rosalinda beauty
rosalinda beauty

Saya pun juga senang melihat koko bernyanyi dgn baik 😚

10 分钟 前
GO:OD PM
GO:OD PM

Kasihan suami nya.. Istri nya malah jd piaraan kumpul kebo ma koko2..

18 分钟 前
Gunawan Aee
Gunawan Aee

Aulia...

21 分钟 前
Ara Sandi
Ara Sandi

Ga. Sama.... paling paling???????? Lagi

27 分钟 前
Qq Aa
Qq Aa

Bangga bgt sama ko betrand keren semoga kedepannya tambah sukses Amin

33 分钟 前
zheng koon lee
zheng koon lee

Sehat selalu buat kalian bertiga..

43 分钟 前
Rahmia 3112
Rahmia 3112

Koko mah pantas di panggung yg megah nah gw hahahha

48 分钟 前
Rahmia 3112
Rahmia 3112

Gw aja bangga sma koko apalgi keluarganya

48 分钟 前
INISIAL _N
INISIAL _N

Cantik.....MAshaallah 😇😇😇

小时 前
Hihami
Hihami

The bet koko

小时 前
Farel Quotes
Farel Quotes

Bilsan is back

小时 前
TIARA TIARA
TIARA TIARA

Mlm miminnn

小时 前
Teguh
Teguh

Salut dhani 👍

2 小时 前
cąh kęrjô
cąh kęrjô

tolong dibikin film dong kisah kk bcl n ashraf ....

2 小时 前
Putri Khafia
Putri Khafia

Semoga berjodoh kalian ber2

2 小时 前
Mia Audhina
Mia Audhina

BillyDea cinta 💑👫👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰👰Allah BillyDea cinta 💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

2 小时 前
Maryan0305 Maryam
Maryan0305 Maryam

Kurusan hael tambah kereeeeen

2 小时 前
dean beab
dean beab

welcome to indonesia hai penyanyi malaysia.smoga betah disini.

2 小时 前
dinuk agustina
dinuk agustina

Bagus

2 小时 前
Erna Naz
Erna Naz

Dah keren ko paling muda dan baru didunia musik 1 1 nya bisa tampil dievet sebesar itu...goodjob kokoh sinyo

3 小时 前
Juli Juli
Juli Juli

mama dan bapak memiliki pengetahuan yg berbeda pd tumbuh kembangnya betran mama menyadari bakat nyanyi betran saat umur 4 tahun dan bapaknya menyadari talenta betran saat umur 9 tahun, saya mengerti dg kondisi bapak mama yg kesehariannya bekerja dan betran juga orangnya pekerja keras dan suka bekerja dan bermain dihutan jd saya salut dg kasih sayang mama bapak kpd betran yg mampu memahami betran dg sangat dalam kalian memang orang tua luar biasa

3 小时 前
ujang kemon
ujang kemon

tetep aje tongos

3 小时 前
Juli Juli
Juli Juli

terimakasih bapak ferdi sudah mendidik betran dan menjadi anak yg luar biasa dan berhati mulia

3 小时 前
Juli Juli
Juli Juli

apa yg diceritakan mama sama persis yg kami rasakan, kelihatan sekali mama sayang banget ma betran saya mengerti kondisi mama yg tidak bisa memberikan kasih sayang seperti yg diberi keluarga betran tapi mama berhasil mendidik betran menjadi anak yg baik, rendah hati, dan memiliki karakter yg positif

3 小时 前
sekar melati
sekar melati

Beda banget😁

3 小时 前
semut baru20nov
semut baru20nov

beepdo lain x tulisan nya jgn di mulut gituh dong ah

3 小时 前
Citra Cell
Citra Cell

Mirip2 salah satu klwrga Kadarshian

3 小时 前
Juli Juli
Juli Juli

terimakasih mama betran sudah ikut memperhatikan betran, apa yg diceritakan betran sama persis apa yg diceritakan mama betran, dan saya sangat salut dg cara mama menasehati kevin, mama sangat bijaksana

3 小时 前
Juli Juli
Juli Juli

Masa lalu maupun masa sekarang sama2 memiliki kebahagiaan tersendiri bagi betran, apa yg didapatkan dimasa lalu betran tidak mendapatkannya dimasa sekarang dan apa yg didapatkan dimasa sekarang betran tidak mendapatkannya dimasa lalu. jadi bagi netizen cerdaslah dalam berpikir jangan hanya menilai dr masa sekarang ,krn pelajaran yg didapatkan betran lebih banyak didapat pd masa lalunya krn itu betran menjadi orang sukses seperti sekarang ini.jd jangan Ada yg berpikir buruk terhadap masa lalu betran krn masa lalunya betran tidak seburuk yg netizen kira.

3 小时 前
Nur Asia
Nur Asia

Pasangan terpaporit

3 小时 前
my love my love
my love my love

IDOLA GUE

3 小时 前
Dede Ruslan
Dede Ruslan

Idola gw semua nch bng haji ma mas dani kren abis dewa ma soneta

4 小时 前
nini ningsih
nini ningsih

Keren banget Koko Thanos

4 小时 前
Hwa Hwa
Hwa Hwa

Orang yg sangat baik ??? Hmmmmm

4 小时 前
Hwa Hwa
Hwa Hwa

Ati2 ni si putri...

4 小时 前
Heni Amir
Heni Amir

Rame bgtttt

4 小时 前
Syeh Keong
Syeh Keong

Hadir selalu menjadi pendengar yang baik dan teruslah berkarya sahabatku

4 小时 前
hasan husain
hasan husain

Saya bukan siap2,tapi setiap liat sinyo tampil di manapun selalu bangga,bahagia,gemes,sehat dan sukses selalu sinyo Amin...

4 小时 前
Juli Juli
Juli Juli

siapa dulu dong anaknya bapak ferdi dan ayah ruben haha kedua orang tua betran pasti sangat bangga betran memang keren, sayangnya wartawan tidak bisa mewawancarai bapak ferdi,semoga ditayangkan didiary the onsu saya ingin mendengar pendapat bapak ferdi dan ketrin kevin juga haha mreka sama seperti betran kalo ngomong selalu bikin orang bahagia

4 小时 前
Bambang Fatan
Bambang Fatan

Pasangan idolaku semoga sehat selalu bumil cantik dn suami love u untuk kalian ber2...

4 小时 前
herni herni
herni herni

Pasangan yg ak suka sekali...sehat terus ya bumil....

4 小时 前
Sitha Eliasyah
Sitha Eliasyah

Doain ja smua nya smga lancar n cpt k arah eeee....yg lbh baik.😄😄😄Pasti d doain abang....semoga lancar smpek nikahan ya bang. Amin🙏🙏🙏😍😍😍

5 小时 前
erna wati
erna wati

benar kata mba gigi jgn terlalu ngomo moga cepat dpt adekx rafatar

5 小时 前
Fare Alii
Fare Alii

Saudi hdr

5 小时 前
Nur Diansah
Nur Diansah

Sukses selalu keluarga the onsu family amiin ya robball alamiin

5 小时 前
Pak Men
Pak Men

Pengen rasanya gue toyor ini orang

5 小时 前
princess leony
princess leony

love it

5 小时 前
Hartatik Atik
Hartatik Atik

Muka mirip banget adit ma ma mbak ely moga berjodoh amiiiinnn

5 小时 前
Dewi khadafi
Dewi khadafi

Hnte wauh saha sih eta haha,,

5 小时 前
Toink 12345
Toink 12345

Novia Bachmid juara sejati di hati mereka yang mengerti kualitas & kuantitas vokal seorang penyanyi.

5 小时 前
Ira
Ira

Koko mah emang best

5 小时 前
Oky Octaviani
Oky Octaviani

Putri lebih tau karna putri paling deket sm ibunya.. mngkin ibunya sllu cerita gmn kondisi ibunya.. lebih bahagia sm siapa sm siapanya mngkin dia lebih paham

6 小时 前
Iis Ratnasari
Iis Ratnasari

Saya juga bangga bahagia dan terharu seperti ayah ruben... Kokok betrand pede dan kece penampilannya sperti bintang yg paling bersinar... Betrand putra onsu .... emang kereeen..

6 小时 前
Toko Sby
Toko Sby

Koko

6 小时 前
Sri hermawati
Sri hermawati

Hebat banget Koko,, pastilah ayah ruben bangga banget👍👍

6 小时 前
Yeyen Khoerunnisa
Yeyen Khoerunnisa

Sy geliat jg bangga KK tampil di rcti

6 小时 前
Hastuti Tuti
Hastuti Tuti

bang bikin vidio sama aurel lagi bang💛💛💛😘🤣

6 小时 前
Hastuti Tuti
Hastuti Tuti

bang cium aurel biar cepat nikah

6 小时 前
ayra bintang
ayra bintang

Putri ini kena pelet eh lemah betul mau betul.sma teddy

6 小时 前
ira rs
ira rs

Luv sinyoo

7 小时 前
Arum Mutma'inah
Arum Mutma'inah

Kayaknya betrand yg pling kecil ya di acara,td mlm..iya gk si

7 小时 前
Andim Andim
Andim Andim

Apaan si

7 小时 前
luh sriasih
luh sriasih

Ayah rube😘😘😘

7 小时 前
Suwarsih Suwarsih
Suwarsih Suwarsih

yes of cours my.idola

7 小时 前
Rini Andika
Rini Andika

saking nerfesh yh ac sebegituh dingin yh gk kerasa yah Ayah

7 小时 前
Sumar Mardi
Sumar Mardi

👍👍👍.... Chris

7 小时 前
Zuhairignas Ignas
Zuhairignas Ignas

Terus lah berkarya nyo doaku bersamamu

7 小时 前
Santo Manahan
Santo Manahan

Ayah aja bangga,apa lagi kita sebagai fans'a kokoh sinyo bangga banget bisa perform di acara besar,kokoh perform di Billboard award aja kita bangga apa lagi nanti klo kokoh bisa masuk nominasi di tahun depan di acara Billboard award Indonesia,smoga tahun depan kokoh bisa bertengger di nominasi apapun itu amin

7 小时 前
CIA Anwar
CIA Anwar

Bangga banget sama Koko betrand peto putra Onsu semangat terus yang Koko betrand peto putra Onsu

7 小时 前
mak ee
mak ee

Sukses selalu tu ayah dn koko

7 小时 前
apiid thea12
apiid thea12

Wartawan kurang pengetahuan pertanyaan itu itu aja heraaan

7 小时 前
Nur Janah
Nur Janah

Gemes Gemes Gemes Gemes Bang Atta Kk Loly

7 小时 前
Zuhairignas Ignas
Zuhairignas Ignas

Ayah yg hebat luar biasa

7 小时 前
cheese cake
cheese cake

GALAKNYA JGN SAMA ADIKNYA DOANG AYU..SAMA FANS KAMU AYSHA ITU YG GILA ITU KAMU JUGA HARUS LEBIH GALAK TUH KOMEN SEENAK JIDAT ITU BAWA KLUARGA KAMU TERUTAMA IBU DAN ANAKMU.GAK SOPAN MEREKA ITU KURANG AJAR DAN KETEELALUAN.NGEFANS SM ARTIS IBDIA KOK JADI PADAL KEBANYAKAN IBU2 SOLEHA LOH ITU FANS NYA PAS PENGAJIAN GAK DENGWRIN USTAD CERAMAH ASYIK LIAT HP ADA FILM INDIA KALEE😆😆.GILA

7 小时 前
ufaira nur afifah
ufaira nur afifah

Bangga mempunyai koko betran..

7 小时 前
Nijamudin Sk
Nijamudin Sk

Dua maestro musik idn yg dimusuhi inul

7 小时 前
vitha 16
vitha 16

bangga bangeett sama koko semangat trs belajar berk6 koko 1dunia merasa bangga, ikut degdeg'n pns dingin pdhl nyonyoo yg performs

7 小时 前
Afe Alea
Afe Alea

jgn kan ayah nya aku aja yg bukan siapa2 saat koko tampil deg degkan tarharu,bahagia,bangga. pokonya cmpur aduk

7 小时 前
Theresia Bita
Theresia Bita

Bangga dgn koko..

8 小时 前
Sins Sins
Sins Sins

aq juga makin bangga sm sinyo. dia nyanyi iklas gk dibuat buat suara nya bening bgt sukses ganteng GBU AMIN

8 小时 前
sundari ndari
sundari ndari

Saya bangga dengan mu koko sinyo smngt

8 小时 前
Musi Ati
Musi Ati

Acara yg sangat megah KK juga sangat luar biasa nyanyinya

8 小时 前
Dwi Kurnianingsih
Dwi Kurnianingsih

Nm y jg ank pak onsu is the best lah..keren...

8 小时 前
connee connee
connee connee

sbagi fans king sinyo aq bangga we love you sinyo 😍😍💪💪

8 小时 前
Istikharah Cinta
Istikharah Cinta

K sonny ayah sambung yg sangat ber tanggung jawab dan kasih sayang nya bener"tulus

8 小时 前
Gionsanjaya cha
Gionsanjaya cha

Terimakasih kak Mimin, semangat selalu koko Sinyo Betrand peto putra onsu

8 小时 前
Umi Khasanah
Umi Khasanah

Dih ngpain mnta maaf,,rugi2 lo sndri,rusak2 lo sndri,,,

8 小时 前
BOOR ZONK
BOOR ZONK

Assyiaaaaappppp,bangke min🤣

8 小时 前
javanesia channel
javanesia channel

Vs bukan nya suami nya lgi Di penjara? Artist dangdut kan

8 小时 前
Bunga Tongda
Bunga Tongda

Penampilan yg keren banget ya bnr2 spektakuler luarbiasa mantap......

8 小时 前
Pita Puspita
Pita Puspita

i proud u koko betrand , teruslah berkarya , raih2 cita2 setinggi langit , tetaplah rendah hati dan sayangi ayah , bunda , dan adik2nya💏💏💋💋😘😘

8 小时 前
Ita Tioki
Ita Tioki

Koko putra kesayangan the onsu is the bet

8 小时 前
Anggi Pradita
Anggi Pradita

Eksklusif fashion fashion muslim dan beberapa ekseturis terletiber ....

8 小时 前
Michelle Faula
Michelle Faula

Apa faedah nya minta maaf ya ?sudah tidak heran lah artis ,model pakai narkoba apa lg yg keluar masuk dugem

8 小时 前
TIARAA Ara
TIARAA Ara

Sonny emang seorang suami dan ayah yang super hebatt 👍👍👍

8 小时 前
Anggi Pradita
Anggi Pradita

Emang semua orang itu sangat baik dan bijak sekali untuk mempertemukan memperelat tari silaturahmi dan memperkokoh ....

8 小时 前
Mey Hwa
Mey Hwa

Randa,,

8 小时 前
Goh Laymui
Goh Laymui

Mlysia hdir Putra kebnggaan The Onsu beepdo gercep bnget

9 小时 前
Goh Laymui
Goh Laymui

Mlysia hdir kamipun yg nonton bngga sm Sinyo good job mksih udh update beepdo

9 小时 前
sekar kinasih
sekar kinasih

best father

9 小时 前
Ian Dayoen
Ian Dayoen

Cepet kepelaminan bang,,aamiin😍🙏🙏

9 小时 前
banonks Kemplu
banonks Kemplu

Semoga cepet dapet restu yea cis..

9 小时 前