BIKIN SHOCK!! NASSAR Lamar ZASKIA GOTIK di Panggung 5 INDOSIAR

  • 添加 14 天 前

    IndosiarIndosiar

    持续时间: 11:28

    Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Nassar lamar Zaskia Gotik di Panggung LIDA 2019
    Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

Yuli Han
Yuli Han

king kong 😂

小时 前
targaryen official
targaryen official

Tv sampah d3ngan acara sampah.. Lagian ngapain gw kepancing kesini yahh?? Sumpah hampir ketularan jd sampah...

小时 前
Cinta Laura
Cinta Laura

hadeeeh memang nasib kamu gotik lepas viki dapat nasar ngipi opooo koe ndok ndok.

3 小时 前
Suhanah Suhanahzain
Suhanah Suhanahzain

Kenapa nasar tambah aubur aja sorry

4 小时 前
Shally Bayou
Shally Bayou

Fake

5 小时 前
Havidz Hazqiyal
Havidz Hazqiyal

Acara macam apa ini

5 小时 前
qissya annisa
qissya annisa

engep amat kali ya liat badan sm leher nassar hahaha maafkeun

8 小时 前
Sonkell
Sonkell

cowok rasa cewek....gak ada body tegar nya....hahhahaah

8 小时 前
Ahmad Maisur
Ahmad Maisur

Zaskia gotik kl di sandingkan sm pesepak bola seperti Bekam ataw gaston itu br cocok, mbk zaskia itu bak seorang model,

9 小时 前
Gareth Bella
Gareth Bella

lebay

10 小时 前
Zaskia Mukallaf
Zaskia Mukallaf

. Ygkx

10 小时 前
ahmad iskandar
ahmad iskandar

Jijik banget liat nasar...!!

15 小时 前
Suci Rahayu
Suci Rahayu

NASSAR kamu suka pd.wanita diam2lah mosok se Indonesia tahu. Ngisin2i belsjar dewasa. Duda tahu etikalah. Juri sj.lah

15 小时 前
Firmansyah Palembang
Firmansyah Palembang

Nikahin aja gotik zajar buat anak yg banyak hhha..!

16 小时 前
Sapik Prtm
Sapik Prtm

Kang king kang king kalajengking

20 小时 前
Kurnia Marla
Kurnia Marla

Pilih prabowo

21 小时 前
Leon Huwa
Leon Huwa

Masa cewek ngelamar cewek?hahhahahaa....cooong...

23 小时 前
Jellik Colpak
Jellik Colpak

Acara sampah Gak mendidik

23 小时 前
QIWER 03
QIWER 03

Wow nasar sangat Modus

天 前
Dina Mariana
Dina Mariana

Gotik bikin aku nangis....😘😘😘😘😍😍😍😍🌹🌹🌹🌹💖💖💖

天 前
elin tea
elin tea

ya allah si soimah ketawa nya sebenarnya wanita tertawa seperti itu ga boleh لا اله إلا الله محمد رسول الله mulut si soimah istighfar soimah yg banyak klo ketawa tuh biasa aja lah klo seorang wanita lain dngan laki" الله أكبر الله أكبر

天 前
Eva Belluci
Eva Belluci

Ndak lucu

天 前
yuliana yuli
yuliana yuli

Gk njalur

天 前
muhamad abdul
muhamad abdul

Sensasi biar orang kampung nonton

天 前
Kang Yanto
Kang Yanto

semoga kalian berjodoh,,,amin

天 前
Surya Surya
Surya Surya

Ini acara ga ada faedah nya.......

天 前
Yold Vije
Yold Vije

Yang setuju ama gw , kalo ini rekasa belaka alias settingan like !!! Oh Nassar Nassar !!! Sakit !!!

天 前
Dhea amanda
Dhea amanda

Banceni

2 天 前
my simply happiness
my simply happiness

Tadi gua lagi nonton polapike, kenapa tetiba ada di marih????

2 天 前
megha syafira
megha syafira

yg cinta sama mama papa lik

2 天 前
megha syafira
megha syafira

yg cinta sama mama papa lik

2 天 前
Daniel Yudhantara
Daniel Yudhantara

Waduh dunia mau kiamat nih, mosok gay nembak cewek

2 天 前
Latik Mahfudz
Latik Mahfudz

Nassar modus!! Koplak wkwkwk

2 天 前
Siti Juriah
Siti Juriah

Bukannya zaskia udah ada tunangan nya

2 天 前
Bayu Prasetyo
Bayu Prasetyo

Taek lah

2 天 前
Fajar Suharta
Fajar Suharta

Settingan

2 天 前
Adiba Syakila
Adiba Syakila

tidak mwmbangun blas.

2 天 前
Ahmad Ahmad
Ahmad Ahmad

Hehe msh mending sama cemen nenk gotik laki tulen dripada nasar..🤭🤭🤭

3 天 前
Nyanyak Yuna
Nyanyak Yuna

Mana cowok gotik ..potong itu nassar

3 天 前
Wiwit Veristeny
Wiwit Veristeny

Keliatan bgt bedanya ...

3 天 前
HasnaH cilacap
HasnaH cilacap

ini paling setingan

3 天 前
Beni Setyawan Magetan
Beni Setyawan Magetan

Asoy pak dhe... Emang gue pikirin.. Mak nyuss

3 天 前
Dynee Raharja
Dynee Raharja

Dangdut pakek gimic2an.. Makin norak aja jatohnya... Btw itu nazar di panggil "King".. king"... Maksudnya "KINGKONG".. 😂😂😂... Jahat ah

3 天 前
Muhammad Taufik
Muhammad Taufik

T

19 小时 前
Nurjanah Putri
Nurjanah Putri

Mudah"an emang jodoh...

3 天 前
Biey aa
Biey aa

ampeee 11 jeti looo yg nonton....

3 天 前
Lojio Xxx
Lojio Xxx

Huuuu dasar playboy ya suka semua perserta dangdut aja dia suka elo mau jadi juri APA mau cari bini

3 天 前
Suparlan Hanila
Suparlan Hanila

buset nek liat mukanya nasar👎👎👎

3 天 前
Pribadi unika
Pribadi unika

Sorry... Aku ga nonton videonya cuma liat komentarnya, settingsn aja ditonton, sorry ya

3 天 前
Meyga Sahil
Meyga Sahil

Asyek king nasar ama neng gotik

3 天 前
Delis putri Nazwa
Delis putri Nazwa

😋😋

3 天 前
tipster seratus
tipster seratus

Jadiankah ?

3 天 前
Anna anna
Anna anna

6:33 adoyyy tuh lelakiannye rusyak..... kachuyian....

3 天 前
Kubil Kubil
Kubil Kubil

Assalamualaikum ,untuk jasia gotik sama nasar , klo kata sy udah aja nikah pantas ko sama keren , ini dari kubil kubil, tambun

3 天 前
Kubil Kubil
Kubil Kubil

Assalamualaikum ,untuk jasia gotik sama nasar , klo kata sy udah aja nikah pantas ko sama keren , ini dari kubil kubil, tambun

3 天 前
pay oktavian
pay oktavian

settingan guys 😂😅

3 天 前
Mas dude
Mas dude

Siaran pembodohan!

4 天 前
Andi Suryantara
Andi Suryantara

Sampah

4 天 前
Panci Peot
Panci Peot

Yang nonton karna kepancing JUDUL angkat tangan 🤣🤣🤣

4 天 前
4ri 5uryadi
4ri 5uryadi

Wowwwwwwwww

4 天 前
idris kurniawan
idris kurniawan

Setingan sampahhh

4 天 前
阿appoh gus pur
阿appoh gus pur

Acara gak mutu...mending pengajian lebih bermutu....liat nazar kaya liat bencong di lampu merah😆😆😆😆

4 天 前
Luis chand
Luis chand

Settingan... Ga mungkin gotik trima lamaran nya nassar ngondek di mana.. Msh banyak cowok tulen di luar sana, ms sama nassar bencong lg. Ngondek ke bangetan.

4 天 前
David Daeli
David Daeli

Sange terooos

4 天 前
Yessy Susanti
Yessy Susanti

Tenang ..itu hanya settingan..begitu sudah artis ..semua hoax

4 天 前
Rahmah Rohmah
Rahmah Rohmah

Ahhhaaaaa ramziiiiiii🤣🤣

4 天 前
Andy Rean
Andy Rean

Palsu amat ni acara tipu jaman sekarang

4 天 前
Al Thila kohairun nisya TU
Al Thila kohairun nisya TU

Siapa yng nonton vidio sambil baca

4 天 前
adhe Sapta 160814
adhe Sapta 160814

Nazar cocoknya ma inul daratista, wkwkwk😂😂😂

4 天 前
iid ahmad
iid ahmad

Ramzi mau melawak bukan nya lucu malah tidak beradab

4 天 前
Yahy Dinata
Yahy Dinata

Ini acara kompetisi, bukan acara lamar2an, ga guna banget deh kalau kayak gini. Lucu2 boleh tp kalau ini buat apa? Ga penting banget.

4 天 前
mrs Rasini
mrs Rasini

Lucu dengan ka ramzi...😂😂😂

4 天 前
Pandawa Channel
Pandawa Channel

Pesertanya kasihan di cuekin

4 天 前
kafir quraisy.
kafir quraisy.

Gimmick

4 天 前
Ardy Yansyah
Ardy Yansyah

Kk nasar sama kk zaskia gotik cocok dan serasi😘

4 天 前
Ugix Aja
Ugix Aja

gimana sih nassar kok smua cwek di tmbak n mw di lmar tp ujung2nx mlh gk kesampaian

4 天 前
Dwi Septiani
Dwi Septiani

dduhh... pengen ngomong sesuatu takut dibilang "sok suci"

4 天 前
marthen dickson
marthen dickson

Kasiaan... kontestan pada tidur krna nunggu komentator dan hostnya lagi main drama. Acara paling membosankan dan memuakkan

4 天 前
Ezaa channel
Ezaa channel

Usaha terus kak Nasar aku selalu mendukung mu ilove you😘

4 天 前
Muhammad Riki
Muhammad Riki

Alalalaaaah berita ga bermutu settingan mulu nih asuuu

4 天 前
Ana Naura
Ana Naura

Nassar king😂😂😂😂 KingKong😁😁😁😁😁

4 天 前
Tarmiji Ajip
Tarmiji Ajip

Klw ,,,,kejadian ni ma aneh y,,,,,kyk angka ,,,,o. 8,. He,he,nasar nol gotik bodi ny asik 8 bohay ,,dan nsar allayy

4 天 前
Fans Vice
Fans Vice

Hot movie https://youtu.be/KVAK-188DTU

4 天 前
Citra Maulana
Citra Maulana

Ini aduhhhhh ???? Ini apaan ??? Gua pikir mah apah !! Bujugggg dah #pahamkan

4 天 前
Sole Hatin
Sole Hatin

No coment

4 天 前
Rizal Harun
Rizal Harun

Ketauan bngt gimikx

4 天 前
Adam Mardianda
Adam Mardianda

Anjirr sia sia waktu gua ntn drama receh,najisss kambing

4 天 前
Khairun Rangkuti
Khairun Rangkuti

Barangnya masih hidup?

5 天 前
sigit pambudi
sigit pambudi

Loe itu ngondek nazzar makanya gotik ngga mau sama loe👍

5 天 前
Ihsan Keluku
Ihsan Keluku

Jujur, Gue kesini cuma mau baca komentar aja

5 天 前
Aries Galaxy
Aries Galaxy

1.40 fokus soimah blg k sebelahny SETINGAN,

5 天 前
papi Brondong
papi Brondong

Nassar sanggup gak sama goyang itiknya 🤣🤣🤣

5 天 前
Septian Yoga
Septian Yoga

ini acara apa an sih? acara pencarian bakat kok malah gini?? duhh...mangkanya penyanyi dangdut lebih ngetop yg dari daerah semisal Nella Kharisma, Ratna Antika, Wandra, Via Vallen, Jihan Audy,. kalo yg dari acara kayak gini mah cepat ngilangnya.. Nyanyi cuma 5 menit, ngelawaknya sejam.

5 天 前
KOR INDO TV
KOR INDO TV

Jadi publik vigur itu yg mendidik...urusan pribadi jangan di jadikan isi acara...mgelamar tu di rumah...profesional ketika kerja

5 天 前
Ical Abde negara
Ical Abde negara

Kaya setingan, kalau nazar lamar ipul baru percaya... Emang doyan cewe nazar

5 天 前
Mr Batu
Mr Batu

Trending langsung terhempas :D

5 天 前
Sks Widyantoro
Sks Widyantoro

Semoga sakinah mawadah warohman

5 天 前
Arif Anis
Arif Anis

klo liat ini suka bangat,yah saran aku dek saskia terima nasar solnya,liat kebelakang orang yg perna di cintainya,nasar ini bagi aku dia yg paling ganteng yg perna suka sama saskia,dan pasti nasar akan sayang sama saskia,nda'usa dengarkan orang lain ngomong apa,nanti salah pilih lagi.

5 天 前
Abdul sizA
Abdul sizA

Mls nonton

5 天 前
intan family family
intan family family

Kata aku gak cocok tapi kalo jodoh tuhan yang tau dan itu kaya nya setingan.

5 天 前
patria donanti
patria donanti

Bikin sensasi

5 天 前

下一个

NGAKAK !!!! Ustadz A.somad test PNS

08:19

NGAKAK !!!! Ustadz A.somad test PNS

IFAN MULYADI KRISNA

意见 1 200 000

How to Aerial Silk Dance

34:32

How to Aerial Silk Dance

Markiplier

意见 1 424 125

Will It Hair Gel?

14:55

Will It Hair Gel?

Good Mythical Morning

意见 953 033

USTD  DANHU ISLAMKAN NYI RONCE SILUMAN ULAR

18:26

Tidak Kuat Nahan Tawa Presiden Jokowi di Salatiga

06:15

Tidak Kuat Nahan Tawa Presiden Jokowi di Salatiga

KABAR BERITA HARIAN INDONESIA

意见 1 800 000

COOKING WITH KENSHIN - ANIMATED

3:02

COOKING WITH KENSHIN - ANIMATED

CoryxKenshin

意见 1 073 184

I'm Something Else (Official Music Video)

2:45

I'm Something Else (Official Music Video)

SomeThingElseYT

意见 1 283 012

Disney's Aladdin Official Trailer - In Theaters May 24!

2:15

The Mueller Probe Might Be Maybe Ending Soon, Possibly

5:14

The Mueller Probe Might Be Maybe Ending Soon, Possibly

The Late Show with Stephen Colbert

意见 1 694 537