Romah Sulamsiah
Romah Sulamsiah

Di aamiinin aj ya semoga benar..

6 小时 前
Lisa Junior
Lisa Junior

Sooooooooooooooooook tauuuuuuuuuuuu

6 小时 前
Jiyen Jiyen
Jiyen Jiyen

Cari saja yg lain mas gading prempuan yg lbih cantik dan lbih baik dr Gisel msih byk ,mau prawan ting2 jg byk yg ngantri ,cari istri yg bisa diajak bebrayan ,

6 小时 前
melly irmayanti
melly irmayanti

Pendapatnya berbeda dengan mas Nanda dan frislly,

6 小时 前
agestyna suktiningrum
agestyna suktiningrum

Harapannya luna berjodoh dgn ariel mas denny, gak rela kalo mereka berpisah 😭😭😭 sepertinya mereka akan dihantui masa lalu apabila tdk bersama, ariel jg smpek skrg blm menikah 🥺 blm ketemu jodohnya atau emang gimana ya, jdi mikir mas.. mas denny cb gantian ramal ariel dong, jgn mbak bulan aja.. biar tau arielnya gimana juga mas 🙈🙊

6 小时 前
Maul Lanna
Maul Lanna

Ngotot amat mbk you,,, leslar gk nikah hadeuuuuuuuh jngn mendahului allah

7 小时 前
Ai Ani
Ai Ani

Yakinlah hanya kepada Allah SWT.....namanya rumah tangga itu pasti banyak godaannya dan rintangannya apalagi mereka itu kan pabligfigur ...ya do'a kan saja yg terbaik buat dede dan bang billar...aamiin

7 小时 前
La La
La La

Aku merasakan ada hal yang gak bagus boneka aku aneh boneka bergerak sendiri nya aku kaget

7 小时 前
mulyati mul
mulyati mul

cancer... shio naga

7 小时 前
mulyati mul
mulyati mul

cancer taiwan nyimak...

7 小时 前
zuliya chandra
zuliya chandra

Bapak nya saja gk amanah.... Bapak nya bnyk omdo Bapak nya bnyk janji palsu Bapak nya mimpin indonesia jadi amburadul.... Bapak nya mimpin indonesia jadi semrawut.... Keadilan tidak ada di indonesia... Menyesal seumur hidup milih pemimpin kayak jokower

7 小时 前
Shintia Nur
Shintia Nur

Lucu banget bacanya hahahahaha coba lihat lihat dlu dri sebelum"nya sampai skrg, lihat dri berbagai aspek ya jangan cuma satu, terima kasih

6 小时 前
rerhe Wong
rerhe Wong

keadilan yg bagimana yg tdk adil bu... keadilan bgi kadrun mksd u gtu?.. skrng bkn indonesia aj bu yg amburadul smua negara amburadul krn covid... bnyak” istifar aj bu... siapa tau ibu entar malm ninggal... gak tau😝😝

6 小时 前
Siti Suminar
Siti Suminar

Kaya ngga ada orang pintar ya d indo in kurang pantas , ngomong nya ajh kaya , aduh takut salah ngomong

6 小时 前
Mama Annie
Mama Annie

@Ris Tiya betul sekali

6 小时 前
Azzura Heavenly
Azzura Heavenly

Jokowi presiden yg sgt merugikan kadrun

6 小时 前
sukesti iriani
sukesti iriani

Harus banyak belajar tentang administrasi negara, tata negara, pelayanan publik yg prima, dan mendengarkan langsung masalah dari masyarakat khususnya masyarakat marginal.

7 小时 前
Aan Iskandar
Aan Iskandar

Tapi aku setuju sama omongan si a iky,kita ga tau apa yg akan terjadi nanti esok hari ,kalau udah jodoh,ga ada yg bisa ngalangin,jodoh rezki maut rahasiah allah smg kita do'ain rf/age,bisa berjodoh,amiiiiiiiiin

7 小时 前
Nrr Cha guntur
Nrr Cha guntur

😫

7 小时 前
TriaNa Naa
TriaNa Naa

Kak Denny teh risa Jurnalrisa dongk d undang

7 小时 前
GnK channel
GnK channel

Pertama

7 小时 前
Lena Pindi
Lena Pindi

Bang deny...kapan gw dpt jodoh ya? Wkwkwkwk

7 小时 前
Ersunarsih Erna
Ersunarsih Erna

Yg no 1

7 小时 前
scorpio girl
scorpio girl

Moga Amanah kayak Bapaknya..😍😍😘🙏

7 小时 前
Mariyam Samsuri
Mariyam Samsuri

Semoga langeng sampai alloh yg memisahkan amiin

7 小时 前
Yushi Karmila
Yushi Karmila

Kalo balik demi anak/gempi Kalo gak iklas / cari yang lain Dua duanya juga takdir khan

7 小时 前
Firdaus Agis
Firdaus Agis

Billy ❤️.benar tuh saat sama Billy jadi tenar Amanda

7 小时 前
Farida Hanum
Farida Hanum

Aku suka horor tpiiiii ...takkkkuuutt

7 小时 前
yoga arinugraha
yoga arinugraha

Konten GK mutu

7 小时 前
Saadatun Nikmah
Saadatun Nikmah

Deket dari rumah kak berati tulang masrha di situ😲

7 小时 前
N O
N O

Aku bisa bahasa Cantonese dan sedikit mandarin

7 小时 前
Nur Siti
Nur Siti

Ngga suka MBK.you ngramal.

7 小时 前
Afkalau Afka
Afkalau Afka

Salam dari Hongkong mas Deny .

7 小时 前
Adhiez Eka Aprilyana
Adhiez Eka Aprilyana

Mas Denny ayo undang Sarah wijayanto

8 小时 前
R.D Emasari
R.D Emasari

Jgn kan artis..kt yg org biasa aja slu ada org ketiga..tp semua tergantung dari yg menjalaninya Klo mrk pny kesetiaan..org ketiga ga akn bs masuk dlm kehidupan mrk

8 小时 前
Stela Maris
Stela Maris

190 Gue juga ngk mandang nikah merupakan keharusan dan kalau nikah nanti aja kalau uda 30an karna gue mau fokus kuliah dan menata karir

8 小时 前
Wiwi Aryanto
Wiwi Aryanto

Denger ny sjk Pngn punya anak tpi shk ny g mau BNR g sih

8 小时 前
Winanolik Channel
Winanolik Channel

Pada ribut masalah ramalan yg ini itu , Coba kalau ramalanya ramalan bintang pasti pada ngumpul semua dan pasti bilang reading nya resonet. Nitizen oh nitizen memang maha benar

8 小时 前
Giri Yanto
Giri Yanto

Yg pasti kuncinya di iky sih...kalau anya sih nunggu mulu...my mind...

8 小时 前
Harry Jasacctv
Harry Jasacctv

Next om hao,furi harun,mas didit kak den

8 小时 前
Widya Wdy
Widya Wdy

Intiny sama hanya "pembahasaanny" atau "penyebutanny" aja yg berbeda krn masing2 punya persepsi berdasarkan pengalaman

8 小时 前
Giri Rival
Giri Rival

Dalam agama saya, karena saya punya agama tidak di benarkan mempercayai sesuatu hal yang belum terjadi karena itu mendahului ketetepan tuhan yang walau segala sesuatu telah tuhan tetapkan. Apakah yang tuhan telah berikan kepada manusia berupa kemampuan dan akal jadi alasan mereka untuk melanggar ke Esaan Tuhan nya?

8 小时 前
Sri Ediningsih
Sri Ediningsih

Andai mbak Gizel sudah tobat,gpp kembali demi Gempi. Tapi,andaikata mbak Gizel kumat,dilpas saja,toch nanti Gempi tahu,masalah yg sesungguhnya,siapa yg salah. Mas Gading,UPAHMU BESAR DI SURGA. Amin.

8 小时 前
Regina Sugiati
Regina Sugiati

Jorsly...aku mendukungmu dlm doa...smg sll bersatu sampai hari H...

8 小时 前
Endang Kusdarwati
Endang Kusdarwati

Se7 100% 👍👍👍 sangat sayang sekali kalau sampai dilamar orang lain,Bismillah semoga Lesti Billar berjodoh dunia akherat,Aamiin 3x Yaa Robbal Aalamiin 🙏🙏🙏

8 小时 前
yohana rischy
yohana rischy

Kak prediksi Giorgino Abraham dan Clara bernadeth

8 小时 前
Happy Samuel
Happy Samuel

mas deny kalo misalkan pengen penjelasan metafisika secara gamblang lebih ke om hao dari kisah tanah jawa. aq lebih suka penjelasan dari beliau

8 小时 前
Rini Mayasari
Rini Mayasari

Imet solehah, kenyataannya Colek Aahh Nissa sabyan itu!!!

8 小时 前
yayuk wi
yayuk wi

The best Mas Deny ditunggu vidio berikutnya

9 小时 前
Rizkia Nur Anissa
Rizkia Nur Anissa

Nonton terus

9 小时 前
Rizkia Nur Anissa
Rizkia Nur Anissa

Di tunggu ya

9 小时 前
Nur Faiza
Nur Faiza

UP

9 小时 前
Nur Faiza
Nur Faiza

UP

9 小时 前
Nur Faiza
Nur Faiza

UP

9 小时 前
mu fita
mu fita

Kaka dn dede cpt buktikn klo rmln mbk you g bnr...kmren ustd subkhi tny sm dede ud siap mnjlg hr H gt msk dibilg g ad prnikhn g mgkin..

9 小时 前
anna b
anna b

Bang Dony dan dik filo salam sehat dan salam dari Jombang Jatim 🥰

9 小时 前
Risni Yanti
Risni Yanti

Dan bener gue ngerasain sendiri gimana egois nya oknum sebagian guru, mereka nge judge murid2 mrka so tau bgt ga ngelihat keadaan situasi murid mereka, so please siapapun calon guru please jangan jd salah satu dari mereka please

9 小时 前
Lilis Suharti
Lilis Suharti

Jangan balikan sama Boril.nanti kecewa lagi.banyak cewek nya di luar sana.sedangkan Luna cewek yg sangat setia dengan satu pria.

9 小时 前
C i
C i

Ga kelewat nonton

9 小时 前
C i
C i

Gaakan kelewat nontonin

9 小时 前
ky sutrisno
ky sutrisno

Hadir bos chanel susur rawuh

9 小时 前
nova wulandari
nova wulandari

Rasanya malu meramal orang enggak pernah benar ramalannya

9 小时 前
Amalia Tezka
Amalia Tezka

430 .. soulmate 😇

9 小时 前
Siti Aisyah Aisyah
Siti Aisyah Aisyah

Kun fayakun bila Allah SWT sudah berkehendak manusia bisa apa

9 小时 前
Ahmad Gunawan
Ahmad Gunawan

Kaka tua undang a,Angga dari tim jurnalrisa dong . Bantu up like

9 小时 前
Dar Wati
Dar Wati

Semoga prediksi mas Denny terjadi...21 Maret ... aamiin

9 小时 前
Kerja Praktek 57
Kerja Praktek 57

Roy kiyoshi tertawa melihat ini

9 小时 前
Juni Sudodo
Juni Sudodo

knpa tertawa ??

7 小时 前
Dar Wati
Dar Wati

Semoga Atta Aurel cepat halal... Aamiin

9 小时 前
Srihartini Tin
Srihartini Tin

Ya gitu kang Deni Dargo ngramal yg baik2 moga mereka bahagia amin

9 小时 前
Lisa Sulistyawati
Lisa Sulistyawati

Amin,smoga mereka segera menikah

10 小时 前
Ananda Deasalwa
Ananda Deasalwa

Nikita jaga mulutmu .setiap ucapan menyakiti orang kayak racun

10 小时 前
Barbi Cute
Barbi Cute

Anjayy pke nma Lesti dan bilar Cuma mau pansos Nyari duit Smpe sgitunya Woi anj*****g

10 小时 前
Halim Wahid
Halim Wahid

Nikahan Lesti Katanya Akan Jadi Ini Sekrmag katanya Sulit Terlaksana

11 小时 前
Halim Wahid
Halim Wahid

Yg Kemarin Sahaja 2020 Belum Kelar.. Apa Ramalan Bisa Berubah2 Yak Tergantung Apa ?

11 小时 前
Aini Aini
Aini Aini

Wilona sama melvin dong plisss🙏💗

11 小时 前
Flora Debey
Flora Debey

Bener para sagitarius pasrahh

11 小时 前
APO NAN TAKONANG
APO NAN TAKONANG

Kesini gegara tok tok kita satu server

12 小时 前
Lia Lia
Lia Lia

Ramal trus bang krna berita nggak nentu ada ralaman cma mcri sensasi

12 小时 前
Surya kapan lagi Gilang
Surya kapan lagi Gilang

papa gading the best sabar aja artis serba bs knp nggk tampil nyanyi lg biar masa laluny hilang

12 小时 前
Kurnia Hidayati
Kurnia Hidayati

I miss u BilMaaaan...

12 小时 前
Reza saputra
Reza saputra

Aminnn

12 小时 前
Rien Ariningsih
Rien Ariningsih

Tapi jangan coba" selingkuh lagi... kasihan Gading !

12 小时 前
Indria Wati
Indria Wati

di tunggu ya

12 小时 前
Winda jutek
Winda jutek

Semalam dia kirim foto aku dan dia belum foto aku masih di simpan maksud nya apa sich gaknpaham banget padahal dia tau aku deket ma yang lain

12 小时 前
Winda jutek
Winda jutek

Tolong di jawab dong dia masih jomlo kalo aku udah dapet yang lain tapi sebenarnya hati aku masih ada buat mantan aku itu hehehe

12 小时 前