AKHIRNYA RAFFI NAGITA DENGER LANGSUNG DENYUT JANTUNG CALON BABY...

  • 添加 22 天 前

    Rans EntertainmentRans Entertainment

    持续时间: 13:35

    Social Media :
    Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
    Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
    CNfilms : cnfilms.net/ch-UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Ibu Marsudi
Ibu Marsudi

Ngawi hadir saya ikut seneng ahkirnya mbak gigi hamil Aa rafathar mau punya adik, beda sama aku dulu sampek bingung punyak anak 8 tpi ttep bersyukur amiiin

13 小时 前
Anita Anita
Anita Anita

Fokus bajunya gigi di bahu rafi sayang banget,

天 前
ade tyas
ade tyas

Bismillah semoga rezeki, buat anak @yass_riski12 085776968119 buat aa raffi dan ka gigi semoga ddenya aa rafatar sehat2 terus dan menjadi anak soleh dan sholeha, amin allahuma amin

2 天 前
sri sekar miati
sri sekar miati

Bismillah...Alhamdulillah semoga sehat terus dd bayi jg mm Gigi yg sholeha cantieq dari oma sekar tebet

3 天 前
arfian 2015
arfian 2015

Sukses bro

4 天 前
marissa azzahra
marissa azzahra

❤️ ❤️❤️❤️

4 天 前
Muhammad Taufiq
Muhammad Taufiq

Assalamualaikum selamat siang buat om Rafi Ahmad dan mbak Nagita Slavina . Semoga keluarga sehat selalu dan rejeki nya semakin berkah amin ya Allah. Doakan Taufiq juga ya om/mbak biar di mudah kan sama Allah rejeki nya amin. No hp : 082268250041 Instagram : Taufiq Daihatsu

5 天 前
SULTAN GANZ
SULTAN GANZ

Setuju nm nya rifitir

5 天 前
Daeng putra Daeng
Daeng putra Daeng

Semoga sehat selalu selamat bahagia santai Gigi sama Om Rafi Avatar selalu sehat ya

6 天 前
Maria Agustina
Maria Agustina

Mukanya dokter eeee🤣🤣🤣🤣

6 天 前
Maria Agustina
Maria Agustina

Spencet buntut nya rapatarrrrrr

6 天 前
Fatma wati
Fatma wati

Selamat ya ba gigi atas kehamilannya yg ke dua...semoga sehat sampe melahirkan amiinnn I love U ba gigi 🥰🥰🥰

7 天 前
Kadek Ina
Kadek Ina

Semoga dapat uang dari rans entertainment buat biaya sekolah

7 天 前
Tina Wahyuni
Tina Wahyuni

Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 Terimakasih telah menghibur kita semua ❤️❤️ SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021 BISMILLAH THR ONLINE @tina.wahyuni97

8 天 前
Tina Wahyuni
Tina Wahyuni

Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 Terimakasih telah menghibur kita semua ❤️❤️ SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021 BISMILLAH THR ONLINE @tina.wahyuni97

8 天 前
Tina Wahyuni
Tina Wahyuni

Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 Terimakasih telah menghibur kita semua ❤️❤️ SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021 BISMILLAH THR ONLINE @tina.wahyuni97

8 天 前
Tina Wahyuni
Tina Wahyuni

Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏 Terimakasih telah menghibur kita semua ❤️❤️ SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021 BISMILLAH THR ONLINE @tina.wahyuni97

8 天 前
Robi Kopi
Robi Kopi

KAK GIGI KAK Raffi anak ke duanya mau dikasih nama apa

8 天 前
SUKMA CHANNEL
SUKMA CHANNEL

Selamat ya rafatar sdh mau punya ade

8 天 前
Yeni Rahma
Yeni Rahma

Paula juga hamil

9 天 前
Yeni Rahma
Yeni Rahma

Halo juga

9 天 前
Yeni Rahma
Yeni Rahma

Halo

9 天 前
oky firdaus
oky firdaus

Selamat y kak gigi dan aa raffi semoga sehat selalu bayinya y aa raffi dan kak gigi aku doin semoga jadi anak sholeha y kak gigi dan aa raffi

10 天 前
Sri Hartati
Sri Hartati

Selamat buat mmh gigi ats kehamilan yg ke dua smg di berikeshtan dan kelancaran sampai melahirkan 🤲❤️🌹

10 天 前
Christina Laila
Christina Laila

Seneng bgt liat kel Aa n gigi.. Bahagia selalu ya amin

10 天 前
Anita Skw
Anita Skw

selamat kaka gigi

10 天 前
Anita Skw
Anita Skw

selamat rapatan kamu senengkan

10 天 前
azhara Said
azhara Said

Selamat bumil ttp sehat semangat ya.. jngn lupa klw cewek kasih namanya di tengah ny malak ..rafatar Malik..karna malak it ratu dan Malik it raja..klaw di ambil dr kerajaan saudi..malik malak

10 天 前
kevin sanju
kevin sanju

Menit 9.28 dokter ngelasin mngenai baby nya malah FUCUS nya ke HP...oiii!!!mat lo ga antusias dngarin perkembangan anak lo,!!

10 天 前
Eni Indrawati
Eni Indrawati

y allah smg tahun ini q bisa hamil...

11 天 前
Firzana Adem
Firzana Adem

semoga adik rahfatar adik cewer yang soleha ya Aa Amin

12 天 前
Wildan Shobara
Wildan Shobara

Klo anak cewek ga kebayang cantiknya kek gimana 😍

12 天 前
nur hanifah
nur hanifah

Nagita....❤️❤️❤️🤝🤝

12 天 前
Tiwuk Erna
Tiwuk Erna

Barakallah Gigi. Moga moga adeknya Rafathar baby girl ❤️

13 天 前
yati mulyati
yati mulyati

Sy juga LG hml 3 bln bunda.aku mhn minta doa nya biar kandungan bayi sy normal sempurna SHT lncar gmpg lahirnya.bntuk normal bayi.amiin yallah.ank ke 3

14 天 前
Sondang simanjutak Pcc
Sondang simanjutak Pcc

Kapan aku dan semuami punya keturunan ya Tuhan 😭

14 天 前
Hasna Nadira
Hasna Nadira

Anak penguat pernikahann....semoga tidak ada ujian pihak ke tiga selalu bahagia

15 天 前
FITRIA SUSANTO
FITRIA SUSANTO

Mami gigi, aku sama dgmu usia khamilannya🤗🤗🤗 anak ketiga akunya. Semoga sehat selalu ya mami Sama2 berjuang kitanya.☺️ Aku Alhamdulillah, anak 3 smuanya .. Kuaat puasa mami gigi. Oiya perkara detak jantung, kdg kita mkirnya aneh y.. Bukannya dlm islam nyawa ad ktika usia 3bln lebih, kok usia msh 2bln udh ad detak??? Ternyata, kmren Q Googling, it sbnrnya bkan detak jantung, cba deh mami Googling,,

15 天 前
Sofia Wuisan
Sofia Wuisan

Rifitirrr:(((( HAHAHAHAH

15 天 前
Hary Alfarisi
Hary Alfarisi

A" Ai tasik hadir boss👍👍👍🙏

15 天 前
Pringga Yuda
Pringga Yuda

Semoga kehamilan embak gigi sehet² 😘😘😘😘😘

15 天 前
Dikdik Ahmad
Dikdik Ahmad

Kakak gigi aku hampir nangis 😭😭😭 sedih

15 天 前
Dikdik Ahmad
Dikdik Ahmad

Semoga dede bayinya sehat dan semoga dede bayinya misalkan mau cewe di doa in

15 天 前
pondok pesantren
pondok pesantren

Semoga sehat selalu mami gigi sehat ibu&calon debay nya,,, Buat bumil semua semoga sehat2 selalu ibu&debay nya,,,buat semua pejuang garis merah semoga Allah segerakan hamil 🤲🏻🤲🏻

15 天 前
Novi Wulan
Novi Wulan

Selamat ya mbk gigi

15 天 前
Tati Waslia
Tati Waslia

Kk gigi slmat aku ampe nangis trharu aku juga pgn punya anak lagi....😭😭

15 天 前
Noorlela Mk
Noorlela Mk

Tahniah.. semoga semuanya berjalan lancar Dan sentiasa dlm lindungan Allah Aamiin 🥰

16 天 前
star boy
star boy

betapa sederhananya mereka

16 天 前
Halimah Nur
Halimah Nur

Sampe terharu ikut nangis liat ba gigi hamil lagi,,selamat ya ba gigi semoga ba gigi dan janin sehat trus smpe di lancarin nanti pas hari H nya lahiran,,sehat sehat buat kelurga ba gigi,,doain aku semoga aku cepet nyusul hamil lagi kya ba gigi,,aminnn

16 天 前
Putri Utami
Putri Utami

RIFITHIR. OKe fine

16 天 前
aji magrobi
aji magrobi

Nnton konten Paula&mba gigi ttg positif air mata q menetes ikut bhgia,senang ,semga q cpt2 postif agar qu Merakan jd seorng ibu 7th penantian postif ,Amin ya allah

16 天 前
Ardya Pramesti
Ardya Pramesti

itu gambar anaknya kak asmirandah kan ya?

16 天 前
Titin Rosyati
Titin Rosyati

Alhamdullah ikut bahagia semoga sehat selalu

16 天 前
Dendi Maulana
Dendi Maulana

Alhamdulillah ikut seneng sehat sehat mama gigi dan semua , saya juga sedang hamil 5 Minggu ga jauh sama mama gigi saya pun hamil anak ke 2 , sehat² untuk kita semua ❤️❤️❤️

16 天 前
Gar Ceil
Gar Ceil

Assalamualaikum, saya dari Brunei. Doakan saya Semoga saya diberi zuriat rezeki bulan ramadhan ini. Sungguh ini penantian yang cukup lama

16 天 前
Mariel hijab
Mariel hijab

Sehat selalu kak gigi sayang...semoga nular ke saya ya allah. Minta do'anya. Aamiin

16 天 前
Rani Nurhalimah
Rani Nurhalimah

sehat terus mama gigi💚💚💚

16 天 前
Lely Chairani
Lely Chairani

Kak bukan nya kalo jantung itu bilang nya detak jantung ya.. kalo denyut itu biasanya kalimat nya buat denyut nadi gitu gak siiih?? Hehehhe iseng baca captionnya..

16 天 前
mareta maharani
mareta maharani

Babylist tahun ini adik ya rafathar sma adik ya kiano😂

16 天 前
Nurmala Sari
Nurmala Sari

Selamatt yah mmah gigi atas anugrah khamilan anak ke 2 nya..smoga sehaat lancar smpai lahirr..amiinnn

17 天 前
mps
mps

Haduh ngakak pas denger rifitir😂

17 天 前
Tris Naeni
Tris Naeni

Raffi gak punya sopan dokter lagi ngomong sama isterinya bukan nya ikut dengerin malah sibuk main hp

17 天 前
Fun Biology
Fun Biology

Berarti udah usia 3 atau 4 bulan??

17 天 前
Dian Ramadhani
Dian Ramadhani

Subhanallah....

17 天 前
Ayu Munada
Ayu Munada

Semoga MB gigi nular ke aku penantian udah 1tahun 4 bulan blm di kasih momongan semoga aku dan suami cepet di karuniai momongan amin doai. Aku yah mama gigi

17 天 前
erwan elviansyah
erwan elviansyah

Selamat Semoga di lancarkan kehamilanya

17 天 前
Wahyu Silaturahmi
Wahyu Silaturahmi

Alhamdulillah ikut seneng dengar mba Gigi hamil Sehat selalu untuk bunda dan debay Aamiin 😊

17 天 前
pande komang
pande komang

Ikut senang🙏🙏

17 天 前
Ara aulia
Ara aulia

Kalo Cewe Namanya Rifithir Aulia Putri,, Kalo Cowo Nama Nya afathar putra Fitoo

17 天 前
Selvira
Selvira

Rafi ga fokus banget

17 天 前
Dewi Puspita
Dewi Puspita

ALKHAMDULILLAH SLAMAT YA MBAK GIGI SEHAT TERUS YA MBAK GIGI AMIN

17 天 前
kasih agustina
kasih agustina

semoga cewe ia kk nagita cantik

17 天 前
kasih agustina
kasih agustina

cewe pasti cantik ny kaya kk nagita

17 天 前
MZF Bertuah
MZF Bertuah

Alhamdulillah...Semoga bayinya sehat dan kelak menjadi anak yang soleh...

17 天 前
Bamsr Bambang
Bamsr Bambang

Selamat bnyak ya AA

17 天 前
Rendi Permadiputra
Rendi Permadiputra

Semoga makin sukses dan semakin maju kedepanya pak raffi, walaupun sedang menjalani ibadah puasa harus tetap semngat shuting nya pak raffi Dan buat ibuk nagita dan calon bayi yang sedang di kandung aku doa,in sehat sampai hari kelahiran Amin ya rabbal alamin #HADIAHLEBARANS IG:rendyy_permadi No:082286172973

17 天 前
Yosua Adi prasetyo
Yosua Adi prasetyo

Semoga di beri kelancaran sampai proses lahir nya mbak gigi , amin ,. Hehehe (Barengan mbak gigi sama kehamilan istri saya )😁😁😁

17 天 前
Mutia Khalifah
Mutia Khalifah

Semoga sehat selalu buat calon debay dan ibunya😘😍ikut senang

17 天 前
Jhum Ridwan
Jhum Ridwan

Alhamdulillah, selamat yah mba GIGI, usia kehamilan kita ternyata sama, setelah anak ke 2 sy hampir umur 9 thn, Alhamdulillah Allah memepercayakan sy kembali untuk mengandung SELAMAT YAH BUAT KITA BERDUA, hehehhehe

17 天 前
Meli Sarahayu
Meli Sarahayu

Ikut seneng💗

17 天 前
Nena Namira Amedyan
Nena Namira Amedyan

Makin susah deh dapat jadwal konsul sm dr. Ivan hihihii :p Sebelumnya antri udh sebulan wkwk

17 天 前
Aymelda ZA
Aymelda ZA

Beneran kembar???

17 天 前
Luluk Kholida
Luluk Kholida

https://youtu.be/pJppfLqbLwI

17 天 前
Fira Niska
Fira Niska

Selamat ya mba gigi jangan cape cape ya mohon di bantu ya doa nya semoga lancar amin.....

17 天 前
Syifa Maharani Putri
Syifa Maharani Putri

🙏👍❤️😭,,, 👶

17 天 前
Yani Giriana
Yani Giriana

Alhamdulillah...di jaga ya mba calon Ddnya...sehat selalu...

17 天 前
Paulus Hambali
Paulus Hambali

Masak udang yang enak

17 天 前
nirva wijayanti
nirva wijayanti

Sehat selalu untuk kehamilannya mama gigi lancar sampai persalinan,Aamiin

17 天 前
hany ernaw
hany ernaw

Jangan angkat 2 ya.. Apa lagi gendong

17 天 前
Nur Syifa Azizah
Nur Syifa Azizah

Sehat sehat kak gigi dan adek bayi❤️

17 天 前
Lyra Claudia
Lyra Claudia

Istri yg mulia hatinya pasti doanya dikabulkan..amin😇😘 Selamat ya Raffi n Nagita punya baby ke dua🤗

17 天 前
Gadies Syavina
Gadies Syavina

Gak sabar pengen liat mama gigi hamil dan mgelahirin kaya dlu , gemes bgt cantiknya GK ada lawan

17 天 前
Liana permata Hati
Liana permata Hati

Pas mama gigi nanya "tengkurep boleh ya dok?" aku langsung ngilu 😣

17 天 前
Dewi Ari Suryaningsih
Dewi Ari Suryaningsih

Alhamdulillah .. Selamat ya mama gigi dan A Raffi .. Akhirnya Aa Rafathar bakalan punya Dede .. Semoga Nular kehamilan nya .. Semoga Bulan depan saya juga Hamiill..aamiin

17 天 前
Desi Aprilia
Desi Aprilia

Smoga mbak gigi slalu shat baby nya juga sehat..ikut bhgia lhat mbak gigi 😍❤️

17 天 前
Bang Dinda Official
Bang Dinda Official

semoga kita semua selalu diberi kesehatan😀👍🙏

18 天 前
toyo alvaro official
toyo alvaro official

Ikut senang ya allah.bismillah #hadiaramadan

18 天 前
Fitri Ria
Fitri Ria

Doain ya mumpung dibulan romadhon ni saya bisa hamil, 11 tahun nikah dah lama nungguin dedek bayi

18 天 前
SAHRIAL MUNTHE
SAHRIAL MUNTHE

Saya sudah punya anak 6 orang jika saya lihat Gigi anak nya wanita. Sehat terus ya Gigi. Rafathar akan segera punya adek. Bismillah...!!!

18 天 前
Miftahul Janah
Miftahul Janah

doakan jg supaya hamil jg☺😊selamat ya mba gigi

18 天 前
MASTURA BINTI MUHAMMAD NUR Moe
MASTURA BINTI MUHAMMAD NUR Moe

Kak Paula hamil kak gigi hamil 😊😊

18 天 前
Peggy Iskandar Wowor
Peggy Iskandar Wowor

Gigi harus cukup tidur, jangan kecapean, kan sayang sudah nunggu lama mau hamil..., sehat selalu ya..

18 天 前
Silvia Ulfah
Silvia Ulfah

Ikut terharu, bahagia bgtt .. sehat selalu Mama gigi dan Dede didlm perutt

18 天 前

下一个

SUMPAH!!! KAMU BIKIN AKU JATUH CINTA TIAP HARI

19:06

SUMPAH!!! KAMU BIKIN AKU JATUH CINTA TIAP HARI

Rans Entertainment

意见 3 900 000

I Met Wilbur Soot In Real Life...

8:22

I Met Wilbur Soot In Real Life...

Not GeorgeNotFound

意见 745 549

WOW!!! PULUHAN KILO WAGYU DIJADIIN RENDANG SAMA NAGITA...

25:36

【NEW OUTFIT REVEAL】Gawr Gura #CatShark

55:36

【NEW OUTFIT REVEAL】Gawr Gura #CatShark

Gawr Gura Ch. hololive-EN

意见 1 441 423

《密室大逃脱3》超前聚会:向往的密室生活(下) Great Escape S3 EP0丨MGTV

45:38

《密室大逃脱3》超前聚会:向往的密室生活(下) Great Escape S3 EP0丨MGTV

明星大侦探官方频道 Who's the Murderer Official Channel

意见 187 109