Azam Rohani
Azam Rohani

Dangdut memang berasal dri indonesia jdi susah malaysia mau menang sbb indonesia ramai penyanyi dangdut hebat2 ..

8 小时 前
Wilky Yusup
Wilky Yusup

Serrruuuu.

8 小时 前
bunda isma
bunda isma

Hannah tu amaizing bangetttt

8 小时 前
Hali De
Hali De

Kalau rezeki takkan kemana,Puput 👍👍👍👍👍

8 小时 前
Amelia Lestari
Amelia Lestari

Sukses buat kalian semuaa

8 小时 前
Putri Wulandari
Putri Wulandari

Ini pertama penampilan sheer yang saya dislike 😥😥 kenapa lebih menonjol Weni

8 小时 前
Rangga 2003
Rangga 2003

Wow Puput semangat kak Ical keren

8 小时 前
Muhammad Resky
Muhammad Resky

Salam Dari Buton

8 小时 前
Bambang Mzulfa
Bambang Mzulfa

😭

8 小时 前
primasari putri rakha
primasari putri rakha

Hello rj buena ini lagunya Bikin nangis awas soimah marah Liat kamu hati hati

8 小时 前
Supinah Maun
Supinah Maun

sher dan hanah besok lolos

8 小时 前
Dwi Intan
Dwi Intan

85% bilang duet mereka bagus, gimana nih komentator?? Menurutku juga bagus, dari segi improf, kesulitan lagu,kemistrinya juga pas, karna ceweknya berhijab, cuma part ending aja.

8 小时 前
Vicky Erlangga
Vicky Erlangga

bagus kok shayy

8 小时 前
mozza Ae
mozza Ae

coba alif ikut daa asia ngantiin shela

8 小时 前
Hasma Siarajuddin
Hasma Siarajuddin

Ical mmg hebat dlam mengimbangi lawan duet nya..

8 小时 前
Sumarni K
Sumarni K

Keren

8 小时 前
Ada Aqua
Ada Aqua

Weni power bngt..sheer agak lemah

8 小时 前
Abrar Richard01
Abrar Richard01

The legend Nike Ardila

8 小时 前
Aldy Firmansha
Aldy Firmansha

Jd kngen mkcik di lagu in semoga dia sht sllu dimanapun berada amin

8 小时 前
Azam Rohani
Azam Rohani

Penonton nya sepi tk ada yg tepuk tangan mungkin di sebab kan org indonesia tk suka pada malaysia jadi semua mya diam lansung tk ada riaksi smuanya bisu apa penonton nya smua hantu2

8 小时 前
Hakeem Nasution
Hakeem Nasution

Jgn smpe deh si hannah kluar malam ni..!

8 小时 前
AVS PIC
AVS PIC

Waddaw dari kemarin masih ditujuh dua empat aja.. Up trs gaes

8 小时 前
holi Chen
holi Chen

yaAllah.semoga.lolos.sheeer.amin.😘😘😘😘😘😘

8 小时 前
yogie prayoga
yogie prayoga

Lebih semangat sheer

8 小时 前
Deby Febyolla
Deby Febyolla

Penyanyi berkelas mmbuat panggung hoott hidup CETARRR

8 小时 前
Ida Nurlaela
Ida Nurlaela

Puput and ical kreeen semoga sukses

8 小时 前
chow -
chow -

Puput seperti dapat energy dari ical, mungkin karena icalnya ngemong dan mereka satu daerah kali ya, jadinya chemistry berasa kuat, bener2 keliatan kayak kakak adik lagi duet.. coba ya sampai grand final puput begini.. pasti keren, soalnya puput kan paling lemah di ekspresi dan atitude panggung, tapi malam ini dia keliatan lepas dan lebih ekspresif..keren

8 小时 前
Nurokhmah Nur
Nurokhmah Nur

Kerennn

8 小时 前
Pelangi Blora
Pelangi Blora

Segi duet bsa dilihat sp yg akan jd juara #prediksi

8 小时 前
Maimuna Adrai
Maimuna Adrai

Hebat philipins bisuk ke top 9 semoga lanjut.

8 小时 前
Rembulan Rembula
Rembulan Rembula

Irsya kangen suaramu yg merdu

8 小时 前
Ony Caramoy
Ony Caramoy

Lagunya juga di pilihin biar pas dg vocal puput prettt or udah pada tau keliatan di bedakan ini lagukan makanannya si ical jadi keluatan harmonia hahaa adil dikit justru pegemar hanna dan sherr

8 小时 前
Aldy Firmansha
Aldy Firmansha

Duo sulawesi

8 小时 前
Umar Hidayat
Umar Hidayat

Biyarin galain indosiyah

8 小时 前
Umar Hidayat
Umar Hidayat

Semangat hana

8 小时 前
Alya Disa
Alya Disa

Nada ngomong nya itu loh kwkww

8 小时 前
Bambang Mzulfa
Bambang Mzulfa

Hahaaha

8 小时 前
Habib Alqadri
Habib Alqadri

irfan , anda tidak ada akhlak , gak masuk akal bertanya keaiban orang lain , kalau aib lu di buka pasti lebih banyak..host seharusnya lebih peka , sesuatu keaiban apakah perlu di tanya di panggung yang di tonton ribuan orang di asia ...

8 小时 前
Ning'Shie VickHa D'StaR
Ning'Shie VickHa D'StaR

G bosan2 nnton in ...

8 小时 前
Ida Nurlaela
Ida Nurlaela

Indosiar kreeeen puput semangat dan sukses

8 小时 前
Herwin Mustafa
Herwin Mustafa

Waaaaaooohh.. kerenn Puput ical

8 小时 前
DORAEMON BAHASA INDONESIA
DORAEMON BAHASA INDONESIA

Kerennnnn

8 小时 前
Ryan Mario
Ryan Mario

Penghayatannya luar biasa bikin hati merinding 👍👍👍 moga masuk grand final. Im with u hanna ❤💕

8 小时 前
Lilis Mastini
Lilis Mastini

Ow is the bast

8 小时 前
Muhammad Makmur Hasan
Muhammad Makmur Hasan

yang jempol kebawah, paket datanya habis jadi putus di tengah jalan, hahahaah

8 小时 前
ali 16
ali 16

fildan kalau tepuk tangan lucu ya😂😄🤣

8 小时 前
Achia Acih
Achia Acih

Slamat lah terbantu olh ical, utung dgn ical lawan duet nya, ppt klw mnggug sndiri bs bubar penonton boro" gelak tawa ria nyambut penggemarnya senyumpun gk, trlalu garang, si selfi di bilang kmpungan mlah skarang wow,,,

8 小时 前
Hera Wulandari
Hera Wulandari

Semangat Puput kamu bisa 😽

8 小时 前
Hanna Bae
Hanna Bae

Kangen daa4,bosen dngn daa5 kek gak ada yg spekta itu²aja melow²aja gituh yg perwakilan Indonesia...jauh bgt dngn Daa4 kmrn

8 小时 前
Ayyie Zee
Ayyie Zee

Yaaa ampun dangdutnya udah adaaa, congratulation hanna

8 小时 前
Muhammad Makmur Hasan
Muhammad Makmur Hasan

denna kuissenggi, aga elo ku ketti cappuni seding bahasau !!!!

8 小时 前
sitikho siti
sitikho siti

cantik bgt weni sukses to kalian berdua

8 小时 前
vita sri
vita sri

semoga sher lolos malam ini aamiin yaa robbal'alamiin 🥰

8 小时 前
Kiki Lea Miss
Kiki Lea Miss

Singapore proud having Sheer

8 小时 前
Abhi Agustian
Abhi Agustian

Kalo yang nyanyinya Wina pasti judul lagunya itu itu aja, Hanuman obong,resei dunia,entah apalagi yang pasti judul lagunya itu itu aja

8 小时 前
hasanto gakum
hasanto gakum

ndah sadar baterai drop

8 小时 前
arif kurniawan
arif kurniawan

UDAH DARI NEGARA LAIN, BISA Bhs INDONESIA, BISA BERCENGKOK,TIDAK MASUK 3 BESAR KEBANGETAN BANGET.....................

8 小时 前
Kaharuddin Palia
Kaharuddin Palia

Ya Allah bagus bangat, keren dietnya Ical dan pupuk memiliki suara yg indah dan berkarakter. 2 Sulawesi ini bagus banget. Moga pupuk bidan lanjut terus dan jadi juara. Aamiin. Pinrang dukung Puput. Ewako

8 小时 前
Masri Saleng
Masri Saleng

Besok ada ...Lesty..ati..Evi...

8 小时 前
Alfaro Lasut
Alfaro Lasut

Indonesia sudah mulai berkembang best❤❤❤

8 小时 前
dendi rukmana
dendi rukmana

Keren koko Salfok sama sepatu dan hpnya haha Kalau di bikin poling juga pasti banyak yang mau puput keluar Kalau misal diantara sheer dan hannah out Kebangetan, dan apabila puput lolos di top 6 ga satu grup sama faul berarti emang udah di set mereka ketemu di final Please indosiar rating naik bukan hanya dari fansnya itu saja ini acara asia. Semoga puput TERSENGGOL AAMIIN

8 小时 前
Samai Samai
Samai Samai

Mantaaaap,kebut terus pindah ibu kota Jakarta POLUSI POL ,MACET,KESRUH MELULU,BIAR BUAT REUNIIII pengaco negri

8 小时 前
dendi rukmana
dendi rukmana

Dari awal DA3 udah feeling irsya sama weni yang kandidat juara ternyata benar di DA Asia dan DStar juga terbukti, kalau ical ya udah juara sms di kd* kalau ga juara hmm ? Maaf ya Irsya sama weni nyanyi apa aja hayu Ical sama kaya puput dan yang seniornya nyanyinya itu itu aja. Sorry

8 小时 前
Aina azzahra
Aina azzahra

Pnya kenyakinan besar puputlah pemenang y... Dari dlu suka sma puput

8 小时 前
yogie prayoga
yogie prayoga

Weni wen sip

8 小时 前
Dadi Supriadi
Dadi Supriadi

Bagi Alloh tak ada yang sulit. jangankan hanya menghadirkan ular, kalo Alloh menghendaki mendatangkan dinosaurus juga mudah saja bagiNya. Sebelum bencana yang lebih besar didatangkan, ayo kita segera bertaubat. Astaghfirulloh Astaghfirulloh

8 小时 前
Lilis Mastini
Lilis Mastini

We I is the bast

8 小时 前
Apa Aja
Apa Aja

Smua peserta harus siap d pasangkan dgn siapa sj, siapa bilang sheer yg cocok dngn weni, ini malah lbih bagus kok, dr pd hanna dan irsya suaranya bagus tp janna nyanyi cemplang jd gk bs serasi swaranya, bkn masalh dgn suapa pasangan duetnya tp bagaimn mrka bs mnyatukan suwaranya, walaupun puput d pasangkan sm weni kan gk hrs lagu rock

8 小时 前
Ony Caramoy
Ony Caramoy

Bagus ini th ini suka penapilan dari luar semua bagus bagus ko benar kasi lika

8 小时 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

Hannah jgn sampe tersenggol🙏🏼

8 小时 前
nenk mojang desa
nenk mojang desa

Juri hrus jujur jngn membela anak2 ngra sndiri ,,krna pnmpilan dan usaha ngra2 lain juga sungguh luar biasa

8 小时 前
Jamiul Mustofa
Jamiul Mustofa

Shoimah cari cari kesalahan. Semua serba politik. Masih kebawa negara penuh politik

8 小时 前
anti fasis
anti fasis

Jaime menang banyak,kaya mendadak cuy

8 小时 前
Siska Prastika
Siska Prastika

Ical cengkoknya kerennnn,, puputnya behhh kerennnn bgtt... Sukses kalian berdua

8 小时 前
Yayiknurindahsari Idahsari
Yayiknurindahsari Idahsari

Sheer smoga awak ttp semngat...smoga juara

8 小时 前
hasanto gakum
hasanto gakum

ghazlnya tak tau dimaana....

8 小时 前
Mustofa Muhamad
Mustofa Muhamad

Syukurin

8 小时 前
Rararati Me93
Rararati Me93

Ohh,, sheer dan kak weni pke aransemen ini smlm.. pantesan aja soimah kurang puass, krn dia udah liat yg lebih baguss kyak gini😊😊

8 小时 前
Amerah Abdul lateef
Amerah Abdul lateef

Mntap daeng ical m'bw aura yg sngt bgus bwt dek puput.. Dek puput ttp smngat smoga msuk grand final.. TrNding ya Allah

8 小时 前
Yayiknurindahsari Idahsari
Yayiknurindahsari Idahsari

Pokoknhvlw dh sm weni..jerit jerit...syvdengarvpening....

8 小时 前
Aan Putri
Aan Putri

Kasian jga melihat istrinya Keluarga dan istri yg menanggung malu dgn cibiran orang Dan anak yg kenah getahnya

8 小时 前
Yayiknurindahsari Idahsari
Yayiknurindahsari Idahsari

Ribet btl lh lw dh nyanyi wani..tp sy ttp sokong awak.....adoo salbut ...dengr yaaa

8 小时 前
suzzy Tbn
suzzy Tbn

Mau komen nihh....Klo sampai hannah gk d lolosin k babak slanjutnya ....Aneh indosiar itu.....Masak duet irsya n hannah baguuuussssss......N oke2 aja q nglihatnya.....Masak si soi...Gk ada cemistrynya....Nggak kyak sprti kmrin2....heeee....Helllooo soi2.... Kyak drimu pnyanyi pRofesional aja.....hannah itu pemyanyi complicated....Swrba bisa semua gemre musik kok gk kyak d hargai usahanya hannah......Gk kyak satunya ituuuuuuuu2.....Waeeee.....Ayo pensukungnya hannah......Like yuuuuuukkkkkkk......Dia itu kererrrrreeeeennnn.....👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

8 小时 前
siti romelah
siti romelah

Semangat abang, abang sheer jangan pesimis, abang sheer harus optimistic kamu past I bisa, masih Ada kesempatan lgi penampilan yg ke 2,Dan tampilkan yg lebih baik lgi, insa'alloh km pasti bisa amiiin, 👍👍👍👍abang, ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

8 小时 前
Heri Susilo
Heri Susilo

Terlihat berapa kali ical memandu puput utk masuk lagu atau berekspresi di awal lagu, ical keren bisa bimbing puput, puput juga keren bisa ngikutin, suka dng duet ini

8 小时 前
Siti Nur Hidayah
Siti Nur Hidayah

dr atas smpe bawah masak iya yg komen fens irwan semua

8 小时 前
Kiki Resky Ahmad
Kiki Resky Ahmad

Semangat Hannah. Insya Allah. Kamu pasti bisa menampilkan yg terbaik...

8 小时 前
hazzandrav varraz
hazzandrav varraz

Sukardipercayaaaaaaaaaa gooolll

8 小时 前
AL Gaming
AL Gaming

Kok indonesia selalu kalah yh klo lawan malaysia🤧😭😔

8 小时 前
Kartini Tini
Kartini Tini

Duet nadar dan aulia romantis dan bagus banget suara aulia bening indah3 ya allah semoga nadar dan aulia berjodoh karna cocok banget

8 小时 前
Ajis Bmt
Ajis Bmt

Kalau suara lebih menonjol weni..apalagi pas pake suara barengan...sheer kurang power full sedangkan weni terlalu power..

8 小时 前
Anisa rosadi Anisa rosadi
Anisa rosadi Anisa rosadi

Arema juara 1 amin

8 小时 前
SULTAN BAISSA
SULTAN BAISSA

Berharaf sherr bertahan Hannah jgaa Puput aja deh yg djmput Hhehehehehe...Hanah dan sherr Bagus dan ga bosan

8 小时 前
gyo hendryan
gyo hendryan

bukan duda araban itu

8 小时 前
Hera Wulandari
Hera Wulandari

🙀🙀🙀waooo

8 小时 前
IFFA _071
IFFA _071

5:26 jirayut = ka Gilang ka Gilang seram Gilang= hah apa Jirayut=kok air turun Gilang=hujannn! Ngakak banget pas itu😂😂

8 小时 前
Khoirulanwardaulay Khoiruldly
Khoirulanwardaulay Khoiruldly

Ini yg gue sukaa cwek hijab semoga sukses iii love you buat km cantik nya ya alloh ciptaan mu

8 小时 前
Iyan aini
Iyan aini

Waw Hannah love you

8 小时 前
anglia official
anglia official

Hei kalian mnusia harus bertanggung jawab dengan binatang itu.jangan kalian tangkap saja dg alasan mengamankan mereka.mereka itu binatang nalurinya mencari makan tidak mau di usik oleh kalian.tolonglah yang upload video ini sampaikan dg pemerintah setempat.kalo sudah keluar begitu mereka itu sudah terganggu dg manusia .ingatlah hadis nabi mengatakan apabila kalian menyayangi maklhuk yang ad di bumi maka allah akan menyayangi kalian.jadi saya mohon berilah harimau itu makan dia itu lapar di hutan sudah tidak ada lagi yang di mangsa karna sudah kalian rusak hutan.sudah di bakar dibikin kebun,sehingga mereka terganggu.skali lagi saya merasa prihatin dg ini.😭. Ingatlah alam akan marah ketika manusia terlalu serakah ingin menguasai hutan . Hewan sudah manusia ambil, bahkan binatang yg tak layak di makan pun manusia buru utk di konsumsi ,babi,ularpun jadi santapan manusia,bahkan tidak menyisakan untuk di makan makhlkuk lain,,, hutan pun di kuasai manusia ,kalian bakar kalian buat kebun,serakahnya manusia ingin menguasai bumi ini . padahal di dalam nya banyak sekali makhluk ciptaan allah selain manusia ingatlah allah menciptakan makhluk itu bukan manusia saja ,,jadi wajar saja mereka terganggu ,karna mereka ciptaan tuhan yang ingin hidup damai.tanpa terusik oleh manusia.🙏

8 小时 前
Mawar Adriana
Mawar Adriana

Ichal stlah ke indos kliatan memancar ktimbang d mnctv

8 小时 前