Laras Mela
Laras Mela

Aku ska bgt rumah megah ini

4 小时 前
Pokok Yakin aq Bahagia
Pokok Yakin aq Bahagia

Rumahnya gede amat kang sule...semoga aku bisa seperti kang sule rezeky lancar dan sukses bbisa membahagiakan keluarga anak ,pasanganku menantu,mertua,ipar,paklik,saudara2ku dan org2 yg membutuhkan Amiinn yarobal Allamiinn.

5 小时 前
ندى إسماعيل
ندى إسماعيل

سبحان الله .

5 小时 前
Mumut Moment
Mumut Moment

Seharusnya saat Lina menceraikan...ga usah langsung di iyakan cerai....Aturan datangi Orang yg ahli gaib....Jadi kan ga akan cerai

5 小时 前
nurcahaya Nurcahaya
nurcahaya Nurcahaya

Y allah.. Seremm ih..

5 小时 前
J N
J N

Semua angker 😄

5 小时 前
Bunga Seroja
Bunga Seroja

Sihir tu nyata, dan jin pula ada d mana2 saja. Mohon pada allah minta dijauhkan dari anasir2 jahat itu lebih baik.. jgn lupa jg sentiasa meminta maaf pd orgtua insyahallah dipermudahkan. Aamiin..

5 小时 前
Ibu Hoti
Ibu Hoti

Makanya bikin rumah jgn terlalu besar yg bisa terjangkau aja klo terlalu besar krna jarang di sentuh org jadi rumah setan krna setan memang senengnya yg sunyi2

5 小时 前
tai udin
tai udin

Oh ya, klu sy perhatikan dukun atau paranormal beda2 tipis dgn setan.

5 小时 前
Suryadi Innova
Suryadi Innova

Sekalipun ada orang mlhirkan manusia dan buaya sekaligus, kan tdk semua buaya msti jadi saudara kmbar....

5 小时 前
Sayang Yati44
Sayang Yati44

Bayak doa aja ya Bundaa santyy bayk gaji sma berdoa

5 小时 前
tai udin
tai udin

Sy simpulkan manusia wajib percaya, tp tdk boleh di perbudak oleh setan. Ok

5 小时 前
Sayang Yati44
Sayang Yati44

Buat artis lain jgn sukaa pamer ditv dikosmed ya

5 小时 前
Bah Tiar
Bah Tiar

Alloh tlah memberi kan petunjuk di dlm alqur an dan hadis kepada seluruh hamba nya. Santet bisa di tangkal dgn ibadah dan brdo a . .mandi tobat, tutup aurat, dekat kan diri pada alloh swt, Jngan membeberkan ke kmewahan di publik, jalan kan perintah alloh swt. . Insya alloh Santet ga bisa masuk kepada orang yg br iman dan ber istiqomah, alloh sifat nya maha pasti dan maha kuasa, maka dgn sgala kuasa nya alloh pasti akan menolong umat nya yg ber iman dan istiqomah

5 小时 前
Sayang Yati44
Sayang Yati44

Biadap pelakunya

5 小时 前
Pandji Supandji
Pandji Supandji

Bu Ningsih tinampi pasti bisa mengatasi

5 小时 前
Winy Apriliant
Winy Apriliant

Astagfirullah... D perkosa setan ko ketagihan... Masya Alloh...

5 小时 前
Nia Andini
Nia Andini

kl sy ha percaya adegan ini

5 小时 前
Ances Illela
Ances Illela

mba shanti pake hijab aja

5 小时 前
Kaka Uren
Kaka Uren

Mungkin itu udah takdir lina kali

6 小时 前
Musriah A
Musriah A

Ini berita sdh lama

6 小时 前
H. EOGET
H. EOGET

hantu LGBT

6 小时 前
Sri Warya
Sri Warya

Kok mukanya ky Rara

6 小时 前
Ran TV
Ran TV

Ini bukan cerita udah lama?

6 小时 前
Kenari itu Beda Tangan Beda Rasa
Kenari itu Beda Tangan Beda Rasa

Lucu aja negara 62+ Sakit dibilang Di santet 😆 Meditasi sama Jin. 😂 Jin nYa di wawancara (80% Yg Keluar dr pengakuan Jin adalah Bohong/Hanya tipu muslihat) Berserah diri Kepada Allah lebih Baik . Sholat 5 waktu. Sholat Tahajud. Baca quran setiap waktu. Meminta pertolongan allah maka segala kesulitan dan permasalahan yg Kita hadapi Akan di kabulkan Alllah tidak menguji suatu umat melebihi batas kemampuan Untuk orang orang yg ada di sekitar keluarga ashanty. Dr pada menerka nerka Sakit itu di kaitkainkan dengan ilmu hitam. Sakit itu cobaan dr tuhan. Mengingatkan agar kita selalu bersyukur. Bertaqwa kepada allah . Inggat akan mati dll Adakan pengajian. Bersedekah pada fakir miskin/ sholat dan selalu berdoa akan kesembuhan sakit kita. Jika si sakit selalu di sugest oleh hal hal aneh. Maka pikiran nya semakin kalut. Hatinya goya. Jiwa nya tergoncang. Dan tidak yakin sakit itu akan sembuh. Jika kita yakin kepada allah sakit kita akan sembuh. Maka sakit kita akan di sembuhkan. Intinya harus yakin kalo kita bisa sembuh dr sakit. Kalo ga Yakin dan selalu di sugest sesuatu yg aneh aneh. Walaupun meminta pertolongan kepada allah. Maka allah tidak akan mengabulkan doa kita. Sekian terima kasih. Sakit itu agar kita lebih mendekatkan diri kepada allah dan selalu bersyukur

6 小时 前
Yuli Astutik
Yuli Astutik

Ya Allah 😢 ada" aja. Sabar ya kang

6 小时 前
Jumhur Gaming
Jumhur Gaming

Kodham orang lain ditarik, dimediumisasi, langsung nurut dan gk berontak? Membeberkan apa yg dimiliki pemiliknya?

6 小时 前
Orang Madiun
Orang Madiun

Kbnykan ngomong deh biar Sule sama ahli spiritual aja

6 小时 前
Aqil Lamangga
Aqil Lamangga

Biasanya begitu ada burung..tanda"ada yg mau meninggal yg bwrhubungan d rumah situ...

6 小时 前
Kitabisa Kitamenang
Kitabisa Kitamenang

Minum rebusan air bidara...!!!!

6 小时 前
Erni Adellia
Erni Adellia

Banyak istiqhfar dzikir dan baca AL QUR'AN. bergantung kepada Allah subhanahuwata'ala..jangan bergantung kepada Orang..ihtiar berobat kepada orang yg mengikuti syariat islam YANG SOHIH. itu adalah teguran dari Allah.

6 小时 前
someone
someone

jgn bilang dunia moden tiada santet. tdk slh mncba prubtan tradsional, krna sntet bkn pnykt hsptal

7 小时 前
jumat indah
jumat indah

Kluarga penuh tanda tanya...

7 小时 前
Catur Guna
Catur Guna

Dari dulu aq dah curiga sakitnya Ashanty yg nendadak mending ke Bu Ning langsung tuntas lewat jalus expres

7 小时 前
maju sitanggang
maju sitanggang

Cepat lah kau nak datang kepada TUHAN YESUS dan jangan kepada ygang lain sebab manusia pun bayak keturunan ular beludak namun jika kamu mau selamat dari neraka jahanam hanya dari YESUS dan yamg lain tak bisa selain Yesus semua tersesat atau penyesat

7 小时 前
setiaji setiaji
setiaji setiaji

Aq sering ketemu ngaku prnormal n Aq disugesti..aduh dik

7 小时 前
maju sitanggang
maju sitanggang

dosa kutukan kasihan yg bisa di lepas hanya dalam nama YESUS KRISTUS dan kan dapat keselamatan dari Tuhan dan dari raja surga amin

7 小时 前
Layla Anies
Layla Anies

Mangkanya para artis jgn suka banggain atau pamer kekayaanya dan kebahagianya di modus...kasihan banyak sekali org yg g punya... sehingga banyak orang iri atau kena mata setan...obatnya g ada lain selain diruqyah...bc Surah Al Baqoroh tiap hari....smg cpt sehat...

7 小时 前
alvaro fahri
alvaro fahri

Postingan lama woyyy. Knpa d up lagi.. Gk guna bgt sih.

7 小时 前
Afa Hidayat
Afa Hidayat

Kau yang telah memilih aku Kau juga yg sakiti aq.... 🤔

7 小时 前
Ahmad Juwaini
Ahmad Juwaini

Artis kelas papan atas berobat campur ama kaum miskin gengsi la dia, kayak gk tau dia aja .

7 小时 前
Murdadi Murdadi
Murdadi Murdadi

Coba bawa ke Banyuwangi ke Jagad Satria

7 小时 前
kaida ningsih
kaida ningsih

Mediatorx kok itu2 aja...drama....2..wkwk.

7 小时 前
Tim Alwi
Tim Alwi

Kurafat

7 小时 前
Kabar Berita Uhuy
Kabar Berita Uhuy

Hadir boos 👍👍👍💓💓

7 小时 前
Stand in Real
Stand in Real

Thumbnail nya kok KUTUKAN? perbaiki itu

7 小时 前
Stand in Real
Stand in Real

Mgkin dia diracun oleh ular yg memasuki rumah mereka.dia berusha melindungi keluarganya

7 小时 前
Narty Azza
Narty Azza

Suara burungnya itu nakutin

7 小时 前
Ayu Mursilah
Ayu Mursilah

Dulu pas mbh mijan bilang kalo bunda d santet tp rame2 pada bully mbah mijan di ig 😔 nahh loo ni jadinyaa

7 小时 前
Stand in Real
Stand in Real

Aku Juga jadi sedih dengan kisah Ini.memang tidak mustahil.memang dia diwajibkn kubur seperti manusia kerana dia suda disaksikan lahirnya seperti manusia.

7 小时 前
Yusuf Ramadhany
Yusuf Ramadhany

Yoi

7 小时 前
Sulis Setyowati
Sulis Setyowati

Mmg bunda maaf tmbh tua bnget aurany ngk kyak fulu,,moga segera sembuh bun

7 小时 前
Uja Suteja
Uja Suteja

Jangan takut sama vidio ini takut sama allah

7 小时 前
Uja Suteja
Uja Suteja

Ya guys

7 小时 前
Tauhid Firmansyah
Tauhid Firmansyah

Next mic nya aga deket dong, berasa budeg sendiri saya wkwk

8 小时 前
rohana wiryo
rohana wiryo

Selamat petang siaran nni bagus dan jelas sekali jaringan nya saya nontonnya video nya di CNfilms sahaja

8 小时 前
BliTz BlitZ
BliTz BlitZ

Pingin komen tapi apa ya...🙈🙈🙈

8 小时 前
minomino crush
minomino crush

Setan aja punya hati manusia masak kalah Ama setan

8 小时 前
Heri Sutrisno
Heri Sutrisno

Berdo,a .bersedskah.

8 小时 前
aifa ibrahim
aifa ibrahim

Apa masih laku dnikahin sesama manusia . Krna sudah sering di perkosa Gendruwo . Bnykin sholat

8 小时 前
WTF Moment
WTF Moment

18-01-2020

8 小时 前
Aan Makha'el
Aan Makha'el

Si perempuan yg d belakang kok ngomel2 trs yaa nunggu si Ustadz nya dong bila mau ngomong...

8 小时 前
Apink_ official
Apink_ official

Hubungi Bu ningsih tinapi

8 小时 前
Aini 86
Aini 86

Smoga kita di jauh kan dari hal" Yg sprti itu

8 小时 前
El Chanel
El Chanel

Terbuktilah sudah 🤣,, Sg khodam pertama ,yg pernyataan terakhir,, hampir ngomong ,, tpi langsung di keluarin ,, Yg khodam kedua "saya di tugaskan untuk menjaga , bukan untuk membunuh"

8 小时 前
Nenk Nonk
Nenk Nonk

Tumah kila2

8 小时 前
STORY ARTIS
STORY ARTIS

Wong Edan 😥😥😥😥😥

8 小时 前
Purnama Sari
Purnama Sari

Harus kedokter sama kedukun karena semua harus cari sareaat om anang

8 小时 前
Kyky RA
Kyky RA

Org itu akan dpt blsanny ,bunda Ashanty tetap berdoa. Hal itu pasti ada.

8 小时 前
Ika Ika
Ika Ika

Genderewo kali

8 小时 前
Ika Ika
Ika Ika

Kalo ingin rumah mewah kayak kang sule kerja donk kerja """"""

8 小时 前
Syila_ official
Syila_ official

Kalo iki dan putri noton channel ini gimana ya perasaannya... Yg sabar ya iki ambila aja debay yg ama ayah tiri itu..

8 小时 前
Yohana Wong
Yohana Wong

Kampung kami Ada ular putih bertanduk tapi di biarkan. Kampung kmi masih Di penuhi hutan rimba ular nyerang lampu pun Ada.

8 小时 前
DeeDeeSign Production
DeeDeeSign Production

Bagi Aku Hanya Ada di Dunia Film... Kyg anggap sepele ya.. Pdhl kita umat muslim di wajib kan percaya akan hari akhir dan ghaib...

9 小时 前
aPriAna n
aPriAna n

Hmm klo d dunia ghoib bs jd dl leluhur ad perjanjian dg jin perihal memakai batik...org ny bs jd udh meninggal tp jin ny msh hidup ribuan tahun... # quran surah jin: dan jauhilah kongsi dg jin Pdhal d pekalongan, cirebon, rembang, jogja ma solo tiap hr batik dproduksi..prn ak lg k sangeh Bali, ad aturan klo cewe menstruasi g blh masuk harap nungg dluar sja..nah wktu djelasin guide ny tu d bis, ak lg tdr pules nah bhkan sampe masuk2 d sangeh ksana kemari tmn q lsg bilang eh km lg haid ya, emng knp ak bilang? Dia bilang kn udh djelasin guide ny g blh masuk klo lg dpt trs ak bilang tp td tidur ak g tau..dan sampe akhir dsitu bhkan pulang pun tdj tjadi ap2 krn dlm hati q ak nyebut asma allah trs

9 小时 前
A mbyar
A mbyar

Banyak netizen yg komen diluar sana tp tidak berbuat apa apa......jangankan menyembuhkan ngasih makan orang yg menderita tak dilakukan ....

9 小时 前
bunda zahira bunda
bunda zahira bunda

Yg nyuruhnya orang sunda perempuan artis hmmmmmmmmmmmmmmmmm

9 小时 前
Kim Young
Kim Young

Yg edit suara jeng jeng di bayar berapa njir.. kok gue jengkel ya.

9 小时 前
Alumni Bintaro86
Alumni Bintaro86

tanda air channelnya bagus, lebih bagus lagi kalau full screen dan 0% transparansinya, jadi dengar audio saja.

9 小时 前
Jdjs Sns
Jdjs Sns

Kg sule sering d tahlili atau d bacaain sura yasin kn ada dri murid2 pondok biar mhluk astral gk mau tingl d rumh kg sule

9 小时 前
Angel Beauty
Angel Beauty

Bdn gede ngomong gemulai wxwxwxx

9 小时 前
Anah Ashana
Anah Ashana

namanya jg kaca bikinan orang ..ya ialah tukang kaca klo bilang kacanya gk kuat ya gk laku kacanya

9 小时 前
darmi sarawa
darmi sarawa

Kontill

9 小时 前
izzah musa
izzah musa

gaya baca berita gosip kok tegang bgt..kayak lagi ngedan..

9 小时 前
Hyyf Channel
Hyyf Channel

Bang bantu gamer satu tangan yaitu Edo ts bantu dia bang coba abang cari aja Edo ts kasian plis bantu dia bang siapa tau abang bisa bantu

9 小时 前
Hyyf Channel
Hyyf Channel

Bang mending bikin video yang berfaedah bang, Saya ada saran bang coba jenguk gamer satu tangan yaitu Edo ts siapa tau abang bisa bantu

9 小时 前
Hyyf Channel
Hyyf Channel

Bantu up gaes

9 小时 前
Kiki Wulandari19
Kiki Wulandari19

Keci kali la suaranya 👳🏿‍♂️

9 小时 前
Amah idah
Amah idah

Harus nya sebutin siapa namanya ko di larang sebutt,biar viral kan klw gini jadi penasaran mungkin juga abal abal kali,,,,katanya penyakitnya buatan orang ya sebutin orang nya siapaHOAKKKKKK

10 小时 前
Anah Ashana
Anah Ashana

oh...klo yg sengaja nah...klo yg gk sengja di gimama

10 小时 前
mamah kary 0212
mamah kary 0212

Banyak tukang santet mungkin buat tumbal

10 小时 前
Linda Butarbutar
Linda Butarbutar

Backsound nya g bgtt

10 小时 前
Rani Anggraini
Rani Anggraini

Maka nya sebelum makan itu baca do'a dulu, supaya menetralkan makanan dri hal gaib buat penglaris.

10 小时 前
monica monica
monica monica

mbk asanty baik mas anang baik kok tega orang buat gt ya allah

10 小时 前
Hany Mj
Hany Mj

2:39 itu kaki anak boneka sperti tengkurap ( wrna merah) ka apa ya ?sebelah kiri tayar belakang Maaf kalo saya salah liat

10 小时 前
ima rahmiati
ima rahmiati

Miskin bgt yya acara microphone aja cuma 1.tar gua beliin dh yya

10 小时 前
mamah kary 0212
mamah kary 0212

Serem

10 小时 前
Risha Wijaya
Risha Wijaya

rajin solat aj msh bs d kena santet ap lg ga solat .

10 小时 前
yusupnur rohman
yusupnur rohman

Anjing babi kontol setan yg ngedit jeng jeng monyet

10 小时 前
firda apriani
firda apriani

Suara mba ratnanya koq kurang keluar ya?

11 小时 前
Samsuri Nanasan
Samsuri Nanasan

Ya itulah realita hidup.bersukurlah apapun yang kita miliki itu pemberian alloh sukuri aja biar hidup aman

11 小时 前
Dodi Girang
Dodi Girang

Rumah di bersihkan sj,,, ada caranya , sy lihat ada byk sesuatu yg di tanam di pekarangan rumah ,byk tnh kuburan ,,,,jika diperlukan insyalloh sy siap,,, mbahDi d/a jln stasiun kroya cilacap jawa tengah,,, steril , insyalloh tuntas , knp teh santi tdk bisa tidur krn saat itu jin merasuki di bdn,,,di darah kepala ,,,,selain doa kita manusia ya bisa iktiar ,panggil org yg mmg ahlinya,,jika blm tuntas sy siap dtg,,,🙏🙏🙏🙏🙏🙏😔😔

11 小时 前