aisyah nurbaliza
aisyah nurbaliza

Apapun lagunya kalo dinyanyiin lesti tuh penuh penghayatan bangetttt syukaaaa ❤❤❤❤❤❤❤

6 小时 前
Ratu Iyoh Shoghiroh
Ratu Iyoh Shoghiroh

Slalu sht y...dd

6 小时 前
Ria Yoesoef
Ria Yoesoef

Keren banget nih lagu, ga bosen2 nya utk di dengerin, lagu tetbaik tersyahdu dd Lesti, dari seluruh lagu2 terbaiknya...

7 小时 前
Yeni Krisna
Yeni Krisna

Gara2 nnton duet fildan lesti tdi di acara dilamaran leslar eh jd kngen

7 小时 前
conery pribadi
conery pribadi

14-Jun-21 00.20 WIB 5.155.102 x ditonton 327.013 Komentar 99.983 Like 4.153 Dislike

7 小时 前
conery pribadi
conery pribadi

@suismi yulianti Alhmdllh...

5 小时 前
suismi yulianti
suismi yulianti

Pitulas neh ....satus ewu like....

6 小时 前
conery pribadi
conery pribadi

14-Jun-21 00.18 WIB 2.758.441 x ditonton 144.810 Komentar 113.848 Like 3.064 Dislike

7 小时 前
conery pribadi
conery pribadi

14-Jun-21 00.18 WIB 59.793 x ditonton 4.903 Komentar 5.826 Like 113 Dislike

7 小时 前
gay conten
gay conten

sekalian sampai ke syurga ya de 😊

7 小时 前
Ilyas Maulana yusuf
Ilyas Maulana yusuf

Ga pernah ga bagus lagu yg di nyanyikan dede peluk jauh untuk dede semoga selalu bahagia

7 小时 前
Bunda Rita Suseno
Bunda Rita Suseno

Assalamu alaikum sobat viewer mv. MATIRASA.... Dede Ceppy itu butuh saran & masukan tentang karier & kwalitas performanya dalam berkarya, bukan malah slalu di hujani dg hal remeh temeh yg gak penting.. Jika kita tulus mengagumi & sayang dede Ceppy.. ayo kita support.. kita dukung beri dia saran² & masukan yg positif yg bisa menjadi semangat dede Ceppy berkarya & mempersembahkan talenta terbaiknya yg masih banyak tersimpan & terpendam dalam dirinya.. Bunda mohon dg segala hormat & kerendahan hati.. please jangan ganggu dede Ceppy dg hal2 yg gak penting yg gak ada hubungannya sama sekali dg karier nya di industri musik... bunda mohon dg sangat ya...

7 小时 前
Bunda Ucan
Bunda Ucan

Begadang sampe pagi jd bisa up trs

7 小时 前
Putra PTM Pinto makmur
Putra PTM Pinto makmur

Derita Lesti yg kemaren.sekarang di rasakan oleh Riski da Begitu juga sebalik nya

7 小时 前
Farid K.L Channel
Farid K.L Channel

Jangan bahas Rizki da lagi. . Orang yang pernah berbuat buruk pasti ada balasannya

7 小时 前
Reza Reza
Reza Reza

New laslar lover. Bagusssssssss

7 小时 前
Khatim Rufaida
Khatim Rufaida

Baru ngeh cincin yg dipake d mv sma kayak yg dikasih pas lamaran🙂

8 小时 前
BU GITA CANCEL
BU GITA CANCEL

ASTAGAA BENGEK BGT, MV MACAM APA INI TOLONG 😭👈

8 小时 前
bbrightvc Vacirawit
bbrightvc Vacirawit

Mantap mantap udah 54 juta viewrs ajaa

8 小时 前
bbrightvc Vacirawit
bbrightvc Vacirawit

wah alhamdulillah ya BAKP udah nyampe 14 juta viewrs mantap naikin lagii

8 小时 前
akram alkayyis
akram alkayyis

Mantul,, gag bisen ma lesti , semoga samawa iaa, bahagia dunia akhirat ,aamiin

8 小时 前
Nur romelah Ws
Nur romelah Ws

Duuh nangiiiiis dengerin nya,, ya allah,,, hati teteh listy yg bener baik hati kerasa bangeet 😢😢😢 bahagia selallu teteh ❤❤❤❤

8 小时 前
Nur romelah Ws
Nur romelah Ws

Duuh merinding teteh lesty 😭😭😭😭😭😭😭

8 小时 前
Moe Official
Moe Official

Yang nonton di hari lamaran lesti dan billar kumpul sini dah...

8 小时 前
Husain Akbar
Husain Akbar

Alhamdulilah idola ku bersama dalam satu ikatan,,,

8 小时 前
David Pijet
David Pijet

Alhamdulilah.. sukses...

8 小时 前
Desi Purnamasari
Desi Purnamasari

Abis lamaran dengerin lagu ini lagi..sampe nangis gx nyangka,semoga sampe halal seperti doa kami para leslar..aamiin

8 小时 前
Yaya Channel
Yaya Channel

masih nengker di trending Masha Allah.. selamat ya calon nyonya billar... idola ku tetaplah rendah hati dek kita orang cianjur org sunda trkenal karna kemurahan hati dan kaya budaya nya.

8 小时 前
Yuli Ana
Yuli Ana

Anak baik , Solehah pokoknya tetap jaga kesehatan y cantik

8 小时 前
Jessi Jessi
Jessi Jessi

Lesti lbh bagussopan

8 小时 前
Jessi Jessi
Jessi Jessi

Ya darpda titngtongmurahanjatua

8 小时 前
khairunnisa noviardani
khairunnisa noviardani

Semoga buat Lesti dan Riski bilar d mudhkn segala urusannya d lncarkn dan menjdi pasangn yg sakinah mawadah warohmah..Ampe kake nenek Aamiinn ya Allah ya Robal'alaamiinn

8 小时 前
WANDY_OFFICIAL20
WANDY_OFFICIAL20

Tembus 15k like...gw berangkatkan ortu gua haji

8 小时 前
Nasywa Alifah Putri
Nasywa Alifah Putri

Aku suka lagu bawa aku kepenghula😊😊😊

8 小时 前
arfan Alief
arfan Alief

Puter ĺagì ternyata mch masuk treñding the best lesti lovers dan ĺesĺar lovers

8 小时 前
Jhon Letus
Jhon Letus

Salmiati

8 小时 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

Lagu nya tergiang2 beneran aku ampe ulang ulang Sukses trus kak lesty

8 小时 前
Saiful Santuy
Saiful Santuy

Aku bisa nyayiin lagu ini...sini nomor wa kalian baru aku kirimin vidio aku baru kalian nilai suara ku mirip Weni apa ngga🙏😀

8 小时 前
Esty Fania
Esty Fania

Liat hri ini lamaran ka lesti, terharu banget . Dri lagu ini ahirnya jdi kenyataan. Sukses trus smpe pernikahan nya ka leslar. Meskipun aku ga dtg lgsg. Tim leslar selalu doain dri jauh buat kalian. Love you leslar:*

9 小时 前
Naqiyyah Syam
Naqiyyah Syam

Berasa naik bis pulang kampung kalau dengar lagu nada gini. Selamat Lesti menuju halal 🙏

9 小时 前
Nani Ksp
Nani Ksp

Sukses buat dede lesty,suaranya luar biasa....

9 小时 前
Sarnati 123
Sarnati 123

Sukses teruuus neng lesti... Laguna sae pisan😍😍😍

9 小时 前
dhea avie
dhea avie

Lirik Pucuk dicinta ulam pun tiba kata pepatah Kubutuh cinta kamu pun datang'aku bahagia Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas Gantinya kamu ikhlas membawa berkah Aku siap jadi milikmu Siapkah kau menjadi imamku? Aku takut fitnah dan dosa Bila berdua-dua denganmu Apa lagi yang kau tunggu? Jadikan aku halal untukmu Ayah, Ibu, beri restu Bawa aku ke penghulu Pernah merasa sakitnya cinta hati kecewa Lalu kau hadir aku terlena tiada berdaya Bunga yang layu kini mekar kembali Kau siram dengan cinta sepenuh hati Ditinggal nikah kulepas dengan ikhlas Gantinya kamu ikhlas membawa berkah Aku siap jadi milikmu Siapkah kau menjadi imamku? Aku takut fitnah dan dosa Bila berdua-dua denganmu Apa lagi yang kau tunggu? Jadikan aku halal untukmu Ayah, Ibu, beri restu Bawa aku ke penghulu Bawa aku ke penghulu Hoo, sayang

9 小时 前
Rizkyr_31
Rizkyr_31

Best

9 小时 前
Nabila Bilqis
Nabila Bilqis

LESTY nyanyi selalu laku 🎉

9 小时 前
Bagus Setiadi
Bagus Setiadi

Alhamdulillah acara. Lamaran. Leslar. Trending. 2. Dan 30

9 小时 前
Bagus Setiadi
Bagus Setiadi

@Aisah gaskeeen

8 小时 前
Aisah
Aisah

sekarang 2 , 3 dan 27

9 小时 前
Dhenz Muhtaz
Dhenz Muhtaz

Keren papa Fildan lagunya...

9 小时 前
Lasemi Malang
Lasemi Malang

Lagu opo to

9 小时 前
Bagus Setiadi
Bagus Setiadi

Selamat dd Lesti akhirnya hari ini sudah di lamar sama kk bilar semoga bahagia selamanya amiiin

9 小时 前
Feby Yanti
Feby Yanti

Lagunyaa ngenaa bgt mantebbb

10 小时 前
Amie Pasha Official
Amie Pasha Official

MashaAllah Tabarakallah Suaranya Lesti Keren dan Merdu bgt... Bahagia bgt denger lagunya... Buat Dede Lesti dan Bang Billar semoga Lancar sampai Hari H, Hari Bahagianya ya....Semoga menjadi Keluarga yg SAMAWA. AAmiin

10 小时 前
Nanda Suhanda
Nanda Suhanda

Selamat atas pertunangan lesti kejora dan rizky bilar

10 小时 前
airin linlin
airin linlin

D tinggal nikah jd bawa berkah... 👍👍👍👍 tappsss

10 小时 前
Widya puspitaa
Widya puspitaa

Gilaaa sampe skrg msh trending

10 小时 前
Siti nur Anipah
Siti nur Anipah

Suara Dede enak bnget

10 小时 前
Yanti Suarni
Yanti Suarni

Sukses selalu utkmu kesayangan.. tambah keren aja idolaku

10 小时 前
Fani Salsabilah
Fani Salsabilah

Aku suka banget

10 小时 前
mhiya mhiya
mhiya mhiya

Sumpah keren banget suka banget trending top nor 1 lah ka😍

10 小时 前
Abdul Rahman
Abdul Rahman

Aulia ini anak apa adanya slalu Iklas dalam apapun yg dia kerjakan.. Anak pintar anak soleha. Insya Allah rezekimu ngalir trus.. Aamiin.. Sukses aulia artisku

10 小时 前
Samsung Mpwh
Samsung Mpwh

alhamdulillah.. semoga kedepannya akan menjadi lebih baik..aamiin

9 小时 前
Budi utomo
Budi utomo

Gaess....up lagi yuk usai lamaran, semua lagu Dede biar makin tambah viewer nya. Terutama ini sama lagu kulepas dengan ikhlas, slm sehat selalu leslar lovers

10 小时 前
g.a official_
g.a official_

wild cat

10 小时 前
Budi Empal Gentong
Budi Empal Gentong

ikut bahagia..

10 小时 前
M.H Thamrin
M.H Thamrin

Tujuan kita dukung neng Ceppy itu cuma 1 : *cuma pengen bikin karier neng Ceppy semakin bersinar cemerlang & karya2nya di akui dunia musik tanah air* ... Udah gitu aje.. jangan jadi fans bilang dukung & support tapi malah ribet sendiri.. FANS, PENGGEMAR & PENDUKUNG NENG CEPPY WAJIB BERSATU KAGAK ADA ALASAN MACEM2.. POKOKNYE WAJIB KOMPAK..

10 小时 前
Catur Gun Sutrisno
Catur Gun Sutrisno

Best comment Beh....kalau pun ingin menjodohkan dengan Idola cowoknya cukup doakan dalam hati & sujud Kalian dihadapan Allah Yang Maha Kuasa.

9 小时 前
Mita Yuliana2
Mita Yuliana2

setujuuu beh,,tetap semangat beh

10 小时 前
Mumus Mohari
Mumus Mohari

Selamat buat kalian

10 小时 前
Hamzah ronal
Hamzah ronal

Trending paling lama

10 小时 前
Rabbani Channels
Rabbani Channels

Lagunya enak banget

10 小时 前
M.H Thamrin
M.H Thamrin

Buat fans neng Ceppy.... semuanye yg kompak.ye.. harus satu tujuan dong.. jangan ribut masing2 pengen neng Ceppy begini2 & begitu.. support terus karier neng Ceppy itu kalo memang kita bener2 fans neng Ceppy.. jangan malah menghambat karier neng Ceppy dong.. kalo masing2 fans pada ribet sendiri itu artinya kita gak support karier Ceppy.. tapi malah bakalan bikin ancur karier Neng Ceppy.. Ayo dong kita semua para penggemar neng Ceppy WAJIB BERSATU, BUANG JAUH2 EGOISME KITA.. TUJUAN KITA CUMA 1: *BIKIN KARIER CEPPY MAKIN BERSINAR CEMERLANG* udah itu aje.. gak usah yg aneh2 & ribet...

10 小时 前
sakka rahim
sakka rahim

Setuju Be... Bikin karier Ceppy makin bersinar cemerlang tanpa "noda"...

9 小时 前
BADAI SATRIA PUTERA FAJAR
BADAI SATRIA PUTERA FAJAR

Iya itu baru betul tuh.. fans memang harus begitu.. Wajib dukung kiprah kak Ceppy di industri musik.. kalo urusan privasi , fans harus punya etika utk gak ikut campur...

10 小时 前
Indahafiza Ghania
Indahafiza Ghania

Seeetuuujuuuu ! Ewakoo babeh !!!

10 小时 前
TUMPENG SEGO KUNING Channel
TUMPENG SEGO KUNING Channel

Barokallah babeh @M.H Thamrin...

10 小时 前
Mita Yuliana2
Mita Yuliana2

setujuuu beh,,semangat beh

10 小时 前
Suharty Asty
Suharty Asty

Otw trending 1

10 小时 前
Aisah
Aisah

sebelumnya udah trending 1

8 小时 前
Tara Sio
Tara Sio

Disini aja ,,nunggu besok jd apa g. Heehe..

10 小时 前
Indahafiza Ghania
Indahafiza Ghania

Ikut nunggu.. 😶

10 小时 前
Mita Yuliana2
Mita Yuliana2

ikutan ahh

10 小时 前
Scimmiami Batujajar
Scimmiami Batujajar

Lesti and bilas selamat atas pertunangannya besok doa terbaik semoga cepat cerai kalau menikah amin

10 小时 前
Ajeng Novia
Ajeng Novia

Hari ini udah di lamar kok dede lesti🥰 Selamat yah. Semoga lancar sampai hari H

10 小时 前
Once Fadillah
Once Fadillah

Ini baru musik,, dangdut original, bukan musik kaleng kaleng.. Sukses buat Lesti.. 👍👍👍👍👍

11 小时 前
Ika Fitria
Ika Fitria

Kesini2 grgr acara lamaran wkwkwk

11 小时 前
Naura Hanifah
Naura Hanifah

Mantap suaranya dd

11 小时 前
Purh Ekadesi
Purh Ekadesi

Klo ngomong lembut ,klo nyanyi lantang merduu LG best bgt dehh

11 小时 前
IMAMHADY OFFICIAL
IMAMHADY OFFICIAL

Mantap

11 小时 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

Maaaantap emang leslar juara deh ayo tetap semangat yooooo

11 小时 前
Asri Yanti
Asri Yanti

Jujur aku gak seberapa suka dangdut, tapi kenapa denger lagunya ddk Lesti, aku menikmati nya 😊

11 小时 前
Amalia Zam Zami
Amalia Zam Zami

Allohumma solli 'alaa muhammad, wa 'alaa aali muhammad

11 小时 前
Kiptia Ningsih
Kiptia Ningsih

Suka bngttty

11 小时 前
Latif Fa
Latif Fa

Kecanduan banget lagu ini

11 小时 前
Febi Safitri
Febi Safitri

Bismillah lancar sampe hari H ya Dede 🥰

11 小时 前
Dantau Fiq07
Dantau Fiq07

Terharu liat kmu de tadi... Semoga lancar sampai hari H. AMINNN

11 小时 前