Istiqomah Desty
Istiqomah Desty

Misi... Mau ngasih tau nih, Baekhyun kalah trending sama bonekanya si kekey di indo😂😂😂😂😂😂😂 ga ngerti lagi aku tuh...

5 小时 前
sasi hazirah izazi k
sasi hazirah izazi k

Baekhyun pleasee don't leave exo

5 小时 前
Nadia Nadiaa
Nadia Nadiaa

nanananya baguess suerr

5 小时 前
hasna inayah
hasna inayah

GIRL I'M YOUR CANDY

5 小时 前
red cupcakes•-•
red cupcakes•-•

aerii fighting!!! (lovee)

5 小时 前
sasi hazirah izazi k
sasi hazirah izazi k

Baekhyun a fighthing

5 小时 前
пададаа пррр
пададаа пррр

В Венеции: рыбы возвращаются в каналы Нст дрим: Марк возвращается в юнит

5 小时 前
Exo Love
Exo Love

Dorky baekhyun

5 小时 前
Deepa Kannan
Deepa Kannan

Their dance are so cute and hard working I love it

5 小时 前
pongpipat wongjakkapud
pongpipat wongjakkapud

2020 who still crying TT

5 小时 前
JuSt BeInG
JuSt BeInG

- -بينما كانت غارقةً في دوامة من اليأس...وسباقً من الألم في داخلها...قررت أن تخلد ل الراحة...وضعت جسدها المتعب على ذلك السرير الذي أمتلئ بٍ قصص أنكسارها..لِ تذرف بعض الدموع البالية... -اصبها التعب ..بدون وعي ..وضعت احدى يداها على رقبتها ..وآخرى على أقرب مكان لِ قلبها ..و كأنها "تعانقها" ..بدأت تمسح بلطف..!! -حسناً صغيرتي...طفلتي لازالت صغيرةً على هذا الالم..لاتقسي على نفسكِ..انا هنا..!! -فجأة...اصبحت يداها قاسية على جسدها ..وبدأت تغرس الالم فيه...ذلك بعد أن ادركت ...انها لم تكن في احضانه. وتلك كانت يداها فقط ..!! -ثم غرقت بالنوم ...بعد أن سئمت من التسائل.. "ماذا لو كان هنا حقا..؟؟" 2-3۔۔۔ 2:15AM

5 小时 前
hasna inayah
hasna inayah

UP

5 小时 前
Karina R
Karina R

7.759.687 Stream

5 小时 前
EXO L for ever
EXO L for ever

هاي الاغنيه ادمان ما كاع تطلع من راسي كلش حلوه بكهيون انت الافضل ArabExo L

5 小时 前
15 lavinya efe
15 lavinya efe

yarın sabaha çıkarız diyordum da sabaha kalmayacak trend falan TURKISH EXO-L

5 小时 前
hasna inayah
hasna inayah

NAIK PLS

5 小时 前
is3 sehun
is3 sehun

huhuhu my fav candy :"((((

5 小时 前
Zaraaa Kalin
Zaraaa Kalin

Emot love warna merah, emot mata love dua, emot kucing mata love dua, emot love warna hitam, emot keluar lidah, emot permen, emot pelangi, emot coklat, emot strawberry, emot orang joged, emot bulan gosong,

5 小时 前
hasna inayah
hasna inayah

UP UP UP

5 小时 前
Tiara fariska
Tiara fariska

Maaf lay gw streaming MV lu malam malam dan volume nya gw kecilin sampai habis soal nya orang rumah udh pada tidur miann:) janji besok gw streaming MV lu suara nya gw kecilin

5 小时 前
Chanyeol Bacon
Chanyeol Bacon

Hic siêu hay mọi người

5 小时 前
Baek'in SalaTaoLığı 612
Baek'in SalaTaoLığı 612

EXO-L who is your bias ? I wondered ^^

5 小时 前
I’m Exo-l Who are you?
I’m Exo-l Who are you?

Hepsini çok seviyorum ama Sehun

5 小时 前
baeklava fıstık baeksana fıstık
baeklava fıstık baeksana fıstık

Hunhan :D

5 小时 前
Bae Leader
Bae Leader

24,326,924

5 小时 前
Zeti Kesuma
Zeti Kesuma

love shot = nananananana candy = nanananana same lyrics? yes! but u can hear the difference. LEGEND! We Are One, EXO Saranghaja!

5 小时 前
Smart Choice
Smart Choice

Let's keep str43m EXOLs, show the power of our fandom

5 小时 前
• ByUn Angel •
• ByUn Angel •

*اشكر كلماتك..ممنونة لعيناك...وأدين لأبتسامتك..بأنها تصنع يومي*

5 小时 前
Fadhilah Nuraini
Fadhilah Nuraini

What?! Uri baekhyun terkalahkan tr3nding sma videonya kekeyi? Poor to peryoutube-an indonesia (emot nangis sejadi-jadinya)

5 小时 前
Maulana Zakaria
Maulana Zakaria

*150M*

5 小时 前
Karina R
Karina R

Vamos por los 8M

5 小时 前
Rahul Misal
Rahul Misal

269.290.000 Views made last 24 hours : 334k

5 小时 前
Sri Ayu Ningsih
Sri Ayu Ningsih

Yes, you're my candy

5 小时 前
Gio Nadia
Gio Nadia

Best song & dance in 2020 so far ❤️

5 小时 前
Mursal Ramzi
Mursal Ramzi

His fingers is longer than me TT

5 小时 前
Superman is cool
Superman is cool

yhh,, tersaingi kekeyi masa wkwk

5 小时 前
hasna inayah
hasna inayah

CANDYYY

5 小时 前
yuka lorra
yuka lorra

Gua ga tau pen komen apan lagi. Jadilah gua bikin ff pendek ini Bingung Kai : eh gua lagi bingung nih Suho : yaudah pegangan biar ga kesasar Chen : garing mulu njir, kek krupuk yang udah lama di warung mpo Mirna. Xiumin : itu alot dong Lay : bingung kenapa lu zulkidlin? Kyungsoo : eh ngumpul - ngumpul! Kek nya zulkidlin mau ngomong sesuatu Baekhyun : lama nih anjir, punggung gue remuk nih di rangkul sama tanganya ceye Chanyeol : ye anjir! Kai : jadi sekarang gini... Suho : hooh Xiumin : terus? Kai : besok begitu /senyum Kyungsoo : /nabok kai

5 小时 前
hasna inayah
hasna inayah

BAEKHYUN

5 小时 前
I’m a cow
I’m a cow

If we made it to the 100m views..chenle will doubt to 127...

5 小时 前
hasna inayah
hasna inayah

CANDY

5 小时 前
Baek'in SalaTaoLığı 612
Baek'in SalaTaoLığı 612

Onlarda yapmıyo fffffuffff Turkish Delight

5 小时 前
15 lavinya efe
15 lavinya efe

ne yapmıyo

5 小时 前
Karina R
Karina R

Amando esta musica estoy

5 小时 前
Farahin Mahthir
Farahin Mahthir

aww how I miss soft 127

5 小时 前
Tara Tiara
Tara Tiara

Hiduplah seorang pria tua yang memiliki empat orang anak. Ia ingin anak-anaknya tidak menjadi manusia yang terlalu cepat menghakimi sesuatu. Untuk itu, ia mengirimkan mereka untuk melihat pohon pir yang berada jauh dari rumah mereka. Masing-masing anak diminta pergi di musim berbeda, yakni musim dingin, semi, panas, dan gugur. Saat keempatnya kembali, sang ayah bertanya tentang apa yang mereka lihat. Anak pertama mengatakan pohon itu terlihat jelek, gundul, dan bengkok terkena angin. Sebaliknya, anak kedua mengatakan pohon itu dipenuhi tunas dan terlihat menjanjikan. Lalu, anak ketiga mengatakan kalau pohon tersebut dipenuhi bunga-bunga yang wangi. Terakhir, anak keempat mengatakan kalau si pohon memiliki banyak buah yang terlihat nikmat.

5 小时 前
이은채
이은채

배켜나❤️

5 小时 前
lily pooo
lily pooo

yt mulai ngajak ribut

5 小时 前
mdjxx
mdjxx

CNfilms apaan si pundungan ih dikira ga cape apa hhnggg (emot nangis) untung jidat baek bikin aku baek hati aw

5 小时 前
hasna inayah
hasna inayah

CANDY

5 小时 前
Karina R
Karina R

Stream obsession Stream yours Stream let's love Stream candy Stream shall we Stream you Stream that's ok Stream I'm fine Stream jade Stream Stream Stream

5 小时 前
Lamiae BELMQADEM
Lamiae BELMQADEM

Why are the vi3ws crawling again ?? The boys got their second win, please let's celebrate by working for more ! Let's make up for the lack of wins during kick it era ! This album deserves so much better, but if we don't str*am we might loose chances to win again because next week.other big name with muuuch better digital points are coming back ! Let's seize this opportunity!

5 小时 前
Herlina Maryuni
Herlina Maryuni

Ya ya ya oh ya ya ya

5 小时 前
• LENA EXO-L •
• LENA EXO-L •

انجل هونا .. اشتقتو لكي.

5 小时 前
JuSt BeInG
JuSt BeInG

-....!! -"هيا افتح الباب...بسرعة ..؟! لن تفتح؟؟ حسناً.." (ضرب الباب بقوة وفتحه...) -"هيا انهض...وتوقف عن هذه الحماقة..!! " (امسك بيده ورفعه.. قام هو الآخر بدفعه ..) -"ماذا؟؟ الى متى ستبقى جالساً هنا الى الأبد؟؟ لقد انتهى كل شيء ..عليك أن تقتنع بذلك ..وتعود لِ حياتك!!" -(بصراخ) "كيف اقتنع ..وكيف اعود ..اخبرني انت؟؟ تعرف انني كنت أقف على ذلك الدرج الغبي وأنا انتظرها ..لكي ارأها؟؟ و...وأيضاً...كنت لا أنام الإ بعد أن تتصل بي وأسمع صوتها..!! و كنت قد اخترت الجلوس على ذلك الكرسي القديم التافهه..لِ أكون خلفها!! حتى أنني لا اغادر المدرسة ...الى أن اتطمئن أنها وصلت لِ وجهتها بخير!!" -"سوف أخبرك كيف...عليك أن تعرف جيداً...أنها كانت تمر منك على ذلك الدرج الغبي لأنها تريد الذهاب لِ رؤيت شخصاً آخر..ليس انت!!...وأيضاً كانت تتصل بك ..لكي تساعدها بالدرس الذي تشاركه مع شخصاً آخر ..وأيضاً ليس أنت..!! وبينما أخترت أنت تجلس خلفها على ذلك الكرسي القديم التافهه..هي اختارت أن تجلس بجانبه..وأنت خلفهما تماماً..!! ولا حاجة أن تبقى لِ تتطمئن عليها..لأنه قد أوصلها بالفعل..!! -.. 2020-3-8

5 小时 前
Sonble Sonble
Sonble Sonble

يهبللل ، انتِ الي كتبتي ؟ انتِ يونا ؟

5 小时 前
hasna inayah
hasna inayah

BAEKHYUN IS SWEET CANDY

5 小时 前
Jean-Claude le pingouin
Jean-Claude le pingouin

Exo are literally K-Pop's monsters.

5 小时 前
• ByUn Angel •
• ByUn Angel •

*اللهم احفظه اينما كان..*

5 小时 前
gfriend ly
gfriend ly

Why am I here??

5 小时 前
Okta Nofa Firmansyah
Okta Nofa Firmansyah

Jam ku sama dengan yang asli itu....terimakasih reviewnya

5 小时 前
Denielle Arago
Denielle Arago

Baekhyun- soloist of the year

5 小时 前
Heathcote Terry
Heathcote Terry

helooooooo 14M

5 小时 前
Runa FP
Runa FP

Suddenly missing him so much that I came back to see him, to listen to his beautiful voice, he's been working so hard until his leaving. I'll keep coming back as I wait for him. Xiumin is amazing. He is.

5 小时 前
kpop visto
kpop visto

Eunhyuk is the maknae here is SO cute

5 小时 前
ARMY MOA Mendez
ARMY MOA Mendez

Su pronunciación es perfecta

5 小时 前
Neo CityZen
Neo CityZen

The Vi3w5 is again crawling like a tortoise (>_<)

5 小时 前
Tao EXO
Tao EXO

Jangan lupa buat ikutan Candy Challange

5 小时 前
Iam exol
Iam exol

Enakk

5 小时 前
Rajwa Afkar
Rajwa Afkar

Disuruh dyra

5 小时 前
hasna inayah
hasna inayah

CANDY CANDY

5 小时 前
Hanin Nur Saidah
Hanin Nur Saidah

Tolong ni video jadi turun garagara kekeyee

5 小时 前
JJ Kim
JJ Kim

Soon 8M===>10M lets do it

5 小时 前
• ByUn Angel •
• ByUn Angel •

*سندي..اتكائي*

5 小时 前
JuSt BeInG
JuSt BeInG

*-فقط قّل ماتريد قوله... شكلک مقرف وأنت تهرب من شيءً تريده!!*

5 小时 前
• ByUn Angel •
• ByUn Angel •

*فخري..*

5 小时 前
yuka lorra
yuka lorra

Jadi ges gua ga tau harus komen apan lagi. Intinya gue pen komen:D

5 小时 前
Syauqy Mujahid F
Syauqy Mujahid F

Kalah sama keke

5 小时 前
Ellysyah N
Ellysyah N

So its all worth it their happiness is ours

5 小时 前
• ByUn Angel •
• ByUn Angel •

*قمري..*

5 小时 前
ARMY MOA Mendez
ARMY MOA Mendez

Que bueno que al kpop le guste México

5 小时 前
sysy naa
sysy naa

Alkisah, ada seekor angsa yang dapat mengeluarkan sebutir telur emas setiap hari. Angsa itu dimiliki seorang petani dan istrinya. Mereka bisa hidup nyaman dan berkecukupan berkat telur tersebut. Kenyamanan ini berlangsung cukup lama. Namun pada suatu hari, tiba-tiba saja terbersit ide di benak petani tersebut. “Kenapa aku harus mendapatkan satu telur per hari? Kenapa tidak kuambil semuanya sekaligus dan jadi kaya raya?” pikirnya. Istrinya ternyata setuju dengan ide tersebut. Mereka pun menyembelih si angsa dan membelah perutnya. Alangkah terkejutnya mereka ketika melihat perut tersebut hanya berisi daging dan darah. Tak ada telur sama sekali, apalagi emas.

5 小时 前
meli sefiana
meli sefiana

687+ The song is described as a ballad with an instrumental structure that is centered on acoustic guitars. It compared the up and down of love to the four seasons.

5 小时 前
• ByUn Angel •
• ByUn Angel •

*ضوئي..*

5 小时 前
Yura Zasler
Yura Zasler

Huhu don’t use emoji as it freezes the stream

5 小时 前
Karina R
Karina R

Sigamos con ellos hasta el final

5 小时 前
Hatice Bilgin
Hatice Bilgin

Baek: Girl I’m your candy Me: Gerçekten senin şekerin miyim? Turkish Exo-L

5 小时 前
• ByUn Angel •
• ByUn Angel •

*ملاكي..*

5 小时 前
• ByUn Angel •
• ByUn Angel •

*يحبيبي..*

5 小时 前
Sandra Marielle
Sandra Marielle

Sounds like something X Æ A-12 could listen to

5 小时 前
NOVEMBER P
NOVEMBER P

0:55 that cheeky baekhyun smile...❤️

5 小时 前
Kaysan Niaga
Kaysan Niaga

Baekhyun is sweeter than candy,I got diabetes:(

5 小时 前
Baek'in SalaTaoLığı 612
Baek'in SalaTaoLığı 612

Bizimkilerden etkileşim bulamazsam başkalarından isterim random Turkish Delight

5 小时 前
Baek'in SalaTaoLığı 612
Baek'in SalaTaoLığı 612

@I’m Exo-l Who are you? :''(

5 小时 前
I’m Exo-l Who are you?
I’m Exo-l Who are you?

:))))

5 小时 前
5 lavinya efe
5 lavinya efe

39 olmuş hakretsin TURKISH EXO-L

5 小时 前
I’m Exo-l Who are you?
I’m Exo-l Who are you?

Lo

5 小时 前
Baek'in SalaTaoLığı 612
Baek'in SalaTaoLığı 612

Nalet olsun ffffufff

5 小时 前
Sandi Lampung
Sandi Lampung

Candy

5 小时 前
Herlina Maryuni
Herlina Maryuni

Candy boy

5 小时 前
Christian Garza
Christian Garza

Diosas!! ♡♡♡♡♡

5 小时 前
Karina R
Karina R

Stream more

5 小时 前
Karina R
Karina R

86.612.076

5 小时 前
Lala Siya
Lala Siya

Ada seekor kura-kura yang sombong dan merasa dirinya lebih pantas terbang dibandingkan berenang di perairan. Ia jengkel karena memiliki tempurung keras yang membuat tubuhnya terasa berat. Ia pun kesal melihat kawan-kawannya sudah berpuas diri dengan berenang. Saat melihat burung yang bebas terbang di langit, kejengkelannya kian bertambah. Suatu hari, kura-kura ini memaksa seekor angsa untuk membantunya terbang. Si angsa setuju. Ia mengusulkan agar si kura-kura berpegangan pada sebatang kayu yang akan diangkatnya.

5 小时 前
Marya Inko
Marya Inko

Lanjutannya gimana? Wkwkkw kreatif

5 小时 前
JuSt BeInG
JuSt BeInG

*- قد تشعر بأنک غريب... في أكثر مكاناً أعتدت ان تكون جزءً منه!!*

5 小时 前
Johnsuh utted
Johnsuh utted

WE NEVER LOSE BY REGULAR NCT 127

5 小时 前
• LENA EXO-L •
• LENA EXO-L •

انا مو عربيا لذا لا استطيع التكلوم باللغه العربيا .. -بموتت-

5 小时 前
Tao EXO
Tao EXO

Lagi apa nih kalian??

5 小时 前
ika byuni
ika byuni

Lago ksel sama kekeyi hahaha

5 小时 前
Marya Inko
Marya Inko

Lagi nonton mv nya baekhyun yg kamu komen

5 小时 前