Nur Lianis
Nur Lianis

Subhanallah

12 分钟 前
Erny July
Erny July

Dulu oma am opa nya yg ngurus giliran deh tenar lngsng muncul,,,

13 分钟 前
Anie Samsiah
Anie Samsiah

c antony bner2 orang jahat ya lgi pla pa police liat dong kasus cuma gitu orang ya juga masih hidup tega2amat sampei mas kris d pnjra c Anthony keterlaluan semoga lo Antony dapat karma

16 分钟 前
epic the shadow galaxy
epic the shadow galaxy

Mba ria sehat ya.... suaminya masya Alloh..setia....

25 分钟 前
Samuel Wenz
Samuel Wenz

Knp bs bgini karena pihak kriss ingkar tdk mencabut laporan..antoni sudah cabut

27 分钟 前
نور محمد
نور محمد

alhamdulila riski anak sole

31 分钟 前
نور محمد
نور محمد

masaalla

37 分钟 前
نور محمد
نور محمد

gak bosen. denger. kabar fildan

40 分钟 前
نور محمد
نور محمد

tamba. sukses bang

41 分钟 前
beepdo
beepdo

Sama-sama doakan suksesnya papa Fildan ya

32 分钟 前
A M B
A M B

Wkwkw

45 分钟 前
Ojo Dumeh
Ojo Dumeh

Oh si botak ini pacar baru si bencong jelek pengecut Aming? 🤣🤣🤣🤣

小时 前
Ojo Dumeh
Ojo Dumeh

Aming siapa? Ohhh bencong yg jelek dan pengecut itu? Ahh kasian deh, gut bay aming, lo gak cocok dg Evelyn. Karma lo, nanti pasti bakal ditinggal cowo lo

小时 前
Iin Nitto
Iin Nitto

Maju terus....prestasi itu mahal harganya...

小时 前
Muharandi Bae
Muharandi Bae

Sikat rill..

小时 前
يوني جاوا
يوني جاوا

Sbr bu ak ikut brdoa dr makka bu

小时 前
Ajja AtIya
Ajja AtIya

Anknya bnda AS cntiiiik mnggemskn

2 小时 前
selvi Sianturi
selvi Sianturi

Kakek nenek nya jg disorot donk yg telah berjasa merawat betran dari bay

2 小时 前
Alesha Azzahra
Alesha Azzahra

Alhamdulillah Bahagia mu bahagia kita semua Love love

2 小时 前
beepdo
beepdo

Terima kasih sudah berkunjung ya

2 小时 前
Deni Pvm
Deni Pvm

ya Allah anaknya cantikk bgtt lucu 😍😍😍

2 小时 前
devie aqila
devie aqila

Cantik y

2 小时 前
Nur hasanah Nur
Nur hasanah Nur

Bunda makin tua makin cantik😍

2 小时 前
DIAN FAIZ
DIAN FAIZ

Anak ruben asli ya betran kkwkwkwk gk mirip ama bapak kandungnya 😂😂😂

2 小时 前
DIAN FAIZ
DIAN FAIZ

Adeknya iri dan cemburu hhahahahaha. Dia sendiri hdup seneng ama ortunya betran di sia2kan

2 小时 前
rara 93
rara 93

perlu nya menjalin sirahtuhrahim👍👍

2 小时 前
Meylin wong
Meylin wong

Selalu memukau disetiap penampilannya😘

2 小时 前
Maya oktafia
Maya oktafia

Kaya tante2

2 小时 前
Mega tan
Mega tan

Semoga mb ira lekas sembuh 😘😘😘

2 小时 前
Aida Saka
Aida Saka

Ya Allah itu pipi nyaa tembem banget...,

3 小时 前
Teddy Ering
Teddy Ering

Yang terpenting seorang Agnez Mo selalu libatkan Tuhan dlm setiap kesuksesanya Semangat Agnez Mo Tuhan Yesus selalu memberkatimu 🙏😇

3 小时 前
fadly syaputra
fadly syaputra

Ahhh bacott... tu dislike aja

3 小时 前
Siri Wahyuni
Siri Wahyuni

Semoga kalian langgeng terus dan di tambahkan resekinya amin ya allah

3 小时 前
beepdo
beepdo

Aamiin

3 小时 前
Aisyah Dewi
Aisyah Dewi

Kasian banget tangannya diborgol ky maling aza,,,, Yg sabar Kris,,, smoga cepet selesai dgn baik Bang Hotman Paris bantuin kris donk kasian,,,

3 小时 前
Anie Samsiah
Anie Samsiah

s Antony ko gk d proses juga bui

3 小时 前
Pemburu Rupiah
Pemburu Rupiah

Media itu suka nua ngorek2 luka lama

4 小时 前
Tari Cut
Tari Cut

dedenya imut banget

4 小时 前
MaryaTun Atun
MaryaTun Atun

Perasaan ni kasus enggk kelar" ya padahal udah damai,,, Hadehhhh pak pol dari pada ngurusi kasus yg seperti ini mending nohh urusi kasus tukang korupsi aja,,,, yg lebih gedhe,, heran saya sama hukum negara sendiri

4 小时 前
Indra Yulianto
Indra Yulianto

Yang bikin malu sampean bukan bang hotman.

4 小时 前
Rehan putra
Rehan putra

ni channel yg bikin orang marah, demi dapatin uang dari CNfilms ngorek2 masa lalu orang.

5 小时 前
beepdo
beepdo

Ini video fildan lho

3 小时 前
Rehan putra
Rehan putra

beepdo masa sich salah kamar, yg ngungkit masa lalu orang tua Bertrand peto bukannya channel ini 🤣

4 小时 前
beepdo
beepdo

Duh salah kamar nih

4 小时 前
Ina Sintina
Ina Sintina

Kang sule🤩😍😘😘😘😍😍🤩😍🤩

5 小时 前
sulis sulis
sulis sulis

Antoni cowok matre, kere x.. Dasar bencong. 👎

5 小时 前
Angga Setiyawan
Angga Setiyawan

MaLes Liburan kok bsa..... apa apa Lbih miLih di kawinin..... kLw gmg yg bnr aja cantixu cup cup cyg💋💋💋💋💋👄👄👄👄👄🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈

5 小时 前
mego putra
mego putra

cantik amat mbokne bilgis

5 小时 前
Cari Ssa
Cari Ssa

Moga berjodoh dengan ciki

5 小时 前
fy bgf
fy bgf

yg penting kalian Ganti rugi dan bayarin utang "Anak " mu itu mbok..... jngan ngomong biasa" aja apa lgi kalian berani nyalahin pihak Korban yg punya Warung .... ingat modal warung itu kecil bila terus di utangi Oleh keluarga loe terus susah bayar ny bisa"warung itu bangkrut tau gk loe .... dasar keluarga sinting semua kalian pemakan narkoba

5 小时 前
SRIYANI SWANDAYANI
SRIYANI SWANDAYANI

Adrm lihat keluarga ini

6 小时 前
Darlyss Ervina
Darlyss Ervina

Yg layak orang teler kayak gini

6 小时 前
ida nurhayati
ida nurhayati

Semoga memberimu kesembuhan Ria... Istiqomah memohon kpd Allah krn apapun itu ketentuan Allah pasti yg terbaik. Buat suami... smg istiqomah dlm Islam ..dampingi dan jaga trs istrimu

8 小时 前
Nena Setiarana
Nena Setiarana

Kebanyakan cari duit...sampe² anaknye g k urus.

9 小时 前
Roni Abdul
Roni Abdul

Hahaa kasihan lihatnya

10 小时 前
Prabu Pandu
Prabu Pandu

turut berdoa semoga Allah angkat dari sakitnya dan diberi kesembuhan oleh Allah swt Aamiin.

10 小时 前
Intan Ayu Nuraini
Intan Ayu Nuraini

Salut p haji p sandi👍👍👍👍👍👍

11 小时 前
أم جهان
أم جهان

AstagfiraAllah evelin ni sdh umroh, umroh itu haji kecil tapi knp pakainya sampe kaya gthu ya Allah 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

11 小时 前
fitra hasrina Putri
fitra hasrina Putri

Wartawan pertanyaannya gak mutu

12 小时 前
MianaLaFildan Indonesia Official
MianaLaFildan Indonesia Official

Hadir lagi buat idola

12 小时 前
lechoy gamas
lechoy gamas

Tolong sampaikan ke Sunan Kalijaga, bahwa menjadi Kristen (Pengikut Kristus) sangatlah susah. Tolong jangan Baper. Salmafina juga saya sarankan anda harus memahami. Bahwa jadi Kristen itu sulit. Karena ajaran Kristen itu sempurna sekali, seperti simbol moralnya Yesus Kristus. Saya yang Kristen bisa dibilang bukan pengikut Kristus yang benar. Karena ajaran Yesus sangatlah sempurna. Ingat! Kristen bukanlah Agama. Jadi kalau ada yang bilang Kristen itu Agama. Pasti orang goblok. Sebab kristen artinya pengikut Kristus. Mereka mengikuti Yesus karena dialah Mesias dan dialah Allah Bapa di Surga.

12 小时 前
MianaLaFildan Indonesia Official
MianaLaFildan Indonesia Official

Yang selalu disukai dr Fildan dia ttp rendah hati & berbagi kepada sesama walaupun sudah sukses

12 小时 前
MianaLaFildan Indonesia Official
MianaLaFildan Indonesia Official

Terharu

12 小时 前
Wanti Bross
Wanti Bross

Sudah ku duga.. Ini org psti muncul dan mengeluarkan kata2 sok bijak. Heloo wanita... Dari dl kemana saja????????

12 小时 前
MianaLaFildan Indonesia Official
MianaLaFildan Indonesia Official

Jangan lupa selalu bersyukur Fildan & keluarga

12 小时 前
MianaLaFildan Indonesia Official
MianaLaFildan Indonesia Official

Semoga berkah

12 小时 前
M'dis family
M'dis family

Klo hobi judi maka kalo kalah,jangan nyesel karna hobi harus di nikmatan apapun itu sekalipun gembel,

12 小时 前
Euis herliawaty
Euis herliawaty

evelyn cntik bngt

12 小时 前
S D Madraji
S D Madraji

selamat fildan, salam dari irwanqu

13 小时 前
paijhow uzhumakiAE
paijhow uzhumakiAE

Anak pertamamu podo umure karo anak ku cak..

13 小时 前
BUNDA ASEP
BUNDA ASEP

Banny hunny miss u

13 小时 前
Azzam Putra
Azzam Putra

preman dangdut preman ambyar preman rokok 3bungkis :D

14 小时 前
Aziz Aditya
Aziz Aditya

Ini lah pngacara goblok,, gk ada masalah mlah cari masalah, ngomong ajha gk jlas gitu aqu dengarnya ksian mlah😭😭😭😭

14 小时 前
loli loli
loli loli

aku kalo jadi cowo ga akan mau ma cewe ini buka buka aib sumi iy

15 小时 前
Arya Pratama
Arya Pratama

Orang mboknya aj tiap hari nyanyi, alah mboh tempek jaran, asu kabeh, golek sensasi, urusono dewe, itel tempek

15 小时 前
Neng Ida
Neng Ida

Luar biasa fildan

15 小时 前
putra pendawa
putra pendawa

Calo caleg

15 小时 前
Pudjo Laksono
Pudjo Laksono

Gigi palsu pasang dulu baru ngomong...bang

15 小时 前
Bernat Tonjol
Bernat Tonjol

Dasar kau bajingan andar

15 小时 前
nur cahayati
nur cahayati

suami setia GBU mbk ria cpt sembuh

16 小时 前
Hans Hans
Hans Hans

Alhamdulillah,,,semoga lancar terus rezekinya

16 小时 前
beepdo
beepdo

Aamiin

16 小时 前
Lili Lulu
Lili Lulu

Mamah Keri’s ngga perna di undang ke tv y

16 小时 前
Nulu Pogun Mammy
Nulu Pogun Mammy

Waduh ternyata puteri onsu sudah di takdirkan bertemu dengan putra onsu..ikatan cintakasih begitu kuat sekali .atas didikan papa mama yg bijaksana.semoga sukses ya

16 小时 前
Nidayani Nidayani Alfisyarina
Nidayani Nidayani Alfisyarina

tuntut lgi hukum,masak orang gk sengaja,memukul orang,kayak seorang pembunuh menghukum kriss hatta...tuntut balik lagi polisi...gk sesuai orang yg gk sengaja,dan mempertahankan diri sampai memukul orang kok dihukum sedemikian...dan yg melaporkan pon dah mencabut laporannya...

16 小时 前
Nur Aini
Nur Aini

Byk yg bilang klu kluarga yg kena musibah pasti kdg memanfaatkan, dgn byk ketidak puasan,tp harusnya bs dikalkulasi brp pendptn kepala rummage tangga itu, sudah berumur brp dan usia rata org brp jd bs stop dgn kalkulasi tersebut,maaf bukan berartiti saya sdg mengatakn membayar nyawa,soalnya bpk saya meninggal ditabrak sm dua anak adik kakak laki2 dan cewe yg mau pergi potong rambut ,dan mereka juga terluka parah.mereka bertg jwb pemakaman Dan memberi santunan utk kenduri,mereka memohon maaf dan meminta tdk menuntut hukum krn anak2 mereka msh sekolah dan kecelakaan itu tdk diduga. Kami pun damai bahkan skrg jd saudara

16 小时 前
Sainal Rawi
Sainal Rawi

Ada fildan sang idola jadi ta disubscribe

16 小时 前
beepdo
beepdo

Terima kasih ya

16 小时 前
Linda1234 5
Linda1234 5

bangsat lou antoni😁😁😁😁😁

16 小时 前
Nyoman Sonny
Nyoman Sonny

Geli aku lihat nih org kebanyakan ngelem kelihatanya🤣🤣

17 小时 前
Anastasia Raresi
Anastasia Raresi

Love you both kak roy & kak evelyn.

17 小时 前
pitri Angell
pitri Angell

Hati2 ka ruben lewat ini orang mau mnghancurkan kak ruben

17 小时 前
Atin Mantri
Atin Mantri

Apa merokok y kok bibirnya hitam.apa malu bibirnya merah trs dihitamkan dg merokok.

17 小时 前
Muhammad alfan Rezky
Muhammad alfan Rezky

selamat ya rumah barunya

17 小时 前
Ika Ika
Ika Ika

Jangan sangkut paut kan lagi bang roy dgn aming tolong lah hormat dikit aja""

17 小时 前
Ari prasetyo Wati
Ari prasetyo Wati

Barakallah suaminya mbak Ria,semoga diberi kesehatan dan tetep semangat mas💪💪

17 小时 前
Ika Ika
Ika Ika

Aaaduuhh wartawan jangan sangkut paut kan lagi bang roy dgn mulu kasian lah sama bang roy pppllliiisssttt,,,,

17 小时 前
Fuji Tang
Fuji Tang

Sakit Hari ini setiap Kali melihat Kriss seperti Dan bahagia rasanya waktu Kriss bebas dari masalah.

17 小时 前
Ybb666 Mama Mama
Ybb666 Mama Mama

orng memukul dngn melindungi perempuan ko di bilang penganiaan beratt huuuuu tu yg pembunuhan suami dan anak baru pembunuhan berat Greget aku

18 小时 前
love dewi
love dewi

kng sule ada aja yg bikin ketawa

18 小时 前
MLF JATENG Pwt
MLF JATENG Pwt

Waahh salut buat MLF hk tuh disebutin pafil aku jdi ngiri hahahaha

18 小时 前
Sri Ningsih
Sri Ningsih

Udh roy jgn.prnah dgr org yg ptg kmu cocok nyaman .😂😂

18 小时 前
Hanny Ati
Hanny Ati

Cocok bngt yaaa,,,Evelyn y bs bhs jepang.

18 小时 前
NIKEN ESA ALDY PUTRI
NIKEN ESA ALDY PUTRI

ANAK YG DI DATANG KAN DARI ALLAH UNTUK KAK RUBEN..SEM0GA MEMBAWA RIZEKI..KARENA KAK RUBEN BAIK TULUS IKLAS MERWAT BETRAND

18 小时 前
انيسة احمد
انيسة احمد

Semua titipan dari Alloh bakal kembali ke Alloh tidak semua orang sayang kamu tidak semua orang benci kamu

18 小时 前
Nurainah
Nurainah

Padahal nunggu chungha di wawancara pake bahasa inggris di indo 😢

18 小时 前
Sukiyati
Sukiyati

Lha ada episode selanjutnya ternyata wkwkwk

18 小时 前
ekhoputry Quin
ekhoputry Quin

Pasangan Serasi

18 小时 前