BIKIN HEBOH SATU INDONESIA! Bilqis & Ayu Ting Ting PEMERSATU BANGSA! | Rising Star Indonesia|

  • 添加 2 个月 前

    Rising Star Indonesia DangdutRising Star Indonesia Dangdut

    Good Banget Deh! Ibu dan anak kompak banget duet barengnya di panggung Rising Star Indonesia. Udah keliatan nih Bilqis Kedepannya akan menjadi penyanyi idola indonesia. Udah lucu pintar dan pasti bikin gemes lagi.



    ================================
    Subscribe Channel Rising Star Indonesia Dangdut bit.ly/1Sr2Fja

    Follow our social media:
    - Instagram bit.ly/2P0y5DT

    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/
    =================================

Mia Pukulo
Mia Pukulo

Sumpah keren, suaranya bilqis bagus banget

11 小时 前
Yusnah123 ayu
Yusnah123 ayu

bilgkis canti ayu hebat mendidik anak semoga kalian sukses selaku

天 前
خيرالانا عبدالرحيم
خيرالانا عبدالرحيم

Aku uda muter puluan kali tetap suka suarany bikin rindu, abudhabi selalu hadir

天 前
خيرالانا عبدالرحيم
خيرالانا عبدالرحيم

Adam banget suaranya bilgis semoga sukses Dunia akirat kelg ayu tingting bets

天 前
依容 洪
依容 洪

Seorang ibu yg hebat, melahirkan putri yg hebat, sehat trus teh ayu yg cantik ramah dan jg iqis yg manis dan pintar, love you

天 前
Dellak Hdyt
Dellak Hdyt

Sumpah ya, ini aku kalo tidur siang maupun malam pasti muter vidio ini, udah di ulang* berpuluh* kali

2 天 前
Ema Dwi
Ema Dwi

Love bilqis🥰🥰 suaranya gak bikin bosan🥰

3 天 前
Yasmine April
Yasmine April

Ya Allah Bilqis cantikkk Soleha ya nak😘😘

3 天 前
Rezkyi Akbar
Rezkyi Akbar

Suaranya bilkis renyah

3 天 前
Uchy Nurrahmania
Uchy Nurrahmania

Pengen dengar Bilqis nyanyi lagu aku bisa apa sama bunda

3 天 前
露露
露露

Mkin besar mkin cantik bilqis suaranya keren bngt kiting...love**you 😘😘😘

5 天 前
Lailatus Zainiyah
Lailatus Zainiyah

Ya Allah itu Bilqis bagai pinang di belah dua sama Bapaknya yang tidak mengakuinya hingga mukjizat dari Allah yang terjadi

8 天 前
Masdawiyah Siregar
Masdawiyah Siregar

Bagaimana perasaan enji melihat bilkis bernyanyi di panggung bersama ibunya ayu tt. Pasti ada penyesalan enji atas kelakuannya pada anaknya tidak dapat membesarkan buah hatinya bilkis. Mudah mudahan sampailah cerita ini pada om shaheer shiekh di India biar teringat om shaheer merasa senang dan bahagia

9 天 前
Masdawiyah Siregar
Masdawiyah Siregar

Maunya ayu tt jangan menikah lagi biar anaknya bilkis tenanan menuntuk ilmu pddkannya semakin semangat bilkis belajar di sekolahnya. Sama seperti ibumu ini yg membuat komentar sama ayu tt. Ibumu membuat komentar ini sudah menjanda lamanya ada dua plh dua thn sewaktu itu ibumu ini berniat keras tidak mau menikah demi anak. Sehingga anak ibumu ayu tt masih kls lima di sekolah dasar dan sampai sekarang sekolahnya mencapai Paskah sarjana dari Uni versitas negeri medan provinsi Sumatera utara. Ini sebagai pandangan baik bagi ayu tt mudah mudahan begitulah ayu ttembina bilkis amin ya robbal alamin

9 天 前
aiiisdfghjkl j
aiiisdfghjkl j

udah nntn ini dari awal diupload

10 天 前
Rossa malinda surabaya
Rossa malinda surabaya

Heboh kenapa.... Ini ya yg d sebut seperti ank korea Cb bandingkn sm ank ussy

10 天 前
Siti Anisatul
Siti Anisatul

Dengar Bilqis nyanyi rasa x gak bosan" deh

11 天 前
Nur Nurul
Nur Nurul

Aduuhhhh Bilkis , suaranya bagus 😂 kaya mamanya

12 天 前
Mince Paembonan
Mince Paembonan

Bilqis persis Enji, wajah sampe rambut, ngak nyesal ka buang mutiara?....utk ibu yg sabar besarkan Bilqis dgn penuh ksh sayang selalu dekat SM yg kuasa, pintarnya nyanyi Bilqis kembang terus ya nak cantik

13 天 前
gilang
gilang

Di ganti kah judulnya 😂

14 天 前
Karmila Suka
Karmila Suka

Mas enji liat nilis mirip bgt km

15 天 前
Sabaryani 56
Sabaryani 56

Ayu seorang ibu yg hebat smg segera mendapatkan jodoh laki2 yg gentle,soleh dan penyayang...aamiin

15 天 前
Eko pasha
Eko pasha

Bilqis unyu2 banget

16 天 前
Dewi Mentari
Dewi Mentari

Salut sama wanita single mom.semoga ayu sukses terus

16 天 前
auzin darma
auzin darma

Anjirlah gw terhru denger suara anaknya fell nya dpt bngett

17 天 前
Fitria Esa
Fitria Esa

Bilqis dapet banget nada tinggi nya ..love love love

17 天 前
Yansavira Vira
Yansavira Vira

The best

17 天 前
pipin sumanti
pipin sumanti

Gemes bilqis sayang

17 天 前
Wini Shaktiawati
Wini Shaktiawati

Seneng lihat Iqis nyanyi sama bunda Ayu .... suara Iqis bagus dan merdu. Gak kalah sama bunda Ayu ya, nak

18 天 前
Wani Zakaria
Wani Zakaria

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

18 天 前
wakes mex
wakes mex

Lah klo ini boleh di gunjingkan mba ayu berhasil membesarkan anak sendiri bekerja keras untuk mencape cita" nya dan anak nya pun ternyata punya bakat walaupun mba ayu g ingin anak nya jadi artis tapi klo emang Allah ngasih jalan nya begitu ya jalanin aja

19 天 前
Markus Mau
Markus Mau

Mntp

20 天 前
Bambang Haryono
Bambang Haryono

Asah terus ya suara Bilqis ..spy kelak jadi diva

20 天 前
Wendya Eko Barlianto
Wendya Eko Barlianto

rasanya lebih pas menyanyikan lagu anak sesuai dengan umur y

23 天 前
Sri Yati
Sri Yati

Ya Allah .. gemees bangt 👍👍

23 天 前
Cholifah Suhairi
Cholifah Suhairi

Aku suka suaramu nakk dan ibu mu semngattt

24 天 前
Lisa Aja
Lisa Aja

Cantiiikk bnagt iqis

24 天 前
shanty milasari
shanty milasari

Suara bilqis MasyaAllah

25 天 前
Superef YT
Superef YT

😍

26 天 前
Yayu Sri Yani
Yayu Sri Yani

Syu sm bilqis qo suaranya bahusan bilqis ya

26 天 前
suharni 1212
suharni 1212

Ngeliat bilqis nyanyi .. merinding bgt yaaa.., sukses terus y nak sprti bunda ayu..

27 天 前
Siti Andini
Siti Andini

Keren

27 天 前
ling ling comel
ling ling comel

Bilqis apa sih judul lagu yang ini...

27 天 前
Falih Naufal
Falih Naufal

Semangat sayang

28 天 前
sang pemimpi tya always
sang pemimpi tya always

Nya masih dengerin dan suka like ok

29 天 前
Mar Yantii
Mar Yantii

Ga bosen dengarnya walau diulang berkali kali😍

29 天 前
Nur Cahyaningsih
Nur Cahyaningsih

Bagus suara bilqis

29 天 前
fahry birawa
fahry birawa

Bilqis ❤️❤️❤️

29 天 前
yuli rachmah wulandari
yuli rachmah wulandari

Suaramu bak suara hati semua orang

29 天 前
Ilham Saputra
Ilham Saputra

SAYA KIRA ANAK AYU TING TING MENGKAUI KEDAULATAN ISRAEL, TERNYATA CUMA BISA BAHASA INGGRIS DOANG BISA BIKIN HEBOH

个月 前
Wihelmina Taneo
Wihelmina Taneo

Bilqis kmu bsa jdi bintag.lope u tayang😍😘😘

个月 前
Agnes Nahak
Agnes Nahak

Gemas tpi bikin nangis Bahagia sllu ya🙏

个月 前
hana hirman
hana hirman

bilqis mirip papa nya

个月 前
Sensagita trisna putri
Sensagita trisna putri

ada aura jazz nya di suara nya bilqis..

个月 前
virgo
virgo

sedih liatnya anaknya gemes pinter dibalik itu ada ibunya yang suka di bully sm netizen

个月 前
Evie Silvia
Evie Silvia

Ya Allah Bilqis ...suara nya enak bingit /cantiik KY bunda ya 💓

个月 前
Muhaimin Muhaimin
Muhaimin Muhaimin

Berbahagialah Ayu bersama anaknya Bilqis, yg dulu sempat disia"in oleh Suaminya, atau ayah dari bilqis.benar kata org bijak bahwa Allah itu tidak tidur.

个月 前
nuri nuraini
nuri nuraini

Iqis cantik pinter

个月 前
Aprillia Ima
Aprillia Ima

Nii samain anaknya SII sultan 🤣 yang kalau di tv malu"in 😁 anak sultan kalai ditanyak marah" gag jelas 😀 prestasi cuma ketunjang orang tuanya bakatnya apa coba

个月 前
ulfi ya
ulfi ya

Suka beutt

个月 前
ulfi ya
ulfi ya

Ih Ucull bet

个月 前
Wiwi JKRT
Wiwi JKRT

Artis.mcm asanti smkn kedepan smkn.bgs..anaknye mmg dah cantik..berhijab tambah cantik

个月 前
Wiwi JKRT
Wiwi JKRT

Masih kecil dah diajar lg2 cinta.....clon bunting.duluan lg ini mah..tgkle....

个月 前
Deniz 2126
Deniz 2126

Alhamdulillah, sehat dan sukses selalu anak cantiiik

个月 前
Riis Grind gaming
Riis Grind gaming

bagus suaranya bilqis

个月 前
Lestari Sainah
Lestari Sainah

Gemessss liat bilqis😍😘😗

个月 前
Nurliati nurliat
Nurliati nurliat

Ayu memang ibu yang baik 👍👍👍♥️♥️♥️

个月 前
July Humairah13
July Humairah13

Candu denger suara bilqiss ❤️😘

个月 前
Bandung Bondowoso
Bandung Bondowoso

JUDULNYA MENJIJIKAN 😂

个月 前
Dedy ino Deva
Dedy ino Deva

Masha Allah bagus buangeeet suaranya Bilqis, sukses ya sm bunda sampai merinding ak

个月 前
cck bytr
cck bytr

Iqis kereenn...tunjukkin pd dunia qis ❤️

个月 前
Aviation Geek
Aviation Geek

HEBOH SE INDOWNESIA. BIKIN TNI AMERIKA DAN PRESIDEN ARAB SERTA POLRI KORUT MELONGO!!!😱😱😱

个月 前
gak da Nama
gak da Nama

mewarisi suara emas bunda ayu 👍

个月 前
Misanah Iriani
Misanah Iriani

Bangga dong Bilqis pinter nyanyi bolak balik aku sring 2 muter videonya.

个月 前
Yuliyanti niah
Yuliyanti niah

Suara nya khaaasss bngetttt... Enak bngettt didengerrr

个月 前
The Beginner
The Beginner

Bilqis ini dapet les vocal gak sih? Umur segitu nadanya pas, bahkan temponya pas, nada tinggi bahkan gak ada fals.. atikulasi jelas.. gilak sih

个月 前
nicken octavia
nicken octavia

Merinding ih ikis 😭

个月 前
Mawar Pratama Ali
Mawar Pratama Ali

Wow Bilqis and Bunda...cucok bana... TOP di❤ membabat habis terhempas tertepis lah sudah abu abu itu😇 Tinggal nungguin lagu India dari mereka ber-2 mereka hebat juga di lagu India ❤ 😍😍😍😍❤❤❤

个月 前
Yanacoc 123
Yanacoc 123

Keren bngt suara bilqis.. karakter suarany renyah bgt

个月 前
Sandisss Trisandi
Sandisss Trisandi

Bagus suka melihatnya...

个月 前
Resti Asarmailia
Resti Asarmailia

Denger iqis nyanyii merinding cuy

个月 前
Uroh 91
Uroh 91

Nggk bosen muter lgu ini

个月 前
Eni Budi Astuti
Eni Budi Astuti

Bilkis the best

个月 前
Siti Juwariyah
Siti Juwariyah

Ikiiiis ,i love u

个月 前
Mas nadilah
Mas nadilah

Teh ayu kren udh punya anak juga keliatannya kaya gadis,,semagat teh ayu

个月 前
RICHARD Gaming
RICHARD Gaming

😱😱😱😱satu indonesia heboh😱😱😱😱

个月 前
Prima Dini
Prima Dini

Keren abizzzzz...keren iqis...anak cantik...Soleha...hebat....JD anak sukses ya 👍🏽👍🏽👍🏽

个月 前
Amanda Pricilia
Amanda Pricilia

Suaranya Bilqis bagus euy!!! Walau dia masih kecil, suaranya bulat 😍 SUKAKKK!!!

个月 前
Sabil Nurul
Sabil Nurul

Keren

个月 前
asma Musanip
asma Musanip

Liat tu anakmu cerdas pintar cantik

个月 前
Petrus Sugiyono
Petrus Sugiyono

Aku kepingin anak anak itu menyanyikan lagu anak anak juga

个月 前
delisha kirana
delisha kirana

bilqis suaranya bening dan tinggi ❤️❤️❤️

个月 前
Diyan Ratna Wati
Diyan Ratna Wati

Cantik banget bilqissss

个月 前
Astin Ibrahim
Astin Ibrahim

Bunda ayu sehat selalu ya bilpis juga sehat selalu

个月 前
Diana Suprihatin
Diana Suprihatin

Kemana lagi kalo bukan kaya mamanya

个月 前
YUNANI rayun
YUNANI rayun

lucu ikiss,ingett dulu ditanyain idolanya siapa,ayu tingting katanya pada saat itu dia blom tau kl bundanya ayu tingting.😀

个月 前
Goring Emilia
Goring Emilia

Cantik, suara bagus putri kesayangan bunda ayu 😘😘😘😘😘😍😍😍😍

个月 前
Wimbiya Zubakhiray
Wimbiya Zubakhiray

Suara bilkis keren

个月 前
Fatih Arkhan
Fatih Arkhan

Suaranya Bilqis keren...

个月 前
svsve svwv
svsve svwv

ENJI LIHAT BILQIS NANGIS GULING2X

个月 前

下一个

DESIGN FAILS THAT ARE SO BAD ITS ACTUALLY FUNNY

0:25

DESIGN FAILS THAT ARE SO BAD ITS ACTUALLY FUNNY

Captain Bling Bling

意见 7 157 339

OLYMPIC VILLAGE TOUR! I Tom Daley

11:32

OLYMPIC VILLAGE TOUR! I Tom Daley

Tom Daley

意见 3 310 286

This Is SO SMART!!! 😂 #shorts

0:48

This Is SO SMART!!! 😂 #shorts

LankyBox

意见 127 447 602

林匡正現場直播0801銅鑼灣直擊

3:24:15

林匡正現場直播0801銅鑼灣直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 62 860

Dreamcatcher(드림캐쳐) 'BEcause' MV

3:14

Dreamcatcher(드림캐쳐) 'BEcause' MV

Dreamcatcher official

意见 15 700 308