Ghaisani Nazifa
Ghaisani Nazifa

Kasihan waktu mamah Sarwendah mau ngambil kado malah di rebut sama betrand

2 小时 前
Wafa Hoerunnisa
Wafa Hoerunnisa

Manaaaa videoo baru lagi:(

2 小时 前
ileni reski
ileni reski

Dy lembek karna ke profesionalan dy di tv dengan perannya

2 小时 前
Siti Siti
Siti Siti

Kakak betrand nya mna

2 小时 前
Sejuta Luka
Sejuta Luka

Yang gak tau apa apa dan kenapa muncul di beranda .. . . Kumpul kita ngopi ! 😍

2 小时 前
unicorn rainbow and galaxy
unicorn rainbow and galaxy

Ini kok thalia nangis kenapa ulyah 🤔🤔😔😕😕😲

2 小时 前
Nida Nunu
Nida Nunu

Udh kangen sama. Vlog The Onsu jd nontonin yg lama lama deh 😄yg penting bisa liat kakak betrand ❤

2 小时 前
Andra Pangestu
Andra Pangestu

😂😂

2 小时 前
Dina Dina
Dina Dina

Ba yak banget karyawan nya....??

3 小时 前
Obin Magrib
Obin Magrib

beruntung bgt ruben dptin sarwendah. biarpun banyak duit tapi sederhana bgt😍

3 小时 前
fitria ella
fitria ella

Jd suka nonton vlog nya bensu karena betrand si manis 😍😍😍

4 小时 前
Bungacinta Bungacinta
Bungacinta Bungacinta

Jordi so swet banget deh suapin bunda sarwenda lucu

4 小时 前
Richard Willyams
Richard Willyams

Kapan lg punya mama syantique

5 小时 前
Enikh Win
Enikh Win

Sllu Hadir

5 小时 前
Muhammad Jecku
Muhammad Jecku

Semoga Allah membalas kebaikan mu the onsu

5 小时 前
Siti Supiyanti
Siti Supiyanti

Thalia lucu bngt

5 小时 前
Agnes Haloho
Agnes Haloho

Semoga yang semua terjadi ke iklasan yang nyata.. Kasih sayang yang nyata.... Tidak ada unsur apa apa di dalam nya.... Bahagia terus onsu family... God bless

5 小时 前
Wiwi wiwi
Wiwi wiwi

Masyaallah love you the onsu ❤❤❤

5 小时 前
Swuisan Channel
Swuisan Channel

ikutan nangis donggg hueeee:"(

5 小时 前
fitria rhma
fitria rhma

Lop yu betran😘😘

5 小时 前
nadhifadnan _
nadhifadnan _

Itu enak bener ya pake baju koko ngomong tabligh akbar doang dapet 50rb wkwkwkwkw

6 小时 前
izza rahman
izza rahman

Kenapa.tulisan tidak tertatik ngga ada.yach

7 小时 前
Sara Sara
Sara Sara

Saya jadi ngiler lihat ruben mkan terasi, telor, dn nasi,, 😋😋😋 Wow mantap, aplgi, ad krupuknya, hem, lezat,,, 😍😋😋

7 小时 前
Maman S
Maman S

Wah udh gede tuh anak ngeri nafsu sama sarwenda nanti wkwkwkw

7 小时 前
Pantat Monyet
Pantat Monyet

lebay.

7 小时 前
Suci Sugiarti 123
Suci Sugiarti 123

Uceeeeet celana kolor doang 2,3 😂jiwa missqueen ku meronta2

7 小时 前
Elia Paramita
Elia Paramita

ko gue seneng banget ya liat nya

7 小时 前
Agustianto Alfian
Agustianto Alfian

21:42 apa judul lagunya ? Mohon infonya 🙏🙏

7 小时 前
shifatul ulya vlog
shifatul ulya vlog

Ganteng banget koko ruben

7 小时 前
Mulina Astuti
Mulina Astuti

Betrand lama lama mirip judika😍😍

7 小时 前
Dessy wulandari
Dessy wulandari

Ngulang nonton video ini di bulan oktober .dan betrand perubahannya bnr2 drastis bgt ya . di video ini keliatan bgt msh malu2 dan ga PD. Skrg udh berbanding terbalik .skrg udh berisi cakep ,, duuh ... Sukaaa bgt deh sama anak ini ....

7 小时 前
Dinna Purnamasari
Dinna Purnamasari

Semenjak ada betrand aku selalu nnton channel dan vlog the onsu

7 小时 前
Vin Whatever
Vin Whatever

Kelak anak anak ku berhak mendapatkan kasih sayang maksimal dari ku

7 小时 前
Ir
Ir

"Kamu berhak bahagia kak" -Ruben Onsu, 2019- Gimana ga banyak berkat punya sifat postif kek gini :))

8 小时 前
Laelatul Mukhoyaroh
Laelatul Mukhoyaroh

Disini masih kelihatan kecil bngett yak.. tpi yg sekarang woooow emeziing.. gemessssssß

8 小时 前
Rini Susilowati
Rini Susilowati

beberapa kali biarpun vidio di puter klo lihat t jg the onsu family nggk pernah bosan. untuk kakak betran hormat dan patuh sama ayah bunda ya

8 小时 前
Note 5pro
Note 5pro

Sampai anak 3 donk sambungannya...dan sampai sekarang bleh jga...☺

8 小时 前
Note 5pro
Note 5pro

Ini sambungan nya gak lagii ya...:'(

8 小时 前
Lazarus taw
Lazarus taw

Maaf ka ruben kenapa gambar ka ruben sama sarwendah dan thalia ada iklannya pinjaman online kredit treasure.mau tanya aja.

8 小时 前
Mayang Sari
Mayang Sari

Sehat terus ya ayah ruben, bunda sarwendah, semoga tuhan selalu melindungi keluarga kalian😘

8 小时 前
Risa Alexsander
Risa Alexsander

chi2 thalia so sweet bgt c😘😘😘

8 小时 前
Joelanda Paraswati
Joelanda Paraswati

Definisi lelaki yang sebenarnya adalah Tanggung Jawab nya besar, bukan otot yang besar. Semoga bahagia selalu & selamanya

8 小时 前
jihan Bjm
jihan Bjm

Wow ad gigi gingsul x manis tuh ornk x😘😊

8 小时 前
Haikal Zuhdi
Haikal Zuhdi

kira2 kalo di at.mosphere berapa ya..? ad yg tau?

8 小时 前
Aulia X channel
Aulia X channel

Kenapa diadopsi kan masih ada mamanya

8 小时 前
Dilla Chaby
Dilla Chaby

Kren nie keluarga sederhana

8 小时 前
muhamad kelana
muhamad kelana

Banyak yang saya dapat dari menonton channel ini, terimaksih kak ruben

9 小时 前
Trisa Inayah
Trisa Inayah

Jiwa bolang di dalam dirinya betran keluar dong wkwkkw

9 小时 前
Dian Sellaney
Dian Sellaney

Si kakak bahagia banget ... Terimakasih ayah ruben dan bunda sarwendah atas kbaikan kalian

9 小时 前
jihan Bjm
jihan Bjm

Kalo bunda punya anak laki laki didik lah betrand sampe dia besar sayngi semua x😊😚😚☺️😊

9 小时 前
Dian Sellaney
Dian Sellaney

Si kakak di vlog ini masih malu" yah hehehe,, nonton yang lamaa lama, karena vlog the onsu yang baru belum ada huhuhu sediih

9 小时 前
Naila Wida_
Naila Wida_

Kirain baru ternyata udh lamaa

9 小时 前
widya cn
widya cn

terharu bgt sumpah:((((

9 小时 前
abilal wera
abilal wera

celana aja 2jt lebih ,klo aku bs buat makan 2bulan ,,smoga sllu dberi kesehatan kluarga onsu dijauhkan dr sgala bahaya dan petaka.

9 小时 前
Ama Zing
Ama Zing

Magnetttt luarrrr biasa

9 小时 前
Tiara Putri
Tiara Putri

Ih Thalia mnis nya gk ngebosenin,,,semoga jdi anak yg Pinter ya sayang biar BSA membanggakan ayah dan bunda,,,contoh ayah dan bunda u ya Thalia sayang yg punya hati leleh tangan ringan , slalu ngebantuin orang yg kesusahan ,,semoga rezeki nya ayah bensu dan bunda wendah ngalir trus ya ,aamiin,,,perlu d contoh kluarga yg kyak gni ndidik anak bagus

9 小时 前
Jiwa Raga
Jiwa Raga

Mndadak kaya

9 小时 前
Susan Santi
Susan Santi

Namaku Nathania chosa syafadiviana Dipanggil thania

9 小时 前
Ghufron Faqih
Ghufron Faqih

I mean, why go this far? If i was him, i'd be embarrassed af

9 小时 前
Ghufron Faqih
Ghufron Faqih

Was my assumption, but damn this boy is so hyped lmao

9 小时 前
Aprilia Satori
Aprilia Satori

Bikin ketagihan nih vlog the onshu yakinlah sumpah

9 小时 前
Bungacinta Bungacinta
Bungacinta Bungacinta

Ya allah so swett banget deh ruben bikin istrinya melekeh deh

9 小时 前
You lee
You lee

Betran peto begitu masuk air berubah jadi ikan. Berbagai gaya... Lihai banget berenang nya. Ruuuarbiasa👍👍👍

9 小时 前
O neng
O neng

Jadi ikut mewek tengok thalia nangis😭😭

9 小时 前
Ama Zing
Ama Zing

Puter dah 10 x tetap sedihh

9 小时 前
Ama Zing
Ama Zing

Di puter terus tetap sedihhh... So sad

9 小时 前
Cindy halilintar Cindyz halilintar
Cindy halilintar Cindyz halilintar

Woooooowww

9 小时 前
Gilang Vodka
Gilang Vodka

Jadi inget emak mang ben

9 小时 前
Mario 00
Mario 00

Update video baru mana nih?

10 小时 前
jihan Bjm
jihan Bjm

Semenjak ad betrand peto aku sering bngt nonton dan ngelike chenel x the Onsu family,,,rame soal x bahagia bngt😊😊

10 小时 前
RHENATA,RAKA, RERE
RHENATA,RAKA, RERE

Om Ruben seneng kalau udh ad kakak karena serasa ada teman gitu:")

10 小时 前
Putri Rovivah
Putri Rovivah

Semangat kakkkk

10 小时 前
Fiori Nur Aisyah
Fiori Nur Aisyah

Ya allah ruben n sarwendah baik banget sih, sukses selalu untuk kalian

10 小时 前
jihan Bjm
jihan Bjm

Tetap bahagia ya kalian,,,,ikutan senang bngt liat x😊😚didik yg baik ya anak anak x,,,,biar patuh kepada kedua ortua x....

10 小时 前
SIGIT PRABU WIJAYA 88
SIGIT PRABU WIJAYA 88

Iklan nya OMG bikin gemessss

10 小时 前
RT Ronin
RT Ronin

Masih trending aja nieh...hebat kk

10 小时 前
Alan Konar
Alan Konar

Celana ajah 2 jetong jiwa missquen ku ter enga enga😂

10 小时 前
scret RaRa & RiRi Shindi
scret RaRa & RiRi Shindi

Betrand harus.... Slalu inget ya.... Ketika betrand jdi bintang jngan lupa sma bumi... dan langit.... Sukses for u betrand...

10 小时 前
Prima Citra
Prima Citra

Kak betrand nya mana:((

10 小时 前
Syarah Fauziah
Syarah Fauziah

Jan lupa like

10 小时 前
Trewx Rrlx
Trewx Rrlx

Cantik sarwenda

10 小时 前
Dea Wulan
Dea Wulan

Tiap hari cek youtube the onsu karena gamau ketinggalan, seneng banget sama betrand

10 小时 前
Sabrina Meuller
Sabrina Meuller

buka di jogja juga dong

10 小时 前
cyanx pipit
cyanx pipit

padahal mbiyen gk ter tarik blas sak iki kok ngobok2 cenel seng ono koko uben jo neh ono kk 😄

10 小时 前
Rodhiyah Cova
Rodhiyah Cova

Ayo the onsu posting lagi dong.... mpe bingung mau nonton ya mana.... semuanya dah ditonton.

10 小时 前
Vera eristi
Vera eristi

naik lagi

10 小时 前
Share Audio
Share Audio

Tidak boleh dipungkiri Ruben emang jago bener cari duit

10 小时 前
Aswanti Phophe
Aswanti Phophe

Teh oca,,gak dandan,,lebih klihatan muda banget,,kyak anak SMA

10 小时 前
Bella Aufrina
Bella Aufrina

Ayah jangan berisik😂

10 小时 前
zahrafine 01
zahrafine 01

pocoy disini

10 小时 前
Bella Aufrina
Bella Aufrina

Iya bunda sabar😂❤️

10 小时 前
Meiyandri Saputra
Meiyandri Saputra

Emng bertand kelas berapa

10 小时 前
NENOMOOF 96 MOFF N.R
NENOMOOF 96 MOFF N.R

Betran

10 小时 前
Albi Ke
Albi Ke

emang kenaoa kalau Ruben periksa harga makanan Di Kantin enter dikasih 50eeeemalah kurang gimana

10 小时 前
hakim huu
hakim huu

Kak betrand nya mana?

10 小时 前
Legi wae
Legi wae

Ruben is good daddy So is Sarwendah is good mom ....so lucky kakak

10 小时 前
Legi wae
Legi wae

Attention nya bunda is mantul

10 小时 前
wardah war
wardah war

The Onsu family menjadi Keluarga Terfavorit❤

11 小时 前
Meri Lina
Meri Lina

Suka sekali sma keluarga ini semoga kebahagiaan selalu bersama kalian dan semoga saya mendapatkan keluarga sebahagia in

11 小时 前
Beni Saputra
Beni Saputra

Tulus banget gitu si ruben sama si sarwendah kaya anak kandung sendiri sumpah salut.

11 小时 前
Suparni Baru
Suparni Baru

Semoga jd anak yg pintar ya

11 小时 前
Imets Galela
Imets Galela

Semoga keluarga ini diberkati terus🙏💛

11 小时 前