Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS

Ujung Oppa
Ujung Oppa

Hari yang paling membahagiakan..♡ Terima kasih Sabyan Gambus♡

4 个月 前
Yati Yati
Yati Yati

Ujung Oppa udh kaya bayi hehehe ....

天 前
Titin Haryati
Titin Haryati

Jadi ikutan bahagia aku.

5 天 前
Nur Jan
Nur Jan

Slam persodaran Dari kami .. Moga Indonesia Dan korea makin erat persodaran

7 天 前
enda puput.
enda puput.

Oppa semoga kamu di beri hidayah, seseorang yg di sebut nama Allah dan ayat2 nya bila bergetar hati nya itu di hatinya pasti mengingat dan takut pada TUHAN-NYA.

8 天 前
Tati Fera
Tati Fera

Kang daniel yg fans sama nisa 😂kasian ngk di ajak ujung oppa

22 天 前
Brianna Smith
Brianna Smith

Waah kok aku yang seneng yah 😅

4 小时 前
Muza bagus Zulfa keren
Muza bagus Zulfa keren

ujung oppa agamanya islam atau kong huncu

8 小时 前
Atmalalu Lalu
Atmalalu Lalu

Nisa bgus babgettt. Merinding denger smua lagu nya.. sukses selalu..dn opa korea itu smoga alloh bri rahmat pda nya

天 前
Supriadi Nasution
Supriadi Nasution

13 :40 wkwkwk

天 前
Mega Pujiyanti
Mega Pujiyanti

Aku sdh subsribe ujung oppa. Krn dia baik dan suka ama indonesia.

天 前
Mega Pujiyanti
Mega Pujiyanti

Ujung opa baik ganteng dan ramah.

天 前
Whkbx Ckfzf
Whkbx Ckfzf

tawa nya nisa ,, 😙😙😙

天 前
Dewi Murni8i
Dewi Murni8i

Nice

天 前
Wiwit Darta
Wiwit Darta

👍👍👍

天 前
ani grace
ani grace

bikin ketawa mulu

天 前
putry madura 457
putry madura 457

good

2 天 前
Norlinda Marzuki
Norlinda Marzuki

Jangan sentuh2 ya haram dan jangan ketawa kuat2 kurang sopan bagi perempuan yang suara merdu dan perempuan muslim.

2 天 前
andik arzaka
andik arzaka

aku suka banget unjung opa the best

2 天 前
ardi radjaku
ardi radjaku

Muka.e koyo cewek

2 天 前
Jefri Kusnadi
Jefri Kusnadi

POK POK POK... POK CEKK POOOKK:V

2 天 前
aisyah ofical aisyah ofical
aisyah ofical aisyah ofical

Pengen banget ketemu nisa sabyan

3 天 前
Pak Mugiono
Pak Mugiono

Nisa kebelet kencing heeeee 😅😜

3 天 前
Novi mama radja
Novi mama radja

ujung oppa sarangheyo

4 天 前
goyang bebas
goyang bebas

Moga dpt hidayah

4 天 前
Nia Mgry
Nia Mgry

Harusnya Kalau kita muslim menjawab salam dari non muslim adalah Waalainasallam

4 天 前
Robi'atul Adawiyah
Robi'atul Adawiyah

ujung oppa lucu banget 😄

4 天 前
Uri Anti
Uri Anti

Ujung oppa please contak aku bila ke jogja 0813 93881801

4 天 前
Phone On Li E
Phone On Li E

enak bner jadi oppa ktmu nissa😍

4 天 前
Zahra Murat
Zahra Murat

ujjun opa lucu

4 天 前
sebastian Bastian
sebastian Bastian

Sy bru paham knp music itu ada sbagian yg mngharamkan stelah sy liat video ini

4 天 前
nur anisa
nur anisa

Ujung oppa lucu.

4 天 前
hanni serawakian
hanni serawakian

Kok nisa sabyan berpegangan sama bukan muhrim....?.....haram itu....

4 天 前
hairi hairi
hairi hairi

MasyaAllah terharu melihat org Korea akrab dgn org indonesia...👍

5 天 前
Oktaviani Lestari
Oktaviani Lestari

ujung oppa lucu bgt ya.. apalagi ketemu sama nissa yg super ceria..., hehehehe.... fasih bgt ngmg bahasa indonesianya. good job lah...

5 天 前
suraya myza
suraya myza

Anisa rupanya kaya zulin aziz malaysia 🤭

5 天 前
kim Jiyeon
kim Jiyeon

Knpe pgg tngan???? HARAM!!!

5 天 前
Daus shahar
Daus shahar

Matlamat tak menghalalkan cara, walau kamu nyanyi lagu selawat, bukan bermakna kamu boleh bersentuhan sama lelaki yg bukan muhrim.. jauhkan diri kamu dari fitnah..

5 天 前
Gancis Gancis
Gancis Gancis

aku juga pengen ketemu Nissa sabyan

5 天 前
violla lovers
violla lovers

Kak nissa di thumbnail kok judes 😏

5 天 前
Roro Othman
Roro Othman

Nissa cantik bnget imut lagi pngen meluk dia deh😭 insya Allah ujung opa masuk islam amin

5 天 前
DUNIA kita
DUNIA kita

Reaksi lagunya Nissa sabyan El oum dong

5 天 前
Aulia Renata putri
Aulia Renata putri

Semoga oppa dapat hidayah masuk islam

6 天 前
lusiana Azzahra
lusiana Azzahra

Hahaaha.. Oppa tidak keruan kerana nissa...

6 天 前
ZNR A
ZNR A

Nissa tambah kayak anak kecil aja hehe

6 天 前
Anitamy Anitamy
Anitamy Anitamy

Lagu2nya islamik...jadi kelakuannya juga saya harap islamik

6 天 前
HAFIZIN ZUFAYRI
HAFIZIN ZUFAYRI

Slamberje bersentuhan dengan lelaki yg bkn mhrm x tahu halal haram k???

6 天 前
Yaya Ya
Yaya Ya

lagu je islamik... tengok pakaian pon dah tahu islam liberal

5 天 前
pikih mhzln
pikih mhzln

Upa kabar oppa? Subahanallah cantik banget yaa tepung terigu nya oppa hehe, oiyaa oppa bisa ngga buat react lagu "Puja syarma - Assalamualaika"? Puja syarma 11/12 loh sama Tepung terigu nya oppa dan sama2 dari indonesia. Makasih yaa oppa di tunggu react nyaa. Assalamualaikum oppa :) op op op oppa ganamstyle :v

6 天 前
Irma Yani
Irma Yani

mantap ujung oppa

6 天 前
Achmad Iqbal
Achmad Iqbal

Begini yaaa....klo Nissa bersentuhan dan kalian kritik mereka karena mereka membawakan lagu-lagu islami. Menurut gw mending kita mengurus diri kita sendiri, karena kalau kalian mau liat diri orang sempurna yg ada kalian akan kecewa. Daripada kecewa karena kita fans sm sabyan dan Nissa lebih baik kita memperbaiki diri kita dengan tidak usah komentar nyinyir bahwa mereka bersentuhan lah dll. Ingat gajah di seberang lautan emang keliatan tapi nyamuk di depan muka kita buta.

6 天 前
Atta chanell33
Atta chanell33

Opa titip salam sama nissa ya

6 天 前
Zaman Algazali
Zaman Algazali

luar bioskop

6 天 前
Mikail Mikailmikail
Mikail Mikailmikail

moga rmai yng boleh trima dn syg nissa sabyan..amin

6 天 前
Irma Nurma'rifat
Irma Nurma'rifat

Hahahaha ujung oppa lucu bgt

6 天 前
タヤユエナラロホラハ
タヤユエナラロホラハ

siapa yang mau nomor nissa ujung oppa mau AKU adek dari kk nissa tapi sekarang aku tinggal di korea 😩

6 天 前
タヤユエナラロホラハ
タヤユエナラロホラハ

+Cici Apriyega CARI cannel nissa nah di situ misalkan den asalam kebawah liat komen dia ada nomor nya

天 前
Cici Apriyega
Cici Apriyega

Maksudnya gimana deh?

3 天 前
タヤユエナラロホラハ
タヤユエナラロホラハ

Wow ujung oppa jadi artis??

6 天 前
タヤユエナラロホラハ
タヤユエナラロホラハ

SIAPA YANG NONTON 2019??

6 天 前
タヤユエナラロホラハ
タヤユエナラロホラハ

KK NISSA LUCU KAYA ANAK SD?❤❤

6 天 前
syada abdul
syada abdul

Mana boleh salam. Haram

6 天 前
Yank Jenny Inparis
Yank Jenny Inparis

❤❤❤

6 天 前
salimah allen
salimah allen

Terharu

6 天 前
al hadiy
al hadiy

Sangat lucu oppa

6 天 前
Lalu 991997
Lalu 991997

Terbaik🇮🇩🇮🇩🇮🇩

7 天 前
Fahri Riansyah
Fahri Riansyah

Cerewet nisa

7 天 前
Gabriel Yudhowisno
Gabriel Yudhowisno

Mau dong di cubit Nissa 😅

7 天 前
Rosi Faruly
Rosi Faruly

Masuk islam oppa...dosa2 dihpusin jdi putih brsih lgi sprti bayi dan seperi kertas kosong

7 天 前
Syafika Niza
Syafika Niza

sukses ya ujung oppa

7 天 前
Kakek ompong
Kakek ompong

tapi agak sdikit kaget karna tingkah nissa beda jauh penyanyi religi Malah aslinya sperti anak gaul bicaranya cara duduk kaki di silang joget2 nilai religi nya hilang

7 天 前
KOKO 9373
KOKO 9373

Anyonghasimnika. .ujung OPPA. Agasi indonesia coayo?

7 天 前
Doyan Galer
Doyan Galer

Nananaa..hidayah . Semoga pertanda ujung oppa mualaf aamiin

8 天 前
permanen Chanel cihuy
permanen Chanel cihuy

Hahahahahahahaha orang Korea gokil, gilak 😀😀😀😍

8 天 前
Lee Dea
Lee Dea

Aku suka nisa tapi sayang sekali duduk nya gak sopan apalagi di depan laki2,,harus bisa jaga etika duduk apalagi wanita berhijab,, Semoga sukses buat ujung oppa dan nisa gambus

8 天 前
PvtNikolai Nikolai_kin
PvtNikolai Nikolai_kin

Kelam kabut lah

8 天 前
Isna Putra
Isna Putra

Nisa sekarang panggilannya TEPUNG TERIGU oke like like like

8 天 前
like TERKUKU
like TERKUKU

Hadir Indonesia ku

8 天 前
Memedd Sagita
Memedd Sagita

Ada ari untung jg

9 天 前
Satria Ruajurai
Satria Ruajurai

Hahahahaha lucu skali nangisnya 😂😂😂😂

9 天 前
Tsuki Aokigi
Tsuki Aokigi

😆😆

9 天 前
Jawa Timur
Jawa Timur

Nisa jaga sikap &hati yaaaa…kekalkan rendah hati & santunmu……buat sabyan ……suksēs selaluuuu

9 天 前
Jawa Timur
Jawa Timur

Ujung opa……kamu ni kenapa……………jumpa nisa sabyan yaaaa……sungguh bahagia banget

9 天 前
Soleh Ria ricis
Soleh Ria ricis

kebijakan freemason mndekati hati2 muslim dgn cara baik lemah lembut tapi agendany trsembunyi...sebab kerana susahny mmgalahkn melunakkn hati muslim jika guna kekerasan jadi cabang hiburan la cara paling ampuh untuk mnghilangkn sdikit demi sdikit rasulullah dlm dn ajaran islam dlm hati ummat muslim ..inila kebijakn mreka yg brcita cita tggi untk mlihat pnganut islam mlupakn ajarany

9 天 前
Nasperi Peri
Nasperi Peri

Oppa pergi ke malaysia

10 天 前
Jeni Juliadi
Jeni Juliadi

Ujuuuu.. Ng opaaaaaa.... 👍👍👍👍

10 天 前
Icah28 Jazi
Icah28 Jazi

hanya saran buat nisa jagan rerlalu bersentu han sama COWOK ini cuman saran nisaa

10 天 前
riswandi sembiring
riswandi sembiring

Ujung oppa asik buanyak orangnya.

10 天 前
Bani Ismail
Bani Ismail

Mudah"an ujung oppa diberi hidayah untuk masuk Islam

11 天 前
Abdul rochim
Abdul rochim

Mungkin kah aku bisa ketemu nisa sabyan karena dia lah anak kedua ku aku beri nama anisa💜

11 天 前
Kaka Nayaka
Kaka Nayaka

Tamnelnya be like: Nissa: nih orang ngapa dah

12 天 前
Deanrl Indah
Deanrl Indah

Baru nntn skrg,ternyata kocak bgt ya lucu dari durasi awal sampe selesai gaberhenti ketawa😂

12 天 前
misyari marshona
misyari marshona

Semoga Nissa & Ujung oppa bisa tetap istiqamah dan berakhlaq mulia amin

13 天 前
Rendy Satriany
Rendy Satriany

Nissa nikah yuk 😍😇

14 天 前
Harun Run
Harun Run

Gelak liat ujung opah lucuh

14 天 前
Kaka Alin
Kaka Alin

Oppa itu islam bukan maafya

15 天 前
Beebeeyani oficial #thepowerofmuslimah
Beebeeyani oficial #thepowerofmuslimah

salam kenal ujung oppa.... lucu bangeeet sumpaaah .

15 天 前
Syawal Aristo
Syawal Aristo

Jemput hidayah... Sambut hidayah... Jemput bahagia... Sambut bahagia... ✌️👍✌️☺️😊🙂

16 天 前
Jamal Paijo
Jamal Paijo

nissa kebelet kencing😂😂

16 天 前
Abim Mustofa
Abim Mustofa

besok-besok tepung tapioka

16 天 前
Gus Taslim
Gus Taslim

Is the best

17 天 前
Berry Setia
Berry Setia

Orang korea

18 天 前
Rio pamudji
Rio pamudji

😂😂😂😂😂😂😂😂

19 天 前
Gacha Syaa
Gacha Syaa

Congrats 1 jt subs ya Ujung Oppa semoga makin sukses *maaf baru ngucapin hehe

19 天 前
irengyoben
irengyoben

Ujung Opa, tolong sesi nisa bilang "Kebelet Kencing" bisa di cut. Itu kurang pas bahasanya agak kasar buat wanita penyanyi gambus. Buat Nissa tolong jaga image. Kurangi "Konyilnya."

19 天 前
Firman Iman
Firman Iman

Coba prank di jawa oppa

19 天 前
Sunari Sardi
Sunari Sardi

semoga allah memberi hidayah nya

20 天 前
Aiman Ridzya
Aiman Ridzya

Sub chanel sy gais.. Nanti sy sub back. Saling sub gitu. 😊 kasi tau ya yg udah sub.. Supaya st dpt subback chanel anda😊😊😁👍

21 天 前

下一个