M Kwls
M Kwls

18:20

52 分钟 前
Nova Naramesakh
Nova Naramesakh

Orang akan baik ktika brhadapn sma org yg baik juga contohnya bunda org yg baik trus mnanyakan ke berbie hal2 yg membangun akhirnya jwban berbie baik dn tidak jadi hallu.. salut de hrus jdi diri sendiri sperti ini berbie

56 分钟 前
suni atin
suni atin

Aurel cantik sekali pantes pakek baju warna ini dan latihan nyanyi terus biar menjadi seorang diva indonesia ! Bunda, Aurel kan takut hantu Ingat sewaktu di dufan dulu pegangan sama Verrel terus.

小时 前
Mita Azis
Mita Azis

Wah mas Anang actingnya jago jg mau ngalahin KD? Sehat selalu buat Anang Hermansyah dan tambah Sukses. Amiiin YRA

小时 前
Zero Bundaran02
Zero Bundaran02

Buat yutube bagi2 rejeki buk biar anak yatim yg lain juga merasakan bahagia

2 小时 前
Oktaviana Fisda
Oktaviana Fisda

Keluargaa penuh keceriaann Dan selalu rameee... Next kerumah nya mama iis dahlia dongggg keluarga asix

2 小时 前
uhsin armawing
uhsin armawing

Mangan kok omong ae

2 小时 前
Jaka16 Joko
Jaka16 Joko

ya allah semuga di berikan kesehatan keluarganya

2 小时 前
Ras Mini
Ras Mini

Semoga pak Anang ,dan bunda Asanty terbuka hatinya untuk mengangkat putra jadi anak angkat , dan bisa tinggal satu rumah , Amiinn

2 小时 前
Is Mawati
Is Mawati

Cepet sehat yaa dek putra

3 小时 前
RaditRdogan Gaming noob
RaditRdogan Gaming noob

SD 6 TAHUN SMP 3 TAHUN SMA 3 TAHUN KULIAH 6 TAHUN MASIH PERCAYA YANG LIKE MASUK SURGA.....,,. HALLLOOOY RUGI BNGET LO HIDUP BRAY...😂😂😂

3 小时 前
Adifti Winda
Adifti Winda

Semoga keluarga asix ini selalu mendapatkan kebahagiaan selamanya

3 小时 前
Subekti Indonesia
Subekti Indonesia

Juri yg commentnya 'keras' tapi di rindu. Om Anang, Om Dhani & Agnes mo

3 小时 前
DMA farm
DMA farm

Orang hebat adalah orang yang bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

3 小时 前
Sudar Sono
Sudar Sono

Alhamdulillah sangat setuju....semoga keluarga p. Anang hermansyah diberikan balasan oleh Alloh swt karena mau dan peduli membantu ank yatim piatu dan meolong org miskin dan semoga asanty diberikan kesehatan dan cepat sembuh dari sakit aamiin

4 小时 前
Dhama Yanti
Dhama Yanti

Cantiknya banget kak lolly..

4 小时 前
intan puspita dinata
intan puspita dinata

Ciri cowok baik dan setia kelihatan dari bentuk wajah nya cara bicara nya gak pernah selingkuh ..asal dapat istri yg setia dan baik nurut mas Anang lebih mnyyngi LBH menghargai ..gda kabar miring mas Anang selingkuh sama cewek atau suka main wanita ..sehat berkah selalu buat mas Anang sklwrga ...

4 小时 前
Putriwahyu Ningsih
Putriwahyu Ningsih

Sih Aurel kok kaya Emak2 yah 🤣🤣

5 小时 前
Sofia Ahmad
Sofia Ahmad

Subhanallah arsy semoga jadi anak solehah insaallah jadi menujukan keberkahan d keluarga the hermanssyah dn menhadikan juga hidayah buat semuaya amiinn

5 小时 前
sri wuryanti
sri wuryanti

semoga berjodoh dg ini .. dan tdk dg yg satunya

6 小时 前
Teni Pratiwi
Teni Pratiwi

Lanjut ke rumahnya Syahrini dong ...seruuuu kayaknya....subscribe pasti bejibun....😁

8 小时 前
Linda Sari
Linda Sari

Kak kapan nih bikin konten bareng aurel lg

9 小时 前
Mei Widyayanti
Mei Widyayanti

The hermansyah kspan nich aurel rasya duet nyanyi lg...klo boleh saran lagunya judulnya Menentukan Hati yg di nyanyiin pak anang sama bunda ashanty...

9 小时 前
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi

Ak glm dadi keluarga besar brigade ms anang dan mb ashanti.. Babu rpp..😍

9 小时 前
ronny steel1983
ronny steel1983

subhanallah semoga sehat terus keluarga anag/asanti👍😀

9 小时 前
Desi Rostriani
Desi Rostriani

Selama nonton utub, br pertama kali komen. Gini komenya : Ash cakep bgt makeup nya, lipstick nya cocixzz. Cantik, bagus sekali, ash biasanya kliatan toomuch makeupnya ak blg krn smua bagian wajahnya menonjol (sempurna) poles dikit ky gn top bgt

9 小时 前
Stefan Wiliam
Stefan Wiliam

smoga putra di kasih kesembuhan

10 小时 前
Stefan Wiliam
Stefan Wiliam

Saya sangat sedih liat putra yg berusaha mencari nafkah sampai jualan cilok demi keluarga?

10 小时 前
Zero Bundaran02
Zero Bundaran02

Ya allah udah cantik baik lg smoga allah membalas kebaikan bunda amin

10 小时 前
VIRAL TV Channel
VIRAL TV Channel

SEMOGA MEREKA AKAN TERUS BERSAMA..... SAMPAI KE PELAMINAN..... .AUREL YANG BAIK..... PANTAS PUNYA SUAMI YG GANTENG

10 小时 前
Zero Bundaran02
Zero Bundaran02

Ya gitu mantap jadi org kaya yg peduli sm org susah yatim piatu lagi smoga sehat slalu mbak arsanti

11 小时 前
ancilla intaniaputri
ancilla intaniaputri

Diskusi sama kak BCL dong ttg sudut pandang kak BCL kalau menilai peserta idol itu gmn...

11 小时 前
fir art
fir art

Sesekali kali undang ariel noah jadi juri tamu bos heheh...

11 小时 前
Cucu Willow
Cucu Willow

🤣😂👍

11 小时 前
Salsabila intan
Salsabila intan

Emang keinginan perempuan seperti itu ya bun.hehehe....suka ga ngerti nih laki....hehehe...

12 小时 前
Elyta Sari
Elyta Sari

Aku lalu nunggu videoklip queenarsy

12 小时 前
Great Man
Great Man

2:42 anak yang masih didalam perut mungkin tau keadaan sekitar.

12 小时 前
Hilda Bahtiar
Hilda Bahtiar

Bikin challange kaya gini lagi dong

12 小时 前
Anna Mohamed
Anna Mohamed

bahahahahaha....wayto go Anang, treat it like a piece of ART....so funny...hehehehe

12 小时 前
Betha Labova Ayuza
Betha Labova Ayuza

Definisi tidur sekamar sama bukan muhrim, tapi kok aku suka liatnya 😌❣️

12 小时 前
Nikomang mona Rosita
Nikomang mona Rosita

Ngakak parahh pas awalnya mas anang ngeles suka nyabutin bulu idung, dan akhirnya tanpa sadar dia ngabutin buku idungnya wkwk

13 小时 前
Resa Diniyanti
Resa Diniyanti

arsy lucu,arsya gemez

13 小时 前
pesona dewi Cinta
pesona dewi Cinta

Keren

13 小时 前
Feby Asheel
Feby Asheel

Lucuuuu💕💕 semoga berjodoh😊

13 小时 前
Lenovonew Newlenovo
Lenovonew Newlenovo

Aurel cantik bgt kalo pake baju yg pajgn begini cantik ngt aurel

14 小时 前
blacky white
blacky white

pas rassya bilang "nanti ada cowo lagi" bunda langsung bilang "ga, gaada" duh semoga disegerakan ya Aura

14 小时 前
Haikal Juan
Haikal Juan

Tdnya nga suka Ama Aurel SM Rasya pas ngelit vlongnya 🥰🥰🥰

14 小时 前
Irene Setiyawan
Irene Setiyawan

Aurel&rasya

14 小时 前
Musrifah Warin
Musrifah Warin

Seneng liat nya berarti rasya d angap anak sendiri sm mas anang dan mbk adyanty

14 小时 前
arsini sragen
arsini sragen

Kasian putranya,si kaka nya jg ank kecil sruh cari duit

15 小时 前
ᎡᎪᏩᎻᎪᎠ𓅓96
ᎡᎪᏩᎻᎪᎠ𓅓96

Hhhh q kira pingsn bnrn asem

16 小时 前
Kancing Hidup
Kancing Hidup

Ganteng banger

16 小时 前
Beni Bemz
Beni Bemz

Iyaa Bun. Putra di sekolahin sepak bola biar di salurkan hobinya seperti betran .. yg selalu di tungguin ayah Ruben.

16 小时 前
Siapa Kamu
Siapa Kamu

Buat tiara & mirabeth tolong control mic nya.. Agar suaranya stabil kagak pecah saat nada tinggi.

16 小时 前
sinta lim
sinta lim

Kaku...obrolannya gak menyenangkan...

16 小时 前
khumairah comel
khumairah comel

Bikin konten hati ke hati lagi dong bun ngobrol2 bareng mas anang seru tuh hehehe

16 小时 前
Rosna Wati
Rosna Wati

Capek

17 小时 前
Rosna Wati
Rosna Wati

Hangatnya sentuhmu yg penuh cinta kau adalah kisah yg terindah

17 小时 前
Rosna Wati
Rosna Wati

Kau bawa sembunyi

17 小时 前
Rosna Wati
Rosna Wati

Tajamnya matamu tenangkan hati Luka hudup mu

17 小时 前
Rosna Wati
Rosna Wati

(A)

17 小时 前
Rosna Wati
Rosna Wati

💔💔💔aku akan nyanyi Waktu begitu cepat berlalu mengiring langkah dalam cerita Terbaysng wajah mu dalam hatiku Kau adalah kisah yg terindah (Cowok) Tajamnya matamu tenangkan hati Luka hidupmu kau bawa sembunyi

17 小时 前
Windarti Wulandari
Windarti Wulandari

Liat arsya kok selalu bikin gemess arsya bikinnya rusuh ga kaya arsyi rapih cewe kali ya

17 小时 前
Rosna Wati
Rosna Wati

Ya alloh aku ingin ke sana main salju😖😖😖😖

17 小时 前
putra pegembara
putra pegembara

Cyntikx bak bidadari

17 小时 前
Enggar Enggar
Enggar Enggar

Komen tar

17 小时 前
Ririn Riyani
Ririn Riyani

Sehat sellu buat keluarga asyik...

17 小时 前
Arlan Alan
Arlan Alan

Usul Next buat arsy in woderland arsy arsya main ular tangga doong

17 小时 前
Hikmah Fauzhi
Hikmah Fauzhi

AsiX RUSUH 😂😂😂😂😂

17 小时 前
Arlan Alan
Arlan Alan

Wrn putih keputihan 😂😂😂

17 小时 前
Mowgli Tamang
Mowgli Tamang

baru teringgat masa lalu. orang tua ini,apa yg dia buat sama anak2nya

18 小时 前
Aditya Eko
Aditya Eko

Jadi sedih gw liat videonya

18 小时 前
Merry Irma
Merry Irma

Huahahahaaa

18 小时 前
Nurul Tea
Nurul Tea

Harus pemanasan dulu kalau mau olah raga

18 小时 前
Delila agissa novianty
Delila agissa novianty

Mana nih bunda Konten Dengan putra, kangeen deh

19 小时 前
Dewi Alin
Dewi Alin

Sering2 upload di belakang panggung y om anang...Apalagi klo juri cow2 bekumpul , rame...:)

19 小时 前
RENO Dzikri
RENO Dzikri

Rumah kakak dimana

19 小时 前
Kiki Fahriza
Kiki Fahriza

sehat truz y bunda..senang nya akrab sm Aurel..

19 小时 前
lestari sukmawati
lestari sukmawati

Ih cwe kaos putih

19 小时 前
Intan mulia Intan
Intan mulia Intan

semoga keluaraga A6 di limpahkan rezeki yg banyak oleh Allah SWT Aminnnn,,,,,dan sehat selalu

20 小时 前
Sendok Garpu
Sendok Garpu

Aurel - Rasya, cocok👍

21 小时 前
Sendok Garpu
Sendok Garpu

T shirt hijau punya Jiel yg dipinjem Verrel kok sm ky gue punya😁

21 小时 前
Adifti Winda
Adifti Winda

Mas Anang itu orangnya lucu banget kalau lagi berdua sm mbak Ahanty

21 小时 前
Sri Pungkasmi
Sri Pungkasmi

Aurel lucu

21 小时 前
Adifti Winda
Adifti Winda

Sy suka sekali sm kel A6, romantis, lucu, pokonya kel paling ok👍

21 小时 前
Agus Kurniawan
Agus Kurniawan

Pak booss...di kerjain mba'E Wkwkkkkk...

21 小时 前
Amanda S
Amanda S

Pusing anj nontonnya 😫 beli alat yg buat stabilin kamera kek :(

21 小时 前
Ines ruby
Ines ruby

iklan nya bnyk bgt min

22 小时 前
Bunga Kamboja
Bunga Kamboja

Masyaallah Aurel bik bgt

22 小时 前
Beauty Heda
Beauty Heda

Ngakak

22 小时 前
Lam Feiwong
Lam Feiwong

Kaos putih caper banget sih

23 小时 前
Radit Runi
Radit Runi

Kata azriel lo kebalik

23 小时 前
Hana Royhana
Hana Royhana

Keren banget 😍😍😍

23 小时 前
Leevanova Nova
Leevanova Nova

Gada bosen2Nya sama rasya&aureL,q nonton boLak baLik,duhhh bikin baperr

23 小时 前
Hervita EL Fatich
Hervita EL Fatich

Bismilah.. semoga saya dapat iphone 11pro walaupun berusaha doa untuk dapat rezeki hape nya ✨😭🥺🙏🏼

23 小时 前
Yanti rahayu
Yanti rahayu

Keluarga A6 seruu.....baik ya sama karyawan nya.Mantaap...

23 小时 前
Lolita Loli
Lolita Loli

Bunda Ashanty kocak banget sih? Lari2 bikin semua kaget dan ikutan lari, seru yah ? Bunda, semoga bunda sehat selalu selamanya dan panjang umur amin. Sukses untuk bunda Ashanty & sicantik Aurel

23 小时 前
Adam Sutisna
Adam Sutisna

Kluarga baik hati

23 小时 前
Yanti rahayu
Yanti rahayu

Lihat nya senang.Ko.pak dan kelihatan keluarga bahagia.Sukses selalu keluarga A6

23 小时 前
Deisyie Nk
Deisyie Nk

Ini dimana ya tempatmya apa buat umum bisa.?

23 小时 前