chucky cromers
chucky cromers

Semoga Ahmad Dhani bisa menjadi presiden dimasa akan datang :-)

15 小时 前
Bursa Xiomi
Bursa Xiomi

Saya dari riau ayah saya orang Kampar saya salah satu idola defri

15 小时 前
Henry prastya
Henry prastya

Jiancokkk

15 小时 前
kucay com
kucay com

Masalah terus bos

15 小时 前
Anan 214
Anan 214

Yang bikin gaduh itu ya orang yg sirik bro,,,,mau di jual atau tidak itu bukan urusan nya kenapa sirik,,,billy gak merugikan orang lain

15 小时 前
Soelistyowati Hs
Soelistyowati Hs

Biar dah lama editannya....ga bosen2 nontonnya klo nak Rara yg nyanyi....jaga kesehatan ya nak, ikhlas & bahagia

15 小时 前
kucay com
kucay com

Kasian bos

15 小时 前
Firman Syah
Firman Syah

Enakeun banget...😘

15 小时 前
rovika kirana dewi
rovika kirana dewi

Lebih santun dan wibawa

15 小时 前
Gibran 1423
Gibran 1423

Ni yg komen rata2 cuman liat judulnya doang g liat beritanya,, hadeeeeh ini saksi doang cuy bkn pelaku....

15 小时 前
BK channel
BK channel

Suatu saat klian akan menyesal di 2020 ini selesai corona ada musibah baru yg akan dtng krna org" semua di uji oleh Tuhan apakah ciptaannya masih bisa berhibada dan mengingat Tuhan dan ternyata semua sibuk dengan virus corona itu sj perkataan ku,aku bkn indigo tpi aku mendengar suara hati ku. Bagi klian yg mau marah aku gak masalah.aku ngerti kok.

15 小时 前
Mohammad Faizun
Mohammad Faizun

Lagu nya enak di dengar

15 小时 前
Tehrios tv
Tehrios tv

Habib novel

15 小时 前
kusmi wanti
kusmi wanti

Mau tenar seribu cara di pakai,tak ada lucu"ny ,malah nekkkk lihatnya.👎👎👎👎

15 小时 前
Sri Eki
Sri Eki

Mudah2an yg terbaik mantan 2 yamantan Lesti sudah ada pengganti baru yaitu lhsri sudah sangat cocok sekali , hari anaknya Sholeh santun SMG berjodoh lah amin

15 小时 前
rahmy 1989
rahmy 1989

2020 msh tetap nonton si ratu cengkok. Nga bsh move on.

15 小时 前
sahrul ramadan
sahrul ramadan

Korupsi Corona?

15 小时 前
Suhandi Ujang
Suhandi Ujang

Mana bisa belajar online pikirkan yang ngk punya hp

15 小时 前
Norlizawati Abu
Norlizawati Abu

Jirayut bila nak datang Malaysia

15 小时 前
Ori Suhanda
Ori Suhanda

Pintu kemana saja.....

15 小时 前
sulami 1000
sulami 1000

Lucunya halus,.

15 小时 前
Hans Autobuild
Hans Autobuild

Kita sama sama ucapkan Alhamdullilah..bnyk mintanya,bnyk maunya,merasa capek,ehh ternyata pada main tiktok..hahahaha...garda terdepan pada main tiktok kok bnyk mintanya..gk guna tau gk,unfaedah bgt...hihihihi...dipecat kn,diberentiin kn,sedihkan... Merenunglah wahai tenaga medis yg di tipi2 katanya "garda terdepan"...banyk2 instrospeksi makanya...

15 小时 前
lara george
lara george

Innalillahhiwainnailaihi Rojiun..Allohhummafirlaha warhamha waafihi wahfuanha.semiga syurga menantinya.Aamiin.bksque semoga sabar.IG: Eldas Fiarni

15 小时 前
Elga Bayu
Elga Bayu

1:22 ha

15 小时 前
Su Marni
Su Marni

Hari paling suka

15 小时 前
ErnaErni Erni
ErnaErni Erni

Kalaw gak bener korupsi...gak mungkin laporan sampe di sidang...grup munafik....

15 小时 前
Dilla Nurfadillah
Dilla Nurfadillah

Nonton ini sekarang masih aja nangis ap lagi pas liati selfi ical putri berpelukann

15 小时 前
kalfin setiawan
kalfin setiawan

keep humble ya dita, kita selalu mensupport kamu dari indonesia.. Kita semua selalu dibelakangmu! We love you ❤️🇰🇷🇮🇩

15 小时 前
siti siti
siti siti

Orang kalau gak salah ya pasti tenang lah

15 小时 前
rahmy 1989
rahmy 1989

2020 tdk bisah mov on dr si ratu cengkok.

15 小时 前
teenage mutan
teenage mutan

Kalao org pontianak ni dtg malaysia kita xtau dia org malaysia atau bukan sbb loghat dia sama mcm org sini.. Kalo x pn macam melayu sarawak bunyi nya.. Itu lh hebat org pontianak msih melestarikan bhsa suku nya..

15 小时 前
Damar Gans
Damar Gans

Bantar gebang🥰

15 小时 前
Sri Eki
Sri Eki

Hari dan Lesti saling mengagumi SMG berjodoh sangat cocok kami mendoskan SMG berjodoh amin

15 小时 前
BERTANI
BERTANI

tolong dong indosiar liput keadaan selfi saat ini, semakin rame berita yang simpang siur

15 小时 前
charina ramadani
charina ramadani

Luar biasa deh

15 小时 前
bundafarida 76
bundafarida 76

mkn nduttt via

15 小时 前
mochammad supii
mochammad supii

Top ... Ketawanya berkelas ... Ilmu top

15 小时 前
charina ramadani
charina ramadani

Aamin

15 小时 前
Bagust Syamsuri
Bagust Syamsuri

D'karang itu hanya jd member k pop sj&bukan groupnya k pop... Tp beritanya kok dbesar"kan jd groupnya k pop.Wanita seperti dita'k itu tdk mungkin jd groupnya k pop,kerana hanya pantas jd tukang mencuci lantai,baju,got,tukang sapu" saja

15 小时 前
Wasis Rochman
Wasis Rochman

Sy lupa sdh brp kali lagu dd ini sy puter.....tetep gk bosen krn ada kelebihannya....teruslah berkarya lady.... Mhn maaf lhr btin.

15 小时 前
mus 888
mus 888

bismillah.. ig;anjany_00 082218929035

15 小时 前
teenage mutan
teenage mutan

Weni ni melayu pontianak ke? Bgus btol cengkok melayu dia... Salam dari johor

15 小时 前
Andri Belakang
Andri Belakang

Lady rocker dangdut terbaik Indonesia... Nggak bosen2 liat video ini.. salam RALOVA

15 小时 前
nupus jrnl
nupus jrnl

Kebakaran ya disiram donk🤦‍♀ astaga

15 小时 前
jainudi jainudi
jainudi jainudi

Gitu am la aku dek bukan tau berita ceppy d mna. Kmu tau bahwa aku ada.. Iya kn. Maaf dek

15 小时 前
aku
aku

Lebih baik percaya sama Allah ..dr pada dukun

15 小时 前
SeptyRifaldi Channel
SeptyRifaldi Channel

Kalau lgi tampil udah kayak orng korea bgt. Gk kelihatan kalau bukan dari sana. NICE bgt kak dita

15 小时 前
_νχиχ_ _lχиχlχlχ
_νχиχ_ _lχиχlχlχ

Jirayut oe kelate ko? (Jirayut orang kelantan ya)

15 小时 前
Raisya putri
Raisya putri

Berkah Bosque😘IG raisya4015

15 小时 前
Falizarni Fali
Falizarni Fali

Menikah lah udh tua pacaran melulu. Cut tari dah nikah tuh. Msk kalah

15 小时 前
Reza dantea
Reza dantea

Setiap penampilan peserta dari Timor Leste pasti gk ada yg SO

15 小时 前
Witro harun abk
Witro harun abk

Prank indosiar wkwk

15 小时 前
bajing seng
bajing seng

Suaranya kok bisa gitu ya,, halus banget suaranya

15 小时 前
Rhen Nhietta1062
Rhen Nhietta1062

Gk lucu sma sx dgn prankNy

15 小时 前
Ahmad maulana
Ahmad maulana

Kalimantan itu indah

15 小时 前
Tien Kusniawati
Tien Kusniawati

Smgt bwt Hary , smg jd juara n smg berjodoh sm lesty , kalian pasangan serasi bgt" sholeh n solehah

15 小时 前
Delima Nurdiana
Delima Nurdiana

Semoga Pa gubernur DKI Anies beserta jajarannya sehat wal afiat tetap amanah dilancarkan sgl urusannya slalu dlm lindungan Alloh Swt berkah buat semua Aamiin

15 小时 前
Nabila Andriany
Nabila Andriany

Mna mungkin Irwansyah korupsi .. Main filim diluar nergi aja udh banyak ...

15 小时 前
Kirana Putri
Kirana Putri

Keterlaluan ngeprank gt gk lucu.

15 小时 前
Mery Siti
Mery Siti

Astagfirullah ayah macam apa itu..

15 小时 前
ayu kayla
ayu kayla

Hati rindu penampilan kalian smoga ikut jejak fifo

15 小时 前
Asna Ali
Asna Ali

Ya Allah kapan mereka duet seperti ini. Dd samayg lain mh gkseru

15 小时 前
jainudi jainudi
jainudi jainudi

Saya gk marah. Cuma kn keadaan kita ni kn. Bukan tak mau. Yg mengajar kn untuk ku blm bh dek blm waktu nya.. Gitu.

15 小时 前
Rizky Mahrizal
Rizky Mahrizal

coba dunk selfi nyanyiin lagunya Rara Mata Hati yang versi DAA kayaknya bisa ini saya ngrasa kok ada kemiripan karakter suaranya, maksudnya bisa dengan nada tinggi.

15 小时 前
Andri Belakang
Andri Belakang

RALOVA hadir

15 小时 前
putri Erni
putri Erni

Ada rara,

15 小时 前
Titin Jogja
Titin Jogja

Mas didi bisa nglucuu jugaa

15 小时 前
Majid Aji
Majid Aji

Klu mau hidup bareng lagi rasanya miris de. Pa lagi udah PD buka2 aib kewat medsos.

15 小时 前
leginah leginah
leginah leginah

Mungkin banyak yg ngiri karena dia sukses dibidang akting /bisnis banyak yg ingin njatuhin

15 小时 前
Artha Lena
Artha Lena

Selamat siang semuanya,kembali lagi nonton Vidio sang idola

15 小时 前
jainudi jainudi
jainudi jainudi

Iya.

15 小时 前
Jery Wijaya
Jery Wijaya

Jaman dulu susah masuk ke sini, apalagi pelawak2

15 小时 前
Fauzan Dorkuat
Fauzan Dorkuat

Minal aidzin walfaidzin maaf lahir batin tuk semuaaa

15 小时 前
AKMH JT
AKMH JT

INILAH ASLINYA ORANG BODOH.

15 小时 前
le nci
le nci

meriah bngt pasangn yg imut lemh lmbut kidho

15 小时 前
Koko Marlo
Koko Marlo

keren nh teh coni, teh mel metal kangen suara'a 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

15 小时 前
jainudi jainudi
jainudi jainudi

Macam gni. Wajar aja.

15 小时 前
Syahrilmohdyunus Mohdyunus
Syahrilmohdyunus Mohdyunus

Kerna dlm bidang intertainn kurang,makanya dari bidang bikin publisiti murahan yg bisa d lakukan.klau kakaknya alm olga org nya sukses dri pelbagai bidang intertain,makanya jdi sukses kerjaya seninya ketimbang sensasi murahan sperti adiknya yv gak punya ide yg bijak dan kurang kreatif dlm industri seni.

15 小时 前
Sam muel
Sam muel

Bosque sukses selalu Ig:acomsemy

15 小时 前
Rian
Rian

Jngan langsung berburuk sngka itu ajh latihlah hati kita untuk slalu berbaik sngka sma orang sblm benar" terbukti Eehh kok gue jadi nntn gosif siih

15 小时 前
Sari Puspa
Sari Puspa

Denger lagu ini aku jadi nangis

15 小时 前