Imron
Imron

Klo putus ini jalan terbaik menurut Allah itu jauh lebih baik...

16 小时 前
Wulan rifqi official
Wulan rifqi official

❤️❤️❤️❤️

16 小时 前
FACHREZA CHANNEL
FACHREZA CHANNEL

Keren.. Semoga kita sehat selalu Dan semoga corona cepat berlalu.. Yang suka film action mampir 🙏

16 小时 前
Wangky
Wangky

Abis billing nya, gak di ext. lagi bro ?

16 小时 前
Oyon Kucing
Oyon Kucing

Dasar tu ad yg sifat setan alias sitik broo

16 小时 前
rahmanda rahmanda
rahmanda rahmanda

Akting tuk vlog.ckup sekali nnton🔥😭🙏

16 小时 前
Syafriati Yusuf
Syafriati Yusuf

Memang Dimas dan Raffi wajah dan kelakuan setali tiga uang😂😂😂😂😂kasihan Merry selalu jafi sasaran🤣🤣🤣

16 小时 前
Feny Riyanti
Feny Riyanti

Bukannya udah sma genderuwo masih ngarepin sama manusia

16 小时 前
AnastasiaCathJenn
AnastasiaCathJenn

Shaquille pintar..ganteng..gueemees banget .bisa jd bintang iklan nih..pasti 👍

16 小时 前
mutia firdiyanti
mutia firdiyanti

Selamat pagi yg ceria

16 小时 前
Feny Riyanti
Feny Riyanti

Jijikkkk bangetttt lihatttt orang kyk gituuuuu haluuuuuuuuu,,gak manfaat😡😡😡😡

16 小时 前
nirwana0281 nirwana0281
nirwana0281 nirwana0281

klik pause dislike komen kabur

16 小时 前
Patris amsal Ronsumbre
Patris amsal Ronsumbre

Selamat pagi

16 小时 前
Eko Martin
Eko Martin

Pagi berkah

16 小时 前
umi kalsum
umi kalsum

Ma sya allah... 😍😍😍😍😍😍

16 小时 前
virgo b wahyudi
virgo b wahyudi

Keren Dimas udah mulai ngk kaku

16 小时 前
isah aisyah
isah aisyah

semoga stelah ketemu Mas Baim rezeki Pak Tarno kedepannya semakin Lancar dan sehat selalu

16 小时 前
Nur bakrie
Nur bakrie

Idung nya bebi meleotttt 🤣

16 小时 前
Anas Hidayat
Anas Hidayat

Fokus gading marten berangkat oke bos sdgkan a' raffy msh drmh syuting hahahaha

16 小时 前
nirwana0281 nirwana0281
nirwana0281 nirwana0281

panjat panjat sampek njungkir

16 小时 前
Titin Lestari
Titin Lestari

Jgn remehkan tugas istri,apa lg istri bekerja,ingat kak Baim tugas suami ya mencari nafkah dong,jgn suka ngomel mencari nafkah u keluarga sndr,u org lain bisa kok u istri sndr d komentar in

16 小时 前
Lilis Stais
Lilis Stais

Ya Allah kasian kk said

16 小时 前
Retno soentoro
Retno soentoro

Ibu tiri pengen masuk tv gakkk ya

16 小时 前
Titin Lestari
Titin Lestari

Ternyata Baim model suami yg banyak nuntut,emang Baim dah lht apa dia jg suami yg gak pny kekurangan,semua pny tugas msg2 kak Baim,instropeksi dr dl sebelum nuntut istri ...

16 小时 前
Nur bakrie
Nur bakrie

Unfaedah banget nih acara

16 小时 前
Bima Pratama
Bima Pratama

Celin tambah cantik aja ya

17 小时 前
Christina
Christina

kesini krn ada berita teguran dari KPI.. kayak apa sih tayangannya.. kok dpt teguran..

17 小时 前
Wulan Dari
Wulan Dari

Naruto jalan bahagia ku

17 小时 前
Tami Triana
Tami Triana

Kerennn suaranya mrk berdua keren bangetttt,,,,d coba bikin lagu duet mrk berdua pastiiii keren habisssss.pak ruben jago biki video klipppp.pasti laris manissss Amin ya Allah

17 小时 前
Deni Deni
Deni Deni

Tim kreatif nya yg slah mh

17 小时 前
Evie Rudi
Evie Rudi

Waduuhhh KEREN banget Aamiin smg yah 😊😊 Aq sukaaaaa 😘😘

17 小时 前
Rofik Cakep
Rofik Cakep

Kok gw yg cemburu liat harris gk sm icis. Oh my god

17 小时 前
Tri Lasmiati
Tri Lasmiati

BU AYU JANGAN GAMPANGAN BIYARTAMU BRONIS BU AYU TEMANNI JAGAWIBAWANYA BU AYU JANGSN DIKIT2DEKAT TAMU BRINIS TIDAK APA2IYA TAPI ALANGKAH BAEKNYA JAGAJARAK 1METER INGAT CORONA BUAYU

17 小时 前
Nur Sanah
Nur Sanah

Ya Allah.... Begitu banyak org2 yang susah payah mencari sesuap nasi. Tapi begitulah banyak pula orang2 yang bermewah mewahan dan menghambur hamburkan uang😭

17 小时 前
nadia hanoum
nadia hanoum

Gemesss pengen ketemu langsung dengan chloe....😂😀😀

17 小时 前
NoK ALya
NoK ALya

Team nyai ko Ruben bang Wendy

17 小时 前
ana Khasanah
ana Khasanah

Tahun 2021 kangen Rina nose.... Lucy...

17 小时 前
Santoso suryo
Santoso suryo

Catrine ternyata berisi...selain badannya 😁juga otaknya

17 小时 前
muni erlan
muni erlan

Mau ketawa tp....😅😅bukan akun bodong lho mbak ini😅😁😂

17 小时 前
Nita Listia
Nita Listia

Mampir kesini cumau dislike aja wkwk

17 小时 前
Rahmat Btg
Rahmat Btg

Keren,,

17 小时 前
Sylvani
Sylvani

Rutin kan lulur atur waktu skalian pijit ringan.. skalian refreshing. Atau ke salon buat komedo

17 小时 前
Regan Laksa
Regan Laksa

Menang dimas🤣🤣

17 小时 前
Rahmat Btg
Rahmat Btg

indahx amlam indonesia,,,

17 小时 前
Tami Triana
Tami Triana

Nahhhh mrk berdua keren banget....cpt buat lagu mereka psti kereeeen bangetttttt

17 小时 前
holla hobba
holla hobba

intinya klw jadi artis indo harus kuat mental, dia gg bikin berita. tapi dia yg diberitain dia yg kena masalah. klw kata raffi nagita. intinya cuek. apa yg diomong orang jgn sampai membuat kita kedepanya melakukan sesuatu takut untuk melangkah karena terngiang" omongan orang. percaya diri sendiri. lakukan apa yg anda rasa baik dan tidak merugikan orang lain. entah orang lain menilainya seperti apa itu hak mereka...., simple.🙏🔥

17 小时 前
Rohati Emak
Rohati Emak

Mimin judulnya diganti ahh bangkitnya nenek lampir kan lebih pas

17 小时 前
keysha deamecha
keysha deamecha

Berkah boa quee

17 小时 前
Fadli Osd
Fadli Osd

Undang antiantos donk

17 小时 前
Dede Hery
Dede Hery

Baru nonton ini di 2021😂

17 小时 前
Ahmad Hariri
Ahmad Hariri

Fytrtfoyhuu90!.🥰😭😭😭

17 小时 前
NoK ALya
NoK ALya

Kalau ada nyai ayah Ruben km Wendy paste pecah ngakkkkkkk ahahahy

17 小时 前
Iyan Adrian
Iyan Adrian

Smoga menang

17 小时 前
Salma Laitupa
Salma Laitupa

Dulu mama.... sekarang mesranya sama SUAMI ORANG MAMA..... Hati" maa....

17 小时 前
Ina Inu
Ina Inu

Mungkin sudah diseting biar senetron nya rating nya bagus

17 小时 前
Lee Son Seox
Lee Son Seox

Ada kok dulu dia bilang Marshanda selingkuh, skrg kok bilang gk 😠

17 小时 前
Regan Laksa
Regan Laksa

Yess..raffi dimas

17 小时 前
Ineu Rustiana
Ineu Rustiana

Kenzy

17 小时 前
Sullam Prolink
Sullam Prolink

Itu bencong baju putih siapa sih. Belatung

17 小时 前
Witri Meiriska
Witri Meiriska

Laaaah gini banget acara tv nya, hati hati aaaah kalau mau nyari rejeki yang bener aja jalannya pejuang nafkah juga kaaan kalian demi dapur ngebul kasian keluarga kalian dikasih makan gibahin orang

17 小时 前
mbah atun
mbah atun

Yg penting komen dulu

17 小时 前
Evita Marni
Evita Marni

Selamat pagi semua nya 🤗

17 小时 前
Yt.Risto Ars06
Yt.Risto Ars06

Tidak terlihat batang hidung billy saputra, gak perlu sotoy uy.he

17 小时 前
Safril Syah
Safril Syah

Hahaa., menghiburrrr., tapi gak yg baju merah ya.,

17 小时 前
Anissa Nazura
Anissa Nazura

Ea btul klo pak Tarno ngevlog pasti banyak yng sabcrep

17 小时 前
rina chaterine
rina chaterine

Gk bagus kalo temanya bunuh diri, apalagi di tonton anak2,,

17 小时 前
Husnul H2P
Husnul H2P

Sedih banyak yang dislike 😂

17 小时 前
tares 1965
tares 1965

Hebattt itulah jodoh.dapat bule cantiik pemuda magelang👍

17 小时 前
Dhedy Gtr
Dhedy Gtr

Sesusaikan donk judulnya. Didatengin aslinya mana aslinya

17 小时 前
Ouby Phy
Ouby Phy

Ko g ada suaranya?

17 小时 前
Fajara amrullah
Fajara amrullah

Mantap lah baik orang susah di bantuin

17 小时 前
Fajara amrullah
Fajara amrullah

Mendingan beliin PC aja biar enak untuk edit sama kamera

17 小时 前
bussid gaming
bussid gaming

Klo gue fokus ke tante rose aje la

17 小时 前
Rusmiah Putri
Rusmiah Putri

Alhamdulillah...ikut bahagia...sehat selalu ya anak2 Sholeh dan solehah...Aamiin..

17 小时 前
Yusuf Pina
Yusuf Pina

Ma lampir

17 小时 前
Supar Yanto
Supar Yanto

Papa baim minumnya duduk g boleh berdiri

17 小时 前
amelia ohamel
amelia ohamel

Malu agama dipertaruhkan pdhl blg ga mau diundang tp ini buktinya heemmm

17 小时 前
Muhammad Adhar
Muhammad Adhar

Nga mungkinlah p tarno smp susah makan, wong bliau pintr kelola uang dan bliau punya kontrakn dan kos yg di bangun dr hasil krja bliu👍

17 小时 前
Romanah 123
Romanah 123

Disaat kekurangan mau dibantu msh ada sungkannya sementara yg sdh mapan rmh bgs penghasilan Apalagi korupsi aja kerjanya zolim aja memperlakukan negaranya iri dengki aja sm lwn politiknya yg bekerja sunggoh yahudi3

17 小时 前
Ayoe Sasha
Ayoe Sasha

Sorry TRANS TV Aq ijin dislike too. Feni Rose smpi kpn anda taubat ya??? Apa acara anda udh gk bs ngundang guest stars yg b’bobot smpi” org halu kya gni d mntai pndpt. Shame on u Feni Rose.👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎. Please TRANS TV. Ur’re the biggest TV. Just show the great showbiz ok.

17 小时 前