Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini

Mujiati 08
Mujiati 08

Agnes Mo, artis yg berotak cerdas.

5 天 前
Della Os
Della Os

Agnes monica tetap yg pertama n tak ad saingan ny

6 天 前
imel marcoz
imel marcoz

Aqnes mah g ad wkt nyiyirin artis laen...bkn sifat dialah

8 天 前
M. T
M. T

i love Agnez Mo, prestasi baguuuusss.... bawa Indonesia jadi keren dan bagus

9 天 前
Nina Wilke
Nina Wilke

Eneg n jijik ngliat klakuan lebay 2 bogels, skg malah ktambahan 1 lg laki alay, pas bgt bikin 3 serangkai group alay lebay. Cucok meong dh..!

17 天 前
Dhea Dani
Dhea Dani

Agnesmo orgx sederhana cerdas ber prestasi dah mulai dri kecil yg ku tau..klw sharini gk tau aku.

19 天 前
Lenny Elfira
Lenny Elfira

judulnya 😁😁😁😁 terlalu dipaksakan.. account2

个月 前
Grace Anafree
Grace Anafree

Goodd agnez mo

个月 前
Kassidy Sidy
Kassidy Sidy

agnes monica 💪💪💪

个月 前
anni sarah
anni sarah

Agnes mo jangan dilawan dah hahaha

个月 前
Bobi Babel
Bobi Babel

Smoga pemilik akunnya dihinakan Allah, karena selalu membenturkan satu sama lain. Yakinlah ga akan berkah cari makan dg cara yg tidak baik, pembuat fitnah dan penyedia tempat utk netizen menghujat.

个月 前
Ihwan Dhano
Ihwan Dhano

AgnesMo# smart,cantik,berprestasi dan berkualitas🤩😍😘

个月 前
Yuyun Wahyuni
Yuyun Wahyuni

agnes mo artis no 1..yg gk prnah pmer harta dan gk sombong.. dia sangt berperstasi mnghrumkn nma bangsa..

个月 前
PUnya kiTa
PUnya kiTa

My idola AGNES

个月 前
Kokfk Nfkf
Kokfk Nfkf

gisel itu cocoknya jadi jablay karena dia itu haus laki laki

个月 前
Shelbyadiasmara Diasmara
Shelbyadiasmara Diasmara

Ahhh yg buat2 mimin.. 🤣🤣🤣 klo agnez monica gk mungkin nyindir.. Itu mah mintul

个月 前
DEAN AG
DEAN AG

kenpa media indonesia jrg ngeliput artis yg berprestasi sprt agnez mo...kbnyakn mlh ngeliput sensasi yg gk jelas, alay" yg jd viral... pdhl agnez udh bw nma baik indonesia...tp org indo kurang apreasi sm agnez,, miris bgd yah negara kita ini... buat kak agnez sukses trs. kami bangga sm kk ..😘😘ttp rendah hati ya kak...smoga ttp d jaga sm Tuhan

个月 前
shafina official
shafina official

Kenapa sesama manusia saling nyindirr? Agnes nya jangan nyindir2 kek gitu dongg semua itu urusan mereka sendiri kok kamu malah nyindir2 itu mah hak mereka itu gaya mereka knapa kamu yang sewot

个月 前
Sinta Akhyari
Sinta Akhyari

Nga usah pd ribut napa, orang sama2 orang Indonesia, ketenaran itu Allah yang memberi dan yg akan mengambilnya, rilex, namanya aj infotainment ya jelas nyari sensasi biar orang pd nonton, intinya yg punya stasiun TV yg untung kita mah dapet ributnya doang, untuk kaga.

个月 前
Novia Noralia
Novia Noralia

Agnes Mo ❤

个月 前
Matthew de' Litta
Matthew de' Litta

Agnezmo artist smart yg gak suka nyindir2 dia fokus pada karirnya yang luarbiasa itu, mana ada waktu buat nyindir2 lah

个月 前
lisvy ph
lisvy ph

Au bego acara tv indonesia mh apaan orng agnes msk iheart radio mlh bilang ketemu sama cinta laura , kn oon bknnya di dukung pea njir🙄

个月 前
Rosa Serwutyanan Rosa Serwutyanan
Rosa Serwutyanan Rosa Serwutyanan

Ka Agnes is the best Gk suka pamaer kekayaannya pdhal kan ka agnes artis internasional .

个月 前
ko gayoung
ko gayoung

Blm tnt jg sih ditujuin ke mereka berdua..

个月 前
Samantha Lutpova
Samantha Lutpova

Vote Vote for me

个月 前
Herman tanah rencong
Herman tanah rencong

Tanpa berpikir dan melihat realita..langsung kasi komen negatif hingga penuh dgn fitnah..mau aja di bodohin...

个月 前
Herman tanah rencong
Herman tanah rencong

Sebenarnya yg tukang fitnah paling besar itu adalah yg buat judul...dan mengumpulkan data yg tidak tepat trus mengarang sedemikian rupa supaya kliatan ada,tukang adu domba adalah perbuatan induknya jin dan syetan...

个月 前
Izza Bhawell
Izza Bhawell

Masa Queen mo saia di samain ma artis2 kaleng 😂😂😂NO WAY.....queen mo mah prestasi dah kliatan dr kecil gx cuma numpang tenar lewat sensasi😅😅😅dia mah dah patut dpet 4 jempol..love u queen

个月 前
Imus Adi
Imus Adi

Agnes mah nyantai aja wlpn mantannya jalan sama mbak gisel karna dya sadar levelnya sudah bukan org indonesia lg,jadi levelnya hrs tinggi juga biar imbang dgn prestasinya.

个月 前
Adinda Grace
Adinda Grace

Love u my angel quuu Agnes mo benar sekali itu 😍😍😍😍😍😘😘😘😘

个月 前
MAGNUM 99
MAGNUM 99

I love agnes

个月 前
Donna Pangaribuan
Donna Pangaribuan

Kak agmo artis yang berprestasi 😍😍

个月 前
Davi Prasetyo
Davi Prasetyo

Agnez mo yang go internastional gk sombong ,eh syahrini yang baru kaya saja sok belagu jijik q lihat syahrini

个月 前
trimitra karya sakti
trimitra karya sakti

Info begini asli ga guna. Assal buat video,bikin orang unsubscribe cahnnel mu.

个月 前
septia ningsih
septia ningsih

Cung yg kmrrn bkin tweet bnyak buat agnez mo buat dia menang di iheartradio 😁berkat tweet / vpte kalian agnez bs menang

个月 前
Ani Matofani
Ani Matofani

Agnes mo u the best.. 😘😘

个月 前
Firda Chem
Firda Chem

kami se indonesia mngucapkan bodoh amat 😁😁😁

个月 前
rey nald
rey nald

Agnes mah ga ada urusan ama artis" lain. Apalagi cari" masalah ama artis lain, Cuma parah aja si Media di Indo lebih heboh/pro sama sensasi yang ga jelas. Dibanding suatu prestasi yang membanggakan indonesia. Pasti KZL lah

个月 前
Millo GVo
Millo GVo

untung gw sukanya ama anaknya pak hari sm bu liliana .. jd ga peduli gisel menjanda atau rebutan apalah

个月 前
Hasan husen
Hasan husen

Syahrini Gisel siapa sih ? Bodo Mamat mang gua urusin Tapi Agnes Monica Dari kecil dia gua kenal

个月 前
Rina Awik
Rina Awik

Agnes kok di lawan!!! Wkwk

个月 前
Beti Ganeti
Beti Ganeti

CI CANTIK AGNES MO ORANG YG BIKIN HARUM INDONESIA LAGU LAGUNYA BERKUALITAS PPKONYA DHEBEES 👍🏼👍🏼👍🏼💜💙💜💙💜👏👏👏

个月 前
Yumila Yu'
Yumila Yu'

Agnes " nyiyir Syahrini &gisel 😹😹 Loh TU 💩......

个月 前
Angel Ayunia
Angel Ayunia

Agnes Monica 😍😍😍😍cerdar cermat mantap berkualitas

个月 前
Sri wida arani Yanti
Sri wida arani Yanti

Pokok nya Agnes mo is the best Semoga sukses dan sehat selalu buat kak agnes

个月 前
Tati Andalusyiahc
Tati Andalusyiahc

Agnezmo dan Via vallen sangat berjuang mengharumkan bangsa Indonesia Harus nya menjadi panutan buat artis yg suka nyinyir gxjelas 😂

个月 前
Yhuna Aal
Yhuna Aal

Aku suka banget sm agnes Walaupun dia pinter nd sngt kaya tapi dia tidak sombong nd tidak pernah memamerkan kekayaanya di publikasi kan.....

个月 前
Andre mia
Andre mia

Orang yg bener2 berprestasi Dan Kaya beneran Dari hasil keribgat sendiri jarang sombong say... Aq fansmu Agnes wlo Kita Beda keyakinan.. but you are the best singer from Indonesia.

个月 前
SEMPAT VIRAL
SEMPAT VIRAL

Mampir guys

个月 前
bagus satrio
bagus satrio

Agnes Monica idolaku

个月 前
Nurhajijah Ritonga
Nurhajijah Ritonga

yg ngedit video itu yg cari sensasi..

个月 前
KEVIN TAN
KEVIN TAN

kalau saya agnes la lebi bagus dan tidak pamer barang dan apa ada nya

个月 前
Nini Rofie
Nini Rofie

Agnes. Ini baru Artis beneran paling JOZ sdh.sdh tdk d ragukan lagi prestasinyooooooosss

个月 前
Basori Yahi
Basori Yahi

Syahrini ra kecekak iblis

个月 前
Devi Sulistiyani
Devi Sulistiyani

Atuhh dukung kak agnes mo dong yg berprestasi yg mengharumkan nm bangsa...Itu yg di cari sbgai panutan bkn yg hanya cari sensasi....

个月 前
saru YouTube
saru YouTube

I love you kaq aqnes mo

个月 前
Dedi mantap
Dedi mantap

geh dri dlu ngepen ama agnes mo

个月 前
Eriyani Chanel
Eriyani Chanel

Gue jijik sma gisel

个月 前
Irsya putra
Irsya putra

A

个月 前
cio siva
cio siva

i like n very love Agnes mo... prestasi nya luar biasa,dan mngkn sllu no komen sm artis2 lainny yg mo sensasi,saling nyindir..yg jlas agnes mikirnya prestasi go..go...is the best

个月 前
Melati Putri
Melati Putri

Indonesia terkenal dengan orang2 tukang nyiyir

个月 前
Imam Marbot
Imam Marbot

Agnes merasa tersaingi sama syahrini...syahrini ga boleh lebih gayanya dari agnesmo...ga boleh jahat jadi org kamu agnes...rizki Allah yg ngatur. Makanya cepetan kawin agnes biar ga sirik...!!!!!

个月 前
Erine Erii
Erine Erii

Gak jelas

个月 前
Lutfi Yanti711
Lutfi Yanti711

Jadi artis itu ribet.dikit dikit masalah

个月 前
anak rantau
anak rantau

Akun fitnah

个月 前
Meirly Kiki
Meirly Kiki

Kalo sy dukung yg berprestasi apalagi mengharumkan Indonesia...

个月 前
Rian Prayoga
Rian Prayoga

Nyesal liat video ini ga guna bgt . Gblk

个月 前
Budy Feby
Budy Feby

Kata2 agnes udah luas bnget, hnya orang pinter yg ngerti

2 个月 前
antrabes anaktralibesi
antrabes anaktralibesi

Kbanyakan sensasi memang. Artis jakarta kan bgitu. Takut gak laku lagi...

2 个月 前
Nurma Ayahade
Nurma Ayahade

Astagpiruwloh halazim ,Ade kk lebay nya itu ngomg sma Jln nya patimh..

2 个月 前
Dewi Puspitasari
Dewi Puspitasari

Aq selalu meniru figur agnes simple, cerdas, ber mutitalenta, gk bnyk sensasi

2 个月 前
Ika Setiyaningsih
Ika Setiyaningsih

sy jujur dr dulu gk pernah suka dgn gaya sharini yg di buat buat dan sombong masih cantik juga luna maya dan agnesmo berprestasi dan hebat sharini mah aslinya pesek dan jelek dah banyak di rubah tu hidungnya tetep juga cantik luna maya ma agnesmo

2 个月 前
Han han Go Fun
Han han Go Fun

Aku malah ga suka agnes yg skrng... Terlalu lupa dgn adat ketimuran...lebih mengidolakan budaya barat.

2 个月 前
Elytasari Setyawan
Elytasari Setyawan

Dr nikahan smpe skrg wartawannya Saritem cuma SILET

2 个月 前
Dawud Al Abbas Abbas
Dawud Al Abbas Abbas

Kerennn kk agnes

2 个月 前
princess sukaida ida
princess sukaida ida

Wow rameh ni kepo ahh

2 个月 前
Ramasita Sagala
Ramasita Sagala

Jelas Agnes dong yg berprestasi

2 个月 前
Ayu Mugi Armista
Ayu Mugi Armista

Ngapain AgnesMo nyindir2 SYR, orang keduanya aja gak pernah ada masalah kayaknya. Lagian Artis Go Internasional kayak Agnes ngapain ngurus2 urusan artis2 laen. Video-video beginian ini yang kadang bisa menggiring opini netizen ke pikiran negatif. Hmmm miriss ...

2 个月 前
Donatus Nale Nale
Donatus Nale Nale

Liat muka syahrini macam lihat tai Anjing

2 个月 前
Zafran Syah
Zafran Syah

Iya skrg mah aneh lebih bxk berta yang gak bermutuklau orang nynyir psti lgsg post . Haduh gmn mau msju

2 个月 前
Fika Lina
Fika Lina

😒jadi mls sma keduanya kebanyakan sensasi

2 个月 前
Cakra gerir Kilano
Cakra gerir Kilano

Perang artis

2 个月 前
Novi Krisdiana
Novi Krisdiana

Seharusny artis 2 yg bermasalah cerai,selingkuh,ninyir dan kasus2 berat gk boleh naik panggung hiburan lagi.....biar gk jd contoh buruk bagi masyarakat luas khususny Indo

2 个月 前
Ning Banyuwangi Ning Banyuwangi
Ning Banyuwangi Ning Banyuwangi

Mantap NEVER GIVE UP LUNA AGMO

2 个月 前
Bedi Masry
Bedi Masry

tbha tua kaliiii

2 个月 前
Bedi Masry
Bedi Masry

bgku ga pa2...syahri engkau wanita islami engkau bkan wanita barat...sprti orang gayanya mlbihin brtan...aku bngga sma incesss ...biarlah orang mau bcra apa ..kmu sllu tnangggg...dari pad go inter tpi klakuan waoooo pusinggg kita dgar

2 个月 前
Erwin Dirga
Erwin Dirga

Artis tidak ada tandingannya @ agnez mo

2 个月 前
intan amrn
intan amrn

Agnes mo canti, pinter, sederhana....

2 个月 前
Aisyah Ayu
Aisyah Ayu

Dari dulu saya suka skli dg Agnes Mo,selain cantik prestasi dan talenta nya waowww banget,dia sampai go International berarti kan very good talent dan suara nya juga bagus banget, tidak suka sensasi dan bijak dalam bersikap...tidak seperti artis2 skrg penuh dg sensasi dan prestasi nya sangat kurang...Sukses selalu Agnes Mo...

2 个月 前
Manusia Ureng123
Manusia Ureng123

,Rani sania

2 个月 前
曹葳
曹葳

dasar prawan tua.

2 个月 前
Heru Efendi
Heru Efendi

Senyum-senyum sendiri baca komen hater yang ada disini. Lucu banget dech.

2 个月 前
Zaimar Zakaria
Zaimar Zakaria

Selera masyarakat kita masih rendah kelasnya... tp masih ada kok yg selera tontonanya yg berkelas seperti aku kamu dan dia..

2 个月 前
Izaac Olin
Izaac Olin

Baru pernah liat agnes mo Bikin Sensasiu 😂😂😂😂😂😂

2 个月 前
Wiwin Nurhasanah
Wiwin Nurhasanah

Ya cewe umur 40 thn tambah 15 tahun lagi pasti kelihatan tuanya udah hukum alam kodrat manusia kadang kita lupa akan seberapa lama hidup ini

2 个月 前
Yuli Hartati
Yuli Hartati

memang media lebih senang sensasi drpd yg berprestasi

2 个月 前
Mei Henriko Sinaga
Mei Henriko Sinaga

Agnezmoo 😍😍😍

2 个月 前
Yunita KNSL elf
Yunita KNSL elf

Iya Agnez Monica bukan artis karbitan. Dia profesional, dia bisa misahin mana masalah pribadi dan kerjaan. Memang Media Indonesia lebih mentingin masalah-masalah orang lain or artis, dibanding prestasi yang udah dicape sama artis tersebut. Rata-rata media indonesia besar namanya karena kabar-kabar sensasi atau pribadinya itu artis. Sekalipun gak 100% yang mereka tulis bener. Sudah saatnya Media Indonesia meliput juga ttg prestasi2 anak bangsa yang sdh berhasil di International. Agar Artis2 Lokal kita bisa diperhitungkan di luar negeri.

2 个月 前
Tri astuti Rubiah
Tri astuti Rubiah

Itulah cewe jaman skrg ,sebenernya pingin jajan tp krn istri org kan jaga image,jd gisel cari2 alasan aja tuntut gading minta cerai,utk nutupin nya biar si gading yg dibilang selungkuh lah,,padahal emang gisel udah ada gebetan baru ,yg pingin ngerasain punya laki2lain, itu lah kesalahan pengadilan negri bgtu gampang menerima dan memproses setiap gugatan dr perempuan,jd sdh bnyak perempuan yg mempermainkan pernikahan,krn klo dipikir2 dgn logika,kehiduppan dah mapan tdk kekurangan ekonomi,klo cm perselingkuhan gw rasa bs di selesaikan dgn tanpa bercerai,krn perempuan2 era sblum 90 an sdkit percerain nya,,bahkan yg kdrt aja bs kok akhir nya berumah tangga sampe seumur hidup,krn jarang perempuan yg bs menuntut cerai,jd emansipasi nya jd emansisapi?kebablasan,

2 个月 前
Bernadis Sukma
Bernadis Sukma

Agnes iri kali kok gue gak kawin2 padahal udah 33....udah gitu ngebatin ..gue yg cantij ini kok gak dapar cowok tajir kyk syahrini....yg cuma pemain basket doang. Udah putus lagi😀

2 个月 前
man 77
man 77

Bernadis Sukma iri gimana ? Org pacarnya yg skrg jauh lebih tajirrr.. Bule lagi.

2 个月 前

下一个

PRANK BIKIN KAK GIGI CEMBURU? SAMPAI NANGIS. Maaf😅

13:29

AGNEZ MO DAN KISAH CINTANYA [PERJALANAN ASMARA]

22:00

Pakai Gaun Tembus Pandang, Syahrini Terjatuh

01:26

Pakai Gaun Tembus Pandang, Syahrini Terjatuh

JFR Video News-Entertain

意见 2 500 000