Gilang Prabowo
Gilang Prabowo

Pasti dong lik en subret

小时 前
Ayu Risma
Ayu Risma

Arman poutih yo awak ee

2 小时 前
rika warsita
rika warsita

Ngakaakk...abiizzzz

5 小时 前
juni turomah
juni turomah

endorrssss

9 小时 前
Aha Advertising
Aha Advertising

wih punya chanel sekarang kang,baru tau 😆

10 小时 前
Meylin Chan
Meylin Chan

Best

15 小时 前
Ayu Ningtias
Ayu Ningtias

Love betrand

15 小时 前
Ludgardis Budiawati
Ludgardis Budiawati

Moriii aeee hahahaaa

17 小时 前
Dewi Djoharam
Dewi Djoharam

Aku suka banget

17 小时 前
anak buah apak
anak buah apak

Ayuh Kang Arman duet nyanyi yukkk 😬😂semoga bahgia bersama family dunia akhirat 👍👏

18 小时 前
Afaz Efendi
Afaz Efendi

Lucu kucing aa haha

19 小时 前
Afaz Efendi
Afaz Efendi

UU hanya berlaku untuk rakyat indonesia aa, buktinya udah byk... Pisau tajam sebelah aa... Indonesia under cover aa

19 小时 前
shellant Imuet
shellant Imuet

Seneng ma psangan ini ska bgt prlu dicontoh jauh dri gosip negatif

23 小时 前
nuru rohman
nuru rohman

kurang lila euyyyyy

天 前
Neneng Miss
Neneng Miss

Kasep pisan sihhh kang.. 😚😚.. miss you kang armand...

天 前
first like
first like

Kak buat konten sama betrand lagi dong @ArmanMaulana

天 前
Trinity Paendong
Trinity Paendong

100rb subscribers yeaaaay....... Congratulations 🤘🤘. Oh ya, kang bikin QnA dong

天 前
min' ah
min' ah

ini apa cuma perasaan gw aja ya kalo ada betrand pasti yg nonton nyampe jutaan iya nggak sih

天 前
Nofri
Nofri

Kang di kumpulin dong personel gigi trus pada ngobrolin masa lalu, kayaknya seru.

天 前
3 titik
3 titik

Armand no.1..ayam ayam Kumaha

天 前
puput nofita
puput nofita

Cuma liat betrand, titikkkkk.

天 前
Merayu Takdir
Merayu Takdir

Asalamuallailum..kang Arman smga panjang umur,sehat sellu dgn ketaatan beribadah nya lebih kuat,sllu rendah hati sayang terhadap sesama dan lebih rajin bersedekah nya🤲Salam santun dri Madinah Al munawarah 🙏

天 前
Dre Drew
Dre Drew

Salam dari Palembang kang Armand,

天 前
Suherlina Hadi
Suherlina Hadi

kok cm sbntr ???

天 前
Zein Arief
Zein Arief

Dari dulu smpe skrng blm prnh ketemu lngsung sma kang Armand. Semoga suatu saat bisa berfoto berdua sma kang Armand dan GIGI.

天 前
droe 0583
droe 0583

Mirip pisan jiga s oleh s Armand..

天 前
aprilandi 8
aprilandi 8

Maju terus kang arman, sukses selalu amin...

天 前
aprilandi 8
aprilandi 8

Eh poho kang hampura salamkeun abi subscriber ti kota kotamobagu sulut....

天 前
aprilandi 8
aprilandi 8

He he

天 前
aprilandi 8
aprilandi 8

Nitip kang arman chanel abi

天 前
aprilandi 8
aprilandi 8

cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-RzhL8LgmnWc.html

天 前
aprilandi 8
aprilandi 8

Koleb jeung atta kang

天 前
aprilandi 8
aprilandi 8

Soleh he he

天 前
zamdel chanel
zamdel chanel

Muhun kang numpang nimbrung anak baru 😅

天 前
Alfio Rezika
Alfio Rezika

KURANG LAMA WO O O O O

天 前
Junkkong Vallentino
Junkkong Vallentino

Kang arman beruntung punya bini yg sabar.

天 前
Jimmy Darson
Jimmy Darson

Kapan duet sama om arman dan minta di ciptain lagu sama om arman??

天 前
Jajat Daryanto
Jajat Daryanto

Asalamualaikum,, salam ti kota bogor

天 前
Nov Nov
Nov Nov

Gw jg mikir kt kang sholeh cucu nya numpuk di gudang pada berdiri

天 前
Rahmia 3112
Rahmia 3112

Kaka betrand love deh

天 前
cerita cinta
cerita cinta

kang armand buat tips awet muda dong wk

天 前
Merayu Takdir
Merayu Takdir

Kang Arman makin kasep wae...kapan tuanya kang

天 前
aprilandi 8
aprilandi 8

Awet ngora ieumah kang armanmah

天 前
be patience
be patience

Mantul mah kang Soleh...

天 前
Shenty Lasiman
Shenty Lasiman

Kak Arman maulana durasi nya greget banget lain kali panjangan kenapa durasi nya Kak terimakasih

天 前
yuda nugraha
yuda nugraha

sing loba atuh nyieun pidio na kang

天 前
octavia harianja
octavia harianja

Kok bisa mirip sama kang armand???

天 前
Wina Widyana
Wina Widyana

Mana lom ada

天 前
Armand Maulana
Armand Maulana

sabar atuh neng...

天 前
Tya Monica
Tya Monica

Assalamualaikum kang Armand & kang Lihun 😅😅

天 前
Armand Maulana
Armand Maulana

waalaikumsalam

天 前
ridho rhoma
ridho rhoma

Jakarta barat hadir kang

天 前
ridho rhoma
ridho rhoma

Akun doang kang.. asli jakarta/betawi salam kenal kang dari arlih setiawan

天 前
Armand Maulana
Armand Maulana

waduh usernamenya kaya kenal

天 前
Kristoforus Kondong
Kristoforus Kondong

Asik

天 前
Erlin Ndapa
Erlin Ndapa

Hahahaaa, seruuuu,, bang arman nya..

2 天 前
Yulia Moro
Yulia Moro

Langsung saya subscribe Karena ada Betrand Peto 😍 Armand Maulana 💜

2 天 前
Ira Susanti
Ira Susanti

Kasep

2 天 前
Tanti Astutik
Tanti Astutik

Wkwkwkkk.. Lucu bgd deh kakak betran,gemes deh liatnya heee..

2 天 前
Iis Rahayu
Iis Rahayu

biar ada yg baru betran peto yg no 1 muncul dengan lagu laen gitu lagunya sama dah ga resep.

2 天 前
SMK Negeri 1 Cidaun Juara
SMK Negeri 1 Cidaun Juara

Bela sungkawa teruntuk BJ Habibi cnfilms.net/v-%E8%A7%86%E9%A2%91-QagvoLeihgY.html

2 天 前
Endang Purwaningsih
Endang Purwaningsih

Ada

2 天 前
Rosa Ferdian
Rosa Ferdian

Lucuuuuuu betrand..emuuuach

2 天 前
Wiwin Purnomo
Wiwin Purnomo

Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

2 天 前
Wiwin Purnomo
Wiwin Purnomo

Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

2 天 前
Wiwin Purnomo
Wiwin Purnomo

Noisnya di video menganggu pendengaran Arman

2 天 前
小姐
小姐

ada chanel kang Arman biar lambat q like looo

2 天 前
Endy Arga
Endy Arga

Wkwkw gega kole ata Jawa ngoeng belajar tombo Manggarai , 🙏🙏 di'a e

2 天 前
Yayuk blitar
Yayuk blitar

Hallo

2 天 前
aura syah fajar cowo fajar
aura syah fajar cowo fajar

Adem liat pasangan ini. Semoga selalu bahagia sampai nene and kakek. Amin ya rabb

2 天 前
Wanti Pamungkas
Wanti Pamungkas

Lucu tenan kang armad kekel aq 😂😂😂😂

3 天 前
eni suy
eni suy

Gara" peto semua yutub saya ikutin.

3 天 前
Albert Agung
Albert Agung

Gw bangga sama lo bento.. om Ar mm ab sedikit mengetahui bhsa mgri

3 天 前
Ratna Wati
Ratna Wati

A Armand aslinya a Armand d mna. Sama the Dewi..dri Bandung bukan a.

3 天 前
listiani listiyaningsih
listiani listiyaningsih

😃😃😃😃

3 天 前
yulianty sepvia
yulianty sepvia

aduhhh.. bini nya armand fun bangettt hahaha

3 天 前
Evran Nero
Evran Nero

Walau pun aku uda putar berkali kali aku tetap ga bosen. Soalnya seru sii

3 天 前
OchyMaing Lembata
OchyMaing Lembata

Sub karna betran

3 天 前
Emi Munfaridah
Emi Munfaridah

q sama arman Maulana gk bekitu seneng sombong waktu kmarin di bandara taiwan di manggil2 ajh gk nengok

4 天 前
Gene Lee
Gene Lee

Kocakk abis heheh👍😂

4 天 前
Arni Tel
Arni Tel

Hahahaha betrandddd betrand MERIANGGG ESHHHH

4 天 前
Eddy Permana
Eddy Permana

Logo GiGi di custom ka sapatu.. interest euy..

4 天 前
Sri Suswati
Sri Suswati

subrcbreb ah ningali betran di sni

4 天 前
Miko
Miko

Bang maulana duet lagi dong sama Betrand Peto

4 天 前
Siprianus Ipi
Siprianus Ipi

Terus belajar berbahasa indonesia yg baik adek

4 天 前
Ratna Wati
Ratna Wati

A Armand rahasia apa ko awet muda...😍😍😍

4 天 前
putri vidha
putri vidha

Love

4 天 前
Julia Peres
Julia Peres

Ini butdak lucu banget mcm ayahnya

4 天 前
Dewi Eza
Dewi Eza

ngakak😂

4 天 前
farah lail
farah lail

Kok bento.... Bento itu bahasa jawanya goblok wkwkw

4 天 前
Rosa Ferdian
Rosa Ferdian

farah lail ...bento itu..betrand peto

2 天 前
Fia Damayanti
Fia Damayanti

Datang ke sini cuma ada betran:))

4 天 前
Mayca888 888
Mayca888 888

Kang Arman pandai berbaur sama anak seumur Betrand.. Keren ngobrolnya

4 天 前
Devi Rmdhnisptri
Devi Rmdhnisptri

Ngakak dong😆

4 天 前
tento martyn channel
tento martyn channel

kang arman klau besok2 ketemu dia lagi smpaikan ke dia nyanyi lagu daerah yg judul #Mata Leso Ge..#Ivan Nestorman

4 天 前
Fakhri Jati Kusuma
Fakhri Jati Kusuma

Alus pisan kang 🔥

4 天 前
Kakak Beradik
Kakak Beradik

Owalaaaaaahhh, aku ketinggalam video yg satu ini. Huhuhu.. baru nnton skrg🤣🤣🤣

4 天 前
Anggi Aprilia
Anggi Aprilia

Kelihatannya bang Arman udah segitu syg nya ya sama betrand soalx blm kenal betul tapi sudah sedekat itu.. Sukses juga untuk bang ARman

4 天 前
Sisca Anjani
Sisca Anjani

Kesini gara2 ada betrand

5 天 前
Abduh Salam
Abduh Salam

oh sibad th orang sunda

5 天 前
Rindu Formosa
Rindu Formosa

Jiirrrrr,,😂😂😂😂😂😂😂😂😂

5 天 前
Prillyanie Rukhaji
Prillyanie Rukhaji

Kepolosanya itu loh yang bikin emeeeesssssss 😘😘

5 天 前
Wiwi pene
Wiwi pene

ayam melulu.. :D kesayangn kuhhh

5 天 前