BIKIN SHOCK!! NASSAR Lamar ZASKIA GOTIK di Panggung 5 INDOSIAR

  • 添加 2 个月 前

    IndosiarIndosiar

    持续时间: 11:28

    Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288
    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Nassar lamar Zaskia Gotik di Panggung LIDA 2019
    Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

    indosiar  dangdut  lida  lida 2019  nassar  zaskia gotik  

Murah Hati
Murah Hati

Gotik2 dimanasi bilangin dilamar aku aja ku kasih 5 m dl sama emas2, dl mau dilamar katanya pngn jd bintang dl sama cowok lain gagal trus,sama aku aja kim kim

天 前
Ahmad Al
Ahmad Al

Gilang...😅😅😅

2 天 前
Ning Banyuwangi Ning Banyuwangi
Ning Banyuwangi Ning Banyuwangi

Kalau benar #Alkhamdulilah Tapi kalau #Setingan cuma naik kan #Ranting sayang sekali Karena #TONTONAN jadi #TUNTUNAN

3 天 前
Arjen Wanma Arjen Wanma
Arjen Wanma Arjen Wanma

Mmng . Namanya jodoh kita tak tau ...tuhan sjaa yg tau

4 天 前
Ani Sudirman
Ani Sudirman

Lagunya selfi

4 天 前
Mas Go Jret
Mas Go Jret

Mana iki wah judulnya mbelgedess

5 天 前
RAHAYU KENZIE
RAHAYU KENZIE

So sweet banget klu memang jodoh cepat married

6 天 前
Tamrin CT
Tamrin CT

Nazar lu keren

7 天 前
sonyan712
sonyan712

Kok suka lihat Gotik nangis, ada hati yang dalam, tetapi nggak suka lihat dipeluk Nazar...

7 天 前
Refa ramadhanis
Refa ramadhanis

zaskia patut diperjuangkan

8 天 前
Zaey 1982
Zaey 1982

Nazar king puki

9 天 前
Muhamad Dahlan
Muhamad Dahlan

TIDAK SOK BAGAIKANA PI CARI SENJATA SEKARANG BIAR AMAN SALOME LAGI SATU LOBANG 100 ORANG RAME RAME DARI DULU ENAK NAAA!!!!!!DARI PADA ORANG BANUAK JADI SASARAN LU!!!!!!

10 天 前
Edy Hotel
Edy Hotel

Dagelan

10 天 前
Halim Official
Halim Official

Settingan dan gimik saja

13 天 前
Natalia Cantik
Natalia Cantik

ini settingan kn yaaa

15 天 前
Nurhayati Binti waginor
Nurhayati Binti waginor

Nassarhargaiistrijangankawinceraikasiananakmujangankawincerai

15 天 前
Jl0 Perez
Jl0 Perez

jeruk mkn jeruk

17 天 前
Tasyapratiwi905 Pratiwi
Tasyapratiwi905 Pratiwi

Si nassaar B. A. C. O. T

20 天 前
Humayrah Putry
Humayrah Putry

Aku lebihz fokus ama carendelano..

25 天 前
Rudyz Tutorial
Rudyz Tutorial

Ternyata gotik suka sama duda duda ya Aduh kalah sama eli sugigi tuh yang suka brondong brondong Like cuyy

28 天 前
Cha cha Puspita
Cha cha Puspita

ahahhah Kak Nazar mah ada2 aja,kok sering bikin gimmik ahahhah...semangat kak gotikkkk semoga dpt jodoh yang tulus selamanya Aminn🙏🙏🙏

28 天 前
Bunda Dika
Bunda Dika

Yaallah sampe nangis gara2 ketawa

28 天 前
Rahma Kurnia
Rahma Kurnia

😱😱😱

29 天 前
nie shwe alom
nie shwe alom

smangat nasar kalau orang baik mesti dapat nya juga orang baik

个月 前
Alvino Pane
Alvino Pane

Nasar gendut

个月 前
Ratno Ratno
Ratno Ratno

Nassar King? King koros ap King cobra wkwkwk

个月 前
juri widodo
juri widodo

nasar si mulut lebar

个月 前
juri widodo
juri widodo

TIMBANG GK ENK KIANE GOTIK JG BOLEH

个月 前
Della adhelia Zahra
Della adhelia Zahra

Gotix cantik..Napa harus SM nazar... Cakep sich tapi gendut. Cari yg kaya Reino barak hahahah.. setingan donk xx..🤣🤣

个月 前
Glyceria Nova
Glyceria Nova

BODY SHAMING banget sih mbaa ... Ga boleh fisik gitu pemikirannya

个月 前
Oppo A71
Oppo A71

Nasar pleboy banet sih

个月 前
Bulan Dewi
Bulan Dewi

Yeyy nikah

个月 前
Dea Chel
Dea Chel

Canda lahh ga mungkin

个月 前
Yudi Dulhadi
Yudi Dulhadi

Kok bisa ya seorang duda alias lucita luna melamar gotik 😂

个月 前
Deni Balak
Deni Balak

Semoga king nasar jodoh amat teh gotik

个月 前
Ana Ffyana
Ana Ffyana

Aduh... Gemuk nya Nasar

个月 前
Francy Semo99
Francy Semo99

King maksa². I dont like you King

个月 前
Yurita Cemara
Yurita Cemara

Sy stuju gotik sm nassar itu bnrn gk sh nassar lamar sazkia

个月 前
Erich Giovanny marpaung
Erich Giovanny marpaung

Kamusedi itu salapaham aja zaskia nati juga nazar cari yg lain kalau mau cita menyambah kepada owuloh subana wata allah nati cinta ada jalan keluar kasaisayang persaudaraan ramahtama gembira senang bahagia

个月 前
Erich Giovanny marpaung
Erich Giovanny marpaung

Udah bisa kamu terima dgn nazar zakia selamat hidup baru jaga lahkehidupan dengan kesabaran hati balasan nya ada dg tuhan amin

14 天 前
Nona Nona
Nona Nona

King nazar.. leher nya gk nmpak

个月 前
Eliza Muad
Eliza Muad

zaskia ga melek😄

个月 前
Fais Fais
Fais Fais

Ha ha hhaa

个月 前
naufal fauzan
naufal fauzan

Ga bisa ekting wkwkw

个月 前
Romi oke
Romi oke

Good

个月 前
Ferry Roxette
Ferry Roxette

nasar tu babi, makanya gk ada malunya.... katro kw babi

个月 前
Inex Lasut
Inex Lasut

Doaku untukmu sayang

个月 前
Inex Lasut
Inex Lasut

Wali

个月 前
Mario Rio
Mario Rio

musik dangdut

个月 前
Mario Rio
Mario Rio

Selamat

个月 前
mutia oktaviani
mutia oktaviani

https://youtu.be/Bd-MejCObnE yuk guys pencinta music dangdut like komen dan subscribe

个月 前
Wirda Mauliza
Wirda Mauliza

Semoga jodoh ya kakak gotik dan bg nasar... Semoga langgeng ya sampai ke pelaminan

个月 前
Zykra dolay
Zykra dolay

Retak masker gueeee

个月 前
Ai sitti Komariah
Ai sitti Komariah

Ooooooooow Ternyata Selama Ini Ka Nasar Menyimpan Rasa Sama Ka Gotik 😇😇

个月 前
sonia seyla
sonia seyla

muda2han btul² jdi jodoh nya krn serasi bngat sm nasar sazkya gotik

个月 前
Andini Siti Dini Agustina
Andini Siti Dini Agustina

11 JT

个月 前
Wulan Lestari
Wulan Lestari

Nazzar jiga nu ek meli treuk

个月 前
Sebastian Panjaitan
Sebastian Panjaitan

Saya kesini cuma mau lihat koment” nya ,, hahaha

个月 前
dedy satriyono
dedy satriyono

Gia akui..juga...kadang2 cowok kalau gemulai cewek banyak yang suka...

个月 前
dedy satriyono
dedy satriyono

Ngomong opo 🤣🤣🤣...Ndesooo

个月 前
Dady Guswara
Dady Guswara

Nyimak komentar aja?

个月 前
Andy Adam
Andy Adam

KING,????? bukannya king itu tegap, gagah perkasa,?? 😂😂😂😂😂 nih kok ehmmmmmmm

个月 前
Fenti Eka
Fenti Eka

Ngguilani

个月 前
Rumanah Rumanah
Rumanah Rumanah

Haaaa tu bang Ramsi

个月 前
Izul Huda
Izul Huda

Kingkong

个月 前
Tara Aceh
Tara Aceh

Hmm

个月 前
Riki Gunawan
Riki Gunawan

Sampah amat...

个月 前
Lilis Tianawati
Lilis Tianawati

cocok deh kak nassar sma k zaskia

个月 前
murod ghani
murod ghani

Assalamu,alaikum... Saudara Muslim ku Akhi ukhty minta tolong Subscribe chanel ana... Semoga Saudara" yang udah Subscribe chanel Ana... Kalian Bisa Pergi Ke tanah suci amin.. Tambahkan saya sebagai teman di YouTube! https://youtu.be/addme/zsPCR3_BArP4kXJ2ciUBdm6FZUf3Gg

个月 前
kuli Channel
kuli Channel

Mantap

个月 前
Irfan Rudianto
Irfan Rudianto

Y

个月 前
Yustita Sabela
Yustita Sabela

Saya nonton sambil baca komentar dan saya like lo

个月 前
nova kavalera
nova kavalera

Kayakx in serius soalx kan sesama artis klu kmrin2 mgkin gimick z soalx kan pesertax kan lom artis cma biar tenar z

2 个月 前
Ananda Putri
Ananda Putri

Siapa yang pikir ini settingan!

2 个月 前
try playing mobile legends!
try playing mobile legends!

Itu udah serius atau cuma cari rating?

2 个月 前
Diah Ayu Hafsahri
Diah Ayu Hafsahri

Btw kenapa kalo ketawa harus pake mic sih?

2 个月 前
Hendri Rudiansyah
Hendri Rudiansyah

king semut

2 个月 前
JJ January
JJ January

Bunda inul bgus ketawa ya d tutup mulut ya. .klo cewe ketawa mulut jgn terbuka lebar jelek

2 个月 前
elin tea
elin tea

bukan nya jelek sebagai seorang wanita ga boleh ketawa seperti itu biasa aja lah dan juga ga ada yg lucu untuk di ketawain tuh mulut si soimah ya allah kaya bukan perempuan muslim aja muak aku liatnya 😷😷😷

个月 前
Defri setio aji
Defri setio aji

Gk bakal maw dengan aki aki gotik mash

2 个月 前
Defri setio aji
Defri setio aji

Setingan 100%

2 个月 前
Laode Abidin
Laode Abidin

Setingan..itu...bodok

2 个月 前
Lilichelle
Lilichelle

Singapore like you so much indosiar tv. good luck for all

2 个月 前
Imaas Imaas
Imaas Imaas

Seru bnget

2 个月 前
Ochien P4TI
Ochien P4TI

Buat apa jg aq mau ikutan koment settingan,gk jadi ah aq hpus aj.😂😂😂

2 个月 前
saya ayu
saya ayu

Koq aku jd jijik ya ngelihat nazar. Jgn mau ah si neng sm si ndut itu. Dia cerai ama musdalifah aja caranya kurang baik

2 个月 前
Said Maulizar Arista
Said Maulizar Arista

Tidak perlu nonton Acara yang tidak bermanfaat gini, krna Berpelukan depan layar,,hanya bisa merusak moral anak bangsa.

2 个月 前
HC vlog
HC vlog

Settingan gk sih ini. Coba yg tau komen dibawah

2 个月 前
Dhimas Devana
Dhimas Devana

Otik jgn mau nazzar jelek bgts gendut lg

2 个月 前
try playing mobile legends!
try playing mobile legends!

Dhimas Devana Nazzar tuh waktu kurus ganteng tau

2 个月 前
Dhimas Devana
Dhimas Devana

Nazzar kalo lg jalan jelek bgts ya leherpun tak ada wkwkwkkw

2 个月 前
Yoyoh Rohanah
Yoyoh Rohanah

Selamat yah kk naser ma kk Joskia gotik semoga menjadi pasangan terbaik amiin yarobbal alamiin semoga

2 个月 前
Wan To
Wan To

Siapa yang nonton video sambil baca komen di dalam hati

2 个月 前
agunk strada
agunk strada

bloon bner,,,,tu bacah main gile,,,nembak gotik,,,

2 个月 前
Jajaka Preneur
Jajaka Preneur

Soimah ketawa kenapa harus pake mic..

2 个月 前
Nunu Nugraha ASM
Nunu Nugraha ASM

Pengenya Gotik sama saya z...

2 个月 前
Abdi Ghofur
Abdi Ghofur

Mikir 12 kali neng gotik

2 个月 前
Cuong23 Nurul
Cuong23 Nurul

nazar metah ente arus maratani, lajim surah ,ahsan lazim jib nunu

2 个月 前
BIHIS ANANAK_RANTAWAN
BIHIS ANANAK_RANTAWAN

Ksini karna Pnasaran gotik d lawar naszar...aku suka sazkia gotik..

2 个月 前
Dwi Ardiansyah89
Dwi Ardiansyah89

Setingan ini mah

2 个月 前
S S
S S

Nazar lehernya apa digadaikan

2 个月 前
abie Habibi
abie Habibi

Sensasi. Demi ketenaran. #MUNGKIN#

2 个月 前
Kajut Amt
Kajut Amt

Kang king kong

2 个月 前
Faren Dra
Faren Dra

apaan sih nasar di tembak semua orang gak malu

2 个月 前

下一个

A Very Strange Smartphone Attachment...

8:30

A Very Strange Smartphone Attachment...

Unbox Therapy

意见 1 955 142