dini nur
dini nur

Duniaaa oh dunia... astaghfirullaah.

12 小时 前
Yati Nabil
Yati Nabil

Cantik 2ko pelakor kasian bayak yang ga suka deh

13 小时 前
Nur Yani
Nur Yani

Saya seneng lalu ada yg Manas manasin Saritem itu biar nyahok gk blagu banyak gaya dan pamer

13 小时 前
susi lestari
susi lestari

Bang fatah kok sensitif banget kayak cwek lgi dtg bulan😂

13 小时 前
Unang Supardi
Unang Supardi

Yang paling ngakak sih L**te Bilang L**te😂😂 L**te taunya L**te Mulu:v

13 小时 前
Sjjsjs Sjdjjsje
Sjjsjs Sjdjjsje

Ya Allah satukanlah mba sarita n pa faisal haris Aamiin 🤲🤲

13 小时 前
Maryani Yani
Maryani Yani

alhamdulillah...selamet. doakn jga bwat ank mantu sy dah 3 thn blon pnya momongn . semoga mantu sy jga cpet hamil. Aamiin..yaa allah.👏

13 小时 前
mamah uwais alkarni
mamah uwais alkarni

Ya alloh bahagia bangget medengar yah ka robbi habli minassholihin

13 小时 前
Muflikha Muflikha
Muflikha Muflikha

KAYAK NYA DOSANYA KURANG PENUH ANDIKA KAN UDAH MINTAK MAAF KOK MASIH NYINYIR TERUS APA GUNAH NYA SIII APA MAU DI BWH KELIANG LAHAT SLM DAMAI KITA BERSAUDARA G ADA MANUSAI YG SAMPURNAH 💝💖💝💖💝💖💝💖💝💖🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

13 小时 前
bassang krowin
bassang krowin

Lucinta luna banci kaleng Wkwkwk

13 小时 前
Ika Anggraeni96 vlogs
Ika Anggraeni96 vlogs

Allhamdulilah Semoga aku nyusul mbak kia .amin

13 小时 前
Erna Wati
Erna Wati

Km tu cantik bgt daraa

13 小时 前
Yoja Aprilia
Yoja Aprilia

0:37 tampangnya ada mirip2nya sama istri kriss hatta ( mantan pcr billy syahputra )

14 小时 前
jujhu channel
jujhu channel

Baru tau gw kalau manusia bisa putus rejeki orang lain😂🤣

14 小时 前
Yoja Aprilia
Yoja Aprilia

PELAKOR ITU BIASANYA UMUR NYA GK PANJANG,MATINYA KLO GK DI BAWA STUNAMI MASUK GORONG" YA TERJUN KEJURANG DI KEDALAMAN 500meter bersama mobilnya 👣

14 小时 前
Hani Hani
Hani Hani

Ya alloh terharu banget

14 小时 前
Maya Sajuta
Maya Sajuta

Ada balasan dr alloh yg akan kau dpatkan tdk didunia ini insya alloh kelak diakhirat kbaikan mnunggu mu bu sarita

14 小时 前
Syofia Reza
Syofia Reza

Ya bagus donk uang mahar nya di manfaatin

14 小时 前
Mocaramdani
Mocaramdani

Ribut sma syahrini, ussy andhika, barbie, kayanya bnyak yg belum kesebut

14 小时 前
egii permanaa
egii permanaa

"CANTIK ITU HARUS PUTIH" HEY SADAR HEY FATAH YOU KNOW ARIANA GRANDE AND NICKI MINAJ? MEREKA EMG TIDAK PUTIH TPI MEREKA ENAK KALO DI LIHAT LAH SEDANGKAN LU WKWKWK

14 小时 前
Uswah tun hasanah Hanna
Uswah tun hasanah Hanna

Dihhh dasar nyai rombeng bibir y pengen bngt aq sumpel..

14 小时 前
uchy wati
uchy wati

Alhamdulillah... Trxta tiger wong membawa berkah buat zaskia dan suami

14 小时 前
HGM Project
HGM Project

Kak dara gokil banget njir

14 小时 前
Rattu ZhiE
Rattu ZhiE

pelakor karma nya ituloh...gak di dunia ya di akhirat,klo gak tobat

14 小时 前
Pasya PWM
Pasya PWM

Atta anjing...

14 小时 前
Nela Nela
Nela Nela

Mending Dengar khotbah Henny Kristianus. ..bi

14 小时 前
Muslimah
Muslimah

Semoga karma cepat menimpa mu jedan...biar kau jg rasakan gimna rasanya suami drebut .

14 小时 前
adit bono
adit bono

allah yang ninjaj ak Qu.ran semoga masuk neraka

15 小时 前
May Soepandy
May  Soepandy

rejeki itu dtg nya dr ALLAH, msh ada aja yg percaya org di matikan sm org rejeki nya

15 小时 前
Sukhufam Kholis
Sukhufam Kholis

Tahun depan bertiga,Saiki ulan siji,mosok hamil iku sampe setahun,prett prett

15 小时 前
Muslimah
Muslimah

Mna ada istri Sholehah merebut suami orang.yg ada pelakor yg GK laku.

15 小时 前
Elisabeth Rambu
Elisabeth Rambu

Niki terlalu sombong,,, mengganggap orang lain lbh rendah dr dirinya.... dia saja yg benar... hobi buka aib org n ngata2in org.. belum kena batunya,,,,

15 小时 前
Intan Martha
Intan Martha

Aku dukung kak dara

15 小时 前
Pecinta sepak Bola
Pecinta sepak Bola

Andkhika : hozt, penyanyi, pelawak, bintank film, segudang prestasi Susy: artis, bintank film. Segudang prestasi. Nikita: 3 orang anak, dan 3 oeang suami, segudang prestasi cari nama doang..

15 小时 前
Sulis Tiorini
Sulis Tiorini

Ibunda Sarita yg sabar yaa..janji Allah itu pasti...orang terdzolimi diangkat derjatnya a ikesabarannya.. Ini skenario Allah.dunia panggung sandiwara.

15 小时 前
Muhammad Daffa Nurul
Muhammad Daffa Nurul

Rans Ketawa

15 小时 前
Alni Kurnia ningsih
Alni Kurnia ningsih

Satu kata buat geledek.. 1Pengemis smpah 😏

15 小时 前
Martono Suwito
Martono Suwito

rangkap jabatan????😁

15 小时 前
Mikhael Kono
Mikhael Kono

Setuju karena suami pertama masih sangat mencintai isterinya / suaminya jangankan harta jantung hatinya bisa dicopot andaikan bisa demi suami tercinta 👍👍🙏🙏

15 小时 前
Evelyn wijaya
Evelyn wijaya

jedun gatakut karma?ank byk lu gangggu

15 小时 前
Eka sumbawa
Eka sumbawa

Alhamdulillah ... selamat ya semoga semua di lancarkan

15 小时 前
Nova Naramesakh
Nova Naramesakh

Knpa ya setiap barang yg dipakai tedy hrus ad warna merah?🤔🤔🤔

15 小时 前
Sergy LR
Sergy LR

Pelakor mana punya malu 🤣

15 小时 前
SAKURA DI UJUNG SENJA SAKURA DI UJUNG SENJA
SAKURA DI UJUNG SENJA SAKURA DI UJUNG SENJA

Ayu2 tempene gabayu rela di obral rolakine wog nduk2 ojo2 uws bacin ddi rapayu paayune rebut due wong lio uripe jedun nelangsa+ miiirrrriiisss temen iiiii

15 小时 前
Nilabalqis Nilabalqis
Nilabalqis Nilabalqis

Alhmdulillah kia&irwansyah smoga aku hamil anak kembar juga Aamiin

15 小时 前
Anjani aluna
Anjani aluna

Nagita is the best..😍😍😍

15 小时 前
Tiga Ananda
Tiga Ananda

Ananda Dara, menurut ibu sih, si LL ini dijerat sj dg UU ITE... Kata2 yg dilontarkan itu bikin ibu jd merinding... Sebegitu mudah bicara kasar di media umum bgni... Ibu acungin jempol dg cooling down kamu. Org berpendidikan tinggi memang kudu bgtu ya,nak....

15 小时 前
kusnadi Hasnan
kusnadi Hasnan

Kok suara pacarnya kayak suara ibu2 yg sedang ngebujuk anaknya!!!

15 小时 前
Mia Soewarno
Mia Soewarno

Amit amit ga tau malu dasar....sebentar lagi kena karma

15 小时 前
秘Prazzz
秘Prazzz

Drama

15 小时 前
Dwi Suriantini
Dwi Suriantini

Nyai bagai lambe turah tau segalanya

16 小时 前
rizati
rizati

Itu jln hidupnya..semoga jadi istri solehah..

16 小时 前
Sanati Ceribon
Sanati Ceribon

Ya allah semoga thun ini aku juga di berih momongan ya allah aminnn....

16 小时 前
Sri Hendrarti
Sri Hendrarti

Selamat, inshaallah hamilnya sehat dan ibu serta bayinya sehat smp melahirkan dan dilahirkan

16 小时 前
putri jesika
putri jesika

Betuul bunda jual buat nglunasi hutang nya drpd utangnya ngeberatin bunda cari NAFKAH

16 小时 前
Rosma Julita
Rosma Julita

Waspada itu haruuus...klu org ,kt berbuat salah ngak berbuat apa lg

16 小时 前
Natasa Cute
Natasa Cute

Inalillahi....jdi lah diri sendiri lebih Berdiri di kaki sendiri .. Bukan ambil yg bukan hak nya... Semogah Allah memberinya hidayah kebaikan..

16 小时 前
Siti Sunarti
Siti Sunarti

Gimana2 ya haris jgh lah mantan sm anak nya perasaan nya

16 小时 前
Rohayati Aza
Rohayati Aza

ancen wong kumat y gk sdr ndekne stres

16 小时 前
Cha kerato
Cha kerato

Uuuh sebelum masalah ini udahasuk TV juga uuuuussssh dasar ratu ladang masalah wkwkwk

16 小时 前
Mahiro Sumana
Mahiro Sumana

Sbr Bun biarin pelakor bentar lg dapat karma

16 小时 前
Kiki Jati
Kiki Jati

D jawa tengah

16 小时 前
Kiki Jati
Kiki Jati

Ya sarwenda tolong lihat

16 小时 前
Ros Rosalinda
Ros Rosalinda

Jadi pelakor kok bngga

16 小时 前
Kiki Jati
Kiki Jati

Sarwenda boleh gk kalian ke semarang /d pc gading krn saya ngefen sama betrand. Tolong sarwenda ke sini 

16 小时 前
Ida Rinda
Ida Rinda

Inalilahi... bangga JD pelakor

16 小时 前
Queenie A M Mudie
Queenie A M Mudie

Pelakor bangga... Sarita is a good woman n mother...

16 小时 前
mila vanya permana
mila vanya permana

S jedun itu tak tahu malu ....ingat karma dari Allah....nak hidup senang d dunia

16 小时 前
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni

Teganya......

16 小时 前
Kartika Tika
Kartika Tika

Berarti dia maling dong s tedy iTu, kok gk tau malu n gk takut dosa ya, Mang dia udah niat dari 0 ngincer harta teh lina Apapun resikonya pasti s tedy terima demi harta

16 小时 前
Boedi Utomo
Boedi Utomo

Lha jelas beda Bu Risma cm walikota sedangkan Bp Aibon gubernur..cakupan kerjanya lebih luas Bp Aibon ...😁😁

16 小时 前
Ade Ade
Ade Ade

Ga banget ya buat cowok mulut lemes dan klwpun bnr nyomot jiplak klw cowok normal pasti no comen

16 小时 前
Mirna Laratte
Mirna Laratte

DIMATA HUKUM SETAU SAYA HARTA BAWAAN SEBELUM NIKAH GA TERMASUK HARTA GONO GINI..JD ANAK2 NYA BERHAK DPT HARTA IBUNYA...

16 小时 前
Meylia Sandra
Meylia Sandra

Makanya kau dara gak usah juga cari perkara sama dia. Kau juga salah disini. Ngapain kau upload" ky gitu lah. Siapa juga gak sakit hati hidupnya diusik. Bukan mau bela siapa". Tapi kalo gak mau di usik jangan usik orang jugaa. Dasar orang indo tiba kek gini sakit atii lah heuhh

16 小时 前
Yuliah Lia
Yuliah Lia

Love yai

16 小时 前
D'wiens Hartanto
D'wiens Hartanto

Alhamdulillah Aamiin

17 小时 前
citi yam
citi yam

Min coba tnya dl sama pengacara almarhum.kenapa kalau ada harta 10 m rela ngontrak???

17 小时 前
Andika Nurhidayat
Andika Nurhidayat

Lucinta luna punya 3 m 1. Memotongg 2. Menghilangkan 3. Membohongi

17 小时 前
Andika Nurhidayat
Andika Nurhidayat

Berisik nih lucintaa yang mempunyai belalai di bawa puser

17 小时 前
Ali Bimbim
Ali Bimbim

orang tidak bisa memutuskan Rejeki nya orang cuy....karna Rejeki akan selalu ada kalau kita selalu berusaha...

17 小时 前
Arya Surya
Arya Surya

Mulut Nikita sadis..ngeri klu suatu ketika kena utk dirinya sendiri...nyai klu di sentuh marah tapi nyai suka ikut campur urusan artis lain..

17 小时 前
Zainal Asfiya'
Zainal Asfiya'

Dara siip

17 小时 前
Roskak Akupin
Roskak Akupin

Mbak luna maya

17 小时 前
簡哈娜
簡哈娜

alhamdulillah,,ya allah berkat kesabaran klian ahirnya malaikat kecil dtg juga,,amiiinnnn

17 小时 前
garwone jasmadi putri
garwone jasmadi putri

Swe swe dwe loro setruk

17 小时 前
sumarti ati
sumarti ati

Sykurin aq dr awal ada ini perempuan muak ngelihat

18 小时 前
Dhiell foka
Dhiell foka

Mg sya boleh hamil 😢😢amiin

18 小时 前
novidian 1911
novidian 1911

Nyai si Caplak tapi jujur 💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼

18 小时 前
Tovan Sukanda
Tovan Sukanda

kenap gk beli di Ahha trip ?????? kan punya travel sendiri

18 小时 前
Syahrani Fitrie
Syahrani Fitrie

Alhamdulilah, ternyata penantian yg di nanti" dtng juga... Selamat ya ka.... 😘

18 小时 前
Yusi Azahra
Yusi Azahra

Biarin aja bocah jangan ikut ikutan temen..justru Kita harus banyak meredam temen,jangan malah ikut ikutan.. Dosa cah dosa

18 小时 前
Radjendra Kamil
Radjendra Kamil

Namanya juga emon...

18 小时 前
Ika Mulyasari
Ika Mulyasari

Heran Nikita kenapa sih sangat amat bangga kalo buka aib org. Katanya jg g Deket sama ussy Andhika tapi malah bongkar aib. Kalau marah ya gpp tapi jangan bongkar aib org

18 小时 前
Hanny N.R.A
Hanny N.R.A

Akhirnya hamil juga 😭

18 小时 前
Namira Albi
Namira Albi

gokil bgt dara🤣

18 小时 前
Angela Nadia
Angela Nadia

Kan udah minta maaf tuh pasutri..ya sudahlah jangan di perpanjang lagi...hidup mah cari damai saja...musuh gampang di cari teman ya susah2 gampang dapatnya...

19 小时 前
Erlien Astuti
Erlien Astuti

Ya Allah kak niki semua di musuin loo napa gak hidup damai aja sih ... Gak syahrini ... gak agnes mo sekarang andika di musuin semua 🤦‍♀️

19 小时 前
endang astuti
endang astuti

Alkhamdulilah moga calon dde sehat sllu dan moga langgeng sampei maut memisahkan Aamiin

19 小时 前
Muham Ikbal
Muham Ikbal

Pada akhirnya kejujuran yang akan memang.

19 小时 前
Reno Anjani
Reno Anjani

Senang juga kan lu nik kalo ada artis lain yg nyinggung elu karna dari situlah kamu bisa membuat aib orang menjadi konsumsi publik dan dengan begitu nama kamu akan bertahan di dunia layar kaca. Mon maap Niki ini penyanyi apa pemain film atau apa ya kok aku bingung soalnya dia kerjanya di TV sama ingstagram cuma berseteru sama artis lain

19 小时 前