Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS

  • 添加 7 个月 前

    Ujung OppaUjung Oppa

    持续时间: 15:11

    Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS
    Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

Ujung Oppa
Ujung Oppa

Hari yang paling membahagiakan..♡ Terima kasih Sabyan Gambus♡

7 个月 前
santi rahmawati
santi rahmawati

Ujung oppa suka sm Nisa sabian yh... hahah lucu

10 天 前
Gerry Trisnandi
Gerry Trisnandi

13:33

10 天 前
Nymyarr
Nymyarr

Baru nonton jugaa.. İni yg aku suka. Sosoknya @ujungoppa ini sopan dalam setiap merespon. Aku harus byk belajar sıkap ıtu. Masyaallah. Smangat bismillah oppa.. Kamsahamnida

13 天 前
Nymyarr
Nymyarr

Baru nonton. İni yg aku suka. Sosoknya @ujungoppa ini sopan dalam setiap merespon. Aku harus byk belajar sıkap ıtu. Masyaallah. Smangat bismillah oppa.. Kamsahamnida

13 天 前
master kungfu
master kungfu

Oppa cinta yah Ama nisa sabyan??

18 天 前
Ihsan Alfarizi
Ihsan Alfarizi

Nissa sabyan cantik banget

11 小时 前
dudi akasyah
dudi akasyah

Deen ya salaaaaam Ujung Oppa

天 前
Rizal Agustina
Rizal Agustina

To be berhenti tertawa sumpah, ngakak!😂😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

3 天 前
Hoir Dorta
Hoir Dorta

Bismillah semoga oppa masuk Islam aminn🙏🏻🙏🏻🙏🏻

3 天 前
Dessy Chrisainul-Chan美しい
Dessy Chrisainul-Chan美しい

Namaku nisa oppa

3 天 前
Agus Kurniawan 2006
Agus Kurniawan 2006

Semoga ujung oppa selalu Allah lindungi..aamiin

4 天 前
Mahardika Dika
Mahardika Dika

Aku mau ketemu sama kak sabyan di kota bima😉😉😉😉

4 天 前
Mahardika Dika
Mahardika Dika

Di smp 6 kota bima

4 天 前
EXC EXCELLENT
EXC EXCELLENT

Weeeee.... Ujung oppa sekarang rambutnya kelihatan lebih rapih

4 天 前
Sky Pinky
Sky Pinky

Ujung oppa soon cover lagu sholawat nissa sabyan ya oppa😂😁

6 天 前
Saepul Anwar
Saepul Anwar

Ujung Oppa Coba Geh Ketemu Sama aishwa nahwa, Kalo Masih Penasaran Coba Liat Geh Youtube Nya

7 天 前
Riri Ramelia
Riri Ramelia

13:40

7 天 前
Riri Ramelia
Riri Ramelia

Nissa kebelet kencing 😄😄😄😄

7 天 前
Mamas Ivan
Mamas Ivan

Nissa yang asli nya cerewet gemesin 😂😂

8 天 前
Imas Linda
Imas Linda

Dream come true

11 天 前
Yohanes Sanjaya
Yohanes Sanjaya

Semua Agama itu baik, cuman bagaimana kita memandangnya dan melaksanakan. Tdk perlu blg " agama A ini baik dan bisa masuk surga". Ya tapi klo hati manusia itu jahat, apakah bisa masuk surga???? Kembali lagi, Agama itu semua baik cuman cara pandang seseorang dan hati yg iklhas yg bisa masuk surga.. 😄😄

11 天 前
ade pradana
ade pradana

Oppa semoga istiqomah yaa .. semangaat oppa belajar doa doa nya aamiin

12 天 前
shanti Callista
shanti Callista

Aku suka... Ujung Opaa

12 天 前
Anton Sriwijaya
Anton Sriwijaya

alangkah baik nya nissa jgn berjabat tangan karna bukan muhrim... cukup dgn salam... biar pas dengan lagu2 nya... sukses trus nissa

12 天 前
Devi Apriani
Devi Apriani

Siapa Ke sini krn the Sungkar Family?

12 天 前
Eka OktariaS
Eka OktariaS

Semoga oppa di berikan kelancaran dalam ibadah masuk Islam oleh Allah SWT Amin 🙏

12 天 前
Wulan Sucir
Wulan Sucir

😆😆😆

13 天 前
dayah nasution
dayah nasution

Ujung oppa kalau boleh kasih saran, ujung oppa lebih ganteng kalau rambutnya warna hitam daripada warna warni 😂

14 天 前
Afifah Ahmad
Afifah Ahmad

Kok ak jd terharu.. aku suka grup Kpop, tapi oppa yg baru muallaf aja suka skali sama grup Shalawat.. malah sampe jd inspirasi oppa masuk islam.. MashaAllah oppa.. Smoga Allah sllu melindungimu.. Btw ini bulan syaban, oppa.. bulannya Rasulullah.. jd ayo perbanyak shalawat 😊

14 天 前
Senandung Tikus
Senandung Tikus

7:20 literally me singing in korean

14 天 前
Tabligh JB
Tabligh JB

parah nih si sabyan...sentuh lelaki... sblum nih sy respect banget..

14 天 前
Najma Zahira
Najma Zahira

Oppa jangan prnh oplas yg kolo dah masuk islma itu gk boleh sama aja oppa merubah ciptaan allah jdi kita harus bersyukur dan menerima ny dengan ikhlas

14 天 前
Siti Kholifah
Siti Kholifah

Ujung opa akhirnya agak hafal juga lagu islam dan kitab kitab islam. Ayo semangat terus

15 天 前
Vyann kim
Vyann kim

Seneng pas ujung oppa teriak andwaeeee jangaaan

15 天 前
Waniqa Darwish
Waniqa Darwish

nape nissa boleh bersalam pula sama laki tu??

15 天 前
Haidar Ali
Haidar Ali

Oppa Yusuf Sulaiman

16 天 前
Teguh reza
Teguh reza

Akhirnya ujung oppa ketemu dengan sabyan gambus.. dan ketemu sama annisa 🤗 sang idola tentunya senang banget

16 天 前
frida ratna
frida ratna

Gara gara vlog nya the Sungkar family.. skrg jd fans nya ujung oppa... Semoga Istiqomah dalam Islam yaaa ujung oppa.. selalu support 🌹❤

16 天 前
Eliya Sari
Eliya Sari

Iihhh.. Seneng deh.. Ketemu idolanya.. Sabyan gambus.. Mantullll mas brow...

16 天 前
Ana Nurul Fauziah
Ana Nurul Fauziah

Ini baru bagus rambutnya ujung oppa

16 天 前
Evlinda D Pratita
Evlinda D Pratita

5:10 ekspresi nisa kkkk😄 same nis same

16 天 前
Rusly fairus
Rusly fairus

Istiqomah selalu ya ujung opa & insya Allah sehat selalu 😘

17 天 前
Sussan Santi
Sussan Santi

Masyaallah😊😊😊

17 天 前
Munandar
Munandar

Luar Bioskop 😂😂😂

17 天 前
kank cunk
kank cunk

Oppa mnang banyak...

17 天 前
arif kuznandar
arif kuznandar

Kok lucu ya nissaa

17 天 前
Indra Gunawan
Indra Gunawan

Ujung opa engkau diangkat sebagai murid wong fei hung

17 天 前
imis darlia
imis darlia

Ekspresi ujung oppa jadi lucu bgt, bikin ketawa 😀😀😀

17 天 前
Syzzle kim
Syzzle kim

Oppa neomu kiyowo😂😍

18 天 前
Mas Amint
Mas Amint

Ujung oppa keren ...sehat selalu ya

18 天 前
Dwi Mardhatillah
Dwi Mardhatillah

Oppa kelihatan tulusnya, tulus banget suka sama nissa.. semoga setelah oppa jdi mualaf ini berjodoh dengan seseorang yg oppa cinta dan seiman tentunya, sama nissa jga boleh deh:)

18 天 前
Ade Sofari08
Ade Sofari08

Kocak asli sabyan versus ujung oppa 😊😊

18 天 前
Candra's the fantactic four
Candra's the fantactic four

Indonesia InsyaAllah Negeri yg dicintai dan diberkahi Allah..,Byk tourist,selebrity dunia, dan org asing yg langsung cinta dgn Alam,iklim,kuliner,keramah tamahan warga dan budaya indonesia yg luar biasa..Oppa sdh menbuktikan tdk salah memilih indonesia sbg negara ke 2 nya dan Alhamdulillah Allah limpahi nikmat Hidayah iman di Indonesia,Allahu Akbar

19 天 前
camy salleh
camy salleh

Lagu yg oppah suka itu benar2 menyayat hati ya sedeh bangat.

19 天 前
Rollatis
Rollatis

11:59 Full house theme music

19 天 前
nunung marlina
nunung marlina

😊😍😘

19 天 前
nunung marlina
nunung marlina

ujung oppa cakepan rambutnya ky gni...😘

19 天 前
CEU YS
CEU YS

Setelah liat postingan sungkar family langsung kesini. MasyaAllah semoga istiqomah ujung oppa

19 天 前
Sarinah Ayu
Sarinah Ayu

Aku juga😊

12 天 前
Arpiah Subastian
Arpiah Subastian

Belajar terus ya ttg bacaan bacaan sholat ya Yusuf Oppa

13 天 前
Echa Chaniago
Echa Chaniago

CEU YS sma.. 😂

14 天 前
Jo Caruban
Jo Caruban

Haa sama

15 天 前
RAYA N JOY
RAYA N JOY

Alhamdulilah

19 天 前
A SOBRI
A SOBRI

Oppa cocok sama nissa😍

19 天 前
Riska Devi
Riska Devi

Aku udah subscribe oppa...moga ujung oppa istiqomah ya...sehat dan sukses trz ..sarangeo..❤

19 天 前
Risma sintya
Risma sintya

Oppa 😂

19 天 前
Ahmad Sabit
Ahmad Sabit

koreanya masih kental culun tp lucu

19 天 前
Arman Suri
Arman Suri

semoga ujug oopaa Istikomah

19 天 前
Hayy Hayy
Hayy Hayy

Alhamdulillah ujung oppa saudara kita

20 天 前
Karimah A.Hafidz
Karimah A.Hafidz

Ujung oppa nikah Sama nisa aja cocok serasi

20 天 前
MSM Garage Game
MSM Garage Game

Tepung terigu hahaha 😂🤣 ujung oppa

20 天 前
Trianda ernhie
Trianda ernhie

Koq layarnya hitam gak kelihatan videonya?

20 天 前
『ᎢᏞᎦ』꧁AKBAR꧂ヅ
『ᎢᏞᎦ』꧁AKBAR꧂ヅ

Io

20 天 前
Hadori MM
Hadori MM

subhanalloh,..

20 天 前
Jek Bagas
Jek Bagas

Smg jodoh amin

21 天 前
Miya Andespa
Miya Andespa

Hahahahahaaa...terharu sama kocak liat ujung oppa lucu😁

21 天 前
rizza prtma
rizza prtma

Ujung oppa aku pacarnya

21 天 前
Rini Ririn
Rini Ririn

Ujung lucu dehh Awas jatuh cinta oppa heheh

21 天 前
Moh. Yunus M
Moh. Yunus M

Semoga Istiqomah oppa

21 天 前
eribudi rahardi
eribudi rahardi

Ayo pelukan ama nisya

21 天 前
mena bilkiss
mena bilkiss

❤❤❤❤❤❤❤❤

22 天 前
bar bara
bar bara

Sy kurang ber minat dgn pnyanyi gambus tu krn mengatal sy minat opa tlg tunjuk jln yg betul krn dia saudarku yg baru

22 天 前
Ayuni Wijaya
Ayuni Wijaya

Oppa gombal niiih..,🤣🤣

22 天 前
Indahkarunia Silvi
Indahkarunia Silvi

Bukan orang korea aja yg senang dengerin lagu nissa sabyan org china malaysia pun suka juga dengerin bahkan nyanyikan lagunya hari2

22 天 前
Agsa Official
Agsa Official

Langsung tembak aja ^^ gak brcanda:v

22 天 前
Agsa Official
Agsa Official

Ujung Oppa suka ka nisa ya ^^

22 天 前
Faisal Syahputra
Faisal Syahputra

Luar bioskop hhhhh

23 天 前
Dedi Afandi
Dedi Afandi

Bangga sekali liat anda gembira, tdk smw org Indonesia segembira oppa

23 天 前
Imel Lava
Imel Lava

Oppa lucu bnget.. 😄

23 天 前
Yusrieadiey Yusrieadiey
Yusrieadiey Yusrieadiey

Siapa nama islam nya ? . Yang mau tau like .💜.hwangwoojoong ?

23 天 前
Indo Gamer
Indo Gamer

Aq lihat ujung oppa ketawa sendiri...haha

23 天 前
sahabat 2015
sahabat 2015

terharu lihat oppa..smg istiqomah

23 天 前
nur laela
nur laela

Ujung oppa lucu bngt😁😁😁

23 天 前
any harni
any harni

Aku jg suka lagu2 gambus oppa. Walopun belum sepenuhnya berjilbab aku jadi suka sholawat, bahkan sekarang lg dekat dengan pria soleh 😍😍😍

23 天 前
Budi Saputra
Budi Saputra

Berhubung opa udah muslim jadi saya sub

23 天 前
Agus Rizky
Agus Rizky

You and me familiy one god ALLAH. Walaikumsalam .

24 天 前
Wanda Fahrulandita05
Wanda Fahrulandita05

Oppa kalo serius lamar

24 天 前
Tia Asti bikin lagi ya
Tia Asti bikin lagi ya

nisa kok deket banget kayak gitu. harusnya jaga jarak. karna nisa kan menandung shalawat. ingat nisa kau contoh bagi para wanita

24 天 前
Custom Case Jakarta
Custom Case Jakarta

So suci amat sih loh urus aja diri lo sendiri..

19 天 前
taufik sjareefah
taufik sjareefah

Salute4oppa 👍 ☺

24 天 前
Zikriatul Mahmudah
Zikriatul Mahmudah

Dsini sy mlihat ujung oppa bhagia cmpur trharu ..

24 天 前
Macam-Macam Dunia
Macam-Macam Dunia

Maaf sekadar teguran oppa.dalam Islam tidak bole menyentuh wanita yang bukan mahram. Islam sgt menjaga batas pergaulan antara laki2 dan wanita. Begitulah istimewanya Islam menjaga maruah wanita.

24 天 前
Custom Case Jakarta
Custom Case Jakarta

Tapi orang Islam bnyk yg hamil duluan..

19 天 前
Norhikmah Hikmah
Norhikmah Hikmah

Ya Allah aku ketawa2 nonton konten chanel yang ini. Halalkan lah Nissanya ujung Oppa, kalau jatuh cinta, cintanya di halalkan

24 天 前
alzaidan faeza
alzaidan faeza

Ujung oppa kayak anak kecil dpet permen 😂😂😂

24 天 前
Dee sable
Dee sable

Selamat ujung oppa,.anda sukses dunia akhirat insyallah.

24 天 前
Husni Syahputra
Husni Syahputra

Lucu ya ujung oppa

24 天 前
Channel Apa
Channel Apa

🤣🤣🤣🤣🤣

24 天 前
Wendy Rangers
Wendy Rangers

Katanya oppa orng jepang

24 天 前
A L
A L

So sweeet oppaaa🤩🤩🤩🤩 sumpah lucu oppa😅😅😅

24 天 前
Kay Lisna R
Kay Lisna R

Oppa sekarang udh sunat doonk? 😍

25 天 前

下一个

The BEST Dumbbell Exercises - CHEST EDITION!

13:57

making and eating my first ever crunchwrap

14:28

making and eating my first ever crunchwrap

julien solomita

意见 1 046 451

sabyan gambus di rumah Ustd Yusuf Mansur

31:49

UJUNG OPPA MUALAF,THE SUNGKARS TERHARU

17:19

UJUNG OPPA MUALAF,THE SUNGKARS TERHARU

The Sungkars Family

意见 1 000 000

Joe Rogan Explains Hunting to Russell Brand

7:49

Flamin' Hot Snacks Taste Test

14:29

Flamin' Hot Snacks Taste Test

Good Mythical Morning

意见 2 195 470

The Ultimate GOLF SUPERCAR PROJECT

25:22

The Ultimate GOLF SUPERCAR PROJECT

Mighty Car Mods

意见 571 586

Trying Edible Slime Recipes! w/ Rebecca Zamolo

16:01