Eni Eny
Eni Eny

Moga kang arman n klrg seht sllu

小时 前
Ina Sary
Ina Sary

Ayo anak afros hadir

2 小时 前
Andi Setyawan
Andi Setyawan

ARL Footwear bangkit deui atuh kang bor

2 小时 前
Iki Abadi
Iki Abadi

Afgan syahRossa

6 小时 前
Neng Jnong
Neng Jnong

BuCan Dewi tetangga mmh di Bandung. di damri kan jl Jakarta ya

12 小时 前
Dex Buhang
Dex Buhang

Sukses teruss mas brooo..

12 小时 前
Elfitri Ani
Elfitri Ani

Klo saya dpt giveaway saya ingin brbagi sm bersama ibu saya utk mnyenangkn hatinya, bs beli mtor utk jualan keliling. Amiiiiin ya robb Wa 085359708511

14 小时 前
yamani 21
yamani 21

Collab bareng agan dan oca

14 小时 前
Sumba lokal
Sumba lokal

Mj memang saingan sama agnes cocok . Coba mj nyanyi dance konser ber 2 akan bagus banget nok

14 小时 前
Dian Dini
Dian Dini

Kerenn sehat selalu kak baim

14 小时 前
Ina Sary
Ina Sary

Anggota afros yg bahagia kang

15 小时 前
Dede Hasanah
Dede Hasanah

Alhamdulillah

16 小时 前
Dede Darsita
Dede Darsita

Kel idaman ace cabe hejo enak bgt

16 小时 前
Rostanti Arahman
Rostanti Arahman

Afgan ocha kang arman teh dewi

17 小时 前
indri cantik
indri cantik

yea ada afgan horee

17 小时 前
Donad Kyutt
Donad Kyutt

Suses terus kang arman

19 小时 前
Junkkong Vallentino
Junkkong Vallentino

Ada boss meow lagi tidur

20 小时 前
Sazali Samsudin
Sazali Samsudin

Bro Armand dan Gigi punya ramai fans di Malaysia. Keep on rocking guys. Rock will never die!!! Salam dari Rockers Malaysia

20 小时 前
sitiainun amelia
sitiainun amelia

Samawa arman n dewi

天 前
Anita Farid
Anita Farid

Putrinya cantik, agak mirip aurel hermansyah. Smg wabah corona segera berlalu, agar kita bisa kembali silaturahmi tanpa sekat.

天 前
Sri Susiati
Sri Susiati

Sydney hadir 😭♥️🙏

天 前
Sri Susiati
Sri Susiati

Sydney hadir♥️d sni jg lg dingin

天 前
semangat45 njp
semangat45 njp

Pakai tripot aja kak, biar gampang, 😁🙏🌱

天 前
Ipah Saripah
Ipah Saripah

Tiba"mncul di brnda sdih ya Allah lht th dwi nangis krsa sma dri sndri uda 5 kli lbrn di ngri orng cmn bsa nangis di saat hri lbrn apa lgi mlm nya mndngr suara tqbir ya Allah😭😭😭😭

天 前
Evhi Yanto
Evhi Yanto

Bismillah

天 前
SF Official
SF Official

😍😍😍

天 前
Catatan Kang Dian
Catatan Kang Dian

Mau menang lelang, eh ada teh ocha dateng 😂😂

天 前
Erman Syah
Erman Syah

Assalamu'alaikum kang Armand. Saya salah seorang fans mu dari kota Medan. Semoga banyak berkarya walau pun negeri ini dilanda wabah korona. Salam buat keluarga di Bandung...

天 前
Nurul Hidayati
Nurul Hidayati

Yg lelang afgan . Yang beli rossa . Yang happy anak Afross

天 前
Siti Nurhayati
Siti Nurhayati

Afross memang ♥️♥️

天 前
Maura Salim
Maura Salim

Utk kang arman dan keluarga.. Sehat" Terus dan tetap semangat ya kang... Masih banyak saudara" Kita yg masih membutuhkannya... Amin

天 前
Mustofa Wajib
Mustofa Wajib

Idola ku mas baim yg selalu dermawan wa 085312892319

天 前
Setia Latifah
Setia Latifah

Klrg yg harmonis,,jsuh dr gosip ,,semoga kag arman dan teh dewi sehat sllu langgeng sllu hingga maut nu misahkeun. Aamiin....

天 前
Nuraeni Shopiyah
Nuraeni Shopiyah

Tersayang ❤

天 前
Fanesa Sompie
Fanesa Sompie

Yang lelang afgan yang beli rossa yang senang kita😂❤

天 前
Nuraeni Shopiyah
Nuraeni Shopiyah

Wkwk

天 前
Linda Lestari
Linda Lestari

Yeayy ada afgan rossa 🤗masya allah baik nya teteh ❤ semoga berkah agan semoga berkah teh ocha.. Makasih kang armand udah bkin acara yang inspiratif banget 😊 nuhun ya..

天 前
Nurul Hidayati
Nurul Hidayati

Collab sama Teh Ocha dan kak afgan donk kak . Pasti seru

天 前
Nuraeni Shopiyah
Nuraeni Shopiyah

UP 🔥

天 前
Nurul Hidayati
Nurul Hidayati

Afross

天 前
Nuraeni Shopiyah
Nuraeni Shopiyah

Tim afross datang kang 😂

天 前
Nurul Hidayati
Nurul Hidayati

Hadirrrrr

天 前
Nuraeni Shopiyah
Nuraeni Shopiyah

Afrosssss ❤❤

天 前
Oges On Life
Oges On Life

IDOLA

天 前
dee25
dee25

Sukses Dan sehat selalu kang Armand.. Aamiin Allaahumma aamiin

天 前
Novi Khrisyanti
Novi Khrisyanti

Tetap semangat kang Armand ,kelg & team, maaf lahir batin, menih slus pisan👍👍👍👍

天 前
Novi Khrisyanti
Novi Khrisyanti

Mudah2an lebih sucses dr baim, bekasi dukung Kang Armand, Menih Alus pisan ,mannnstaaaf👍👍👍👍👍

天 前
hesti putry
hesti putry

keluarga bahagia.. mntp

天 前
hey hoo
hey hoo

Klo bujana ikut manggung,,,sempurna dh dngn disgn panggungnya

天 前
subeti talina
subeti talina

MAS ARMAND BISA VLOG SAMA THE KLUARGA ASYIK

天 前
Ilham Gani
Ilham Gani

lelang tersantai dan terasik sedunia ... 😂👍

天 前
Atikah Atikah
Atikah Atikah

Sukses selalu kang Arman...Minnal aidzin walfa idzin ❤❤❤

天 前
Fahmy Dwi Oktavian
Fahmy Dwi Oktavian

KEVIN SANJAYA SUKAMULJO OM ARMAND , SEMOGA BERKAH!!!! AAMIIN

天 前
os barbershop chanel
os barbershop chanel

Ya Allah. .gak salah dari SMP saya Ngefans kang Arman and teh Dewi.. semoga Allah selalu memberkahi.. Amin

天 前
Fadel Musawi
Fadel Musawi

Tapi nikah siri

天 前
Nuraeni Shopiyah
Nuraeni Shopiyah

HAHAHA

天 前
Fadel Musawi
Fadel Musawi

Afgan udh nikah dengan itu yg dekat dia..

天 前
Sri Susiati
Sri Susiati

♥️♥️🙏

天 前
wati rachmawati
wati rachmawati

Sukses tuk.kang arman smg acara ini bs berbagii sesama 'berkah y kang arman. Mhn maaf lahir bathin

天 前
wahyu hidayat ws422
wahyu hidayat ws422

Kang minal aidzin walfaidzin..from gigi kita tasik..🤙🏻🙏 Sehat selalu kang armand & sakulawargi..Aamiin..🤲🏻

天 前
Diwen 84
Diwen 84

Sukses.

天 前
aris aryanto
aris aryanto

sukses selalu kang arman..

天 前
N Safina
N Safina

Kang sukses terus yahh

天 前
Budiman Setiawan
Budiman Setiawan

Sukses kang Arman

天 前
Ucil Ganteng
Ucil Ganteng

Yang koment ingin dapat hadiah..kalian salah server

天 前
barista kw
barista kw

Teh dewi telah mewakilkan kita semua.. (tangis gk bisa ngumpul ngumpul, mudik,

天 前
bidadari langit
bidadari langit

Awet muda y ...

天 前
Ananta Bayu
Ananta Bayu

yang begini kenapa gak trending....?

2 天 前
Chyken Renata
Chyken Renata

Kerennnnn oiiiii

2 天 前
hesti putry
hesti putry

huuuu bhagianya

2 天 前
hesti putry
hesti putry

keluarga trkeren bagia bngat slalu.. tdk ada gosip” mereka.. semoga selalu awet iya

2 天 前
Deen pinon
Deen pinon

Seneng lihat kelg Arman Maulana yg sll akur...maaf lahir batin jg kang Armand teh dewi

2 天 前
Aurellia putry ll
Aurellia putry ll

Itu yngdsamping istri'y kang Arman ya...??

2 天 前
Kumala Dewi
Kumala Dewi

Kang Arman kunaon bsa nuju k twn ih waktos di bandara meni sombong pisan ih Abi kecewa ah

2 天 前
supriadi pln
supriadi pln

Selamat ulang tahun kang Arman semoga panjang umur, sehat selalu, Aamiin 🙏 Vlognya bagus bgt, natural 👍 Kalo boleh usul logat/bahasa sundanya diperbanyak. Semoga bisa kolab experimen sosial dgn Baim wong. Agar bisa berbagi kebahagian utk org byk.

2 天 前
Abd Uah
Abd Uah

🙏🙏🙏🙏

2 天 前
Desyana Sawijun
Desyana Sawijun

Butelan bulu 😍

2 天 前
IGOY GAMING
IGOY GAMING

sama ariel noah lg dong colab tny perjalanan band y kang

2 天 前
Dewaro Bambang Riyanto
Dewaro Bambang Riyanto

Bismillah semoga barokah Bosque Ig: dewaro bambang riyanto

2 天 前
Bunda Tiara
Bunda Tiara

Di blik cobaan ada hikmh y ambil ssi baik dri musibh ini allah mha tau dn mha penyyg allahuakbar

2 天 前
erren letwory
erren letwory

Kerren banget.....

2 天 前
Vizar Mira
Vizar Mira

Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 Sehat Dan Sukses Terus Buat Kang Armand Sekeluarga

2 天 前
hesti putry
hesti putry

kita liat dewi gita nangis.. kya ikutan nangis

2 天 前
hesti putry
hesti putry

kalian suami istri.. kasi contoh yg mudah”

2 天 前
hesti putry
hesti putry

laki” setia... wanita brsahaja kren bngat rumah tngganya.. bahagia bngat.. aku kurang pokus melihat mereka

2 天 前
hesti putry
hesti putry

setiaa skliiii sampai tua kakek nene

2 天 前
hesti putry
hesti putry

ooh klau ini rumah tngga yg pling trkeren d dunia.. tdk ada gosip” mereka.. akuuuu suka bngatttt

2 天 前
Imas 56
Imas 56

Bismillah.. semoga sehat slalu amin @mawarmelat2561

2 天 前
Neoi Market
Neoi Market

Happy family..semoga langeng terus.amin

2 天 前
Emma Rachamawati
Emma Rachamawati

Like

2 天 前
Fauziah Nasution
Fauziah Nasution

Kok tidak ada khatibnya

2 天 前
Sri Bae
Sri Bae

Saya jg ikut sedih jadinya..🙏🙏🙏

2 天 前
Dewi Solihati
Dewi Solihati

Orang tua mah tinggal sambung do'a saja teh dewi.sama aku juga wktu anak bungsuku msk pesantren uuuh..nangiis terus.tp sekarang Alhamdulillah sdh kumpul lg karena anaku di terima di IPB.semoga anak teh dewi dan kang arman sukses selamet dunia akherat yaaa..sama spt do'aku bwt anaku.😘

2 天 前
asma levo
asma levo

Sedih banget emang kondisi yang selama hidup br dirasain. Mana lg dinegeri orang😭. Semoga berlalu musibah dunia ini

2 天 前
TKW Qatar story
TKW Qatar story

وؤ عليكم سلام ورحمة Om arman klw ngevolog harus nyanyi 1 lagu ,Semoga sukses terus ya om sehat semua nya sekeluwrga

2 天 前
Wahyu Jatmiko
Wahyu Jatmiko

Di tunggu cover lgu nya coboy jr ya kang armand yg pas closing...

3 天 前
hikma hikma
hikma hikma

Suka bangeet ama keluarga iniih .... Sehat selalu yah !! ❤

3 天 前
Khaidir Akbar
Khaidir Akbar

Kang armand emang mantap jadi kayak lagu gigi nih asli......

3 天 前
Mia Sasmial
Mia Sasmial

Kalo liat vloq ini mpe ngakak ajh yaampun kya nya apa adanya bgt seneng liatnya kang armand sumpah dr gua kecil SD mpe skrg kuliah masih mudaa ajh rahasia nya apa ya om armand hehehe suka lagu nya yg nirwana lagu papah mamah ku jd suka juga ama lagu2 nya gigi band

3 天 前
Susta Hirawati
Susta Hirawati

Salut kel yg bahagia

3 天 前
Bunda Batam
Bunda Batam

Bismilah sama2 memang lebaran kali ini bener2 sedih nanget moga 2 kita diselamt kan dari pandemi ini dan dapat lindungan alloh subhanawatala amin kang arman bunda suka keluarga kang arman tp g prnh komen wslm.🤲😭😭🙏

3 天 前