Emma Nsaf
Emma Nsaf

Kalo menjurus ke pernyataannya kyk nya Irwansyah deh soalnya Mba You bilang katanya di awal 2019 udah ada cuma nanti semakin banyak pihak Yg dirugikan di dunia artis dan makin melapor. Mungkin terkait bisnis kue nya ya, kita liat bisnis kue artis emg kepala utamanya kan Irwansyah ini. Cm kita liat aja nantinya kedepannya, Kalo emg Gak terjadi ya bagus kalo terjadi juga udah garis hidupnya.

6 小时 前
Snow 82
Snow 82

Smg dprtemukn dgn ankx almarhum ria irawan dsurga mu ya Allahhh...aminn yrbl almin

7 小时 前
Anneke Franceska
Anneke Franceska

Ini masalah nya apa sih??? Apa sy aja yg g tau?? 😵😵😵

8 小时 前
ahgase streaming 18
ahgase streaming 18

Mas deny faul dgn lesti

8 小时 前
ARGA PRO
ARGA PRO

Semoga Verrel sgt berhati hati dalam menentukan pendamping hidup karena sekarang byk cewek yg penuh kepura-puraan purakkan....berdoa aja rell biar TDK salah pilih...dari pada kecewa nantinya baik buruk umat manusia itu hanya Allah yg tahuuu...kita tidak boleh nujukin ini yg baik itu yg jelek.....Allah lah yg Maha Tahu

8 小时 前
Michael Silitonga
Michael Silitonga

Ga malu sama tato.. wkwkwwk

10 小时 前
Rizal Lubis
Rizal Lubis

Hamil kau napa. Jadi laki kau ngak rebut anak nenek

11 小时 前
Irgi Fahresi
Irgi Fahresi

Ikut kontes nangis aja luuuu..

11 小时 前
asnidah Riyadi
asnidah Riyadi

Kasian manusia pengen di kenal masarakat berlaga jadi dukun and paranormal hahahhah kalau manusia mendahului kehendak allah kita harus paggil manusia itu dgn sebutan apa??

11 小时 前
asnidah Riyadi
asnidah Riyadi

Ramal ramal sebanyaknya bukk kalau allah sudah pggil ibuk gk bisa meramal lagi yg ada ibuk meralam dgn cacing tanah hahahahhaa .... Yg buat video juga sma dgn ibuknya hahhahha dag tau allah yg tntukan smuanya ehgg ini malah percaya dgn manusia yg bernama paranormal hahahha

11 小时 前
hildawati 92
hildawati 92

Sabar ya ka iky klw emng jodoh mah nga bakal kmana kok'sy doain semoga ka iky sma dede jodoh semoga kedepanx bsa lebih baik.bener banget apa kta ka iky dewasa banget pikiranx ka iky.sedihh dan ini contoh yg baik untuk sya pribadi keren kk.

11 小时 前
AIZ NAKAMURA
AIZ NAKAMURA

Mending buru buru hamil deh ga usah ganggu hidup nyai.sajad ga brani nongolll tkud di cidukkkk

12 小时 前
maulmoz
maulmoz

Gua orang kalimantan Barat, tpi klo kelai atau apalah gk pernh bawa2 suku atau adat istiadat, sbb ortu gua ngajarin jgn smpai itu dibwa2, sbb ingat tragedi sampit itu...

12 小时 前
Tri Rakaazzahra
Tri Rakaazzahra

Kok betul ini mbak you

12 小时 前
rina hendra
rina hendra

Bu daripada mikirin hukum trs lebih baik mikirin rmh tangga sendiri gmn caranya supaya punya anak bukan gmn caranya penjarain org lain

14 小时 前
angel levina
angel levina

btul ni nitinen yg cakep❤

14 小时 前
Uun Kumala
Uun Kumala

Hanya allah yg tau rizki maut jodoh ..ihtiar istihoroh ,buat iky sama dede lesty semoga kalian berjodoh ...

14 小时 前
jessica jessica
jessica jessica

klu aku jadi anaknya nyantai saja yg terpenting tidak membenci mereka...ikuti apa maunya...

14 小时 前
Dian Nurani
Dian Nurani

Koq itu ngomongnya DIA ya bukan Ibu/Mamah/Umi/Bunda.. kesannya krg sopan biarpun itu ibunya.. Mnrt saya ya ...

17 小时 前
Raka Excel
Raka Excel

Biasa sikintil pansos pas di sosmed belagak iya pas di tarik langsung terseduh seduh banjir banjir:v

18 小时 前
engkong terwaww
engkong terwaww

pendukung setia Alm ADE IRAWAN? LOVE

21 小时 前
warta hot
warta hot

😘😘😘😘😘😘

21 小时 前
Aminah Asmanom
Aminah Asmanom

Hanya Aloh yg mahatau Jodoh maut rezeki Lesti Riski Lebih baik istiharoh

22 小时 前
Esti Apriliani
Esti Apriliani

Hanya Allah lah yg maha tau.. smua serahkn kpd Allah .. kt doakan sj yg trbaik utk mrk brdua

22 小时 前
Riana Jasmine
Riana Jasmine

Innalilahi wainnailahi roji'un...

23 小时 前
Nurhamsyah Susianto
Nurhamsyah Susianto

Narkoba keluarga.... NUNUNG DAN SUAMI

23 小时 前
Sri Kusmayanti
Sri Kusmayanti

Sedih bangett dengernya kitty g bsa bersatu,,,tpi insyaallah klian berjodoh Aamiin

天 前
Deqo Arkan
Deqo Arkan

Penyanyi t Iki...?

天 前
Linda Achmad
Linda Achmad

Bpk nya lesty dari dulu kan emang gk setuju ssma rizky

天 前
bunda rania
bunda rania

Rezeki jodoh dan maut hnya allah yng tau

天 前
Siva Azlia
Siva Azlia

Masyaallah.... penampilan nya sungguh jauh berbeda... dikirain siapa... hadir d samudera cinta...

天 前
Adi Marko
Adi Marko

Jadi jelek ya, kurus.

13 小时 前
NASA JAYA
NASA JAYA

Owh pansos 3:20 ternyata mau keluarin single dan album semuanya kena prank dasar artris... 🤣

天 前
Anida Novianti
Anida Novianti

Innalillahiwainnailaihirojiun. Turut berduka cita

天 前
D'LICA BAND Official
D'LICA BAND Official

hello kakak, lama enggk jumpa kita,,,

天 前
Rika Juliani
Rika Juliani

Masa percaya sama ramalan wkwkwk😂

天 前
ika solicha
ika solicha

inna lillahi wainnaa ilay hi rooji'un smoga husnul khotimah di ampuni dosany dan di terma amal ibadahny yg di tinggalkn smoga sabar

天 前
Marni Chantika
Marni Chantika

Kl inget elvi pasti inget kejadian inul daratista yg dr kampung mengadu nasib di jkt sampai di bilang porno aksi dicekal dan menghujat inul sana sini seperti benci bgt sm inul,,, skrng aib keluarganya elvi di umbar anak2 sendiri, bahkan anak2nya pemakai narkoba,, mungkin itu yg namanya karma bahwa diri kita blm tentu lbh baik dr orang lain,,,

天 前
Nuril Huda
Nuril Huda

Semoga Husnul khatimah,dan ditempatkan di surgaMu ya Allah

天 前
Egi Gilang
Egi Gilang

Bacot 100%, nyali -100% wk

天 前
Ekit Ruchmiarsih
Ekit Ruchmiarsih

Innalilahi Wa'innailaihi Rojiun, turut berduka cita semoga Almh bunda Ade Irawan (ibu Arziah binti Muhammad Dahar)diterima amal ibadahnya,diampuni segala dosanya diterangi dan dilapangkan kuburnya, dan mendapatkan surgaMu ya Allah...Aamiin Yra..selamat jalan bunda Ade Irawan...semoga disurga Allah dipertemukan suami dan putri cantikmu...😭

天 前
SASA CILACAP
SASA CILACAP

Innalilahiwainailaihiroj’un Semoga bunda ade irawan di tempatkan DISURGA nya allah dan berkumpul bersama ananda ria irawan dan diampuni segala dosa dosanya serta dilapangkan kuburnya Yaa allah ampunilah segala dosa dosa mereka orang yg baik disisimu amiiin yra.

天 前
Heni Amir
Heni Amir

Jatohnya jd spt anak kecil....

天 前
Sri Lestari
Sri Lestari

Ya Alloh kshn Riski SM Lesti GK bs bersatu gmn yah

天 前
Anugrah Jaya
Anugrah Jaya

Masallah pas banget Ramalan kartunya good the best 👍👍👍

天 前
Dimas Syauqi Ubaidillah
Dimas Syauqi Ubaidillah

Iki...😥😥

天 前
Madi Madi
Madi Madi

Jngan Sampai Putuzz Nya Ka' iQik Am Ka' Lestie Klo Kalian Putuzz Aq Yg Sakit Hatie 😔😔😔😔 Semuga Ka' iqik Am Ka' Lestie Berjodoch Amiiinn

天 前
Heru lily
Heru lily

Gue suka gaya lho niki👍👍👍👍💜💜💜

天 前
Heru lily
Heru lily

Mantap nyaii😍😘😘😘

天 前
anggie khomaedy
anggie khomaedy

EMANG EMANG SEMUA TUHAN YANG TAU . TAPII BAK YOU NIH PUX KLEBIHAN YANG TUHAN BERIKAN PADA BAK YOU . TAPII RAMALANX SIH BENERR . . ENTAH KNAPA EMANG EMANG BENER ..

天 前
Nisma Ara
Nisma Ara

Orang gak punya perasaan egois mudah mudahan cpt kena karma.

天 前
Alga Tia
Alga Tia

Sangat setuju klo Nyai tidak nikah lagi, biar hidup lebih damai

天 前
iis mazereeuw
iis mazereeuw

Benerrrrr Niki👍👍Soal laki mang gampanggggg👌👌Nikmati hidupmu ama anak" yang cantik,ganteng en pinter"👍👍👍

天 前
iis mazereeuw
iis mazereeuw

Benerrrrr Niki👍👍Soal laki mang gampanggggg👌👌Nikmati hidupmu ama anak" yang cantik,ganteng en pinter"👍👍👍

天 前
ONEISTITV
ONEISTITV

Taiwan hadirrr jg bang roy

2 天 前
Niko Vinz
Niko Vinz

Fokus sama ceweknya aja :v

2 天 前
Vitrie Imut
Vitrie Imut

Lebay

2 天 前
Kartini Kartini
Kartini Kartini

Sebenarnya GK Usa kau keluarkan apa yg akan terjadi di th ini... Km cukup menjelaskan orang yg kena goib guna2 atau santet... Klau ada nasib yg akan terjadi PD umat ALLOH GK Usa di umumkan itu akan membuat manusia menganggapmu lebih dr sang pencipta... Hati2 rahasia ALLOH kamu bongkar

2 天 前
Jantri Baru
Jantri Baru

Banjir rumah mewah

2 天 前
Ez TUBE
Ez TUBE

_Asalamuallaikum_

2 天 前
Ez TUBE
Ez TUBE

*Asalamuallaikum*

2 天 前
warta hot
warta hot

Waallaikumsalam

天 前
engkong terwaww
engkong terwaww

Pendukung setia WARTA HOT? Absen dari planet dan daerah mana aja nih

2 天 前
Rasyim Syarif
Rasyim Syarif

I like elbi 💑❤❤❤❤❤👍

2 天 前
Sartini alie
Sartini alie

Ga pantes ja PF ,

2 天 前
SYes Star
SYes Star

Banjir Besar 2020 itu benar... Mantul mbaaaa

2 天 前
Dien Na
Dien Na

Elvia kok gak kaya biasanya ya... Seperti nya hambar 🙃🙃🙃🙃🙃seperti ndak nyaman deket BILLY

2 天 前
rustamsari rustam
rustamsari rustam

Dien Na elby skrng tdk mau umbar kemesraan di dpn publik hbngan skrng lb dewasa

7 小时 前
Dien Na
Dien Na

@Dian Achadia iyaaa.. Krn aku biasa liat mereka glendotan mesra, cekikikan 🤣🤣🤣🤣🤣td juga di pagi"pasti heppy mendadak keluar pas ada Nikmir....makanya liat dong🤣🤣🤣🤣🤣🤣

2 天 前
Dien Na
Dien Na

@Arni Delham 🤣🤣🤣🤣🤣

2 天 前
Arni Delham
Arni Delham

Yg gak nyaman itu kamu yg komen.sotoy Lo.

2 天 前
Dian Achadia
Dian Achadia

Dien Na kmu itu yg ngk nyaman

2 天 前
Aileen Mayyasa
Aileen Mayyasa

nih minta d ruqiah,kok penuh dgn mslh nih org

2 天 前
A D
A D

Ini perempuan mulutnya amit2..

2 天 前
Fokus Ketawa
Fokus Ketawa

Ini manusia kah?

2 天 前
Nur Rita
Nur Rita

Love bang billy

2 天 前
Makro Nich
Makro Nich

Mau di jelekin.. mau ga.. sebenernya ga ada yg peduli.. 🤪🤪 mending damai ajj👌🏻✌🏻

2 天 前
Rihat rihat
Rihat rihat

Sehat sllu ba wirda.. Mulai 1/1 anak umi elvi kelihatan gak baiknya.. Sabar ba wirda

2 天 前
Elza Lubis
Elza Lubis

Aq heran lbh baik rembuk jgn finedia sosial’jd nurut gue sma andil bersalah’dawiyah’wirdha’fitria ‘elvi sukesih’sma bw ego diri sendiri’

2 天 前
ananta putri
ananta putri

Kok orang senenge ribut

2 天 前
Teguh Susilo
Teguh Susilo

ga pantes jadi pablik figur.tuh perempuan.inget jaman artis jadi pesenan laki2 hidung belang

2 天 前
Kang Zainuri
Kang Zainuri

Keren

2 天 前
Tyas Aj
Tyas Aj

Uang? Byk artis? Bnr...investasi bodong yg baru anget ini...bnjir jkt sdh..artis R meninggal,,istri sule,,.percaya gk percaya satu persatu terjadi

2 天 前
Angga Ginanjar
Angga Ginanjar

Kalo boleh tau investasi apa ya? @Tyas Aj

20 小时 前
Kang Zainuri
Kang Zainuri

Lucu, semangat bang billy CNfilms pemula Like

2 天 前
Hana'ii Walfatahna'i
Hana'ii Walfatahna'i

yah mudahmudahan dengan yang dikabarkan putus tau2 nantik pas langsung keduanya dihalalkan alias menikah

2 天 前
Hana'ii Walfatahna'i
Hana'ii Walfatahna'i

Gak ada yang gak mungkin jika kita percaya akan mukjizat Allah Swt... karna hanya dengan kehendaknya kita bisa menjadi orang yang lebih berarti... Semangat buat aak riski dan sehat selalu

15 小时 前
Mejing Karban
Mejing Karban

Salut bangt dengan pemikiran k rizky sungguh dewasa, semoga kalian d satukn kembali atas ijin alloh🤲🤲

2 天 前
Adguf Sata
Adguf Sata

Lbih baik yg searah

2 天 前
Imayah Usman
Imayah Usman

banjir jakarta bener

2 天 前
Desy Azhari
Desy Azhari

Mbak diam lebih baik kalau bener ngimana tetep diem..datang ke orangtua tanpa kamera...kalau g ada orangtua sakit mbak ..nyesel mbak nanti

2 天 前
Yulianti Kartini
Yulianti Kartini

Masalah apa si ini?

2 天 前
Ilham Nurrohman Al Purwokerty
Ilham Nurrohman Al Purwokerty

Jangan lah kalian mendahului kehendak Allah !

2 天 前
Hendrawan Febriansyah
Hendrawan Febriansyah

Kapan kiamat kapan para normal tobat...cukup itu aja yg harus di ramal

2 天 前
Laila Ni
Laila Ni

Salut sm iki. Ga pernyataanya ga pernah menjatuhkan siapapun. Ibu doakan fans mu semakin bayak, rezekimu semakin banyak dan berkah, semakin sukses dan shaleh

2 天 前
Laila Ni
Laila Ni

Iki anak hebat. Tdk semua org bisa mnghadapi masalah dengan sikap positif

2 天 前
Apriyo Andi utomi
Apriyo Andi utomi

Properti sy kapan laku nya mbk yuuu lg BU nih

2 天 前
Mega Samsung
Mega Samsung

Slah judul videonya...isdahlia ngumpet bru cocok jdulnya...dsar smbong.

2 天 前
Dessy Han
Dessy Han

Baru nonton nih januari 2020 bner ya ada banjir bandang.

2 天 前
Arifin Zara
Arifin Zara

Sudah berlebihan menentukan hari seseorang yg akan meninggal.... Ini sudah tidak boleh di dengar dan di percayai karna bisa membuat kita sirik & takabur mempersekutu kan allah..

2 天 前
Winar Online
Winar Online

Kalau ngemeng itu gampang

2 天 前
Donaria fataray
Donaria fataray

Si elvy kok napa benci bgt sama wirdha ya heraan ...

2 天 前
Ngene Wae
Ngene Wae

L SAYA TEBAK LEMOS I KRISDAYANT I, boleh main tebak karena inisialnya cm disebut dgn huruf

3 天 前
Teddy Hermanto
Teddy Hermanto

Tuhan sayang sm mbak Ria, semua keputusan atau tindakan yg TUHAN beri kpd manusia itu yg terbaik buat manusia itu sendiri, Amin

3 天 前
Tavip Ahmad
Tavip Ahmad

Mestinya Soimah tegur sama netizen bikin rame masalah pribadi orang lain, mestinya Soimah yang klarikasi omongan jangan asal cuap

3 天 前
Ridhawaty Thabri Yufana
Ridhawaty Thabri Yufana

Waaah ky nya Irwansyah

3 天 前
Fitri F3
Fitri F3

Dr dlu dhawiyah itu kliatan orang yg menjengkelkan sih, kalau menurut q sih mending minta maaf deh dhawiyah,

3 天 前
Alfiyahningsih Ningsih
Alfiyahningsih Ningsih

Janganlah mendahului, yang maha pencipta lagi maha penyayang....

3 天 前
Emmy Rostyaty
Emmy Rostyaty

bahagilah Ria dpt suami yg baik......🙏🙏👍🌹

3 天 前
Richi 24
Richi 24

Klo dia ngomong gitu wajarlah manusiawi saat berada di titik seperti maiky

3 天 前
Vika Apriansyah
Vika Apriansyah

Orang padang bukan tu anak.

3 天 前