Winda Faisatul wahyuni
Winda Faisatul wahyuni

Bismillahirrahmanirrahim #THRASIX Winda533 085330252630

5 小时 前
Mustofiati Amy
Mustofiati Amy

Mudah mudahan cepat nikah ya mas ATTA

5 小时 前
Dayu Made
Dayu Made

Semoga bunda Ashanty sehat terus dan penyakitnya di angkat ,, dan keluargax selalu rukun dan bahagia🙏 #THRASIX Ig :dayuumade98 0878-4753-4591

5 小时 前
Nessya Wulandari
Nessya Wulandari

Terus doain bunda ya Arsy, semoga bunda diangkat penyakitnya dan langsung diberi kesehatan amiin #THRASIX IG : @nessyaaaw_1 No.hp : 085600665153

5 小时 前
Nessya Wulandari
Nessya Wulandari

Berarti ini udah Aurel berhasil ndeketin keluarganya atta. Mulai dari adeknya dulu baru yang lain. Top bgt #THRASIX IG : @nessyaaaw_1 No.hp : 085600665153

5 小时 前
namira Safa adelia
namira Safa adelia

Bismillah semoga menang give away dari bunda dan kluarga amiennn... Mudah"an deal ya bang atta yg beli rumah cinere... #THRASIX ig;naira9803 085711740155

5 小时 前
ayu beauty natural
ayu beauty natural

ak terus terang ngefans ma anang ma ashanty ,palagi ashanty gw ngefans bgt .tapi kuq kesini2 kesel liat ashnty,karna apapun keputusanya harus dituruti smuanya,ga respek ma mas anang.apapun itu mas anang adalah kepala keluarga.hargai donk mas anangya,gman2 mas anang tu imam.klo emang bmas anang mau pertahanin barang yg disayang kanapa dipaksa sih,gmana klo barang kesayangan ashanty dipksa buat dijual.

5 小时 前
Tini Martini
Tini Martini

Assalamualaikum, mudah2an jadi dibeli sama bang atta... Biar gak ke orang lain jadi kalu bunda kangen rumah yg udah jd perjuangan masa masa dulu bisa langsung dateng,, semoga keluarga the hermansyah diberi kan kemudahan dan kelancaran segala urusan nya, sehat sehat terus smuanya,, aamiin. THRASIX ig. Tinimartini345

5 小时 前
Leoni queen
Leoni queen

Pas bunda bilang "peluk dulu"😍😍😍 Sama kaya aku ke suami suka begitu.. bener2 manjain bgt pipihhh ke bunda yaaa😍😍😍 #THRASIX @queenleoni 081285101511

5 小时 前
Viona ayu Aurelia
Viona ayu Aurelia

NGAKAKKK THORIQ KECPLOSANNNN

5 小时 前
Nessya Wulandari
Nessya Wulandari

Yaallah gokil bgt seperti drama Korea sungguhan. Bedanya ini hanya memakai bahasa Korea yang diketahui. #THRASIX IG : @nessyaaaw_1 No.hp : 085600665153

5 小时 前
Rini Rahmawati
Rini Rahmawati

#THRASIX Berharap banget dapet hadiahnya buat biaya kuliah dan bayar berbayar, sukses dan berkah selalu ya rezekinya buat keluarga The Hermansyah A6 @rrahma_0208

5 小时 前
Winda gaming96
Winda gaming96

Bismillah sukces sllu buat kluarga the hermansyah aamiin #THRasix @windae_soelas3 /0895605826426

5 小时 前
Hadijah 2507
Hadijah 2507

👍👍 untuk Atta

5 小时 前
Nessya Wulandari
Nessya Wulandari

Terimakasih bunda Sunda mengizinkan atta untung berpuasa bareng, bunda baik deh . #THRASIX IG : @nessyaaaw_1 No.hp : 085600665153

5 小时 前
Rohati casdi karsa
Rohati casdi karsa

Ya Allah seneng banget ngliat kontennya dan serius banget bang atta jentel man banget .... Semoga keluarga the hermansyah selalu diberi keluarga yg bahagia rejki yg berlimpah Aamiin.. Bismillah semoga saya dapat hadiah dari #THRASIX .. Salam sehat/bahagia dari penonton setia yg selalu hadir😍 IG:rohaticasdi +886970251454

5 小时 前
Sri Tuti Widarsari
Sri Tuti Widarsari

Betul tuh kata arshy bun, jangan di jual tuh rumahnya sayang bun, Nambah lg aja bun

5 小时 前
Anggi Koko9ball
Anggi Koko9ball

Bismillah ya allah semoga menjadi rejeki keluarga saya amin 😇 Sukses selalu bundaa dan sekeluarga , semoga berkah setiap apa yang bundaa lakukan amin ya rabb 😇😇 #THRASIX 085755470339 Ig : anggitanilams

5 小时 前
Anggi Koko9ball
Anggi Koko9ball

Bismillah ya allah semoga menjadi rejeki keluarga saya amin 😇 Sukses selalu bundaa dan sekeluarga , semoga berkah setiap apa yang bundaa lakukan amin ya rabb 😇😇 #THRASIX 085755470339 Ig : anggitanilams

6 小时 前
Anggi Koko9ball
Anggi Koko9ball

Bismillah ya allah semoga menjadi rejeki keluarga saya amin 😇 Sukses selalu bundaa dan sekeluarga , semoga berkah setiap apa yang bundaa lakukan amin ya rabb 😇😇 #THRASIX 085755470339 Ig : anggitanilams

6 小时 前
Nessya Wulandari
Nessya Wulandari

Seharusnya nurut apa kata2 bunda, bunda juga menasehati hal - hal baik . Tanda nya peduli #THRASIX IG : @nessyaaaw_1 No.hp : 085600665153

6 小时 前
Anggi Koko9ball
Anggi Koko9ball

Bismillah ya allah semoga menjadi rejeki keluarga saya amin 😇 Sukses selalu bundaa dan sekeluarga , semoga berkah setiap apa yang bundaa lakukan amin ya rabb 😇😇 #THRASIX 085755470339 Ig : anggitanilams

6 小时 前
Zahrina Aprilia
Zahrina Aprilia

Bismillah semoga menang, sukses terus keluarga asix terus berkarya dan menginspirasi #thrasix Ig : zahrinaapr Telp : 085104066225

6 小时 前
Dewi Ratna
Dewi Ratna

Oke mas atta bli rumah nya mas anang bunda ashanty boleh kan aja tapi ntar rumah nya udh di bli atta ntar rumah nya atas nama uarel ya oke

6 小时 前
Anggi Koko9ball
Anggi Koko9ball

Bismillah ya allah semoga menjadi rejeki keluarga saya amin 😇 Sukses selalu bundaa dan sekeluarga , semoga berkah setiap apa yang bundaa lakukan amin ya rabb 😇😇 #THRASIX 085755470339 Ig : anggitanilams

6 小时 前
Anggi Koko9ball
Anggi Koko9ball

Bismillah ya allah semoga menjadi rejeki keluarga saya amin 😇 Sukses selalu bundaa dan sekeluarga , semoga berkah setiap apa yang bundaa lakukan amin ya rabb 😇😇 #THRASIX 085755470339 Ig : anggitanilams

6 小时 前
Anggi Koko9ball
Anggi Koko9ball

Bismillah ya allah semoga menjadi rejeki keluarga saya amin 😇 Sukses selalu bundaa dan sekeluarga , semoga berkah setiap apa yang bundaa lakukan amin ya rabb 😇😇 #THRASIX 085755470339 Ig : anggitanilams

6 小时 前
nop nop ww
nop nop ww

Assalamualaikum, alhamdulilah keluarga thehermansyah A6 TDK lupa berbagi,, ke orang yg bnr² membutuhkan di mna bnyk orang lgi kesusahan Karana virus covid 19 ini... semoga Keluarga A6 sllu dlm lindungan Allah SWT, di lancarkan rejekinya.. di beri kesehatan,, kebahagian,, dan berlipat² yg Allah ganti karna kebaikan mereka.. amiin ya Allah. IG: Novie19_11 0895348022633 #THRASIX

6 小时 前
Nessya Wulandari
Nessya Wulandari

Ya saya doakan supaya kedepannya makin dekat. tidak ada keraguan dalam diri satu sama lain #THRASIX IG : @nessyaaaw_1 No.hp : 085600665153

6 小时 前
Asvie Setya
Asvie Setya

Bismillah semoga dpt give away dr keluarga the hermansyah aamiin Ig : asvie_setya Wa: 082141231809

6 小时 前
Eulis Siti
Eulis Siti

Bismillahirrahmanirrahim semoga aku dapet give away,Buat keluarga the hermansyah sehat trs,sukses selalu,mudah"an selalu ada dlm lindungan alloh SWT #THRASIX IG:Liez sk 085694483799

6 小时 前
nailah ansaria
nailah ansaria

Bismillahirrohmanirrohim, semoga bunda Ashanty bersama keluarga dan tean sehat selalu, di beri rejeki yg banyak, doa yg terbaik aja buat keluarga The Hermansyah A6. #THRASIX IG : @nailahansaria_12 0895617617617

6 小时 前
Nessya Wulandari
Nessya Wulandari

Kalo mudik, harus dengan alasan yang konkrit. Seperti om saya waktu itu alasannya karena merawat ibu yang sakit di kebumen. Waktu itu perjalanan dari Tangerang. Apabila memaksa untuk mudik akan dikarantina oleh pihak yang berwajib. #THRASIX IG : @nessyaaaw_1 No.hp : 085600665153

6 小时 前
ديوي سانوسي
ديوي سانوسي

Bunda biar.atta aja yg beli krn atta sayang kalian apa lagi atta calon mantu.dan bunda dan mas anang bisa nginep di rmh it lgi wkwkwk gumush sm atta aurel dri emak nusantara

6 小时 前
Nessya Wulandari
Nessya Wulandari

Dengan adanya permainan bersama akan menambah kekompakan kalian #THRASIX IG : @nessyaaaw_1 No.hp : 085600665153

6 小时 前
Mulyani Anceu
Mulyani Anceu

Aduh kayak udh ngobrol ama menantu aja nih bund .. setuju deh yg beli nya atta ,, kan yg nempatin Mpok nur ..sehat ya bund ..#THRASIX IG@mulyani1447sobari

6 小时 前
Duhita Fit
Duhita Fit

Buuunnn jangan dijual rumahnya .. adem rumahnya

6 小时 前
Cici Cikyah
Cici Cikyah

Satu tahun yg lalu, Aurel pernah omong, istana cenare sebagai bayaran makeup utk ATTA kernan makeupkan Aurel dlm Grebek Rumah Istana Aurel Anang. Dan ATTA juga bilang mahu Grebek Rumah sendiri. Di doain semoga ATTA bisa beli rumah yg menjadi kenangan pertamanya bersama2 Aurel. Rumah yg menyimpan kenangan bunda dan pipinya Dan juga kenangan Atta Aurel.

6 小时 前
E. lco
E. lco

Bunda lucuuuu klo lgi gemes ma pipi lgsg cubiiiiittt gemes..

6 小时 前
Heathy Surbakti
Heathy Surbakti

Calon mantu lo itu bun haHhaha Bli rumah dpat kk loly itu jga klo sama atta klo yg lain jgan ya Hahahah Seht selalu asix amin #THRASIX ig: vienna_msb 082268296690

6 小时 前
Nessya Wulandari
Nessya Wulandari

Roda terus berputar sama seperti kehidupan. Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri. #THRASIX IG : @nessyaaaw_1 No.hp : 085600665153

6 小时 前
Mulyani Anceu
Mulyani Anceu

Sayang banget bund..rumah udh keren bgtu, smoga atta deh yg bli nya ,sehat ya the Hermansyah #THRASIX IG@mulyani1447sobari 08986446544

6 小时 前
Mery Kristina Davidson
Mery Kristina Davidson

Mau donk THR 🤗

6 小时 前
Novia Anggraini
Novia Anggraini

Assalamualaikum . Keluarga the hermansyah selalu menjadi keluarga idaman para orang,teruntuk bundha ashyanti bundha terbaik bagi seorang yg memiliki bundha seperti bundha ashyanti, tak lain orangnya baik,penyabar,peduli,sayang terhadap anak² nya,dan selalu mengajarkan hal positif terhadap anak² nya bundha ashanty. Ig:novia_s.a

6 小时 前
Heathy Surbakti
Heathy Surbakti

Yah,kk arsy kok plimplan sih? Td katanya jgan skrg boleh Kan syg kk arsy bnyak kngannya tu rumah... Studio dpertahanin pi,hahahah Semoga dpat #THRASIX amin Ig: vienna_msb 082268296690

6 小时 前
Adelia Novita
Adelia Novita

Bismilahirahmannirhim,, Smoga kebagian thr dari kelurg Asix Smoga rumah nya cepet laku dan harganya sesuai keinginan kluarga asix aminnn #THRASIX IG : adelia.ns 082282277764

6 小时 前
Ibu Sumarni
Ibu Sumarni

Aku jadi melow lihat klg ini semoga bahagia terus

6 小时 前
Nurul rizka Cahyaningrum
Nurul rizka Cahyaningrum

Subhanallah asik banget keluarga asix😍 semoga selalu di berikan kesehatan semuanya, Never give up semuaaaa🤗 Ig: Mynamerizka 0895365392098 #THRASIX

6 小时 前
Tata Santo
Tata Santo

Bismillah semoga dapat give awaynya Semoga apa yg d inginkan keluarga the hermansyah segera terwujud. Sehat selalu bunda dan kluarga.amin#ThrAsix tri_jokosantosa 085333345590

6 小时 前
Marwah Ibrahim
Marwah Ibrahim

Bismillah smoga mlam ini rezeki ank2 sy untk kbutuhan makan shari hari. Amin. Jngan prnah lelh untk trus brbagi insyaAllah kbaikan asix family akn dibalas oleh Allah.amin ig bentarmarwah 081348139942

6 小时 前
Marwah Ibrahim
Marwah Ibrahim

Bismillah smoga ank2 sy dpat rezeki dri Allah lewat asix family.amin. jngan prnh lelah untk trus brbagibinsyaAllah kebaikan asix family akn dibalas oleh Allah.amin. ig bentarmarwah

6 小时 前
Eci Ariana
Eci Ariana

Bismillah smeoga dpt hadiahnya. Aaminn.. Semoga atta jd beli rumahnya dan berjodoh sm aurel. Aaminn... Semoga berkah ya keluarha asix. #THRasix Ig: eciariana 085375276999

6 小时 前
Heathy Surbakti
Heathy Surbakti

Bner tu arsy,jgan dkasi tu djual rmahnya.... Kan syg ya klo dijual ,semua ada knangannya... Mas anak jga blom iklas lo itu hahahaha Semoga dpat #THRASIX dr kluarga ASIX bir bsa bayar kontrakan dan perbaiki HP mamak yg jatoh Amin Ig:vienna_msb 082268296690

6 小时 前
Ahmad Slamet
Ahmad Slamet

Assalmu alikum sya suka kegiatan nya.

6 小时 前
Ayu Lestari
Ayu Lestari

Sampe nikah bg atta sama mpok nur amin semoga hubungan nya makin serius amin. #THRASIX.ig:ayulestari.al79.no HP:083898506559

6 小时 前
Eulis Siti
Eulis Siti

Bismillahirrahmanirrahim semoga aku dapet give away,Buat keluarga the hermansyah sehat trs,sukses selalu,mudah"an selalu ada dlm lindungan alloh SWT #THRASIX IG:Liez sk 085694483799

6 小时 前
Eulis Siti
Eulis Siti

Bismillahirrahmanirrahim semoga aku dapet give away,Buat keluarga the hermansyah sehat trs,sukses selalu,mudah"an selalu ada dlm lindungan alloh SWT #THRASIX IG:Liez sk 085694483799

6 小时 前
Ayu Lestari
Ayu Lestari

Semoga hubungan bg atta sama mpok nur biasa sampe pelaminan deh. Biar keluarga halilintar dan hermansyah bisa jd satu keluarga amin. #thr asix. No HP:083898506559.ig:ayulestari.al79

6 小时 前
Fernando Hoho
Fernando Hoho

Semoga sukses terus mas anang dan keluarga..Amin #THRASIX Ig : fernando_hohoubun09 0812-4881-8860

6 小时 前
Fernando Hoho
Fernando Hoho

Semoga sehat selalu kekuarga A6...Amin #THRASIX Ig : fernando_hohoubun09 0812-4881-8860

6 小时 前
Maia Azmi Chanel
Maia Azmi Chanel

Untung nya bunda dapet anak yg baik dan nurut bgt ga seperti aku alami malah sebaliknya

6 小时 前
Ayu Lestari
Ayu Lestari

Semoga dgn menjual rmh nya keluarga asix bisa senang amin. Semoga sehat selalu sukses selalu. Panjang umur amin. #thrasix.ig:ayulestari.al79.no HP:083898506559

6 小时 前
Fernando Hoho
Fernando Hoho

Semoga Menang Give away..Amin #THRASIX Ig : fernando_hohoubun09 0812-4881-8860

6 小时 前
ais hanifa
ais hanifa

@ais.hanifa ALLAHHUMMASHOLLIALASAYYIDINAMUHAMMAD

6 小时 前
Haffan Ismail
Haffan Ismail

Kak loli jng pake kacamata kak, kelihatan kayak ibuk ibuk. Pake softlens aja kak. Miss u kak.

6 小时 前
Triani Hantanti
Triani Hantanti

Jangan dijual bunda sayang banget,banyak sejarahnya kan ,sejarah bunda sama keluarga.pikir pikir lagi bunda Ig mamarizky1203 08999476499

6 小时 前
Fernando Hoho
Fernando Hoho

Sukses terus mas anang dan keluarga...Amin #THRASIX Ig : fernando_hohoubun09 0812-4881-8860

6 小时 前
Fernando Hoho
Fernando Hoho

Semoga keluarga A6 Sehat selalu..Amin #THRASIX Ig : fernando_hohoubun09 0812-4881-8860

6 小时 前
Ayu Lestari
Ayu Lestari

Semoga berkah keluarga the hermansyah. Semoga makin bnyk lg rezeki nya panjang umur sehat selalu sukses selalu amin. #thrasix. Ig:ayulestari.al79.no HP:083898506559

6 小时 前
ditia bela
ditia bela

Seneng liat bunda jilbab an, keibuan, semoga dilanjutkan y bun, #thrAsix ig ditiabutami, 081378234103

6 小时 前
Wan Mujianto85
Wan Mujianto85

Asalamualaikum.. Klo bang atta kiranya sanggup gpp...tp klo kiranya bisa mending ga usah di jual bunda(ash).krna istana cinere byk penuh dgn kenangan..baik dgn mas anang.atw pun mb aurel dgn bang atta..lebih baik buat aurel bila berumah tangga dgn bang atta..saya yakin keluarga mas anang dan bunda ash lebih sanggup buat atw beli yg lebih amin....#THRAsik Ig...wonk_widyasena01

6 小时 前
Fernando Hoho
Fernando Hoho

Semoga menang Give away...Amin #THRASIX Ig : fernando_hohoubun09 0812-4881-8860

6 小时 前
Redina Syaputri L.Tobing
Redina Syaputri L.Tobing

Bismillah 🤲 Semoga dilancarkan rezeki The Hermansyah family 🤲😇 aamiin #THRAsix Ig : dina_tobing5590 081396619105

6 小时 前
Indra Wati
Indra Wati

Siapapun yg beli moga harganya saling cocok, dgn yg ditawarkan keluarga asix. #THRASIX ig indrawati 5080 Tlp 082232167421

6 小时 前
Nadin Fitria
Nadin Fitria

Bismillah semoga ada rezekinya#thrasix 085894880089

6 小时 前
Jaka Waluya
Jaka Waluya

Semoga berjodoh ya kak aurel sama bang atta nya aminnn 😊

6 小时 前
Delvina Pangga
Delvina Pangga

Sallut deh sama atta,berani berterus terang sama org tua aurell,ttg hubunganya utk serius sama aurell,atta dan aurell adalah pasangan yg sangat cocok,semoga berjodoh sampai kakek nenek,atta adalah anak yg santun tau menghargai org tua,semoga atta sukses selamanya karna atta walaupun udah kaya dia tidak tinggi hati.semoga atta dan aurell berjodoh dan naik pelaminan tahun ini,

6 小时 前
Devi Novita
Devi Novita

Bismillahirrohmanirrohim semoga aku menang giveaway amin, semoga keluarga the hermansyah A6 sehat selalu, panjang umur dan dilancarkan segala rezekinya #THRASIX Ig: vitanovita328 082172486271

6 小时 前
Suriati Idris
Suriati Idris

Sayang bgt ya klu dijual, semoga bang Atta yg jd beli biar tdk jatuh ke tangan org lain.. suri-ty27 085397868801

6 小时 前
Nadin Fitria
Nadin Fitria

Jangan dijual mba sayang,#thrasix 085894880089

6 小时 前
Devi Novita
Devi Novita

Bismillahirrohmanirrohim semoga aku menang giveaway amin, semoga keluarga the hermansyah A6 sehat selalu, panjang umur dan semoga kebaikan keluarga the hermansyah A6 dibalas oleh Allah SWT 🙏🙏😇 #THRASIX Ig: vitanovita328 082172486271

6 小时 前
Adiba Syakila
Adiba Syakila

Bismillah the hermansyah memang the best semoga rejekinya lancar terus,sehat terus semua kelurga sehat dan semoga menang aamiin @fayfarida 081252528290

6 小时 前
Anik Marhendra
Anik Marhendra

Bismillahirrohmanirrohim Sya daru dulu mengikuti perjalanan keluarga asix ini, dan alhamdulillah semakin kesini menjadi lebih baik dengan mengikuti syariat islam yaitu memakai jilbab. Semoga selalu istiqomah, sehat dan sukaes selalu, amiin #THRASIX IG : anniqmarhendra23 085707203739

6 小时 前
Mega warni
Mega warni

Assalaamulkm, Bunda Asanty dan Keluarga, Rumahnya banyak kenangan, klw dijual semoga Bunda dan keluarga bisa bangun yg lebih baik dan sesuai keinginan 💖

6 小时 前
Nuzuliyatun Ni'mah
Nuzuliyatun Ni'mah

#THRAsix 8g : nuzuliyatun 085742114154

6 小时 前
Ayu Lestari
Ayu Lestari

Jual aja bunda rumah ny k calon menantu. Biar bisa bunda ingat lg kalo rindu bisa k rmh itu lg. Ig:ayulestari.al79#thrasix.no HP:083898506559

6 小时 前
Wan Mujianto85
Wan Mujianto85

Bismillah Dimasa pandemi covid ini hampir semua orang membutuhkan bantuan..meskipun kita bukan dinas/lembaga terkait ga ada salh nya kita berbagi.sebagai contoh keluarga A6..indonesia kaya akan kebersamaan dan kekeluargaan..moga apa yg di lakukan keluarga a6 atas izinmu ya allah membalas semua kebaikn dan rezeki yg melimpah amin.. #THRAsik Ig...wonk_widyasena01

6 小时 前
Gloria Margareth
Gloria Margareth

Sebenernya sayang banget dijual bun. Tapi kalo memang mau dijual mending ke kak atta aja bun, jadi masih bisa main-main ke rumah cinere #THRASIX IG: glory.hg No. HP: 0895359695636

6 小时 前
Siska Maulidiah
Siska Maulidiah

Bismillah semoga dapat, sehat sehat keluarga asix dan semoga senantiasa dalam rahmat dan lindungan Allah SWT. #THRASIX ig : siskamaulidiahh 083129256323

6 小时 前
Adryn Ansory
Adryn Ansory

Bismillahirrahmanirrahim semoga bisa menang give away nya Amin... #Thrasix Ig: gkn.lombok Telp: 089 671 403 086

6 小时 前
Warojiyah
Warojiyah

Bismilah semoga menang giveaway aminj #THRASIX IG jiah_96 085609916293

6 小时 前
Doli Cantika
Doli Cantika

Assalamualaikum the Hermansyah A6. Semoga rezeki nya lancar dan keluarganya sehat selalu aamiin #THRASIX @dolicantika_19 No 085664407503

6 小时 前
Eiwa Shuksal
Eiwa Shuksal

Benda mcm nie perlu kah diprank.klau benar2 trjadi gimana.Jgn dibuat kayak gini dong.

6 小时 前
mama. halim
mama. halim

Hehehe ...pak ReTe nya kocak 😁 Semoga keluarga asix kompak trs,sehat semua dan d lancar kan rezekinya aamiin... #THRASIX @mama.halim 087871078352

6 小时 前
Zakiyah 20
Zakiyah 20

Knp rumahnya gk di bagi 2 aj bun d renov ulang buat kluarga asix dan bang atta..love bwt kalian semua,sukses slalu ya.. #THRASIX IG:zakiyah_faizan

6 小时 前
Yanie Mukti
Yanie Mukti

Sukses terus buat keluarga A6 semoga terus menginspirasi kita utk slalu berbagi#THRASIX IG:dodyziolious9 085733492467

6 小时 前
Siska Maulidiah
Siska Maulidiah

Bismillah, . sehat sehat keluarga asix dan semoga senantiasa dalam rahmat dan lindungan Allah SWT. #THRASIX ig : siskamaulidiahh 083129256323

6 小时 前
Yoyoh New
Yoyoh New

Saya,,, seneng lihat perlakuan mas baim sama orang tua sangat baikk

6 小时 前
Nar Wati
Nar Wati

Bismilah semoga menang @agesaandrea

6 小时 前
Heni Susilowati
Heni Susilowati

Kenapa kok dijual??gak ngikutin..👍💕💖

6 小时 前
Warojiyah
Warojiyah

Bismilah semoga lancar terus rejeki the hermansyah A6. Semoga menang giveaway #THRASIX Ig jiah_96 085609916293

6 小时 前