Koko Kk
Koko Kk

Jangan kebanyakan nyinyir, kita tunggu saja setalah ada pemecatan 70 pegawai KPK. Apakah KPK akan semakin kuat atau semakin menjadi cukong koruptor.

14 秒 前
HARI MUSTOFA
HARI MUSTOFA

Cari jalan tikus kan banyak jalan tikus

39 秒 前
monica pooh
monica pooh

Jahanam ! Suntik aja virus tsb ke orang yang keji tdk berhati itu. Biar mati perlahn tnp obat

44 秒 前
Herdiansyah Faleka
Herdiansyah Faleka

Padahal bagi sosok seorang supir momen hari raya yang di tunggu membawa pemudik setiap setahun sekali momen ini yang di tunggu...

分钟 前
Karina TV
Karina TV

Ga ada nurani nya. Ngono wae lah

分钟 前
OtodidacK Art
OtodidacK Art

Ojo mung ngaji syari'at bloko. Gur pinter dongeng ,nulis lan moco....

2 分钟 前
Herdiansyah Faleka
Herdiansyah Faleka

Mengheran kan semua kan yang terjadi virus copid 19.datang nya dari cina..kenapa yang selalu di heboh kan cuma negara India dan indonesia..sedangkan asal muala nya dari cina.tapi tak di dengar lagi negara cina kena kovid...saya heran...!!!!apa magsud semua ini...

2 分钟 前
crested goshawk
crested goshawk

Modar anjinglah pecinta alam tai kucing

2 分钟 前
baroze que
baroze que

Ingin Indonesia maju.... Langkah yg harus dilakukan : 1, Jangan lagi sibuk ngurusi dan mengganggu keyakinan oranglain . 2. Sita aset para koruptor sebesar yg dikorupsinya. 3. Pastikan negara mendahulukan memperkuat ekonomi atau militer

3 分钟 前
recanto doz
recanto doz

Yg arogan itu ustadz nya loe 😂 jelas tu ada rekaman nya

3 分钟 前
Rista manalu
Rista manalu

Oh my God,,, siapa²lh yg sudah pake itu,,, ngeri nya.... Gk terlalu dipusingkan uang yg dikorup atau keuntungannya tapi jika adalah yg positive dan di gunakan bagi yg swap apa nggk ngeri bgt tuh,,,, gk habis pikir. 😒☹️😣

4 分钟 前
Kanaya Iskandar
Kanaya Iskandar

Wis karepmu pak

4 分钟 前
Fikri Lesmana
Fikri Lesmana

Jadi bingung sebenarnya Vaksinasi gunanya untuk apa kalo masih dilarang Untung saya menolak divaksin 😂😂

4 分钟 前
Endang Supriyatna
Endang Supriyatna

Kan SDH ada pelarangan dari tgl 6 sampai 17mei kenapa masih aja nekat pada lewat

5 分钟 前
Rama Rama
Rama Rama

Jalur tikus kalo tikus berdasih yng mana ya

6 分钟 前
Dwi Prasetyo
Dwi Prasetyo

Ngeles aja

7 分钟 前
James Aldy
James Aldy

Kacau2

8 分钟 前
A.H Slingshot
A.H Slingshot

Edan 😑

10 分钟 前
Ansyari reborn
Ansyari reborn

up up ..menolak lupa

10 分钟 前
Deka vlog
Deka vlog

Kocak

10 分钟 前
Deden Mh
Deden Mh

Kaya buronan aj di gituin😭dah di bilang pemudik glap lgi..smoga kalian smua pda shat2 aj ya pemudik..

10 分钟 前
Panca Dwi Pambudi
Panca Dwi Pambudi

Jika menertibkan dengan cara pemaksaan emang harus di lawan

11 分钟 前
Wahyu Haryadi
Wahyu Haryadi

Polsek terdekat

11 分钟 前
Hadi Sofyan
Hadi Sofyan

Biadab

11 分钟 前
jakzin micin
jakzin micin

Yasalammm hancurlah indonesia kalo kaya gini

11 分钟 前
Panca Dwi Pambudi
Panca Dwi Pambudi

Coba menertibkanya jangan rombongan

13 分钟 前
Serangga Shinigami
Serangga Shinigami

Sok aseekk Lo ngomong nya,taeekkkk....!!!!

13 分钟 前
galih ley
galih ley

Dagelan negri ini

14 分钟 前
DANY TRANS JAVA
DANY TRANS JAVA

Payahhh petugas

15 分钟 前
Hendri Priyadi
Hendri Priyadi

Kopet

15 分钟 前
Mhd Faisal
Mhd Faisal

serang doong jangan cuma triak

16 分钟 前
Muhammad Sueb
Muhammad Sueb

Sdh tpt pemerintah memberetikan novel cs sbb kpk yg skrg sdh bobrok gk bermanfaat y,,,,, pecat dan pecat

16 分钟 前
Abdi Aswaja Official
Abdi Aswaja Official

Andaisaja polisi seketat ini patrolinya bukan hanya di waktu larangan mudik, tp juga dihari2 lain, pastinya bisa ngurangi tingkat kejahatan di indonesia, tp sayangnya gk begitu, mungkin yg melanggar prokes dianggep penjahat dan yg penjahat asli selama pakek masker dianggap orang baik 😂

17 分钟 前
Rendy Saudades
Rendy Saudades

Orang dari negara lain banyak yg dukung Papua Merdeka.

17 分钟 前
Ricak Aja
Ricak Aja

Buat lembaga baru aja pak novel hajar pengkorupsi di Indonesia,,,

18 分钟 前
Aris Gokill
Aris Gokill

Orang asing pda Dateng org sndri pda dlarang,,haduuuu,,mau jdi ap in🤦🤦🤦

19 分钟 前
wingky pratama
wingky pratama

Kalau jamaah samping anda bersin/ napasnya bau PETE kan sholatnya jadi gak Khusyu gitu. 😀

19 分钟 前
Siti Romlah
Siti Romlah

Aturan lembek,,,,

19 分钟 前
Glorio Fallo
Glorio Fallo

Penjarakan

21 分钟 前
Glorio Fallo
Glorio Fallo

PENJARAAAKAAANNN

21 分钟 前
Fuja Stion
Fuja Stion

Mudik gak boleh tapi aku barusan lihat di canel yutub orang cina pada berdatangan keluar dari bandara duh dunia ini aneh sekali

21 分钟 前
aditya wahyuardi
aditya wahyuardi

Dijamin pendidikan.. Tapi apakah dijamin untuk pekerjaan nya? Dan keberlangsungan hidup keluarga

21 分钟 前
Johan Jojo
Johan Jojo

Makan tuh agama..bikin ribet aja

21 分钟 前
Wildan Sahrul
Wildan Sahrul

Ustadz Kadrun

21 分钟 前
edy 402
edy 402

Calon istri yg baik👍

22 分钟 前
Cah Virgo Channel
Cah Virgo Channel

ORANG CHINA AJA GA DI SURUH PUTAR BALIK KE NEGARA ASAL NYA ,, PRIBUMI INDONESIA KHUSUS NYA MASYARAKT KECIL YANG INGIN MERAYAKN LEBARAN SEKALIGUS INGIN KUMPUL KELUARGA TERCINTA NYA KOK D LARANG ,, DI KEMANAIN KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA NYA...!?

22 分钟 前
Mario Tampubolon
Mario Tampubolon

Benar.kebanyakan pake juru bicara😆😆😆

23 分钟 前
Tri Kasianto
Tri Kasianto

Kerap main ke wilayah

23 分钟 前
Tarno oi
Tarno oi

KONSISTEN DARIMANA,46 WNA TIBA DI BANDARA SUKARNO HATTA KNP TDK DI PUTAR BALIKAN KE ASALNYA,KENAPA RAKYATNYA SEMDIRI MALAH DI SEKAT2 MAU MUDIK,PERATURAN YG SANGAT TIDAK ADIL

23 分钟 前
Dian Dian
Dian Dian

Penjarakan orang ini bikin malu biar jadi conto

24 分钟 前
Misbah Khoir
Misbah Khoir

Walikota sama kapolsek nya sama saja... Takut..... Udah jelas melanggar, marahin orang lagi,eh mlah kaya yg takut gitu.....jabatan oh jabatan.....

24 分钟 前
C-12 Cute
C-12 Cute

Ayo mudik serentak semua,,,

24 分钟 前
irwan prayogi
irwan prayogi

BABI AUSTRALIA BERULAH

25 分钟 前
Yuni Chanel
Yuni Chanel

Mohon tutup penerbangan..biar pun ada tujuan nya mohon ditutup lebih baik untuk semntra waktu...🙏🙏🙏🙏🙏🙏

25 分钟 前
Kuproy Aja
Kuproy Aja

Mudik di larang ,gw malah liat berita TKA cina Dateng 🤦🏻‍♂️ Iki peraturan OPO Yo asline kui😤

26 分钟 前
Azis Bilqis
Azis Bilqis

Ya gitulah klu keciduk ujung2nya maaf yaaa basi jan paijan kyk gt kok tetep jd takmir lain wktu pasti terulang dngn kasus lainya hadeeeehhh

27 分钟 前
Raditra Suherman
Raditra Suherman

Low yg jaln kaki suruh blik lgi kga nichh......

27 分钟 前
Apit Taryana
Apit Taryana

Gua mah tetep lolos wkw

27 分钟 前
Fahri Ramadhan
Fahri Ramadhan

Tikus aja ada jalurnya coba masa orang ga ada jalur nya🤣🤣🤣

28 分钟 前
Aldi Nando
Aldi Nando

Hancurkan....👍👍👍

28 分钟 前
ingan apul sitepu
ingan apul sitepu

Sulit juga bersosial dengan orang seperti ini. Yg mau sholat saja diusir dari mesjid,seakan akan mesjid jadi milik pribadi. Apa lagi orang yg dianggapnya kafir...mau bagaimana lagi ya ?

29 分钟 前
Ahmad Rossy9392
Ahmad Rossy9392

Wkwkwkwkwk Simalakama Yang penting duit masa bodoh rakyat sengsara Lihatlah negeri kita Oooohhhhhhhh

29 分钟 前
Aina Yulia Qaireen
Aina Yulia Qaireen

Bakar yg ngusirr

29 分钟 前
Fahri Ramadhan
Fahri Ramadhan

Cina india kemaren" masuk indo ga ppa giliran orang indo sendiri ga boleh pulang gi mna ke adilan coba... Kata ibu ku pulang lah nak selagi masih sehat semangat indo💪🏼

29 分钟 前
Kang Rudhy
Kang Rudhy

Lumayan ya pak g bl bju lebaran Ingt pak dy cr mkan

29 分钟 前
Iki Juwiklis
Iki Juwiklis

Kami cinta kopasus hdup dan mati kami tetap cinta kopasus tetap semangat abang u cok serta kawan kawan.....

29 分钟 前
j4Y d04Nk
j4Y d04Nk

ideologi kadrun sih yg dipakek jadi banyak yg kagak lolos 🤣

29 分钟 前
Aina Yulia Qaireen
Aina Yulia Qaireen

Yg ngusir iblisss

29 分钟 前
Geri Engelbert
Geri Engelbert

Setuju pecat aja. Masa ujian kebangsaan aja gk lulus. Cinta NKRI gak si...

30 分钟 前
Tako Edan
Tako Edan

Serentakkan demmo besar besaran di istana .biar bangun dri tidurnya pak presiden.kita masyarakat kecil jangan dibuat susah dunk pak presiden yg terhormat.bangunlah pak biar indonesia seperti dullu.sekarang kok indonesia kaya gini si pak

31 分钟 前
Chandra Pangaribuan
Chandra Pangaribuan

Celana nya si novel beda sendiri.hahaha Jangan ada ruang untuk warga taliban dan ISIS di negara ini.

31 分钟 前
Tri purnomo
Tri purnomo

tutup total sekalian..

31 分钟 前
Wahyudi Yudi
Wahyudi Yudi

Ke bangsa saan sepertiapa ketua kpk sekarang g ada hebat hebat nya itu korupsi g Di bekukan rekening keluarga nya

32 分钟 前
Jaya 89 TV
Jaya 89 TV

Mantap kpk yg baru lanjutkan

32 分钟 前
Sati Nainggolan
Sati Nainggolan

Banyak aksi panggung si HRS mengolok olok agama,pribadi org,simbol2 negara,dan budaya Nusantara.sepantasnya si HRS di buang ke Pulo terpencil yg nggak ada penghuninya.krn ceramahnya cenderung memecah belah persatuan Indonesia.

32 分钟 前
Bazzyr Abraham
Bazzyr Abraham

PADAHAL SECARA TIDAK LANGSUNG ANDA SDH BIKIN KERUMUNAN.,WKKK

33 分钟 前
Azzahra
Azzahra

gaptek banget

33 分钟 前
Ada Ananda
Ada Ananda

Jelas kpk akan hancur

33 分钟 前
Sumeriann9888 0
Sumeriann9888 0

Macam sudah sucI bapak ini...tak paham bapak ini

34 分钟 前
Osi alan
Osi alan

bergotong r mencekik rayat bersama

35 分钟 前