Armand Maulana - Betrand Peto Merinding Panas Dingin #KUMAHA

  • 添加 12 天 前

    Armand MaulanaArmand Maulana

    持续时间: 8:20

    Armand Maulana - Betrand Peto Merinding Panas Dingin #KUMAHA
    Akhirnya saya bertemu anak ganteng, si Bento alias Betrand Peto. Wah ternyata selain suaranya bagus, orangnya juga lucu banget. Buat yang kemerin nitip pertanyaan buat Betrand di instagram saya, silakan tonton videonya sampai habis, dan komen dibawah ya, siapa aja yang pertanyaannya dibacain dan dijawab langsung ni sama Bento.
    #ArmandMaulana #Betrandpeto #AranaProject
    LIK sama SUBRET-nya mana?? Ayoo dongg disegerakan!!!
    This channel is managed by Kicau Interactive.
    Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Ayu Risma
Ayu Risma

Arman poutih yo awak ee

2 小时 前
Aha Advertising
Aha Advertising

wih punya chanel sekarang kang,baru tau 😆

10 小时 前
Meylin Chan
Meylin Chan

Best

15 小时 前
Ayu Ningtias
Ayu Ningtias

Love betrand

15 小时 前
Ludgardis Budiawati
Ludgardis Budiawati

Moriii aeee hahahaaa

17 小时 前
Dewi Djoharam
Dewi Djoharam

Aku suka banget

17 小时 前
first like
first like

Kak buat konten sama betrand lagi dong @ArmanMaulana

天 前
min' ah
min' ah

ini apa cuma perasaan gw aja ya kalo ada betrand pasti yg nonton nyampe jutaan iya nggak sih

天 前
3 titik
3 titik

Armand no.1..ayam ayam Kumaha

天 前
puput nofita
puput nofita

Cuma liat betrand, titikkkkk.

天 前
Jimmy Darson
Jimmy Darson

Kapan duet sama om arman dan minta di ciptain lagu sama om arman??

天 前
Rahmia 3112
Rahmia 3112

Kaka betrand love deh

天 前
Kristoforus Kondong
Kristoforus Kondong

Asik

天 前
Erlin Ndapa
Erlin Ndapa

Hahahaaa, seruuuu,, bang arman nya..

2 天 前
Yulia Moro
Yulia Moro

Langsung saya subscribe Karena ada Betrand Peto 😍 Armand Maulana 💜

2 天 前
Ira Susanti
Ira Susanti

Kasep

2 天 前
Tanti Astutik
Tanti Astutik

Wkwkwkkk.. Lucu bgd deh kakak betran,gemes deh liatnya heee..

2 天 前
Iis Rahayu
Iis Rahayu

biar ada yg baru betran peto yg no 1 muncul dengan lagu laen gitu lagunya sama dah ga resep.

2 天 前
SMK Negeri 1 Cidaun Juara
SMK Negeri 1 Cidaun Juara

Bela sungkawa teruntuk BJ Habibi https://youtu.be/QagvoLeihgY

2 天 前
Endang Purwaningsih
Endang Purwaningsih

Ada

2 天 前
Rosa Ferdian
Rosa Ferdian

Lucuuuuuu betrand..emuuuach

2 天 前
Wiwin Purnomo
Wiwin Purnomo

Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

2 天 前
Wiwin Purnomo
Wiwin Purnomo

Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

2 天 前
Wiwin Purnomo
Wiwin Purnomo

Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

2 天 前
小姐
小姐

ada chanel kang Arman biar lambat q like looo

2 天 前
Endy Arga
Endy Arga

Wkwkw gega kole ata Jawa ngoeng belajar tombo Manggarai , 🙏🙏 di'a e

2 天 前
Yayuk blitar
Yayuk blitar

Hallo

2 天 前
Wanti Pamungkas
Wanti Pamungkas

Lucu tenan kang armad kekel aq 😂😂😂😂

3 天 前
eni suy
eni suy

Gara" peto semua yutub saya ikutin.

3 天 前
Albert Agung
Albert Agung

Gw bangga sama lo bento.. om Ar mm ab sedikit mengetahui bhsa mgri

3 天 前
listiani listiyaningsih
listiani listiyaningsih

😃😃😃😃

3 天 前
Evran Nero
Evran Nero

Walau pun aku uda putar berkali kali aku tetap ga bosen. Soalnya seru sii

3 天 前
OchyMaing Lembata
OchyMaing Lembata

Sub karna betran

3 天 前
Emi Munfaridah
Emi Munfaridah

q sama arman Maulana gk bekitu seneng sombong waktu kmarin di bandara taiwan di manggil2 ajh gk nengok

4 天 前
Gene Lee
Gene Lee

Kocakk abis heheh👍😂

4 天 前
Arni Tel
Arni Tel

Hahahaha betrandddd betrand MERIANGGG ESHHHH

4 天 前
Sri Suswati
Sri Suswati

subrcbreb ah ningali betran di sni

4 天 前
Miko
Miko

Bang maulana duet lagi dong sama Betrand Peto

4 天 前
Siprianus Ipi
Siprianus Ipi

Terus belajar berbahasa indonesia yg baik adek

4 天 前
putri vidha
putri vidha

Love

4 天 前
Julia Peres
Julia Peres

Ini butdak lucu banget mcm ayahnya

4 天 前
Dewi Eza
Dewi Eza

ngakak😂

4 天 前
farah lail
farah lail

Kok bento.... Bento itu bahasa jawanya goblok wkwkw

4 天 前
Rosa Ferdian
Rosa Ferdian

farah lail ...bento itu..betrand peto

2 天 前
Fia Damayanti
Fia Damayanti

Datang ke sini cuma ada betran:))

4 天 前
Mayca888 888
Mayca888 888

Kang Arman pandai berbaur sama anak seumur Betrand.. Keren ngobrolnya

4 天 前
Devi Rmdhnisptri
Devi Rmdhnisptri

Ngakak dong😆

4 天 前
tento martyn channel
tento martyn channel

kang arman klau besok2 ketemu dia lagi smpaikan ke dia nyanyi lagu daerah yg judul #Mata Leso Ge..#Ivan Nestorman

4 天 前
Kakak Beradik
Kakak Beradik

Owalaaaaaahhh, aku ketinggalam video yg satu ini. Huhuhu.. baru nnton skrg🤣🤣🤣

4 天 前
Anggi Aprilia
Anggi Aprilia

Kelihatannya bang Arman udah segitu syg nya ya sama betrand soalx blm kenal betul tapi sudah sedekat itu.. Sukses juga untuk bang ARman

4 天 前
Sisca Anjani
Sisca Anjani

Kesini gara2 ada betrand

5 天 前
Rindu Formosa
Rindu Formosa

Jiirrrrr,,😂😂😂😂😂😂😂😂😂

5 天 前
Prillyanie Rukhaji
Prillyanie Rukhaji

Kepolosanya itu loh yang bikin emeeeesssssss 😘😘

5 天 前
Wiwi pene
Wiwi pene

ayam melulu.. :D kesayangn kuhhh

5 天 前
Tsaiweini tsaiweini Tsaiweini tsaiweini
Tsaiweini tsaiweini Tsaiweini tsaiweini

Hahaha meriang, makan roti tanpa rasa, apalagi pizza bikin geli,kaka betran bikin aku ngakak

5 天 前
Tsaiweini tsaiweini Tsaiweini tsaiweini
Tsaiweini tsaiweini Tsaiweini tsaiweini

Hahaha ngakak kang arman belajar bhsa ntt

5 天 前
Tsaiweini tsaiweini Tsaiweini tsaiweini
Tsaiweini tsaiweini Tsaiweini tsaiweini

Kaka betran lucu,, ganteng nya,,ka arman awet muda ya,dri dulu sampe skrng ttp aja ganteng

5 天 前
Tiur Maida
Tiur Maida

Kk makan roti sm pizza ampe meriang yah.. Semua ada proses betran ttp semangat..

5 天 前
yuliae octavy
yuliae octavy

Si akang yang gak habis habis gantengnya...awet muda ya kang...mg betrand bisa seindah kang armand.sukses yaaa.salam dr Wonogiri.

5 天 前
Megalia Selfina
Megalia Selfina

Astagataga...... 🤣🤣

5 天 前
keisya maulida k.
keisya maulida k.

Kang armand coba dong ajak betrand ke tanggerang😂 👇Yang setuju like👇

5 天 前

下一个

Espresso Drinks | Basics with Babish

10:12

Espresso Drinks | Basics with Babish

Binging with Babish

意见 1 533 482

#NGOBAM Armand Maulana

1:42:12

#NGOBAM Armand Maulana

Gofar Hilman

意见 847

Armand Maulana - Sebelah Mata | Official Video Clip

4:01

Sounds From The Corner : Session #28 Armand Maulana

23:49

Armand Maulana - Terluka | Official Video Clip

4:52

Armand Maulana - Terluka | Official Video Clip

Trinity Optima Production

意见 3

Armand Maulana - KUMAHA??! Pacaran Jadul!!

16:24

Armand Maulana Dimata Once Mekel

4:01

Armand Maulana Dimata Ari Lasso

1:12

Armand Maulana - KWB MUSIC WEEK #6

21:24

Armand Maulana - KWB MUSIC WEEK #6

Samun Tahu Brontak

意见 7

鏗鏘集:誰的真相?

21:27

鏗鏘集:誰的真相?

RTHK 香港電台

意见 559 094