La Aliya Nadhifa
La Aliya Nadhifa

Jelek

7 小时 前
IzamAfrianza Danial
IzamAfrianza Danial

Bismillah cinta

7 小时 前
Fenni Ariani
Fenni Ariani

suka banget launya sampe merinding dengarnya..sukses terus ungu dan lesti

7 小时 前
Adhi Rahar
Adhi Rahar

Merinding dgr nya 👍

7 小时 前
Kon Ter
Kon Ter

BAGUS💙💙

7 小时 前
Achep SMD
Achep SMD

Best

7 小时 前
Arni ni Arni ni
Arni ni Arni ni

Bagusss bget mrinding dgernya😊😊😊😃

7 小时 前
Irhas Yazid
Irhas Yazid

Siapa yg vans nya ST12... yg pengemar nya like ya we...

7 小时 前
Hana Febrianti
Hana Febrianti

Yang masih dengerin ini sampe 2021

8 小时 前
Ardi Lasso
Ardi Lasso

Hijrah cinta.. ku tinggalkan bermain rasa dengan temen temen perempuanku.. dan mencari istri tanpa pacaran.. alhamdulillah 3 tahun menikah baik baik saja namun belum di beri rejeki :,

8 小时 前
sherly puspita
sherly puspita

Gasskeun 20jt sebelum lebaran kalo bisa lebih dr 20jt

8 小时 前
Refi Prtama
Refi Prtama

Jadi ingat emak gue jagoan.kangen mudahan ada lagi

8 小时 前
Nabila sedih banget Aprilia
Nabila sedih banget Aprilia

Wau hebat ya

8 小时 前
Rizalfin Channel
Rizalfin Channel

Aku pertama kali dengar lagu ini.masih seumuran bocah yg lari2 dvideo in.skerang aku sdah bisa bikin bocah

8 小时 前
Celsi Tamara
Celsi Tamara

Bikin adem ya guys dan lagu nya enak di denger ya guys

8 小时 前
Khoiriyah Chaboen
Khoiriyah Chaboen

Dengerin lagi

8 小时 前
DA Aldhyyanrafffh
DA Aldhyyanrafffh

Gabosen bosen dngr lagu ini yaAllah😭 adem bngt😟

8 小时 前
bintoro satria
bintoro satria

Loh kox kayak aisya istri rosulullah ya..??? Hahahaha.. pantes saja meletup

8 小时 前
Lya Arli
Lya Arli

Ini sama dgn lagu ungu sendiri "Bila Tiba" dngr dl deh

7 小时 前
sutni sutini
sutni sutini

Masa sih

8 小时 前
Madan
Madan

Lu dengerin lagu BILA TIBA... Nadanya sama atau gak!

8 小时 前
D.N.A oZ
D.N.A oZ

Liriknya ky lagu aisyah istri muhammad g sih

8 小时 前
sutni sutini
sutni sutini

@D.N.A oZ he.. kok elo yg ngegas sih lirik sama nada itu beda di kasih tau juga

7 小时 前
D.N.A oZ
D.N.A oZ

@sutni sutini ngotot amat🤣

8 小时 前
D.N.A oZ
D.N.A oZ

@Madan biasa ae lah

8 小时 前
sutni sutini
sutni sutini

Nada mungkin maksud lho pengen sok pinter tapi ternyata ...

8 小时 前
Madan
Madan

Bisa bedain lirik sama nada gak woi

8 小时 前
nadine audrey
nadine audrey

masih semangat gaa str3am!ngnyaa

8 小时 前
Rizalfin Channel
Rizalfin Channel

Apa cuma saya yang sadar.klau musik dilagu ini.sama dengan musik dilagu BILA TIBA.cuma liriknya aja yang diganti.

8 小时 前
Achep SMD
Achep SMD

Bedajauh

7 小时 前
nadine audrey
nadine audrey

YUKK 1M BISAA

8 小时 前
Antonio Dharmawan
Antonio Dharmawan

Masih ada gk yah yg donlot dari 4shared wkwk

8 小时 前
Praja Eric
Praja Eric

mirip lagu aisyah istri rasululah

8 小时 前
Madan
Madan

Mirip lagu BILA TIBA

8 小时 前
Isma Priha
Isma Priha

Dengerin lagu ini bagus bgt karna sering liat sinetron.nya Bismillah Cinta di Indosiar jam 18.00 WIB😍

8 小时 前
Istianah Muksin
Istianah Muksin

Lagunya melas da terharu menyentuh kalbu

8 小时 前
audio kicau
audio kicau

2021 hadir ☝️

8 小时 前
Abi Aldino
Abi Aldino

Lagunya enak kali st 12

8 小时 前
Bira Bira
Bira Bira

Lagu nya mewakili gue banget 🥺. Aku yang pernah terlambat mengenal dirinya yang sekarang telah pergi untuk selama-lamanya 🥺

8 小时 前
Rizal Evolved
Rizal Evolved

Pasti bisa ayo semangat

8 小时 前
Vicha Patmala
Vicha Patmala

siapa yang merasa lagunya mirip lagu aisyah istri rosullah....????

8 小时 前
Pesona XY RTM
Pesona XY RTM

❤❤❤❤❤

8 小时 前
Ahmad Sirojuddin Kamil
Ahmad Sirojuddin Kamil

Yang dengerin pas puasa 2021 komen donk :)

8 小时 前
Arbaliyanti Yusuf 1976
Arbaliyanti Yusuf 1976

😃👍🌹

8 小时 前
Gunawan Field Enginer Jatim
Gunawan Field Enginer Jatim

Subhanallah amazing

8 小时 前
Santo Anggoro
Santo Anggoro

Sukses trus ungu

8 小时 前
Azkiya Afni
Azkiya Afni

Baru tau klo ada lagu seenak ini. Lagi deman lagu ini jadi tiap waktu mesti dengerin ini.

8 小时 前
Rifki Putra ramadan
Rifki Putra ramadan

Kentod

8 小时 前
Ahmadzaky Fuadi
Ahmadzaky Fuadi

ini lagu tahun brp baru dengar aku

8 小时 前
kyum 22
kyum 22

Wooww Masi trending 1 di musik

8 小时 前
Dinar Ariani
Dinar Ariani

Treendingg

8 小时 前
DIMASDWIANGGONO ANGGONO
DIMASDWIANGGONO ANGGONO

Kadang kita tidak tahu apa yang akan terjadi walau kita mengharapkan nya begitu pun cinta cinta itu hal yang paling indah dalam hidup kita tapi terkadang cinta juga menyakitkan bismillah cinta...💜💜💖💔

8 小时 前
iwan kios
iwan kios

Baru striming 👍👍

8 小时 前
Puji Lestari
Puji Lestari

Lagunya keren bgt,semangat trs tok lesti dan group pasha ungu💪

8 小时 前
Netral Adil Jaya
Netral Adil Jaya

10 thn yg lalu

8 小时 前
Antonio Dharmawan
Antonio Dharmawan

Damn perih dengernya

8 小时 前
Natasya Syabillah
Natasya Syabillah

kak lagu yang untuk tuhan bikin terharu😭😭😭

8 小时 前
Athaya Syafia
Athaya Syafia

Kl isitilah skrg mah lagu pelakor ini😂😂😂

8 小时 前
Netral Adil Jaya
Netral Adil Jaya

Bulan suci ramadhan

8 小时 前
Woro Ayu
Woro Ayu

Lama ga da suara nya ungu sekali nya muncul ga main2 karya nya .top banget suksess terus bang Pasha dkk..ungu,Dede Lesty nya jugaaa sukses sehat terusss...

8 小时 前
Woro Ayu
Woro Ayu

Iya tau mas,tahun lalu dia keluarin lagu religi,iya mas sy EMG kurang update kuper sy maaf mass🙏.yg jelas sukses terus buat ungu dan Lesty

7 小时 前
sutni sutini
sutni sutini

@Slamet Riyadi ia judulnya jalan panjangku , th 2019 juga ada malah ada 2 yg satu di pakai soudtrack para pencari tuhan jilid 14 dan sekarang di pakai lagi

8 小时 前
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi

Ah kurang apdet kmu, ungu puasa kemaren ada lagu religi jg

8 小时 前
Yuhendri Aja
Yuhendri Aja

Suaranya nya pasha tetap mantul...

8 小时 前
Muhammad Zami
Muhammad Zami

gw selalu berkata waw buat komposisi lagu² ungu, bagi²nya dapet semua

9 小时 前
irma fajary
irma fajary

Sinetronya bagus bgt diindosiar margin & ali syakieb. Bismilah cinta lagunya bkin merinding, sedih cmpur aduk🥺🤲❤

9 小时 前
Baby Sweety
Baby Sweety

Lagu yg bikin hati adem..

9 小时 前
HARFIA alfatiha untuk ibu ku sayang Harfia
HARFIA alfatiha untuk ibu ku sayang Harfia

Kiyut banget

9 小时 前
Sholawat Nabi
Sholawat Nabi

Semoga yg dengarkn selalu berezeki dan mudahan krjanya lancar berkah amin ya allah

9 小时 前
Xian
Xian

saya kesini gara" keinget mantan :V

9 小时 前
Thamrin Daffa
Thamrin Daffa

SAYA BANGGA PADA PENCIPTA LAGU INI.... SEMOGA SELALU SEHAT... AMINN

9 小时 前
Suyanto yanto
Suyanto yanto

Penuh makna isi lagunya...

9 小时 前
Artha Wemilia
Artha Wemilia

Surabaya selalu hadir

9 小时 前
Nikmatus Salamah
Nikmatus Salamah

Subhanallah ati ikut terenyuh denger lagu ini.. Lnjut trs kak pasha dan kak lesti👌👌👌 Sering2 kolab kak😍😍😍 sukkak sekalliiii😍😍😍

9 小时 前
Arbika Alfaraa
Arbika Alfaraa

Merinding banget dengernyaaaa😭❤️❤️❤️❤️

9 小时 前
Firmansyah Pepy
Firmansyah Pepy

Inget lagi masa SMA wakwau

9 小时 前
Shabath al syakkar
Shabath al syakkar

Akakakaak masih ada RBT esia 😀 flashback suek 😀

9 小时 前
emi mamaku
emi mamaku

lagu andalan waktu dlu nembak cewek yg aq suka. dan akhirnya sekarang sudah jadi ibu dari 2 anakku. love u my wife ❤️❤️❤️

9 小时 前
Khanza
Khanza

Pertama kali album ini keluar langsung berburu kaset aslinya.. diputar tiap hari, nostalgia Ramadhan kali itu...

9 小时 前
Ozil Radin
Ozil Radin

Tak bosan dgr lagu ini...suara Lesty👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻sukses selalu buat semuany🙏🙏🙏

9 小时 前
Shabath al syakkar
Shabath al syakkar

Coba yg anak Tiktok-IG-FB minggir, Kaum Friendster mao Nostalgia 😭

9 小时 前
Qaren Sitorus
Qaren Sitorus

Tuh... cowoknya lumayan gntng juga ya...😂😂😂😂wkwkwkwk Canda....Tp emang bnr sih.....

9 小时 前
Shabath al syakkar
Shabath al syakkar

Coba lu yg anak tiktok anak IG anak2an 😀 cabut , Kaum Friendster mao Nostalgia !

9 小时 前
Tay Keboo
Tay Keboo

Masih sering saya play ini musik, asli merinding masyaallah.

9 小时 前
Kartini Citra
Kartini Citra

Bismillah Cinta.......❤❤❤

9 小时 前
ipan hardian
ipan hardian

kapan ni lagu ungu yg lain rilis kita ngga sabar nungguin

9 小时 前
sutni sutini
sutni sutini

Sabar kemungkinan setelah lebaran, soalnya video klipnya udah di bikin

8 小时 前
Firman SB3
Firman SB3

Lagu dulu awal dapet gebetan waktu SMP 😂😂

9 小时 前
Akmal Junedi
Akmal Junedi

Waktu masa hp Evercoss lagi top

9 小时 前
Lidyasari Chink
Lidyasari Chink

Suka bangett ama lagu ini..❤️

9 小时 前
Millie Chang
Millie Chang

Kok malah terngiang ngiang suara Agnez Mo... Maaf yaaa

9 小时 前
Ardian Julianto
Ardian Julianto

Seperti kisah hidupku mabuk mabukan karna di tinggal seseorang yang disayang karna dia selingkuh sama temanku sendiri. 😔

9 小时 前
melisa 08
melisa 08

makin di denger mkin sukaa ..

9 小时 前
Geddang Bosok
Geddang Bosok

Subhanallah suara lestii

9 小时 前