga Ruben Onsu, selalu menghibur dan kami bangga melihat keluarga ini TYM. KEL. KALIAN.

天 前
Sientje Rumengan
Sientje Rumengan

Koko Betran anak yang baik hati, pinter lagi sukses selalu.

天 前
Rovita Opraliani
Rovita Opraliani

Owhhh Tuhann ikut nangiss dahh gw😭😭😭😭😭😭

9 天 前
riani utami
riani utami

Hebat bunda Sarwendah...untuk mengangkat anak yg bukan darah daging nya..sebagai anak kandung nya

12 天 前
Betrand Peto Putra onsu Fans Bxb
Betrand Peto Putra onsu Fans Bxb

Yang bentoXbensu like

14 天 前
Fahd Mohammad
Fahd Mohammad

bunda jarang ngomong🤭🤭

17 天 前
reni mardiana
reni mardiana

We love The Onsu Family 😍😍😍

20 天 前
Katarina ketona Marang
Katarina ketona Marang

Terharu banget sama keluarga the onsu

23 天 前
Nona Piona ling
Nona Piona ling

Ini saat betran masih hitam Klo sekarang udah mulai putih

23 天 前
eevi cute
eevi cute

Sampe nangis ku liat betran onsu

24 天 前
Stevania CHANNEL
Stevania CHANNEL

Dulu sih aku gk ngefans sama The Onsu tapi karna sekarang ada Betrand jadinya ngefans sama The Onsu deh😂😂

25 天 前
Amanda Zazkhya
Amanda Zazkhya

Bunda the best of mother

28 天 前
Kittycaem 45 45
Kittycaem 45 45

Dgn adanya Betran sya suka buka you tube di the onsu family

个月 前
Ita Irawati
Ita Irawati

Ooooooooooooooooppppppppppppppppssssssssssssss

个月 前
Army Buddy
Army Buddy

Ngakak cuy, wendi "anaknya yg ambil, bapaknya yanh geprek"

个月 前
ziza azizach
ziza azizach

Subbhanallah aku terharu banget nangis gak bisa berhenti yah aku selalu berfikir Awalnya &akhir nya gimana aku terharu banget gak nyesel kenal seseorang yang baik sekali hati jernih 😇dan semoga sukses terhs pokoknya yah untuk keluarga the onsu👪💑😘😍

个月 前
danu randy
danu randy

ruben

个月 前
chelsia O chanell
chelsia O chanell

Itu nama oma aku umi kalsum

2 个月 前
Marlina Senggo
Marlina Senggo

Akhirnya jd tahu budaya NTT yg sangat unik dan berkesan...

2 个月 前
Sulistio Prihartini
Sulistio Prihartini

Pasti nangis lihat ini,,malaikat penjaga koko,,ayah dn bunda

2 个月 前
Adela Selpia
Adela Selpia

The best family the onsu💞

2 个月 前
Dini Rosyadi
Dini Rosyadi

Suka banget sama keluarga onsu

2 个月 前
李mamak e Hasan
李mamak e Hasan

Di canel apapun kalau ada betran pokoknya suka deeeh

2 个月 前
Ica Novi
Ica Novi

Betrand ganteng!! 😍😍

3 个月 前
Coklat Batang
Coklat Batang

Pengan banget jadi anak ka ruben:v

3 个月 前
Putra Timur
Putra Timur

Tuhan memberkati keluarga Ruben Onsu.

3 个月 前
Shisy Gustina
Shisy Gustina

Kangen sama moment ini jdi nonton lgi... Hehehe love bgt sma the onsu family

3 个月 前
Bogo Afriko
Bogo Afriko

UDAH AYAH BIAR KAKAK YG AMBIL kata2 ini lah yg membuat saya merinding..

3 个月 前
Alfrida Tibarrang
Alfrida Tibarrang

Luar biasa ya perjuangan kel the onsu untuk kakak Betran semoga kedepannya lebih diberkati Tuhan

3 个月 前
senja relia putri
senja relia putri

Kapan beto ke brownis lg dg lagu barunya goyang sinyo hadeehhhh di tunggu bgttt nih

4 个月 前
Dee Deedee
Dee Deedee

Bs pas semua rencana Tuhan sangat indah

4 个月 前
Dee Deedee
Dee Deedee

Bs gt ya... simbol ayam yg ayah tkt ya haha tp emang sdh takdir mau blg apa di syukuri ya k

4 个月 前
fibbraa aulia
fibbraa aulia

Knp kakak betran ngk diangkat jg jadi ank?

4 个月 前
Yudha liee
Yudha liee

Berulangkali menonton ini sya slalu menangis😢😢😢😢

4 个月 前
Zeran Syilma Mauran
Zeran Syilma Mauran

Si gemesh lagi ngunyah apasih kak

4 个月 前
Sry kreatif
Sry kreatif

Tidak pernah kepo dengan urusan artis, tapi kali ini untuk pertama kalinya aku suka banget liat ngevlok keluarga ini selama ada betrand . Pokoknya the best lah the Onsu Family

4 个月 前
Nunuy Nurjanah
Nunuy Nurjanah

ga bosen nonton berkali"muahh kaka

4 个月 前
Isti Khanif
Isti Khanif

Waw keren

4 个月 前
putri votri
putri votri

Klau di tanyain temen, suka hero apa di mobile legend aku jawab SABER karna Sa:sarwendah Be:betrand R:ruben

5 个月 前
Brenda bear
Brenda bear

Gak Teresa air mata keluwar sndiri, smg allahh mengangkat kamu nak jadi orang sukses aminnn

5 个月 前
tu dina
tu dina

Roh leluhur betrand sdh menyatu dibetrand dan ayah ruben dan bunda sarwendah..otomatis mreka slalu ngikutin langkah the onsu..menjaga dari mara bahaya..

5 个月 前
Saddam Ahnaf
Saddam Ahnaf

hahaha

5 个月 前
shifa rahma
shifa rahma

🥰🥰

5 个月 前
rif q cell
rif q cell

yang kemarin mana nich kok belum ada

5 个月 前
Dera fam
Dera fam

Keluarga hebat the onsu

5 个月 前
krisa Mika
krisa Mika

Semoga bahagia selalu ya betrand...

6 个月 前
Rosmiyati 59
Rosmiyati 59

Terharu ya Allah... tapi ini lah jalan hidup kalian dengan ketentuan nya.

6 个月 前
stevie aldhh
stevie aldhh

Demi betrand ruben n wendah rela bela2in ke kmpung betrand pdhal jauuh bngt kmpung kk . Hebat hebat bnget bensu 💪💪 Sehat selalu ya

6 个月 前
Johanes Harce
Johanes Harce

Ayah Bunda yg Pilih TUHAN tuk Mendik Betran peto Putra ONSU... TUHAN yg Memilih Ayah n Bunda tuk Betrad P. ONSU... TUHAN juga yg Menjaga KLUARGA THE ONSU... TUHAN Menyertai.. AMIIIN...

6 个月 前
RO_Zee FC.
RO_Zee FC.

Tolong dong beri tau judul lagu yang di nyanyikan sama ayu ting tong

6 个月 前
Eka Wahyuni
Eka Wahyuni

Salut sama kepatuhan Bunda Wenda ke suami.....selama suami ngomong bunda dieeeemmm aja........nggak kyk istri2 artis lain........😁

6 个月 前
Eka Wahyuni
Eka Wahyuni

Itu 800sekian yg DISLIKE......rombongan Manusia2 Iri dengki........Yg gak suka melihat kebahagiaan org lain...................Kelaut aja sayyyyy

6 个月 前
ؤني مفمف
ؤني مفمف

YG JEMPOL NYA BAWAH ORANG SIRIK NGK ADA HATI NURANI

6 个月 前
Rahma Ram702
Rahma Ram702

gua lagi tongkrongin si betran mulu gua kira di episode brounis yg ini gada betrannya,ternyata ada kluarga bensu,,hampir aja mau gua ganti hihi,, keluarga cemara bgt the onsu 😍

6 个月 前
Sitti Usman
Sitti Usman

I love you keluarga ruben onsu 😍😘

6 个月 前
Raditya Putra
Raditya Putra

Waaach nangis lgi q

6 个月 前
ADITYA HARIADI
ADITYA HARIADI

31:33 kayak lihat ada penampakan Samara yang anggota PSI itu ya?

6 个月 前
dj Denhans
dj Denhans

Love kk bento nad onsu family

6 个月 前
Any SantiAneu
Any SantiAneu

Aneh, ada apa dengan Betrandddd aku kok keleyengan🤩,, Semua vidio dipantengin asal ada nama betrand,, Brownis di ubek2, padahal sebelum ada betran ni Brownis gak pernah gua tonton☺️

6 个月 前
narmi fitri
narmi fitri

Kalao nggak suka jangan lihat aku nggak muda lagi aku suka keluarganya Roben sesudah ada betran semoga panjang umur

6 个月 前
Melody Eurofia
Melody Eurofia

wow

6 个月 前
Toan M
Toan M

Suatu saat pasti dia rindu kampung halaman dan teman main d kampung

6 个月 前
Annisa Dinda
Annisa Dinda

We love you betrand

6 个月 前
Yoga Hikaru
Yoga Hikaru

Betrand kok lama2 mirip sarwendah juga deh

6 个月 前
Yoga Hikaru
Yoga Hikaru

@Nadia naa lentiknya kaya bunda sarwendah trs hidungnya mirip bgt, tp sosoknya kyak ayah ruben gmna tuh

6 个月 前
Nadia naa
Nadia naa

Iya menurut ku wajah nya mirip ko ruben .. tapi senyuman nya mirip ci wendah😍

6 个月 前
anne lewin
anne lewin

Keseringan nonton, akhirnya di download juga...

6 个月 前
Ayu Tri Rahayu
Ayu Tri Rahayu

Duuuuh ayah bikin aku ngakak pas cakap ayam why dengan ayam oooh ayah

6 个月 前
Rahmi ai
Rahmi ai

Bukan hanya the onsu fam yg like kakak.. Aq juga lohhhhhh.. Nggk tau ni si kakak kok gemesin bnget sih.. Apalagi sekarang kakak udah terawat dengan baik.. Pedahal baru di asah ini berlian, tapi kilaunya udah menyilaukan... Yakin ga ada yg sependapat ma aq????!!!!

6 个月 前
Nur Ikarida
Nur Ikarida

Sampe ikut sedih

6 个月 前
gaury armayanti
gaury armayanti

Betrand love youuu

6 个月 前
Alsa Nazwa
Alsa Nazwa

Pokonya aku suka semua tiap video tntang ka ruben dan ka srwendah,,dan gemes juga sma betran..tania dan talia..trgdang smpe bikin nangis..

6 个月 前
Muslia Hayati
Muslia Hayati

Love the onsu family Bahagia sllu Aamiin

6 个月 前
Netha Anto netha
Netha Anto netha

😭😭😭 GBU family The Onsu 💘💘💘

6 个月 前
celly marthen
celly marthen

Keluarga Ruben memang punya hati kayak melekat😇

7 个月 前
putri fauziyyah putri
putri fauziyyah putri

😊😊

7 个月 前
y u
y u

Gimana kalau yg pencipta lgu anak diong diundang diacara brownis, spa yg Se7..

7 个月 前
gralldy Rynall
gralldy Rynall

12:11

7 个月 前
Yathi Yathi
Yathi Yathi

Ngefans banget sama the onsu family

7 个月 前
sartika nurdin
sartika nurdin

Nonton lagi dan nangis lagi gue , sedihhh

7 个月 前
Us Midi
Us Midi

Aduh makin hari makin suka sama keluarga onsu, di tambah kehadiran betran, bahagia selalu ya kalian amin

7 个月 前
Tini Widodo
Tini Widodo

Pasti biaya secara materi nya juga sangat banyak... padahal Bertrand di asuh oleh orang yang tepat aja udah sangat beruntung

7 个月 前

下一个

i'm back!

6:29

i'm back!

Life of Boris

意见 599 800

NO JUSTICE. NO PEACE ✊🏽

17:26

NO JUSTICE. NO PEACE ✊🏽

Royal Family

意见 332 341

The Onsu Family - Hari Pertama Betrand Sekolah

15:22

The Onsu Family - Hari Pertama Betrand Sekolah

The Onsu Family

意见 27 000 000

ISTANA CINERE SOLD OUT!! JATUH KE TANGAN RAFFI atau ATTA??

38:11

台灣人請勿無腦!

6:43

台灣人請勿無腦!

鍾明軒

意见 590 946

✨愛在眼睛中滲透💧

3:16

✨愛在眼睛中滲透💧

豪Dee

意见 83 101