Berniat Permalukan Lesti dan Billar, Clara Malah Diingatkan Soal Mentalnya Hingga Depe Bilang Gini!

  • 添加 6 个月 前

    strngr prickycholastrngr prickychola

    持续时间: 03:07

    #ClaraGopa #Leslar #ClaravsLeslar
    Subscribe our Channel
    cnfilms.net/us/strngrprickychola
    Follow Us
    Instagram: instagram.com/strngrprickychola
    Facebook: facebook.com/StrngrPrickychola/
    Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
    Disclaimer
    - Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
    - Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.

Alfiah Alfiah
Alfiah Alfiah

Jijik bgt ngliat dia....

个月 前
Lalala yeyeye
Lalala yeyeye

Cuma pingin tau clara ini siapa ya?,benaran g kenal

个月 前
sianosy crbn
sianosy crbn

Bilang aja pengen bgetren ya clara

个月 前
Asrofi Rofi
Asrofi Rofi

Lesti is the best

2 个月 前
Sandal Nama
Sandal Nama

Siapa?? Clara koplaaakk, pantesan sesuai dg nmnya, koplaaakkkk

2 个月 前
Safiah Said
Safiah Said

Ssbr ya nk dede orng baek & penyaber

2 个月 前
Aden
Aden

Sebagus apa si suara Clara .. uppssss maaf saya belum kenal Clara yang mana si ? 😂

2 个月 前
Intan Siti patimah
Intan Siti patimah

Siapa sih clara gopa ?

2 个月 前
Erna Wati
Erna Wati

Nnti juga nangis2 di serang fans y leslar, apalgi lebih prah dri fans y 2 AHHA..

2 个月 前
Bakri Silahi
Bakri Silahi

Boleh tau clara gopa itu siapa ya ? Dan prestasi nya apa ya di dunia musik?

2 个月 前
she hoki
she hoki

Artis ga bermutu..bda ma lesti berkualitas...

2 个月 前
Manan 0508
Manan 0508

Celara.artis apan.si gk pernah liht di tv

3 个月 前
Aulia Eka
Aulia Eka

Clara gopa kerjaannya pansos mulu ya, dulu Atta Aurel. sekarang Lesti, terserah dia lah mau upload foto yg mana, geregetan deh. Prestasinya apa sih? Prestasi kagak, sensasi iya.

3 个月 前
Yunus Kidan
Yunus Kidan

lesti menjual suara bukan mencual buah dada

3 个月 前
Ema Rusmalia
Ema Rusmalia

Klara.kamu iri sama dd lesti. Kamu stres .diem ajah di kampung ..jangan ke kota jakarta ..panaaasss. yah .ngaca lahkau ..

3 个月 前
An Dini
An Dini

AK masih suka sma lesti

3 个月 前
Marinda Purnama
Marinda Purnama

Clara tukang Halu. Iri sm kepepoleran orang lain

3 个月 前
Yuni Idanuryati
Yuni Idanuryati

Jgn sedih....kami slllu dukung leslar❤️❤️❤️👍👍👍

3 个月 前
erni handiarti
erni handiarti

Kasian Clara gopa cari sana sini biar terkenal dan dpt job lagi tapi salah jalan perbaiki attitude dulu deh mba Clara gopa, sudah lah jangan recokin orang

3 个月 前
Wdarto Wdarto
Wdarto Wdarto

Dua semangka blonyoh 🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

3 个月 前
Ning Sih
Ning Sih

Geli lihat susu nya over big

3 个月 前
Siti Rumyati
Siti Rumyati

Clara ,,istifar kamu nga punya prestasi

3 个月 前
Olly 77
Olly 77

Mending ga rendah hati tp.bnyk prestasi drpd elu clara cuma bisa pamer dada kek org ga punya harga diri

3 个月 前
Veronica Wellyanto
Veronica Wellyanto

Clara gopa.. Stupid.. Emang laki didunia cuma Atta doang.. Miriss..

3 个月 前
tien kursiatin
tien kursiatin

Hwmh ada lg yg nyinyir ngaca dl mbaak ngukur diri jgn so bken bru denger nma clara madein mna ya? Kl mau bken brkarya bkn mulut ember itu mah sirik nmanya mau bken dgn g sehat mah bkn prestasi itu mah sirik & dengki kasiaaan.

3 个月 前
Adam Al farisi
Adam Al farisi

Heiiii.... Kau pikir dadamu laku bagi laki2 baik .. Biasanya orang klo udh kena tegur kpai itu berubah.. Ini koq malah nyolot mulu muncungmu... Ngaca dirumah... Punya??? Kau sentil lesty s x lagi... Mudah2n kena kanker payudara kauuuuuuuu

3 个月 前
misda regency
misda regency

Wkwkwkkk clara percobaan bunuh diri segala, kenapa ga meninggal aja sihh pake acara di rawat segala 😆😆😆

3 个月 前
king90s
king90s

Numpang pamor dia mah...gx sah dikasih panggung orang2 macam tu.

3 个月 前
agung wikarsa
agung wikarsa

clara jd kaya cabe cabean

3 个月 前
Toys review Zayn
Toys review Zayn

Naon gova atuh gkjebo bngt gw mah baru tahu emang ada artis kitu nm ny claragova muka ny ajh kga tahuu

3 个月 前
Umi Tryan
Umi Tryan

Clara tu ga nyadar diri..... Mau pansos tapi salah kaprah

3 个月 前
Warmini Spd
Warmini Spd

Biarkan lesti orang tdk senang ya gitu. Sabar yas

3 个月 前
noureen milkha Khaira
noureen milkha Khaira

Clara sakit jiwa x y kasiaan

3 个月 前
noureen milkha Khaira
noureen milkha Khaira

Clara sakit Hati nya sakit jiwa nya kasiaaan hidup penuh dgn dengki

3 个月 前
Ninja Gsm
Ninja Gsm

Sabar ya dd lesti.. Makin tinggi burung terbang makin bnyak angin yg bertiup... Harus kuat dan santai yaaa.. Tetap aja jalan di rel yg Allah buat.. Semangat dd lesti... We love you..

3 个月 前
Ninja Gsm
Ninja Gsm

Wooyyy... Clara mabok apa luuuu?? Lu yang pansos abisz... Punya mulut berucap yg baik, attitude kamu pun sangat tidak bagus... Lesti tetap the best.. Lu bahkan ga ada seujung kuku nya lesti.. Sadar lah kalo lagi mabok...

3 个月 前
Tanpo Aran
Tanpo Aran

Clara dengan Lesti ibarat bumi dengan langit.Clara tdk ada apa2 d banding dengan Lesti.

3 个月 前
Ibrahim Syahdan
Ibrahim Syahdan

Pansos cari perhatisn karna udah gk laku jual semangka busuk

3 个月 前
Wiwin Setiawati
Wiwin Setiawati

Ari c clara gopeng waras gk tuh😂😂😀cari pansos looo😜

3 个月 前
Nirwama House
Nirwama House

Suka suka lesty dong jika lesty mengunggah foto lesty . Ngapain clara resekkkk amat sich. Seperti kurang kerjaan aja , iri bolang bos . Lesty mach gak punya pikiran yg macam macam . dia org nya cuek cuek aja, org mo bilang sombong / tidak rendah hati dll. Bukti nya lesty hidupnya jg sederhana aja meskipun dia sudah merasa cukup dan bahkan berlebih. Disyukiri aja yg mereka miliki saat ini. Lesty sll berfikir positif dan tidak ngurusin hal hal yg sepele macam begitu. Selalu aja berkarya agar pikirannya tidak kemana mana dan tidak kepoin orang lain. Clara ...... maafin idola kami ya. Jgn tll sensitif . 🙏

3 个月 前
Nirwama House
Nirwama House

Pansossss.luuu

3 个月 前
Nirwama House
Nirwama House

Clara norak banget sich

3 个月 前
sultan project
sultan project

Hadeuh.. si susu tumor

3 个月 前
Andri Belakang
Andri Belakang

Hidup kk Ros, Upin dan Ipin membela mu..😄 salam RALOVA..

3 个月 前
Inspiration Channel
Inspiration Channel

Kenapa gk mati aja sklian sih clara tuh. 😄

3 个月 前
Gayatri Kinanti
Gayatri Kinanti

Ah apa kamu clara. Hdp penuh kenafsuan nafsux buesar. Kasihkan pd siumbar2 aurat itu. Dd no 1 dimata alloh titik

3 个月 前
Ikin Ikin
Ikin Ikin

org klo miskin presatasi ,ujung ujung nya nyiyirin orggggg deuhhhh , biat tenar x y nyinyiri org ampunnnn dahh

3 个月 前
Nurlaela Ella
Nurlaela Ella

Emang artis apaan sih? Artis ga berprestasi aj,ga terkenal jauh sama Lesti mah jg Dewi persik...

3 个月 前
jung hoo
jung hoo

Lesty terbaik

3 个月 前
Karmi Mustardi
Karmi Mustardi

Dasar.....

3 个月 前
Ratna Juwita
Ratna Juwita

Duhhh ini perempuan mentah banget sih 👎

3 个月 前
Eliana32 SR
Eliana32 SR

Clara Gopa Stress x yaa..Noh smpe depresi mau coba bunuh diri

3 个月 前
NA NA
NA NA

clara bwa melon ap semngka tuch haaaaa bualonnn

3 个月 前
Twirita Neni
Twirita Neni

Jngn pd nyri2kejelekkan orng itu berarti diany yng jelek hatiny .ngusilli orng senengny krn dia g tenar.

3 个月 前
rena ibrahim
rena ibrahim

Namanya ajh udah jelas nama cewe protistusi cewe pangilan

3 个月 前
Nabil
Nabil

jhahahaha..!!! mental cupu gak usah cari sensasi aja. wkwkkw

3 个月 前
Hendih Junaedi
Hendih Junaedi

Kasihan anak ini....

3 个月 前
Agus Fitria
Agus Fitria

Sotau ih kata sapa lesty gtu malah dede sopan

3 个月 前
fandy panjen
fandy panjen

Si becek😂😂😂

4 个月 前
Nuja Sopandi
Nuja Sopandi

Aduh tuh c clara..apa sih prestasinya.. Klah jauh ma lesti.singlenya slalu hit.dan tranding.. Coba prestasi kmu apa klara. Oh mau numpang tenar ya.

4 个月 前
Rosita Ardin
Rosita Ardin

Makanya musuhnya di mana mana

4 个月 前
Rosita Ardin
Rosita Ardin

Clara itu setres min..

4 个月 前
Siti Aminah
Siti Aminah

Makanya.. Jangan.. Sok. Cantik. Minta. Foto. Nya. Dewi. Persik. Ya. Ngak. Apa. Apa. Lesti. Cantik. Ber. Prestasi.. Kok. Malah. Di. Hujat. Klara. Gopo. Yang. Ndak. Mutu.. Itu. Yang. Ngujat. Artis. Ndak. Laku. Mendeng. Diyem. Dari. Pada. Nyinyir

4 个月 前
Puspa Dewi
Puspa Dewi

Bujubuneng saya br lihat Clara Gopa Lesti mah tdk pernah menjelekkan km Clara.banyak Istigfar yah.

4 个月 前
Rethy Retikha
Rethy Retikha

Ini Si Clara Gova Maunya Apa? Apa Ga tau Malu Padahal Tante Nya Dewi Persik Anggun Baik hati Sama Sesama Udah Ngaku" jd Pacar ATTAHALILINTAR Udah Menghina Dede Lesty kenapa Ya Apa Ini Orang Tebal Kulit Muka Iri Hati? Hai Gova Kamu Ga ada Se Ujung Rambutnya Di Banding Aurel Sama Lesty Ikutin Tuh Tantemu Dewi Persik Dia Ramah Santun Ko Kamu PonakanNya Malu"in Tante Mu

4 个月 前
Mitha Aprilia
Mitha Aprilia

Clara cuma numpang tenar para artis...siapa sihh Clara sebenernya

4 个月 前
Wanti Nurhayati
Wanti Nurhayati

Aduuh Clara... Itu melon atau semangka 🤣

4 个月 前
Wiji Asih
Wiji Asih

Dd Lesti the best pokoknya.wanita sholekha .di tutup aurotnya.berprestasi. Yg syirik temannya syaiton

4 个月 前
Bintang 4241m
Bintang 4241m

Iri bilang boss 😄

4 个月 前
gama viroz
gama viroz

Maaf ya Klara tuh ada salam dari allah.katanya kapan mau menemui allah.ingat klara jaga lisan jaga sikap jaga periaku dan jaga ucapan.jagalah lidahmu dengan ucapan yng baik"saja.kalau mau di sukai banyak orang tunjukanlah prestasimu janganlah kau cuma. Bisa menonjolkan dadamu aja 😝

4 个月 前
Nur Hasanah
Nur Hasanah

Clara siapa sih....? Pengen tenar tuh bkn bgtu caranya, tp keluarin karya mu, Contoh Dd Lesty orang terkenal dan berprestasi g salah dong orang" pd suka dgn Dd Lesti... Walaupun karirnya bgs Dd Lesti g pernah nyinyir sm orang.... Betul g .....?

4 个月 前
Siti Aminah
Siti Aminah

Penyanyi. Tidak. Ber. Mutu. Kok Benci. Sama. Les. Lar. Jauh. Dong. Gaya.. Penampilan. Nya. Kehidupannya. Lesla. Ber. Berstasi. Klara. Kaya. Bom. Ndak. Mutu

4 个月 前
Dunia Ini
Dunia Ini

Clara gopeng cmn ngandalkn terre doang.. suuara mcm suara bebek

4 个月 前
bang ibra
bang ibra

Katanya penyanyi koe aurat yg dijual

4 个月 前
Ati Herawati
Ati Herawati

Dd lesti anak nya baik sopan santun tdk som bong. Solehah semua ada di lesti. Dd tenang bnyk yg sayang sm leslar amiin mendunia

4 个月 前
Nurhayati Usemahu
Nurhayati Usemahu

Lah... Prestasimu apa gopa? Dibully nanti ngiris2 awakmu lagi...

4 个月 前
Malca Nuril
Malca Nuril

Orang upload di Instagram urusan lesty lah masa semua harus dipublish di ig

4 个月 前
Ade Irma herlina
Ade Irma herlina

Ga usah sentil lesty, lesty mah artis terkenal karna prestasi ny,

4 个月 前
Puspa Dewi
Puspa Dewi

iya Lesti bkn kaleng kaleng menonjolkan yg ada tp PRESTASI di gali terus.

4 个月 前
Bheny Chandra 95
Bheny Chandra 95

Gaya bget caption nya si clara semongko, itu heeeeee buktinya dia gg bertahan di entertainment

4 个月 前
ra nawanglanjarsari
ra nawanglanjarsari

Gak laku ini perempuan..makanya cari sensasi

4 个月 前
NPA AKR
NPA AKR

Heee gopa mau kemana Lo masih kalah jauh sama Aurel dan lesti

4 个月 前
Puspa Dewi
Puspa Dewi

Gopa mah sama dgn Barbie Kumala Sari.

4 个月 前
Shila
Shila

Hati dia busuk suka dengki ma orang jadi mulutnya nyinyir ma kebahagian orang

4 个月 前
oaajh koh
oaajh koh

jelek ngono kakean polah

4 个月 前
Yunur Aisyah
Yunur Aisyah

Wkwkwkwkwkwk... Kasihan ....deeeehhhh eloh semongko bisa nya nyinyir ...kaya lho artis yg tiada tanding aja mau pansos kesana sini nyari sensasi tapi nggk bisa. Orang yg d nyinyirin kan emang The. Best"' bukan nyari Sensasi. Tapi emang punya segudang prestasi, Luar n dalam negeri mongko"' nah eloh sekarang gimn' d tarik juga nggk bisa keabotan semongko, sensasi aja loh bisa nya. Mau ngalahi Dd LESTI atawa. LESLAR. Tanding aja suara ama Dd LESTI... Pembuktian aja. Kelessssssss .....

4 个月 前
santi putri
santi putri

ini org selalu buwat masalah irih munkin

4 个月 前
okta meriyani
okta meriyani

sirik lu Clare,mending jg lesti,lu apa cuma menang tete doang cantik jg enggak,Dede lesti jelas cantik luar dalam

4 个月 前
Bellmia TV
Bellmia TV

Pansos terus biar Naik lagi namanya. ........kalau sudah redup tanpa prestasi pasti bikin sensansi Itu lah hobby wanita zaman sekarang demi Cari sensasi bukan Prestasi 😁😁😉

4 个月 前
Andrew Tan
Andrew Tan

mati sudah ...tak ada yg perduli kau bunuh diri. Siapa yg rugi ...

4 个月 前
mandiri.laundry beurawe
mandiri.laundry beurawe

masak sih,ni si clara mau cari panggung ni,org sprt clara,gk pntas berkata" sprt itu utk lesti,emg clara artis ya. .. . .gw gk kenal tu😂😂😂

4 个月 前
bunda zhe channel
bunda zhe channel

pansos

4 个月 前
Ziphan Muhammad
Ziphan Muhammad

Pansos Bu....Clara Gopel....

4 个月 前
ayuss ayussa
ayuss ayussa

Ini orang stres kali.

4 个月 前
Anisa Cianjur
Anisa Cianjur

Biarin z biasa arts kurang job intinya mau pansos kan tau ddek sama bilar sedunia penggemarnya

4 个月 前
ᎽᎾuᏒᎥᏟᏦᎪ mᎪhᎪᏒᎪᏁᎥ
ᎽᎾuᏒᎥᏟᏦᎪ mᎪhᎪᏒᎪᏁᎥ

Sigopak tetek kyk semangka pansos mllu wkwk gagal pansos sm Atta ngaku" mantan Atta gk ditanggepin akhirnya minta maaf skrg pansos sm leslar dasar wanita halu gk ngaca apa gimana?

4 个月 前
Wendi Eka Irawan
Wendi Eka Irawan

pingin di undang di tipi tuh manusia biar gimana gitu

4 个月 前
Meri Mirnawati
Meri Mirnawati

Pansos amat

4 个月 前
proplayers gaming
proplayers gaming

Tarikkkk sis ...semangka itu mah bkn semongko😂

4 个月 前
Mila Angelia
Mila Angelia

Mamah seneng baca2 komen,lucu2😂😂

4 个月 前
Gi Mo
Gi Mo

Klo suka sama Arya yg kurang, kaya, kurang cantik, jauh dgn aurel

4 个月 前
Tukiyem Yo-Yem
Tukiyem Yo-Yem

Wong edan

4 个月 前

下一个

[MMA 2019] 방탄소년단(BTS) | Full Live Performance

37:08

[MMA 2019] 방탄소년단(BTS) | Full Live Performance

1theK (원더케이)

意见 13 000 000

RIZKY BILLAR MAU LAMAR LESTI..????

18:37

RIZKY BILLAR MAU LAMAR LESTI..????

DEWI PERSSIK

意见 5 000 000

heboh nikita mirzani live dengan dewi persik,hingga esmosi

10:39

GANTIAN!!! ATTA MANJAIN AUREL TERUS!!!

16:02

GANTIAN!!! ATTA MANJAIN AUREL TERUS!!!

Aurelie Hermansyah

意见 426 161