Amelia Rosa
Amelia Rosa

iyala gimana ga jutek orang kalian para host nya memalukan nurrani

天 前
Ina Saja
Ina Saja

Uta tu, jujur dia

天 前
adila firdausi
adila firdausi

udah bau tanah jugakk.. tobatt dongg

天 前
ErnaErni Erni
ErnaErni Erni

Lumayan lucintaluna bisaa gue ketawa 😂😂😂

天 前
eci lemon
eci lemon

Diantara bintang tamu semuanya cuma Wika Salim dah yg ga drma🤣 natural gitu

天 前
Thina Chubby
Thina Chubby

Jd kasian gue sm adk gue yg masih sekolah karena buku sejarah ny makin tebel, tp kek ny adk gue bisa sihh ngapalin sejarah kerajaan terakhir ini (agung sejagat) di luar nalar🤭🤣🤣🤣

天 前
Den Rama
Den Rama

Ini kali yang di sebut sebut sakit jiwa melebihi batasan......ratunya pantes jadi LONTE,,,Raja nya pantes Jadi KULI BANGUNAN

天 前
cici lia
cici lia

Gagal fokus sma lemaknya dia 🤣 gelambir

天 前
Monie hk
Monie hk

Nurani tgl lahir kmu berapa? Siapa tau kmbarannya nabila n nadya.. mirip loh mnrutq

天 前
nur khasanah safitri
nur khasanah safitri

"Cantik itu harus putih" Duh mba Fattah, harusnya tuh "Cantik itu ga harus halu"😂😂

天 前
Harni Seyla
Harni Seyla

Kok malah syukak sih sm mereka klo beneran..wkwkwkw

天 前
Gina Amelia Putri
Gina Amelia Putri

Jijik liat si meldi kagak sekola kali tuh anak ihh

天 前
Sitihawa Hawa
Sitihawa Hawa

Bencong cari ribut mulu cw d lawan malu am burungmu

天 前
Bunga Sakura
Bunga Sakura

Like nikita kepoo, lucu bangeettt😁😁😁😍😍😍

天 前
Parti Ningsih
Parti Ningsih

Wanita yang baik akan bertemu dengan jodoh yang baik juga,,, samawa, Rin.

天 前
Melsi Rina
Melsi Rina

Knpa undang LL si biarin aja pdhl supaya gaterkenal haha

天 前
Bunga Nayla
Bunga Nayla

Hhhh... Meldi ko mlh pantes jd artis Komedi 😊

天 前
Rizky hesa
Rizky hesa

LL : cantik harus putih Me : banci kebanyakan tingkah, Cantik itu harus cewe dari lahir bos

天 前
ulil azmi
ulil azmi

Knpa banyak yang comen danang, dari pada si LL

天 前
Rizky Irkanti Halalia
Rizky Irkanti Halalia

Manusia paling ga tau malu yah si Meldi ituuu.. 🙄🤯🤮

天 前
Rivaldo Radit
Rivaldo Radit

Sumpah ..the conel itu cuma pansos, soalnya gue baru lihat artis apa bukan sih??😂😂😂😂🤣🤣ngakak saya

天 前
Madeey J. Shieva
Madeey J. Shieva

Becanda sih becanda. Tapi mereka itu gak pernah mau seperti itu kalau bisa memilih.

天 前
Rafika Rustan03
Rafika Rustan03

Sering"yaa undang kak Prilly

天 前
Adele Sabonu
Adele Sabonu

Terlalu heboh 😂

天 前
Endut bjb
Endut bjb

Akrtis apa sampah ini gak mutu sumpah .

天 前
kek kek apa ya
kek kek apa ya

Respec🙏

天 前
Mellysa Wijaya
Mellysa Wijaya

ya ampun liat ni anak dr msh kecil ganteng banget, lucu.. sedih jg dia msh kecil udh kerja berjuang hidup utk keluarganya.. smoga sukses ya, buat band gih bs terkenal ada bakat ayahnya.. sukses slalu keisha 🙏🏻

天 前
Sony Hermawan
Sony Hermawan

Gara2 gw nonton dokter oz nyari kedutan mata , jd kangen sosok dokter ryan thamrin.. jd nya liat semua video tentang almarhum , dan video ini . Gk kuat liat ponakan nya nangis.. 😭😭😭

天 前
eci lemon
eci lemon

Namanya juga manusia pengen tenar ya harus ada perdebatan dulu 🤣intinya mah bikin konten yang bermanfaat jangan menjelekan sisi buruk seseorang,antara ini dan yg itu kita gatau siapa yg bakal masuk surga dan neraka karena ucapan itu mudah untuk di lontarkan tanpa tahu kebenarannya

天 前
Andick Reseck
Andick Reseck

Padahal si Martunis udah ngak di pedulikan sama Ronaldo wkwkwk... Ngarep banget si Martunis??

天 前
nadila anggi
nadila anggi

Jakunnya miring :(

天 前
cah rowo email chenel
cah rowo email chenel

Saya setuju sama ustadz kalok anda2 pernah ngaji pasti tau malaikat gak bakalan bisa di panggil sama manusia bisa kita tu siapa banyak dosa hanya Allah yang binya mengutus nabi dan rosul 😏😏

天 前
syeh tan
syeh tan

Saran Buat Channel Ini. -mending buat acara yang berfaedah. (jaman sekarang kalo ga ghibah kanan kiri ga asyik) down

天 前
Dina Aubrey
Dina Aubrey

Kuntilanak mana mao ngaku!! Jijik ih!!🤢🤮🐀

天 前
Ayu Lestari
Ayu Lestari

ngakak liatin danang😂

天 前
Aep esa
Aep esa

Banci bisa masuk tv... Kemana ni KPI duh kesel jadinya

天 前
Tiara Nasela
Tiara Nasela

Dasar penjilat lu meldi

天 前
Indah Kurnia
Indah Kurnia

Baginda nabi kita Muhammad SAW engkau perjuangkan kebenaran perjuangkan agama kita Islam dengan Lika liku yang terjal sebagaimana menuju gua hiro yang berat bagi manusia biasa seperti kami ya Allah titip salam rinduku kepada baginda nabi ku...utusanmu ya Allah kekasihmu ya Allah amiinnn ya rabbal alamin cintai keluarga dan sahabat sahabat nabi ku nabi Muhammad SAW ya Allah amin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

天 前
Aep esa
Aep esa

Cuma TRANSTV YANG GETOL UNDANG LL..

天 前
Miftakul Janah
Miftakul Janah

Jelek pede nya gede bocah

天 前
Arif Rumung
Arif Rumung

anaknya ganteng dan pintar

天 前
art art
art art

Gak masuk akal.

天 前
Fauzia Indahningsih
Fauzia Indahningsih

Meldi itu siapa anjir?😂

天 前
Auxsoverky
Auxsoverky

maaf bang billy bukanya harus hadap kiblat ya.........bkan hadap batunya biasanya dimarahin klo berdoa hadap ke batu nya takutnya meleset....... maaf klo aku salah

天 前
Febri Andrean
Febri Andrean

A rafi dan bg billy , ke pontianak nya kapan

天 前
Dewiyuliani Dewiyuliani
Dewiyuliani Dewiyuliani

Pasangan yg cocok,, dewi suka bingit

天 前
Nurul Amelya
Nurul Amelya

Ya allah beneran nangis liat ini ya allah😭😭😭😭

天 前
Yesa Veima
Yesa Veima

hei... meldi punya kaca nggak di rumah????

天 前
Tiara Nasela
Tiara Nasela

Ehhh meldi lo tu yang pura” sahabat sama LL pengen pansos lo kan

天 前
aqila channel
aqila channel

Baru nonton

天 前
Ola Khoirun nisa
Ola Khoirun nisa

Merinding anjir liat LL sama si meldy joget kek gtu enek pengen muntah

天 前
Yani Marsalina Illusing
Yani Marsalina Illusing

Udak ke rote bagian barat atau blum tu, disana juga bagus banget lho.. lebih tepatnya di desa bo'a keren banget....

天 前
yee seul yuyu
yee seul yuyu

Sama helper helper di hongkong masih cantik helper di hongkong 🤣🤣🤣

天 前
Arira rara
Arira rara

Meldi perlu cek kesehatan jiwa gue ragu kalo dia sehat jiwanya

天 前
Riska Kartika
Riska Kartika

Suka bnget acara ini..karna bintang tamu nya.artis2 jaman dulu.. 😍😍😘

天 前
Hikma Akbar
Hikma Akbar

cita"citata garing abiz gk seru hambar ayu ruben gokil uuy smpaek skrang mkin gokil...

天 前
Huzzen Huzzen
Huzzen Huzzen

WAwww pinter jug lho kak dewi nge prankny , balikny

天 前
putri kirana
putri kirana

tata hidung nya pesek, jelek bangat

天 前
Jefri Asyari
Jefri Asyari

Pansos pansos

天 前
ANDY, Lx
ANDY, Lx

Blom lgi selesai urusan masih almarhum namax, SDH inget ultah BPK tirix, itu gk wajr SJ , kayak GK menghargai perjuangan ayah sulex,sama KK ikix,

天 前
Uni Lewe
Uni Lewe

Meldy,akutuh lebih firal. Firal karena kasus🤣🤣

天 前
ХХХ AМATEUR SЕХ VIDEO - СLICК НЕRЕ
ХХХ AМATEUR SЕХ VIDEO - СLICК НЕRЕ

*hotslut.ru* 0:22

天 前
Dita Wandasari
Dita Wandasari

meldi : lebih viral? me. : gue ae kenal lu kg.

天 前
Tokecang Tokecang
Tokecang Tokecang

KPI tolong Muhammad Fatah alias Lucinta Luna ini ada Transgender segera ditindak untuk tidak masuk Program acara Televisi manapun dan kapanpun di Indonesia. Karna bukan Acara TV nya yg tidak bermutu tapi bintang tamu nya Transgender yg tidak pantas untuk di undang di Program TV.

天 前
Zenry Thea
Zenry Thea

Di indo artis sensasi sama artis muda yg paling di gandrungi, di luar artis senior lebih di gandrungi contoh di bollywood, SRK, gajol, Salman, dan dll yg umur 50 Tahunan skrang masih eksis , dan paling laris artis muda di India kalah sm artis tua popularitas nya gk di makan jaman, kalau di indo artis senior pada di lupain dimakan jaman

天 前
Sendik Wijayanti
Sendik Wijayanti

Kalo berdiri bagian perut pinggang aneh banget sih ya diliatnya 😂

天 前
Aral Bara
Aral Bara

NIKITA MMG WANITA MURAHAN

天 前
Aska Setiyawan
Aska Setiyawan

Kli2 atuh rumpi undang mami zega sm geby vesta biar adil...

天 前
patricia yanuarosa
patricia yanuarosa

Ribet amat sm wig, jiji ,skip LL

天 前
Amal Amal
Amal Amal

Aku setiap hari harus ngopi,, kadang sehari ada 2x dalam sehari

天 前
nia hmts
nia hmts

pantes presiden gamau denger suara rakyat nya. orang suaranya kaya bekicot nyanyi

天 前
Baim Bram
Baim Bram

Sundanese negri sejuta Dewi dan bidadari Jawa barat banten

天 前
Tanlee Aiko
Tanlee Aiko

Jangkunnyaaa kentara bgt kyk dikempesin wkwkwk

天 前
michelle angel
michelle angel

Hobi banget ngomongin orang... Kek sok iyes aja... Masih mending yg tinggal diluar negeri ada prestasi mengharumkan indonesia... Lah nih perempuan ????

天 前
Jaenal Abidin
Jaenal Abidin

bisa gak sih bencong yg satu ini udahlah di larang tampil aja di tv.. ngerusak pandangan..

天 前
hariyanto hari
hariyanto hari

Mijan cuma mampu nyinyir, tapi tdk mampu berbuat yang sama untuk membantu sesama. Itu orang nyinyir bilang rekayasa, yang bilang kompromi dgn jin, justru yang ngomong. Bisa menilai orang lain tapi ga mampu menilai sisi diri sendiri.

天 前
李善德
李善德

Quartz, sebuah perusahaan media online, memuat laporan Olivia Goldhill pada 27 September 2019, dengan judul: “Pasar Gelap Tiongkok dituduh mengambil puluhan ribu organ untuk memenuhi pasar global yang berkembang.” Artikel tersebut dibuka dengan paragraf berikut: “Hampir dua bulan setelah Han Junqing, dari Beijing, dipenjara karena berlatih Falun Gong, dia meninggal dunia di penahanan. Ketika keluarganya diizinkan untuk melihat jasadnya secara singkat, lebih dari sebulan setelah kematiannya, putrinya mengatakan bahwa mereka menemukan jasadnya telah diiris terbuka.”

天 前
Addictive YT
Addictive YT

yang baju hitam siapa sihh? youtuber juga? penyanyi dangdut? atau penonton bayaran? bantu jwb gaess. thanks

天 前
sulis80_
sulis80_

Gua 18th tinggi 154 njer pendek kali🤣

天 前
Ima Ckp
Ima Ckp

Tayangin lagi dong❤️

天 前
Nurhasanah Hariadi
Nurhasanah Hariadi

Ngapain sih tuh si gila di undg""

天 前
Sumiyati Andy 500 ml
Sumiyati Andy 500 ml

Wig nya jelek amat nih LL

天 前
Indriyani Putri permana
Indriyani Putri permana

JIJIK BANGET SAMA MELDII

天 前
Parlagutan Hasibuan
Parlagutan Hasibuan

WOOOOOOOIIIIIIII.......TRANS MEDIA KALIAN MELAKUKAN PEMBOHONGAN BESAR...BUKAN DI TEMPAY KALIAN MEREKA PERTAMA KLI KETEMU JANGAN CARI SENSASI Y...

天 前
apriel kanza
apriel kanza

Kalau dari maxime pindah ke reza rahardian baru gue percaya lah ini malah bocah labil pansos bgt lu sapiraaaa

天 前
Indriyani Putri permana
Indriyani Putri permana

GAK ADA AKHLAKNYAAA MELDI YAALLAH

天 前
Achmad Subhan
Achmad Subhan

Doi mana berani lapor2 polisi.. secara nanti ketauan nama asli nye sebagai pelapor.. 😂😂😂

天 前
Evi Trimulyati
Evi Trimulyati

Orang munafik idiot...kta nya sdah ga tertarik lagi ke dunia intertaiment mau pokus ibadadah.eh ga tau nya muncul lg si orang kurang 2ons .....

天 前
Sukron Makmun
Sukron Makmun

Botk kan pernah nyinyir ulama wajar lah diakan salah

天 前
Muh Aziz
Muh Aziz

cara ngomongnya g beda jauh kek tony balnk, kurang 1 ons

天 前
Satri Palupi
Satri Palupi

bingung kenapa sih org kyk gini masih mau diundang ama tv"

天 前
Aqeela Fatimah
Aqeela Fatimah

dari sini ketahuan seperti apa sebenarnya sifat asli nikita mirzani... memang bener2 tulus orang nya.

天 前
Achoy Zhang
Achoy Zhang

Acara tv udah sampah... Bikin orang terkenal karna kontroversi... SAMPAH !!

天 前
shark sea
shark sea

kesimpulanya si meldy sukses meranin tokoh antagonis...secara gk usah latihan..emang udah judes dan haluu

天 前
انا انا
انا انا

Eh gk sadar ada ibu" dikurudung Putih ke kamera dari jauh wajah NY gk jelas..

天 前
Nafira Salsabila
Nafira Salsabila

Instegwrrrem

天 前
EvinaNadia Channel
EvinaNadia Channel

Mending ada kelulusan daripada cheribelle tiba2 keluar,, masuk personil baru lagi giliran dikomen reunian dong jawabnya kalo ada "sarwendah aku gk masuk dong" gila gk sih jawab begitu

天 前
Nabilajuwa 123
Nabilajuwa 123

Kok gue capek yaa denger lucinta ngomong🤔🤔

天 前
Saddam Husin
Saddam Husin

Audisi Lida udh Pulang sana

天 前
Narsih SU
Narsih SU

Krna konten " dari Nikita Kepo,, kita " semua bisa melihat kembali artis " jaman dulu artis " senior nya Indonesia,, sanggat senang juga hati ini karna kita masih bisa melihat artis idola kita jaman dulu masih sehat walafiat... Nikita kepo memang program yg is the best,, patut di acunggi jempol,, slaluu dan trs lach berkarya nikita kepo,, tuk mencari lgi artis " jaman dulu artis senior kita semua,,, yg hampir jrang tr ekspos media.... Muga sehat slalu buat si nyai dan rezeki slaluu mengalir,, biar si nyai brtambah banyak lgi tuk membantu dan brbagi Rezeki ke sesama umat manusia 🙏🙏🙏

天 前