Maida Sofyan
Maida Sofyan

Super banget Nagita memang wanita sangat serba bisa ..smoga sehat2 ya bumil..Succes trs...Aamiin Yra

10 小时 前
Eko Gerbeas
Eko Gerbeas

The best bumil kalau msk pinte hebtt sehat2 hnga persalinan amin yra 😭🙏🤗

10 小时 前
Noy -bdg
Noy -bdg

Kompak banget bos sama karyawan dah kaya keluarga seruuu

10 小时 前
Sipit Ade
Sipit Ade

Dah gk sabar pingin lihat adik nya aa rafatar pasti tambah seru 🤗🤗🤗

10 小时 前
Dinda Imut
Dinda Imut

Hebat Rafatar.. .. Menanamkan rasa cinta tanah air, kapan kapan filmnya dibuat untuk edukasi mengenalkan empati dengan pengalaman mengunjungi teman teman yg secara ekonomi dibawah garis kemiskinan misal anak jalanan atau pengalaman mengunjungi ke rumah jompo bahwa ada orang lain yang perlu empati kita.. Smngt Rafatas.. Kereeen

10 小时 前
Dinda Imut
Dinda Imut

Keren ke Yogyakarta kotaku.. Trima kasih Rafatar...

10 小时 前
Nova Humairoh
Nova Humairoh

Jangan gudang buat mainannya. Buat ruangan showroom aja. Nanti bisa di kunjungi oleh temen2 rafatar. Kan bisa juga jadi konten. Ok kan.

10 小时 前
ONII AR ASMR
ONII AR ASMR

Ngakaka

10 小时 前
Sinar Toni30
Sinar Toni30

Ahh shihlin😍

10 小时 前
Kay Sapa Kay
Kay Sapa Kay

Klo mau gak ngantri di kamar mandi, bikin dua kamar mandi untuk kamar tidur utama nya, Raffi.....!

10 小时 前
Noy -bdg
Noy -bdg

Banyak lo sepatunya jeje ga pake yg punyanya aa raffi kan 😋😋

10 小时 前
Laras Aulia
Laras Aulia

Caara protesnya aa kya nagita, cara bcandanya aa kya a raffi. Fix ni anak mereka wkwkwkwk

10 小时 前
Milah Mileh
Milah Mileh

Kosan sebulan 3juta, gaji gua sebulan aja ga ada 3juta anjir

10 小时 前
BangJek911
BangJek911

Terima kasih sudah mampir semoga dimudahkan rezekinya dan didoakan segala kesuksesan yang ada di dunia untukmu

10 小时 前
BangJek911
BangJek911

nyimak bro

10 小时 前
Eva Rahma dewi
Eva Rahma dewi

So sweet liat ksyngn aunty peluk mamany,bilang sayang😘. Rafathar mmg sgt syng bngt sm kedua org tuany.

10 小时 前
AA HIDAYAT Ntd
AA HIDAYAT Ntd

Aa Rafathar keren pokonamah 😎

10 小时 前
Janah Rohmawati
Janah Rohmawati

Kos sebulan 3jt, gaji di rans brpe tuh

10 小时 前
rizka ismii
rizka ismii

Mantul bgt dah a raffi, si dimass di titipin langsung ke si bapak kostan 😆

10 小时 前
Nurul Azizah
Nurul Azizah

Itu bocah cerewet bg tau gw gk suka sama 2 bocah itu tu

10 小时 前
Masyur Sholihin
Masyur Sholihin

berkah nih orang, saya salut sama gilang masih memberikan tempat buat musholla

10 小时 前
DisiniKaroke
DisiniKaroke

Cuman aa rafi yg tulus dan baik semoga sehat selalu

10 小时 前
Yazid donar
Yazid donar

pengen silaturahmi ke rumah mas rafi dan mba nagita 🙏

10 小时 前
Dinda Imut
Dinda Imut

Kereen nih.. Kangen degn kartun anak yg mengedukasi.. Mengenalkan Indonesia.. Kereen Rafatar... Menginspirasi anak Indonesia

10 小时 前
Mustikawati Mustikawati
Mustikawati Mustikawati

Mba gigi...boleh dong saya nawarin tanah di desa arjasari Banjaran cocok banget utk tempat usaha wisata, luasnya 5,4 Ha. Nuhun mudah2 an ini dapat dibaca oleh team Rans dan sampaikan ke mas Raffi

11 小时 前
Sri Ambarwati
Sri Ambarwati

Menit ke 6.00 selalu diulang2 hahahahha rafathar lucu bgt gakuat panicccc

11 小时 前
Alinda
Alinda

Gemesss bgt liat rafatar lucu

11 小时 前
Dhea Alisa
Dhea Alisa

Ngkos sbulan 3jt .Brati krja di rans gajih nya gede yah

11 小时 前
Panon Mart
Panon Mart

Raffi itu mirip bos saya, kepo tapi perhatian sama anak buahnya 😅

11 小时 前
bintang bin
bintang bin

Aa Maliiiiik anak soleh ❤

11 小时 前
DONI CAHYADI
DONI CAHYADI

Tapi bikin kirim lagi dong sama Meisya

11 小时 前
Anonim
Anonim

Aa rafi coba bikin rumah sakit dong untuk kalangan bawah

11 小时 前
Nando Aldi
Nando Aldi

salah satu inspirasi gw juga a raffi, smoga gw kedepannya bisa kek elu a raf. sukses selalu sehat selalu

11 小时 前
bintang bin
bintang bin

Mama Giii Klau sdh masak & review makanan TOP dah ❤️

11 小时 前
bintang bin
bintang bin

Untuk Rans family & team ... Sehat selalu, sukses dn bahagia aamiin ❤️

11 小时 前
Kenzie Kumar
Kenzie Kumar

ngakak rafathar

11 小时 前
Wawan Aryawan
Wawan Aryawan

A Rafathar next artis papan atas

11 小时 前
bintang bin
bintang bin

Rans mengangkat derajat Dimas dn keluarga ..salut ❤️

11 小时 前
afida sufi
afida sufi

Sehat selalu dan Barokah untuk keluarga Pak Ravi dan Bu Gigi juga Aak Rafathar. Semoga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dan berlimpah rejeki yang Barokah. Aamiin

11 小时 前
AVATAR CILIK
AVATAR CILIK

Mbak nagita

11 小时 前
afida sufi
afida sufi

Sy saja kepingin sekali Ibadah Umroh belum kesampaian. Semoga ada rejeki

11 小时 前
afida sufi
afida sufi

Subhanallah Alhamdulillah mbak Lala. Bersyukur bisa umroh bisa keliling dunia. Berterimakasih kepada keluarga pak Ravi dan Bu Gigi

11 小时 前
AVATAR CILIK
AVATAR CILIK

Mbak nagita cantiiik

11 小时 前
bintang bin
bintang bin

Torang Bisa .. RANS ❤️

11 小时 前
bandung ASMR
bandung ASMR

Lucu banget sih rafatar padahal masih kecil

11 小时 前
bintang bin
bintang bin

Rans the best ❤️

11 小时 前
Dede Rusmana
Dede Rusmana

😆😂👍💪😍

11 小时 前
bintang bin
bintang bin

Rans family ❤️

11 小时 前
sylvia ningrum
sylvia ningrum

Si kakak inspeksii,,

11 小时 前
Shofa Amelia
Shofa Amelia

Req makan kue kue dungg, kaya talam ketan dll gituu hehe

11 小时 前
Nurlian Habaru
Nurlian Habaru

Dibayarin dong

11 小时 前
Andriani Andriani
Andriani Andriani

😍😍😍😍😍👍👍👍

11 小时 前
diva musik bjm
diva musik bjm

Keliatan banget Raffatar kesel di bilang bo’ong, lucu dan gemesin ..Sehat terus Rans ya

11 小时 前
Dilan Coniz
Dilan Coniz

Lucu rafathar gk terima mha alat kejujuran klu rafathar suka mha gempi dan arsy sampai di buang

11 小时 前
صالحان 0562
صالحان 0562

Moga Merry sukses bersama Raffi

11 小时 前
bintang bin
bintang bin

Suka banget Rans Klau sdh bikin vlog jajarans .. mengangkat makanan or jajanan tradisional "khas" Indonesia ❤️

11 小时 前
EDGAR budi
EDGAR budi

yamaha 135 aa kenceng dan gagah 😅

11 小时 前
nadia putri
nadia putri

Saya hanya bisa bersholawat lihat mbak gigi,, biar ketularan segalanya dari mbak gigi.. Tertular hamilnya tertular rezekinya.. MasyaAllah aminnn

11 小时 前
Reksya purawa
Reksya purawa

👷‍♀️ntr bawa cewek2 dia...(rafatar) 👷‍♂️ga apa2.... 🤣🤣🤣🤣

11 小时 前
Ambar Almusin
Ambar Almusin

Fans leslar blora jateng hadirrr

11 小时 前
Rani hanu
Rani hanu

Akting nya Dimas ketauan x 😁😁

11 小时 前
Rani hanu
Rani hanu

Rans buka ja usaha kos kosan 😁😁

11 小时 前
Fatimah Zahra
Fatimah Zahra

Matanya, tatapannya, gesture tubuh mereka tidak bisa dipungkiri Ahh ini duet yg masih sll q play Salam betranneth 26/09/2021

11 小时 前
Naila nur afiqa
Naila nur afiqa

Masya Allah Aa, semoga jdi anak Sholeh kebanggaan mama papanya, sehat terus ya Aa, Amin

11 小时 前
Nana Cantik
Nana Cantik

Ya allah bayar kos 500rb perbulan aja udah mumangg. Boro2 3jt.. gaji aja stengahnyaa hehehe.. smogaa bisa ssukses orang2 rans ya Allahhh

11 小时 前
Rina Yunita
Rina Yunita

Gak pernah bosen liat RANSTHEWORLD, liat lagi sambil treafmill tgl 25 september 2021.

11 小时 前
Kypuh
Kypuh

Yg gw suka dari rafathar di video ini adalah dia anaknya pinter, rasa pengen taunya gede banget tiap ada kosakata yg blm dia tau mesti nanya balik ke gigi ".... tuh apa sih" keren😎

11 小时 前
Cicilia Langkai
Cicilia Langkai

Saya cuma mau tanya harga celana dalamnya aa rafatar itu brapa?anak sultan oh sultan

11 小时 前
starla quera alexxandre
starla quera alexxandre

Hmm seru kykny pngen jg,keseringan main pswt2an 🗿 Bandar lampung Dibuat:26,9,2021

11 小时 前
Khaerul
Khaerul

Yg cita citanya pengen kerja dirans, angkat tangan ✋

11 小时 前
Yumlides Minang
Yumlides Minang

SABAR MBAK NAGITAA ..MOGA2 BUMIL NYA SELAMAT SAMPAI LAHIRIN...SALAM DARI PADANG MBAK

11 小时 前
AKHMAD KK
AKHMAD KK

Sumbar keren

11 小时 前
Eny Agustina
Eny Agustina

Nonton ulangg ,,,,tetap kerennnn💖💖💖💖💖

11 小时 前
Laras Aulia
Laras Aulia

Mbak lala lucuk jugaaa astagaa hahahaha

11 小时 前
Abror Ri
Abror Ri

Mbak gigi di liat" mirip BCL ya betul gak

11 小时 前
Isti Nganah
Isti Nganah

Rafathar tuh celotehnya nagih bgt😍

12 小时 前
Laras Aulia
Laras Aulia

Lucuk bnget mbak gigi rewelin raftahar biar mau potong rmbut hahahaha lucu banget kluarga iniiii. Sehat2 semuaaa

12 小时 前