Baim Wong Akhirnya Mengakui Salah dan Minta Maaf, Ini Tanggapan Kakek Suhud

  • 添加

    CumicumiCumicumi

    For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

    Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
    Langsung aja klik www.cumicumi.com/



    ---

    ---

    Setelah Mendapatkan sorotan dari berbagai pihak akhirnya Baim Wong mengakui salah dan minta maaf telah memarahi Kakek Suhud. Kakek Suhud pun mengatakan dirinya sebagai hamba Allah sudah sepatutnya memberikan maaf kepada Baim Wong dan mengakui jika masalah ini tak akan diperpanjang ke masalah hukum.

    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674...

Arfandi Arfandi
Arfandi Arfandi

Oooh gitu tho belang nya baim wong ternyata hanya pencitraan,

天 前
sri lidya
sri lidya

Mas baim dan kakek bukan malaikat,kalau salah wajar....

2 天 前
Raja Cips
Raja Cips

Kurang Analisa anda Mas, itu orang tua mas...

19 天 前
Chairul Irul
Chairul Irul

Suhud anjing

20 天 前
SANAN CHANEL
SANAN CHANEL

Baik krna kontek biar banyak penonton lalu dapet uang puluhuan juta... namaya juga orang tua ngemis wajar usia dia gk layak tuk kerja..intinya cari hikmah ya aja....

26 天 前
Herwin 06
Herwin 06

Kita nggak usah souzon.......toh kita manusia tak luput dari kesalahan.....dan manusia tdk ada yg sempurna...kesempurnaan hanya milik allah...,toh mas baik dengan rendah hati udah nemui bapak itu lagi meminta maaf atas kesalahannya.....

27 天 前
Hery Fadly
Hery Fadly

Ambil logikanya aja gak mungkin di upload kalo gak da niat di balik semua ini pasti ada hikmahnya, si kakek bilang baim fablik figur yg baik, di situlah poinnya bahwa mas baim da niat tersendirinya😍😍😍

个月 前
payop alang
payop alang

Yaelah..udah ngikut juai buku Pula..padahal nggk Ada bukunya

个月 前
Bathara_Channel
Bathara_Channel

tulus insyaallah

个月 前
MAS BRO
MAS BRO

Watak aslinya kelihatan.. Dia bagi2 padahal niat dapat pengikut saja.. Biardapat cuan dari youtube

个月 前
MAS BRO
MAS BRO

Auto unsucribe... Itu watak aslinya

个月 前
Gila Bucin
Gila Bucin

Wong wong ahir nya ente lupa diri

个月 前
Mond Mon
Mond Mon

Tak paya nak berlagak sgtlah baim.apa pun sepatutnya kau tak blh buat macam tu kat org.lebih2 org tua.banyak cara lain untuk atasi masalah.tak paya sampai menghina.lain kali pakai otaklah.kau bodah ke ape..

个月 前
Murni Sri
Murni Sri

KUALAT elo Baim Wong ... kirain duit dia bisa beli segalanya .. sukurin biar lain kali otaknya di pakai bila bikin konten

个月 前
saepulloh abbas
saepulloh abbas

Keliatan sipat Aslinya Baim Wong yg sebenarnya Sombong,mentang mentang,ga punya otak mentang mentang Artis so kaya mirip dengan Raffi Ahmat juga sebenarnya sombong juga,kebaikannya demi konten,yg sebenarnya sifatnya sombong tidak punya hati.

个月 前
Sujiati Malang
Sujiati Malang

Udah mas baim damai aja, mas baim orang baik" kakek suhut udah tua kasian🙏

个月 前
mencoba lagi chanel
mencoba lagi chanel

Baim wong..berminta maaf karena udah di nilai jelek sama netizen...' kalau belum viral tidak akan minta maaf...

个月 前
Rusdi channel
Rusdi channel

Tonton konten kebaikan thdp sesama manusia..selain bapau.... 1,pejuang rantau India 2.pratiwi Noviyanti 3.sinau Urip 4.rian tv 5.penyakit 6.om anan 7.dll Konten 2 nya nggak kalah baiknya ....sama .....yang lain..

个月 前
Yunie Arum
Yunie Arum

Alhamdulillah ini semua jalan dr Allah untuk meningkatkan derajat Kakek "Allah menyayangi orang2 yg sabar" Yang ingin Viral aja banyak cara supaya viral.. Ini Bapak ga sengaja malah Viral. Selamat Kakek semoga sehat selalu. Aamiin

个月 前
achmad ainul yaqin
achmad ainul yaqin

si baim wong memang nggak punya akhlak artis sombong kali tuh orang

个月 前
dinni odink
dinni odink

Yth Pa Suhud... Pa...waspada kepada orang² yg cari kesempatan dalam kesempitan ya Pa.. Hati² jangan mau dipanas²in..dikompor²in... Semua kejadian di hidup kita..tidak ada yg kebetulan... Pasti semua atas izin ALLOH SWT..☺️ Semoga bapa dan baim wong sehat terus..panjang umur..dan selalu ada dalam kasih sayang Alloh...😇

个月 前
Junaidah Junaidah
Junaidah Junaidah

Buat pelajaran utk kt semua, ga ada yg perlu disalahkan, mas Baim jg manusia biasa, ckp minta mf aja bosqu lain x agar LBH menhormati org yg LBH tua Krn🙏🙏

个月 前
icansaldi saldi
icansaldi saldi

Intinya ngk boleh sombong pa lgi sama orag tua

个月 前
Pak Taninak
Pak Taninak

Kesalahan pengalaman yg plg berharga .. 👍🙏Allah punya rencana lain dairi kebaikan seseorang..terutama dari Kaki suhud dan Baim...anda lebih paham 🙏smoga ini pelajaran buat kita 🙏

个月 前
Sharon martin
Sharon martin

Ya sdhlah itu semua anggap khilaf sj, lain kl jgn gitu orang pd umum nya adalah bpk tk , BAIK2 Lah

个月 前
Fery Fadly
Fery Fadly

Jgn mentang2 kaya,mas Baim org miskin d tindas apa lg udh tua,ingat harta itu titipan Allah,suatu saat pasti akan d ambil...

个月 前
Rujakracer
Rujakracer

Mudah2an selesai dengan Saling memaafkan. Hati2 untuk berbuat baik akan tetapi lebih utk memuji diri sendiri daripada utk memuliakan nama Nya.

个月 前
Rujakracer
Rujakracer

Lbh baik donasi tidak dijadikan kontent.

个月 前
Andri Yana
Andri Yana

Yg terpenting sudah minta mp . Allah paling suka orang yg suka minta mp duluan . Semoga cepat kelar.

个月 前
Elda Wati
Elda Wati

JAUHAKAN BALA SAMPAI D TAMUAKAN HAL2 YG TDK KARU2AN...!!!

个月 前
Bu Murdiati
Bu Murdiati

Baim sudah mengakui salahnya dan kakek suhud memaafkan kok yg lain pada kepo sih sudahlah namanya orang bisa salah kakek Suhud adalah orang yg pemaaf dunia akan damai kalau semua oranggampang minta maaf dan memaafkan

个月 前
Elda Wati
Elda Wati

BISMILLAH... LAA HAWLA WA LAA QUWWATA ILLA BILLAHII... ALLAHUAKBAR...

个月 前
Elda Wati
Elda Wati

AKU JG MNGERTI TTG PERASAAN MAS BAIM SAAT INI... SPT SERBA SLH... 😭😭😭😂😂😂

个月 前
Elda Wati
Elda Wati

AKU MNGERTI PERASAAN KAKEK...// JLS AJ KAKEK MERASA SPT D HINA N SKT HATI...// MAAFKN MAS BAIM KEK... // INTINYA... INI CUMA KESLH PAHAMAN...// KASIAN MAS BAIM... KEK... // ❤️❤️❤️🌹🌹🌹

个月 前
Elda Wati
Elda Wati

BUAT KAKEK YTH N YTC... MAAFKN MAS BAIM...YACH... KASIAN MAS BAIM... MUNGKIN MAS BAIM ADA MSLH2... APALG ISTRINYA BARU MELAHIRKN...

个月 前
Elda Wati
Elda Wati

CUMA ADA KESLH PAHAMAN... SMG CPT BS DAMAI...AAMIIN...// SALING MEMAAFKN AJ...// AKU MNGERTI...// SMG KAKEK BERSEDIA MEMAAFKN... TULUS KRN ALLAH.SWT... AAMIIN...// ❤️❤️❤️ SMUANYA... BY.WAS.GUSTI HELDAWATI BADRI,S.SOS

个月 前
Ryan Widiantono
Ryan Widiantono

HIKMAH NYA......PASTI BAIK🙏🙏🙏🙏

个月 前
Trisna ID Channel
Trisna ID Channel

Sifat Baim wong sebenarnya sih emang sombong dan angkuh

个月 前
Julius Madrow
Julius Madrow

🦁💱💐🌸🏵🌹🌺✔➰🌞🌟🌪🌫🌝🌤⛈⛅🔘 *Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Putra-Nya Yesus Kristus, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Memberi kita hidup yang kekal.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda bahwa Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari kematian* *Dia akan memberi Anda hadiah hidup kekal yang cuma-cuma* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(Lihatlah ke atas di langit dan bertanya pada Tuhan)*

个月 前
Rifky maulana irham
Rifky maulana irham

Kekayaan datang dari allah dan kekayaan akan hilang karena allah.maklum kalau sekian banyak artis kita itu orang belum merasakan hidup susah.sebagian besar artis kita itu di dominasi seperti piramida

个月 前
Dragon Emperor
Dragon Emperor

Kasih aja duit 100 juta beres dah

个月 前
Taufik Rahmat
Taufik Rahmat

PD dsarnya smw mnusia itu pasti ad ujiannya msing masing,, dan mgkin hari hari itu berbeda ,ad d saat senang ad dsaat sedih,atw LG lelah ,ad yg dpkirkan. Dstu lh kdg kita kdg d uji ksabaamrannya,, SMG hal ini mnjd introspeksi dri kita smw 🙏 SMG kita smw diberikan Allah jalan yg lurus dlm kehidupan yg smntara ini

个月 前
Ardian Maulana
Ardian Maulana

konten apaan sih gjls

个月 前
Muhammad Asyifurrohman
Muhammad Asyifurrohman

Untuk orang tua : Bersiaplah kecewa jika kita bergantung pada makhluk..kpd Allah SWT saja Sikap pemaaf anda , luar biasa Untuk orang muda : Jagalah lisan, berbicara baik atau diam.. Teruslah berbagi, dan menginspirasi banyak orang.. Orang tua berpikir positif bhw orang muda baik hati, itu bagus, tp setiap orang sebaiknya menyadari privasi orang lain, apa yang layak/tidak pantas dibicarakan, khususnya kpd orang yang akan kita ajak ngobrol jika sama sekali belum mengenal kita Orang muda baik juga karena berpikir waspada terhadap orang baru.. Hanya salah pengertian, hati mereka sama-sama baik 👍👍 Semoga kita bisa ambil hikmahnya 🙏🙏

个月 前
Jojo Kurni
Jojo Kurni

Minta maaf kok mlah di sosial media

个月 前
Dwi Karyawan
Dwi Karyawan

Semua orang pasti akan salah

个月 前
Firman Dono
Firman Dono

Pelajaran buat baim, kedepan nya. Stiap manusia pasti punya kesalahan/hilaf . Itulah teguran tuhan kpada baim, agar tidak menjadi org sombong

个月 前
TABLOID MEGAPOLITAN SUARA FORKABI TV
TABLOID MEGAPOLITAN SUARA FORKABI TV

Waduh : astaghfirulloh... Seperti itu toh sifat aslinya ...

个月 前
Miftakul Huda
Miftakul Huda

Padahal kakek suhud cuma menjajakan buku hadis secara tidak langsung dia berdakwa dan kau menghinanya

个月 前
Fandi Mail
Fandi Mail

Berita lebay amat

个月 前
M Abiyyu Valeska
M Abiyyu Valeska

Yaealah lbih bnyk yg lbh parah dri kakek, kakeknya masi punya motor, tv led, dll liat yg lain makan aja g bs jago bener kakeknya drama

个月 前
HOTWHEELS COLLECTOR
HOTWHEELS COLLECTOR

snang je mntk maaf sttle sbb artis,kau jgn hina pkcik tuu,dgn riak wajah kau mnunjukk ckp jgn ngemis lqncauu laaa kau baimm...kau jgn hina org tua...nk mnegur boleh tp kau jgn malu kn dpn org ramaii anjing

个月 前
Hera Fitri Channel
Hera Fitri Channel

Kakek itu dianggap ngemis sama baim. Tp apakah baim ngga berpikir klo dapet uang dari youtube krn konten yg ada si kakek jg. Ngga di blur lagih....

个月 前
Dokkaeggi
Dokkaeggi

Ga trll ngikutin tp setuju kl perlakuan baim wong emang salah g sopan, tp imo, si kakek jg ga sopan, tb tb dtg dan minta duit pdhl doi naik motor(yg artinya bukan pengemis gabisa makan berhari, kelaparan), trs ngikutin baim wong kemana2 itu rada risih& serem sih. Ga munafik, tapi apa kalo kita di posisi baim wong g bkl kesel tb tb di datengin orang naik motor trs minta2 duit? (Mau cara minta duitnya sopan apa ga ttp aja.) Psti scr g lgsg kita mikir “ini org kenapa ky gada usaha kerja sendiri”. Opini sy dua duanya sm2 salah dan ga sopan sih, cuma netizen overhate ke baim wong, pdhl dia sring ngasih sedekah ke org2, tp dgn 1 kslhn ini lgsg di maki maki.

个月 前
Dedi Ansari
Dedi Ansari

Bedah rumah uang kaget dan ll nya. Itu adalah bentuk ular lidi ingin menjadi ular naga. Etnis cina musuh yang nyata untuk Negeri ini. Pribumi semakin cerdas

个月 前
susanti santi
susanti santi

Maaf, menurut gue cara baim wong memang salah... Baim sering buat konten bagi², layaknya dermawan, jdi wajarlah resikonya itu...seharusnya diterima dgn bijak juga. Lansia udah dipengaruhi faktor medis segi penurunan kognitif,pemikiran mereka sudah tdk Sama lagi spt pas masih muda... Bahkan gak sdikit juga lansia ada yg mindset dan sikap nya kembali spti anak kecil. Lihatlah klo nanti kita sudah lansia. Semoga ini jadi pembelajaran juga untuk semua publik figure, tolong berilah contoh yg positif, mengedukasi dan menginspirasi, jgn dibuat konten marah² gak wajar, khawatir anak² auto niru idolanya.

个月 前
generasi vlog
generasi vlog

Sedekah kok di depan kamera,tu lihat yang aslinya,msih prcaya klian sma media

个月 前
heri ansyah
heri ansyah

Makanya mas baim jangan jadi orang baik baik suka nolong orang akhirnya orang memanfaat terus mas baim ..

个月 前
OM CATUR MTB
OM CATUR MTB

Drama settingan ...dipercaya....🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

个月 前
Hendru Fick
Hendru Fick

Kebaikannya ternyata buat cari pencitraan... Gk aneh

个月 前
Kasih Tantris
Kasih Tantris

AY Alloh sehat selalu pak

个月 前
Hast Ataras
Hast Ataras

Sok apa ????

个月 前
Ipong 11
Ipong 11

Kyak coki muka si bapak

个月 前
Art is Data
Art is Data

Di indonesia ketika karirmu terancam karena masalah, solusinya 1 yaitu minta maaf, done

个月 前
Aliando Sarif
Aliando Sarif

Keuntungan rezeki dari kekurangan orang lain

个月 前
Napi Dina
Napi Dina

Minta maaf pun terpaksa takut kalau pengikut nya menurun dan penghasilannya pun ikut turun 😅😅😅😅

个月 前
Napi Dina
Napi Dina

Mudah mudahan baim jd miskin

个月 前
Dams YT
Dams YT

Bukan soal siapa yg salah tapi adab seorang anak meminta maaf kepada ayah nya

个月 前
dzikri ryo alfarizi
dzikri ryo alfarizi

Hanya Allah SWT yg tahu apa yg sebenarnya ..siapa yg setuju angkat jempolnya

个月 前
Cahyo Dwi Jatmiko
Cahyo Dwi Jatmiko

Baim itu manusia biasa yg pastinya mempunyai kekhilafan,mungkin pada saat itu dia lg bnr2 capek.Semoga ALLAH selalu memberikan kesehatan kepada baim dan kakek suhut.aamiinn

个月 前
saepulloh abbas
saepulloh abbas

Sifat Baim Wong yg sebenarnya. Mang sombong,baiknya cuma dikonten doang.

个月 前
Ngadimin Martorebo
Ngadimin Martorebo

Lebih baik semua instropeksi diri. Justru pihak ketiga yang memanfaatkan keadaan demi sesuatu.

个月 前
Refan Maulana
Refan Maulana

Sedih liatnya..di cuekin..ngasih yg lain.klo sy mah nangis itu.kecuali dia BKN orang tua,mukanya preman baru Qt takut,di ikutin.. sombong amat..

个月 前
Teti Gestiawati
Teti Gestiawati

Saya jdi nga simpati sama Baim Wong dia bagi" uang hanya untuk keperluan you tube aja hanya untuk pamer aja dan dia nga sopan perilaku sama orang tua,jdi kebaikan nya untuk pamer mudah" ada balasan nya hanya Tuhan yg tahu

个月 前
Extra News
Extra News

baim jangan marah - marah, nanti baim cepat tua,, baim setia orangnya,,,,, ahahahahahahha

个月 前
Bhucex Ajach
Bhucex Ajach

Inti'a saya kurang resfect terhadap Baim skrg.

个月 前
Rijal habibi
Rijal habibi

Asline gede ndase

个月 前
carsono
carsono

Ngha usah di tonton lg baim wong yutubernya dia kurang bagus

个月 前
Ismat Mitra
Ismat Mitra

🤲bismilahirahmanirahim......

个月 前
Fatamorgana
Fatamorgana

Peristiwa yg sebelumnya itu kan u/menguak karakter aslinya,.. Apakah peristiwa ini hnya Azas Manfaat u/ memBooming contentmya,?... shg pemilik content bakal kebanjiran duit, sementara si kakek itu cmn dpt kucuran ya doang.. mereun...

个月 前
Gus Iqsan LMJ
Gus Iqsan LMJ

Baim itu baik di konten aja...sifat6 Aslinya ya itu dah.

个月 前
Coretan Lirik
Coretan Lirik

Kata Umar Bin Khatab: Orang yang paling kucintai adalah Dia yang menunjukkan kesalahanku. jadikan ini sebuah pelajaran hidup

个月 前
ahmad al azzam
ahmad al azzam

Kesalahan kakek terkesan memaksa sampe membuntuti baim,misal dikita pun kalo sampe dibuntuti orang gag dikenalpun juga risih dan jengkel Kesalahan baim seharusnya dia redam amarah gimana pun kakek suhud orang tua Kesimpulan jangan terlalu menghakimi orang kayak kita gag pernah nglakuin kesalahan aja

个月 前
Jokowi 3 Periode
Jokowi 3 Periode

Jokowi 3 Periode

个月 前
LANGIT 127
LANGIT 127

Baim gak mau d pinta...baim mau nya berbagi buat konten...

个月 前
Afrizal Kacik
Afrizal Kacik

Ada ada aja ujian sama baim wong ini

个月 前
blue sky rka
blue sky rka

Salah ataupun tidak tpi aku salut sma kak baim , dengan dia meminta maaf dia tdk sedang merendahkan diri nya tapi dia meninggikan derajat nya karena Allah . Dengan meminta maaf tdk akan membuat otang tersebut menjadi hina , karena sesungguhnya allah mencintai umatnya yng mengucapkan maaf . Ttp smngat buat semuanya . Because nobody's perfect guys, we all had a mistake and we all a sinner .

个月 前
Pipin Santoso
Pipin Santoso

Kasihan anak" Pak suhut...dipermalukan&merasa malu dgn pak suhud sendiri yg meminta minta dgn alasan jualan jus ama.

个月 前
Sri Handayani
Sri Handayani

Sama orang bawah jgn semena2 jgn dilihat dri rupa dri hati nya bgi orang kaya tolong jgn suka diskriminasi orang pelajaran

个月 前
Sri Handayani
Sri Handayani

Ternyata kebaikan nya hanya untuk konten ya tidak sebaik yg sebenernya

个月 前
Puk Ami Ami Belalang - cupu cupu
Puk Ami Ami Belalang - cupu cupu

Sehat sslalu ya kek. Smoga kakek banyak rezekinya amin

个月 前
Yontodak Todak
Yontodak Todak

Itu la kesalahan baim wong bila Allah mahu tunjuk kesombongan org…ada konten utk jatuhkan maruah orang,..sedih jugak lihat bila orang tua di buat begitu oleh baim😭😭😭

个月 前
Ora Udud Ora Smile
Ora Udud Ora Smile

Uchia baim

个月 前
William K
William K

gila orang marah wajar kali gausah di viralin. bapak2nya juga salah,emang ngikutin orang itu gak sopan ganggu privasi, kalo di luar negri udah ditonjok tuh yang ngikutin sama artisnya kayak justin bieber.

个月 前
beq
beq

saya ke sini kerana kisah baim wong dapat liputan di siaran telivison malaysia

个月 前
Dy channel
Dy channel

Pak suhud bikin channel youtube, auto banyak subscribe nya ni wkwkw

个月 前
Lena Hartati
Lena Hartati

Alhamdulillah kakeknya dapat keberkahan setelah mendapat hinaan dr Baim

个月 前
Wisnu Saktiaji
Wisnu Saktiaji

Gmn ya gmn yaaa

个月 前
surian syah
surian syah

Emang tuh si baim gk sopan alias gak ada akhlak

个月 前
Mohammad Shahril
Mohammad Shahril

Butuh la lu baim wong kalau lu di malaysia sudah kena halau sudah lu...kaya bukan lu punya semua allah punya...bodoh riak bodoh la lu

个月 前
WIRA NATA
WIRA NATA

Baim taek minta maaf cuman buag konten asu

个月 前

下一个

BAIM WONG: DRAMA PAMERAN KEBAIKAN YANG MEMAKAN KORBAN

12:19

Good Morning with Kevin Gates

10:46

Good Morning with Kevin Gates

kevingatesTV

意见 218 023

Kakek Suhud VIRAL !!! Menjadi Bapak Angkat H.Suriansyah

33:24

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

1:08:00

Norway. Rich and extremely beautiful. Big Episode.

Антон Птушкин

意见 11 000 000

17 Types of Students During Exam Results

19:34