ZaViUs
ZaViUs

5:28 Untuk menghemat waktu dari clickbait

20 小时 前
Oom 18
Oom 18

Masaaloh danang sangat ngemong banget sama alwi ya

20 小时 前
ZaViUs
ZaViUs

Satu Indonesia geger? More like you hard-promote such a damn boring everyday news

20 小时 前
Umar Faruq
Umar Faruq

😱😱😱😱 1 galaksi ketar ketir

20 小时 前
eko bagus
eko bagus

Rising star acara dangdut terbaik..mulai dari tata panggung, fashion, komentator, pembawa acara. The beast bisa dinikmatin kaum milenial

20 小时 前
eko bagus
eko bagus

Rising star acara dangdut terbaik..mulai dari tata panggung, fashion, komentator, pembawa acara. The beast bisa dinikmatin kaum milenial

20 小时 前
puspita sari
puspita sari

mantaap pokoke

20 小时 前
KZ Imperial
KZ Imperial

*Orang ngomong bahasa Inggris biasa cuma beberapa detik Satu Indonesia: 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱TNI BELANDA PUN MENYERAHKAN DIRI KE INDONESIA!!!!1!1

20 小时 前
Fito Danendra
Fito Danendra

ALAM SEMESTA PUN SAMPAI KAGUM MELIHAT BILQIS 😱😱😱😱😱😱😱

20 小时 前
arya putra
arya putra

okay, nobody fucking cares bout that

20 小时 前
Armalia Agustin
Armalia Agustin

Kesini gara" instagram :)

20 小时 前
zs _osipsio
zs _osipsio

Mereka yang putus gua yang kesel galau pen teriaakkkk Jncvk ndang baleeennnnnn. ...😭😭😭😭😭😭😭😭

20 小时 前
chrisez_
chrisez_

TNI INI SOVIET SAMPAI KAGET!1!1!1! 🥶🥶🥶🤯🤯🤯🙀🙀😳😳

20 小时 前
muhammad faruq
muhammad faruq

Mewakili dari sekian banyak ummat yang menahan emosi cuma mau bilang "Judul nya lebay + norak kntl" Sekian makasih.

20 小时 前
RYZEN FF
RYZEN FF

Joseph stalin Gegerr😘😘😘😘😘😱😱Melihat bilqisss😱😱😱😱ade gw aja Bisa bahasa arab aja g Masuk tv:v😱😱😱

21 小时 前
Hania Nurjannah
Hania Nurjannah

cmn ya ya doang

21 小时 前
Cinta Memasak
Cinta Memasak

Ya ampun viewers nya masi kenceng dsni

21 小时 前
Taufik___
Taufik___

SaTu InDoNeSiA GeGEr😱😱😱😱😱😱

21 小时 前
Pita Collata
Pita Collata

lebih suka Pasha jadi penyanyi dah drpd jadi pejabat.. legend .. kalo Judika sih dah ga ada lawan, panggung ga rame kalo ga ada dia

21 小时 前
maybe Rul
maybe Rul

Mantap banget

21 小时 前
maybe Rul
maybe Rul

Mantap banget

21 小时 前
IKHSAN TAMRIN CHANEL ikhsan
IKHSAN TAMRIN CHANEL ikhsan

mengejutkan 😱😱😱😱😱😱😱😱

21 小时 前
Raffx
Raffx

Bomat

21 小时 前
rudi nero
rudi nero

B aja

21 小时 前
Sifa Ramadhanti
Sifa Ramadhanti

Drumer @yoiqball keren..

21 小时 前
Naneun Jillu
Naneun Jillu

❤❤

21 小时 前
Alfin Fauzi
Alfin Fauzi

ponakan gua ngapa gadijadiin berita yak, bahkan nyanyi mariah carey juga.. percaya ga sii.. percaya lah masa engga, tapi ga goyang tiktok.. itulah kelebihan ponakan gua :v

21 小时 前
Speed Tuner
Speed Tuner

😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱 satu Indonesia geger 😱😱😱😱😱😱😱😱

21 小时 前
Rianty Ayu
Rianty Ayu

Aku bingung Karo judul lagune..

21 小时 前
Wanto Anka
Wanto Anka

Yuk lakuin lagi besok malam

21 小时 前
Nezuko Family
Nezuko Family

270jt Orang:😱😱😱😱😱😱

21 小时 前
Dimas candra Gumelar
Dimas candra Gumelar

Ini baru penyanyi iisdahgitu suaranya gak enak

21 小时 前
Mas Di
Mas Di

Ya ampun tiara suaranya ademm bangett, jadi sayang ❤️

21 小时 前
Xaviera Simadibrata
Xaviera Simadibrata

Falsetto nya Ikis kerennn bngt

21 小时 前
Aurelia Da Silva
Aurelia Da Silva

Kelihatannya lebih sopan anak nya.. Lebih terdidik anaknya.. good moms ayu 👍👍👍

21 小时 前
Sugiono Putra
Sugiono Putra

Yuk kita tikung yukkk....bisa 16 jam lagi di JIMA Dua kategori kita jadikan pemenangnya

21 小时 前
Marvel v
Marvel v

Wow Aku kaget dan merinding karena B1LqiS bisa bahasa Inggris woww aku sangat kagum sekali pasti rakyat Indonesia sangat bangga

21 小时 前
Atthaya hibrizi
Atthaya hibrizi

Kami se indonesia mengucapkan "BODO AMAT!!"

21 小时 前
Revlouz Gaming
Revlouz Gaming

Geger banget😱😱😱😱

21 小时 前
TMaster
TMaster

sangat geger 😱😱😱😱😱😱😱😱 sampai Israel menyerahhh😱😱😱♓

22 小时 前
OBROLAN PANAS
OBROLAN PANAS

Panglima tni amerika ketar ketir

22 小时 前
Viko Nation
Viko Nation

Terus?

22 小时 前
Dina Melsya
Dina Melsya

Jowo ndi suarane

22 小时 前
Ridwan
Ridwan

Asikkkkk

22 小时 前
Yt Xzyu
Yt Xzyu

Siapa yang geger dan terkejut lalu meninggal dunia😱😱😱😱

22 小时 前
Star Felix
Star Felix

Pov: lu lagi nyari komen yang satu Indonesia GEGER

22 小时 前
Skipi Meter
Skipi Meter

tembok kali jebol kitaa semua berenang.... wkwkwkwkwkkwkwkw

22 小时 前
Ahmad Zulfikri Wirdiansyah
Ahmad Zulfikri Wirdiansyah

Geger 😱

22 小时 前
Alsela Puti Maaruf
Alsela Puti Maaruf

YOI WADAW YEAY OH YEAH MANTAF ZIWA HAZYIX HAZYIX GOX GOXOG TERUS ZANGAN KASIH KENDOR LANZUTKAN :)

22 小时 前
I Wayan Brathanata M.W 18
I Wayan Brathanata M.W 18

TIDAK DISANGKA! Bilqis buat korsel dan korut bersatu😱😱

22 小时 前
mir zan
mir zan

Ngakak😂😂😂😂😂😂

22 小时 前
Suka Gaming
Suka Gaming

Gua cuma heran sama judul nya aja -_-

22 小时 前
dannn s
dannn s

Viral sampe uni Soviet, masyarakat Jerman dan Belanda juga geger

22 小时 前
Ni Saa
Ni Saa

Masyaallah, suaranya bilqis jernih bnget, ka astrid aja sampe merinding dengernya, komentator semuanya berdiri tepuk tangan

22 小时 前
YOJESS GAMING
YOJESS GAMING

WAH SAMPAI MEMBUAT TNI AMERIKA KETAR KETIR😨😱😱😱😡😡😡😨😰😰😭🥵🥵🥶

22 小时 前
Sulaiman Clay
Sulaiman Clay

Geger 🤮👎

22 小时 前
Wati'e Chanel
Wati'e Chanel

Hadirr...kak mantappp

22 小时 前
1581 - Thomas Aquinas
1581 - Thomas Aquinas

BTR B1LQIS Pintar berbahasa inggris😱😱😱😱😱😱😱, 1 sanhok geger dan rata😱😱😱😱😱😱

22 小时 前
Sulaiman Clay
Sulaiman Clay

Sampe ketar ketir Gua bang

22 小时 前
Tumini Vida
Tumini Vida

Jangan nget ngetan om

22 小时 前
Lah Ngatur
Lah Ngatur

Gw yang bisa 4 bahasa : Sunda Indonesia Malaysia Inggris

22 小时 前
Billy Christian
Billy Christian

Owh aza ya kan

20 小时 前
Muhammad Addif
Muhammad Addif

😱😱😱😱😱 TNI JERMAN AUTO SUNGKEM 😱😱🤲🐉😔😱😱🌾😱

23 小时 前
Anju sitorus pane
Anju sitorus pane

Gilllaaa drumers nya....khas bgt ketukan nya!! Pasti YoiQball nih drumers nya .... Nice bgt dahhh

23 小时 前
Bang
Bang

Omaigatt gw kaget Sampe pingsan lalu meninggal mendengar kabar ini💅😱😱😱😱😱😱🌞😵🤕🤒🤧

23 小时 前
El Gaming
El Gaming

tentara uni soviet auto geger melihat Bilqis berbahasa Inggris 😱😱😭😡😱🤮🤬🤬😤

23 小时 前
hisyam amru
hisyam amru

Waw saya dan tentara uni soviet lamgsung ketar ketir😨😱😱

23 小时 前
intan apriliani
intan apriliani

bpk ny past menyesal melihat ini😌uda nyia2 in

23 小时 前
dzky_ 277
dzky_ 277

Watashi geger bet😱😱😱😱😱😱💪💪😱😱😱😱😱😂😂😭😭😭😱😱😱😱😱😱🤡🤡😱😱😭😀😱😱😱😱😥😖😱😱😱🤘🤙🤙

23 小时 前
unknown video
unknown video

Di tempat gw geger cookk 😳😱😱🤯🥵😱🤙

23 小时 前
Nopall
Nopall

😱hebat, bisa membuat 260jt warga indonesia geger😱😱😱😱😱😱😱

23 小时 前
abilyo ralis
abilyo ralis

Ibu-ibu Yang muji muji bilqis ingat anak anda sedang kelaparan dirumah

23 小时 前
laptopihbs 1
laptopihbs 1

Wow Bilqis Bis Bahasa IngRis😐😐😐😐😐😐😐😱😱😱😱😱😱😱😱

23 小时 前
Afif Khoirudin
Afif Khoirudin

Gilak Indonesia langsung dibikin geger wauuu 😮 #Member"KOS"

23 小时 前
Fadli ganteng
Fadli ganteng

😱😱se Indonesia geger😱😱🗿

23 小时 前
AKHMAD CHANNEL Gresik
AKHMAD CHANNEL Gresik

Woow..gak nyangka..Pasha ungu duet dgn Nella...mantap wes pokok e👍 Josss

23 小时 前
Hot Ida Simanjuntak
Hot Ida Simanjuntak

Cantiknya Bilqis 😍🥰😘😘😘

23 小时 前
M Kevin tirta Dalimunthe
M Kevin tirta Dalimunthe

Suka banget dengan mbak iyet Bustami suaranya polll

天 前
siti fajri
siti fajri

Titi love²

天 前
Kaki ngukurjalan
Kaki ngukurjalan

Dia nyanyi banyak nada yang kepleset... gue rasa ambil kunci nada yang kerendahan

天 前
adhan hakim
adhan hakim

😱😱😱😱😱aku geger sampe pingsan sampe meninggal karrna tau bilqis bisa basa inggriss😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

天 前
Nasida Ida
Nasida Ida

Wau wau suaranya indah betul Semoga sukses selalu Jaga anakmu baik baik

天 前
Channel Pergis
Channel Pergis

Mts pergis hebat....

天 前