Ahmad Dhani Terus Terusan Unggah Potret Masa Lalu, Mulan Jameela Tulis Kalimat Meyayat Hati

  • 添加 11 天 前

    Area Gosip ArtisArea Gosip Artis

    持续时间: 5:08

    Dalam sebuah foto lain, Dhani juga membagikan foto masa lawasnya dengan caption unik.
    Dhani tampak sedang duduk di atas motor sport memakai kaus oblong, celana bergaris dan rambutnya panjang sebahu.
    Kalimat yang ditulis Dhani ini mengundang banyak komentar spekulasi dari netizen yang menghubungkan sosok "Queen"
    yang ditulis Dhani dengan Maia.

    Kabar Artis  Gosip Artis  

Fajar Ali
Fajar Ali

Karma danii...kapok...sombong ciii

2 小时 前
dnalpu ca
dnalpu ca

Semoga bermanfaat? Manfaate opo?!

5 小时 前
M Aziz
M Aziz

Mba maia jgalah selalu suamimu IRWAN MUSSRY KRN Banyak org yg suka padanya,,jgalah dgn Doa dan Puasa serta RAJINLAH SEDEKAH AGAR RUMAG TANGGAMU TETAP UTUH SAMPE MAUT MAMISAHKANNYA APAPUN KERIKIL TAJAM HARUS KAU PERTAHANKAN JDIKN INI YG TERAKHIR MBA MAIA YG BAIK

5 小时 前
lhinda wen
lhinda wen

Memang penyesalan itu selalu dateng belakangan, kalo di depan pendaftaran namanya, 😁😁😁

7 小时 前
Ronald Rudolof
Ronald Rudolof

Laki2 tdk tau diri. Munafik

11 小时 前
unis badry
unis badry

Kasian dani. Niat mau mimpin 2 orang pupus.

15 小时 前
RZ Ros
RZ Ros

Dhani, Dhani, dulu rasanys paling hebat, bisa menalak istri secantik Maia, agar bisa kawin dengan janda syantik. ALLAH SWT tidak membiarkan Maia terhinakan. Bisa hidup mandiri dapet jodoh lagi yang tajirnya melebihi Dhani

19 小时 前
udinbjm bjm
udinbjm bjm

botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha

20 小时 前
udinbjm bjm
udinbjm bjm

botak tajir musryy. gundul dhani nyesal posting foto jadul hahaha

20 小时 前
DIKP BEARD
DIKP BEARD

Kalah gueedeee...aja kali...

20 小时 前
Sobur BanderaZ
Sobur BanderaZ

Urus diri kalian aja masing2

22 小时 前
Sarah Amelia
Sarah Amelia

Karma itu tdk akan tertukar. Hee.

23 小时 前
Joni Si Playboy
Joni Si Playboy

Membuang Berlian untuk mendapatkan Batu kerikil. Berlian akan tetap terus bersinar

天 前
galih setiawan
galih setiawan

dhani saraf bin gila

天 前
Bagus Permadi
Bagus Permadi

Nyesel kan...Hahaha Mau gimana2 maia lebih berkharisma. Wanita kedua itu rata2 pasti akan menghancurkan hidup lu

天 前
Yeni Siswanti
Yeni Siswanti

Hiiii kayak nya dani panas tuh, lihat mantan kawim sama bos,, bunda maya lebih cantik dari wulan

天 前
Charisma Aris
Charisma Aris

Nyesel gua..nyesel gua.. untiroi...

天 前
erni handiarti
erni handiarti

Sebenernya motor nya dhani itu maia tapi krn dhani itu gengsi dan ego nya tinggi maka dia cari wanita yg mau di perintah dan kuper biar bisa di suruh2

2 天 前
Ewin Black
Ewin Black

jancok rek

2 天 前
Ddpelly Dd
Ddpelly Dd

mkn tuh si muljem...

2 天 前
Gudang hiburan
Gudang hiburan

Bantu subcribe ya https://www.youtube.com/user/MrRizal373

2 天 前
Kirana Sastrodiwiryo
Kirana Sastrodiwiryo

Kasihan sih, kisahnya...

2 天 前
Ghina Balqis
Ghina Balqis

maia sekarang menjadi Ratu disebuah keraja an yg lebih besar lebih kaya dan lebih terhormat.

2 天 前
Kontol Bacot
Kontol Bacot

Sekali pelakor tetap pelakor!!!!

2 天 前
Jakartasaurus
Jakartasaurus

KEREENN... Bosen bergosip ria... VISIT & SUBSCRIBE juga channel ku yaa gaesss..bagi yang suka Beladiri..jalan2..ikan2 hias....thank you..

2 天 前
TIK TOK viral
TIK TOK viral

Saya adalah orang baik, merokok adalah hak saya https://youtu.be/EA4u-DzMqT0

2 天 前
R Satria Dirja
R Satria Dirja

Apa cuma gue yg ngira bahwa dul mirip ahmad dhani waktu muda?

2 天 前
Latifahthe Letythea
Latifahthe Letythea

Di dlm kesuksesan seseorang ada mantan yg mnyesal hhh .. jujur lg liat bunda maya d usir dn d salh kn ikut skit ht saya ...

2 天 前
Danang Aji
Danang Aji

Lagu openingnya boleh minta linknya

2 天 前
Baba Engkong
Baba Engkong

Mantan udah di serok orang lain dirinya sendiri mau di Bui nasib nasib ko jelek amat Mau balikan gagal deh.

2 天 前
Etos Prabowo
Etos Prabowo

Namanya org yg sedang ditelan sial ya botak tai kebo tuh... Dah kcukupan msh aja krg, lama" stroke yg dia dpt. Kehancuran dah menjemput si botak yg sok bgt!!! Cuihhh mampus loh....

2 天 前
Alinda Aja
Alinda Aja

Baru yesel pas bunda maia uda ada yg punya... Wulan sabar ya... Kan pelakor siap2 ditendang jika penyesalan itu datang...

2 天 前
team leo
team leo

saran gw .. dhani mending tulis lagu lagi deh .. kyk zaman dlu, inspirasinya kan bagus tuh dlu si maya, jdi lagu nya indah2, semenjak sama mulan agak gmn gitu lagu nya .. agak mureh .. nah skrg kan lagi patah hati, tulis deh tuh laguu .. ga usah politik2an lah . udh gagal jugaaakk .. balik jdi musisi lagi .. banyak duit deh

2 天 前
Cinta Mert
Cinta Mert

pelajaran buat kita semua, jngan sampai bahagia Di atas penderitaan orang lain.....

2 天 前
Nabil Alif
Nabil Alif

Jangan terlalu menhujat Dhani juga ,,ada anak2 Al El dan Dul yg tetap memanggil ayah pada Dhani

2 天 前
Nacho Kalibre
Nacho Kalibre

2:13 MAKSUDNYA QUEEN ITU BAND TERKENAL JAMAN DULU BUKA MAIA!

2 天 前
Ayu Wandini
Ayu Wandini

Bunda mulan inshAllah cantik luar dalam njayyy amit2 banget sm kalimat itu.. Palsu banget bilang aja biar gak di blokir di ig nya dia wkkwkwk.. Hahaha

2 天 前
Keisha Cantik
Keisha Cantik

Yang lalu biarlah berlalu 🤣

3 天 前
Baba Engkong
Baba Engkong

Yg sekarang nyungsep

2 天 前
Kirans Narendra
Kirans Narendra

Udah gila tu kykny org..

3 天 前
piez
piez

mbak mulan wanita hebat,semua hujatan dari segala penjuru sisi, dan dicap ga bener sama netizen tapi dia tetap tabah, yg tabah ya mbak

3 天 前
Erni Susilowati
Erni Susilowati

yah tabah mau gmn lagi emang dia sadar kan nusuk dr belakang sahabatnya sendiri...sejahat2 wanita jangan makan sahabat sendiri..apalagi pelakor

2 天 前
Trezno 20
Trezno 20

Wkwkwkwkwk botak botak...crito uripmu ngenes polah"e dewe..po jek kelingan to botak...

3 天 前
cholis aja
cholis aja

Ini vidio apa koran kok suruh baca sendiri... Min tolong di perhatikan kalau bikin berita biar lebih wow gtu🙏

3 天 前
adel gigih
adel gigih

Dhani baru merasakan cinta yang sesungguhya.

3 天 前
Cantik Bersholawat
Cantik Bersholawat

Ayo siapa lagi yg jatuh cinta

3 天 前
Larapuji Ana
Larapuji Ana

plajaran to mas dani,km membuang bunda, bunda mendptkan yg jauh lebih baik itulah ke'adilan allah. Allah maha segala nya 😘 semoga samawa ya bun..doa terbaik selalu menyertaimu.

3 天 前
R. NazrielHidayat
R. NazrielHidayat

Nonton yucup tapi suru baca

3 天 前
Ani Sitohang
Ani Sitohang

bah ...rindu juga dani.... ha ha ha ha semangat ha ha ha ha

3 天 前
Lukman Hakim
Lukman Hakim

Ahmad dhani sprti anak ayam kehilangan induk. Maka jg sok sok an.

3 天 前
Tuti DZ
Tuti DZ

Mau bikin suami bunda Maya cemburu x ,,, Dah sama" memiliki pasangan masing" tinggal saling mendoin ja ddak aneh" ki wong.. Lebay bgt .

3 天 前
bukan kaleng kaleng
bukan kaleng kaleng

dislike aja konten modal gambar doang hahha tai

3 天 前
Muhammad Ibnu
Muhammad Ibnu

Bunda maia ketawa" mungkin skrng sambil dengarin lagu nya young lex ( nyesalkan ) wkwkwkwkwkk

3 天 前
Luqni Megono
Luqni Megono

Sudah sudah jangan ribut wahai natizen yg maha benar😁

3 天 前
Muliyana xyz
Muliyana xyz

😂😂😂

3 天 前
mlbb art
mlbb art

bukan die tapi elo ,,,gosip dosa bangsat

3 天 前
John Tremonti
John Tremonti

Orang ngacengan tapi juga pemarah y gni.. Kl pemarah doank tp gk ngacengan, jatuhnya jd org tegas (misalnya Ahok). Kl ngacengan doank tp gk pemarah, jatuhnya jd playboy sukses, mau pny istri/simpenan banyak pun gk masalah krn bisa meredam konflik (misal Rhoma Irama). Tp kalo dua2nya, kacaulah hidupnya.

3 天 前
anusbersayap
anusbersayap

Maen kesini temen2 buat yg suka animasi ☺️

3 天 前
Sakura Hitam
Sakura Hitam

Ini video apasih anjir

3 天 前
asep marpudin asep
asep marpudin asep

Semua nya sudah terjadi....trus kalian komen ini itu....trus kang dani bilang SIAPA LO.....wkwk dasar alay netizen bisa nyinyir doank..

3 天 前
joel kk
joel kk

Wibawa ahmad dhani hilang gara gara politik.. Emng politik itu kejam..

3 天 前
Mohamad Deden
Mohamad Deden

Dulu maia kurus pendek ko sekrang tunggi

3 天 前
Deavo socono
Deavo socono

kudanil.ini 1001% menyesal sampai mati. hanya karna nafsu si'otongnya... dan sekarang ingin mengingatkan masa lalu bersama mantan... sdh jelas penyesalan terbesar... lebih baik hilang harta dari pada hilang keluarga... lagi lagi SI KUDANIL INI KALAH DENGAN NAFSUNYA SI'OTONG. hhhhh... Mengunggah kenangan lama tujuanya agar maia menerimanya lagi... tp udah BASI,.

3 天 前
IlyasyaSaputra Projectz
IlyasyaSaputra Projectz

Jangan Lupa Tonton juga asli Kelakuan suaminya bunda maia https://youtu.be/DaAoV-VWjFk

3 天 前
DMSJR215
DMSJR215

*KUTUNGGU JANDA MU MULAAN* 😂

3 天 前
gurlz power
gurlz power

Kok video gini viral sih--"

3 天 前
Double D Life
Double D Life

Berita tdk bermutuuuu

3 天 前
Ratu Sima
Ratu Sima

Waw bunda...

3 天 前
Jess No Limit
Jess No Limit

Udeh udeh biar adil Dhani gw comblangin sama mimi peri bakal jadi bini ke 2 nye

3 天 前
Atta Halilintar
Atta Halilintar

Pelakor dan Pebinor😈😈

3 天 前
Jo Jo
Jo Jo

Yang udah, yaudah,, ,syukuri yang ada

3 天 前
Fio Fi
Fio Fi

Pertahankan perkawinanmu muljem..toh itu pilihanmu.kadang keadaan sulit bsa membentuk pribadi seseorang untuk lbh dkt dg robnya.gk usah trllu mikir duniawi.jujur aku dlu gk suka kmu.tpi stlh lht kmu bsa rubh pnmpilan mmbuat sya jdi simpatik sama kamu.insya allah kmu istri yg didmbakn ahmad Dani

3 天 前
Fachrul Zulk
Fachrul Zulk

Queen nama band woyy apa hubungannya sama bunda

4 天 前
Bunda Aira
Bunda Aira

Mbah bu terus terusan dagang cilok

4 天 前
orlando julian gomez
orlando julian gomez

Wowo masih single noh dhan...

4 天 前
ARIN * NurulAuliyah*
ARIN * NurulAuliyah*

https://youtu.be/WgZ_sFYYC6M

4 天 前
Nurhikmah Imot
Nurhikmah Imot

Tak selamanya Nikung itu Indah 😂😂😂

4 天 前
violetacahaya abadi
violetacahaya abadi

SEMUA CEWE PASTI LEBIH MILIH IRWAN DARI PADA DHANI, KALAH TAJIR, DHANI DAH BANGKRUT.

4 天 前
Fajar Putra
Fajar Putra

https://www.youtube.com/channel/UC9L9kDP-6RaNvW35knlaiVA Subscribe chanel saya. Nanti saya subs balik. Terimakasih

4 天 前
Cak Supri
Cak Supri

Dlm hati bunda cuma bisa ngomong "py dan iseh penak jamanku toww" Alhamdulillah bunda sekarang bahagia Orang baik pst dpt jodoh yg baik2 begitu juga sebaliknya

4 天 前
ape kao
ape kao

Jgn ngurusin rumah tangga orang👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

4 天 前
Heru Gumilang
Heru Gumilang

Maya pasti lagi nyanyi wik wik wik wik ah aha ah aha

4 天 前
nanang gondes
nanang gondes

masih gantengan dani

4 天 前
Upil Uchiha
Upil Uchiha

Trending kontol

4 天 前
Ayumi AY
Ayumi AY

sekarang lo nyesel kan kesel kan

4 天 前
DAKWAH REMAJA ISLAM
DAKWAH REMAJA ISLAM

SUBSCRIBE CHANNEL saya ya. kita bangkit kan CHANNEL UMMAT ISLAM UNTUK BANGKIT

4 天 前
yakub jijay
yakub jijay

Kasihan mulan. Walaupun dia pelakor

4 天 前
Alfiah Solikin
Alfiah Solikin

Mulan waktu selingkuh dgn dhani sdh tahu klo dhani dan maia saling cinta ..karena mulan gila harta ya diembat aja si dhani dgn pura2 melas lemah..gak perduli bakalan nyakitin hati maia dan anak2nya..makanya mulan harus menerima kenyataan klo dhani gak cinta dia ..cintanya cuma buat maia ...

4 天 前
Jeff Keane
Jeff Keane

Mohon support nya ya sahabat, Channelku

4 天 前
de' arya
de' arya

Jiah haha

4 天 前
Sumiati Sumiati
Sumiati Sumiati

wajar aja manusia

4 天 前
Vinsider Prayudha
Vinsider Prayudha

Endingnya mungkin Macam sinetron hidayah kali ya..

4 天 前
raya nadif
raya nadif

Ya begitulah klo manudia tak bs nahan nafsu... menyisakan penyesalan terdalam

4 天 前
Dhan'z Aeini
Dhan'z Aeini

biarkan ia menghibur diri gaess..haha ..

4 天 前
Wigiono A
Wigiono A

JIKA BENAR, ,, MULAN KWOK MANDIRI AJA,,LOE GAK DI HARGAI ,,MANDITI TEH..

4 天 前
KALABAN TV
KALABAN TV

Film pendek sunda ikut nyimak gaes.. 😁

4 天 前
indra koes
indra koes

Karma,apa yg dia lakukan pasti akan menuainya

4 天 前
INFO SIEM
INFO SIEM

mudah2an ahmad dhani bisa cepet-cepet move on ya, bisa fokus di musik dan jangan terun ke politik

4 天 前
SiMontok
SiMontok

nonton video masih aja dusuruh baca.

4 天 前
bornBefore BigBang
bornBefore BigBang

mari report sama sama video tolol ini

4 天 前
YONKOU TV
YONKOU TV

SAYA BERSUMPAH AKAN LIKE KOMEN INI😁

4 天 前
Mei Sarah
Mei Sarah

Dhani baru bangun, kemaren2 tidur...mulu. Kebanyakan di nina bobo in sama ......(tau kan). Tuhan maha adil..

4 天 前
Muflikhun Al Fatih
Muflikhun Al Fatih

Dan segala yang menempel di badan

4 天 前

下一个