Arsy Nyanyikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Sang Kakak - Ikatan Cinta Atta &Aurel Spesial Syukuran Akad

  • 添加 16 天 前

    MNCTV OfficialMNCTV Official

    持续时间: 04:31

    Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
    Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Tak Diduga!!! Arsy Berikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Pernikahan Sang Kakak! Penampilannya Bikin Tamu Undangan Terkejut Dan Bersuka Cita #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
    =================================
    Subscribe MNCTV Official CNfilms Channel bit.ly/24Ev2fo
    Follow our social media
    - Twitter bit.ly/2fOu5Ps
    - Facebook bit.ly/2edzdN2
    - Instagram bit.ly/2fOBtdu
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/

Aditia Kusmarta
Aditia Kusmarta

Gemesin bgt pintar lucu dan lain nya semua ad di arsyi

3 小时 前
Putra Pratama ramadhan
Putra Pratama ramadhan

Arsy... Nama yg sungguh berat

3 小时 前
Safaat Najuwa
Safaat Najuwa

Tidak bosan

7 小时 前
Arum Setiowati
Arum Setiowati

Luar biasa Arsy...cantiik

7 小时 前
MUNAZILMA star
MUNAZILMA star

2:37 lucu, dikira udah selesai nyanyi😂😂

12 小时 前
Gita Novizah
Gita Novizah

Omgt😍

15 小时 前
Ermanik Sis
Ermanik Sis

Ya Allah Masya Allah..anak pinter..gak ndredek pas nyanyi santai bangeett...lucu..sehat² ya anak pintar..❤️❤️❤️

19 小时 前
Sri Handayani
Sri Handayani

Aku fokus ke suara mas Anang yang teriak2 gemesss liat Arsy

19 小时 前
Fransiska Imelda
Fransiska Imelda

Baru pernah gue ngefans sama anak artis. Arsy i love u.. 😘😘

22 小时 前
Nissa Nia
Nissa Nia

Enak nya suaranya arsy semoga lagu nya enak didengar sama kak loly dan kak ata😘😘🌹

天 前
Zhakaria BP
Zhakaria BP

2:36 tau rasa di cuekin 😂 Kemewahan ini cukup kalian aja yg nikmati ga usah tunjukan ke saya

天 前
r v
r v

Ya udh lewatin sj GK usah nonton

18 小时 前
edp real
edp real

👍👍👍👍👍arsyi cantik,pintar,menggemaskn,,

天 前
Armando Media STUDIOS
Armando Media STUDIOS

Lidah nya Arsy Indonesia bnged ketika nyanyi lagu berbahasa Inggris .... 😅👌

天 前
ENTIN Kartini
ENTIN Kartini

Gesmes banget ,ARSYI udah cantik ,suaranya merdu lagi

天 前
Purwantiningsih Ardina
Purwantiningsih Ardina

Lucu suarany arsy bagus banget

天 前
marsya alesandra
marsya alesandra

Ayo ayo kalian pada cari atau udah ada pas buka YouTube gue mah cari bagus banget coba terus cantik

2 天 前
Siti Maemonah
Siti Maemonah

bajunya arsy cantikkkk secantik arsy......

2 天 前
Nisri M S
Nisri M S

Sebetulnya kalau dari suara sama cara nyanyi, biasa aja sih yah, yang bikin gemes itu pd nya, arsyyy imut 🥰😘

2 天 前
firgie hizma
firgie hizma

Suarany miriip mas anang powerny

2 天 前
andra paselleri
andra paselleri

Arsy ganbaran cerianya anak indonesia yg sholeha .🥰

2 天 前
Indo Nesia
Indo Nesia

Arsy cantik pinter

2 天 前
Gerliana Hj
Gerliana Hj

Smg sll kmpk smpi kpn pun klrg Gen & klrg Asyik,jg semua kt sll smpi & Damai ya kn Guyyys Q

2 天 前
fitri udayani
fitri udayani

Gak bosen2 liat ini 😍

2 天 前
Royhan Tsaqofi
Royhan Tsaqofi

Siapa di sini yg ikutan ngap2an mulutnya😂

2 天 前
Akdi Siusmolan
Akdi Siusmolan

Hahaha...lucu bangt

2 天 前
agitabimanyu
agitabimanyu

kesini gegara we

2 天 前
azilla rakhul kila ayah ibu love
azilla rakhul kila ayah ibu love

Keren😇😙😘

2 天 前
Abram Rafri
Abram Rafri

Hebat masih kecil menyanyikan lirik panjang dan nada lumayan berjalan god asry

2 天 前
Windy Brekele
Windy Brekele

Arsi i love u

3 天 前
MELODY BERLIAN
MELODY BERLIAN

Arsy kuuuu suaranya bagus banget I like Arsy

3 天 前
Yogi Albar
Yogi Albar

Urang Minang kabau

3 天 前
r frhn
r frhn

1:28 Mode prindavan 🤣🤣

3 天 前
Fandu HoliC
Fandu HoliC

Arsy dan rafathar 🔥

3 天 前
afif putra
afif putra

Ampas

3 天 前
odading oleh
odading oleh

Kawinan kontroversi, saya masuk iklan langsung saya skip, langsung saya pause trus tulis komen. Heran nya yg beginian masyarakat indo demen2 banget ya, ckckck...dulu kawinan raffi - nagita. Msh cetek selera org indo ternyata

3 天 前
Dhamma Chennel
Dhamma Chennel

Saya sebagai penonton inscure sama suaranya Arsy😭🌚

3 天 前
Monica Siantoo
Monica Siantoo

❤️❤️❤️❤️❤️😘

3 天 前
Adhitya Shidiq
Adhitya Shidiq

Nikahan orang susah di bubarkan Nikahan orang terpandang di ramaikan Pasar dan pusat liburan di buka Sekolah di tutup Lantas apa benar ada virus ini?

3 天 前
ericka ghaniya
ericka ghaniya

semoga yang baca ini terhindar dari virus yg sedang melanda dunia ini, diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dikabulkan segala doa2 nya yg belum terjawab. Naik haji bareng ortu dan keluarga besar, dapet jodoh yg baik akhlaknya, yg mapan orangnya, yang baik untuk diri kita maupun untuk agama. Semoga yang ingin jadi youtuber bisa langsung naik subscriber nya dan viewernya. aamiin.

3 天 前
Avia piluss
Avia piluss

Semoga kita semua segera dipertemukan jodohnya 🙏

3 天 前
Noviyanti Latif
Noviyanti Latif

ayo guys trending kan lagii, gaspoll

3 天 前
Rizal Bempa
Rizal Bempa

Anak pintar❤❤❤

3 天 前
Pika Siregar
Pika Siregar

Pas arsy blg "bye kak loli" berasa bgt ih sedihnya:')

3 天 前
Putu Wulan
Putu Wulan

Seneng liat kak loli bimbing arsy saat salah nada,Sweet banget

3 天 前
Kurnia Sari
Kurnia Sari

Aku lagi hamil anak perempuan, mudah mudahan pintar dan cantik seperti arsy😍

3 天 前
abuyajid bustomi Samson
abuyajid bustomi Samson

Kenapa gaada paket ashiappp?

3 天 前
PEMBURU KADAL
PEMBURU KADAL

*Bisa gitu yaaa*

3 天 前
Arman Maulana
Arman Maulana

GILA..... YG NONTON GINI AJA HAMPIR 10JT 😳🤦

3 天 前
Wahida
Wahida

Yg bikin trending krn lagunya, Snowman....Coba klo nyanyi lagu sholawat... 😭😭😭

3 天 前
Louisa Marcia
Louisa Marcia

Arsy kereeen

3 天 前
ipah omi
ipah omi

Masya,allah berilah anak"ku cerdas seperti Arsy Cantik imut lope lope ngga bosen"di putar"terus

3 天 前
PYR Official
PYR Official

Senengnya ampe sini lo. Bangga deh. Lebih ngena dihati deh queenarsy...luv luv luv

3 天 前
Sandy Sularso Law Channel
Sandy Sularso Law Channel

Alhamdulillah semoga Gusti, selalu memberi perlindungan keluarga Mas Anang.

3 天 前
Aprillia Susilawati
Aprillia Susilawati

Dia yg Masi kecil aja nyanyi basa Inggris lancar lah gue lidah nya keseleo🤣

3 天 前
ADOLF HITLER SH, Spd, Phd
ADOLF HITLER SH, Spd, Phd

Gimana sama ane kuat mana mentalnya. Eehh maap

3 天 前
TUAN BESAR
TUAN BESAR

Nggak mutu..

3 天 前
anita Sari
anita Sari

Naturalnya anak anak..indah banget..lucuuuu❤️❤️❤️

3 天 前
Asti Meyta
Asti Meyta

💓💓💖💖💕💗💞💟👏👏👏

3 天 前
Asmawati Supu
Asmawati Supu

gemeeeeessss...arsy....dah cantik pinter...pokokx gak bosan deh...ngeliatx pengen terus nonton vidiox....sehat selalu ya arsy and slmt berbahagia tuk aurel&atta smg langgeng tuk slamax...aamiin

3 天 前
Nyonyah widiya
Nyonyah widiya

Ya Allah rasanya ku ingin jungkir balik tiap hari liat ni anak kaga ada bosen"nya hebat bgt kamu nak

4 天 前
Dini Arsdinia
Dini Arsdinia

Kerenn.

4 天 前
Ema Zahiroh Nur C.
Ema Zahiroh Nur C.

Ok banget deh

4 天 前
Rasyid Ad
Rasyid Ad

MENGONTOL

4 天 前
MIRAL OFFICIAL
MIRAL OFFICIAL

Super duper. Tinggal ngatur nafas aja Dan beat Dan pasti bisa krn Dr keluarga penyanyi. Ibunya, bpknya, Dr aurel jg. Hrs trending 1 biar sama ky kak lolly ya arshy😊😊❤️❤️❤️

4 天 前
Nur Fadiah
Nur Fadiah

Anak pinter

4 天 前
Martinah Riati
Martinah Riati

Gk bosen liat lg arsy bikin gemes

4 天 前
Henny Henny
Henny Henny

Arsi bagus banget suara mu 😂

4 天 前
Singimale 123
Singimale 123

Senang banget liat keluarga ini....sampe terharu aku😭😭😭😭

4 天 前
Sumi Yati
Sumi Yati

Ya olloh pintery arsi.

4 天 前
Irfan Jambles
Irfan Jambles

Arsy cantik tetap semangat ya

4 天 前
rayskauma
rayskauma

Calon bintang masa depan. So cute

4 天 前
Engel Caecilia
Engel Caecilia

Arsy pinter bgt nyanyi lagu bhs Inggris , bagus

4 天 前
Ning Qqiyy
Ning Qqiyy

Cute baget si arsy😍

4 天 前
Margi vlog
Margi vlog

Gak bosen liat Vidio ini dah 10 kali ak liat😀👍👍👍

4 天 前
Ade subaedi
Ade subaedi

Yang terpenting kita semua pada sehat nyah

4 天 前
Safaat Najuwa
Safaat Najuwa

Kerwn arsy

4 天 前
Dio Trisantoso
Dio Trisantoso

Diva indonesia 🌼🌼🌼🌼

4 天 前
Dio Trisantoso
Dio Trisantoso

Waw wawww mash trending ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

4 天 前
Dwi Amanda Rifani
Dwi Amanda Rifani

masih trending dong

4 天 前
Apolonia Wona dhema
Apolonia Wona dhema

Ne anak cantik pintar yg cuman lht via layar hp sj bawaan nya gemesss lihatnya

4 天 前
borneo analoh
borneo analoh

Cantik😍

4 天 前
Joko Sumarjo
Joko Sumarjo

Cantik banggit arsiy ya

4 天 前
sony sidharta
sony sidharta

Ya ampuun Arsy lucu bgt, mudah"an adek gw bisa dptin Arsy suatu hari nanti kebetulan nama depannya A juga ..Asep

4 天 前
satgas 69
satgas 69

GAJELAS BLOK !!!

4 天 前
happy yodda
happy yodda

sama kaya kamu BLOG!!!!!

4 天 前
ngas aroh
ngas aroh

gk bosen2 lht Arsy nyanyi

4 天 前
SUPER DUPER SAKHIYYA, SYAUQI, SEIF
SUPER DUPER SAKHIYYA, SYAUQI, SEIF

Gud arsyi semoga besar nanti bisa jadi penyanyi❤️

4 天 前
Sumiyati Yusuf
Sumiyati Yusuf

Lucu arsy parah

5 天 前
dionesia dian
dionesia dian

ayo pipi....asaaah terussss akan jadi berlian.... bravo arsy...

5 天 前
OSIS SMANSAMAPIN
OSIS SMANSAMAPIN

Salpok sama ata mau tos sama Arsy 😂

5 天 前
Yosephina Irene
Yosephina Irene

Arsy gemesss... cantik, pintar, keren nyanyinya

5 天 前
Upikrahayu chanel
Upikrahayu chanel

gak bosen"lihat ni gadis kcil

5 天 前
i belive in han jisung's anime legs supermacy
i belive in han jisung's anime legs supermacy

Ai wan yu tu now det aim neper liping

5 天 前
Rifa Santya
Rifa Santya

Arsy senyum aku juga jadi katut🤭

5 天 前
nuraenah linaenah
nuraenah linaenah

gkbosenbosen liat arsy nyanyi jadi suka lagu senomen

5 天 前
Aas Nurasiah
Aas Nurasiah

Alhamdulillah,,, acio msg trending terus

5 天 前
ENTIN Kartini
ENTIN Kartini

Alhamdulillah anak pintarr,bangga sekali sebagai orang tua

5 天 前
Khaliffah Sieraa
Khaliffah Sieraa

Mantap suara nya

5 天 前
Eni Susanti
Eni Susanti

So cute🥰🥰

5 天 前
Laras Natacha
Laras Natacha

Arsy smart

5 天 前
Jecky Sesunan
Jecky Sesunan

Trs kl ada yg hajatan di bubar kan gmn

5 天 前
happy yodda
happy yodda

di tempatmu doang kali,di tempat gw engga tuh,malah ada yg dangdutan dari pagi sampe malem,mana pake petasan pula,tp aman2 aja.

4 天 前

下一个

Beating Minecraft but I'm an Iron Golem

19:28

Beating Minecraft but I'm an Iron Golem

Comments To Crafting

意见 471 925

how to create 5SOS's "youngblood"

0:56

how to create 5SOS's "youngblood"

SethEverman

意见 819 218

بث مباشر || قناة القرآن الكريم Makkah Live

Ramadan 1435 | Khatam al Quran Dua  by Sheikh Sudais

30:01

Ramadan 1435 | Khatam al Quran Dua by Sheikh Sudais

Tasjeelat Haramain

意见 7 600 000