Lisda wati
Lisda wati

Sabar billar jg lesti.anggap aj.anjing menggonggong kafilah berlalu.

2 分钟 前
Sainu 789
Sainu 789

Udah lah riski ridho move on dong dari lesti gak bisa apa liat lesti bahagia urusin aja tuh rumah tangga lu yg seumur jagung , katanya baru kenal trus taaruf tapi dua duanya agresif cape deh

6 分钟 前
Meymey 1402
Meymey 1402

"jodoh adalah cerminan diri sendiri" bukan rahasia lagi kalau cweknya tukang nyinyir, emak nya dedengkot nyinyir, ini juga dpet calon mantu lemes bnget, sukanya nyinyir. kompak deh, satu keluarga jd keluarga nyinyir

8 分钟 前
Eulis Adriati Lies
Eulis Adriati Lies

Jangan pandang mejerah lesty dan Rizky billar jangan terlalu mendengarkan kata orang lihat aja kedepan ya semoga sukses bersama Rizky lesty

13 分钟 前
adity hamizan
adity hamizan

bilang aja mau promosi chanelnya syirik tanda tak mampu

14 分钟 前
sera dm
sera dm

Gausah ngurusin idup lesti lagi bisa gak . kembar yg terhormat kampret lah. Lu lupa istri lu org yg sekampung juga sama lesti. Smart2 bapak luu. Anying. Istri lu noh urus biar gak kayak ikan kering.

17 分钟 前
arief arrachman
arief arrachman

doa terbaik aja deh buat kalian berdua, aamiin

21 分钟 前
Elicha Icha
Elicha Icha

mungkin dia suka lesti hehehehe

21 分钟 前
Raihana M
Raihana M

Semoga aja dia jga di tinggal kawen sama pacar y agar tau rasa.😀

22 分钟 前
Sunar To
Sunar To

Yaelah cemburu lu yaaa🤣🤣🤣🤣

22 分钟 前
vericihuy
vericihuy

Dihhh ngurusin..urusan orang sikembar..

23 分钟 前
amelia dp
amelia dp

ga cocok atau belum move on sih? haha

28 分钟 前
Mira Fikca Delima
Mira Fikca Delima

Yg penting happy 2 terus leslar lesti billar anjayyy terus rizky billar ,tidak usah d dengar omongan orang, semangat leslar lesti billar anjayyy 😘😍😍😍😍

29 分钟 前
Salsabila Raylin Andisti Putri
Salsabila Raylin Andisti Putri

IRI BILANG BOSS

29 分钟 前
Nina Sherlita
Nina Sherlita

Shrsnya GK bole ngmong gitu doank .... Smart itu berbicara yg pinter jngnsmpai ada hati yg tersakiti doank jngn ziulid hrs ny mndoakn yg terbaik azaaaaa zhaaa GK bisa muv'on yuaaaaah ....

30 分钟 前
Nila Kharisma
Nila Kharisma

Iri bilang bosss anjaiiii pasti gabisa move on 🤪

32 分钟 前
Febri Anto
Febri Anto

Yang trending ini mulu Basi Gak ada faedahnya

36 分钟 前
Andriansyah Mutty
Andriansyah Mutty

Bikin trending terus Leslar guys. Supaya makin sakit hati dua cowok lemes itu

36 分钟 前
Herningsih Herningsih
Herningsih Herningsih

😅😅😅 Iri bilang bosss 😜😜 unsur punya unsurrr iklaaaan cuuuuyyyyy.........pokoknya q mah jtuh cinta ma leslarr ❤❤❤😘😘😘😘

37 分钟 前
Malianah Malianah
Malianah Malianah

Iri bilang dong bosss

37 分钟 前
Andriansyah Mutty
Andriansyah Mutty

Lah si Luthfi pansos juga ke iis dahlia. Ngakak gw

38 分钟 前
Andini Ratna
Andini Ratna

Kayaknya perlu di rukyah tuh pacare anak iis dahlia.. lambene kotor hahahaa

40 分钟 前
Rahma Fadhila
Rahma Fadhila

Yyhha ksian ketara banget belom bisa moveon nyaa nihhh hhhaaha

41 分钟 前
Maya Delfinzy
Maya Delfinzy

Anjiirrrt...tu omongan pedas amet menantu si mbok dandut Cari pansos ...lu siape???artis Lo???? Klo iyee kok ngk laku...??

41 分钟 前
erika yuliana
erika yuliana

buat leslar gausah d tanggepin dia tuh lagi pansos. kalo kalian nanggepin makin kesenangan dia, kalo kita udah ga ladenin diaa nanti bakal cape sendiri. ibaratnya org caper terus kita ga ladenin malu sendiri dia.

42 分钟 前
Juna official
Juna official

Kasian mau trkenal jg .tp ga terkenal ..

45 分钟 前
Renata AV Official
Renata AV Official

Udh gk kget sma kluarga ini , gk emak , gk anak , gak camen sma aja Emg udah takdir , tukng nyinyir

46 分钟 前
Musisi GeJe
Musisi GeJe

Lesti emang ga cocok sm Rizki Bilarrr..!!! Cocokan jg sm gw...! Awokwooookkkkk...

47 分钟 前
ZoneLyrics Angga
ZoneLyrics Angga

wowowowowow

48 分钟 前
Edo zayn
Edo zayn

Rizki bilar terlalu ganteng buat lesty 😄😄

49 分钟 前
Adila Dewi
Adila Dewi

Mau settingan ke mau apa ke urusan keluarganya.. Ngapa jadi repottt ngurusin idup org lain . Urusin aja idup diri lu sendiri

50 分钟 前
Aprillina Lina
Aprillina Lina

Kok bangga yach punya calon mantu suka nyinyir,iri bilang bos🤣🤣🤣🤣🤣orang baik pasti dlm lindungan allah leslar,Aamiin😍

52 分钟 前
ifha lhia
ifha lhia

Plis. Berhenti gimmick krn lg naik daun. Sy akan respect Kalau bnr naik pelaminan.

57 分钟 前
Sugeng Prayogi BP
Sugeng Prayogi BP

Iri bilang boss wkwk

59 分钟 前
HUNGRY CRAB
HUNGRY CRAB

Cie Yang Masi Suka Ngintipin Mantan

小时 前
Wan Kiss
Wan Kiss

Nyinyir bangat yaaa itu lakik bukan yaaaa

小时 前
Elsha Sefira IslaMadina
Elsha Sefira IslaMadina

😭😭😭😭😭😭😭😭

小时 前
butiran debu
butiran debu

Serius nanya, yang pansos teh siapa? Iri bilang bos!! Heran, cowok kok mulutnya lemes banget, nggak beda jauh sama si pacar + keluarganya. Pengen di notice orang kok kotor bener caranya, laki loh dia

小时 前
Iwank Doank
Iwank Doank

Hadir om fote

小时 前
Sri Sulasmi
Sri Sulasmi

Semangat ya nak jangan denger orang yg gak suka yg penting nak bilar semangat dalam pekerjakan dan karirnya

小时 前
lullaby go
lullaby go

Ya kan emang settingan, terus kenapa? Nikmatin aja, chemistry-nya dapet kok kalau emang jodoh ya lanjut kalau engga ya udah, fans pada pinter kok udah tau, tapi ya kan chemistry nya dapet, ngapa dah pada panas LOL

小时 前
Sri asmaturisa
Sri asmaturisa

Yaudahh, mau setingan atau nggk, itu urusan mereka, toh banyak yang suka,..selagi Ga ngerugiin kita ,ya gpp .. Kalo ngkk suka, ga ush liat, susah amat sih 😌

小时 前
Ika Desi
Ika Desi

Buat Leslar Fokus aja sama orang2 yang menyayangi kalian yaa 😘 Yang ini ngiri Yang kemarin 2R juga ngiri Laahh ada lagi yang katanya mantannya Dinda bilang bilar pansos dan salah viral! Yaa intinya mereka semua yang komen ga baik itu ngiri sama Rejeki Leslar 🤣😅

小时 前
Audita Amanda
Audita Amanda

Cowok kok mulut nya ember sih😒😂

小时 前
Norfita Safitri
Norfita Safitri

Kata ka billar kan "iri bilang"

小时 前
herlianinina herliani
herlianinina herliani

Iri melihat orang bahagia dan sukses

小时 前
Silviyana Putri
Silviyana Putri

Sikembar lambe limis

小时 前
Henaiya Lubis
Henaiya Lubis

Pintar apanyaa kau bodo😂

小时 前
Tio Pes
Tio Pes

Cerita nikahnya rizky lebih suci.

小时 前
Vivi Arianti
Vivi Arianti

Memandangmu.....🎶 Iri bilang Bosssss.... ANJAY 😁

小时 前
dessy M
dessy M

Billar mah emang tipenya yg cantik sexi kali,,, jangan baper lesty hati" jgn terlalu dengerin netizen,, kenali baik baik,, netizen mah hobi amat jodoh"in orang, heboohhhhh , coba kalo kajian heemm sepi gak pernah tuh tranding

小时 前
Aitana sareat
Aitana sareat

Dasaaaar si bambaaank iri bilaaang boos

小时 前
Amirah Asna
Amirah Asna

Bodo amat,,, sekeluarga emang suka nyinyir.... yang penting leslar terdepan sekrg ni.. aku sih tetap leslar di hti...iri bilang keluarga nyinyir.....mau cari sensasi..kasihan

小时 前
rosi dita
rosi dita

Lah mau settingan gk ttp aja menurut gw gantle rizky billarnya dari pda si mantannnnnnnnnnn

小时 前
San Dhea
San Dhea

Ini yang di sebut pansos...😂

小时 前
Rosidah Aja
Rosidah Aja

Gw mh heran aja gitu sama onoh....usil bwanget deh.iri bilang bos

小时 前
Elyusra IDD
Elyusra IDD

Kenape sih ini orang,

小时 前
Syakira Nurul
Syakira Nurul

kalo hijrah tuh harus dari hati doooong jang cuma gimik doang uuppss inih katanya hijrah tp ko mulut g ikut hijrah sih??? pokonya LESLAR no 1 deh,,, leslar dihati leslar mendunia leslar,,, leslar leslar pokonamh, selalu leslar sukses terus n trending terus buat LESLAR amiiinnn 1000x amiinnn

小时 前
hyekyung303
hyekyung303

Mon maap nih sebelumnya, saya juga heran kok ya keluarga si kumis lele kenapa kebetulan bisa seragam sih nyinyir semua, anak kandungnya nyinyir, anak angkatnya kembar juga nyinyir tambah ini calon mantunya 😂 dah fiks jodoh mereka. Heran aja tuh orang idupnya ga berwarna apa yaa senggang banget waktunya buat ngurusin idup orang lain apalagi posting buat ngomentarin🤣 segitu cintanya sama dd lesti sama ka billar kayanya ups🤭

小时 前
Sriwi Aris
Sriwi Aris

Oh memang jaoh berbeda asanti hatinya baik lembut baik pol cara merawat kluwarganya bisa dicontoh dengan baik lagi pula bijak sana semoga sehat tris ya bunda asanti👍

小时 前
Mia Edward
Mia Edward

Anak kumis kucing sama pacar kumis kucing eehhh sama emmber bolong

小时 前
SALSA AZAHRA
SALSA AZAHRA

Banyak netizen yang bilang Rizki&Ridho gaada hak bilang ga cocok, lah klean juga netizen kalo idola kalian jadian sama orang yang bukan kalian mau, pasanganya pada kalian hujat, bukannya belain Rizki ya gue bukan fans nya maap cuman gedeg aja sama kelakuan netizen yang ngerasa paling bener

小时 前
Enda Mulya
Enda Mulya

Bener kata bilar jodoh adalah cerminan diri...berarti pas y calon menantu isda😂

小时 前
Astri Anggferyawan
Astri Anggferyawan

dari duluuuu akumah gak suka sama R2

小时 前
Mila Septya
Mila Septya

Pngen bgt viral smpe hrus mnjtuhkan orla ya Kualitasny loh rendahan aja

小时 前
Rayya Lintang
Rayya Lintang

Gak tau knapa aku malah gak suka lesty sma rizki DA..rizki da itu klu dilihat2 0rang ny cemburuan dlu waktu sma lesty, kyak anak kecil kekanak2an n spti nya egois.yg pasti dia itu iri lesty lebih naik daun dari pda dia..hhaha..ap cuma ak aj ya yg ngrasa kyak gtu..

小时 前
abhie g
abhie g

Setingan. Ga cocok. Cari panggung.

小时 前
Agung Wicaksono
Agung Wicaksono

Kecean juga Rizky billar lah ketimbang Rizki mah. Lesti pantas bahagia sama billar

小时 前
Mutashim Zia
Mutashim Zia

Lah gua mikirnya cocok banget, keliatan dari muka mirip banget

小时 前
Reza Evano
Reza Evano

Ya maklum lah dia lagi hareudang kepanasan, secara sarjana pengangguran, jdi kerjaany nyinyir no prestasi, apa ga malu ya nongkrong dirumah mertuanya 😅 ya jodoh emank cerminan diri

小时 前
ayu anggraeni
ayu anggraeni

bosen saya drma.salsa kebanyakan.drma sich salsa mah,sirik melulu dia.mah carmuk terus😡😡

小时 前
Sholah Udin
Sholah Udin

Bahagia pas Lesti putus ma Rizki 2R...

小时 前
Shartina Sugiarto
Shartina Sugiarto

bikin malu org Indonesia. secara dr darah indonesia lu, semua hidup berdampingan mcm knal dekat aja,, soal bersih kotor udh trgantung manusianya, tau dr mna jg org² korea sllu bersih. lu sndri jg msti prnh jg ga mandi !! "sok bersih"😡

小时 前
Takaziwa Kaneki
Takaziwa Kaneki

Pda pengen tenar kaya leslar...biasa klw lebar mulut banyak nyinyir karna hati pada iri ama leslar

小时 前
abhie g
abhie g

Hahahah, emang gak cocok, halu.

小时 前
Melin Herlina
Melin Herlina

IRIIIIII BILANG BOSSS.... abaikan alias sabodo teuing nya neng lesty sma babang billar....sok sing di tangtayungan ku Allah SWT....neng mah sholehah,babangna ge sami.....hiduuuppppp "LESLAR" eta mahhh hayang payuuu neng...maklum keur nganggur mereunnya hahaha...

小时 前
zizah op
zizah op

Lahhh pendapat ku, si iki jg belom mengenal karakter sang istri tp uda ngambil keputusan nikah. Seharus ny yg selektif milih itu kmu sndiri ki

小时 前
Desi Saswati
Desi Saswati

The power of LesLar ❤️ anjaaay

小时 前
Karrom Mah
Karrom Mah

🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

小时 前
Indah Saputri Kusuma
Indah Saputri Kusuma

Iri aja lo.. pengen terkenal juga yak. Ga Punya karya aja.. mau ikutan pansos aja

小时 前
Airina Airina
Airina Airina

Orang sirik tanda tdk mampu.. Biar kan ajah orang mau bilang apa ..

小时 前
AL IKSAN Putra. 87
AL IKSAN Putra. 87

Cantikan artis India pada dia. Pada Lo buka tu mata. Hahaha.

小时 前
haha hehe
haha hehe

Kluarga id lemes smua eh calon mantunya lemes jg gkgk😁😁😁😁

小时 前
Nur Laela
Nur Laela

Karma brjaln hari yg sbr y tuhn itu g tidur hari kmu ber sukur g jdi sma dia

小时 前
Diana Putri
Diana Putri

BUAT ANAK LESLAR SIAPAPUN YG MENJELEKAN LESLAR TOLONG JANGAN DI TANGGAPIN.MEREKA HANYA NUMPANG TENAR

小时 前
RenI Susvita
RenI Susvita

Biasa lah gaada job jadi mencari perhatian

2 小时 前
Lika Ma huang
Lika Ma huang

Mukanya Lutfi itu pengen nampol ngeselin banget , dfkir dia gagah kali

2 小时 前
Ruhi Imuet
Ruhi Imuet

kalo menurut aku si wajah kak lesti sama kak billar itu mirip , ..😍😍cocok kok sama kak billar dari pada sama kk iki 🤭

2 小时 前
Lita Rahmalia
Lita Rahmalia

Netijen harap bersabar.. Ini ujian.. Wkwkwk

2 小时 前
Sinta Dewi
Sinta Dewi

Ya ampun banyak banget orang2 urusin hidup orang ya

2 小时 前
je selan
je selan

Hhhhhhj Agnes sama nikita ga selevel😂 Agnes berprestasi Nikita mah populer karna kebnykn nynyir sama kebodohnny 😂

2 小时 前
Gunawan Way5
Gunawan Way5

Dari emak , anak sampe cln mantu suka nya nyinyir 😡😡😡😡

2 小时 前
Sarif Kopalit
Sarif Kopalit

Bnyak yg irii. Anjay 😂😂

2 小时 前
FAN FUN
FAN FUN

halah palingan si rizki ridho mau cari tenar doang, udh lah...lukan udh nikah nih, coba ya untuk gk usah urusin hubungan org lain!!

2 小时 前
Yunna Siao che
Yunna Siao che

Gak peduli setting an atau g yg penting kita senang dan bhgia melihat mereka berdua ,dah itu aja

2 小时 前
abang ipung
abang ipung

Rizki jamet wkwkw

2 小时 前
Sella Apriani
Sella Apriani

Orang baik jodohnya pasti orang baik juga ...klo orang yg suka nyinyir jodohnya lebih parah ...semoga Allah SWT selalu menjauhkan dari orang" jahat ... Aamiin

2 小时 前
erna atmaningtyas
erna atmaningtyas

Lesti dan billar semoga kalian berjodoh menikah dan punya keturunan .amin .ditelinga enak dipanggil billar .biar berbeda

2 小时 前
Noor Channel
Noor Channel

Nyirnyir mau pansos😀😀cwek sm cwo Ny sm ibu Ny sm

2 小时 前