Ahmad Dhani Terus Terusan Unggah Potret Masa Lalu, Mulan Jameela Tulis Kalimat Meyayat Hati

  • 添加 4 个月 前

    Area Gosip ArtisArea Gosip Artis

    持续时间: 5:08

    Dalam sebuah foto lain, Dhani juga membagikan foto masa lawasnya dengan caption unik.
    Dhani tampak sedang duduk di atas motor sport memakai kaus oblong, celana bergaris dan rambutnya panjang sebahu.
    Kalimat yang ditulis Dhani ini mengundang banyak komentar spekulasi dari netizen yang menghubungkan sosok "Queen"
    yang ditulis Dhani dengan Maia.

Agid Vina
Agid Vina

namanya jg udah takdir,,, andai tau kalo jadinya begini bunda maia gk bakal merekrut mulan untuk jadi duetnya,, ibarat km membeli pisau untuk memasak, dia sangat berguna bagimu, tpi suatu waktu km jg bakal terkena pisau itu,

天 前
siti hamimah ufi
siti hamimah ufi

Moga ga jd tkg becak bnran ya om

15 天 前
nurr rasya
nurr rasya

Semua udah tau sang PELAKOR dan sang pengkhianat itu salah dan berdosa...sudah tak usah hujat mereka lagi..tak usah bully mereka lagi...ntar kita yg rugi lho demi mereka kita jadi dosa..serahkan saja sama ALLAH karena maha ADIL...doakan Bunda Maya selalu bahagia sampai akhir hayat nya... Amin

个月 前
Thegantenk Aja
Thegantenk Aja

Sekarang puki instrinya dulu di rasain orang.. wah gak kebayang mantan istri di tiduri orang dengan sah.

个月 前
Ifan sudiro
Ifan sudiro

janda semakin didepan hhh

2 个月 前
Luthfia Azzahra
Luthfia Azzahra

dalam lubuk hati ny s ahmad dhani itu nysel krn udah melepaskan bunda maya..

2 个月 前
Allen cia
Allen cia

Qu sbnarny kshan sm mba wulan gr2 msllunya dl,bnyk orng yg ga suka,tpkan mba wulan sdh mnjlni smua akbatnya yg dl prnh dya lkukan,mbok ya d mfkn n d trima d msrkat

2 个月 前
Goenawan Soebagio
Goenawan Soebagio

Perbuatan yg sia2 Ikan tongkol nya bakal NGANGGUR selama di penjara.

2 个月 前
Ibhen Ibhe
Ibhen Ibhe

Yg dsakiti pasti hidup bahagia...

2 个月 前
Ferry Prasetyo
Ferry Prasetyo

ALLAH S.W.T itu maha baik Dan Maha adil Kita cuma menjalani So yg merasa bersih blm tentu baik Yg terlihat kotor jg blm tentu buruk Ukuran dosa GK ada yg tau Jdi cukup intropeksi diri masing2 Biar ALLAH SWT yg menilai Krna sebaik2 manusia.. Dia Yg saling Menjaga bukan saling mejatuhkan Yg tak faham boleh tanya2 sama yg lebih faham

2 个月 前
Fitri Yanti Febriani falentina
Fitri Yanti Febriani falentina

Dulu dipilih karena sexy tapi lama2 peot jg

2 个月 前
ONE LIGHT
ONE LIGHT

Dya baru sadar apa yg udh di rasakan Maya selama ini.. begitulah karma.. terlalu egois dgn kebahagiaan diri sendiri ... Menyia2 pasangan ..

2 个月 前
Bintang Ashya
Bintang Ashya

diih malu maluin lo dani, niat bgt ngancurin maia, irwan gak bakal cemburu, itu cm masa lalu. masa kini adalah km sama mulan dan maia sm irwan 😂😂😂😂😂

3 个月 前
Mariana Yohana
Mariana Yohana

Pelakor pake bahasa inggris hahaha udah tau orang PEZINAH PELAKOR

3 个月 前
Mariana Yohana
Mariana Yohana

si wulon wajahnya Pelakor memang jijik lihatnya genit Iblis Betina

3 个月 前
Mariana Yohana
Mariana Yohana

Ngeledek si dani oon tolol

3 个月 前
Ami Muhammad
Ami Muhammad

Orang kok sllu ngurusin kehidupan orang aja pdahal dirinya uga blm tentu bnr.. 😁 😁 😁

3 个月 前
Yayuk Pujilestari
Yayuk Pujilestari

Muljam walaupun pakai kurudung tapi kok masih kelihatan wajah penggoga laki2ini ada apa mukin susuk,pelet mu belum kamu lepas jadi aura penggoda laki2 itu kuat

3 个月 前
Aaa Aa
Aaa Aa

Berhijab tapi etika tidak berhijab..... Kacang lupa kulitnya ya......

3 个月 前
Dinar Astian
Dinar Astian

Bisa lu pada kementari orang. ,,,,,,,,,,emang idup lu gak pada berguna ap taiiiii8iiiiiiii

3 个月 前
Ipah Masripah
Ipah Masripah

Uuuuuuuuuuu tatiannnnn wkwk

3 个月 前
Sesha Wu
Sesha Wu

Yha gamon dia

3 个月 前
Andre ajha
Andre ajha

itulah khidupan n tk ad mnusia satupun d dunia yg lepas dri salah n khilaf. tk ad mnusia yg smpurna.

3 个月 前
Cok Jaya
Cok Jaya

yg komen trnyata cm ibu2 n calon ibu2 doyan nyinyir. otak lo dipake yg bener. konten sampah gini trending. gw quit.

3 个月 前
Rocha Min channel88
Rocha Min channel88

Maklum musim ujan 😂😂 gaaess.. di maklumi nasib dudo😂😂

3 个月 前
Hariyanto
Hariyanto

ceritanya yng lg bahagia dan yng lg bermasalah

3 个月 前
Ohjinnie Truelovers
Ohjinnie Truelovers

Ini mah Ky lagi liat presentasi powerpoint temen didpan kelas 😭

3 个月 前
Nurul Fitriah
Nurul Fitriah

Si dhani lagi excited sama film bohemian rhapsody keleus. Makanya nulis Queen. Sambil mengenang dirinya dulu yg jenius sampai akhirnya.... 😁 ya lanjutin ndiri.

3 个月 前
Zae Nal
Zae Nal

Mulan bangsat pelakor ihh menjijikan

3 个月 前
Zahira Alfatih
Zahira Alfatih

Danii menyesal bingit

3 个月 前
Fitri Jul
Fitri Jul

Sekerang sdh ditunjukan mana yg benar mana salah.semenjak nikah dg mulan kehidupan dani selalu dirundung dg masalah.mgk itu do'a dr yg terdzolimi.maka nya jgn sok kecantikan jd org (mulan)!!

3 个月 前
Bryan Farhan
Bryan Farhan

Benciiii bgt g ilang2 dgn mulan perebut suami yg nolong,seganteng,sekaya apapun kl mulan g hatinya tega,g akn terjadi penghianatan,suami org kl beda provinsi atau g kenal,masih wajar,ini org yg di tolong,kok bisa menusuk dari blkg,jahaaaat sprti iblis betina,karma mu panjaaang mulan!!

3 个月 前
Rendy Wiranata
Rendy Wiranata

haaaalaaahhhh,,,setingan,,,dan tulisan hoax2 aja😂😂😂😂😂😂😂😂

3 个月 前
Andi Setiawan
Andi Setiawan

ADP lagi sakit hati sebab mantan istrinya sdh ada yg memiliki dg HARTA YG JAAUUUUHHHH MELIMMMMPAAAHHH drpd kondisinya saat ini yg MENUJU BANGKRUT sampai bayar pedagang barang antik saja gak sanggup....wkwkwkwk

3 个月 前
Fajri Muhardi
Fajri Muhardi

Membuang emas demi tai kebo Itu lah keserakahan ingin memiliki emas sekaligus tai kebo... tp emas ga akan mau bersatu dgn tai kebo

3 个月 前
Raul Motor
Raul Motor

wkwkwkwk...betul..betul..betul..

3 个月 前
Maulindah Khadijah
Maulindah Khadijah

Upload foto jaman dlu.. Macam pen bilang,, "aku yang dlu ketika ada di foto ini,, adalah pria yang kamu cintai dan sedang tergila2 padamu" Aseeeekkk..

3 个月 前
N.O.T
N.O.T

bundha maia aku seh yes padamu😘😘 wanita tegar yg hebat .... smoga di lindungi slalu ama tuhan bundha maia , masa lalu yg pahit memang gak bisa hilang dari ingatan ,yg kuat eaa bundha bahagialah dgn orang"yg tulus menyayangi kamu bundha lupakan orang"yg mendzolimi kamu semangat😘😘😘😘

3 个月 前
Cepi Hidayat
Cepi Hidayat

apapun yg dilakukan mulan. ttp title diamah melekat dihati masyarakat

3 个月 前
Farissa Nur Indrawan
Farissa Nur Indrawan

clickbait euw

3 个月 前
Fajar Handaya Fajar
Fajar Handaya Fajar

Berrti hinga kini sttus mulan msih siri? ??

3 个月 前
Fajar Handaya Fajar
Fajar Handaya Fajar

Ibrat nya mulan itu di tolong malah menthung, ksih rempelo minta jantung, kawan makan kawan, ..akhirnya smua pd nuai sndri "apa yg di tanam

3 个月 前
chacha pramitha
chacha pramitha

Mulan jamelaa berkata:"bngst punya suami masih ngelirik mantan istrinya mulu,,gw kurang cantik apa coba" Ngerebut suami temen sendiri yg lagi jaya jayanya,,dkira bisa ngambil kekayaan dhani eh taunya dhani terkapar gak laku lagi,, Dkira dhani sukses karena diri sndiri??itu berkat maia,,cerai smua berantakan dah

3 个月 前
irvan
irvan

Judul lagunya apa nih,enak banget

3 个月 前
Ibrahim Nur
Ibrahim Nur

Mental tempe nih manusia kardus.... Gk mikir dlu gmna mnyakiti hati seorang Istri...

3 个月 前
Menroy Theresia
Menroy Theresia

Sayang banget ya Dani gak tau yg bawa hoki itu Maia bersinar dari sononya.. siapa pun menikah dengan istri yg menjadi nur bg hidup perkawinan membawa keberuntungan.. ada emang isteri pembawa sial.. bukti nyata muljembut.. udah sial tambah sial lg suka obral jembut.. nyungsep lah.. sulit buat bersinar lagi.. aplg jahatnya minta ampuuun

3 个月 前
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA

gini nih akibat sering ngeliat video klip wik wik malah buat sendiri kan keciduk deh jadinya:(

3 个月 前
Hidayat Sofyan
Hidayat Sofyan

dua dua nya ckep...tapi mulan lbh menggoda.

3 个月 前
Ear Bass Zone
Ear Bass Zone

Maia dan Mulan itu sebelas dua belas... seperti keping mata uang. Keduanya keren. Satu sisi dominan angka, sisi lainnya dominan seni. Dhani pernah memiliki keduanya. yang setuju like..

3 个月 前
Rafa Kaisa
Rafa Kaisa

Gw liat si jamiloh pgn gw cakar mukanya

3 个月 前
n n
n n

🍞 🍞 duren duren Saiki Saiki mbiyen mbiyen

3 个月 前
Suhardiman Susi
Suhardiman Susi

Ihhh ini hoax

3 个月 前
seclok seclok
seclok seclok

aq diblokir sama mulan jamilah jd gak bs komen hehehe

4 个月 前
tuan takur
tuan takur

Klo menurut aq sih...bisa aja ungkapan utk band....bs jg ungkapan utk ratu nya dani....😂😂😂....mgkn jg dhani dulu berniat menyatukan ratu ratu nya dalam satu atap tapi tdk kesampaian.....akhirnya di saat salah satu nya queen nya hilang dia sgt merasa kehilangan...😂😂😂 (kumpul sama anak2 maya mereka mgkn masih ingat mantan ratu nya....(mgkn mgkn dan mgkn.....) itulah hidup penuh dgn " ???? " shobat.....😂😂😂👍

4 个月 前
Ayra centil
Ayra centil

Skr baru menyesal dl gmn rasanya cm seneng aja hahahaha om dani om dani,,,, Gak seneng lihat bunda bahagia Jgn di gubris paj irwan dia cm orang sewot aja

4 个月 前
gani alfarizi
gani alfarizi

kn dah mau bgkrut jdi liat maya sukses bingung kya orng kbkran jengot tuh lh dua ya kna ajb wuln kna ajab am suami dan ank y

4 个月 前
Aris Zuliyanto
Aris Zuliyanto

Ane kayaky curiga ni......ngunggah foto masa lalu biar di bantu buat biayain si botak biar bisa kluwar penjara......soalny si botak tolol ni ud jatuh kismin karna ulahny. Jadi orang jgn sok pinter botak. Goblok lo di plihara jadi anjing suruan mau aj.botak botak.

4 个月 前
agus laksamana
agus laksamana

Rasa bosan itu hanya datang sesaat, tapi kerinduan itu bisa datang kapan saja dia mau

4 个月 前
Adi Purnama
Adi Purnama

Emang wulan sexsy ya🤣🤣🤣

4 个月 前
Siti Jubaedah
Siti Jubaedah

Mas Dani LG sedih tuh kayanya, sampe pajang foto ms lalu,g US disesali mas Dani yg SDH terjadi

4 个月 前
Sherly Noveline
Sherly Noveline

Achirnya Tuhan memberikan yg jauh LBH baik buat Maia ..LBH dari segalanya dari Dhani dari segi wajah ,harta ilmu dan yg penting kasih sayang selamat buat Maia Gusti mboten sare...

4 个月 前
Hery Yanto
Hery Yanto

Yg sempurna itu Belom tentu jodoh

4 个月 前
Putri yanita
Putri yanita

Mungkin cintanya dhani ke maya begitu kuat tapi mulan yg mnghancurkan..skrng maya sdh dpt yg lebih segalanya dr dhani.ikhlaskan aja.lagian mulan bukan levelnya maya nggak spadan.maya orng berkelas dia nggak mau di buat sperti itu

4 个月 前
IONE IONE
IONE IONE

Menderita lu yak...sokoorrr!!!

4 个月 前
Dasla Nugraha
Dasla Nugraha

Sosok ahmad dani yg hebat.. Tk seharusnya menikahi mulan jameela yg sahabat jg rekan duet istrinya.. Kejam, bahkan sangat kejam..

4 个月 前
Dyah Laystuti
Dyah Laystuti

Penyesalan emang Dateng nya belakangan om...

4 个月 前
Ribby Cucik
Ribby Cucik

Ni sapi perah beranak terus kok masih hdp ya...cepet mati sana ambil suami majikan dasar lonthe caffe

4 个月 前
AAC'S Life
AAC'S Life

Emang penyesalan tuh datengnya terakhiran kan:)

4 个月 前
Not Today
Not Today

Queen itu bukan nya nama band ya?

4 个月 前
mariyem ma
mariyem ma

ya takut nys si dani minum baigon bro blaen

4 个月 前
Heri Purwanto
Heri Purwanto

sekarang mencaci mojok kan jokowi.... sebentar lagi... tunggu kbrnya lagi...

4 个月 前
Julieawati Salim
Julieawati Salim

Saya sr malaysia saya kasihan sama bonda maia...kekuatannya kesabarnya di balas Allah swt. Amin ..

4 个月 前
Neng Sity
Neng Sity

kasian bang dhani kalo jodoh gak bakal kemana😿😞😊😊

4 个月 前
LULUK RAHMAWATI
LULUK RAHMAWATI

Yg nmanya pelakor itu, udah berbuat baik pin ttep terlihat g tulus...cz wanita terhormat g akan mencintai atw merebut suami orang..

4 个月 前
Feri Hermawan
Feri Hermawan

Mulan yg terlalu doyan sama batangnya dani

4 个月 前
dhevita anggraini
dhevita anggraini

Pelakor ya pelakor az,,

4 个月 前
Sri Hariyani
Sri Hariyani

Haha... Drama kehidupan manusia... Persoalan cintrong

4 个月 前
Iim Rohimah
Iim Rohimah

Dhani kepanasan x yaaa....

4 个月 前
Mba Arum
Mba Arum

Berlian di sisihkan si botak cari batu kali ya itulah nikmati botak.sekarang berlian bersinar terang benerang lg dg suami yg lbh baik *maia + irwan * bahahia selalu.si botak mengigau ingat massa lalu hapus ja sdh dpt batu kali ya botak

4 个月 前
Siti Mutmainah
Siti Mutmainah

Bsnya cm mngenang ms llu...... Nasi dah JD bbur..... G bkln bs kmbli

4 个月 前
Rosa Rosa
Rosa Rosa

Waktu sama bunda di duo ratu foto berdua,,maaf ternyta hidungnya mbk wulan kok blom mancung,,biasa2 aza malah terliht cantikan bunda yg dagunya panjang senyumnya manis

4 个月 前
Iim Rochimah
Iim Rochimah

Stempel pelakor di jidatnya tetep aja gak akan ilang... Dulu gw suka banget sm mulan tp pas dia ketauan selingkuh sm dhani jd geuleuh gw, kaya gak ada laki lain aja 😒😒😒

4 个月 前
Ifan WP
Ifan WP

Kak .. move on dong .. wakakakaka

4 个月 前
Opha Cantik
Opha Cantik

pelakor yg tobat

4 个月 前
Fajar Ali
Fajar Ali

Karma danii...kapok...sombong ciii

4 个月 前
dnalpu ca
dnalpu ca

Semoga bermanfaat? Manfaate opo?!

4 个月 前
M Aziz
M Aziz

Mba maia jgalah selalu suamimu IRWAN MUSSRY KRN Banyak org yg suka padanya,,jgalah dgn Doa dan Puasa serta RAJINLAH SEDEKAH AGAR RUMAG TANGGAMU TETAP UTUH SAMPE MAUT MAMISAHKANNYA APAPUN KERIKIL TAJAM HARUS KAU PERTAHANKAN JDIKN INI YG TERAKHIR MBA MAIA YG BAIK

4 个月 前
lhinda wen
lhinda wen

Memang penyesalan itu selalu dateng belakangan, kalo di depan pendaftaran namanya, 😁😁😁

4 个月 前
Atie Moerdiati
Atie Moerdiati

😂😂😂

4 个月 前
Ronald Rudolof
Ronald Rudolof

Laki2 tdk tau diri. Munafik

4 个月 前
Unis Badry
Unis Badry

Kasian dani. Niat mau mimpin 2 orang pupus.

4 个月 前
RZ Ros
RZ Ros

Dhani, Dhani, dulu rasanys paling hebat, bisa menalak istri secantik Maia, agar bisa kawin dengan janda syantik. ALLAH SWT tidak membiarkan Maia terhinakan. Bisa hidup mandiri dapet jodoh lagi yang tajirnya melebihi Dhani

4 个月 前
udinbjm bjm
udinbjm bjm

botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha

4 个月 前
udinbjm bjm
udinbjm bjm

botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha

4 个月 前
DIKP BEARD
DIKP BEARD

Kalah gueedeee...aja kali...

4 个月 前
Sobur BanderaZ
Sobur BanderaZ

Urus diri kalian aja masing2

4 个月 前
Sarah Ss
Sarah Ss

Karma itu tdk akan tertukar. Hee.

4 个月 前
Joni Si Playboy
Joni Si Playboy

Membuang Berlian untuk mendapatkan Batu kerikil. Berlian akan tetap terus bersinar

4 个月 前
galih setiawan
galih setiawan

dhani saraf bin gila

4 个月 前
By Goes
By Goes

Nyesel kan...Hahaha Mau gimana2 maia lebih berkharisma. Wanita kedua itu rata2 pasti akan menghancurkan hidup lu

4 个月 前
Yeni Siswanti
Yeni Siswanti

Hiiii kayak nya dani panas tuh, lihat mantan kawim sama bos,, bunda maya lebih cantik dari wulan

4 个月 前
haris s
haris s

Nyesel gua..nyesel gua.. untiroi...

4 个月 前

下一个

JLo's MAKEUP ARTIST Does My MAKEUP

30:51

GREBEK JET PRIBADI SEJENIS YANG DIPAKAI SYAHRINI

28:39

GREBEK JET PRIBADI SEJENIS YANG DIPAKAI SYAHRINI

Hotman Paris Official

意见 471 000

Terbongkar!! Asal usul keluarga & karir Luna Maya

05:31

Terbongkar!! Asal usul keluarga & karir Luna Maya

Trending Kekinian!

意见 1 300 000

SYAHRINI DIBERI HADIAH CUMA CUMA❓​

10:29

Marty's New Daily Enters The Battle

16:50

Marty's New Daily Enters The Battle

Mighty Car Mods

意见 506 233

Cuphead Nintendo Switch Announcement Trailer

1:39

I Spent 24 Hours Inside SquidWards House - Challenge

19:12

10 Ways To Stop a Package Pirate..

5:54

10 Ways To Stop a Package Pirate..

Guava Juice

意见 797 918

Top 5 Android Q Features!

8:34

Top 5 Android Q Features!

Marques Brownlee

意见 1 996 210

Irish People Try Weird Whiskey Mixes

7:06

Irish People Try Weird Whiskey Mixes

The TRY Channel

意见 334 360

Vegan Mayo Taste Test

11:39

Vegan Mayo Taste Test

Good Mythical MORE

意见 150 562