Syifasyafitri Syafa
Syifasyafitri Syafa

Mirip mpok elly cewek y😛😛😛😛

7 小时 前
Kiki Wulansari
Kiki Wulansari

GW DOAIN TUH KARMANYA DIA JADI TERGILA GILA SAMA KEKEY AMIINN.. 😂😂🤲🤲🤲

7 小时 前
ianz Hadi
ianz Hadi

Hahahahahahaaaa gereget bgt anjir

7 小时 前
vio yuni solikhah
vio yuni solikhah

Rio mukak nya aneh banget sumpah

7 小时 前
Susi Yanti
Susi Yanti

Gue malah ngakak baca komen"a😂😂

7 小时 前
rezki abadi
rezki abadi

Hostnya mantulll😂

7 小时 前
vio yuni solikhah
vio yuni solikhah

Orang kyak homo gitu mana mau sama cewe

7 小时 前
rsaa rsty
rsaa rsty

Mau ikut komen , tp udah terwakilkan oleh seluruh netizen yg budiman🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂🤣🤣🤣😂🤣🤣🤣😂

7 小时 前
Hengky Toni
Hengky Toni

Ngapain undang pok ely

7 小时 前
Ochiell obbllo
Ochiell obbllo

Apa cuma gw yang ngrasa kalo si RIO RAMADHAN mirip EDO ZEL 👆

7 小时 前
Andre Ponto
Andre Ponto

Up Joe kal ke tempat ini👍

7 小时 前
Dian Dian
Dian Dian

Sedih ea Tuhan

7 小时 前
Winda maulidia
Winda maulidia

Gatel pengen bawain alat cukur buat rambyt cowoknya wkwkw

7 小时 前
Tri Septiyani
Tri Septiyani

Karna cuma sama kekey lah dia bisa dikenal kita kalo gak dekat sama kekey mana bakal gw tau tuh bocah, pengen banget jadi artes ampe segitu nya cah cah

7 小时 前
Siti Marliza
Siti Marliza

Risih x liat gaya rio sumpahhh 😑 keliatan gelagat'a semua yg dy bilang bohong, krna gestur tubuh'a gelisah byk gerak seakan pengen ngindar dri segala pertnyaan.. Oalahhhhhhhh demi VIRAL!!!!

7 小时 前
Aprilia Syeira
Aprilia Syeira

Gue seneng lihat nya ... V ko agak geli ya 😅😅

7 小时 前
Tina Kina
Tina Kina

Like yang jatuh cinta pandangan pertama sama kkak betrand

7 小时 前
Novita Anggraeni
Novita Anggraeni

Team trendiiiiiing

7 小时 前
separidwan lololuan
separidwan lololuan

Deary Sarwendah Tetap menjadi Motivasi nmr 1 di masyarakat

7 小时 前
Elham Ramdany
Elham Ramdany

"Biar kaya oppa oppa Korea" Aduh Oppa korea yang mana? . Hadeh mirip oppa korea dari mana haha ngakak gua

7 小时 前
Bopik Sakjose
Bopik Sakjose

Sehat terus mbk Sarwenda

7 小时 前
Ina andriana
Ina andriana

Parah parah nih dua orng Ini wkwkwkwkkwk julid parahhhh 😂😂😂😂seneng gue hhheee

7 小时 前
kitty robini
kitty robini

Sok maskulin gayanya😠😠😠 bangsatt padahl mah B asa aja💩💩💩

7 小时 前
Nadya Larasati
Nadya Larasati

Hmm cringe bgt sepanjang video, gakuat ama yg laki :(

7 小时 前
Dria Bella
Dria Bella

FIX ANJG INI HOST NYA JADI TEMEN GE MULAI SKRG GBLK CINTA MATI GW ANJG :') ALAPYU HESTY,IKSAN ALAPU SOMACCCCC

7 小时 前
Tiara hillary zivanka
Tiara hillary zivanka

Rambut nya ih gaya apaan tuh wkwkwk

7 小时 前
Cori nadhifa Imani
Cori nadhifa Imani

Settingan paling keliatan njay :v 😂😂😂

7 小时 前
Atun Atun
Atun Atun

Rio: cinta ngk mandang fisik Me : taekkkk luu taeeekkkkk taeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

7 小时 前
Uchi Lussy
Uchi Lussy

Waktu di tanya "jadi kamu kenalan sm kekeyi krn temen ksh tau dia lagi viral?" Dan rio jawab "iyaiya" Tanpa sadar langsung mata host cowo sm host cewe bermain ke kamera AND I KNOW WGWGWG

7 小时 前
V Sagita
V Sagita

Goblok bgt nih cowok, di goblok'gin padahal dia gak sadar lgi di buka kedoknya :v setdah pasos ga ada bagus* nya lu

7 小时 前
Karni Arsih
Karni Arsih

Merinding

7 小时 前
KRIS HARIYATI
KRIS HARIYATI

Sebuas-buasnya harimau, harimau gk bakal makan anaknya sendiri. Sosok ibu itu biasanya.. seburuk-buruknya anaknya apapun kesalahan anak ibu pasti selalu menutupi aib anak, bukan malah mencari kebenaran untuk diri sendiri. Memang katanya dia gk mau menyumpahin anak tp secara ngk langsung ngomongnya yaa begitu... Sana sini berkoar ngatain anaknya begini laa anaknya begitu laa.. Lantas kita yg jd anak harus gmna???😭 Ketika kita ngelawan dibilang anak durhaka, ketika kita diam menjauh trus dibilangin apaan lagi.... Ngk tau harus menyalahkan org tua atau anak. Cuma klu Sy sebagai anak lebih bagus menjauh daripada dekat asik berantem SM orgtua keluar kata" gk bagus jd berdosa

7 小时 前
Wulan Amelia Wapk
Wulan Amelia Wapk

Auto subscribe liat host kaya gini ... Anjirrr bucin bgt . Aminin aja deh . Mau ngebuktiin juga . Tapi ga janji 😅😅

7 小时 前
neng nita
neng nita

Emng ni bocah cakep dari mananya yaa🤔😒 Cocok2 aja siy ..wkkwkwk

7 小时 前
Truely Manoppo
Truely Manoppo

Kerennnn ... team MOP Chanel. Semakin sukses ke depan.

7 小时 前
inazu kapra
inazu kapra

Sebaik baik manusia adalah bermanfaat untuk org lain.. love you bunda online kami :*

7 小时 前
Mela Rizqiya
Mela Rizqiya

Tolong hostnya jangan pernah diganti, seruuuw..

7 小时 前
sompono pono
sompono pono

The best buat bunda sarwendah

7 小时 前
M A
M A

Cara ngbrol sama gerakan badan stiap ngbrol nya si rio kok gw sebel ya. SO SO'an gitu, kaya gimanaaa gt. Ada yg Sependapat ga sih sma gerakan ngbrol dia?

7 小时 前
Ade Rahman
Ade Rahman

The story shall be seen in both perspectives, I dont believe the daughter is one to be blamed.

7 小时 前
Neneng Neneng
Neneng Neneng

Tdk ada kt trlmbat dripd tdk sm skli.slgi msih hidup ksmptn brbuat baik msih trbuka luas.

7 小时 前
NOVIANTI ERAKU
NOVIANTI ERAKU

Geli banget gua njir 🤣🤣🤣

7 小时 前
Roy Memito
Roy Memito

Tuhan memberkati mu

8 小时 前
Bacil Viscorina
Bacil Viscorina

Siapa disini yg ngerasa rambut cowokny ganggu banget

8 小时 前
TetiAnggrainiGinting
TetiAnggrainiGinting

Totalitas bangett ya bundaaaa.. emang deh bunda sarwendah bunda terbesssstttttt lahh pokoknyaaaa..

8 小时 前
Putri Indah Ramadani
Putri Indah Ramadani

Sumpahhh ngakak sama hostnya wkwkwk

8 小时 前
sekar aulia
sekar aulia

Kaya megan domani njir muka cwo ituu. Apa ada yg sepemikiran?

8 小时 前
aldi Said
aldi Said

Lebih nyaman rumah yg baru . Lebih enak di mata

8 小时 前
khun khun
khun khun

Host: oh gitu.. *clangak clinguk*

8 小时 前
khun khun
khun khun

Hostnya pinter + julit = kelar loh.. hah hoh hah hoh jawab pertanyaan

8 小时 前
Poci Hidayat
Poci Hidayat

Mataram lombok hadir

8 小时 前
Mida Aulia
Mida Aulia

Tu cewek yg marah2 sama lesti gua yg emosi 🔥

8 小时 前
Salsabila Azzahra
Salsabila Azzahra

Nah gini min cermis aja jgn yg uji2 nyali gajelas

8 小时 前
Fidariferi feri
Fidariferi feri

Habis pacaran sama rio habis ini sama irfan mantan mpok eli. Viral lagi dah

8 小时 前
Delima Saragi Sitio
Delima Saragi Sitio

WKWKWK MENIT2 TERAKHIR HOSTNYA KOMPOR NGAKAK WKWKWK

8 小时 前
Sugi Rusdianto
Sugi Rusdianto

Host nya, santai tapi julid wkwk ini yang buat gk bosen.

8 小时 前
Rinn Ririn
Rinn Ririn

Kayaknya modus tu cowok

8 小时 前
Alif Ekacahya
Alif Ekacahya

😍

8 小时 前
sekar Indrianti
sekar Indrianti

Hostnya suka bener.. Seru bgt nontonnya..

8 小时 前
Astri Wahyu Rajab
Astri Wahyu Rajab

Saya penasaran🤔🤔 apa yang ada dipikiran mereka yg menekan ini 👎 , padahal nonton ini gk ada efek buruknya sama sekali..😢😢

8 小时 前
Tentang Rezky
Tentang Rezky

Gue kepo jadi ikut nonton 😣

8 小时 前
Angelaaaoc
Angelaaaoc

Kesel bgt sumpah liat si Rio, keliatan bgt pansosnya hahaha

8 小时 前
Sania Official
Sania Official

Beneran nanya, evelyn itu cewe apa cowo ? Tapi ko punya jakun

8 小时 前
Yoan Agnesia
Yoan Agnesia

Adik dan kaka teromantis

8 小时 前
Khar Dilan
Khar Dilan

Pasangan bayaran 😄😄

8 小时 前
Zhie Zaharah
Zhie Zaharah

Di aminin se indonesia🤣🤣🤣

8 小时 前
Fitri Eryanti
Fitri Eryanti

Yaampun keliatan bnget settingan ny 😆 cewe ny kebingungan gtu klo dtanyain, Ngakak anjirrr 😆😆😆

8 小时 前
Tj Putri
Tj Putri

Baru mulai, host cowoknya mantep banget 😂 jago banget nyindirnya 😂 julid banget aihhh kakkkk, naik gajiiii, kakak cantiknya juga jago banget mancingnya 😂

8 小时 前
Dina Zubaidah
Dina Zubaidah

Sumpah gile semua hostnya... ngefans

8 小时 前
Sry Nurmala
Sry Nurmala

Gw merasakan host nya udah pengen muntah interview orang berdua ini..wkwkwkkwkwkwk

8 小时 前
Fadila Nur Anisa
Fadila Nur Anisa

Paansi

8 小时 前
Annisa Khoiria
Annisa Khoiria

gemes bat pen komen mulu w asli 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

8 小时 前
Annisa Khoiria
Annisa Khoiria

liat noh rio udah akting bagus bnget 🤣

8 小时 前
Tania Narini
Tania Narini

Mulut 2 host ini lemes tapi gue really syukaak sekali wkwkwkwkkwkwkw

8 小时 前
meiling chung
meiling chung

Semoga cepat di tayangkan lagu kakak dan bunda di TV

8 小时 前
Prisca Fitriani
Prisca Fitriani

Host yg cowo terbaik siah nyinyirnya😭💦

8 小时 前
Nia Musniarti
Nia Musniarti

Kok agak aneh ya , gerak gerik nya, gaya rambut nya.. aduh gak bangeet 😝

8 小时 前
Tanti Tantritan
Tanti Tantritan

Banyakk salah ngomong disini wkwk

8 小时 前
Aulia Efendy
Aulia Efendy

Ga ada ganteng gantengnya dah ni orang

8 小时 前
meiling chung
meiling chung

Tuhan Berkati The Onsu Family

8 小时 前
Deta Sari
Deta Sari

Wanjir host nya julid fisabilillah

8 小时 前
Fadila Nur Anisa
Fadila Nur Anisa

Maaf nih ya, keliatan banget setingannya

8 小时 前
beibe chenloca
beibe chenloca

Ya Ampun

8 小时 前
Anitta Puspa
Anitta Puspa

Serem ih

8 小时 前
Delima Saragi Sitio
Delima Saragi Sitio

WKWKWKWKWKWWK GUE SUKAK BANGET SAMA HOSTNYA!!!!!

8 小时 前
Riska Nurmala
Riska Nurmala

Kata cowonya : Kekey Suka ayam geprek .. Kata Ayam : Engga ah Kekey Sayang sama aku 😁

8 小时 前
sariMAW Oktaviani
sariMAW Oktaviani

Host ny lucu...bikin ngakak mulu😄😂😁

8 小时 前
melly dikapratiwi
melly dikapratiwi

HOSTNYA😂😂

8 小时 前
Intan Eka
Intan Eka

Kekey polos bgt ya Tuhan ga tega :(

8 小时 前
Sosan Big
Sosan Big

Cowoknya ganteng sebnrnya ---tapi aku kok eneg yach. Kasihan kekey .klo jadian sama cowok kek gitu.

8 小时 前
Akmal Buca
Akmal Buca

Wkwkkw inikan rio yg suka live bareng ama mimi peri 😂😂😂

8 小时 前
Cipruet Malakian
Cipruet Malakian

kasian sm kekey nya dia polos oeee,, bentar lg rio jd mantan yg ke 12 kkkkk

8 小时 前
Vinaindo Raka
Vinaindo Raka

Mau ketawa takut dosa....

8 小时 前
garlee leoustick
garlee leoustick

ini beneran nggak sih?? tapi kalok ngga aku kasian ama si ceweknya sih. horor nih cowok

8 小时 前
rima salsabilla
rima salsabilla

Jadilah seperti jo, jadilah cerdikiawan

8 小时 前
Alrania Rachma A
Alrania Rachma A

Mereka yang ditanyain, gw yang malu :(

8 小时 前
Revina Ibnu
Revina Ibnu

Lucuuu is wkwk

8 小时 前
Lolia Lia
Lolia Lia

Ngusap" hidung terus ih, tanda apa tuh?

8 小时 前
Djo Bedjo
Djo Bedjo

Siapa nih yg baru nonton vidionya

8 小时 前