BIKIN AIR MATA MELELEH...Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta - KLB Indonesia Viral Ambyar

  • 添加 11 天 前

    IndosiarIndosiar

    持续时间: 4:05

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/2uvkj1a
    Betrand Putra Onsu Untuk "Ayah" Tercinta
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar

fian Hardu
fian Hardu

teringat sama ayahku yng sudah tinggal aku umur 10 tahun waktu aku duduk bangku sekelas 5 sd teringat2 aku tdk tahan air mataku biar air mataku yng menjawab semuanya

2 小时 前
RiF Celalumenunggueamoe
RiF Celalumenunggueamoe

Yogkolantapon

5 小时 前
RiF Celalumenunggueamoe
RiF Celalumenunggueamoe

Kemolmegantarayoh

5 小时 前
Qiqie Vhiola
Qiqie Vhiola

Menyentuh bgettttt😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

5 小时 前
ayudhia lestari
ayudhia lestari

😭😭😭😭

6 小时 前
Ayu nia
Ayu nia

GX terasa air mata jauh😢😢😭😭

6 小时 前
حجهMasyaalloh dr dulu bang adi kdi Mantep مامر
حجهMasyaalloh dr dulu bang adi kdi Mantep مامر

Lagu Betran makin lama makin Merdu Nak walau Pun Diulang kembali Terus air mata Keluar Sukses selalu Betran Peto Putra Onsu Isthebest Betran

8 小时 前
Wati Susilawati
Wati Susilawati

wow btrand ganteng banget l love u

8 小时 前
Aryu Angel
Aryu Angel

banjir air mata aku😭😭😭😭

13 小时 前
Ida Yu
Ida Yu

Suaranya seperti judika.

14 小时 前
May_Maya Oppo
May_Maya Oppo

Lagu mewakili hati betran buat ko Ruben Onsu sdri... Masyaalloh nak

15 小时 前
melisa sri
melisa sri

The best lah Indosiar mengundang keluarga kece inii

17 小时 前
Hazet Ponsel
Hazet Ponsel

Semangat kak Betrand💛

天 前
Suliyani Yani
Suliyani Yani

Mantaaaap

天 前
Putri Rahmadani
Putri Rahmadani

The best keluarga Ruben Onsu

天 前
AMbyaaR
AMbyaaR

Ayaaah😢😢... Knp kamu lebih memilih perempuan lain,....dr pd ibu...

天 前
nova putri
nova putri

Beruntunglah kw masih punyak ortu angkat dan ortu kandung,sedangkan aq ortu angkat udah meninggal smw dan ayah angkatku udah meninggal disaat aq umur 1thun setelah merayakan ultah ku yg pertma dan itu pula yg trakhir aq mrayakannya brsama beliau dan lebih parahnya aq tk tw ortu kandung aq dimana apa dy msih hidup atw gak.mw nyarik entah kemana aq hrus mencari nya aq hanya bisa berdoa yg terbaik buat mrka dan aq g pernah punyak dendam ke mrka malah aq berterima kasih masih mw melahirkan ku dan gak mengaborsiku dulu. Sukses sllu betran

天 前
Aeni Nur'aeni
Aeni Nur'aeni

Jdi inget sama alm bpa 😭😭😭

天 前
Untung Setiawan
Untung Setiawan

Sumpah aku sampe nangis denger betrand bawain lagu ini..sampe malu depan temen2ku..netes air mata

天 前
ika rantanu
ika rantanu

Saya mewek gustiiii

天 前
Dea DY
Dea DY

Rindu ayah....smoga ayah tenang disana 😭😭😭

天 前
yayu aza
yayu aza

Berapa kali aku mendengar kan lagu ini yg di bawakan kakak betrand peto putra onsu selalu di bikin meleleh air mata ku sampai menusuk hati yg paling dalam semoga keluarga the onsu sehat dan selalu bahagia dan sukses dengan karya2 nya lebih baik lagi Amiiin........ wo aini men

天 前
Sarah Maulidiyah
Sarah Maulidiyah

Kerennn

天 前
Foyen Waling
Foyen Waling

Ga sadar air mata jatu bercucuran ketika mendengarx.love ase betra....smngt terus ase

天 前
Novita septiana sari
Novita septiana sari

Njirr gue smpe nangis gini Nyentuh banget:(

天 前
Munawaroh Jbg
Munawaroh Jbg

Terharu😭😭😭

天 前
Ruslan Priatna
Ruslan Priatna

The best Onsu family

天 前
BABOY X ALL
BABOY X ALL

gue tdak sanggup lgi,,lihat ny,,,

天 前
Nenci Evamly
Nenci Evamly

Family idaman, sllu meleleh air mata 😢

天 前
Party Nuraida
Party Nuraida

love you anak baik.tetep jadi anak yg baik ya kk.ttp rendah hati.jaga hati.jaga kluarga the onsu family.dan jgn lupa uncle jourdy suruh cpt2 nikah biar rame

天 前
ARI BENEDICKTUS LUMBAN RAJA
ARI BENEDICKTUS LUMBAN RAJA

Kakak betrand 😇🙏🇲🇨

天 前
Niels Regel
Niels Regel

Kakak..you are so lucky pasti semua orang bagga sama kakak..air mata tidak perna berhenti mendengar lagu kakak ..God bless you all kakak

2 天 前
sri sariman
sri sariman

love u kakak

2 天 前
Alin Linda
Alin Linda

I ❤️ U sinyo

2 天 前
Yadi Gojek
Yadi Gojek

Ai loveyou betran

2 天 前
Callista Suci Deliza
Callista Suci Deliza

😭😭😭

2 天 前
rania bungsu
rania bungsu

Keren

2 天 前
Deasi y
Deasi y

Kluarga terlooooovvveeeeeeeee

2 天 前
Dava Chandra
Dava Chandra

Kasih sayang yang tulus dari Ruben Onsu sampai2 terasa di hati yg melihat nya, the best ayah in the world

2 天 前
Alber Darto
Alber Darto

makassar hadir

2 天 前
Tantry Ellena
Tantry Ellena

Kalau ada kesempatan sy pengen baget ketemu keluargga bahagia ini, semoga sluku sukses amin

2 天 前
Tantry Ellena
Tantry Ellena

Saya suka baget ama keluargga ruben onsu

2 天 前
Bilqis bilqis Fatiha
Bilqis bilqis Fatiha

Woee gue abis mandi uda make bedak mala luntur gara2 air mata Saeee luuuuuu

2 天 前
Willy Labba
Willy Labba

Suaraa kk inii lnsung kenaa d hatiiikuu jdii Rindu sma ayahkuu.. Hadirr anak perantau.

2 天 前
Sri Wahyuni MSHR
Sri Wahyuni MSHR

Fens.. Y alloh semigga keluarga the onsu dlm lindungan mu y alloh.. Love kk ayah 😍😍😍😍

2 天 前
Dee Deedee
Dee Deedee

Siapa yg mau merusak kebahagiaan klg mrk...kalian bs liat begitu hebat perjuangan mrk dan pantaslah rasa sayang itu di berikan utk kk begitu jg kk membalas rasa sayang yg di trm nya scr wajar...ttp bg saya klg Onsu adalah klg inspirasi..ksh sayang dan tulus nya itu yg gk mungkin bnyk org lain bs lakukan uuuffft smg Tuhan sll memberkahi kesejahteraan klg Onsu 😘 😘

2 天 前
ratna rezpek123
ratna rezpek123

Makinn PD terus penampilan sinyo,,kerenn

2 天 前
salma officiall salma channel
salma officiall salma channel

I love you the onsu dan i love you bentran

2 天 前
Puniwati Utami
Puniwati Utami

Aduh jdi mewek nih The best oncu family

2 天 前
Dodo Widodo
Dodo Widodo

best family onsu..

2 天 前
lestari maura
lestari maura

Aduhhhh ko cadi cengeng ya liat video ini

2 天 前
Hayati Hayati
Hayati Hayati

Mewek

2 天 前
Fitriyah Taurus
Fitriyah Taurus

😭😭❤☝️

2 天 前
Fitriyah Taurus
Fitriyah Taurus

Wooww😍

2 天 前
Ira Susanti
Ira Susanti

Indosiar undang anneth dan betrand .

2 天 前
Ira Susanti
Ira Susanti

Top morotop banget!!!

2 天 前
Maria Qasim
Maria Qasim

Ganteng anak dan ayah ,,cici ama bunda sama2 càntik.. love you all the onsu family 😍

3 天 前
Sam Rizki
Sam Rizki

Ambyar" netes elo temen iki mana suara orang jawa #2020

3 天 前
Rafika ahsan Ahsan
Rafika ahsan Ahsan

Trendingkan

3 天 前
Ida Krisnawati Wau
Ida Krisnawati Wau

Wow...i lovo you.. Kk Betrand..dan ayah Ruben..

3 天 前

下一个