Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini

  • 添加 11 天 前

    Azec FoteAzec Fote

    持续时间: 2:38

    Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
    Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
    Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
    #agnezmo #syahrini #gisel

Ayu Mugi Armista
Ayu Mugi Armista

Ngapain AgnesMo nyindir2 SYR, orang keduanya aja gak pernah ada masalah kayaknya. Lagian Artis Go Internasional kayak Agnes ngapain ngurus2 urusan artis2 laen. Video-video beginian ini yang kadang bisa menggiring opini netizen ke pikiran negatif. Hmmm miriss ...

小时 前
Donatus Nale Nale
Donatus Nale Nale

Liat muka syahrini macam lihat tai Anjing

小时 前
Zafran Syah
Zafran Syah

Iya skrg mah aneh lebih bxk berta yang gak bermutuklau orang nynyir psti lgsg post . Haduh gmn mau msju

2 小时 前
Fika Lina
Fika Lina

😒jadi mls sma keduanya kebanyakan sensasi

2 小时 前
Cakra gerir Kilano
Cakra gerir Kilano

Perang artis

7 小时 前
Novi Krisdiana
Novi Krisdiana

Seharusny artis 2 yg bermasalah cerai,selingkuh,ninyir dan kasus2 berat gk boleh naik panggung hiburan lagi.....biar gk jd contoh buruk bagi masyarakat luas khususny Indo

13 小时 前
Ning Banyuwangi Ning Banyuwangi
Ning Banyuwangi Ning Banyuwangi

Mantap NEVER GIVE UP LUNA AGMO

天 前
Bedi Masry
Bedi Masry

tbha tua kaliiii

天 前
Bedi Masry
Bedi Masry

bgku ga pa2...syahri engkau wanita islami engkau bkan wanita barat...sprti orang gayanya mlbihin brtan...aku bngga sma incesss ...biarlah orang mau bcra apa ..kmu sllu tnangggg...dari pad go inter tpi klakuan waoooo pusinggg kita dgar

天 前
Erwin Dirga
Erwin Dirga

Artis tidak ada tandingannya @ agnez mo

2 天 前
intan amrn
intan amrn

Agnes mo canti, pinter, sederhana....

2 天 前
Aisyah Ayu
Aisyah Ayu

Dari dulu saya suka skli dg Agnes Mo,selain cantik prestasi dan talenta nya waowww banget,dia sampai go International berarti kan very good talent dan suara nya juga bagus banget, tidak suka sensasi dan bijak dalam bersikap...tidak seperti artis2 skrg penuh dg sensasi dan prestasi nya sangat kurang...Sukses selalu Agnes Mo...

2 天 前
Manusia Ureng123
Manusia Ureng123

,Rani sania

2 天 前
曹葳
曹葳

dasar prawan tua.

3 天 前
Heru Efendi
Heru Efendi

Senyum-senyum sendiri baca komen hater yang ada disini. Lucu banget dech.

3 天 前
Zaimar Zakaria
Zaimar Zakaria

Selera masyarakat kita masih rendah kelasnya... tp masih ada kok yg selera tontonanya yg berkelas seperti aku kamu dan dia..

4 天 前
Izaac Olin
Izaac Olin

Baru pernah liat agnes mo Bikin Sensasiu 😂😂😂😂😂😂

5 天 前
Wiwin Nurhasanah
Wiwin Nurhasanah

Ya cewe umur 40 thn tambah 15 tahun lagi pasti kelihatan tuanya udah hukum alam kodrat manusia kadang kita lupa akan seberapa lama hidup ini

5 天 前
Yuli Hartati
Yuli Hartati

memang media lebih senang sensasi drpd yg berprestasi

5 天 前
Mei Henriko Sinaga
Mei Henriko Sinaga

Agnezmoo 😍😍😍

5 天 前
Yunita KNSL elf
Yunita KNSL elf

Iya Agnez Monica bukan artis karbitan. Dia profesional, dia bisa misahin mana masalah pribadi dan kerjaan. Memang Media Indonesia lebih mentingin masalah-masalah orang lain or artis, dibanding prestasi yang udah dicape sama artis tersebut. Rata-rata media indonesia besar namanya karena kabar-kabar sensasi atau pribadinya itu artis. Sekalipun gak 100% yang mereka tulis bener. Sudah saatnya Media Indonesia meliput juga ttg prestasi2 anak bangsa yang sdh berhasil di International. Agar Artis2 Lokal kita bisa diperhitungkan di luar negeri.

5 天 前
Tri astuti Rubiah
Tri astuti Rubiah

Itulah cewe jaman skrg ,sebenernya pingin jajan tp krn istri org kan jaga image,jd gisel cari2 alasan aja tuntut gading minta cerai,utk nutupin nya biar si gading yg dibilang selungkuh lah,,padahal emang gisel udah ada gebetan baru ,yg pingin ngerasain punya laki2lain, itu lah kesalahan pengadilan negri bgtu gampang menerima dan memproses setiap gugatan dr perempuan,jd sdh bnyak perempuan yg mempermainkan pernikahan,krn klo dipikir2 dgn logika,kehiduppan dah mapan tdk kekurangan ekonomi,klo cm perselingkuhan gw rasa bs di selesaikan dgn tanpa bercerai,krn perempuan2 era sblum 90 an sdkit percerain nya,,bahkan yg kdrt aja bs kok akhir nya berumah tangga sampe seumur hidup,krn jarang perempuan yg bs menuntut cerai,jd emansipasi nya jd emansisapi?kebablasan,

6 天 前
Bernadis Sukma
Bernadis Sukma

Agnes iri kali kok gue gak kawin2 padahal udah 33....udah gitu ngebatin ..gue yg cantij ini kok gak dapar cowok tajir kyk syahrini....yg cuma pemain basket doang. Udah putus lagi😀

6 天 前
man 77
man 77

Bernadis Sukma iri gimana ? Org pacarnya yg skrg jauh lebih tajirrr.. Bule lagi.

6 天 前
Ari Andi
Ari Andi

Mana skat matt nya? Postingan t**

6 天 前
ahmad mushaffa
ahmad mushaffa

ya ampun saingannya waria agnez m0.. trixie mattel kan drag queen hahahahahh

6 天 前
Apin 992
Apin 992

Agnes mo keren 😍

6 天 前
Linn Foo Jung
Linn Foo Jung

Sejuta jempol untuk agnez bkn Artis abal2 YG ngaku2 princes lebay alay sejagad 😂 semangat nez!!!

6 天 前
Mr. Ramz
Mr. Ramz

Clickbait

6 天 前
Mr. Ramz
Mr. Ramz

Clickbait

6 天 前
Sherpa Tz
Sherpa Tz

Dan menurut gue artis paling bagus agnezmo udh sampe ke hollywood.. Keep it up!!!

6 天 前
Sherpa Tz
Sherpa Tz

Semua artis bisa bikin dan punya sensasi dan mereka bisa nyebarin kemana2.. Orang biasa pun jg gitu.. Tp selamat buat agnezmo selalu bagus banyak prestasi.. Aku fans agnezmo dari tak ada logila muncul.. ❤❤❤❤❤❤

6 天 前
eka putri wulandari
eka putri wulandari

Waktu videonya di cepetin foto syahrini serem anjir :v mangap gitu

6 天 前
Bermain Bersama
Bermain Bersama

hahahahahain aja lah

6 天 前
MIRIS
MIRIS

2 juta views dari ghibah. Yes!

6 天 前
yanuar amory
yanuar amory

💟sebagai penyanyi Baru Gw mah konsen dan apresiasi untuk agnes mo,, salut memang kwalitas Dan totalitas lebih utama,, Lanjut agnes mo 👍

6 天 前
Dracko Malfoy
Dracko Malfoy

Woy admin goblok Luh lahir dari kondom bocor yah😀😀😀

6 天 前
saputra hendri
saputra hendri

PRESTASI, SENSASI DAN ILUMINATI. . .

6 天 前
varikhi 's
varikhi 's

GUE PENGEN NAMPAR ORANG YG PUNYA CHANNEL INI. HE GOBLOK! SADAR NGGA SIH LU KALO BEGINIAN ITU MBUAT PROVOKASI? LAGIAN AGNES CUMA NULIS "PRESTASI VS SENSASI" GITU DOANG AJA LU BILANG NYINDIR ORANG LAIN. GILA, SDM RENDAH LU! ANDAI AJA OTAK LU LEBIH BERFUNGSI.

6 天 前
Feb Chen
Feb Chen

Tuh ! Belajar dari SENIOR ! Jangan sok2an kalian didunia industri

6 天 前
J D
J D

Yakalee woi artis sekelas Agnes suka julid julidin artis lain kek Nikita Mirzani wkwkkw, kayak ga ada kerjaan an, tai ah media.

6 天 前
d'Bacot channel
d'Bacot channel

Balik subcribe y😘

6 天 前
ogeb Ogeb
ogeb Ogeb

Media indo goblok

6 天 前
rika saputri
rika saputri

Aduh jangn pada adu domba kali, agnes bilang kaya gitu karna emg dia udah berprestasi ditempat nya, masa org nikah di salahin. Hadeh ... udah pada dijalan nya masing masing kali.

6 天 前
Jukut Karring
Jukut Karring

Kasihan lucinta luna

6 天 前
Danil Kurniawan
Danil Kurniawan

Congrats agnez

6 天 前
DH Ragam Channel
DH Ragam Channel

Gw bukan fans Syahrini n Gisel n bukan fans Agnez juga,kalo d lihat Agnez tuh biasa2 aja n lebih condong sipat kebarat2an n d buat2.... Kalo d perhatiin juga ngerasa paling hebat n paling baik orang lain lebih jelek,kalo menurut gw juga gak usah seperti itu seolah2 pingin d perhatikan jg n justru jd kelihatan dirinya yg iri sama orang lain...

6 天 前
Agus Awaludin
Agus Awaludin

Namanya juga indonesia 😂😂

6 天 前
Micky Top
Micky Top

Tai..

6 天 前
Macan Palirepan
Macan Palirepan

Tak berguna

6 天 前
Sexiest And Hot CH
Sexiest And Hot CH

CEK CHANNEL AKU BEB

6 天 前
Li Mohammad
Li Mohammad

Iya gua juga muak sama sensasi yg terus di blow up 😑

6 天 前
zoe lah
zoe lah

YG TRENDING JUSTRU DRAMA GARA" AGNES NYINDIR MEDIA BUKAN DARI PRESTASI YANG BARU DIA CAPAI..😱😢

6 天 前
anak mami
anak mami

may be gisela ga jauhin gading karena tahu diri. Walaupun hati sudah pindah gimana caranya dia ga keliatan jahat. wkwkkwkw we dont know about everything guyss.. Just Positive. Kalo Salenong mah EGP ga mutuuu soalneee hahahaha...

6 天 前
angela putri amadea valentina w
angela putri amadea valentina w

Mama isel masih ada prestasiiii kl si onoh kaga

6 天 前
Channel pascol
Channel pascol

Mampir ke channel ku ya, makasih 😘😘😘

6 天 前
Reza Putra
Reza Putra

ah horang kaya mah bebas. gx perlu usil x. lu lu gua gua. selagi rezeki w gx dipatok mereka.

6 天 前
yt bersama
yt bersama

wow

6 天 前
Yasa trisula
Yasa trisula

cari sensasi gg ngaca umur dah mulai tua.uang dah banyak apa dipikir..lagi yg suka cari sensasi mendidik dong buat generasi anak muda.. prestasi ditonjolkan dan memberikan motivasi dan kreatif dalam berseni itu patut ditonjolkan bravo aknes monica. yg suka cari sensasi.mending rubah imed kalian.karena indonesia bukan hollywood

7 天 前
Pingkan Kusimbar
Pingkan Kusimbar

Apaan sih kog kyk ginian jd trending????? Hadeeeeehhhh... Syahrini lg...... Syahrini lg....munk gag da topik lain yg lbih penting😪😪😪😪😪😪😪😪😪😪

7 天 前
Arni La
Arni La

Apaan si judul nya panjat views bgt agnes ga mungkin nyindir2 lah apalagi nyindir gisel bagi dia mantan nya bukan apa2 lagi udah ga selevel dong

7 天 前
bella ayu
bella ayu

Sebagaimana hebat nya wanita ttp lah mau menikah punya keluarga..percuma lu punya segudang prestasi klu hidup nya sepii..

7 天 前
jeje jennie
jeje jennie

Ya mananya juga indo hahaha,netijen banyak gozip

7 天 前
Elza Griselda
Elza Griselda

Buat chanel itu yang bener goblok

7 天 前
Titin Ruchyatin
Titin Ruchyatin

Prettt lah munafikkk

7 天 前
Embun Jingga
Embun Jingga

Judul mempengaruhi persepsi

7 天 前
Vicko Xhu
Vicko Xhu

Bukan salah artis tapi Media kita memang paling suka kau kasih informasi yang kontroversial juga sensasi, seperti Vicky prasetyo gerebek istrinya

7 天 前
Christoforus Ama
Christoforus Ama

Yg di siarkan media sekarang mah memang sungguh tdk bermanfaat dan tdk ada nilai tambahnya.....!!! Yg berbau sensasi apa coba nilai tambahnya,,,,? Nggak ada,,, yg ada malah memberi pengarus negatif buat generasi muda. Sebaliknya, justru prestasi itulah yg memberi nilai tambah dan manfaat serta memberikan shuport bagi para generasi muda. Media sekarang ma siarannya kayak taik...... Sekalian saja dia lagi mandi, lagi berak, lagi kencing luh siarin sekalian semuanya biar semakin viral.

7 天 前
Syachruddin Jumpi
Syachruddin Jumpi

emang ada statemen Anye, ke arah org yg anda tulis dijudul ini..

7 天 前
sinbe 98
sinbe 98

Agnes Mo jelas saya dukung

7 天 前
Matthew Galstaun
Matthew Galstaun

Yang saya tangkap dari video ini adalah "saya tidak perduli"(bodo amat), mau si gisel jungkir balik sama mantannya kek bodo amat njing. Bukan urusan gua

7 天 前
Mamski
Mamski

skak mat apanya dih bloon lu

7 天 前
Falken Vir
Falken Vir

Prestasi Jadi Artis kayak Agnes ngga penting juga, ngga kedengeran, ngga mencerminkan budaya Indonesia, ngga kayak Iko Uwais, Joe Taslim,Yayan Ruhiyan atau Anggun.

7 天 前
Putra Lesmana
Putra Lesmana

Alasanya krn agnes mo, tdk menarik untuk di beritakan, media,nya mngkin gk mau buang2 waktu, buang2 tenaga..

7 天 前
rum isih
rum isih

Pushinh

7 天 前
dede nugraha
dede nugraha

Salah semua lu kampret, agnez komen gitu untuk doraemon.

7 天 前
Risno Hanief
Risno Hanief

Pokoknya kl konser ad Agnes Mo dan jg pak H.Rhoma Irama aku seneng bgt,,,, Ea mungkin sebagian yg lain cm kbanyakn gaya dn tenarnya di negeri sndri,itupun kl ad yg knal.

7 天 前
Risno Hanief
Risno Hanief

Aku bangga dg artis muda Agnes Mo yg berprestasi hingga ia go internasional,dia tenar bukn krn sok cantik dan sok sll cari sensasi,pokokx bangga bgt dech Indonesia punya artis ky dia.

7 天 前
Retno Setiyowati
Retno Setiyowati

Sekelas agnezmo

7 天 前
Olivia Triasuci
Olivia Triasuci

Heran ajaa ama negara berkembang ini, knp org yg berprestasi tdk d banggakan dinegaranya sendiri, malah lbh di pandang di luar negri dr pd negaranya sendirii, org kek bowo aja di tenarin:v

7 天 前
Kai Kim
Kai Kim

Namanya juga indonesia

7 天 前
Asroma Totti
Asroma Totti

Gisel itu murahan

7 天 前
Asroma Totti
Asroma Totti

Apa lagi si gisel artis nggak laku

7 天 前
Bayu_Crispi
Bayu_Crispi

Ayolah Indonesia.... Kapan Indonesia JERNIH!

7 天 前
Asroma Totti
Asroma Totti

Sy setuju dengan agnes monica,artis di indonesia cuma sensasi no prestasi makanya agnes sukanya di eropa berkarir

7 天 前
Viya Luthfy A
Viya Luthfy A

Semangat kak agnez... seharuzx qta menssuport kak agnez biar bgm in kan juga bisa buat negara qta di dunia musik bangga... dan gk kalah ma negara laen...

7 天 前
Riyopi Yopi
Riyopi Yopi

Maksudnya agnes tuh bukan nyindir artis...

7 天 前
Hendi Maulana
Hendi Maulana

Ihhhhh apaan ini adu domba bgt. Agnez kurang kerjaan kali ngurusin perempuan ngaku princess atau mantan istrinya gading gajah itu. Jangan jadi tontonan yg mengadu domba dongg

7 天 前
Dedi Remond
Dedi Remond

Mimin yg cari sensasi kali.....agnes gk brtujuan ke 2 org itu....😆😆😆😆

7 天 前
OmClue Official
OmClue Official

Iri banget dari YouTube bs 1.8jt views, tp aku tetep berusaha walau konten aku horor ,kadang yg nonton juga cuma 50 orang, tp aku tetep semangat...

7 天 前
penonton youtube
penonton youtube

Yg bnr bnr kaya dan berprestasi dri dia kecil aja ga belagu najisss bgt si patimehh

7 天 前
Ros Diianna
Ros Diianna

trending samph

7 天 前
Tren eleven
Tren eleven

Musikny keren apa judulny ni

7 天 前
kebal channel
kebal channel

Saya juga jijik lihat syahrini

7 天 前
Asep Hilman Fermana
Asep Hilman Fermana

Syahrini nikah ko nyindir??? Nikah itu ibadah Individu masing-masing. Jangan kepolah

7 天 前
Nujita Ita
Nujita Ita

Syarini itu engak ada apa apa ya dibanding agnes moo. Agnes moo wajah ya aja cantik natural dan tidak dipermak.tpi klau syarini iiii make up ya ...tebal banget...kae pemain wayang. Nah suara ya jauh kalah lahhh bagusan agnes moo dan dance ya waaaooooo .agnes moo itu orang tidak pernah pamer harta...dan kekayaan agnes orang ya apa ada ya.saya suka lihat agnes moo.semoga tuhan memberkati agnes moo.

7 天 前
sintiya risky
sintiya risky

Skak matt taikk lu

7 天 前
Fawzia alya
Fawzia alya

Kamu itu lak yo media juga -_-_-_

7 天 前
Yohana Kristina
Yohana Kristina

Salah judul tu,Agnes nggak bangetlah,ngapain nyindir2kayak kurang kerjaan ajha. Angnes orangnya nggak banyak urusan ke orang lain.

7 天 前
190.399x Ditonton
190.399x Ditonton

Ngga di hape ngga didunia nyata penuh bullshit...

7 天 前
Arumy Lovers
Arumy Lovers

Agnez mo gak bkal nyinyir itu kata kata untuk haters mngkin

7 天 前

下一个

I'M IN A FREAKING MUSIC VIDEO

3:56

I'M IN A FREAKING MUSIC VIDEO

It's Alex Clark

意见 387 362

ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD - Official Teaser Trailer (HD)

1:46

ONCE UPON A TIME IN HOLLYWOOD - Official Teaser Trailer (HD)

Sony Pictures Entertainment

意见 13 280 121

5 PERTANYAAN SULIT UNTUK GADING MARTEN

16:08

5 PERTANYAAN SULIT UNTUK GADING MARTEN

Raditya Dika

意见 1 500 000

Terbongkar!! Asal usul keluarga & karir Luna Maya

05:31

Terbongkar!! Asal usul keluarga & karir Luna Maya

Trending Kekinian!

意见 1 300 000

3 Dokter Kecantikan ini Merubah AGNEZ MO Seperti Barbie

02:13

9 PEOPLE YOU DON'T WANT TO MESS WITH

11:32

9 PEOPLE YOU DON'T WANT TO MESS WITH

#Mind Warehouse

意见 9 488 107

Bear Grylls Reviews Survival Movies | Vanity Fair

11:05

THE BEST HIDING SPOT! EXTREME HIDE AND SEEK

19:51

Toy Story 4 | Official Trailer

2:28

Toy Story 4 | Official Trailer

Disney•Pixar

意见 30 619 859

Is Lisa Rinna the Next Kris Jenner?

18:39

Is Lisa Rinna the Next Kris Jenner?

The Wendy Williams Show

意见 377 950

Aggressively Vaping In People's Faces

9:38